« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 22

Hai Orang Terkasih, Jangan Menjadi Musuh Terburuk bagi Dirimu Sendiri!

Telah dikatakan/dituliskan di bawah urapan Roh Kudus (*1) melalui Pastor Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *




Semua dari kita adalah para pendosa yang telah diselamatkan oleh kemurahan dan belas kasihan, dan jika bukan demikian halnya mengapakah kita memerlukan seorang Juru Selamat (*1)? Adalah sang pendakwa dari orang-orang senasib yang mendakwa kalian dan menaruh sandungan rasa bersalah ini kepadamu. Aku mendengar TUHAN berkata kepada kamu sekalian, para putra dan para putriKU, kalian telah menjadi musuh terburuk bagi diri kalian sendiri! Menghakimi dirimu sendiri bukanlah pekerjaanmu tapi pekerjaan Bapa Surgawimu! (*1) Berhentilah memberitahukan AKU mengenai apa yang telah Aku ampuni dan apa yang tidak bisa Aku ampuni, bertobatlah dari masa lalu, namun dosa-dosa itu telah dicampakkan ke dalam lautan dari segala yang terlupakan. DarahKU telah membasuh bersih dosa-dosa itu jauh sebelumnya. Dosa-dosa itu adalah sejauh timur dari barat. Hanya saja pikiran-pikiran dan pelanggaran-pelanggaranmu yang terhebat adalah kekalahan terbesar yang telah kau berikan kepada seseorang yang Aku kasihi jauh melebihi yang engkau berani impikan ataupun pahami. Seseorang yang untuknya Aku telah mencurahkan DarahKU dan telah memberikan HidupKU dan sudah akan Kulakukan sekalipun seseorang itu tadinya hanya akan merupakan dirimu seorang. Seseorang yang untuknya Aku telah disesah melampaui segala akal. Seseorang itu adalah kamu. Sekarang, berhentilah berusaha memberitahuKU bahwa Aku telah membuat suatu kesalahan ketika Aku telah memilih kamu. Apakah kamu sedang berusaha memberitahu AKU tentang urusanKU sendiri? Apakah kamu sekalian sedang berusaha memberitahu AKU bahwa Aku membuat barang rongsokan?

Apakah kalian sedang memberitahuKU bahwa kalian tahu melebihi ELOHIM MAHA KUASA, TUHAN dan Juru Selamatmu ini? Apakah kalian sedang berusaha memberitahuKU bahwa Aku telah melakukan kesalahan-kesalahan? Apakah kamu sekalian sedang berusaha memberitahuKU bahwa Darah yang telah Aku curahkan itu tidak cukup untuk membasuh kalian bersih total? Mengapakah kamu mengambil nyawamu padahal itu bukanlah milikmu untuk kau ambil? Mengapakah kamu bahkan akan mempertimbangkan untuk merampok AKU dari sukacita atas pembuktian bahwa bukanlah kebanggaan yang menyebabkan Aku telah memilih seseorang untuk berbicara bagiKU di dalam dunia ini, melainkan kerendahhatian. Adalah orang-orang yang merasa tidak layak yang menyebabkan mereka menjadi layak dengan mengetahui ini. Kalian mengetahui ini; Aku hanya sedang mengingatkan kalian tentang apa yang kalian ketahui. Aku tidak memilih mereka yang dipenuhi dengan kekuatan mereka sendiri, namun yang paling lemah untuk kemudian yang lemah ini dibuat menjadi kuat melalui YAHUSHUA ha MASHIACH sendiri (*1). Kalian bisa melakukan apapun di dalam nama YAHUSHUA. Aku tidak membuat suatu kesalahan ketika Aku telah memilihmu untuk berbicara dalam NAMAKU, Akulah ELOHIM MAHA KUASA dan Aku tidak membuat kesalahan.

Berapa lama Aku harus mengatakan ini kepada kamu semua? Kapan kalian akan mendengar AKU? Aku telah memilih kamu dan Aku sudah tahu kamu ini terbuat dari bahan dasar apa, dan ya pelanggaran-pelanggaran apa yang akan menggoda kamu bahkan sebelum kamu telah dilahirkan. Aku sudah tahu roh-roh jahat apa yang akan bergulat dengan kamu bahkan sebelum Setan telah mengirim mereka. Aku juga tahu kemurahan hatiKU adalah cukup dalam segala hal. Aku juga tahu, sebagaimana Shaul/Saulus (Paul/Paulus) telah mengatakan, "Makin keras putraKU kalian uji dan menyenangkan AKU makin sang Setan mengirimkan roh-roh jahatnya untuk menyerang." Akan tetapi berjaga-jagalah terhadap serangan-serangan ini. Jangan menempatkan dirimu sendiri dalam posisi untuk menyerah terhadap serangan-serangan ini. Gunakan hikmat dari TUHAN yang telah Aku berikan kepada kalian. Kalian mengetahui apa yang Aku sedang bicarakan ini, jika tidak bertanyalah kepadaKU, sebab nabi yang sedang berbicara kepadamu ini telah merasakan semua hal ini dalam berbagai cara yang berbeda. Semua nabi sejatiKU, bahkan pada masa-masa dalam kitab suci, telah merasa tidak layak. Jika kamu tidak merasakan ini, maka Aku akan menganggap kamu tidak bisa dipergunakan jika kamu mengira kamu sudah cukup tanpa DIRIKU.

Dengarkan AKU hai para putra dan putriKU yang Terkasih. Berhentilah mencoba membunuh apa yang telah Aku hidupkan dan hidup dengan lebih berkelimpahan. Berhentilah menerima roh ketidakwarasan. Mereka yang menghakimi kalian gila (tidak waras) tidak memahami apa yang telah Aku katakan dan tunjukkan kepada kalian. Demi tujuanKU, Aku telah memilih kalian. Ini bukanlah suatu permainan tarik tambang. AKU AKAN MENANG dan kalian akan kalah jika kalian terus meragukan apa yang kalian tahu adalah benar. Kalian telah diperingatkan karena AKU MENGASIHI KALIAN! Aku telah memanggil kalian dan di sana ada mereka yang berpikir bahwa kalian gila karena kalian mempercayai bahwa Aku berbicara kepada kalian dan memperlihatkan kepada kalian hal-hal yang tidak dilihat orang-orang lainnya. Satu-satunya hal tidak waras darimu, adalah mempercayai bahwa Aku sedang menghukum kalian demi dosa-dosa yang sesungguhnya telah lama sekali dilupakan dan diampuni. Hanya Setan dan kalian yang pergi memancing ikan di sana, bukan Juru Selamat kalian. Berhentilah mencoba mencuci/membasuh bersih pakaian-pakaian yang telah bersih. Tidakkah kalian berpikir bahwa DarahKU sudah cukup? Kalian mengkhotbahkan itu, sekarang PERCAYAI ITU! Aku memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan kepada kalian dan Aku akan melakukan itu, akan tetapi untuk saat ini cernalah apa yang telah Aku katakan ini sebab ini adalah kebenaran. Aku telah memberikan kalian perlengkapan senjata untuk berdiri/bertahan, FirmanKU untuk berdiri teguh, DarahKU untuk menyucikan dan NAMAKU dan DarahKU untuk menyembuhkan dan memburu para roh jahat pergi menjauh, mereka yang menyiksa pikiran dan tubuh dan roh kalian. Sekarang Setan takut akan kuasa ini sebab Aku telah memberikan kepada kalian urapan untuk berdoa. Mengapakah kalian tidak mempercayai apa yang sedang kalian doakan? Apakah kalian berpikir Aku ini tuli? Apa kalian pikir lengan-lenganKu terlalu pendek untuk membebaskan kalian? Apa kalian berpikir bahwa DarahKU, NAMAKU, FirmanKU dan perlengkapan senjataKU adalah TIDAK cukup?! Kalian, orang-orang terkasih kesayanganKU, telah membangkitkan kemarahanKU karena tidak mempercayai apa yang telah Aku katakan.

Sekarang kalian tahu hal-hal ini adalah milik kebenaran, maka berpeganglah erat dan berhentilah memperhatikan gelombang-gelombang pada lautan yang bergejolak dalam hidupmu, sebab inilah mengapa kamu sedang tenggelam dalam depresi dan pikiran-pikiran berdosa pada banyak waktu. Sebaliknya, tetaplah arahkan pandangan mata kalian kepadaKU, TUHAN dan Juru Selamat kalian, YAHUSHUA ha MASHIACH dan datanglah dan mari berjalan bersama-sama di atas air. Kalian cukup cerdas untuk mengetahui bahwa maksud perkataanKU ini bukanlah secara fisik namun secara rohani. Mari peganglah tanganKU dan percayalah dan jangan ragu. Tinggalkan masa lalu kalian jauh di belakang, untuk sekali dan selamanya. Tempatkan tanganmu di alat bajak dan bekerjalah dalam ladang penuaianKU dan jangan menengok ke belakang. Satu hal terakhir, kamu mencari jaminan baru dari beberapa yang telah kamu minta, dan bagaimanakah mereka bisa menolong kamu?

Untuk menyingkirkan selumbar (kepingan/potongan) dari matamu mereka harus terlebih dahulu menyingkirkan balok (batang gelondongan) dari kehidupan mereka sendiri. Di dalam dunia ini kamu sekalian akan mengalami kesesakan. BENAR, tapi Aku telah mengalahkan dunia ini. SEKARANG PERCAYAILAH INI! Sebagaimana Aku telah mengatakan perkataan-perkataan ini kepada pelayan perempuanKU Sherrie Elijah, Aku berkata kepada kalian sekarang, khotbahkanlah ini lagi, ajarkanlah dan percayalah ini. Perlukah Aku mengatakan lebih banyak lagi? Berhentilah mengelilingi dirimu sendiri dengan para penghibur AYUB, sebab seperti AYUB mereka dulu sama sekali tidak membantunya, mereka hanya mengganggunya dan membuatnya bertarung demi iman yang telah dipercayainya dan membuatnya membela ELOHIMnya. Ini sedang terjadi pada diri kalian juga. Aku memberikan satu peringatan lagi dan terima ini kata demi kata: jika kamu mati oleh tanganmu sendiri (bunuh diri), kamu akan muncul di hadapan seorang YEHOVAH (YAHUVEH) yang murka. Jadi berhentilah mencoba membunuh dan membinasakan apa yang telah Aku berkati. Kalian telah diperingatkan; berhentilah menjadi musuh terburuk bagi dirimu sendiri.

Sebab kalian telah melakukan pekerjaan Setan dan ia duduk-duduk saja dan tertawa. Sekaranglah giliran kalian untuk tertawa lagi terhadap Setan. Bukan dalam kekuatan kalian, bukan dalam kuasa kalian, bukan dalam urapan ataupun nama kalian, tapi di dalam NAMA di atas segala NAMA, YAHUSHUA ha MASHIACH dari Kalvari dan Nazaret dan ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH yang telah menjadikan bumi ini sebagai suatu tumpuan kaki. Kalian adalah anak-anakKU yang Aku kasihi yang Aku hargai baik sebagai para putra dan putri, para prajurit perang, dan sang Mempelai Perempuan. Aku akan datang kembali. Akankah kalian mempercayai itu lagi? Akankah kamu percaya Aku adalah pemberi penghargaan terhadap mereka yang telah memberikan segala yang ada pada diri mereka kepadaKU? Aku membawa upahKu bersama-sama denganKU dan namamu tertulis pada upah itu. Apakah kamu sungguh-sungguh memilih AKU untuk memberikan itu semua kepada orang lainnya? Aku telah memilih kamu namun waktunya begitu singkat, tidak ada waktu lagi bagi tindakan mengasihani diri sendiri. Kasihanilah mereka yang tidak siap terhadap kedatanganKU.

Kasihanilah mereka yang tidak percaya bahwa Aku akan menyediakan keperluan mereka dalam Masa Kesesakan Besar itu dan menyelamatkan mereka dari murka hebat yang harus datang. Kasihanilah mereka yang mengira mereka diselamatkan oleh karena sebuah agama dan bukan suatu hubungan denganKU. Mengasihani diri sendiri adalah salah satu musuh terbesarmu; hardiklah itu hari ini juga di dalam NAMAKU. Kembalilah menggembalakan para dombaKU sebagaimana yang telah Aku perintahkan kepadamu untuk dilakukan. Pada hari ini engkau telah mendengar suaraKU, sekarang berikanlah perhatian kepada suaraKU. Telah diucapkan hari ini oleh nabi lainnya, Sherrie Elijah (Elisabeth), yang telah merasakan sendiri juga akan semua hal ini. Namun perempuan ini mengetahui iman adalah sebuah kenyataan bukan sebuah perasaan. Kalian semua bergiatlah dan gembalakanlah para dombaKU. PERSIAPKANLAH MEMPELAI PEREMPUANKU! Tolonglah dia supaya menjadi tanpa cacat maupun cela dengan mengumandangkan apa yang membuat Setan gemetar ketakutan.

Bahwasanya kebenarannya adalah NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH ADALAH KEMENANGAN dan Aku akan datang kembali untuk membuktikan itu! TERIAKKAN INI DARI INTERNET; TERIAKKAN INI DARI ATAP-ATAP RUMAH! Kumandangkan ini di jalan-jalan dan gereja-gereja, radio dan televisi: YAHUSHUA ha MASHIACH SEDANG DALAM PERJALANAN! Gabriel telah MENIUP SANGKAKALAnya! Gelombang-gelombang suara telah dihalangi dengan pertempuran sengit yang sedang terjadi di angkasa-angkasa sekarang. Mikhael dan Setan dan para pasukan malaikat berperang, yang baik melawan yang jahat, akan tetapi yang baik selalu menang. Ada beberapa orang yang telah mendengar tanduk sangkakala itu berbunyi dan ada orang-orang lainnya yang belum mendengarnya. Namun Aku memberitahukan kalian, Aku telah memberikan peringatan kepada mereka yang telah mendengar tanduk sangkakala itu, meskipun tanduk Gabriel telah hanya didengar oleh sedikit saja, sejauh ini, itu telah hanya untuk mempersiapkan PENGANTIN PEREMPUANKU sebab PENGANTIN PRIAnya SUNGGUH DATANG! Jangan dicemaskan tentang kalian yang masih belum mendengarkan suara tanduk sangkakala Gabriel, sebab itu masih untuk suatu waktu yang telah ditentukan. Bahkan gelombang-gelombang suara hanya bisa dihadang hanya untuk suatu waktu yang ditentukan. Bukankah Aku ini Dia yang mengetahui berapa jauhnya Surga dari Bumi? Bahkan perhitungan-perhitungan ini telah Aku tentukan sebelumnya. Segeralah melakukan apa yang telah Aku tentukan dan telah Aku perintahkan kepadamu untuk dilakukan.

* * * * * * *

Penuh cinta, dalam YAHUSHUA, seorang pelayan perempuan, anak, prajurit perang, Mempelai Perempuan, Nabi
Elisabeth (Elisheva) Elijah, 7 Agt 98

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: