« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 23

Biarkan Orang-orangKU Pergi,
Sebab Kalian Bahkan Tidak Mengenal AKU!

Sebagaimana ini diucapkan, sebagaimana ini dituliskan, di bawah pengurapan dari Roh Kudus, telah diucapkan melalui Pelayan Perempuan ini, Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

YAHUSHUA yang Sangat Berharga, ucapkanlah sebuah firman kepada orang-orangMu hari ini. Kamu telah menaruh sebuah nubuat di dalam Rohku yang Engkau akan telah katakan kepada para serigala berbulu domba dan aku meminta di dalam nama YAHUSHUA, biarkanlah itu tampil keluar. Biarkanlah itu mengusir para serigala sehingga mereka lari ketakutan dari para dombaMu. Aku memohon di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH, janganlah mereka mendengar suaraku, melainkan SuaraMU lah yang mereka dengar. Aku meminta di dalam nama YAHUSHUA, berbicaralah keluar kepada orang-orangMu sekarang dan jangan biarkan satu katapun yang keluar dari bibir ini berasal dari kedagingan. Tetapi biarkan mereka benar-benar berasal dari RUACH ha KODESH. Dalam nama YAHUSHUA ... Amin.

"BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Sebuah nubuat baru sedang tampil maju pada hari ini. Sebuah peringatan kepada para serigala berbulu domba yang berdiri di dalam jabatan para rasul, nabi, evangelist (penginjil), pastor dan guru, yang pergi keluar untuk memangsa para dombaKU, untuk memperlakukan mereka dengan kejam, untuk membunuh ataupun membuat mereka menjadi cacat, untuk mengendalikan, menipu, ataupun mengusir mereka. "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Sama seperti pada masa Moshe (Musa), ketika Aku telah berbicara kepada si Jahat Firaun dan Aku telah berkata, "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Demikianlah Aku berkata kepada kalian pada hari ini, kepada para serigala yang berpura-pura sebagai KEPUNYAANKU, tetapi bahkan tidak mengenal siapa AKU! Mereka itu, yang berpura-pura mengasihi AKU dan melayani AKU dan mengutip Perkataan-perkataan FirmanKU, akan tetapi bahkan tidak mengetahui SIAPA AKU INI! Aku berkata kepada kalian hari ini: "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!!!"

Di sana ada banyak serigala berbulu domba, mereka sedang melakukan mujizat-mujizat dan tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban. Mereka sedang mengatakan bahwa mereka sedang melakukan mujizat-mujizat ini di dalam NAMAKU. Mereka ada pada televisi kalian dan stasiun-stasiun radio kalian, akan tetapi Aku memberitahukan ini kepada kalian: hal-hal yang mereka lakukan itu bukan oleh kuasa dari RUACH ha KODESHKU. Itu adalah dari Kuasa Neraka sendiri. Jangan ditipu. Jangan disesatkan. Sebab sang anti-kristus akan melakukan ini dan begitu banyak lagi. Waspadalah hai anak-anakKU yang polos. Di sana ada orang-orang yang sedang membaca ini sekarang yang tidak akan mendengarkan, tetapi nanti kalian akan mengingat kata-kata yang telah Aku ucapkan ini. Tidak semua yang melakukan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizat adalah berasal dariKU. Di sana selalu ada suatu tiruan/gadungan, ingatlah itu. Setan hanya memalsukan urapan dan karunia-karunia RUACH ha KODESHKU yang asli.

Tetapi Aku memerintahkan para serigala ini pada hari ini yang mengelabui para dombaKU dan menyesatkan mereka dengan doktrin-doktrin palsu, pengendalian pikiran, penipuan pikiran, manipulasi pikiran, roh-roh yang berbohong dan menipu: "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Aku adalah ELOHIM yang tidak akan lagi DIPERMAINKAN. Kalian telah mencuri perpuluhan-perpuluhan dan persembahan-persembahan mereka. Apa yang telah dimaksudkan untuk menjadi kudus itu, dan Aku memberitahukan ini kepada kamu sekalian sekarang: kalian akan harus bertanggung jawab atas segala sesuatu yang telah kalian perbuat. Sebab kalian telah melakukan ini di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH. Kalian telah berpura-pura sebagai KEPUNYAANKU akan tetapi hati kalian jauh daripadaKU. Jadi Aku memberitahukan kalian pada hari ini, "Para serigala berbulu domba, penghakiman dimulai dari rumah YAHUVEH, bahkan juga pada gereja dari orang-orang yang berpura-pura."

Terakhir kalinya: "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Kalian telah memperlakukan para dombaKU dengan kejam dan anak-anak dombaKU telah kalian perlakukan dengan keji, para gembala jahat, para serigala berbulu domba dan para serigala yang bertopeng domba. Kalian telah memukuli mereka tanpa belas kasihan. Kalian telah membuat mereka menganggap kalian sebagai suatu ilah untuk disembah dan dipuja dan bahwa hanya kalian saja yang bisa mendengar dariKU. Kalian telah berdusta kepada mereka dan telah memberitahukan mereka bahwa mereka bahkan adalah seorang ilah, mereka adalah seorang mesias kecil. Kalian memutarbalikkan ayat-ayat Kitab SuciKU dan menyesatkan mereka. Roh dari sang pastor adalah roh dari gereja itu. Kalian para gembala jahat, kalian mengambil perpuluhan dan persembahan MILIKKU yang kudus dan kalian membuat orang-orang menganggap bahwa itu adalah untuk membiayai dekorasi ulang ataupun sebuah gedung baru dan kalian mengisi penuh dompet-dompet kalian dengan emas mereka dan kalian menganggap mereka tidak punya hak untuk mengetahui untuk apa sebenarnya uang mereka telah dipakai. Kalian telah mencukuri bulu kawanan dombaKU. Kalian para gembala jahat bahkan tidak mengajarkan perbedaan salah dan benar.

TIDAK, OH TIDAK, kalian bisa kehilangan perpuluhan ataupun jemaat bila kalian mengucapkan kebenaran bahwa dosa yang tidak diakui, tidak disesali dan bahwa tidak berbalik dari dosa adalah mengarah ke Neraka. Kalian tidak memberitahukan mereka, bahwa fornication (persetubuhan/hubungan seks di luar nikah) mengarahkan mereka ke Neraka jika mereka tidak berbalik dari dosa itu. Kalian tidak mengajarkan bahwa aborsi adalah PEMBUNUHAN dan mengarah ke Neraka jika mereka tidak bertobat. Kalian tidak mengajarkan bahwa homoseksualitas dan perzinahan (perselingkuhan) adalah sebuah dosa dan mengarahkan mereka ke Neraka jika tidak bertobat. Kalian tidak mengajarkan KUDUSLAH KAMU bagiKU sebab AKU INI KUDUS, tidak, kalian mempersiapkan diri kalian sendiri bagi murkaKU. Kalian takut berbicara menentang pemerintah sebab kalian takut kehilangan status bebas pajak kalian. Kalian tidak berbicara menentang para pendeta lain yang menyesatkan kawanan domba atau bahwa mereka harus berawas-awas sebab itu mungkin akan menyebabkan orang-orang berpaling kepada kalian. Ketika kalian benar-benar memberitahukan orang-orang lain untuk hidup kudus, kalian sendiri justru hidup seperti sang Iblis. Kalian, yang menganggap Aku ini buta dan Aku tidak bisa mendengar ataupun menyaksikan apa yang kalian katakan dan bagaimana kalian mempermainkan AKU dan semua yang kudus, AWAS! Sebab jika kalian tidak BERTOBAT, AKU akan datang pada saat yang paling tidak kalian harapkan dan kalian hanya akan cocok bagi MURKAKU!

"BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" AKU memerintahkan ini kepada kalian sekali lagi: "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Sebelum TONGKAT PEMUKUL dari Surga turun dan menghancurkan kalian para pekerja kejahatan dan dosa. Sang ELOHIM Maha Besar, "AKULAH AKU", tidak akan dipermainkan lagi. Gereja dari orang-orang yang berpura-pura, WASPADALAH! Para pastor dari gereja kepura-puraan, AWAS! Para rasul, para nabi, para guru dan para evangelist dari gereja orang-orang munafik, WASPADALAH TONGKAT PEMUKUL DARI MURKAKU SEDANG DATANG! Berbaliklah dari kejahatan. Aku bukan sebuah agama; Aku adalah sebuah hubungan dengan Pencipta kalian dan Juru Selamat kalian. Kalian mengkhotbahkan itu, sekarang jalankanlah itu. Aku bukan seorang ELOHIM untuk dipermainkan. AKU TIDAK AKAN LAGI DIEJEK! Kalian duduk di dalam gereja-gereja ini dan kalian mengisi bangku-bangku gereja ini akan tetapi kalian bahkan tidak mengenal AKU. Kalian berdiri di belakang mimbar-mimbar dan mendengar firman-firmanKU dan mengkhotbahkan FirmanKU dan menutup telinga-telinga kalian. Sebab kalian bahkan tidak mengenal AKU. Bagaimana bisa kalian memimpin orang-orang lain kepadaKU dan mengharapkan mereka tetap diselamatkan, padahal kalian bahkan tidak mengenal AKU? Aku berkata kepada kalian lagi: "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!"

Kalian adalah para pastor yang kejam dan rakus. Kalian berkata jangan berbicara menentang satu sama lainnya. Kalian saling menutupi dosa, namun kalian memukuli orang-orangKU dengan tanpa belas kasihan dengan kata-kata kalian, tindakan-tindakan kalian, tanpa cinta kasih dan tanpa rasa peduli. Kalian memiliki standar ganda dan ketika mereka menyaksikan seorang pastor berdosa, atau yang lainnya di dalam ministry itu, mereka harus menutup telinga dan mata mereka dan tidak berani mengucapkan satu katapun, mereka diberitahukan bahwa itu adalah sebuah dosa bila menyingkapkan dosa sang pastor. Penghakiman telah dimulai dari rumah TUHAN dan terhadap para pemimpin rohani, bahkan terhadap mereka yang sedang berpura-pura menjadi para pemimpin rohani dan bagi mereka yang menyesatkan orang-orangKU: kalian harus bertanggung jawab hari ini.

Penghakiman telah dimulai pada Rumah YAHUVEH oleh karena hal-hal yang telah dilakukan oleh kalian para gembala jahat. OH, AKU akan menghakimi orang-orang kafir/tidak percaya dan Aku telah mulai menghakimi orang-orang kafir sebagaimana tulah-tulah telah dicurahkan keluar. Tetapi KALIAN, KALIAN, KALIAN, yang duduk di sana dengan begitu taat pada agama, kalian yang mengaku-aku mengetahui FirmanKU. Kalian yang mengutip FirmanKU, kalian yang berkata "DI DALAM NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH" namun bahkan tidak mengenal AKU. "BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI!" Hari ini Aku telah memperingatkan kalian lebih dahulu sebab tulah-tulah hebat sedang akan mendatangi kalian, yang mana belum pernah disaksikan dunia ini, seperti ketika Aku telah memisahkan orang-orang Israel dari orang-orang Mesir, tetapi kali ini, kali ini bukan hanya orang-orang kafir yang akan dihukum.

Kali ini ketika tulah baru ini maju keluar, ia akan mendatangi semua orang yang telah mengaku-aku sebagai MILIKKU padahal mereka tidak mengenal AKU. Mereka telah merampok perpuluhan-perpuluhan dan persembahan-persembahan. Mereka mengaku-aku sebagai KEPUNYAANKU akan tetapi mereka bahkan tidak mengenal AKU. Mereka bahkan tidak peduli. Mereka telah memukuli para dombaKU dan mengusir para dombaKU pergi dan ketika mereka tidak bisa lagi mengendalikan para dombaKU ini, mereka telah menutup paksa mulut orang-orang ini dan mereka telah memukuli orang-orangKU ini ke dalam penundukan dan mengusir mereka pergi. Oh, datanglah kepadaKU Tuhan kalian ini, ELOHIM kalian ini, Juru Selamat kalian ini hai para dombaKU dan para anak dombaKU, sebab Akulah satu-satunya GEMBALA YANG BAIK! AKU akan mengobati luka-luka kalian, dan AKU akan memberikan istirahat bagi kalian.

Oh, Oh, Oh bisakah kalian mendengarkan AKU BERDUKA!! AKU tidak pernah melakukan ini kepada kalian, hai Orang-orang TerkasihKU. Aku tidak pernah melakukan ini kepada kalian, para dombaKU, para anak dombaKU, anak-anakKU, Mempelai PerempuanKU! Oh, para serigala akan menanggung akibatnya, sebab TONGKAT PEMUKUL itu akan turun ke atas para serigala dalam suatu cara yang dahsyat hari ini. Aku akan memperlihatkan dan Aku akan menyingkapkan para serigala dan Aku akan menggunakan bejana hidup yang sekarang sedang berbicara ini dan perempuan ini, dalam KuasaKU akan merenggut topeng-topeng itu dari wajah kalian dan para domba akan melihat kalian apa adanya. Pertama-tama kalian berkata bahwa kalian adalah domba dan kalian mengenakan satu topeng, tetapi di bawahnya kalian masih memiliki sebuah topeng lainnya dan itu adalah topeng dari serigala. Akan tetapi Aku memberitahukan kamu sekalian bahwa wajah yang asli berada di bawah topeng itu bahwasanya itu adalah wajah dari suatu roh jahat yang mengucapkan dusta-dusta ini dan itu datang tepat dari jurang Neraka! Oh, Oh, Oh Aku berkata kepada kalian lagi sebelum kalian secara total dikuasai oleh roh jahat, hai para serigala berbulu domba, dapatkanlah pelepasan sekarang. Akuilah apa yang telah kalian lakukan itu di hadapan seluruh Surga dan bumi, LARI, LARI, LARILAH sebab Aku adalah TUHAN ELOHIM MAHA KUASA YAHUSHUA ha MASHIACH yang telah kalian PERMAINKAN! Kalian berkata bahwa kalian bukanlah sebuah ministry (pelayanan penginjilan) akan tetapi kalian berpura-pura menggembalakan / menginjil, ataupun kalian mengaku-aku sebagai suatu ministry namun kalian menggunduli kawanan dombaKU. Aku akan menjadi Dia yang mengejar kalian dengan TONGKAT PEMUKULKU dan Aku sedang membangkitkan sebuah pasukan perang dari Elia dan Yeremia dan Yohanes Pembaptis dan mereka akan memburu kalian, di dalam NAMAKU dan di dalam KUASAKU demi KEMULIAANKU SAJA!

Kalian berkata Aku tidak berbicara tentang penghakiman. Kalian berkata Aku tidak berbicara mengenai murka. Kalian meremehkan Para Nabi KudusKU dan kalian berkata, "Sang RUACH ha KODESH (Roh Kudus)? Oh, kalian orang malang, kalian tidak punya!" Akan tetapi AKU berkata kepada kalian orang-orang jahat hari ini. AKU berbicara mengenai penghakiman dan Aku berbicara mengenai murka, dan KALIAN, KALIAN, KALIAN yang telah berbicara di dalam NAMAKU. KALIAN, KALIAN, KALIAN yang telah memperlakukan para dombaKU dan para anak dombaKU dengan kejam, KALIAN yang telah memperlakukan MEMPELAI PEREMPUANKU dengan kejam, anak-anak kecilKU di dalam YAHUSHUA! KALIAN, KALIAN, KALIAN, KALIAN akan merasakan MurkaKU dengan suatu cara yang dahsyat saat penghakiman turun ke atas kalian, persis pada hari ini.

Oh ya, kalian akan mempelajari sebuah pelajaran yang menyedihkan. Oh ya, kalian para gembala jahat, kalian akan mempelajari itu dengan baik jika kalian tidak bertobat hari ini juga. Ini adalah apa yang sungguh-sungguh Aku beritahukan. Ini bukan sebuah permainan yang telah kalian putuskan untuk dimainkan. Kalian telah menggunduli kawanan dombaKU dan menyesatkan mereka, akan tetapi Aku akan membuat kalian menanggung akibatnya. Oh, kalian akan menanggungnya. LARILAH PARA SERIGALA, LARILAH!!! Larilah dari apa yang telah kalian ingin lakukan. Larilah dari apa yang telah kalian lakukan, larilah menjauh, BERTOBATLAH! Berlututlah pada lutut kalian, dan serukan permohonan untuk belas kasihan atas apa yang telah kalian perbuat. Serukan permohonan bagi belas kasihan yang masih bisa datang. Kalian membungkam para nabi dan para rasul sejatiKU. Kalian berkata, "Jika kamu tidak bisa mengucapkan yang bagus-bagus dan membuatku merasa senang, bahwa apakah itu tidak memperbaiki akhlak, dan menegur, dan menguatkan kamu," kalian berkata, "TIDAK." Kalian tidak mau mendengar nubuat apapun dari mereka. Kalian menyebut mereka para nabi palsu dan berkata: "Pergi sana!"

Sesungguhnya RUACH ha KODESH tidak sedang berbicara keluar dari kalian sekarang. Meskipun Aku mengutus mereka waktu demi waktu lagi dan MEMPERINGATKAN dan MEMPERINGATKAN dan MEMPERINGATKAN dan kalian menutup telinga kalian dan kalian berpura-pura seolah-olah Aku bahkan tidak sedang berbicara, namun di dalam hati kalian takut kalau orang lain akan mendengar. Berapa banyak yang telah kalian sesatkan? Berapa banyak yang telah kalian bohongi? Berapa banyak yang telah kalian yakinkan bahwa mereka adalah seorang elohim/ilah dan mereka telah berdiri di hadapanKU, dan AKU telah harus mengatakan: "ENYAHLAH / PERGI SANA!" Itu adalah karena kalian, kalian para pemimpin jahat yang telah harus Aku katakan: "Enyahlah daripadaKU hai kamu sekalian para pembuat kejahatan, AKU tidak pernah mengenal kamu dan ke Nerakalah kalian akan harus tinggal" Kalian mengambil perkataan-perkataanKU dan kalian memutarbalikkannya menjadi memiliki arti yang tidak pernah Aku maksudkan.

Kalian para pemimpin jahat, kalian telah memberi mereka makan racun padahal justru firmanKU adalah seperti sebuah Sarang Lebah, Manis, oh, begitu manisnya. Itu dimaksudkan untuk menyenangkan dan tetapi juga daging yang kuat. Susu dimaksudkan menjadi sederhana, bahkan bagi bayi yang paling sederhana, akan tetapi kalian mengubahnya menjadi racun dengan dusta-dusta yang telah kalian ucapkan. Kalian mengajari mereka bahwa Aku tidak akan datang kembali. Kalian memberitahukan mereka bahwa semenjak masa Noah (Nuh) ini telah dikatakan. Sebaliknya, kalian justru mengajari mereka untuk mengejek dan kalian mengajari mereka untuk menertawai segala yang sedang dilakukan RUACH ha KODESHKU dan semua yang dikatakan. Kalian mengajari mereka bahwa aborsi adalah benar dan bahwa homoseksual adalah cinta dan bahwa AKU tidak akan menghakimi dosa ini, tetapi tidak bisakah kalian melihat bahwa Aku sendiri adalah murni dan kudus dan bahwa kekejian datang dari bawah dan bukan dari atas. Benar, Aku mengasihi orang berdosa. Benar, Aku membenci dosa. Itu adalah sebuah KEKEJIAN di mataKU dan setiap orang yang sedang mendengarkan ini bisa mendengar RUACH ha KODESHKU di dalam perkataan ini.

OH! DENGARKAN AKU! OH, DENGARKAN AKU! OH, DENGARKAN AKU, kalian para pengkhotbah dan para pemimpin yang telah menyesatkan kawanan dombaKU. OH! DENGARKAN AKU! OH! DENGARKAN AKU! OH, DENGARKAN AKU, para serigala, enyahlah dari kawanan-kawanan dombaKU hari ini atau AKU akan menghajar kalian jatuh dari saat terbaik kalian! AKU akan menghajar kalian jatuh dari mimbar-mimbar kalian. Di sana akan ada kematian-kematian. Di antara mereka yang telah bernyali untuk menantang AKU pada saat ini. AKU akan menelanjangi dosa-dosa tersembunyi kalian dalam sebuah cara yang lebih dahsyat jika kalian berpikir bahwa kalian telah melihat itu sejauh ini; tunggu saja sebab Aku baru saja memulai. Kalian yang telah dipersatukan secara tidak seimbang/sepadan, Aku berkata kepada kalian hari ini. DENGARKAN BAIK-BAIK! Condongkan telinga kalian kepada setiap kata yang Aku katakan. Oh, di sana ada begitu banyak pernikahan yang tidak pernah Aku tetapkan sebelumnya. Di sana ada begitu banyak pernikahan dan di mataKU, Aku memberitahukan kalian mengenai ini: Aku tidak bisa tahan terhadap noda kecemaran dari dosa yang menyelubungi Mempelai PerempuanKU sebab mereka adalah orang-orang yang telah melakukan ini. Aku memberitahukan ini kepada kalian: dengarkan baik-baik terhadap apa yang akan Aku katakan.

AKU berbicara kepada para kafir yang dinikahi mereka ini, yang telah menyelubungi mereka dengan setiap jenis penyimpangan seksual, kejahatan, rasa bersalah, dan dosa. BIARKAN MEMPELAI WANITAKU PERGI! Kalian telah mencemari dia dengan DOSA SEKSUAL! Kalian ada di luar sana bersundal dan kemudian kalian mendatangi dia. Aku memberitahukan ini kepada kalian: kalian para suami yang telah disesatkan. Aku memberitahukan ini kepada kalian: mereka yang memiliki suami yang telah pergi ke pelacuran. Setan berusaha mencemarkan Mempelai PerempuanKU, mereka yang dimaksudkan untuk menjadi Tanpa Cacat Cela dan menjadi Putih, dan AKU memberitahukan kalian ini sekarang. AKU TIDAK AKAN TOLERANSI TERHADAP INI LAGI! AKU memberitahukan kalian ini sekarang: AKU TIDAK AKAN TOLERANSI TERHADAP INI LAGI! AKU sedang menghunus PedangKU dan AKU sedang memisahkan pernikahan-pernikahan. Orang-orang yang Ilahi akan tetap berdiri; itu adalah mereka yang tidak akan jatuh. AKU tidak terlibat dalam PERCERAIAN, itu hanyalah perbudakan yang lebih lagi.

AKU datang untuk membebaskan Anak-anakKU dan itulah yang persisnya akan terjadi. Oh, kalian yang mengaku-aku sebagai KEPUNYAANKU dan dinikahkan dengan para wanita Ilahi, akan tetapi kalian menjelajahi internet untuk dosa dan porno. Kalian mencemari mata kalian, dan kalian melakukan perzinahan dengan roh kalian dan jiwa kalian, akan tetapi kalian mengira tidak seorang pun akan mengetahuinya. Baiklah, Aku memiliki berita bagi kalian dan percayalah AKU sedang memberitahukan kalian dan ini benar sebab AKU adalah seorang ELOHIM yang tidak bisa berdusta: karena dosa ini, jika kalian tidak bertobat, KALIAN AKAN MATI sebab kalian telah mencemarkan MEMPELAI PEREMPUANKU! Pernikahan dimaksudkan untuk menjadi kudus. Tidakkah kalian memahaminya? Pernikahan dimaksudkan untuk menjadi kudus. Itu adalah antara seorang wanita dan seorang pria. Ranjang pernikahan dimaksudkan untuk menjadi KUDUS sebab itu mewakili KESATUAN di dalam AKU.

Sebab ketika kalian bersama-sama, sungguh-sungguh secara Pikiran, Tubuh, Roh dan Jiwa, maka kalian adalah satu denganKU dan Trinitas Kudus ini. Akan tetapi bagaimana bisa-bisanya kalian menjadi satu dengan dia yang pergi bersundal ke mana-mana? Bagaimana bisa-bisanya kalian menjadi satu yang pikirannya memikirkan setiap jenis dosa? Bagaimana bisa-bisanya kalian menjadi satu dengan orang yang membenci NAMAKU ini? Oh, Aku memberitahukan ini kepada kalian dan Aku akan membuatnya sangat jelas. Aku tidak akan lagi mentolerir Mempelai PerempuanKU dikontaminasi oleh dosa seksual. Aku tidak akan lagi toleransi terhadap ini dan kalian lebih baik menerima perkataan-perkataan ini dengan serius, bahwasanya kalian menyaksikan, Aku bukanlah ELOHIM yang bisa diolok-olok dan kalian mengetahui suaraKU dengan persis dan AKU memberitahukan ini kepada kalian: apakah kalian sang suami ataupun sang istri, kalian tidak sedang mengkhianati mereka, kalian sedang mengkhianati YAHUSHUA ha MASHIACH! Khususnya kalian yang disebut-sebut para suami Kristen yang mengaku-aku sebagai MILIKKU namun RohKU tidak bisa kalian dengar dan mata rohani kalian buta. Kalian tidak hanya telah mengkhianati sang suami dan kalian tidak hanya telah mengkhianati sang istri. Aku memberitahukan kalian ini SEKALI LAGI: KALIAN TELAH MENGKHIANATI YAHUSHUA ha MASHIACH! Aku hendak mengangkat kalian untuk membuka AIB! Itu telah menjadi permulaan ketika Presiden bangsa ini (Amerika) telah pergi ke hadapan orang-orang dan berkata, "Meskipun aku telah melakukan yang salah, itu bukanlah urusan kalian." dan orang-orang telah setuju.

Baiklah, Aku memberitahukan ini kepadamu, pada saat ini. Itu adalah urusan Tuhan ELOHIM SEMESTA ALAM sebab Aku telah memperingatkan kalian saat ini. Gereja para orang munafik, perhatikanlah baik-baik terhadap apa yang Aku katakan. Bahkan jika kalian berpura-pura menjadi MILIKKU, bahkan jika kalian berpura-pura seperti pemimpin bangsa ini berpura-pura menjadi KEPUNYAANKU, AKU akan mengangkat kalian untuk MEMBUKA AIB sebagaimana Aku telah melakukannya terhadap pemimpin yang satu ini dan Aku akan melakukannya lagi. Kalian yang mengaku-aku sebagai KEPUNYAANKU, kalian menyelinap di belakang suami/istri kalian dan kalian pergi kepada hubungan-hubungan perzinahan dan dosa seksual dan nafsu birahi, kalian tidak kurang atas hal itu. Akan tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian: ketika kalian tepat berada dalam tindakan perzinahan persis pada kali berikutnya, ingatlah ini, napas yang kalian hirup itu, detak jantung berikutnya itu adalah KEPUNYAANKU, kalian tidak akan mengetahui kapan hari maupun jamnya. Aku akan membiarkan pasangan kalian tahu dengan persis apa yang selama ini kalian lakukan. Dunia akan menggelengkan kepala dan mereka tidak akan memahami mengapa KANKER PROSTAT telah begitu lazim pada pria. Akan tetapi AKU akan memperlihatkan persis sebagaimana yang AKU pikirkan tentang dosa seks dan AKU akan memperlihatkannya, dan kalian telah diperingatkan saat ini bahwa kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui sekarang.

Kalian lebih baik BERTOBAT dan berlutut dan sujud menyembah dan kalian lebih baik BERTOBAT bukan hanya di hadapan Tuhan Maha Kuasa kalian YAHUSHUA ha MASHIACH dan AKU akan mengampuni kalian hari ini, akan tetapi kemudian kalian harus mengaku dosa kalian kepada pasangan hidup kalian yang telah kalian singgung dan khianati itu. Bahwasanya AKU memberitahukan ini kepada kalian, AKU tidak akan dipermainkan, tidak, tidak hari lainnya. Kalian mungkin persis sedang ada dalam tindakan perzinahan itu dan menganggap kalian tidak akan tertangkap ataupun dihukum. Namun AKU memberitahukan ini kepada kalian: Aku TUHAN ELOHIM akan menghajar kalian MATI dan kalian tidak mengetahui kapan AKU akan melakukannya, dan kalian akan meluncurkan SPERMA kalian tepat ke NERAKA! Aku sedang memberitahukan ini kepada kalian, sebab Akulah ELOHIM atas belas kasihan, kalian perhatikanlah dan kalian dengarkan baik-baik. Kalian diajarkan, "OH baiklah, aku ini cuma seorang laki-laki. Aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan, selama istriku tidak melihatnya maka semuanya baik-baik saja."

Namun kalian lupa, kalian memiliki satu Bapa Surgawi bahkan jika kalian sedang berpura-pura menjadi MILIKKU, AKU mengenal kalian Oh dengan begitu baik dan kalian yang disebut-sebut para wanita Kristen yang mengaku-aku sebagai MILIKKU juga TIDAK lebih baik. Kalian menyelinap begitu banyak hari dan kalian berpikir: 'selama suamiku tidak tahu maka semuanya baik-baik saja.' Akan tetapi AKU memberitahukan kepadamu saat ini, AKU sedang membuatmu bertanggung jawab dan kamu sekalian juga tidak mengetahui kapan AKU akan mengambil NYAWA kalian! Kalian juga akan ditulahi dengan kanker dan tidak akan ada kesembuhan di sana. Terima PERKATAANKU ini dengan serius sebab kalian mengetahui bahwa perkataan-perkataan yang kalian dengar ini adalah berasal dari RUACH ha KODESHKU dan rasa takut telah mendatangi kalian. Sebab kalian mengetahui kepada siapa Aku ini sedang berbicara. Itu adalah KALIAN dan KALIAN dan KALIAN! Kalian bisa mengesahkan semua undang-undang yang kalian inginkan, dan mencoba dan berkata pernikahan sejenis adalah kudus.

Namun, OH, negara-negara bagian ini, yang mengesahkan undang-undang ini akan menyesalinya, sebab AKU tidak akan dipermainkan. Sebab institusi pernikahan tadinya telah dipersiapkan untuk menjadi KUDUS! Ini melambangkan kesatuan dengan sang Bapa, Putra dan Roh Kudus. Kami adalah SATU dan ketika kalian menikah, kalian adalah SATU. Jika kalian menikahi seorang kafir di sana akan selalu ada sebuah pergumulan apakah terang yang sedang berusaha mengambil alih kegelapan, ataukah kegelapan yang sedang berusaha menang atas terang. Akan tetapi AKU telah mendengar tangisan anak-anakKU yang ada dalam perbudakan dari penyatuan dengan pasangan yang tidak seimbang dan AKU sedang memberitahukan kalian saat ini, melalui Nabi ini Sherrie Elijah, Aku sedang mengucapkan ini keluar dalam suatu cara yang perkasa! AKU HENDAK MEMINTA NYAWA DARI ORANG YANG TERUS-MENERUS MENCEMARI MEMPELAI PEREMPUAN DARI YAHUSHUA ha MASHIACH! Anak-anakKU, mereka yang sungguh-sungguh mengenal AKU, kalian harus hidup di dunia ini namun bukan untuk menjadi serupa dengan dunia ini. Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus, hiduplah Kudus, bicaralah yang Kudus, pikirkanlah yang Kudus dan bertindaklah yang KUDUS! Pisahlah dari segala sesuatu yang najis/tidak kudus. Kenajisan/Ketidakkudusan seharusnya tidak memiliki tempat di dalam kalian. Anak-anak, berdoalah dalam NAMA YAHUSHUA sebab AKU akan MEMBEBASKAN kalian. Kemudian, milikilah iman bahwa itu telah dilaksanakan dan percaya saja.

* * * * * * *

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini telah dituliskan di bawah pengurapan dari RUACH ka KODESH 26 Agt 98 10:42 am kepada Anak, Prajurit Perang, Mempelai Perempuan, Pelayan Perempuan ini
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: