« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 21

Apakah Kalian Siap Bagi Sebuah Goncangan yang Mengejutkan?
Gabriel Telah Meniup Tanduk Sangkakalanya!






1 "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
2 Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.
3 Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya."
Daniel 12:1-3

Telah diucapkan/dituliskan di bawah pengurapan dari Roh Kudus melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *

TERIAKKAN ITU DARI INTERNET!
TERIAKKAN ITU DARI ATAP-ATAP RUMAH!
NYATAKANLAH ITU DI JALAN-JALAN, DAN GEREJA-GEREJA! RADIO, dan TELEVISI!
YAHUSHUA MESIAS SEDANG ADA DALAM PERJALANAN!

Gabriel telah meniup terompetnya! Gelombang-gelombang suara telah dihadang dengan peperangan berkecamuk yang sedang terjadi di Langit sekarang. Mikhael dan Setan dan para pasukan malaikat berperang, yang baik melawan yang jahat, akan tetapi yang baik selalu menang. Di sana ada orang-orang yang telah mendengar suara sangkakala ini dan ada orang-orang yang belum mendengarnya.

Namun Aku memberitahukan kepadamu Aku telah memberikan peringatan kepada orang-orang yang telah mendengar suara tanduk itu, sekalipun tanduk sangkakala Gabriel telah hanya didengar oleh SEDIKIT, sejauh ini, itu hanya untuk mempersiapkan Mempelai PerempuanKU sebab Mempelai Laki-lakinya sungguh-sungguh datang. Jangan dikuatirkan tentang kalian yang masih belum mendengar suara tanduk sangkakala Gabriel, sebab itu masih untuk suatu waktu yang telah ditetapkan. Bahkan gelombang-gelombang suara hanya bisa dihadang untuk suatu waktu tertentu. Sebab bukankah Akulah yang mengetahui seberapa jauh Surga dari bumi ini? Bahkan perhitungan-perhitungan dari ini telah Aku tetapkan sebelumnya.

Segeralah lakukan apa yang telah Aku tetapkan dan perintahkan untuk kalian lakukan. Orang-orang yang telah Aku berkati secara finansial, ketika Aku datang kembali dan Aku mendapati kalian telah menimbun uang kalian bagi suatu kebutuhan dan telah membiarkan para nabi dan para rasul pergi dengan kekurangan, padahal harus mengucapkan perkataan-perkataan nubuat ke seluruh dunia ini dan memberitahukan tentang kedatanganKU dan pentingnya untuk bersiap sedia. Celakalah bagi orang-orang yang telah melakukan ini.

Celakalah bagi orang-orang yang telah memberangus/membungkam maupun berusaha untuk memberangus mulut maupun menjatuhkan mental maupun menghalang-halangi para rasul dan para nabiKU dalam berbicara. Celakalah bagi orang-orang yang telah mengejek, menganiaya para rasul dan para nabiKU karena telah mengucapkan ini keluar. Kalian telah diperingatkan, sekarang beritahukan kepada orang-orang lainnya. Aku telah memberitahukan ini pertama-tama kepada pelayan perempuanKU Sherrie Elijah dan telah memerintahkan dia untuk menguji Roh yang berbicara dan memberitahukan orang-orang lainnya secara bertahap. Dia akan mendapatkan penegasan yang telah dia cari, dari orang-orang yang tidak dia ketahui tetapi Aku telah mengetahui mereka memiliki telinga untk mendengar. Ini menentang doktrin dan kepercayaan-kepercayaan yang telah diajarkan kepadanya ketika Gabriel menyuarakan terompet itu. Maka kemudian kalian yang masih hidup akan diangkat naik untuk berjumpa denganKU di angkasa.

Ini adalah sungguh-sungguh, tetapi apa yang tidak kalian ketahui adalah penyingkapan-penyingkapan yang sekarang Aku singkapkan melalui pelayan perempuan ini. Itu akan berlawanan dengan agama kalian, ya, dan doktrin-doktrin kalian. Tetapi FirmanKU adalah setia dan benar. Di sana ada suatu selang waktu antara peristiwa-peristiwa besar ini. Pertama-tama Gabriel menyuarakan sangkakala, kemudian sebuah peperangan besar di Angkasa yang telah sedang disaksikan bumi ini, kilat dan mendengar gemuruh petirKU. Bumi ini telah sedang merasakan reaksi yang berubah secara tiba-tiba seperti seorang wanita yang sedang melahirkan. Surga sedang melahirkan Anak YAHUVEH yang akan datang kembali!!! Surga mengejang seperti seorang wanita yang sedang melahirkan. Bumi akan menyaksikan dan merasakan kontraksi-kontraksi ini persis seperti seorang wanita yang sedang melahirkan. Di sana akan ada angin-angin ribut, angin-angin tornado, gunung-gunung berapi yang meletus, dan gempa-gempa dan itu semua akan menjadi lebih hebat proporsinya sebagaimana kedatanganKU semakin mendekat.

Kalian telah selalu mendapatkan hal-hal ini, memang benar, akan tetapi sekarang kalian akan menyaksikan sebuah perubahan di atmosfir, sebab Aku sendiri adalah ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH dan Aku akan membuktikan kepada kalian betapa kalian tidak bisa mempercayai kalendar tentang musim apa yang akan muncul. Beri perhatian kepada planet-planet saat Aku mengubah arah yang telah kalian percayai dan memperlihatkan apa yang belum pernah kalian lihat.

Perhatikanlah matahari dan bulan dan bintang-bintang sebab kembali Aku memiliki kejutan-kejutan yang disimpan bagi bumi ini. Aku akan membuktikan Aku sendirilah YAHUVEH Maha Kuasa! Aku akan menyediakan, Aku tidak akan lagi dipermainkan. Apa yang para kafir telah katakan sebagai mustahil, Aku akan tunjukkan bahwa dengan YAHUVEH Maha Kuasa, semua hal adalah mungkin. Ilah-ilah/Dewa-dewi para orang kafir akan hancur-lebur menjadi puing. Bumi akan menganga dan menelan Buddha. Aku akan memperlihatkan ilah-ilah/dewa-dewi rendahan macam apa yang telah mendapatkan kepercayaan para orang kafir. Aku akan membuat tidak ada ilah lain di hadapanKU. Orang-orang yang menyembah ilah-ilah lain akan mati dengan ilah-ilah/dewa-dewi mereka kecuali jika mereka bertobat hari ini. Esok bisa jadi sudah terlambat! Kalian telah diperingatkan! Segala sesuatu yang kalian tempatkan mendahului YAHUSHUA ha MASHIACH adalah suatu ilah. Apakah itu seorang manusia, sebuah tempat ataupun benda. Segala sesuatu yang kalian sayangi melebihi AKU, AKU akan menyingkirkannya. Nahum 1 jelas-jelas menyatakan, AKU adalah seorang ELOHIM yang cemburu!

Kalian akan menyaksikan AKU berperang dan menghancurkan para musuhKU. Aku akan memisahkan orang-orang yang merupakan milikKU, dalam pikiran mereka, tubuh, roh dan jiwa mereka. Aku mengenal siapa yang sungguh-sungguh menyembah YAHUSHUA dan siapa yang benar-benar memiliki RUACH ha KODESH untuk membuktikan itu berdiam di dalam bejana-bejana hidup jasmaniah. Aku tidak akan dikelabui oleh kata-kata yang diulang-ulang ataupun tindakan-tindakan yang diulang-ulang, ataupun sebuah agama. Aku telah dipermainkan dan SEMUA yang kudus telah dipermainkan, dan NAMAKU dilaknat, dikutuk secara terus-menerus pada siaran-siaran udara kalian, dalam lagu-lagu, pada televisi dan di rumah-rumah bahkan di mana anak-anakKU tinggal. Dalam sebuah negara yang telah dipisahkan, dikhususkan bagi KemuliaanKU. Seorang kecil yang belum dewasa, namun begitu lantang dan lancang sampai mengatakan kepada sang Pencipta "In GOD we Trust" (semboyan Amerika "Di dalam ELOHIM kami Percaya") akan tetapi mengejek AKU dengan tidak memperkenankan RUACH ha KODESH-KU ada di dalam sekolah-sekolah mereka, pengadilan-pengadilan, ataupun pemerintahan, Aku akan memperlihatkan kepada Mahkamah Agung (Pengadilan Tertinggi) mengenai siapa yang Tertinggi itu sebenarnya. Aku akan menunjukkan kepada Amerika apa yang terjadi kepada seorang bayi yang berkata: "pergi sana, aku tidak butuh Bapa YAHUVEH ini lagi".

Aku akan memperlihatkan kepada Amerika dan memakai dia sebagai sebuah contoh sebab Aku telah menyimpan yang terburuk bagi yang terakhir. Penghukuman bagi kalian sedang ditimbun. Sang Elang/Rajawali akan memangsa negara yang harusnya dilindunginya ini! Oh! Oh! Namun Aku bisa mendengar bayi-bayiKU, para bayi sejatiKU, anak-anakKU, baik yang masih kanak-kanak maupun yang telah dewasa, baik yang makan daging dan yang masih menyusu dari susu dadaKU. Dan mereka berkata: "Bukan aku, pasti bukan aku, aku tinggal di Amerika apa yang akan terjadi terhadapku?" Air mata mengucur deras dari mata beberapa dari kalian dalam rasa takut, orang-orang lain mengejapkan mata untuk mengenyahkan air mata.

Ini adalah apa yang Aku katakan kepada orang-orang yang memiliki RUACH ha KODESH-KU dan menempatkan AKU sebagai yang pertama dan tidak malu terhadap NAMA YAHUSHUA ataupun disebut-sebut sebagai seorang yang terlahir kembali, orang Kristen yang dipenuhi RUACH ha KODESH. Dengarkan baik-baik dan orang-orang yang mengenal suaraKU akan merasakan suatu kedamaian yang melampaui segala pemahaman dan mengetahui bahwa adalah AKU, Tuan kalian YAHUSHUA ha MASHIACH, yang sedang berbicara keluar dari pelayan perempuan ini kepada dunia ini!

Ini adalah apa yang Juru Selamat kalian YAHUSHUA katakan kepada anak-anakNya yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESH-KU, dengarkanlah baik-baik dan beritahukan semua orang yang akan mendengar. Sebab sebagaimana pada zaman Moshe (Musa), demikianlah itu akan ada lagi. Aku akan memisahkan orang-orang Israel dari orang-orang Mesir.

Berkat-berkatKU dan kutuk-kutukKU, berkat-berkat bagi orang-orang yang mematuhi AKU dan kutuk-kutuk bagi mereka yang membangkang terhadapKU. Tidakkah Aku telah menyediakan sebuah tempat bagi mereka, ketika si jahat Firaun telah membuatnya mustahil untuk tinggal di sana di daratan orang-orang kafir itu? Tidakkah ini sedang terjadi juga sekarang di Amerika? Tidakkah kalian juga menyaksikan para firaun jahat sedang bangkit dalam wujud pemerintahan yang sedang merampas kebebasan-kebebasan Kristen kalian? mengesahkan undang-undang yang berkata bahwa kalian tidak bisa berbicara menentang apa yang Aku sebut sebagai sebuah kekejian. Memaksa kalian untuk membiayai kekejian-kekejian ini dengan uang pajak yang tidak pernah Aku umumkan bagimu untuk dibayar. Gaya-gaya hidup yang jelas-jelas telah Aku nyatakan dalam FirmanKU sebagai sebuah kekejian terhadap YAHUVEH.

Kalian sedang tinggal di dalam sebuah negara di Amerika di mana NAMAKU secara tetap diejek dan dikutuki. Laknat itu hanya sedang jatuh kembali ke atas orang-orang yang melaknat NAMAKU demi keuntungan. Aku tidak akan mengampuni kalian untuk ini, jika para pelaku ini tidak mencucurkan air mata penyesalan dan mengaku salah di hadapan orang-orang yang menjadi korban dosa-dosa mereka. Tidakkah Aku telah menyediakan sebuah tempat yang aman bagi Lot yang telah melarikan diri? Hanya istri Lot yang telah menoleh ke belakang, yang telah dimusnahkan. Sebab dia telah menginginkan gaya hidup yang sedang ditinggalkannya. Jadi Aku telah memberikan balasan yang sama kepadanya. Kehancuran!

Tidakkah Aku telah menyediakan sebuah tempat aman bagi Noah (Nuh)? Mengapakah Aku tidak akan menyediakan juga sebuah tempat aman bagi anak-anakKU yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESH-KU? Mengapakah kalian akan meragukan cinta kasihKU ketika mereka tidak?

Oh, betapa kalian mendukakan AKU ketika kalian melakukan ini. Tidakkah Aku sanggup menjaga semua orang di bumi ini yang merupakan kepunyaanKU dan BapaKU? Berhentilah meragukan AKU! Pada zaman Moshe bukankah Aku bahkan telah memaksa para orang kafir itu untuk menyerahkan perak dan emas mereka sehingga orang-orang yang kudus itu tidak pergi dalam keadaan tangan hampa dan miskin? Kekayaan dari orang-orang fasik/jahat adalah ditimbun bagi orang-orang benar.

Jangan memberi perhatian terhadap kesusahan-kesusahan ekonomi. Itu adalah kesusahan orang-orang kafir, bukan kesusahan bagi anak-anakKU. Demi Kemuliaan dari YAHUSHUA, YAHUVEH dan RUACH ha KODESH, Aku akan memberkati orang-orangKU dalam cara-cara yang tidak pernah mereka berani impikan, bukan bagi pementingan diri mereka sendiri. Aku sedang memberikan ini sehingga para rasul dan para nabiKU bisa berteriak kepada dunia, Gabriel telah meniup tanduk sangkakalanya.

Anak-anak yang mendengar suaraKU, Aku memerintahkan kalian untuk mendukung para rasul dan para nabiKU yang berani untuk berbicara dengan lantang. Apakah kalian berpikir ini tidak sesuai Kitab Suci? Bukankah Aku telah menunjuk seorang wanita janda mungil yang hanya memiliki sepotong roti yang hanya cukup baginya dan putranya sendiri sebagai makanan terakhir mereka, untuk memberi makan nabi masa lampauKU ini, Elia. Namun perempuan ini telah percaya bahwa ketika kalian memberkati seorang nabi maka kalian akan sejahtera. Aku juga telah memberkati janda itu dalam banyak hal di samping keuangannya.

Aku bahkan telah membuat Elia masa lampau menyelamatkan nyawa anaknya, membawanya kembali dari kematian. Para nabiKU tidak akan bisa bekerja seperti kalian, sebab siapa yang mau mempekerjakan seseorang yang bisa mendengar suara YAHUVEH? Mereka akan ketakutan atas hidup mereka sendiri, sama halnya dengan dosa-dosa mereka yang sedang disingkapkan. Jadi berilah para rasul dan para nabiKU makanan seperti kalian telah memberi makan kepada penginjilan-penginjilan kepunyaanKU lainnya. Ketika kalian menutup mulut-mulut para rasul dan para nabi dengan memberitahukan kepada mereka bahwa mereka tidak cukup penting untuk disokong, kalian membungkam suaraKU untuk didengar di atas bumi ini dalam sebuah suara yang keras, jelas dan lantang.

Adalah para rasul dan para nabi sejati yang telah menyerahkan hidup mereka pada mezbah setiap harinya, yang telah dibenci dan ditolak karena NAMAKU, namun begitu sedikit dari kalian yang bahkan mendukung seorang rasul ataupun nabi. Mereka pergi dalam kekurangan sedangkan kalian mendukung apa yang kalian anggap sebagai pelayanan-pelayanan yang lebih layak.

GABRIEL TELAH MEMBUNYIKAN TANDUK SANGKAKALA ITU! GELOMBANG-GELOMBANG SUARA TELAH DIHADANG SEJAUH INI, OLEH KARENA PEPERANGAN YANG BERKECAMUK DI ANGKASA, TETAPI OH BEGITU SINGKAT WAKTU DAN DIA YANG KALIAN NANTIKAN AKAN MUNCUL BAGI MEMPELAI PEREMPUANNYA! AKANKAH KALIAN SIAP SEDIA? UCAPKANLAH KELUAR RAHASIA-RAHASIA YANG AKU BERITAHUKAN KEPADA KALIAN INI DENGAN PENUH KEBERANIAN!

Dukunglah ministry-ministry (pelayanan-pelayanan penginjilan), sekalipun mereka tampak rendahan dibandingkan dengan pelayanan-pelayanan besar yang memiliki dukungan keuangan yang banyak, apakah kalian mengira Aku akan memberkati kalian karena memberi kepada ministry-ministry yang tidak membutuhkan uang kalian? Uang kalian hanya membuat mereka lebih tamak dan lebih berkuasa dalam nama mereka, untuk ketenaran mereka sendiri. Aku sedang memerintahkan kalian untuk memberi kepada para nabi dan para rasul yang bersandar kepadaKU untuk mendukung mereka dengan mengirimkan benih-benih melalui orang-orangKU, orang yang kepadanya Aku sedang berbicara ini bahkan tidak mengetahui dari mana uang dolar berikutnya akan datang, tetapi perempuan ini mempercayai AKU dan Aku akan memenuhi kebutuhannya.

Karena telah berani mengucapkan apa yang belum Aku katakan dari nabi lainnya sejauh ini, PutriKU ini, Sherrie Elijah akan dianiaya karena telah mengucapkannya keluar, dan diejek bahkan oleh sesamanya sendiri. Akan besarlah murka atas mereka karena telah melakukan ini, dan akan besarlah upah baginya karena telah mengucapkan apa yang tidak lagi bisa didiamkan olehnya. Pada masa Moshe, tidakkah Aku telah menanggung anak-anak Israel? Akan tetapi anak-anak Israel telah bersikap tidak tahu berterima kasih.

Namun semua anak-anakKU pada suatu waktu ataupun pada waktu lainnya telah bersikap yang serupa. Berapa banyak dari kalian yang telah menganggap remeh berkat-berkat kalian yang telah Aku berikan setiap harinya? Namun persis seperti kalian mengampuni anak-anak kalian karena telah tidak berterima kasih kepada kalian setiap harinya yang telah menjagai mereka, demikianlah Aku mengampuni kalian karena telah melupakannya juga. Pada masa Moshe, tidakkah Aku telah menyediakan air untuk melegakan rasa haus mereka, dari sebuah batu karang, sebuah batu karang keras yang kering? Namun Air KehidupanKU mengalir keluar yang telah menopang mereka. Anak-anakKU telah haus sehingga Aku telah memberikan air kepada mereka dari sebuah batu karang, dan Aku bisa melakukannya lagi dan Aku akan melakukannya, Aku TIDAK membedakan orang.

Percayalah saja dan percayalah Aku akan membangkitkan dan Aku telah membangkitkan para rasul dan para nabi yang akan melakukan hal-hal ini dan lebih lagi. AKU AKAN MELAKUKANNYA LAGI! Orang-orang yang tidak menerima Air KehidupanKU akan kehausan, akan mati dan pergi ke neraka. Demi KemuliaanKU sendiri Aku akan mengeluarkan Air Kehidupan dari batu-batu karang. Apakah Aku telah membiarkan anak-anakKU pergi kelaparan di padang gurun? Apakah kalian mengerti betapa banyak yang telah harus Aku beri makan? Apakah Aku telah menemui masalah? TIDAK! Bahkan tanpa menembakkan sebuah anak panah, bahkan tanpa mencari burung-burung, Aku telah membuat burung-burung mengorbankan diri mereka sendiri sehingga anak-anakKU telah bisa mendapatkan daging ketika mereka sudah bosan terhadap manna, Roti Malaikat dari Surga.

Aku telah memberikan makanan dari Surga kepada mereka, yang telah mereka keluhkan dan menjadi bosan, sehingga Aku akan memberikan mereka makanan lagi. Kemudian ketika mereka telah mengeluh karena mereka sudah bosan terhadap makanan dari Surga, kemudian Aku memberikan mereka daging dari bumi ini yang telah mereka lahap dengan rakus dan ribuan orang dari mereka telah mati. Aku telah menjadi marah karena rasa tidak berterima kasih mereka! Jadi awas, sebab kembali lagi Akulah ELOHIM yang tidak BERUBAH! Sekarang kalian telah diajarkan pada hari ini. Aku telah memberikan Moshe dan anak-anakKU jalan tembusan untuk menyeberangi Laut Merah ketika punggung-punggung mereka menentang kematian di hadapan mereka, dan di belakang mereka, dan demikianlah Aku akan melakukannya lagi.

Percaya saja kepadaKU; Aku telah mempersiapkan sebuah tempat bagi anak-anakKU. Aku belum menyingkapkan tempat ini bahkan kepada para rasul dan para nabi. Sebab waktunya tidak tepat bagi mereka untuk menyebabkan anak-anakKU untuk melarikan diri. Kalian tidak bisa pergi mendahului awan kemuliaan dan kalian tidak bisa pergi di belakangnya. Kalian harus tinggal tepat di bawahnya dan bergerak ketika ia bergerak, dan tinggal ketika ia tinggal. Aku akan memberikan kalian sebuah awan kemuliaan kembali untuk diikuti dan sebuah tiang api untuk menerangi jalan kalian pada malam hari. Jangan kuatir tentang perusahaan-perusahaan listrik.

Jika Aku butuh, Aku akan mengirimkan para malaikat untuk mengarahkan kalian. Aku masih akan memiliki sebuah bangsa. Aku akan tetap melindungi mereka yang adalah KEPUNYAANKU. YA, beberapa dari kalian akan rela memberikan hidup kalian bagiKU, namun Aku hanya akan mengembalikan hidupmu lagi. Beberapa akan terbangun di Surga dengan mengetahui bahwa darah ini hanya akan membangkitkan lebih banyak Stefanus lagi. Sebab ingatlah Shaul (Saulus) telah memegang jubah dari Stefanus ketika Stefanus telah dirajam batu dan Shaul menjadi Paul (Paulus). Sang martir Stefanus ini telah melihatKU sebagaimana Surga terbuka dan KEMULIAANKU menyinari wajahnya, jadi jangan berpikir bahwa para martir yang telah dibangkitkan, oleh orang-orang yang telah memberikan hidup mereka, tidak telah menyaksikan yang sama.

Beberapa dari para rasul, para nabi dan anak-anakKU akan dibunuh akan tetapi mereka hidup kembali dan sang Iblis tidak bisa menghentikan itu bahkan tidak pula umat manusia bisa melakukannya. Aku akan menunjukkan lebih banyak mujizat lagi pada masa-masa akhir ini, lebih dari segala yang telah ditaruh ke dalam Bible/Kitab Suci. Akankah kalian siap sedia? Akankah kalian berada di sisi yang menyangkal Aku atau yang mengakui Aku sebagai TUHAN dan Juru Selamat?

Sedih untuk dikatakan, bahkan orangKU sendiri seperti Petrus yang telah berjalan di atas air, ketika itu datang, karena takut atas hidupnya sendiri, ia telah menolak dan menyangkal AKU, akan demikian pula yang nanti terjadi dan yang telah ada lagi. Bersyukurlah kepadaKU sekarang atas apa yang kalian miliki, atau Aku akan datang dan bahkan membawa itu semua pergi. Sehingga Aku akan melakukan semua hal-hal ini lagi dalam masa hidup kalian, bahkan jika kalian tidak mendengar tentang itu. Ketahuilah bahwa itu akan dilaksanakan! Aku adalah ELOHIM yang sama dahulu, sekarang dan selamanya. AKU, TUHAN, ELOHIM kalian YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH TIDAK BERUBAH! Waspadalah jangan sampai lebih menyukai daging dunia daripada manna Surga.

Aku akan melakukan semua ini dan bahkan lebih lagi demi KEMULIAANKU untuk membuktikan AKU ELOHIM MAHA KUASA sendiri yang memiliki perkataan akhir, bukan Setan, bukan sang anti-kristus, bukan sang nabi palsu dan bukan pemerintah. Aku akan membuktikan YAHUSHUA ha MASHIACH (YESUS KRISTUS) bisa menjagai para domba yang merupakan MILIKNYA! Bahkan sepatu Moshe tidak rusak. Demikianlah akan begitu lagi. Seriuslah menerima PERKATAANKU. Ketahuilah bahwa AKULAH ELOHIM Semesta Alam dan denganKU semua hal adalah mungkin. Bahwasanya anak-anakKU akan mendengar suara tanduk sangkakala Gabriel. Beberapa sudah mendengarnya, hanya sebagai sebuah pendahuluan untuk memberitahukan para nabiKU, ucapkanlah itu keluar untuk menyemangati orang-orang lain sebab lain kali mereka mendengarnya, semua anak-anakKU akan mendengar itu pada waktu yang bersamaan!

* * * * * * *

Penuh kasih dalam YAHUSHUA, seorang pelayan perempuan, anak, prajurit perang, Mempelai Perempuan, Nabi Sherrie Elijah 7 Agt 98 dimulai pada 10:00, diselesaikan pada 10:13 am.

* * * * * * *

APA KALIAN SIAP BAGI SEBUAH GONCANGAN YANG MENGEJUTKAN?
GABRIEL TELAH MENIUP TANDUK SANGKAKALANYA!
Bagian 2 "ORANG-ORANG MATI AKAN BANGKIT"

Ini adalah satu penyingkapan lagi yang telah AKU bagi kepada Nabi yang melaluinya Aku sedang berbicara ini. Bersiap sedialah terhadap sebuah goncangan yang mengejutkan terhadap pengajaran doktrin kalian dan dengarkanlah sebuah kebenaran yang kebanyakan orang belum bisa memahaminya. Aku harus memberikan nabi ini penulisan di bawah urapanKU, mimpi-mimpi untuk menegaskan kebenaran ini, sama halnya dengan mengucapkannya, dan bahkan mengatakannya melalui putranya sendiri yang masih muda.

Namun, nabi perempuan ini telah tidak mendengarkannya sebab ini telah mengguncang apa yang telah diajarkan kepadanya saat masih menjadi seorang anak baru dalam YAHUSHUA. Bersiaplah bagi sebuah goncangan terhadap pelatihan agamawi kalian dan AWAS, JANGAN MENGEJEK apa yang TIDAK KALIAN PAHAMI! Aku adalah ELOHIM yang tidak bisa berdusta, nabi ini sedang menulis di bawah pengurapanKU. Dia tidak bisa berdusta kepada kalian dan TIDAK mempunyai alasan untuk menyodorkan kekonyolan yang akan ditimpakan ke atas dirinya sendiri, selain dari mengucapkan kebenaran-kebenaranKU.

Aku telah baru saja memperlihatkan Sherrie hal-hal ini pada bulan July dan telah menegaskan mereka melalui orang-orang lainnya saat dia telah berbicara kepada mereka DENGAN PENUH KEBERANIAN dan merenung dan menguji Roh yang telah berbicara. Oh Aku memang berkata dalam FirmanKU, "Dan orang-orang yang mati dalam YAHUSHUA (Kristus) akan lebih dahulu bangkit dan kalian yang hidup yang masih tinggal akan diangkat bersama-sama untuk menyongsong TUHAN di angkasa." Tetapi di sini ada bagian yang tidak kalian pahami. DENGARKAN BAIK-BAIK! Setan akan mengejek kebangkitan dari orang-orang kudus. Ketika tubuh Rohani mereka datang dan bergabung dengan tubuh jasmani mereka, mereka akan benar-benar berjalan di bumi seperti ketika Aku telah dibangkitkan. Para orang kudus telah bangkit, tidakkah demikian? Setan memalsukan segala sesuatu yang Aku lakukan, dan demikian pula ia akan melakukannya lagi.

1 "Pada waktu itu juga akan muncul Mikhael, pemimpin besar itu, yang akan mendampingi anak-anak bangsamu; dan akan ada suatu waktu kesesakan yang besar, seperti yang belum pernah terjadi sejak ada bangsa-bangsa sampai pada waktu itu. Tetapi pada waktu itu bangsamu akan terluput, yakni barangsiapa yang didapati namanya tertulis dalam Kitab itu.
2 Dan banyak dari antara orang-orang yang telah tidur di dalam debu tanah, akan bangun, sebagian untuk mendapat hidup yang kekal, sebagian untuk mengalami kehinaan dan kengerian yang kekal.
3 Dan orang-orang bijaksana akan bercahaya seperti cahaya cakrawala, dan yang telah menuntun banyak orang kepada kebenaran seperti bintang-bintang, tetap untuk selama-lamanya."
Daniel 12:1-3

Aku memberitahukan kalian ini sekarang, sehingga ketika kalian melihat hal-hal ini terjadi kalian tidak akan ketakutan terhadap pasukan ZOMBIEnya yang akan dibunuh dengan KUASA DARI SALIB YAHUSHUA ha MASHIACH! Ingat, hajar mereka dengan sebuah papan atau kayu yang mewakili SALIB. Orang-orang mati dalam YAHUSHUA (Kristus) yang akan berjalan dan bersaksi terhadap KemuliaanKU akan berjalan sebagaimana pada masa-masa dahulu kala dan bersaksi tentang Surga, tidak untuk menerima TANDA BINATANG ITU (Wahyu 13:11-38)! Mereka akan membuktikan bahwa ada kehidupan sesudah kematian. Para orang suciKU akan kalian dengar dan lihat dalam tubuh-tubuh kemuliaan yang TIDAK BISA DIBUNUH!

Setan akan berkata itu bukan hanya orang-orang Kristen yang telah bangkit dari kuburan mereka, tetapi juga orang-orang yang bukan Kristen dan ia akan membuktikannya dengan menyebabkan ketakutan hebat mendatangi setiap orang yang belum pernah mendengar perkataan-perkataanKU hari ini. Mereka akan melihat kepada roh-roh jahat pemakan daging kepunyaan dia yang telah bergabung dengan jasad-jasad jasmaniah para orang kafir di kuburan, keluar dari jurang tanpa dasar, untuk menyebabkan kekacauan (chaos) sehingga mujizat ini akan tidak terdeteksi, tetapi pasukan orang mati dari Setan bukanlah benar-benar para ibu, para ayah, para saudari, para saudara, para suami maupun para istri dari orang-orang kafir, melainkan roh-roh jahat yang akan menggigit dan roh-roh jahat ini akan ditransfer ke dalam yang hidup, tetapi kembali lagi hanya orang-orang kafir yang bisa diserang oleh ini.

Jadi hajar mereka dengan sebilah papan di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH! Hardik mereka dan ikat mereka! Usirlah roh-roh jahat itu keluar, katakanlah, "Darah YAHUSHUA ha MASHIACH menentang kalian Setan dan semua roh jahat harus lari pergi daripadaku!" dan mereka akan lari! Jasad-jasad para kafir itu akan jatuh ke tanah. Radiasi dari UFO tidak menciptakan kekacauan ini; ini adalah sebuah rencana dari Neraka dan kalian telah diperingatkan terlebih awal oleh Nabi ini pada hari ini yang telah memintaKU supaya tidak membiarkannya mengatakan ini hingga waktuKU sudah tiba. INI ADALAH WAKTUKU SEKARANG!

Sekarang, untuk sebuah kejutan lagi, apakah kalian siap? Ya, kalian akan diangkat untuk menjumpai AKU di angkasa. Sesungguhnya kalian akan diangkat dengan Juru Selamat kalian, di dalam lengan-lenganKU. Tetapi pertama-tama Aku mengingatkan kalian, bukankah Aku telah berjalan dulu di bumi selama 40 hari setelah kebangkitanKU, dalam Tubuh KemuliaanKU? Kalian adalah tubuh dari YAHUSHUA ha MASHIACH dan demikianlah kalian akan melakukan yang sama lagi, bersaksi bagiKU dan memperingatkan para orang kafir untuk tidak menerima Tanda Binatang itu. Dengan membuktikan bahwa Surga adalah nyata. YAHUSHUA ha MASHIACH adalah nyata! Kematian bukanlah akhir melainkan sebuah permulaan dari entah keselamatan atau laknat.

Kemudian sesudah 40 hari di mana kalian berjalan dalam tubuh-tubuh kemuliaan kalian, di mana tidak ada penghalang yang bisa menahan kalian dan tidak lagi butuh makanan maupun air, tetapi kalian bisa memakan/meminumnya jika kalian mau. Tidakkah Aku telah makan ikan? Tidakkah Aku telah memiliki sebuah tubuh di mana Thomas telah mencucukkan jarinya di sisi tubuhKU? Demikianlah kalian juga akan begitu. Tidakkah Aku telah berjalan menembus tembok-tembok? Pintu itu telah dikunci ketika Aku pertama-tama pergi kepada para muridKU, ingatkah kalian? Demikian pula kalian akan berjalan menembus tembok-tembok. Tidak akan ada yang mustahil bagi kalian selama 40 hari itu. Orang-orang yang tidak memiliki tubuh kemuliaan itu akan berduka sebab mereka akan tahu bahwa YAHUSHUA telah mengatakan kebenaran ketika Dia berkata, "Seperti kalian telah melihat AKU pergi ke awan-awan, kalian akan demikian pula."

Aku telah mengucapkan perkataan-perkataan itu kepada para muridKU melalui RUACH ha KODESH-KU. Sekarang Aku sedang mengatakan itu lagi melalui muridKU Sherrie Elijah. Sorak sorailah bagi orang-orang yang merupakan kepunyaanKU. Seberapa lebih hebat lagi imbalan bagi bumi ini untuk menyaksikan kalian dalam tubuh kemuliaan kalian dan bagi sang musuh untuk mengetahui bahwa mereka tidak bisa pernah membunuh kalian lagi.

Orang-orang yang Aku tangisi yang digambarkan dalam lukisan dan penglihatan "Satu Menit menjelang Tengah Malam" adalah gereja dari orang-orang yang berpura-pura. Agama akan menjauhkan kalian dari menjadi Mempelai PerempuanKU. Suatu hubungan penuh kasih, yang taat dengan AKU adalah satu-satunya cara kalian untuk akan mengambil bagian dalam berkat ini. Oh, duka cita dan air-air mata dan isakan-isakan tangis dan ratapan-ratapan, saat lima perawan tanpa minyak dalam pelita-pelita (lampu) mereka bergegas keluar untuk mendapatkan apa yang didapat kelima perawan yang telah menantikan mempelai pria mereka, dengan minyak baru di dalam pelita-pelita mereka, orang-orang tadi akan menginginkan apa yang kalian miliki dan tidak mampu membelinya maupun menerimanya, tanpa menyerahkan hidup mereka bagiKU.

Orang-orang yang tidak sedang mengharapkan AKU, tidak sedang mempercayai bahwa Aku akan datang menyelamatkan Mempelai PerempuanKU, orang-orang yang sedang mempercayai bahwa Mempelai PerempuanKU akan harus melalui Masa Kesesakan Besar dan Kemurkaan Besar, sedih untuk dikatakan, kalian akan mendapatkan apa yang kalian percayai. Akan tetapi ini bukan berarti kalian tidak akan diselamatkan. Ini hanya berarti bahwa Aku telah ingin membebaskan kalian tetapi kalian telah tidak siap. Setelah 40 hari, Aku akan membawa Mempelai PerempuanKU pulang dan Kami akan makan besar pada Perjamuan Kawin Anak Domba. Mempelai PerempuanKU yang Telah Dimuliakan akan berperang melawan pasukan jahat dari orang-orang mati ketika mereka ada di bumi. Sebab mereka mengenal kuasa dari salib.

Itulah sebabnya mereka dipanggil sebagai Mempelai PerempuanKU. Itulah sebabnya Aku adalah Juru Selamat mereka. Gaun pengantin mereka adalah putih berkilauan dan tidak akan mendapatkan darah ataupun murka dunia ini atas diri mereka. Hanya DarahKU yang membasuh putih melebihi salju. Berdoalah bagi pelayan perempuan ini, yang kepadanya Aku telah mengatakan nubuat ini, sebab sang musuh akan berusaha menutup mulutnya secara permanen karena telah berani berkata-kata selantang ini.

Berdoalah bagi Sherrie Elijah (Elisabeth) untuk terus mengatakan apa yang dunia ini anggap mustahil. Kalian belum mendengar banyak darinya, sebab dunia ini telah mencoba membungkam suaranya, suara yang akan Aku terus pakai untuk berbicara kepada para dombaKU dan bangsa-bangsa, kaya maupun miskin, para pemimpin dari semua bangsa, makin mereka berusaha dan membungkam suara ini, MAKIN KERAS AKU akan BERTERIAK melalui dia!

Makin hebatlah murka yang akan ada terhadap siapapun yang mengejek apa yang telah membutuhkan keberanian semacam ini untuk mengizinkan AKU berbicara. Makin besarlah berkat bagi semua orang yang telah menerima apa yang telah diucapkan melalui Nabi Sherrie Elijah ini.

* * * * * * *

Demikianlah ini dituliskan pada 7 Agt 98 10:00 am. Demikianlah ini diucapkan dan akan terjadi. Aku telah mengatakan hal-hal ini untuk memberi peringatan terlebih dahulu kepada kalian dan sehingga anak-anakKU tidak akan takut dan para musuh dari Injil YAHUSHUA ha MASHIACH akan mengetahui siapa yang harus ditakuti, dan apa yang harus ditakuti. YAHUSHUA ha MASHIACH adalah ELOHIM atas kemurahan dan cinta kasih, juga ELOHIM atas peperangan! Aku tidak berperang melawan anak-anakKU, tetapi hanya terhadap para musuhKU yang memanggil Tuhan dan Tuan kepada yang lain. Kalian telah diperingatkan!

Penuh kasih dalam YAHUSHUA, seorang pelayan perempuan, anak, prajurit perang, Mempelai Perempuan
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
7 Agt 98 dimulai pada 10:00 am selesai pada 10:13 am.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: