« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 24 - Bagian 1

AWAS, Pintu Bahtera
dan Kitab Orang-orang Non-Yahudi Akan Ditutup!

Diucapkan dan Dituliskan
di bawah urapan sang RUACH ha KODESH
melalui Rasul Sherrie Elijah
15 November 1998

Masuklah sekarang, pintu Bahtera dan Kitab Orang-orang Non-Yahudi akan ditutup. Datanglah ke dalam Bahtera. Datanglah ke dalam lengan-lenganKU di mana ada keamanan. Bagi mereka yang menyebut AKU Terkasih dan AKU menyebut mereka Mempelai Wanita TerkasihKU, Anak-anakKU. Percayalah sekali lagi di dalam HARAPAN BERKAT kalian, ELOHIM MAHA KUASA, TUHAN, JURU SELAMAT dan MEMPELAI PRIA kalian. Percayalah di dalam HARAPAN BERKAT ini. AKU akan menyelamatkan kalian dari murka yang akan datang itu. Bagi orang-orang yang menolak HARAPAN BERKAT ini, kedatanganKU bagi Mempelai Wanita KesayanganKU, melarikan dia bersama-sama pada waktu tengah malam. Kalian menghina AKU dengan mengatakan bahwa AKU akan menyebabkannya menderita Murka dari ELOHIM MAHA KUASA. Dia ini KesayanganKU, mengapakah AKU akan memukuli Mempelai PerempuanKU? AKU bukan seorang pemukul istri.

Kalian telah diuji dan didapati layak untuk disebut sebagai Mempelai PerempuanKU, atau AKU sudah tidak akan membawa kalian pergi bersamaKU. Jadi berhentilah menghina AKU dan percayalah AKU adalah seorang pemberi upah bagi orang-orang yang dengan giat mencariKU dan menantikan kedatanganKU dan merindukan kedatanganKU kembali. Seperti pada hari-hari Noah (Nuh), AKU telah memperingatkan Noah bahwa hujan akan datang. Meskipun Noah tidak mengetahui apa itu sebuah banjir / air bah, dia telah mempercayai AKU. AKU telah memerintahkan Noah untuk membangun sebuah Bahtera sekalipun pekerjaan itu sulit dan pengejekan dan penganiayaannya hebat. Sekalipun pekerjaan itu telah memakan banyak tahun untuk dikerjakan, apa yang telah AKU buat Noah untuk diselesaikan oleh karena ketaatannya, maka kalian ada di sini sekarang. Kecuali yang telah kalian buat punah, binatang-binatang yang telah diselamatkan Noah telah memenuhi bumi. Aku telah mengetahui sebelumnya siapa yang telah AKU ciptakan untuk memiliki keberanian dan kelantangan untuk mengucapkan keluar pesan-pesan, dengan kuasa dan pengurapan dari RUACH ha KODESHKU (Roh Kudus) yang menempelak hati orang-orang yang memiliki telinga rohani untuk mendengar dan mata rohani untuk melihat.

Noah TIDAK ragu, tidak pula seharusnya para nabiKU ragu hari ini. Akan tetapi begitu banyak yang ragu, sekalipun AKU mengucapkan perkataan-perkataan apiKU keluar dan menggunakan mulut mereka untuk berbicara dan tangan mereka untuk menuliskannya akan tetapi mereka berani-beraninya meragukan dan bertanya-tanya jika mereka sedang mendengar dari Surga. Noah tidak ragu. Yeremia tidak ragu, Yunus tidak ragu, Elia tidak ragu, Yehezkiel tidak ragu, Daniel tidak ragu, jadi kemudian kenapa para nabiKU hari ini meragukan AKU? AKU akan menyokong perkataan-perkataan yang AKU ucapkan. Jangan dengarkan para pengejek dan pencemooh, seperti pada hari-hari Noah dan Lot dan Moshe (Musa), demikianlah itu akan ada lagi. Di sana suatu hujan akan datang, tetapi itu adalah Pemerintahan Murka dan Penghakiman dari KENGERIAN KUDUSKU, milik ELOHIM MAHA BESAR "AKULAH AKU".

Di sana akan ada sebuah banjir, tetapi bukan hanya sebuah banjir air, melainkan sebuah banjir dari cawan-cawan kutukan yang dicurahkan keluar, AKU akan membuat bumi ini diluapi suatu banjir MurkaKU semenjak masa Adam dan Hawa berdosa terhadap AKU. Seperti AKU telah memiliki seorang Noah (Nuh) untuk memberi peringatan akan banjir / air bah, Moshe (Musa) untuk memberi peringatan tentang kutukan-kutukan, dan LOT untuk memberikan peringatan bahwa api dari Surga akan turun, demikian pula Aku akan melakukannya lagi, sekarang Aku sedang memberi peringatan melalui Pelayan PerempuanKU ini. Akan lebih baik bagi kalian untuk mempelajari setiap perkataan / firman yang AKU ucapkan dan tuliskan melalui perempuan ini sekarang. Di sana selalu ada sisa orang yang Aku miliki yang akan memperhatikan dan mendengarkan suaraKU. Di sana selalu ada sekumpulan besar yang akan mencemooh dan mengolok-olok persis sebagaimana orang-orang kafir dulu telah mengejek Noah, Moshe dan Lot. Persis sebagaimana kehancuran dan murka telah datang sebagai banjir / air bah, kutuk-kutuk, dan api oleh karena murka dan penghakiman dari ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU", demikianlah itu akan ada lagi.

Jadi akan lebih baik bagi kalian untuk mendengar kata-kata yang pelayan perempuanKU Elijah ini katakan keluar. Semua itu bukanlah kata-katanya melainkan kata-kata dari mulut Pencipta kalian. Kalian telah memohon untuk sebuah pesan dariKU. Aku akan mengucapkannya sekarang. Perkataan-perkataan ini akan membuat para musuhKU marah dan menyebabkan Anak-anakKU dan Mempelai PerempuanKU bersorak dan memiliki sukacita yang tidak terkatakan dan penuh dengan Kemuliaan. Semua dari Neraka telah mencoba mengalihkan perhatian Sherrie Elijah dari mendengarkan perkataan-perkataanKU yang sedang Aku ucapkan sekarang, tetapi mereka hanya telah menghalangi dan tidak dapat menghentikan AKU dari berbicara dan dia dari mendengarkan. Perkataan-perkataan ini membuat Setan gemetar, sebab kumpulan-kumpulan besar YA, AKU berkata jutaan akan mendengarkan suaraKU dan berlari menuju lengan-lengan Keselamatan dari PutraKU YAHUSHUA. Hanya melalui Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan saja maka siapapun akan diselamatkan dari apa yang harus datang. AKU hendak mencurahkan AMUKANKU! Kalian yang sedang mendengarkan ataupun membaca ini, jika kalian bukan akan diselamatkan dengan kedatanganKU kembali, maka kalian akan hidup untuk mengalami MURKAKU!

Apa yang kalian lakukan sekarang bagi KemuliaanKU dan apa yang telah kalian perbuat bagi KemuliaanKU saja yang akan membuat PutraKU mengasihani kalian dari kengerian Murka dan PenghakimanKU yang akan datang. Pintu menuju BAHTERAKU akan ditutup; secepatnyalah masuk ketika kalian masih bisa. Pada masa Noah para orang kafir memukuli pintu Bahtera untuk masuk ke dalam keselamatan jiwa akan tetapi itu sudah terlambat setelah murka mulai jatuh. Rintik-rintik pertama dari hujan telah diacuhkan para orang kafir / penyembah berhala seperti mereka yang masa sekarang ini acuhkan, tetapi bukalah mata kalian, murka telah turun di seluruh dunia tetapi masih pada batas yang lebih ringan daripada yang akan ada. Datanglah segera kepada YAHUSHUA. Terimalah Dia sebagai Tuhan, Juruselamat dan ELOHIM kalian. Kalian mengetahui jalan untuk lolos, apa yang masih kalian tunggu? Bahtera itu adalah seperti Bahtera dari PerjanjianKU. BAHTERA ini adalah janji keselamatanKU. Hanya PutraKU YAHUSHUAlah BAHTERA keselamatan kalian.

AKU hanya akan menjawab doa-doa kalian di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH! Kalian tidak bisa berdoa di dalam nama kalian sendiri, di dalam kelantangan / keberanian maupun kekuatan kalian sendiri. Jangan berani-beraninya menyentuh tahtaKU di dalam nama kalian sendiri sebab di sana tidak ada nama untuk menjadi perantara bagi kalian, hanya dengan nama Putra KesayanganKU saja YAHUSHUA. Jangan berani mengenakan jubah-jubah kebenaran kalian sebab AKU mengetahui siapa yang memiliki MATERAIKU yang telah ditempatkan pada mereka. Orang-orang yang sungguh-sungguh ditebus melalui karya PutraKU YAHUSHUA di Kalvari. Datanglah kepadaKU di dalam NAMA YAHUSHUA, melalui DarahNYA yang telah Dicurahkan; Berdirilah dalam Jubah-jubah KebenaranNYA. Sehingga ketika kalian melakukan ini AKU berkata, "Datanglah dengan penuh keberanian di hadapan ELOHIM Maha Besar 'AKULAH AKU', ELOHIM kalian YAHUVEH." Jika kalian mencoba untuk datang dalam nama lainnya AKU akan MENCAMPAKKAN KALIAN KELUAR! Kalian tidak akan diselamatkan dari banjir / air bah MurkaKU, api yang akan turun, kutuk-kutuk, tulah-tulah dalam cara lainnya, tetapi dengan menerima YAHUSHUA SEKARANG sebagai MESIAS Juru Selamat kalian ELOHIM kalian sebelum semuanya sudah terlambat.

Buddha tidak bisa menyelamatkan kalian, dia sudah tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Allah, Mohammad, Gandhi, tidak bisa menyelamatkan kalian; mereka sudah tidak bisa menyelamatkan diri mereka sendiri, SEMUANYA SUDAH MATI! Semua ada dalam Penghakiman sekarang karena telah membuat orang-orang lainnya menyembah mereka. Sun Moon tidak bisa menyelamatkan kalian; dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri dari Penghakiman yang akan datang. Maitreya tidak bisa menyelamatkan kalian! Di sana hanya ada satu nama yang bisa menyelamatkan kalian dan itu adalah NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH! Apakah kalian memanggilNya YAHUSHUA ataukah YAHSHUA, tidaklah masalah, tapi serukan NAMANYA. Kalian yang menyebut diri sendiri Jews (Orang-orang Yahudi), dengarkan baik-baik. Kalian tidak bisa masuk Surga hanya dengan menyembah dan percaya dalam nama YAHUVEH, sekalipun itu adalah NAMAKU, itu adalah YAHUSHUA yang merupakan MESIAS satu-satunya.

Harga yang telah harus ditanggung PutraKU di Kalvari itu adalah untuk Keselamatan kalian, baik Yahudi maupun non-Yahudi, sama saja. YAHUSHUA telah disalibkan dan disiksa dan mati dan bangkit kembali demi kalian. Dia telah menanggung uang tebusan bagi dosa-dosa kalian. Baik Yahudi dan non-Yahudi dengarkan AKU; di sana tidak ada Juru Selamat lain selain YAHUSHUA! Dialah JURU SELAMAT kalian, satu-satunya jalan untuk lolos dari murkaKU yang harus datang. Anak-anakKU yang telah AKU ciptakan yang dilahirkan sebagai orang Yahudi, dengarkan AKU. Kalian menantikan Juru Selamat lainnya, namun kalian menunggu dengan sia-sia. Di sana tidak ada yang lain selain PutraKU YAHUSHUA. Dia, yang telah diajarkan kepada kalian untuk dibenci, adalah satu-satunya BAHTERA keselamatan. Kalian tidak bisa mengasihi AKU tetapi membenci Putra KesayanganKU. YAHUSHUA adalah Dia yang telah AKU kirimkan ke bumi untuk membayar tebusan bagi dosa-dosa kalian.

Inilah sebabnya mengapa Israel dan Yerusalem tidak mengenal kedamaian, setiap bangsa yang menolak YAHUSHUA sebagai MESIAS TIDAK AKAN MENGENAL KEDAMAIAN APAPUN. DENGARKAN AKU LAGI! KENALLAH YAHUSHUA DAN KALIAN AKAN MENGENAL KEDAMAIAN! YAHUSHUA membawa sebuah kedamaian yang melampaui segala pemahaman. YAHUSHUA adalah Raja Damai. Bagaimana kalian bisa mendapatkan kedamaian sementara kalian menolak satu-satunya Raja Damai. Seperti pada masa Noah, pekerjaan telah menjadi sulit dalam membangun bahtera. Waktunya begitu lama untuk membangun bahtera dan mengumpulkan hewan-hewan. Persis seperti sulitnya bagi para nabi masa lampau dan nabi masa sekarang, tidaklah mudah untuk mengucapkan PERKATAAN-PERKATAANKU! Ini membutuhkan keberanian dan kalian akan lebih banyak menyinggung perasaan daripada memberkati. YAHUSHUA telah begitu menyinggung perasaan terhadap banyak orang. Demikian pula para nabiKU yang mengucapkan perkataan-perkataan yang bukan diperuntukkan bagi telinga-telinga gatal, melainkan justru perkataan-perkataan yang menempelak dan mengucapkan rahasia-rahasiaKU, peringatan untuk bertobat, akan tetapi juga selalu mengajukan harapan dan belas kasihan.

Pekerjaan para nabi dan rasul tidak mudah maupun populer. Para nabiKU menjadi frustrasi saat berusaha membuat orang-orang memperhatikan, dengan mengetahui bahwa perkataan-perkataan ini bukanlah perkataan-perkataan mereka. Mereka memberikan keuangan mereka sendiri untuk mengkhotbahkan keluar pesan-pesan nubuat sebagaimana AKU selalu memiliki sejumlah sisa orang yang akan mendengar suaraKU dan menjadi taat. AKU selalu memiliki sisa orang yang akan berkehendak untuk mendengar apa yang sedang diucapkan oleh para nabi. Namun, betapa AKU berduka karena begitu sedikit yang rela untuk bekerja keras di pihak para nabiKU, dengan berbagi beban-beban mereka. Tidakkah FirmanKU berkata: "Percayailah seorang nabi dan demikianlah kalian akan sejahtera," sekarang AKU berkata kepada kalian, "Berikanlah upah kepada seorang nabi dan kalian akan menerima upah yang sama sebagaimana yang diterima mereka di dalam Kerajaan Surga dan di bumi." Ketika uang-uang kertas menjadi kertas yang tidak ada artinya dan tidak lagi memiliki nilai, AKU akan mengingat apakah kalian telah membantu para nabiKU ataukah telah membiarkan mereka pergi dalam keadaan kekurangan.

Ingatlah akan janda Sarfat itu, jika kalian meragukan ini. Bukankah Aku telah mengetahui siapa yang akan rela untuk berbagi beban dengan Elia Masa Lampau? Apakah AKU telah membangkitkan seorang wanita kaya untuk menyokong Elia? Tidak, AKU telah membangkitkan seseorang yang sama kekurangannya dengan dia. Mereka berdua sama-sama kelaparan, bukankah begitu? Mereka sama-sama tidak mempunyai kekayaan jasmani, bukankah begitu, akan tetapi AKU telah memilih Janda kecil dari Sarfat itu sebab AKU mengenal hatinya. Dia tidak mementingkan diri sendiri dan meskipun dia prihatin, itu adalah makanan terakhir bagi dia dan putranya dan kemudian dia akan mati, demikian pula putranya. Namun dia telah mempercayai sang nabi dan telah percaya terhadap nabi ini dan demikianlah dia tidak lagi dalam kekurangan. Perempuan itu telah menempatkan kebutuhan sang nabi melebihi kebutuhannya sendiri. Ingatlah bagaimana AKU telah melipatgandakan minyak dalam buli-bulinya dan itu tidak menjadi kering. Ingatlah bagaimana AKU telah menggandakan makanan di dalam tempayannya sehingga itu tidak kosong.

Ingatlah bagaimana AKU telah meminta dia untuk menggunakan imannya untuk memberi yang terakhir dari segala yang telah dipunyainya. Ingatlah ini hai anak-anakKU, janda ini telah harus meminjam kendi dan wadah dari para tetangga dan ketika mereka telah menanyai dia apa yang hendak ditaruhnya ke dalam wadah-wadah itu, dia telah harus mengatakan bahwa ELOHIMnya hendak mengisi bejana-bejana kosong ini. Seperti apa yang telah AKU perbuat baginya, demikianlah AKU akan melakukannya lagi. Percaya saja! Iman tanpa perbuatan adalah mati. Aku akan melakukan ini bagi orang-orang yang percaya bahwa AKU akan menyediakan bagi mereka juga sebagaimana Aku telah melakukannya bagi janda Sarfat itu bagi mereka yang memberkati para nabiKU. Kalian akan menginginkan AKU memberkati kalian ketika kertas-kertas dan kartu-kartu uang kalian tidak berharga lagi. AKU akan mengingatnya sekarang apakah kalian telah memberikan perpuluhan dan memberikan sedekah ketika AKU telah memerintahkan kalian untuk berbagi. Bukankah FirmanKU berkata, "Kumpulkanlah harta bendamu di Surga di mana pencuri tidak bisa mencurinya dan karat tidak bisa merusaknya." Kumpulkanlah berkat-berkat kalian dengan cara seperti kalian akan mengumpulkan harta benda kalian. Di mana hatimu berada, kepada apa kalian telah menaruh kepercayaan kalian, itulah Elohim kalian.

Aku memberitahukan kalian ini: siapapun yang telah membantu Noah telah dikasihani dan diselamatkan. Tetapi siapa yang telah bekerja keras bersama-sama Noah? Hanya keluarganya! Akan demikian lagi itu nantinya. Hanya anak-anak sejatiKU yang akan berkehendak untuk menolong para nabi untuk berbicara keluar dan tidak memberangus mulut sang nabi ataupun mengikat kaki para lembu saat mereka sedang menarik alat bajak. Berdoalah bagi para nabi khususnya sang hamba perempuan yang sedang mengucapkan ini. Setan berusaha membungkam suaraKU di bumi ini sebab para nabi selalu memberi peringatan sebelum Aku mengirimkan murkaKU ataupun sebelum Setan menyerang. Adalah kepada para nabiKU, AKU telah berbagi rahasia-rahasiaKU. Tidak pernah AKU mengirimkan murka dan penghakimanKU sampai AKU mengirimkan para nabi untuk berbicara dan memperingatkan supaya BERTOBAT! Setan secara khusus membenci para nabi. Jabatan nabi tidaklah mudah. Tidak seorang pun adalah seorang nabi kecuali jika mereka tidak asing dengan penderitaan. Mereka telah menderita karena urapan untuk bernubuat.

Jadi sekarang AKU katakan, "Berkatilah para nabiKU dan AKU akan memberkati kalian. Lindungilah para nabiKU dan AKU akan melindungi kalian. Bekerja keraslah bersama-sama para nabiKU dan akan besarlah berkat-berkat kalian khususnya ketika kalian sedang dalam kekurangan. Tawarkanlah persembunyian bagi para nabiKU dan AKU akan menyembunyikan kalian. Berbagilah dengan para nabiKU dan AKU janji kalian tidak akan pernah kelaparan maupun tidak memiliki tempat tinggal." Waktunya adalah saat ini ketika adalah berbahaya untuk menyebut seseorang sebagai seorang nabi. Ini menjadi lebih berbahaya sebagaimana YAHUSHUA menghampiri untuk datang bagi Mempelai PerempuanNYA. Aku tidak seharusnya memberitahukan kalian akan apa yang telah Aku katakan, kalian seharusnya sudah mengetahui ini. Aiblah bagi kalian karena tidak melakukan apa yang kalian tahu telah Aku katakan kepada roh kalian untuk dilakukan. Banyak kali telah Aku katakan, "Bantulah mereka," akan tetapi kalian telah menolak. Bagaimana kalian bisa berkata kalian mengasihi AKU ketika kalian tidak mematuhi AKU? Masuklah ke dalam BAHTERA dari PutraKU YAHUSHUA ha MASHIACH.

Percayalah Akulah ELOHIM yang memberikan upah bagi orang-orang yang giat mencari AKU. Jika kalian percaya bahwa kalian akan menderita murka yang sudah siap membanjiri bumi ini, maka kalian akan mengalami murka dan penghakiman itu. Jika kalian percaya Akulah ELOHIM yang memberi upah bagi orang-orang yang secara giat mencari AKU, secara giat mendengarkan suaraKU dan melakukan kehendakKU dan bukan kehendakmu, berjalan ketika AKU berkata jalan, berlari ketika AKU berkata lari, berdiam diri ketika AKU berkata berdiam dirilah, berbicara ketika AKU berkata berbicaralah, membisu ketika AKU tidak mengatakan apapun juga tidak melakukan apapun hingga kalian mendengar dari Surga. Seorang prajurit tidak hanya mengikuti perintah-perintahnya sendiri; dia menunggu sang panglima tertinggi mengucapkan perintah-perintah. Jadi tunggulah, sekalipun jawabanKU kelihatannya ditangguhkan, itu akan tampil ke muka. Peperangan di alam Surgawi merajalela. Gelombang-gelombang suara telah dihadang sejauh ini. Bagaimanakah para nabiKU telah bisa berbicara seperti pelayan perempuan ini jika gelombang-gelombang suara itu telah tidak dihalangi, mereka sudah akan hilang. Adalah demi kalian sendiri AKU telah membiarkan peperangan berkecamuk di alam Surgawi. Materai-materai dari orang-orang yang ditebus telah disegel / dimateraikan sebagaimana Setan telah menandai orang-orang kepunyaannya.

Demikian pula AKU, Bapa kalian YAHUVEH, telah menandai orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU. Yang Ilahi akan menjadi semakin kudus. Yang jahat akan menjadi semakin cemar. Celakalah bumi ini bahwasanya ia gemetar dan bergoncang. Langit tidak hanya mengejang sebagaimana YAHUSHUA menghampiri bumi tetapi bumi bergoyang dalam ketakutan dan bergoncang dalam ketakutan sebab ia mengetahui kejahatan yang telah dilakukan. Gempa-gempa bumi adalah goncangan bumi yang ketakutan dan gempa-gempa ini akan makin sering dan badai-badai akan menjadi lebih ganas dan lava di dalam gunung-gunung akan dimuntahkan keluar sebab lava itu dipanaskan oleh MURKAKU! Itu mendidih dengan panas menentang para kafir di bumi ini yang menolak perintahKU, yang menolak pemberian YAHUSHUA di Kalvari dan yang membenci segala yang Kudus. Bumi akan bergoncang lebih keras lagi saat Putra ELOHIM mendekat. Langit bergoncang dengan kemarahan Setan dan peperangan di alam Surgawi. Langit mengejan seperti seorang wanita yang sedang melahirkan. Ini akan menjadi seolah-olah bintang-bintang berjatuhan dari langit. Sang penguasa dan kuasa di udara / angkasa menggoncang langit, sebab Setan tahu.

"YAHUSHUA SEDANG DATANG BAGI MEMPELAI PEREMPUANNYA, YAHUSHUA SEDANG DATANG KEMBALI!" Setan harus melakukan kejahatannya dengan segera sebab dia tahu waktunya sangat singkat sekarang. Dia ingin mengambil jiwa sebanyak-banyaknya yang bisa dilakukannya untuk dibawa ke Neraka bersama-sama dia sebab dia tahu ini satu-satunya cara dia bisa menyakiti YAHUSHUA! Sebab PutraKU telah menanggung harganya di Kalvari sehingga Setan tidak bisa membawa kalian ke Neraka bersama-sama dia. Amerika, ya, di sana peperangan akan mendatangi pantai-pantai dan negeri kalian. Tetapi Aku telah melindungi kalian sejauh ini. Aku telah menantikan Amerika supaya BERTOBAT namun bangsa ini hanya mendukakan AKU. Membangkitkan kemarahanKU! Para pemimpin politik tidak memperlihatkan rasa malu ataupun penyesalan dan hanya menjadi semakin tak bermoral. Orang-orang yang memberikan suara pilihan bagi para pemimpin yang memalukan ini tidak menunjukkan penyesalan ataupun rasa malu.

Mereka justru tidak berbicara bagi kekudusan melainkan melakukan voting bahkan terhadap lebih banyak lagi kafir najis ke dalam jabatan itu. Amerika, kalian memiliki apa yang telah kalian pilih. Sedikit orang yang ilahi dan benar yang telah Aku miliki dalam jabatan itu, telah dipermalukan secara terbuka. Ditelanjangi dan pekerjaan-pekerjaan mereka dirampas, itu semua karena mereka telah berani berbicara menentang nabi palsu dari negeri ini, semua karena mereka telah berpihak bagi moralitas dan kekudusan. Celakalah bagi orang-orang yang telah memiliki sebuah pilihan untuk melakukan voting bagi orang-orang yang Ilahi namun mereka justru telah memilih para kafir dengan roh-roh sang anti-kristus. Aku telah mengasihani orang-orangKU yang telah divoting untuk keluar dari jabatan, yang telah berpihak bagi kebenaran daripada berada di dalam gedung putih ketika seluruh Neraka telah dilepaskan ke dalam tempat itu dan murkaKU yang Aku tunjukkan secara terbuka terhadap para politisi amoral terkutuk itu. Sang Pelacur, ingatlah Sodom dan Gomora, itu ada di dalam Gedung Putih (White House). Aku akan memberkati mereka yang melakukan voting menentang kejahatan di Washington D.C. dan AKU akan mengutuk mereka yang melakukan pemilihan bagi kemesuman jahat itu dengan voting-voting mereka.

AKU akan menempatkan Amerika dalam aib terbuka di hadapan seluruh dunia. Para pemimpin kalian akan mencucurkan air mata secara terang-terangan oleh karena apa yang hendak Aku lakukan. Tetapi bukan Anak-anakKU, kalian akan mengetahui apa yang harus diperbuat ketika waktunya tiba. Alasan kalian masih tidak mengetahuinya adalah karena ini belum waktunya. Aku tidak pernah terlalu awal ataupun terlambat, AKU Tuhan ELOHIM kalian selalu tepat waktu, kalian cuma beranggapan AKU ini terlambat. WaktuKU adalah sempurna. Kalian tidak bisa mendahului AKU ataupun di belakang AKU, tetapi harus berdiam tepat di sisiKU. Semua anak-anakKU, orang-orang yang merupakan kepunyaan YAHUSHUA yang merindukan kedatanganNYA kembali di seluruh dunia ini, dengarkan AKU, suara dari Pencipta kalian, ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU". AKU akan, demi kalian, mengirimkan mujizat-mujizat sebagaimana yang belum pernah kalian saksikan sejauh ini. Bahwasanya kalian menyaksikan PutraKU YAHUSHUA Mesias kalian menghampiri bumi ini, seperti yang hamba perempuan ini Sherrie Elijah telah beritahukan kepada kalian sebelumnya, Aku ulangi sekali lagi.

Memang benar Gabriel telah meniupkan tanduk sangkakalanya. Gelombang-gelombang suara telah dihadang oleh peperangan di Sorga / Angkasa tetapi tanduk Gabriel itu akan didengar dan gelombang-gelombang suara itu akan dilepas dari hadangan. Tubuh-tubuh kalian akan diubah dalam sekejap, dalam sekedip mata. Orang-orang yang mati di dalam YAHUSHUA (Kristus) akan bangkit terlebih dahulu dan kalian yang masih tinggal akan diangkat untuk menjumpai YAHUSHUA di angkasa. Tetapi kalian akan berjalan di dalam tubuh-tubuh kemuliaan kalian dengan bersaksi bagiKU, memberikan peringatan supaya TIDAK menerima Tanda Binatang, selama 40 hari. Kemudian kalian akan menjadi saksi terbesar dari FirmanKU. Tetapi bagi orang-orang yang tidak diubah, mereka akan berduka sebab mereka akan mengetahui bahwa mereka harus melalui masa kesesakan besar itu.

Kemudian kalian akan datang bersamaKU untuk menjumpai AKU di udara dan bersama-sama kita akan berjumpa di udara. Mempelai PerempuanKU tidak ditetapkan bagi murkaKU. Setan akan dicampakkan ke bumi dengan kemarahan yang amat sangat dengan roh-roh jahatnya berjatuhan dari langit. Celakalah bagi para penghuni bumi. MEMPELAI PEREMPUANKU AKAN BERSORAK PADA KEMUNCULANKU! Para orang percaya yang telah berbicara dan percaya bahwa YAHUSHUA tidak akan menyelamatkan MEMPELAI PEREMPUANNYA sebelum masa kesusahan besar itu akan dikejutkan sebagaimana YAHUSHUA datang pada saat yang tidak diharapkan oleh mereka, sang Mempelai Pria datang bagi Mempelai WanitaNYA! Orang-orang yang ditentukan mereka harus melalui masa kesesakan besar itu akan tertidur ketika PutraKU YAHUSHUA datang dan melarikan diri bersama Mempelai WanitaNYA pada saat tengah malam, dengan mengubah tubuh-tubuh yang dapat binasa menjadi tubuh-tubuh yang tidak dapat binasa.

Kemudian orang-orang ini, yang sedang tidur dan begitu yakin mereka telah benar, akan menyaksikan bahwa mereka telah salah. Mereka akan menangis dan meraung sebab mereka telah kehilangan jalan mereka untuk lolos dari murka yang harus datang. Mereka akan harus menantikan tubuh-tubuh kemuliaan mereka. Para orang kafir akan mengamuk dan mengutuk ELOHIM Maha Kuasa dan kebencian yang dahsyat akan bangkit melawan orang-orang percaya milik YAHUSHUA! Sebab setelah 40 hari para Orang Kudus yang telah Dimuliakan itu bersaksi dan menunjukkan apa yang telah hilang dari mereka, duka yang hebat dan kebencian yang amat sangat akan bangkit. Berdoalah sekarang supaya kalian terhitung layak untuk disebut sebagai Mempelai Wanita dari PutraKU YAHUSHUA. Berdoalah supaya kalian akan terhitung layak untuk lolos dari masa pencobaan untuk mendapatkan Tanda Binatang itu.

Berserulah kepadaKU sekarang di dalam NAMA YAHUSHUA. AKU adalah seorang Bapa Surgawi yang tidak akan mencampakkan keluar orang-orang yang memperhatikan perkataan-perkataan ini dan menerimanya dan mematuhinya. Demi KemuliaanKU saja AKU telah berbicara kepada kalian, sehingga kalian tidak bisa berkata YAHUVEH tidak pernah memperingatkan kalian. Di sana hanya ada satu perantara doa, satu BAHTERA keselamatan dan itu adalah NAMA dari YAHUSHUA ha MASHIACH! Seperti Noah telah ada di atas air dari MurkaKU demikian percayalah dan kalian juga akan ada di atas MurkaKU, mengamati dari Surga selamat dari Masa Kesusahan itu. Orang-orang yang bersikeras mencobai AKU dan percaya bahwa AKU tidak akan menyelamatkan Mempelai PerempuanKU sebelum Masa Kesusahan Besar itu, percaya bahwa AKU tidak akan menganggap siapapun layak untuk lolos dari masa cobaan itu, di sana ada harapan bagi kalian juga. Percayalah AKU akan melindungi kalian seperti AKU telah melindungi LOT dan TAATILAH AKU dan kalian juga akan melihat Surga.

AKU memperingatkan kamu sekalian, pada masa itu kalian akan berjalan dalam iman dan bukan dengan penglihatan mata, lebih dari segala masa dalam sejarah. Tidak seorang pun yang suam-suam kuku di dalam imannya yang akan selamat dari murkaKU. Jika kalian mendapati bahwa sekarang sulit untuk memiliki iman, betapa lebih sulit lagi kalian akan mendapatinya untuk percaya bahwa AKU akan menyelamatkan kalian akan tetapi mayoritas dari iman akan mati dan mereka akan rela menyerahkan nyawa mereka sebagai martir, lebih memilih ini daripada meneruskan hidup dengan iman saja. Mereka akan dipenggal oleh karena kepercayaan mereka dan lebih memilih kematian atas penderitaan. Namun semua orang yang menolak Tanda Binatang dalam Masa Kesusahan Besar itu akan diselamatkan.

* * * * * * *

Telah diucapkan di bawah pengurapan dari RUACH ha KODESH, telah dititipkan dengan perkataan ini, Anak, Prajurit Perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA, Pastor Sherrie Elijah 15 Nov 98 12:00 PM hari Minggu.

Menuju Bagian 2 dari Nubuat ini

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: