« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 18

Waspadalah terhadap Selubung Kegelapan yang Telah Datang dari Neraka.

Telah diberikan kepada Rev. Apostle Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 26 Mar 98 3:54

Keluarga terkasih dari YAHUSHUA,

Aku telah menerima ini pada hari ini, sebagaimana aku telah mencucurkan air mata kemarin bagi anak-anak muda yang telah dibunuh tanpa alasan selain karena anak-anak muda lain telah dikuasai oleh roh jahat pembunuhan dan aniaya. Anak usia 11 tahun dan 13 tahun ini bahkan tidak memahami apa yang telah memaksa mereka menembaki anak-anak seusia mereka, anak-anak yang telah bermain bersama mereka dan tertawa bersama mereka dan sekarang mereka membunuh anak-anak itu seperti kijang di sebuah hutan, akan tetapi bahkan sang kijang memiliki sebuah kesempatan untuk lari dan bersembunyi. Setan sendiri telah menyatakan diri kepada anak-anak ini dalam sebuah cara yang tidak bisa kita mengerti. Ya, berdoalah, namun berdoalah supaya pemerintah ini, yang telah membuang satu-satunya perlindungan yang dimiliki oleh dunia ini, namaNya adalah YAHUSHUA ha MASHIACH dan Kitab Suci akan dengan segera dikembalikan ke dalam sekolah-sekolah. Sekali lagi Sepuluh Perintah (the Ten Commandments) akan dipasang kembali di sekolah-sekolah publik. Jangan membunuh. Kita mengatakan itu dan kemudian pemerintah memberitahukan anak-anak kita: "tetapi kalian bisa membunuh bayi-bayi polos selama tidak seorang pun bisa melihat itu, selama si bayi masih aman di dalam rahim sang ibu, jauh dari mata-mata yang berdoa; itu legal untuk membunuh bayi polos yang tak berdaya itu. Itu pilihan ibunya."

* * * * * * *

Demikianlah kata YAHUVEH ...

BESAR SEKALI NYALIMU! BESAR SEKALI NYALIMU! BESAR SEKALI NYALIMU! Kamu sekalian menanyai AKU mengapa bisa-bisanya Aku telah mengizinkan hal semacam itu. Kamu sekalian berkata: di mana YAHUVEH ketika pembunuhan-pembunuhan terhadap para bayi ini telah terjadi? Namun Aku telah diusir dari sistem sekolah publik kalian. NAMAKU tidak disebut kecuali hanya dalam kata-kata sumpah serapah. Mengapa perlindunganKU diinginkan sedangkan kehadiranKU tidak diinginkan? Mengapa kalian menganggap ini sebagai sebuah kengerian tetapi kemudian seorang bayi tak bersalah menangis di dalam rahim ibunya, disiksa dalam tindakan aborsi? Apakah karena hanya Aku yang bisa mendengar jeritan mereka yang tak terdengar itu? Ketika di halaman-halaman sekolah, jeritan-jeritan dan tangisan-tangisan para bayi telah terdengar di mana-mana, tidak bisakah kalian melihatnya bahwa itu adalah hal yang sama? Roh pembunuhan telah memasuki anak-anak yang telah bermain di dalam wilayah kekuasaan Setan. Bukankah Aku telah berkata bahwa apapun yang ada di dalam hati kalian itu akan dinyatakan keluar? Anak-anak sedang dipaksa makan darah dan darah beku di televisi melalui acara-acara film dan game yang mereka mainkan. Anak-anak sedang dipaksa makan kekerasan, kematian, kehancuran, homoseksualitas, pornografi, kebencian dan pemberontakan, itu hanya sebagian kecil contoh. Mereka sedang diajarkan bahwa kekudusan tidak diperlukan untuk hari ini. Kalian berkata kepadaKU mengapa Aku telah mengizinkan ini? Itu tidak akan terjadi jika saja anak-anak telah diajarkan untuk berseru dalam NAMAKU. Mereka yang telah menyaksikan kekacauan aniaya ini akan memberi kesaksian ketika mereka telah berseru kepadaKU, Aku ada di sana. Para malaikatKU telah bertarung bagi mereka dan melindungi mereka dengan sayap-sayap para malaikat itu. Para bayi ini semua ada di Surga sekarang, ya, mereka yang telah digugurkan dan mereka yang telah mati di tanah sekolah itu. Namun Aku telah mengizinkan ini terjadi untuk memperlihatkan apa yang sedang terjadi kepada sistem sekolah publik saat roh dari antikristus sedang mendorong apapun yang kudus keluar dari sekolah.

Kamu akan membayar sebuah harga Amerika dan semua bangsa yang mengikuti contohnya. Ini akan berlanjut hingga aborsi-aborsi tak berperasaan ini berhenti. Aku akan mengizinkan Setan bermanifestasi di dalam anak-anak kalian yang tidak pernah diajarkan untuk memanggil AKU. Aku akan mengizinkan Setan untuk memakai musik dan media untuk merusak moral anak-anak kalian, merampas mereka dariKU dan dari kalian dan mereka akan diizinkan untuk mengumumkan peperangan terhadap para orang tua, orang-orang dewasa dan sosok-sosok berwenang. Sebab ketika kalian telah mengajarkan mereka untuk tidak menghargai apa yang kudus dan apa yang adalah hukum-hukumKU, kalian telah membukakan mereka bagi Setan untuk mengisi mereka dengan roh-roh jahatnya yang akan membingungkan dan mempermalukan Amerika dan sistem sekolah. Games / Permainan yang telah dimulai dengan polos dan mengasyikkan, yang telah mengajarkan anak-anak bagaimana untuk saling akur sekarang saling bertanding untuk saling melihat siapa yang bisa membunuh orang lainnya. Tidakkah FirmanKU berkata bahwa ketika kamu berdosa di dalam hatimu, maka kamu telah berdosa terhadap AKU? Khayalan kalian bukan selalu setiap khayalan kalian, setiap pemikiran harus ditawan untuk pemeriksaan olehKU. Jika itu berdosa terhadap saudaramu maka itu adalah dosa. Yang terbesar dari semua Sepuluh Perintah (Ten Commandments) adalah kasihilah sesamamu seperti kamu mengasihi dirimu sendiri. Itu juga termasuk: jangan membunuh! Namun pada anak-anak kalian, mereka membunuh dan mereka membunuh yang baik sama halnya dengan kejahatan di dalam games. Awas, seperti Aku telah menanyai sebelumnya melalui pelayan perempuan ini: "Apa yang Setan sedang beri makan kepada anak-anak kalian pada malam ini melalui media, melalui teman-teman sebayanya, melalui games ataupun buku-buku yang mereka baca dan melalui musik mereka?" Awas, Setan tahu Aku telah datang ke dalam dunia ini sebagai seorang anak polos dan sekarang dia berusaha menghukum anak-anak, merusak jiwa-jiwa mereka dan secara bertahap membawa mereka ke neraka bersamanya.

Bayi-bayi kalian sedang hamil dan diberitahukan: "tidak apa-apa, jalani sebuah aborsi saja" begitulah mereka diberitahukan. Tidak seorangpun yang telah berpikir bagi anak polos yang tidak pernah diajarkan bahwa hubungan seks yang kacau itu (SEKS BEBAS) adalah DOSA dan mengarahkan kerusakan bagi jiwa. Tidak seorangpun telah berpikir tentang siksaan terhadap sang bayi tak bersalah itu saat ia berada di dalam rahim ibunya. Sekalipun sang ibu mungkin saja cuma seorang anak muda juga, dia berdosa terhadap AKU, YAHUVEH ELOHIM Semesta Alam dan dia berdosa terhadap bayinya yang tidak terlahir itu, yang hanya ingin dilahirkan, dia berdosa saat dia membuat bayi ini dieksekusi mati. Tidak ada perbedaan antara sepucuk senjata yang dipakai untuk membunuh dengan seorang dokter yang dipakai untuk membunuh. Itu semua adalah pembunuhan di mataKU. Sang ibu juga berdosa terhadap tubuh, jiwa dan rohnya sendiri. Pikirannya / Batinnya tidak akan pernah melupakan itu semua, sekalipun Aku bisa mengampuninya jika dia mau memohon kepadaKU dan berbalik dari kejahatan ini.

Aku bernubuat sekarang, sesuatu yang sebegitu mengerikan untuk direnungkan tetapi pembunuhan-pembunuhan akan menjadi lebih lazim. Para orang tua akan takut terhadap anak-anak mereka. Anak-anak akan mengendalikan orang tua mereka sebagaimana pemberontakan ini telah diizinkan untuk bertumbuh. Negara-negara bagian akan berkata: "Mereka itu anak kalian sendiri." Negara-negara bagian akan mengesahkan undang-undang untuk menjauhkan anak-anak kalian dari pendisiplinan oleh orang-orang tua. Hak-hak orang tua telah dilucuti sedikit demi sedikit hingga segera kalian para orang tua tidak akan memiliki hak apapun lagi. Jangan biarkan ini berlanjut! Setan tidak bisa mengambil apa yang tidak kalian berikan kepadanya. Ambil kembali anak-anak kalian di dalam NAMAKU! Ambil anak-anak kalian keluar dari sarang-sarang kejahatan ini; kalian sedang mendidik mereka dengan tanggungan jiwa-jiwa mereka.

Carilah AKU ketika Aku masih bisa mudah ditemukan dan Aku akan menunjukkan kepadamu cara lain untuk mendidik anak-anakmu, baik hal-hal dalam alam rohani maupun alam jasmani. Aku akan memberikan sekali lagi kepada mereka hasrat akan kekudusan dan akan moralitas. Di sana ada selubung kegelapan yang telah turun ke sistem sekolah publik, dan selubung kegelapan telah datang dari setiap lobang neraka dan itu sedang menutupi begitu banyak generasi muda dari bangsa ini, yang tidak sedang menyembah AKU sebagai Tuhan dan Juru Selamat mereka. Anak-anak sedang menderita karena dosa para orang tua yang tidak mengajarkan kepada mereka tentang siapa YAHUSHUA ha MASHIACH! Akulah satu-satunya perlindungan mereka! Setan telah disambut di sekolah-sekolah kalian dan ketidakkudusan berlimpah-limpah di dalam mereka. Berdirilah hai para orang tua; ambil anak-anak kalian keluar dari sekolah-sekolah yang tidak akan mengizinkan kekudusanKU menjadi bagian dari pengasuhan anak-anak kalian. Berdirilah hai para orang tua dan beritahukan pemerintah bahwa kalian memiliki hak untuk mendisiplin anak-anak ini. AKU mendisiplin mereka yang AKU kasihi! Mereka harus mengenal rasa takut akan YAHUVEH ELOHIM Semesta Alam sekali lagi dan rasa takut terhadap orang tua mereka. Rasa takut ilahi, penuh rasa hormat yang membangun karakter dan memupuk jiwa, dengan mengetahui bahwa ada aturan-aturan dan jika kalian melanggar peraturan maka kalian harus menanggung akibatnya.

Sekolah-sekolah sedang menanggung akibat itu sekarang. Pemerintah sedang menanggungnya sekarang. Para orang tua sedang menanggung akibatnya sekarang. Mereka berusaha mengesahkan undang-undang dan itu akan terjadi, hanya jika kalian mengizinkan itu terjadi, sehingga kalian akan dilarang untuk menampar anak-anak kalian. Kebanyakan dari semua, generasi muda bangsa ini dan dunia ini sedang menanggung akibatnya sekarang. Mereka membutuhkan AKU, akan tetapi begitu sedikit orang tua yang sedang mengajari mereka bahwa Akulah satu-satunya jalan, kebenaran dan kehidupan. Kekudusan adalah kebutuhan dan harus ditekankan pada masa-masa akhir ini. Takutlah akan hukum ini! Perangi hukum ini! Sebab jika kalian berpikir anak-anak kalian membangkang sekarang kalian hanya baru telah mendapatkan pandangan sekilas dari pemberontakan ini. Darah tidak hanya ditanggungkan kepada anak-anak ini yang telah membunuh, darah itu juga ditanggungkan kepada Badan Pendidikan. Darah itu juga ditanggungkan kepada orang-orang tua yang telah tidak mengajarkan kekudusan kepada anak-anak mereka. Darah itu ditanggungkan kepada pemerintah. Darah itu ditanggungkan kepada Amerika dan darah itu bukanlah Darah PutraKU, YAHUSHUA ha MASHIACH, yang sekarang menutupi bangsa ini, melainkan darah jutaan bayi tak bersalah yang dibunuh setiap harinya, 24 jam per hari.

Ketika kalian telah berkata pembunuhan bayi-bayi adalah legal selama mereka ada di dalam rahim para ibu dan kita tidak bisa mendengar jeritan dan raungan bisu mereka, yang hanya Aku yang bisa mendengarnya. Aku beritahukan kepada kalian: jeritan-jeritan dan raungan-raungan akan datang dari anak-anak yang bisa kalian dengar, anak-anak dari para orang biadab, anak-anak yang bisa kalian lihat, anak-anak yang begitu polos namun tidak seperti bayi-bayi di dalam rahim yang dibunuh itu. Satu pembunuhan adalah yang sama, satu pemberontakan adalah yang sama, dan roh ketidakkudusannya sama. Aku melihat semuanya! Aku mendengar semuanya! Kecuali jika bangsa ini bertobat karena telah menghabisi anak-anak, kalian akan melihat lebih banyak lagi yang membunuh anak-anak. Jangan menganggap Aku adalah seorang ELOHIM yang akan dipermainkan lagi. Gereja-gereja kalian mengkhotbahkan cinta kasihKU akan tetapi mereka tidak akan mengajarkan anak-anakKU bahwa AKU juga satu ELOHIM DARI KASIH MAHA KUASA dan KEMURKAAN MAHA KUASA! Pada masa-masa lampau Aku telah memiliki anak-anak dirajam batu di depan alun-alun kota. Anak-anak pembangkang yang tidak bisa dikendalikan orang-orang tua dan hanya telah mengarahkan lebih banyak pemberontakan, Aku telah menyebabkan para orang tua melemparkan batu pertama itu. Sekarang di sana ada hukum-hukum yang melindungi anak bahkan dari penamparan terhadap bagian pantat/bokongnya yang justru telah Aku ciptakan untuk tujuan ini. Sekarang, di sana ada hukum-hukum yang ingin membebaskan anak-anak dengan sebuah tamparan pada pergelangan tangan setelah suatu waktu pemenjaraan yang singkat. Pahamilah ini, Aku beritahukan kalian ini, anak-anak itu akan membunuh lagi sebab roh jahat itu masih ada di dalam mereka dan pada kali berikutnya itu bahkan akan menjadi lebih besar jika roh jahat ini tidak dihalau. Rumah-rumah untuk anak-anak kalian membutuhkan YAHUSHUA untuk menangkap para roh jahat ini dari anak-anak ini. Mereka bahkan tidak memahami itu bukanlah mereka yang menarik alat-alat picunya, ataupun membuat rencana-rencananya, mereka telah menjadi biji dalam sebuah permainan catur dan mereka hanya merasakan gerakan-gerakannya.

Amerika, bertobatlah oleh karena selubung kegelapan yang datang dari neraka yang membuat kalian mengira apa yang kalian perbuat secara diam-diam itu tidak akan disingkapkan. Homoseksualitas hanya gaya hidup lainnya yang kalian ingin ajarkan, tetapi itu adalah kegelapan dari neraka yang telah menahan kalian dari melihat cahaya kebenaran. Ini adalah sebuah kekejian terhadap AKU! Aku telah mengirimkan AIDS kepada kalian sebagai sebuah panggilan untuk terjaga dan kalian telah mengabaikan AKU dan berusaha menemukan penyembuh-penyembuhnya. Aku sedang mengirimkan sebuah tulah yang jauh lebih buruk lagi dari itu. TULAH DARAH HITAM MENDIDIH! Ini akan mendatangi semua orang yang memaksa anak-anak kalian memakan roh homoseksualitas pada sendok-sendok perak. Itu mulai dengan Ellen Degenerate (Degeneres) dan sudah pergi ke dalam Gedung Putih (White House). Kalian mempermainkan AKU! Kalian mengira karena Aku ini tidak kasat mata maka Aku tidak mendengar maupun menyaksikan apa yang kalian telah katakan dan perbuat. Kalian mengira pengesahan kudus dari pernikahan adalah untuk diejek dan dipermainkan. Kalian pikir Sepuluh PerintahKU tidak lagi berharga pada masa dan waktu ini. Aku MARAH dan Aku berkata kepada semua orang yang memamerkan ketidakkudusan kalian di hadapan wajahKU. Kalian akan menyaksikan bahwa AKU bukan seorang ELOHIM untuk dipermainkan. Kalian akan menderita! Anak-anak kalian akan menderita! Negara kalian akan menderita! Tetapi bukan orang-orang yang merupakan kepunyaanKU, Aku akan melindungi, menaungi, memberkati dan memimpin semua anak-anakKU yang telah memberikan hati mereka, hidup mereka, Roh-roh dan jiwa-jiwa mereka kepada ELOHIM dari segala ciptaan dan ELOHIM dari keselamatan.

Kalian orang-orang biadab yang melakukan kekejian-kekejian di mataKU, dan menaruhnya pada media dan bahkan dalam lagu-lagu kalian, kalian yang ingin setiap orang memiliki sebuah pilihan akan aborsi, euthanasia, dan homoseksualitas, kalian yang merampas hak-hak para orang tua untuk mengasuh anak-anak mereka dengan sebuah rasa takut dan hormat Ilahi. Kalian akan menemukan Akulah YAHUVEH (ELOHIM) dan Aku memurkai setara dengan mengasihi dan kalian akan menyaksikan apa yang terjadi ketika hukuman-hukuman ini mendatangi kalian, bukan dari manapun melainkan dari tanganKU. Tidak ada tempat untuk melarikan diri selain kepadaKU. Tulah baru ini telah mulai, keletihan yang hebat, demam yang hebat, darah kalian akan mulai terlihat hitam, tidak ada kekebalan, darah kalian akan mengucur keluar dari mulut-mulut kalian. Hemorrhaging (Pendarahan)! Sebab kalian telah mengejek Darah Kudus yang telah dicurahkan bagi kalian di Kalvari dan sekarang Aku akan mengejek balik kalian dengan darah yang akan memperlihatkan kenajisan dalam darah kalian. Kalian akan berdoa supaya mati saja tetapi di sana kematian tidak akan datang dengan mudah. BERTOBATLAH SEKARANG! Hentikan pembunuhan terhadap para bayiKU yang belum dilahirkan itu. Hentikan perusakan moral para generasi muda dan dunia ini dengan bau busuk ketidakkudusan kalian. BERTOBATLAH SEKARANG Amerika! Amatilah sebagaimana orang-orang yang kalian anggap para pemimpin bukanlah pemimpin lagi. BERTOBATLAH SEKARANG! Ledakan-ledakan dari neraka yang mengutuk semua yang adalah kudus pada media kalian, yang diulangi para orang muda dan yang bahkan tidak mereka pahami betapa mereka membuatKU murka, itu semua harus dihentikan. Aku akan memukuli kalian dengan TONGKAT MurkaKU hingga kalian bertobat.

Orang-orang yang adalah MILIKKU dan kalian tahu siapa kalian, kalian memiliki sebuah hubungan dengan Juru Selamat kalian dan kalian mengasihi dan menempatkan AKU sebagai yang pertama dalam segala yang kalian perbuat. Kalian mengenali yang gadungan saat Setan mengejek AKU di Garland, Texas. Kalian tidak tertipu, kalian tahu YAHUSHUA kalian segera datang kembali dan ketika pengejekan dan pemalsuan sedang terjadi kalian tidak akan tertipu. Kalian, harta benda KesayanganKU lebih berharga dari yang bisa diucapkan dengan kata-kata, kalian tahu NAMA apa yang menjadi sandaran kalian untuk membebaskan kalian dan jiwa-jiwa kalian. Anak-anak kalian selamat dan aman dalam telapak tanganKU dan tanganKU yang lainnya menaungi mereka seolah-olah mereka adalah seekor anak ayam yang baru lahir. Aku akan melindungi orang-orang yang merupakan kepunyaanKU, orang-orang yang berhasrat untuk menjadi milikKU, Aku menunggui kalian. Aku tidak memiliki hasrat apapun untuk memukuli kalian dengan TONGKAT kemalanganKU. TONGKAT dan gadaKU adalah untuk menenangkan kalian, untuk melindungi dan memimpin kalian.

TONGKATKU adalah untuk melindungi anak-anakKU saat Aku mencurahkan pembalasan kepada para musuh mereka dan para musuhKU. TONGKATKU juga dipakai sebagai pengoreksi kesalahan sama seperti kalian harus memukuli bokong anak-anak kalian, demikian pula Aku harus memukuli bokong anak-anak KEPUNYAANKU juga pada saat-saat itu dibutuhkan. TONGKAT murkaKU disiapkan hanya bagi orang-orang yang terlampau membangkang. AWAS TONGKAT itu sedang menuju Amerika. AWAS, TONGKAT Kemurkaan sedang mendatangi bangsa-bangsa lain di dunia ini yang telah mengumumkan mereka akan melayani ilah lain. HasratKU adalah Aku ingin memimpin kalian dengan TONGKAT gembalaKU yang melindungi kalian dan memimpin kalian dan hanya memukul para musuh sehingga mereka menjauh, para serigala yang datang dalam penyamaran sebagai pihak yang baik, padahal mereka adalah jahat.

Anak-anak KesayanganKU mengetahui bahwa agama tidak akan menyelamatkan mereka, hanya satu hubungan penuh kasih dengan YAHUSHUA ha MASHIACH, YAHUVEH, dan RUACH ha KODESH yang akan menyelamatkan mereka. Hanya kebenaran bahwa di sana tidak ada keselamatan selain melalui NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, Darah yang telah Aku curahkan bagi kalian semua di Kalvari dan Firman Kudus itu bisa menyelamatkan kalian ketika itu diucapkan di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH! Hanya dengan bertobat dan berbalik dari dosa dan berjuang keras untuk menjalani sebuah hidup yang kudus dan mematuhi AKU, baru bisa menyelamatkan kalian. Dengan mengetahui bahwa kalian tidak sempurna tetapi setiap harinya kalian bekerja untuk menyenangkan AKU dan melakukan apa yang kalian tahu Aku inginkan supaya kalian perbuat. Semua orang lainnya, Aku berkata kepada kalian: BETAPA BERANINYA KALIAN!? Betapa beraninya kalian menyalahkan AKU karena kejahatan yang telah kalian timpakan kepada diri kalian sendiri dan yang ada pada anak-anak kalian itu? Kalian telah menuai kegelapan dari neraka dan tidak ada pembebasan selain melalui NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH dari Kalvari. Akulah satu-satunya sumber terang kalian tetapi berapa banyak yang akan berseru kepadaKU supaya mereka bisa diselamatkan? Sekali lagi AKU mengucapkan peringatan ini keluar dari pelayan perempuan nubuatKU ini, Pastor Sherrie Elijah bukan oleh karena siapa dia ini melainkan oleh karena siapa AKU INI! Aku, sang Maha Besar ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH, telah berbicara! Orang-orang yang memiliki telinga untuk mendengar, dengarlah dan pelajarilah; orang-orang yang tuli dan buta hanya akan menjadi lebih buta dan tuli lagi secara rohani.

* * * * * * *

26 Mar 98 3:54 PM telah diberikan kepada bejana tanah liat yang rendah diri ini Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Saat aku sedang membacakan ini kepada pengelola situsku, aku telah merasakan suatu aliran dingin melewati diriku saat kami berbicara di telepon, ketika aku mencapai bagian bacaan tentang tulah baru yang menghajar dunia ini lebih parah daripada AIDS. Kemudian bahasa-bahasa lidah telah dimulai, bahasa-bahasa lidah yang berperang. Kemudian saat mataku ditutup, aku melihat suatu yang paling hitam dari awan-awan hitam tebal yang mengandung kilat. Aku telah menyadari bahwa itu adalah awan tebal kilat dari amarahNya dan Ia baru telah menggelegar keluar perkataan-perkataan kemarahanNya dari mulutku. Yang berikutnya datang adalah petir! Dia akan menghajar sasaran-sasaranNya! Celakalah orang-orang pembangkang yang tidak mengenali peringatan ini. YAHUSHUA mengirimku maju sebagai juru bicaraNya untuk mengucapkan peringatan ini keluar, oleh karena belas kasihanNya sehingga mereka akan bertobat. Kemudian kemalangan itu datang. AWAS, TONGKAT dari YAHUVEH Maha Kuasa! Berbaliklah kembali kepada ELOHIM dari para pendahulu kita! Berbaliklah, Amerika, kepada YAHUSHUA ha MASHIACH sebelum semuanya sudah terlambat.

Di bawah ini adalah nubuat lainnya untuk menegaskan apa yang YAHUVEH telah katakan dari nubuat terbaru yang telah Dia berikan kepadaku, "Waspadalah, selubung kegelapan telah datang." Perkataan di bawah ini telah disampaikan kepadaku dari seorang lainnya. Sebuah selubung kegelapan atas sekolah-sekolah kita: YAHUVEH telah memperlihatkan kepadaku suatu selubung kegelapan telah dilempar dari kegelapan ke atas sekolah-sekolah kita.

Kita harus berdoa dan berpuasa karena pergerakan dari selubung ini, sebab YAHUVEH berkata ... Aku mendengar doa-doa dari orang-orangKU ketika mereka berdoa dengan segenap hati mereka. Di sana ada lebih banyak kehancuran yang akan muncul kecuali jika kita berdoa dan berperang melawan ini di dalam alam rohani, bukan di dalam alam jasmani alamiah. Apa yang sang musuh lakukan untuk menghancurkan kita? Dia bekerja dari dalam. Kita harus lebih dicemaskan secara domestik daripada terhadap ancaman-ancaman dari luar. Berdoalah dan bersyafaatlah sekarang bagi generasi ini. Adalah baik untuk mengkhususkan sebuah hari istimewa untuk doa, akan tetapi para pendoa syafaatKU tidak boleh menunggu, bahwasanya waktunya sudah di ambang pintu sebab pedang Roh yang adalah FirmanKU harus dihunus dan doa-doa dalam Roh harus mulai sebagai perwakilan dari anak-anak kecilKU ini. Bukankah Aku telah berkata kepadamu bahwa adalah lebih baik bagi seseorang jika sebuah batu kilangan diikatkan pada lehernya dan dilemparkan ke dalam laut, daripada dia mencelakai bahkan salah satu dari anak-anak kecilKU ini? Para prajurit perang, kenakan persenjataan kalian dan pergilah berperang, bahwasanya ini adalah peperangan kepunyaanKU, YAHUVEH, dan Aku, YAHUVEH akan menggunakan bejana-bejana hidup yang tersedia itu, bejana-bejana hidup yang terbuka untuk menerima RohKU yang dicurahkan dengan ukuran untuk memberikan kuasa kepada kalian untuk berperang di dalam alam roh. Jangan takut maupun menjadi kecut hati sebab Aku, YAHUVEH ELOHIM kalian telah mendahului kalian dan Aku mengirimkan para malaikat penjaga dalam jumlah masal yang tidak dapat kalian hitung, untuk melindungi anak-anak kecil ini. Amatilah hai anak-anakKU, demikianlah kata YAHUVEH.

Aku telah mendapatkan sebuah mimpi, 3 Sep 92, yang aku percaya akan dipasang pada halaman lainnya. YAHUSHUA telah memberitahukan kepadaku mengenai tulah ini, yang sudah datang namun aku telah tidak memahaminya dan aku akan membagikan mimpi ini saat aku menyalinnya dari catatan-catatanku. Aku tidak mengaku-aku memiliki penyingkapan lengkapnya. Jika RUACH ha KODESH menunjukkan salah satu dari kalian akan arti lengkapnya, tolong e-mail aku dan aku akan memasang arti itu sebagaimana yang diarahkan RUACH ha KODESH.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: