« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 17

Kalian Harus Bertanggung Jawab atas Apa yang Kalian Ketahui!

Aku mengucapkan ini keluar di bawah pengurapan dari RUACH ha KODESH di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH.

* * * * * * *

Demikianlah kata YAHUVEH:

"Kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui." Awas! Kalian harus bertanggung jawab atas apa yang sekarang kalian ketahui. Nora Lam, BERTOBATLAH! Aku mengasihi kamu, putriKU, akan tetapi ketenaran, keberuntungan dan kebanggaan telah merusak misimu yang sekali waktu pernah kudus dalam hidupmu. Ingatlah ketika namamu dulu tidak dipakai untuk mengeruk uang. Ingatlah kembali, kasihKU, ketika kamu telah kelaparan, dipukuli dan disiksa sehingga kamu akan menyangkal YAHUSHUA. Demikianlah kata YAHUVEH: anakKU, ingatkah ketika Aku dulu adalah motivasimu satu-satunya, kamu dulu tidak memerlukan apapun untuk hidup? Ingatkah ketika sekerat roti dulu adalah seperti sebuah perjamuan mewah bagimu? Ingatkah, hai anakKU? Sekarang motivasimu satu-satunya adalah untuk MENGUMPULKAN jutaan uang dolar. Nora, kembalilah ke dalam lengan-lengan penuh kasih dari Bapamu ini. Kamu tidak bisa melayani dua tuan; kamu akan membenci yang satunya dan mengasihi yang lainnya. Awas; sebuah firman kepada semua minister (gembala / pendeta) terkenal, demikianlah kata YAHUVEH, Larry Lea, apa yang sedang kamu perbuat?? Mengapa kamu telah menyinggung perasaanKU sampai sebegitunya dan menggunakan NAMAKU sebagai sebuah scam (penipuan), menjanjikan orang-orang sebuah doa bahwa kamu akan menjadi tudung doa mereka dan kemudian berkata, "Kirimkan uang untuk itu." Di mana pelayan yang sekali waktu pernah Aku berikan urapan untuk mengajarkan anak-anakKU berdoa? Mengapa NAMAKU dipakai sebagai iklan untuk mempromosikan manusia dan bukan kerajaan Surga? Bukan demi keselamatan jiwa-jiwa. Waspadalah terhadap siapapun yang ditaruh ke atas sebuah alas buatan manusia. Aku YAHUVEH, akan menjadi Dia yang merobohkan kamu dari alas itu, untuk membuktikan bahwa kamu tidak bisa melakukan apapun tanpa urapan dari RUACH ha KODESH-KU. Benny Hinn, Oh putraKU yang berharga, ke mana kamu telah pergi? Mengapa kamu memakai NAMAKU untuk tujuanmu sendiri, untuk kemuliaanmu sendiri dan untuk membangun bangunan-bangunan yang Aku tidak pernah perintahkan kepadamu untuk dibangun?

Aku telah memberitahukan para nabi sejatiKU seperti saudari kalian ini yang sekarang sedang mengucapkan perkataan-perkataan ini kepada kalian: ini adalah satu menit menjelang Tengah Malam! Aku datang pada waktu tengah malam! Mengapa para gembala sedang menyesatkan para domba? Mengapa para gembala sedang mengarahkan mereka kepada para serigala yang akan memangsa mereka? Mengapa para gembala hanya tertarik untuk menggemukkan diri mereka sendiri dan bukan para dombaKU? Mengapa para gembala hanya peduli tentang rumah-rumah mereka sendiri dan apakah mereka sendiri memiliki makanan, apakah mereka sendiri memiliki pakaian dan yang terbaik dalam hidup, mereka bukannya melihat para kawanan domba di dalam gereja-gereja mereka dan para domba ini tidak memiliki tempat tinggal, kelaparan, telanjang dan melarat? Bagaimana para gembala ini bisa-bisanya membelanjakan uang perpuluhan kudus itu untuk mendekorasi ulang ataupun membangun rumah megah seharga jutaan uang dolar, sedangkan para dombaKU pergi tanpa perlindungan di atas kepala mereka, perlindungan bagi jiwa-jiwa para domba ini. Begitu banyak yang akan pergi ke neraka, sebab para gembala dari dunia ini lebih tertarik dalam membangun kerajaan-kerajaan mereka sendiri, demi pujian dan kemuliaan mereka sendiri, dan bukan bagi Dia yang telah membayar harga sehingga jiwa-jiwa bisa diselamatkan. Ini peringatan, kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Para gembala dimaksudkan untuk menanggung para domba sehingga tidak satupun para domba yang akan kekurangan. Yang sedang kalian abaikan ini adalah para anak dombaKU.

Demikianlah kata YAHUVEH atas segala Ciptaan, kalian telah mengambil dari ELOHIM kalian, PutraKU, YAHUSHUA, dan telah membawa aib kepadaNYA di hadapan seluruh Surga dan Neraka. Setan mengejek para gembalaKU yang Aku tinggalkan untuk merawat kawanan domba itu bagiKU. Surga berduka sebagaimana awan para saksi mengamati bagaimana para gembala gemuk menjadi semakin gemuk dan kawanan dombaKU menjadi semakin kurus. Seorang pun tidak seharusnya pergi ke sebuah gereja dan meninggalkan gereja itu dalam keadaan kelaparan secara rohani, tetapi justru mereka begitu. Seorang pun tidak seharusnya kelaparan secara fisik; berbagilah dari apa yang kamu miliki dengan mereka yang tidak memilikinya. Inilah perintahKU. Bagaimana bisa-bisanya kalian berdiri saja dan berkata "aku akan berdoa bagimu", padahal kalian tahu saudari ataupun saudaramu akan kelaparan? Kalian punya makanan, kalian punya tempat perteduhan, anak-anakKU tidak seharusnya dalam keadaan tanpa rumah. Di mana para gembala yang telah dipanggil oleh "AKULAH AKU" supaya menjagai para dombaKU? Jangan menyebut dirimu sendiri seorang pastor jika kamu tidak mau memberi makan kepada para dombaKU baik secara fisik maupun secara rohani. Berhentilah menggunakan uang-uang perpuluhan dan persembahan-persembahan itu untuk menggemukkan dirimu sendiri, tapi justru pergunakanlah itu semua untuk menggemukkan para dombaKU dan para bayi dombaKU. Kalian harus bertanggung jawab sebab kalian telah diberitahukan. Bukankah FirmanKU berkata: "Janganlah kamu mengumpulkan harta di bumi, di mana pencuri membongkar dan mencurinya, ngengat dan karat merusakkannya, tetapi kumpulkanlah bagimu harta di Surga."

Berapa banyak dari kamu sekalian para gembala yang Aku telah izinkan untuk tenar, sehingga namamu ada di lidah dari setiap domba yang sedang mematuhi Injil sejati dari YAHUSHUA ha MASHIACH? Berapa banyak dari kamu sekalian yang sedang menjadi contoh bagi para domba dan para anak dombaKU? Apakah Aku benar-benar pernah memerintahkan kamu untuk membangun gedung 7 juta dolar itu? TIDAK! Roh kesombongan telah menyesatkan kamu, lihat baik-baik, hai para anak dombaKU, para dombaKU akan mengenal suaraKU. Tinggalkan para gembala ini yang sedang menggunduli kalian. Aku tidak ada di dalam gereja-gereja mereka. Aku ada dalam langkah-langkah yang sedang memperingatkan kalian dengan suara seperti yang sedang diucapkan oleh pelayan perempuan ini sekarang. Larilah menjauh, kembalilah ke dalam hubungan yang pernah sekali waktu kalian miliki denganKU. Larilah menjauh dari roh agama. Bangunan gereja itu, begitu indah dan dalam keadaan berhutang, tidak bisa menyelamatkan jiwa-jiwa kalian. Pastor yang berpakaian dalam setelan pakaian buatan tailor itu tidak bisa menyelamatkan kalian. Gereja-gereja tidak didandani dalam Jubah-jubah KebenaranKU, tapi dalam pertunjukan busana dari pakaian rombeng jorok kepunyaan mereka sendiri. Lucuti dirimu sendiri dari roh keangkuhan ini, yang keluar untuk membuat saling terkesan satu sama lainnya.

Para domba yang memiliki telinga untuk mendengar dan memperhatikan juga mata untuk melihat, ingatlah, gereja-gereja semacam ini tidak bisa menjawab doa-doa kalian. Aku tidak bisa menghargai perpuluhan kalian ketika itu menuju kepada apa yang Aku tidak pernah tahbiskan untuk menjadi kudus. Aku, YAHUSHUA ha MASHIACH Juru Selamat kalian, berdiri di atas tangga dan berkata: waspadalah semua yang memasuki gereja-gereja di mana para gembalanya telah menjadikan uang sebagai ilah mereka dan berhala-berhala emas mereka. Waspadalah terhadap bangunan-bangunan di mana para gembala sedang bukan mengucapkan perkataan-perkataanKU melainkan perkataan-perkataan mereka sendiri. Di mana para gembala mengadakan pertemuan-pertemuan namun tidak satupun kata pertobatan, keselamatan ataupun peringatan akan penghakiman ataupun kutukan disebutkan. Celakalah bagi para nabi, para gembala yang menyesatkan para dombaKU dengan dusta-dusta yang menenangkan telinga-telinga yang gatal dan melukai jiwa-jiwa dari orang-orangKU. Kalian, para gembala jahat, yang menggunakan NAMAKU seolah-olah itu adalah namamu sendiri. Kalian menggunakan nama YAHUSHUA (Jesus, Yesus) untuk meningkatkan pendapatan duniawi kalian. Kalian takut menyinggung perasaan sehingga kalian mengajarkan kesatuan dengan tanggungan para anak domba yang sedang dikorbankan di altar Setan.

Kalian para gembala jahat dan para nabi palsu, kalian yang mengajarkan orang-orang untuk membenarkan gambar diri ilah kalian dan bukan FirmanKU yang tidak bisa berdusta, gambar diri YAHUSHUA ha MASHIACH yang adalah Firman YAHUVEH yang menjadi manusia. Kalian, para gembala makmur gendut yang jahat, yang telah mengambil dari orang-orang miskin dan memberi kepada orang-orang kaya, kalian akan harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Jangan berpikir kalian akan mendengar: "Baik sekali perbuatanmu hai engkau hambaKu yang baik dan setia, sekarang masuklah ke dalam dan beristirahatlah." Pengorbanan-pengorbanan kalian akan telah dilakukan dengan sia-sia. Sesungguhnya kekayaan duniawi ini, ketenarannya, akan menjadi satu-satunya upah kalian. BERTOBATLAH! Kembalikan perpuluhan-perpuluhan dan persembahan-persembahan kudusKU kepada pelayanan-pelayanan penginjilan yang sedang mengkhotbahkan FirmanKU tanpa kompromi dan tanpa rasa takut. BERTOBATLAH kepada ELOHIM yang telah kalian singgung ini. BERTOBATLAH kepada kawanan-kawanan domba yang telah kalian gunduli. BERTOBATLAH kepada orang yang sekarang sedang Aku pergunakan untuk menyampaikan pesan-pesan ini sebab mereka akan ada di bawah penganiayaan karena telah mematuhi AKU. BERTOBATLAH, kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Dengarkanlah para nabi kudusKU yang sedang mengucapkan keluar amarahKU terhadap kekeraskepalaan kalian, terhadap kepala yang keras dan hati yang keras dari kalian. Terimalah hardikan itu dan berlututlah di hadapan YAHUSHUA ha MASHIACH dan Aku akan mengampuni kalian.

Kalian, orang-orang jahat yang berkata: kita tidak boleh memperingatkan para domba di mana para serigala berada, sebab jika kita melakukannya maka kita akan menyinggung para serigala itu; ELOHIM Semesta Alam YAHUVEH mengatakan ini: "Para gembala penuh kuasa akan dilucuti dari ketenaran dan kekuatan duniawi mereka. Aku, YAHUVEH, mengangkat seorang dan membuang yang lainnya. Pengangkatan / Promosi hanya datang dari tanganKU saja!" Bersiap sedialah, sebab tahun ini kalian akan menyaksikan mereka yang telah mengkhotbahkan yang tidak benar kepada para dombaKU dan membabat bulu-bulu domba dan meninggalkan para domba dalam keadaan telanjang demi keuntungan mereka dan memberi mereka makanan sisa yang bahkan tidak pantas bagi para babi. Pada tahun ini kalian akan menyaksikan AKU mengguncangkan pohon-pohon dari orang-orang yang berdiri di atas kebenaran mereka sendiri, bukan dalam kebenaranKU, mereka sedang berdiri dalam kekuatan mereka sendiri dan di dalam gambar diri mereka. Mereka akan jatuh seperti Goliat yang dibunuh Daud; para Goliat yang menyebut diri mereka sendiri sebagai para gembala, padahal mereka bukan. Aku telah memberikan otoritas dan perintah untuk memperingatkan kalian sebab Aku tidak menginginkan kalian jatuh, tapi ini adalah pilihan kalian sendiri. BERTOBATLAH di hadapan Kerajaan Surga dan dunia ini! BERTOBATLAH sebab banyak jiwa yang telah pergi ke neraka setelah meninggalkan apa yang disebut-sebut sebagai pelayanan-pelayanan gereja kalian, sebab kalian belum melakukan apapun untuk melindungi para anak domba ini.

Kalian, orang-orang jahat, yang berusaha membungkam para nabiKU, ketahuilah ini: saat yang satu jatuh, Aku akan membangkitkan sekumpulan besar yang akan berbicara lebih keras lagi dari orang yang telah kalian sesatkan, kalian ikat, kalian sumbat mulutnya dan kalian tulikan itu. Aku akan membangkitkan para nabi yang tidak akan dibungkam, seperti putriKU ini yang tidak berdiri dengan kelantangannya sendiri, kekuatan maupun kebenarannya sendiri, sebab dia tidak berdiri dengan kekuatannya sendiri, dia mengetahui segalanya ini datangnya bukan dari dirinya sendiri melainkan dari AKU, ELOHIM Maha Besar "AKULAH AKU" yang mengirim dia untuk memperingatkan para serigala: topeng-topeng kalian sedang direnggut dari wajah-wajah kalian. Kalian bukan salah satu dari kawanan dombaKU, kalian telah berbalik menjauh dari ELOHIM Sejati yang Hidup, dan kalian telah mulai melayani ilah lain yang bukan AKU. WajahKU tidak ada di atas mata uang negara kalian, wajahKU tidak dicetak di atas koin-koin emas kalian, wajahKU ada di dalam Firman ELOHIM. Kalian berusaha mengenal AKU? Maka bacalah Bible / Kitab Suci! Hadapkan wajah-wajah kalian kepadaKU dan carilah Siapa yang adalah benar-benar ELOHIM atas Keselamatan. Para gembala jahat, para nabi palsu, kalian tidak akan menjalani separuh dari masa hidup kalian, oleh karena kejahatan yang telah kalian lakukan di pandangan mataKU. Kalian telah diperingatkan! Aku sedang mengucapkan peringatan ini lagi: berhentilah membangun bagi kerajaan dunia ini dan mulailah membangun bagi Kerajaan Surga sekali lagi.

Jesse Duplantis, dengar suaraKU! NabiKU tidak bisa mengingat namamu namun dia telah terus-menerus melihat wajahmu. Aku telah menaruh namamu ke dalam bibirnya karena Aku harus menggunakan dia untuk mengganjar kamu. BERTOBATLAH, sebab kamu membangun gedung-gedung bernilai multi-million dolar yang Aku tidak pernah perintahkan kepadamu untuk dibangun. Kamu sedang ditipu, namamu sedang dipakai untuk mengumpulkan bulu-bulu domba sekali lagi dan meninggalkan para domba itu dalam keadaan telanjang, sedangkan kamu, Benny dan Jan dan Paul Crouch memuliakan apa yang telah dibangun oleh tangan-tangan mereka. Akan tetapi Aku tidak pernah memerintahkan kalian untuk mencuri cukuran bulu-bulu dari kawanan domba itu untuk membusungkan diri sendiri dengan kesombongan. Ya, kalian telah melakukan yang baik bersama-sama dengan yang jahat, tetapi kebaikan yang sedang kalian lakukan itu sedang dilampaui oleh kejahatan penyembahan berhala-berhala emas dari dunia ini. Kenneth Copeland, kembalilah! Mengapa kamu telah berkelana begitu jauh dari kebenaranKU dan kehendakKU? Kembalilah! Orang-orangKU yang NAMAKU pernah disebut ke atasnya, dan kini kalian menjawab panggilan dari gembala jahat lainnya, namun masih berkata bahwa itu NAMAKU. Semua persembahan korban kalian telah dilakukan dengan sia-sia. Beberapa akan kehilangan jiwa-jiwa mereka dan akan disiksa selama-lamanya di neraka yang telah kalian khotbahkan itu. Aku akan menuntut pertanggungjawabanmu karena telah tidak memberi makan kawanan dombaKU dan karena telah menggunduli mereka, meninggalkan mereka dalam keadaan telanjang, lapar, buta dan tuli.

Kalian para nabi yang saling memuji dan bergabung dalam sebuah klub para nabi sehingga kalian bisa membandingkan nubuat-nubuat dan melihat siapa yang bisa tercepat mendapatkan sorotan TV mana. Aku bernubuat ini sekarang, kalian akan menyaksikan sebuah nubuat terjadi sebagaimana kalian akan mengetahui murkaKU, karena telah mengucapkan perkataan-perkataan yang tidak pernah Aku ucapkan. Sebab kalian belum melakukan apa yang pelayan perempuan ini sedang kerjakan sekarang, kalian belum memperingatkan para gembala gemuk itu untuk berhenti dari jalan-jalan jahat mereka. Kalian telah menyensor peringatan sejatiKU tentang penghakiman-penghakiman sebab kalian mau tetap populer. Kalian akan harus bertanggung jawab. Jika kalian tahu di mana ada kejahatan, kalian seharusnya mengucapkan itu keluar. Tidakkah Aku telah memperingatkan para nabi jahat melalui Yeremia, Elia, Yohanes, Yunus dan daftar masih berlanjut. Apakah Aku pernah bilang: "Shh, jangan sebut nama-nama, kami mau tetap ada dalam kesatuan", ataukah Aku telah berkata "kejahatan yang telah dilakukan secara tersembunyi akan diteriakkan dari atap-atap rumah"? Pada kasus ini, internet adalah atap rumah terbesar yang bisa Aku temukan di atas bumi ini. Bagi orang-orang yang berusaha membungkam para pembawa pesanKU yang telah dikirim maju dengan peringatan ini: AWAS, TONGKAT murkaKU sedang mendatangi kalian. Makin kalian berusaha membungkam mereka, mengintimidasi mereka, memisahkan mereka dan menamai mereka para nabi palsu. Kalian telah diperingatkan, ini adalah tahun dari ELOHIM yang telah kalian takuti itu. Lepaskan ikatan para nabiKU, lepas mereka bebas menyuarakan Perkataan-perkataan Api Roh KudusKU. Ambil sumbat-sumbat itu dari mulut mereka, lepas penutup-penutup mata mereka. Kalian memiliki perkumpulan dan menyebut diri kalian sendiri persekutuan dan saling menilai nubuat-nubuat di antara kalian! Bagi siapapun yang berusaha mendapatkan nubuat-nubuat mereka dinilai oleh manusia dan bukan oleh ELOHIM Semesta Alam YAHUVEH yang adalah pelopor dari nubuat-nubuat sejati dan tidak butuh penilaian dari laki-laki maupun perempuan, AWAS-AWASLAH KALIAN.

Pam Clark, kamu berkata bahwa kamu memiliki sebuah aliansi / persekutuan nabi, akan tetapi kamu bukanlah berasal dari persekutuanKU. Kamu menarik bayaran bagi doa-doa dan Aku TIDAK PERNAH memerintahkan siapapun untuk memberitahukan para dombaKU bahwa mereka harus membayar seseorang untuk berdoa bagi mereka. Kamu berkata waktumu adalah berharga, jadi betapa lebih berharga lagi waktuKU di Kalvari? Bertobatlah, berlututlah dan akui dosamu kepadaKU dan kepada orang-orang. Kembalikan setiap uang yang telah kamu tipu dari kawanan dombaKU! Kalian yang telah memberikan perpuluhan dan persembahan kasih kepada orang-orang yang menyesatkan para dombaKU, kalian harus meminta uang kalian kembali. Beritahukan mereka bahwa kalian tahu kalian telah melakukan kesalahan. Beritahukan mereka bahwa kamu tidak menghakimi mereka tetapi Firman ELOHIM telah menghakimi mereka. Tetapi jangan mengharapkan untuk mendapatkan perpuluhan dan persembahan kalian kembali tetapi buktikan kepadaKU bahwa kalian telah menyadari kekeliruan kalian. Kalian harus bertanggung jawab di mana kalian telah menabur perpuluhan dan persembahan kalian. Pam Clark (Paz), kamu menulis sebuah buku dan RUACH ha KODESH-KU (Roh KudusKU) tidak diperbolehkan mengucapkan kebenaran sebab kamu telah mengusir nabi manapun yang sungguh-sungguh memperingatkan kamu untuk bertobat. Kamu berkata seorang malaikat mendatangi kamu dan memberitahukan kamu tentang siapa yang harus diusir dan siapa yang tidak. Namun Aku memberitahukanmu Surga tidak pernah mengirimkan para malaikat ini. Neraka telah mengelabui telinga gatalmu itu sekali lagi. Kamu mengelilingi dirimu sendiri dengan nabi-nabi yang hanya akan menggembungkan keangkuhanmu lebih lagi. Kamu menyebut dirimu sendiri seorang guru, akan tetapi kamu mengajarkan yang tidak benar.

BERTOBATLAH Pam Clark dan Craig Martin. BERTOBATLAH Andrew Strom. Kalian akan merasakan murka dari TONGKAT kemurkaan milik ELOHIM Semesta Alam dan Aku akan menghukum kalian dalam cara-cara yang tidak kalian kenal dan menghukum semua orang lain yang memuji perbuatan-perbuatan jahat kalian. Kalian bisa menipu orang-orang dan terlihat begitu megah dan kudus, akan tetapi kalian tidak bisa menipu Dia yang mengetahui hati kalian. Sebab Aku mengasihi kalian, sekalipun kalian telah menyakiti AKU, Aku akan kembali lagi berkata kepada kalian sebelum semuanya terlambat: BAKAR buku-buku itu! Mulailah dari awal lagi dan kali ini, sungguh-sungguhlah ucapkan keluar perkataan para nabiKU tanpa ada pengubahan. Di sana masih ada waktu bagi kalian untuk membebaskan diri kalian dari apa yang harus terjadi. Orang-orangKU, ketahuilah ini: seorang nabi bukanlah suatu kontes popularitas. Waspadalah dan jauhkan diri kalian dari orang-orang yang berpikir demikian. Para nabi sejatiKU adalah orang-orang yang telah ditolak karena telah mengucapkan kebenaran, kebenaran yang keras. Para nabi sejatiKU gemetar ketakutan terhadap pengubahan satu kata bahkan tata bahasa, yang dunia ini akan anggap tidak layak. Para nabi sejatiKU berkata: "YAHUSHUA, haruskah aku mengucapkan ini sebab aku tidak mau menyinggung perasaan siapapun. Aku ingin dicintai oleh semua orang dan berdiam dalam kesatuan?" Namun di sana tidak bisa ada kesatuan antara ketidakkudusan dan kekudusan. Akan tetapi Aku berkata kepada mereka: "Tidak bisa ada persatuan antara mereka yang dipenuhi roh-roh jahat dari Setan dengan mereka yang dipenuhi dengan RUACH ha KODESH." Kalian telah berada di tengah-tengah seorang nabi ketika membaca ini dan para dombaKU akan mengenali suara yang keluar dari nabi perempuan ini sebagai satu-satunya Gembala mereka yang Baik itu! Aku, YAHUSHUA ha MASHIACH, telah mengucapkan perkataan ini, bukan untuk mendakwa melainkan untuk menempelak orang-orang yang telah Aku sebut tadi. Mereka telah diperingatkan sebelumnya, satu demi satu, sebab Aku telah mengirim banyak nabi untuk mengucapkan perkataan yang sama ini, namun mereka menutup telinga mereka.

Sekarang Aku telah mengurapi dan menentukan situs ini di mana dunia akan mendengar perkataan-perkataanKU dan tidak seorang pun yang akan mampu membungkam ataupun mengintimidasi rasul dan pelayan perempuan nubuatan Elijah, sebab dia telah menderita aniaya yang justru dilakukan oleh orang-orang yang kepada mereka Aku telah mengirim nabi perempuan ini untuk mengasihi, melindungi dan memberi peringatan. Tetapi dia telah menaati ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH dan YAHUSHUA dan telah melaksanakannya dalam urapan dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus), bukan demi penghargaan ataupun keuntungan, sebab dia sungguh-sungguh seorang nabi yang tidak mendapatkan keuntungan duniawi apapun dari perkataan-perkataan yang Aku perintahkan kepadanya untuk diucapkan. Keuntungannya akan ada dalam pengetahuan bahwa dia telah mematuhi Dia yang mengurapi dan mengirimnya maju untuk berbicara kepada bangsa-bangsa di dalam NAMA YAHUSHUA ha MASHIACH, sebagaimana Aku sedang mengurapi para prajurit perang nubuat lainnya untuk pergi maju dan mengucapkan perkataan yang sama. Awas, siapapun yang menyinggung perempuan ini, juga menyinggung Dia yang mengirim dan mengurapi perempuan ini. Jika kalian memberkati dia dan menyemangati dia, itu adalah seperti sumsum bagi tulang-tulangnya dan kalian telah memberkati YAHUSHUA Juru Selamat kalian. Jika kalian mengutuk dia, kalian telah menaruh kutukan-kutukan itu ke atas diri kalian sendiri, sebab kalian bukan telah mengutuk nabi ini, tetapi mengutuk Dia yang mengirim nabi perempuan ini.

Kalian telah diperingatkan! Kalian memiliki seorang ibu bagi para nabi di tengah-tengah kalian, dia bahkan tidak mengerti mengapa Aku telah memberikan kepadanya kehormatan dengan gelar semacam ini, akan tetapi suatu hari kelak dia akan memahaminya. Aku telah memilih sebuah bejana yang bukan merupakan pilihan manusia melainkan pilihan dari ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH, oleh karena alasan-alasanKU sendiri dan bukan hikmat kebijaksanaan maupun wahyu dari dunia ini. Aku telah mengucapkan perkataan-perkataan ini dari nabi ini, dan perempuan ini ada di tengah-tengah kalian bersama-sama dengan sekumpulan besar nabi-nabi lainnya yang sedang Aku kirimkan. Apa yang akan kalian lakukan terhadap para putra dan para putriKU yang hanya berusaha memberkati kalian dengan mengumandangkan berkat-berkatKU ataupun peringatan tentang kutukan-kutukanKU, itu adalah pilihan kalian. Para nabi sejatiKU sedang berdiri di tengah-tengah kalian, apa yang akan kalian perbuat terhadap mereka? Bagi orang-orang yang merasa tersinggung setelah membaca ini, maka kembali saja kepada para nabi kalian yang akan menentramkan telinga-telinga gatal kalian, membutakan mata kalian, membuat telinga kalian tuli dan menyumbat mulut kalian.

Kembali saja ke sana dan duduk di bawah 3 monyet itu dan kutukan-kutukan dari 3 monyet itu. Kebanyakan tidak akan bertobat, hati mereka mengeras namun beberapa gembala jahat akan mengakui dosa mereka, akan bertobat, menyadari Aku akan datang dan itu adalah waktu tengah malam dan akan mempersiapkan kawanan domba tanpa cacat maupun cela. Dirikanlah bagi kerajaan Surga bukan bangunan-bangunan dari bumi ini. Bahkan sebuah tenda akan lebih baik dan lebih diurapi daripada mereka yang membangun gedung-gedung senilai jutaan dolar ini, sebab RUACH ha KODESH-KU tidak akan ditemukan di sana. Tidak pula para nabi dan para gembala sejatiKU akan disambut di sana. Para domba dan para anak domba, peringatkanlah para gembala yang telah Aku sebut itu sehingga mereka bisa bertobat. Hanya Aku yang mengenal siapa yang akan memiliki hati untuk mendengar suaraKU dan mengucapkan keluar perkataan-perkataan yang sama ini kepada para pastor mereka, yang sedang begitu sibuk mendekorasi ulang dan membangun ulang dan sedang memikirkan cara-cara baru untuk mencukur bulu-bulu dari para domba, meninggalkan para domba itu telanjang, bahkan memutarbalikkan FirmanKU yang Kudus untuk melakukannya demi keuntungan diri mereka sendiri. Peringatkan mereka sebab AKU sedang mengejar mereka dengan TONGKAT murka dan penghakimanKU tahun ini! Demikianlah kata YAHUVEH ELOHIM Semesta Alam.

* * * * * * *

Telah diucapkan keluar dari bejana tanah liat hidup yang lemah ini, namun adalah prajurit perang yang perkasa bagi YAHUSHUA ha MASHIACH, telah dipercayakan kepada Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah, 4 Mar 98, 5:35 P.M.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) "filthy rags" (kain kotor; pakaian rombeng yang jorok):
Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis
dan segala kesalehan kami seperti kain kotor;

kami sekalian menjadi layu seperti daun
dan kami lenyap oleh kejahatan kami
seperti daun dilenyapkan oleh angin.
Yesaya 64:6
But we are all as an unclean thing,
and all our righteousnesses are as filthy rags;

and we all do fade as a leaf;
and our iniquities,
like the wind, have taken us away.
Isaiah 64:6 (KJV)

:: Filthy ::

(The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 700)
  1. "sangat kotor."
  2. "tidak bermoral."
  3. "keji, jahat, hina."
(Longman Dictionary of Contemporary English, 1995, p. 519)
  1. "extremely dirty."
  2. "showing or describing sexual acts in a very rude or offensive way."

:: Rag(s) ::
(The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 1570-1571)
  1. "rombengan kain tua, gombal."
  2. "kain lap, serbet."
  3. rags: "pakaian rombeng."
(Longman Dictionary of Contemporary English, 1995, p. 1164)
  1. "a small piece of old cloth, for example one used for cleaning things."
  2. in rags: "wearing old torn clothes."