« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 20

Waspadalah terhadap Kengerian Tulah Baru yang Akan Datang:
Darah Hitam Mendidih

25/Mei/98
Pastor Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

YAHUSHUA telah berbicara kepadaku dengan kata-kata yang sama seperti yang aku katakan kepada kalian sekarang. Dia tidak akan mengizinkan apapun lagi di dalam hidup kita yang akan membawa aib terhadap apa yang telah Dia perintahkan kepada kita untuk dilakukan dan diselesaikan di dalam NamaNYA. YAHUSHUA sendiri tidak hanya akan menjadi anak domba, tetapi juga Singa Yehuda yang akan menghancurkan orang maupun hal yang memalukan itu dari kehidupan kita untuk menjaga kita tetap kudus dan berkenan di hadapanNya. Sebab begitu banyak ministries (pelayanan penginjilan) yang sedang jatuh karena aib dan dosa dan persatuan pasangan yang tidak seimbang yang telah masuk, dan akan lebih banyak lagi yang begitu!

Aku tidak pernah kehilangan apapun. Kalian tidak pernah kehilangan apapun sebab kita tidak pernah memulainya dengan itu. Itu adalah dusta dari Setan. Jika kita dipersatukan dengan orang-orang yang tidak percaya dan nama mereka tidak ditemukan dalam Kitab Kehidupan Anak Domba dan kalian telah menyerahkan hidup kalian kepada YAHUSHUA ha MASHIACH dan melayani Dia dan menempatkan Dia sebagai yang pertama dan berbicara sebagai juru bicaraNya, yakinlah bahwa ELOHIM yang sama dengan yang kalian layani ini adalah seorang ELOHIM yang cemburu dan Dia tidak akan berbagi kita sama sekali dalam hal apapun dengan Setan. Bapa YAHUVEH sendiri, demi kebaikan kalian sendiri, akan memisahkan kalian dari apa yang tidak kudus dan tidak dapat dikenan di hadapan RUACH ha KODESH!

Dia akan melakukan ini dengan cepat sekarang sebab Terrah kamu telah memicu urapan di dalam aku dengan nubuatmu dan luka-luka yang telah aku alami sekali lagi telah membuatku lebih kuat sebagaimana itu akan terjadi kepada kita semua. Di dalam tubuh daging kita, kita merasa dipukul hingga roboh dan diinjak dan diludahi, tetapi kita harus tetap terus bangkit di dalam nama YAHUSHUA dan bukan tubuh daging kita yang bangkit tapi Roh di dalam kita, kemudian adalah Setan yang akan dipukul sampai roboh, diinjak-injak di bawah kaki kita di dalam nama YAHUSHUA!

NUBUAT DIMULAI.

Demikianlah kata YAHUVEH. Pada masa lampau Aku telah berurusan dengan anak-anakKU yang dipersatukan dengan pasangan yang tidak seimbang, para pelayanKU, mereka yang NAMAKU diserukan ke atas mereka yang telah mempersatukan diri mereka sendiri dengan anak-anak Setan melalui penyatuan dengan orang yang tidak seimbang dalam pernikahan, persahabatan, rekanan, institusi-institusi, gereja-gereja dan segala bentuk lainnya. Demi kebaikan kalian sendiri Aku telah berurusan dengan kalian dengan kesabaran dan penderitaan yang berkepanjangan. Aku telah menanti anak-anakKU supaya mereka menyadari di mana RUACH ha KODESH-KU tidak dihormati, tidak dikasihi, maupun disambut, apakah itu pada pernikahan, keluarga, teman-teman, institusi ataupun yang lainnya yang bukan berasal dariKU, kalian bukanlah sungguh-sungguh bagian dari mereka dan mereka tidak pernah menjadi satu dengan kalian.

Begitu banyak yang telah membuat pilihan-pilihan yang salah dan kemudian Aku yang disalahkan. Sebab ketika mereka terluka dan datang kepada Ayah dan berkata, "Bapa, lihatlah kepada luka-lukaku yang berdarah ini, lihatlah apa yang orang-orang yang aku cintai itu telah lakukan kepadaku, orang-orang yang telah aku percayai, orang-orang yang telah aku persatukan dengan diriku sendiri. Ayah, kenapa Kamu telah mengizinkan ini terjadi? Tidakkah Kamu peduli?" Oh, anak-anak kecilKU, ya, ya, kembali Aku katakan kepadamu Aku peduli dan Aku akan berkata kepadamu sebagaimana Aku membuka lebar tangan-tanganKU untuk menyambut kedatanganmu dan kamu memanjat ke atas pangkuan Bapamu ini YAHUVEH ELOHIM, dan Aku menimang kamu di dalam lengan-lenganKU, mengizinkanmu mencucurkan air mata kepahitan. Sebab kamu telah menyimpan air mata itu dengan begitu lama dan ketika mereka dilepaskan, ketika kamu akhirnya menyadari bukan Aku yang telah mempersatukan kamu, yang menggabungkan kamu dengan ketidakilahian itu.

Adalah diri kalian sendiri yang telah bersatu dengan dosa dari dunia ini sebab kalian telah menjadi satu dengan dosa ketika kalian telah memilih untuk menikah tanpa menanyakan kepadaKU jika ini adalah pasangan hidup yang tepat bagimu. Jika ini adalah orang yang telah Aku tentukan bagimu sebelum dasar bumi ini diletakkan? Ketika kalian telah mempersatukan diri kalian sendiri dengan dosa, ketika kalian telah menjadi pemimpin atas orang-orang kafir yang telah memilih untuk tetap tinggal pada kekafiran mereka, kalian menutup mata sehingga Ayah kalian YAHUVEH telah harus memelekkan mata kalian, memaksa kalian untuk melihat apa yang sebelumnya tidak pernah kalian lihat. Kalian telah mempersatukan diri kalian sendiri kepada Setan sebab ketika anak-anak kalian pergi sesat dan mereka menyangkal AKU dan 'ketika mereka telah dididik menurut jalan yang patut bagi mereka'. Aku telah berkata, "Ketika mereka telah menjadi lebih besar, mereka tidak akan menyimpang daripadanya" akan tetapi kalian menyaksikan anak-anak yang telah kalian asuh secara ilahi itu dan kalian bertanya-tanya: apa yang sedang terjadi? Itu karena kamu sekalian telah mengizinkan anak-anak kalian dipersatukan dengan yang tidak ilahi melalui TV yang mereka tonton, musik yang mereka dengar juga, games yang mereka mainkan, teman-teman yang mereka sebut sebagai teman sepermainan dan sekolah-sekolah yang mereka hadiri.

Kalian mengizinkan para kafir mengajari anak-anak kalian sebagai pengganti sebuah pendidikan duniawi yang gratis, kemudian kalian datang kepadaKU dan mengutip kitab suci ini: "Didiklah anakmu menurut jalan yang patut baginya dan ketika mereka dewasa mereka tidak akan menyimpang daripada jalan itu", akan tetapi ketika kalian telah mengizinkan yang di atas itu kalian lalaikan dalam didikan. Ketika kalian telah menghentikan pembelajaran Kitab dan kalian telah mempercayakan mereka untuk mengucapkan doa-doa mereka sendiri, ketika kalian menikah dan tidak berkonsultasi dulu dengan yang harusnya telah menjadi Sang Ayah ataupun Ibu yang dipersatukan kepada dirimu sendiri.

Ketika kalian mendengar suaraKU berkata: "Pisah!" belas kasihanKU telah dilemparkan kembali ke wajahKU dan maka kalian harus memisahkan diri dari apa yang berusaha mencuri jiwa kalian itu! Jika ini tidak dilakukan dengan rela sebagai suatu pemihakan kepada Kekudusan maka Aku akan melakukan apa yang telah Aku contohkan di sini dan dalam banyak cara lainnya, adalah tangan YAHUVEH sendiri yang akan mencabut kalian dari para musuh, ikatan-ikatan penyatuan dengan orang-orang yang tidak seimbang. Aku tidak akan lagi berbagi para pelayanKU, anak-anakKU dan Mempelai PerempuanKU dengan Setan! Sebab jika kamu telah mendengar suaraKU berkata: "Enyahlah dari pekerja kejahatan ini" dan kalian mengeraskan hati kalian dan berkata: "Tapi ini temanku, ini suamiku, ini istriku, ini anakku, ini gerejaku, ini pekerjaanku," dan jika kalian tidak patuh, Aku berduka oleh karena apa yang Aku harus lakukan.

Ini adalah negeri yang berkata bahwa aborsi adalah legal dan sekarang orang-orang kelaparan sampai mati, sebagaimana untuk merawat orang sakit menjadi lebih mahal dan euthanasia akan menjadi lebih lazim lagi dari yang pernah ada. Dengan sangat segera undang-undang akan disahkan yang menuntut para dokter untuk membunuh atau hak praktek mereka akan dicabut. Para dokter, adalah jauh lebih baik bagi kalian untuk menolak tuntutan itu daripada mendapati murkaKU turun ke atas kalian karena telah mengakhiri sebuah kehidupan, kalian tidak pernah memiliki hak untuk mengakhiri itu. Aku sendiri saja yang memiliki hak itu bahwasanya Aku bernubuat kepada kalian sekarang, pada saat ini adalah orang-orang yang penyakitnya mematikan ataupun yang memiliki ketidakmampuan fisik yang parah ataupun orang-orang tua yang hidupnya diakhiri secara demikian, akan tetapi, melalui bejana tanah liat ini Aku berkata kepada kalian: dengan sangat segera, adalah orang-orang yang mereka sebut dungu atau sakit secara kejiwaan yang akan dibunuh.

Dr. Kevorkian bukanlah seorang manusia, dia kelihatan seperti seorang manusia, tetapi orang-orang yang memiliki mata untuk melihat dan telinga untuk mendengar bisa melihat roh jahat yang mengejek dari matanya dan bentuk dari kepalanya bahkan menyerupai sebuah tengkorak. Sesungguhnya dia dinamai Dr. Death (Dokter Kematian) dan dia telah membawa roh pembunuhan dan bunuh diri ini ke U.S.A dan ke dunia ini dan kepada orang-orang yang telah Aku urapi untuk menyelamatkan kehidupan melalui tangan-tangan dari para dokter dan orang-orang yang memiliki pengetahuan untuk menyelamatkan kehidupan akan dipaksa untuk mengambil kehidupan.

Tidak seorang pun yang memiliki hak untuk mengakhiri sebuah kehidupan, hanya Dia yang memberikan kehidupan dan Aku, YAHUVEH lah satu-satunya yang memberikan hidup dan memiliki wewenang untuk mengakhiri kehidupan itu. Kecuali bila hukum-hukumKU mengumumkan itu, jangan timpakan dosa ini ke atas diri kalian sendiri, sebab itu bukan hanya sebuah tubuh yang mati, melainkan juga ada sebuah jiwa yang dikirim ke Surga atau Neraka. Bagi orang-orang yang berkata: "Ah, tapi setidaknya mereka sudah pergi ke Surga", tetapi apakah mereka telah menyelesaikan apa yang menjadi tujuanKU ketika Aku menciptakan mereka? Apakah ada tugas yang telah harus diselesaikan mereka di bumi ini, bagaimana kalian akan pernah tahu?

Para bayi, para bayiKU yang berharga, adakah yang lebih berharga lagi di sana selain satu bayi, apakah itu bayi dari manusia maupun binatang? Aku telah menghabiskan waktu untuk mencurahkan keindahan dan kepolosan kepada para bayi, akan tetapi mereka dibunuh. Para bayiKU yang berharga ini dibunuh saat mereka masih bersarang dengan aman di dalam rahim-rahim para ibu mereka. Sekarang, jika seorang asing yang melakukan ini, napas dunia tersentak dalam kengerian ketika pembunuhan-pembunuhan dilakukan dan sang bayi dipotong dari rahim ibunya dalam tindakan-tindakan satanik (tindakan yang sangat keji) akan tetapi para bayiKU ini bukan dibunuh oleh orang-orang asing satanik ini, tidak, ini bahkan jauh lebih buruk lagi. Para bayiKU sedang dibunuh oleh para ibu mereka sendiri!!

Orang-orang ini, Aku telah menghabiskan waktu untuk menaruh susu di dalam dada mereka sehingga mereka bisa menyusui dan mengasuh anak-anak muda ini. Orang-orang ini, Aku telah menaruh cinta seorang ibu ke dalam mereka untuk melindungi anak mereka yang belum dilahirkan ini, namun betapa banyak dari mereka ini - yang para bayi tak berdosa itu sudah akan memanggil mereka "Mama" - justru dikhianati oleh orang-orang ini, yang telah Aku perintahkan untuk "beranak cuculah dan bertambah banyak". Tidak seorang pun memaksa para ibu ini untuk membunuh anak-anak mereka; mereka melakukannya dengan penuh kebencian dan perencanaan. Mereka melakukannya sekalipun kenyataannya Aku telah menaruh para prajurit perangKU di depan klinik-klinik aborsi, bersaksi tentang cinta kasihKU dan menyatakan bahwa masih ada jalan lain. Mereka tetap melakukannya dalam sebuah tindakan pemberontakan terhadap ELOHIM atas Segala Ciptaan dan kembali Aku memberikan sebuah nubuat lainnya yang membuat gemetar, Aku sedang mengatakannya melalui orang ini. Dunia akan menyebut perempuan ini sebagai seorang tolol hingga apa yang Aku katakan terjadi dan adalah kalian yang akan membunuh para bayiKU di dalam pabrik-pabrik aborsi kalian, kalian yang menjual bagian-bagian tubuh mereka yang telah diaborsi itu, dan membuat kosmetik (alat-alat kecantikan) dan memakai mereka untuk tujuan-tujuan keji lainnya.

Kalian para ibu yang bahkan mengizinkan tubuh para bayi ini untuk tidak dikubur melainkan dilempar ke tumpukan sampah. Kalian yang menyeberangi jalan ataupun bersembunyi dari anak-anakKU, yang mengucapkan perkataan-perkataanKU memohon kalian untuk tidak melakukan tindakan keji ini. Setan sangat takut terhadap kuasa doa sehingga dia menggunakan orang-orangnya sendiri sebagai korban untuk mengebom klinik-klinik dan membunuh para dokter sehingga undang-undang akan dibuat, undang-undang yang berkata bahwa para pelayanKU tidak diizinkan untuk berada dekat dengan orang-orang yang siap melakukan tindakan pembunuhan terhadap para bayi ini, para bayi yang telah mempercayai ibu mereka dan yang mempercayai AKU untuk melindungi mereka dari kejahatan ini.

Oh betapa banyak kali Aku telah menyesal telah memberikan kalian sebuah pilihan bebas, namun kemudian Aku telah mengetahui apa yang akan terjadi sebab ELOHIM yang kalian sembah adalah Maha Tahu akan Segalanya, tidakkah demikian? Aku menubuatkan ini sekarang melalui pelayan perempuan ini Sherrie Elijah, di sana akan ada lubang-lubang pembuangan yang amat besar yang terbuka di bawah setiap klinik aborsi di bumi ini dan ketika itu terjadi kalian akan mengetahui itu adalah ELOHIM dari Segala Ciptaan dan bukan tangan manusia yang telah melakukan ini.

Semua orang di klinik-klinik yang turut ambil bagian dalam buah kejahatan pembunuhan ini akan mati dan bumi akan mengangakan mulutnya dan sebuah gempa yang hebat akan bergejolak dan klinik-klinik aborsi akan jatuh jauh ke dalam kedalaman bumi dan kemudian bumi akan menutup kembali di atas mereka. Semua yang ada di dalam klinik itu akan turun ke dalam perut-perut neraka dalam suatu cara yang belum pernah Aku lakukan semenjak masa-masa dahulu kala. Dunia akan menggelengkan kepala mereka sebab mereka akan harus mengakui bahwa ini bukanlah sebuah bom dari bumi melainkan sebuah bom dari Surga dan ELOHIM dari segala Ciptaan, Sang Maha Besar YAHUVEH ELOHIM akan melakukan hal-hal ini dan lebih lagi sebab ini adalah tanah/negeri yang penuh dengan kejahatan dan pornografi kalian dan pelacuran kalian dan segala bentuk kejahatan.

Aku akan melakukan tanda-tanda dan keajaiban-keajaiban untuk memperlihatkan murkaKU atas siapapun yang bernyali untuk memamerkan roh Sodom dan Gomora ini ke hadapan mukaKU! Stasiun-stasiun TV yang telah mengeruk keuntungan dari segala yang porno dan semua bentuk dari pengejekan terhadap AKU dan stasiun-stasiun radio, awas, sebab kalian telah membangun sebuah menara Babel dan mengira tidak seorang pun yang bisa merobohkannya, tetapi Aku akan merobohkannya! ELOHIM dari segala Ciptaan akan memperlihatkan betapa lemahnya menara-menara dan alat-alat penerima kalian.

Homoseksualitas yang telah ada dalam minoritas sekarang kalian saksikan telah dipamerkan dengan bangga di depan anak-anakKU yang Kudus dan anak-anak mereka dan bahkan anak-anak dari para kafir berkata: "Ini cuma suatu gaya hidup lainnya, selama ini adalah cinta, siapa yang kita sakiti?" Aku akan memberitahukan kepada kalian tentang siapa yang telah kalian sakiti, kalian telah menghirup murkaKU ke atas diri kalian, ELOHIM yang telah mengumumkan dan memberikan Sepuluh Perintah (Ten Commandments) kepada Moshe (Musa) dan melarang hal-hal semacam itu dan bahkan telah memerintahkan supaya seorang wanita yang telah berhubungan seks dengan wanita lainnya, ataupun seorang pria yang telah berhubungan seks dengan pria lainnya, untuk dihukum MATI sehingga kejahatan ini tidak dapat menyebar.

Orang-orang yang berhubungan seks dengan binatang juga telah harus dihukum MATI! Oh tetapi sekarang negeri yang jahat ini memamerkan semua yang tidak kudus itu di hadapan wajahKU. "Lakukan apa yang bisa kamu lakukan selama itu rasanya nikmat" adalah semboyan mereka. Pornografi, homoseksualitas, perselingkuhan / perzinahan adalah sebuah jebakan dari Setan sebab itu memiliki sebuah hasrat besar yang tidak terbendung terhadap lebih banyak lagi kesenangan yang biadab dan pelacuran dan berusaha untuk melakukan tindakan terakhir dengan lebih lagi. Setan berusaha mencemarkan seorang manusia lebih lagi setiap waktunya melalui roh-roh ini. Setan tidak mencintai SIAPAPUN, bahkan tidak terhadap orang-orang yang menyembah dia. Dia memikat mereka melalui dosa-dosa ini dan ya, bahkan memberi imbalan kepada mereka berupa kesenangan yang penuh dosa, tetapi pada akhirnya itu akan mengorbankan jiwamu sendiri jika itu terus berlangsung tanpa pertobatan dan jika kalian tidak berbalik dari dosa-dosa ini, itu akan berakhir dalam laknat selama-lamanya atas kalian, dan kalian telah diperingatkan!

Sekarang kembali Aku bernubuat melalui pelayan perempuanKU ini. Akan lebih baik bagimu untuk berdoa bagi telinga-telinga untuk mendengar suaraKU dan mata untuk melihat apa yang harus datang dalam waktu yang sangat sebentar lagi. Kalian akan melihat sebuah penyakit baru dan kesakitan yang akan jauh lebih buruk daripada AIDS sebab Aku telah mengucapkannya sebelumnya, namun belum cukup keras. Sekarang, kalian harus memperingatkan juga semua orang yang mendengarkan pesan ini, sebab mereka yang memiliki sebuah sendok perak dan sedang menyuapi anak-anakKU dengan berkata bahwa di sana tidak ada yang salah dengan hal-hal yang telah disebutkan di atas tadi. Di sana akan ada sebuah tulah baru yang datang yang tidak akan menyentuh siapapun yang kudus dan tidak melakukan hal-hal ini, sehingga kalian tidak perlu takut. Ini akan menjadi sebuah tulah yang ditularkan secara seksual dan dunia ini telah mengambil umpan yang telah Aku taruh.

Dengan mengetahui bahwa kejahatan dari hasrat besar seks mereka yang tidak bisa dipuaskan, maka ELOHIM dari semua Ciptaan, AKU, YAHUVEH, telah mengizinkan obat ini untuk diciptakan. Obat seks baru ini, laki-laki akan membayar berapapun untuk obat ini dan mereka akan memiliki kekuatan seks untuk menaklukkan lebih banyak pasangan seks. Birahi yang akan mereka miliki terhadap orang-orang lain apakah mereka adalah dari sejenis ataupun lawan jenis, apakah mereka menikah ataupun tidak, apakah pil ataupun suntikan ini seharga gaji seminggu mereka, sebab sekarang itu dimulai dalam sebuah harga, namun kemudian mereka menjadi kecanduan dan mereka tidak bisa lagi berfungsi secara seksual saat kecanduan ini dipuaskan, mereka akan membayar dengan keseluruhan gaji mereka untuk pil ini.

Sebab Setan akan dan telah memicu suatu birahi bergolak sedemikian rupa di dalam diri para pria ini seperti api dari neraka. Itu tidak terpadamkan. Mereka tidak akan bisa berhenti mencari kesenangan seksual. Para suami akan meninggalkan istri mereka, para istri akan meninggalkan suami mereka dan anak-anak kemudian akan berpaling kepada ini, khususnya para anak remaja. Jika kalian berpikir bahwa anak-anak sekarang begitu membangkang, tunggulah hingga kejahatan lengkap dari apa yang dielu-elukan sebagai sebuah obat ajaib membuktikan bahwa itu adalah sebuah kutukan dari Setan, Aku telah mengizinkan ini mendatangi bangsa ini dan ya, dunia ini. Utang yang sangat besar akan terjadi, sebab bahkan kartu-kartu kredit akan memperlihatkan kecanduan akan obat ini.

Ketika obat ini dihentikan oleh karena alasan apapun, akan ada suatu kelaparan terhadap kesenangan seksual dan tidak mungkin berfungsi tanpa itu, sehingga kejahatan-kejahatan hebat akan dilakukan demi obat ini sehingga orang-orang bisa membelinya. Kembali lagi, anak-anakKU tidak perlu takut terhadap apapun sebab Aku sedang memerintahkan kalian sekarang, jangan turut mengambil bagian apapun dalam ini, sama sekali. Aku telah mengumumkan seks adalah kudus ketika itu dilakukan dengan seseorang yang dipersatukan secara seimbang kepadamu dalam pernikahan, inilah di mana berkat-berkat kalian berada. Tetapi larilah dari godaan sebab di sana akan ada iklan-iklan radio maupun televisi yang memberitahukan kalian tentang betapa amannya obat ini. Aku telah menubuatkan terlebih dahulu mengenai akan seperti apa kecanduan itu, bagaimana rumah-rumah akan hilang, pernikahan-pernikahan dihancurkan dan ya bahkan beberapa dari anak-anakKU sendiri akan meninggalkan AKU demi roh pelacuran yang ada di dalam obat ini. Akan tetapi kemudian, tidakkah Aku mengenal siapa yang sungguh-sungguh adalah para dombaKU? Ya, Aku mengetahui itu, tetapi peringatkanlah dan katakanlah keluar, di sana masih ada waktu.

Pelayan perempuan ini adalah orang pertama yang telah Aku pilih untuk berbicara keluar dengan lantang dan tanpa rasa takut akan pantulan-pantulan gema. Sherrie Elijah tidak memiliki pengetahuan akan obat ini selain apa yang sedang Aku katakan sekarang. Aku telah mengizinkan kejahatan ini terjadi sehingga anak-anakKU akan sekali lagi menyaksikan bahwa Aku bukanlah suatu ELOHIM yang gampang dipermainkan. Aku akan memberikan dunia yang penuh dosa ini pilihan untuk memilih, tetapi itu datang dengan suatu harga yang harus dibayar. Sekarang satu kutukan lagi akan datang atas obat seks ajaib ini, ilah baru dari dunia yang penuh dosa ini. Bahwasanya di sana akan terjadi kekurangan akan obat ini, akan demikianlah dikatakan oleh mereka, dan secara bertahap akan menjadi lebih sulit untuk mendapatkannya, kemudian kalian akan menyaksikan pembunuhan-pembunuhan terkait dengan obat seks ini. Namun kutukan yang terakhir dan terhebat dari semuanya adalah, saat itu mencapai tangan-tangan dari para homoseksual dan para biseksual dan mereka memasuki pertemuan para biseksual secara kebetulan, Aku bernubuat kepada kalian sekarang: sebuah tulah yang telah Aku sebut sebelumnya, gejala-gejalanya akan lebih buruk daripada AIDS, jauh lebih mematikan dan menyakitkan dan TIDAK SEORANGPUN yang memakai obat ini, setelah peringatanKU, yang akan dikasihani.

TULAH DARAH HITAM MENDIDIH!

Bahwasanya di sana akan ada sebuah kutuk atas darah dan demam yang merajalela, kelaparan dan tidak mampu untuk makan. Darah mengucur keluar dari mulut dan itu akan menjadi seolah-olah darah telah berubah menjadi hitam dengan pendarahan keluar dari bagian-bagian bukaan dari tubuh. Para pria dan para wanita akan mendapatkan ini dari SATU pertemuan seksual dengan siapapun yang memilikinya, Aku katakan lagi, jika ini adalah nabiKU yang mengucapkan keluar dan roh kalian akan telah bersaksi tentang fakta ini sekarang juga, SATU, apakah kalian mendengarkan AKU, SATU, Aku ulangi lagi: SATU perjumpaan seksual adalah semua yang diperlukan olehnya dan tulah ini akan mendatangi mereka dengan cara yang sama seperti obat seks ajaib ini telah datang atas dunia ini tanpa pernah disangka-sangka, dan dalam gerakan yang sangat cepat dan di sana TIDAK AKAN ADA KESEMBUHAN, Aku ulangi lagi, bahkan setelah mereka bertobat di atas ranjang kematian mereka.

Aku telah menyembuhkan AIDS sebab bahkan orang-orang tak bersalah telah mendapatkan persediaan darah yang telah terkontaminasi dan Aku telah menyembuhkan sebagian dari mereka, meskipun penyakit ini telah berasal dari dosa seks dengan para hewan, para monyet/kera. Pria mengejek apa yang telah Aku maksudkan untuk menjadi kudus, dengan berhubungan seks dengan para kera. Apakah mengherankan mengapa pria berhubungan seks dengan pria, suatu tindakan cabul lainnya, sebuah kekejian di hadapan mataKU, telah menularkan penyakit itu melalui homoseksualitas? Akan tetapi kemudian penyakit itu bepergian dalam darah-darah. Demikian pula tulah ini akan menyebar sebab Darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH telah ditolak dan ada keselamatan di dalam DarahNya, sehingga mengapa tidak seharusnya Aku mengutuk darah dari orang-orang yang mengejek AKU sebagaimana Aku telah memberikan PutraKU YAHUSHUA untuk menjadi Korban Darah Penebusan mereka, dengan mengetahui betapa sedikit yang akan berterima kasih.

Aku telah menyembuhkan AIDS, namun tulah akhir zaman ini, tidak ada satupun yang akan disembuhkan. Meskipun mereka bertobat dan menerima darah keselamatan YAHUSHUA, mereka akan diselamatkan tetapi masih akan tetap mati sebab mereka harus menuai apa yang telah mereka taburkan. Sekalipun tubuhnya mati, jiwanya akan pergi ke Surga jika mereka sungguh-sungguh telah berbalik dari dosa, lalu mengasihi dan menyembah YAHUSHUA, dengan mengetahui DIA telah menanggung akibat dosa-dosa mereka dan telah membasuh mereka bersih dengan DarahNYA yang menyelamatkan.

Orang-orang yang melakukan ini lagi akan mati, tetapi jiwa-jiwa mereka akan diselamatkan dan untuk mengetahui jika mereka sungguh-sungguh menyesal kalian akan melihat mereka dengan Tulah Darah Hitam Mendidih ini bersaksi mengenai AKU dan memperingatkan supaya berbalik dari dosa seksual dan hidup yang cemar. Tetapi tidak satupun, Aku ulangi dan ini adalah baru, sekali lagi sebab Aku tidak selalu mengulangi UCAPANKU sendiri di dalam nubuat-nubuat seperti ini tetapi berikan perhatian ketika Aku mengulangi, sebab ini juga adalah sebuah cara baru Aku bernubuat pada hari ini. TIDAK SATUPUN YANG AKAN DISEMBUHKAN! Ini adalah tulah akhir zaman yang telah kalian dengar. Ini ada ketika para pria dan para wanita akan ingin mati dan bahkan mencoba dan membunuh diri mereka sendiri.

Euthanasia akan menjadi normal dan pemakaman-pemakaman tidak akan mau menguburkan tubuh-tubuh itu. Sebaliknya kremasi (pembakaran jenazah) akan diperintahkan. Kutukan dari laknat ini dibawa dalam darah mereka. Sama seperti mereka telah menolak kekudusan dan telah berpaling kepada kenajisan, dengan mengesahkan undang-undang di mana hubungan seks sejenis adalah legal, dengan mempromosikan apa yang dulunya ada di dalam minoritas dan sekarang suatu roh homoseksualitas sedang berkeliaran merajalela.

Penyakit ini tidak akan membedakan para orang kafir biadab apakah mereka kaya maupun miskin, bahkan Gedung Putih akan dijamah dengan tulah ini. Ketika kalian melihat gejala-gejala ini, ingatlah pada hari ini telah dinubuatkan 4 Mei 98, dan celakalah bagi siapapun dari anak-anakKU yang beranggapan bahwa mereka bisa memakai obat seks ini dan bahwa Aku akan maklum. TIDAK, kalian akan menuai apa yang telah kalian tabur sebab ini bukan sebuah berkat yang dikirim kepada dunia ini, melainkan sebuah kutukan. Sekarang ucapkan keluar apa yang telah Aku katakan.

Mereka yang mengejek akan mendapatkannya duluan. Mereka yang mencela pelayan perempuanKU ini karena telah mengatakan dan menyampaikan pesan-pesan peringatanKU, mereka akan mendapatkannya duluan. Mereka yang memberontak terhadap AKU dan berkata seorang Elohim yang penuh kasih tidak akan melakukan ini, mereka akan mendapatkannya duluan sebab Aku telah memerintahkan seks untuk menjadi kudus. Ministries (pelayanan-pelayanan penginjilan) dan para minister (pendeta/gembala) yang sekali waktu pernah mengucapkan perkataan-perkataanKU sedang berjatuhan dan telah jatuh dan akan terus berjatuhan. Seks adalah hanya untuk orang-orang yang telah digabungkan bersama-sama dalam pernikahan Kudus sebab dua Roh telah menjadi satu. Aku akan memberkati apa yang Aku persatukan.

Orang-orang di antara kalian di dalam pernikahan-pernikahan yang tidak kudus, yang Aku masih belum berikan suatu jalan keluar, dan kalian dipaksa untuk tetap tinggal dalam pernikahan ini, akan tetapi selama suatu musim ketika Aku telah berkata kalian akan dilindungi dari tulah ini, itulah apa yang telah Aku maksudkan. Sebab Setan akan telah membuat kalian melakukan kewajiban kalian sebagai istri ataupun suami, dan karena partner yang ada bersama kalian ini, Aku masih belum memisahkan kalian secara fisik, Setan akan mencoba dan melemparkan tulah ini ke atas kalian sebab Aku telah berkata bahwa tidak ada kesembuhan dan itu membutuhkan satu kali saja, dan bagaimana kalian tahu jika pasangan intim kalian itu sedang menggunakan obat seks ini?

Namun sekarang Aku berbicara kepada kalian yang ada dalam pernikahan dengan para kafir; jangan mengkhawatirkan dirimu sendiri sebab Aku akan melindungi kamu. Ini satu-satunya pengecualian terhadap kutuk-kutuk yang disebutkan di atas sebab bukankah Aku telah berkata bahwa Aku melindungi yang adalah MILIKKU dan kalian tidak memiliki kendali atas apa yang suami kafir ataupun istri kafir kalian perbuat. Atau, jika kalian diperkosa oleh seseorang yang ada di bawah kutuk ini, Aku akan melindungi kalian; tulah ini tidak akan datang mendekat kepadamu. Bahwasanya bacalah FirmanKU, berpijaklah padanya dan juga ketahuilah betapa Aku sangat mengasihi kalian, kutuk ini tidak dimaksudkan bagi anak-anakKU.

Seks akan menjadi ilah dari para orang kafir dan telah terjadi, tetapi bukan ilah kalian. Dan ketahuilah ini; kalian tidak akan ada di dalam pernikahan-pernikahan ini lebih lama lagi. Aku akan menyediakan sebuah jalan untuk lolos, banyak yang akan menjadi janda dan seorang suami akan menyaksikan istrinya mati di hadapan matanya. Perceraian hanya menaruh anak-anakKU dalam ikatan yang lebih lagi, namun jika mereka memilih untuk bercerai, biarkan mereka pergi, Aku akan menyediakan bagimu dalam cara-cara yang tidak kalian kenal. Jika demikian yang Aku pilih, Aku akan membawa kepadamu seorang pasangan Ilahi tergantung apa kehendakKU bagi kehidupanmu, setiap orang berbeda. Sebab waktunya adalah begitu singkat. Pada akhirnya, ketahuilah ini dan ingatlah tulah ini tidak dimaksudkan bagi anak-anakKU. Kalian akan dilindungi selama kalian berjalan di sisiKU. Jangan meninggalkan AKU demi ilah dari dunia ini.

Jangan sentuh obat yang disebut-sebut obat seks ajaib (miracle sex drug) ini! Akan ada sebuah keajaiban / mujizat tetapi mujizat akan datang dalam wujud seorang Juru Selamat pengasih yang melindungi semua yang adalah MILIKKU saat tulah dan kecanduan ini memporakporandakan dunia ini. Sebuah tulah adalah sebuah hukuman / ganjaran terhadap ketidakpatuhan. Imamat 26:25, Bilangan 14:12, Ulangan 28:21, Yeremia 14:12, Yeremia 27:13, Yehezkiel 5:12, Yehezkiel 6:11, Yehezkiel 7:15, Matius 24:7, Lukas 21:11.

Bacalah ini: ELOHIM atas Keselamatan, YAHUSHUA ha MASHIACH, MESIAS kalian, telah mengucapkan keluar pada hari ini melalui pelayan perempuan ini, bukan kata-katanya sendiri sebab perkataannya tanpa NAMAKU dan urapan dari RUACH ha KODESH tidak bisa menakuti seekor anjing. Tetapi FirmanKU yang telah memerintahkan keberadaan dunia ini dan ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH yang sama yang berbicara kepada orang-orang yang mendengar suaraKU, telah berbicara keluar hari ini. Dalam kemarahan yang amat sangat Aku benar-benar memanggil kutukan-kutukan ini. Di sana ada berkat-berkat bagi orang-orang yang taat dan kutuk-kutuk bagi orang-orang yang tidak taat. Peringatkanlah mereka hai para nabiKU. Suarakan dengan lantang sehingga mereka tidak bisa berkata bahwa Aku tidak pernah memperingatkan mereka!

Lukas 21:25-36, Lukas 21:26. Ketahuilah bahwa FirmanKU tidak akan kembali kepadaKU dengan sia-sia. Bacalah ayat-ayat kitab suci ini dan renungkanlah mereka semua. Hal terakhir yang Aku perintahkan kepada pelayanKU untuk mengingatkan kalian adalah orang akan mati karena kecemasan berhubung dengan segala apa yang menimpa bumi ini, sebab kuasa-kuasa Langit akan goncang; Lukas 21:27, dan mereka akan melihat Anak Manusia datang dalam awan dengan segala kekuasaan dan kemuliaanNya. Apabila semuanya itu mulai terjadi, bangkitlah dan angkatlah mukamu, sebab penyelamatanmu sudah dekat.

(Yeremia 14:10-18 Beginilah firman YAHUVEH tentang bangsa ini. "Mereka sangat senang mengembara dan tidak menahan kakinya. Sebab itu YAHUVEH tidak berkenan kepada mereka; tetapi sekarang Ia mau mengingat kesalahan mereka dan mau menghukum dosa mereka."

"Jangan lagi memintaKU untuk memberkati orang-orang ini, jangan berdoa bagi mereka lagi. Ketika mereka berpuasa, Aku tidak akan memberikan perhatian apapun. Ketika mereka mempersembahkan korban bakaran dan korban sajian mereka, Aku tidak akan menerima semua itu. Apa yang akan Aku berikan kepada mereka sebagai balasannya adalah peperangan, kekurangan makanan dan air, dan penyakit." Kemudian aku berkata: "Aduh, YAHUVEH ELOHIM Maha Besar, sesungguhnya para nabi berkata kepada mereka: kamu tidak akan mengalami perang, dan kelaparan tidak akan menimpa kamu, tetapi Aku akan memberikan kepada kamu damai sejahtera yang mantap di negeri ini." Kemudian YAHUVEH berkata kepadaku, "Para nabi itu bernubuat palsu demi NAMAKU. Aku tidak pernah mengutus mereka, tidak pula pernah memerintahkan mereka, tidak pula Aku telah berbicara kepada mereka!"

Sebab itu, demikianlah kata YAHUVEH mengenai para nabi "yang bernubuat demi NAMAKU, yang berkata tidak akan ada peperangan maupun kelaparan: Oleh peperangan dan kelaparan, mereka sendiri akan mati dan orang-orang yang kepadanya mereka telah bernubuat akan dicampakkan keluar ke jalan-jalan Yerusalem, korban-korban dari kelaparan dan peperangan. Di sana tidak akan ada yang menguburkan mereka, para suami, para istri, para anak laki-laki, para anak perempuan, semua akan tiada sebab Aku akan menumpahkan penghukuman-penghukuman yang mengerikan bagi dosa-dosa mereka."

"Maka beritahukanlah kepada mereka siang dan malam. MataKU akan penuh dengan air mata yang meluap. Aku tidak bisa menghentikan tangisanKU sebab orang-orangKU telah dibunuh oleh pedang dan tergeletak dengan luka mematikan di atas tanah. Jika Aku keluar ke padang, di sana tergeletak tubuh-tubuh dari orang-orang yang telah mati dibunuh oleh pedang. Dan jika Aku keluar ke jalan-jalan, di sana tergeletak tubuh-tubuh dari orang-orang yang telah mati oleh karena kelaparan dan penyakit. Namun para nabi dan pendeta sama-sama telah menjelajahi seluruh negeri untuk memberi jaminan baru kepada setiap orang bahwa semua baik-baik saja dengan mengatakan hal-hal yang sama sekali tidak diketahui mereka.)

Demikianlah kata YAHUVEH, ini adalah perkataan-perkataanKU yang tidak bisa kembali kepadaKU dengan sia-sia. Mereka akan menyelesaikan kenyataan bahwa Aku bukan hanya ELOHIM atas kemurahan dan cinta kasih, melainkan juga ELOHIM dari Murka dan Pembalasan yang Maha Dahsyat. Pembalasan adalah HAKKU kata YAHUVEH, sebab Aku ini Maha Kuasa dalam kekudusan dan Aku telah menyediakan sebuah jalan untuk lolos melalui PutraKU YAHUSHUA, tetapi DIA dihina dan dicela dan NAMANYA dilaknat dan dikutuki, jika tidak, DIA ditolak atau disangkal. Hanya DarahNYA yang bisa membasuh bersih kalian dari dosa.

Betapa sedikit yang telah menerima Darah ini dan bahkan orang-orang yang menerima itu, betapa banyak yang menginjak-injaknya dan melemparkannya ke tanah, dengan mengejek dan berkata: sekarang aku bisa melakukan apapun yang aku inginkan. Aku bisa berdiri dengan satu kaki di Surga dengan mengucapkan sebuah doa dan satu kaki di Neraka dengan mengambil bagian dari dosa-dosa dunia ini. Aku berkata kepada kalian para pendeta yang menganggap bahwa kalian bisa hidup cemar di belakang pintu-pintu tertutup dan rekening-rekening bank tertutup. Orang-orang yang Aku promosikan itu juga Aku singkirkan dan Aku akan membangkitkan orang-orang lainnya dan memberikan berkat-berkat kepada mereka yang telah disimpan dalam nama kalian. Sebab kalian memiliki suatu wujud keilahian tetapi tidak ada keilahian apapun di dalam kalian. Waktu sedang menuju suatu akhir. Sebab hidup kalian tidak akan dikasihani dan orang-orang akan menemukan rahasia-rahasia yang telah kalian sembunyikan, rahasia keluarga yang memalukan yang selama ini tersembunyi, yang kalian bawa ke dalam kehidupan sehari-hari.

Kalian yang menyebut diri kalian sendiri minister (pendeta/gembala), padahal bukanlah seorang minister bagiKU. Sebab Aku tidak peduli doktrin apa yang kalian pegang dan dari sekolah Kitab mana kalian lulus dan siapa yang menghormati kalian. Jika kalian tidak berdiri / berpihak bagi kekudusan, kalian sedang tidak melayani AKU. Kalian tidak dipilih oleh YAHUSHUA ha MASHIACH. Kalian dipilih dan memegang doktrin dari Setan dan kalian tidak berbicara tentang hal-hal yang mungkin menyinggung perasaan orang, sehingga kalian tidak berbicara menentang gaya-gaya hidup yang penuh dosa, maupun homoseksualitas, maupun pornografi, maupun aborsi, maupun pengesahan pernikahan yang Sakral dan peringatan-peringatan terhadap hubungan seks di luar pernikahan!

Kalian tidak berbicara tentang hidup kudus. Itu hanya sebuah 'agama yang terasa baik' dan kalian belum mengesankan AKU sama sekali. Neraka akan menjadi satu-satunya penghargaan kalian dan tepuk tangan yang kalian miliki di atas bumi ini. Kalian akan menderita siksaan kekal Neraka bukan hanya karena dusta-dusta kalian telah menyesatkan diri kalian sendiri, tetapi juga telah menyesatkan orang-orang lainnya ke Neraka bersama-sama dengan kalian.

(Yeremia 15:1-3 Maka YAHUVEH berkata kepadaku: "Bahkan sekalipun Moshe (Musa) dan Samuel berdiri di hadapanKU memohon bagi bangsa ini, bahkan Aku tidak akan menolong mereka. Usirlah mereka! Keluarkan mereka dari hadapanKU! Tetapi, apabila mereka berkata kepadamu: Tetapi ke mana kami harus pergi? Beritahukanlah mereka: YAHUVEH berkata, yang ditakdirkan ke maut, ke mautlah! Yang harus mati oleh pedang, ke pedanglah! Yang dilaknat dengan kelaparan, ke kelaparanlah, dan yang diperuntukkan menjadi tawanan, ke tawananlah!) Bahwasanya orang-orang yang diperuntukkan bagi penyakit akan mati dalam penyakit-penyakit mereka dan semua akan tahu ketika hal-hal ini terjadi bahwa seorang nabi sejatiKU telah berbicara, jika hal-hal ini tidak terjadi, maka kalian akan tahu bahwa perempuan ini telah bernubuat palsu. Namun Aku memberitahukan kalian bahwa hal-hal yang dikatakan perempuan ini akan terjadi dan kalian akan hidup untuk menyaksikan kengerian ini terjadi. Tetapi orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU, yang tidak menyangkal AKU, yang memihak bagi kekudusan, tidak peduli betapa mungkin tidak populernya itu, ataupun akibat apa yang harus kalian tanggung, Aku berkata kepadamu: "Percayailah seorang nabi dan kalian akan sejahtera," dan sekarang Aku berkata lagi kepada kalian: "Percayailah pelayan perempuan MILIKKU ini dan bahwa adalah RUACH ha KODESH-KU yang memberikan kepadanya perkataan-perkataan ini untuk didengar, bahwa Aku sedang berbicara dan karena kalian telah mempercayai ini, kalian akan diselamatkan dari kengerian yang masih harus datang."

Aku mengasihi orang-orang yang NAMAKU diserukan ke atas mereka, yang melakukan perintah-perintahKU, yang hidup kudus sebagaimana Aku adalah kudus, yang dibasuh dalam Darah keselamatan Putra KesayanganKU, yang membantu menyebarkan nubuat-nubuat kepada yang dekat maupun yang jauh, yang mendukung orang-orang yang mengucapkan keluar hal-hal ini dengan keuangan kalian sama baiknya dengan doa-doa kalian. Sebab mereka tidak bisa bekerja sebagaimana dunia ini bekerja, sebab mereka harus menghabiskan waktu bersamaKU untuk mendengar suaraKU, pekerjaan mereka adalah melakukan apa yang sedang dilakukan oleh pelayan perempuan ini dan begitu banyak orang lainnya, dunia tidak akan menganggap mereka cocok untuk pekerjaan duniawi, pun tidak menganggap mereka memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan dunia, sehingga Aku sedang membangkitkan orang-orang lainnya yang akan mampu bekerja dan memberikan perpuluhan dan persembahan untuk memastikan para nabiKU dipelihara dan dinaungi dan memiliki anggaran untuk bepergian dan mengucapkan pesan-pesan ini secara pribadi di bawah urapanKU, sebab waktunya begitu singkat. Kalian lihat, Aku telah memberitahukan kepada kalian, kalian ada satu menit menjelang tengah malam melalui nabi ini, tetapi apa yang tidak kalian pahami, apa yang terjadi pada 59 detik, 58, pada penghitungan mundur api-api aniaya akan menjadi semakin panas. Kalian saling membutuhkan. Kembali Aku berkata: tidak ada lagi pengelana yang sendirian. Akan tetapi begitu banyak dari kalian yang berpikir kalian tidak memerlukan seorang manusia untuk melindungi bagian belakang kalian saat kalian memasuki wilayah-wilayah yang disebut-sebut oleh Setan sebagai kepunyaannya. Kumpulkanlah diri kalian bersama-sama khususnya pada masa-masa akhir ini.

Bahwasanya Aku memberitahukan kalian ini, kalian tidak mengetahui pada waktu tengah malam kapan Aku akan datang, apakah itu akan benar-benar pukul 12:00 am atau akankah itu pada pukul 01:00 am dan di sana ada banyak jam sebelum subuh tiba, jadi pada jam berapa Aku akan datang? Berawas-awaslah dan berdoalah dan biar AKU menyaksikan kalian sedang melakukan pekerjaan dari Bapa Surgawi kalian, dengan hidup kudus sebagaimana ELOHIM kalian adalah kudus, kecuali jika Aku datang dan mendapati kalian sedang tidur dalam pekerjaan itu. Kecuali jika Aku datang dan kalian yang tidak menginginkan AKU datang kembali terlalu segera, kalian memiliki rencana-rencana dan acara kalian sendiri. Jangan kuatir; Aku tidak akan datang kembali bagi kalian itu!

Aku telah memberikan peringatan ini sebab kembali Aku katakan: waktu tengah malam mendekat! Jangan biarkan AKU datang sebagai seorang pencuri di malam hari dan mendapati kalian dalam keadaan tidak berjaga-jaga. Orang-orang jahat hanya akan menjadi semakin jahat, yang Ilahi akan menjadi semakin Ilahi. Aku sedang memisahkan mereka sekarang, yang ditakdirkan bagi Surga dan yang ditakdirkan bagi Neraka. Mulai dari sekarang, di sana ada sebuah pedang pemisah dan kalian akan menyaksikan AKU memisahkan hubungan-hubungan yang sebelumnya telah Aku izinkan terjadi. Tetapi tidak akan AKU izinkan lagi! Jadi jangan menganggap ini aneh ketika hal-hal ini terjadi.

Karena Aku mengasihi kalian, Aku telah memperingatkan kalian, Aku telah menyemangati kalian dan ya hari ini urapan atas semua yang percaya dan menerima ini sebagai Bapa Surgawi kalian yang sedang berbicara keluar melalui pelayan perempuan ini, kalian akan merasakan urapan dari RUACH ha KODESH-KU terbangkitkan di dalam diri kalian dan kalian akan bernubuat lebih kuat lagi dan lebih keras lagi dan dengan keberanian yang lebih lagi daripada sebelumnya. Bagi orang-orang yang membaca ini dan berkata: "Perempuan ini benar-benar seorang tolol, tidak satupun dari ini semua yang akan terjadi." Kalianlah yang akan menjadi yang pertama yang harus merasakan kemarahan dan penegasan dari murka dan pembalasanKU!

* * * * * * *

Telah diucapkan melalui pengurapan RUACH ha KODESH kepada bejana tanah liat yang hidup ini, Sherrie Elijah bukan demi tujuan lain apapun selain untuk membuktikan bahwa AKU mengirimkan para nabiKU maju dengan perkataan-perkataan untuk pertobatan dan berbalik dari kejahatan, sehingga murka dari YAHUVEH Semesta Alam tidak menghabisi kalian.

Demikianlah ini diucapkan, demikian pula ini dituliskan pada hari ini 4-Mei-98, selesai pada 5:49 PM. Demikianlah ini diucapkan, demikianlah pula ini dituliskan di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH.
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

KOMENTAR-KOMENTAR MENGENAI NUBUAT INI:

Dari: IVANOVA535067

Ya, silakan pasang email ini...Aku telah melakukan penelitian lebih...pada obat seks ajaib (miracle sex drug)...yang harusnya pasti Viagra...YAHUVEH telah berkata...dalam Nubuat 20..."Secara bertahap kalian akan menyaksikan pembunuhan-pembunuhan berkaitan dengan obat seks ini!"

Ini sebuah artikel tentang satu pembunuhan...

Wanita dinyatakan bersalah atas pembunuhan terhadap seorang pria yang menggunakan Viagra
Oleh JOE LAMBE - The Kansas City Star Tanggal: 21/Okt/99 22:15

Para pengacara wilayah berkata sebuah kasus pembunuhan negara bagian Jackson (Jackson County) minggu ini bisa jadi telah menjadi penggunaan pertama dari apa yang mereka sebut sebagai "Viagra defense" (pembelaan Viagra).

Mary T. Frost, 33, telah mengatakan bahwa dia telah menusuk teman serumahnya di Kansas City yang berusia 77 tahun hingga mati setelah pria tersebut, yang telah memakai Viagra, telah memintanya untuk berhubungan seks, memohon kepadanya untuk berhubungan seks dan kemudian telah mencoba untuk memperkosa dirinya.

Para anggota juri telah berdebat selama enam jam Kamis itu sebelum menyatakan Frost bersalah atas pembunuhan dua tingkat. Dia bisa dijatuhi hukuman penjara dari 10 tahun hingga seumur hidup.

Mereka telah memutuskan Frost bersalah, seorang anggota juri belakangan berkata, karena mereka telah beranggapan bahwa perempuan ini seharusnya sudah bisa mempertahankan dirinya sendiri tanpa menusuk Oscar Fingers di bagian jantung pada 18 Juni 1998.

Perempuan ini juga telah bersalah karena dia telah menunggu lebih dari satu jam untuk menelepon polisi dan memanggil bantuan medis bagi Fingers, demikian kata anggota juri itu. "Kami merasa dia cuma telah meninggalkan laki-laki itu untuk mati," kata sang anggota juri.

Dari permulaannya, kasus ini telah tidak seperti yang pernah disaksikan oleh para pengacara manapun. Kasus ini tergantung pada pemakaian Viagra oleh Fingers dan pernyataan Frost yang direkam polisi tahun lalu. Perempuan ini tidak bersaksi, dan rekaman telah memberitahukan kisahnya di pengadilan: Dia telah pindah masuk ke rumah itu bersama Fingers beberapa bulan sebelumnya dan telah memiliki kamar tidurnya sendiri. Mereka berdua hanya teman, tetapi laki-laki ini telah mulai menggunakan Viagra dan tidur dengan para wanita lain.

Saat perempuan itu menonton televisi malam itu, laki-laki itu telah meminta dia untuk berhubungan seks. Kemudian laki-laki itu berlutut dan memohonnya untuk berhubungan seks. Kemudian laki-laki itu beranjak mendekati dia dan menjadi semakin memaksa.

"Oscar benar-benar adalah seorang yang baik", tetapi malam itu "dia bertindak seperti seorang maniak." Perempuan itu telah melemparkan sebuah ayam keramik ke arah laki-laki itu, lari ke dapur dan mendapatkan sebilah pisau steak. Perempuan itu kembali dan mengayun-ayunkan pisau itu supaya laki-laki tersebut tetap menjauh.

"Dia telah mulai menjangkau aku, dan aku melompat. Aku menusuk dia," kata Frost. Laki-laki itu mencengkeram pisau itu, dan perempuan itu mendorongnya ke lantai sebuah pojokan. Laki-laki itu pergi ke kamar mandi. Perempuan itu kemudian berteriak bahwa dia sedang memanggil polisi. "Jika aku masuk penjara, kamu juga akan masuk penjara, karena kamu tidak punya hak untuk mencoba memperkosa aku," demikianlah kata perempuan itu tentang bagaimana ia memberitahukan si laki-laki. Laki-laki itu memerintahkannya untuk tidak menelepon polisi. Perempuan itu telah memberitahukan kepada pria itu bahwa dia menyesal telah menusuk pria tersebut dan perempuan itu menelepon ibunya. Ibunya telah memberitahukan perempuan itu untuk menaruh selembar handuk ke atas luka tusukan itu. (Tetapi bilah pisaunya telah menembus jantung Fingers, dan pria itu sedang mengalami pendarahan internal). Fingers membersihkan pisau itu dan menyerahkan pisau itu kepada perempuan itu, dan perempuan itu menaruhnya kembali ke laci dapur. Frost menelepon ibunya kembali, dan ibu dan saudara laki-lakinya berkendara ke sana. Sang ibu memerintahkan perempuan itu untuk menelepon polisi, dan Frost melakukannya -- lebih dari satu jam setelah penusukan itu.

Dalam pembahasan-pembahasan penutupan pada Kamis itu, asisten penuntut Kate Mahoney telah berkata bahwa kedua orang ini mungkin telah berdebat mengenai hal lain. Asisten penuntut itu mengingatkan para anggota juri bahwa Fingers membawa Frost masuk ke rumah itu sebagai sebuah dukungan bagi ibu Frost beberapa bulan sebelumnya dan telah menginginkan Frost pergi meninggalkan rumah itu. Frost telah menolak. Fingers juga takut terhadap Frost, kata Mahoney. Dia telah mengunci dapur, pisau-pisau daging ada di dalam bagasi mobilnya tetapi pisau-pisau steak tertinggal. Pemakaian Viagranya juga telah membantu kasus penuntutan itu, kata Mahoney. "Fakta bahwa dia telah menggunakan Viagra dan memiliki para wanita, memperlihatkan bahwa pria ini bukan pemerkosa potensial -- laki-laki ini bahkan tidak menyukainya," kata Mahoney.

Pengacara pembela Jarrett Johnson telah berkata kliennya telah bertindak demikian sebagai pembelaan diri dalam situasi yang menakutkan dari seorang pria yang dikuasai oleh nafsu birahi. "Laki-laki itu sedang menjadi lebih marah dan lebih marah, dan dia telah membuat keinginan-keinginannya menjadi lebih jelas," kata Johnson. Fingers tidak mengetahui seberapa buruknya dia telah dilukai, dan dia telah memerintahkan wanita itu untuk tidak menelepon polisi karena dia ingin menyelesaikan persoalan, kata Johnson.

Mahoney menentang: "Laki-laki itu telah ditinggalkan dalam keadaan berdarah sampai mati di lantai kamar mandi." Dan bahkan jika Frost telah memberitahukan kebenaran, dia tidak harus telah menancap pria berusia 77 tahun itu untuk meloloskan diri dari bahaya, kata Mahoney. Setelah keputusan hakim, Mahoney berkata bahwa para wanita lain yang ingin mencoba pembunuhan dengan pembelaan Viagra mungkin akan berpikir lagi. "Itu tidak akan mempan di sini," katanya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: