« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 16

Jangan Membungkam Para NabiKU!



Nubuat yang telah diberikan kepada Pastor Rasul Elisabeth Elijah Nikomia.

Ketika mereka menyerang para nabiKU, mereka sedang menyerang AKU. Mereka sedang menyodokkan sebuah jari ke dalam mataKU. Mereka sedang menyerang dan mengumumkan perang atas Yang Maha Besar, "AKULAH AKU", YAHUVEH, YAHWEH semua maksudnya ELOHIM yang sama (*1). Tidak ada yang lain, selain satu ELOHIM sang Bapa. Ketika mereka menyerang para nabiKU, mereka sedang menyerang Dia yang mengirim dan mengurapi para nabi ini. AWAS, bahwasanya Aku mengetahui dari Roh apa para nabi sejatiKU ini berasal, dan itu adalah RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus). Aku telah menaruh RUACH ha KODESH-KU di dalam kalian; Aku akan membangkitkan karunia-karunia penilaian terhadap berbagai hal. Kalian akan dipakai untuk menyingkapkan para serigala berbulu domba yang keluar untuk menipu, menjatuhkan semangat dan membungkam para nabiKU. Mereka berkata: tidak mendengar kejahatan, tidak berbicara jahat, tidak melihat yang jahat (hear no evil, speak no evil, see no evil). Namun kalian mengenal suaraKU. Hardiklah kutukan dari 3 monyet itu. Lihatlah para serigala itu apa adanya mereka.

Aku telah mengirimkan saudari kalian ini untuk membalut luka-luka kalian yang bukan diakibatkan olehKU. Bahwasanya Aku mengasihi kalian hai Orang-orang KesayanganKU. Kalian hanya berusaha datang mendekat kepadaKU, akan tetapi perhatikanlah dari siapa kalian sedang belajar, ujilah roh mereka. Saudari kalian Sherrie Elijah yang berbicara kepada kalian mengenal AKU dan AKU mengenal dia, dan Aku telah memperlihatkan Rohnya dan buah-buah kehidupannya kepada kalian. Jadilah seorang pemeriksa buah mulai dari sini. Bersyafaatlah dan peringatkan orang-orang yang sedang dilukai sang musuh, seperti ketika kalian telah dilukai. Aku telah mengizinkan itu untuk memperlihatkan kepada kalian bagaimana rasanya sehingga kalian bisa merasakan kesamaan dengan rasa sakit mereka. Hardiklah para serigala yang menghardik kalian, carilah AKU dan AKU akan memberi penegasan atas apa yang sedang dituliskan sekarang ini. Carilah AKU dan AKU akan memberikan kepada kalian Firman-firman untuk melakukannya. Aku telah memimpin kalian ke tempat ini untuk melayani orang-orang yang memiliki telinga untuk mendengar dan mata untuk melihat. Semua yang lainnya akan tetap tinggal tuli. Aku telah memberikan kepada kalian banyak pesan. Berbagilah akan apa yang telah Aku berikan sehingga kalian akan mengetahui apa yang harus dibagikan, sebab saudari kalian ini akan mengetahui bahwa itu berasal dari AKU.

Setan takut terhadap karunia-karunia nubuatan kalian. Namun berdoalah dan Aku akan mengucapkan keluar perkataan-perkataan yang akan diteriakkan perempuan ini dari atap-atap rumah dan internet. Bersama-sama kalian akan mengambil kembali para nabiKU yang sedang disesatkan, disumbat, dibutakan, ditulikan, dibungkam, diikat, dijatuhkan mentalnya dan yang telah berhenti. Aku sedang mengirim nabi ini untuk mengucapkan perkataan-perkataanKU dan memberikan kepada kalian dukungan semangat dan membawa kalian kembali kepada tujuan panggilanKU atas hidup kalian. Sekumpulan besar tak terhitung jumlahnya akan mendengar suaraKU dan memiliki penegasan dalam roh-roh mereka saat Aku mengucapkan keluar perkataan-perkataan ini. Katakanlah apa yang Aku telah berikan kepadamu. Jangan lagi dibungkamkan. Demi KemuliaanKU, bersuaralah dan bunyikan alarm/peringatan. Apakah mereka memilih untuk mendengar atau tidak, Aku memanggil kalian kembali ke jabatan sang nabi. Buka sumbatan telinga kalian, tanggalkan penutup mata kalian dan tarik keluar sumbat itu dari mulut kalian. Lepaskan ikatan-ikatan kalian. Lakukan yang sama juga bagi orang-orang lainnya. Berikan mereka makanan sebagaimana kalian akan diberi makan. Hibur mereka, semangati mereka. Bahwasanya kutukan 3 monyet itu akan disingkapkan dan orang-orang yang sedang menaruh kutukan ini ke atas para nabiKU, dengan memerintahkan mereka untuk tidak berbicara mengenai pembalasan ataupun penghakiman YAHUVEH, tidak berbicara tentang pertobatan, bahwa YAHUVEH hanya mendukung, Dia tidak menghardik! Ini Kebohongan, kebohongan, dan makin banyak kebohongan!

Aku mengirim maju para nabiKU sebelum Aku mengirimkan berkat-berkat, ataupun murka dari ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH! Aku telah mengucapkan ini keluar kepada kalian untuk mendukung kalian dan untuk memberitahukan kalian: kembalilah dan lakukan apa yang telah Aku urapi untuk kamu katakan dan perbuat. Di sana hanya ada sedikit waktu, jadi peringatkanlah orang-orang. Teriakkanlah itu dengan lantang sehingga mereka tidak bisa berkata bahwa mereka tidak pernah diperingatkan. Peringatkanlah mengenai para nabi yang memulai sekolah-sekolah kenabian, mengajarkan apa yang tidak bisa mereka ajarkan. Hanya RUACH ha KODESH yang bisa mengurapi seorang laki-laki ataupun seorang perempuan ataupun ya, bahkan seorang anak kecil untuk mengucapkan perkataan-perkataan apiKU. Peringatkanlah tentang Craig Martin (Vanguard), Andrew Strom (Revival ministry), dan Pam Clark (Prophecy Site), peringatkan mereka. Bahwasanya yang disebut-sebut sebagai grup-grup/kelompok-kelompok nubuat ini sedang mengucapkan kebohongan-kebohongan dan sedang mengutuk para nabiKU dengan menggunakan kutukan-kutukan 3 monyet. Waspadalah terhadap buku-buku yang dikarang oleh para serigala yang berusaha menyesatkan para nabiKU. Aku memperingatkan kalian sebab banyak yang telah jatuh ke dalam jebakan-jebakan yang sedang diajarkan oleh doktrin-doktrin sesat. Mereka harus bertobat karena telah memutarbalikkan dan mengosongkan FirmanKU. Di sana ada suatu "Demikianlah kata Tuhan" dan mereka sedang menerima itu sekarang.

Mereka memerintahkan para nabiKU untuk diam, bahwa YAHUVEH tidak berbicara seperti ini. Memerintahkan para nabiKU untuk buta, bahwa YAHUVEH tidak memberikan penglihatan-penglihatan seperti ini. Memberitahukan para nabiKU supaya menjadi diam sebab kata mereka YAHUVEH tidak berbicara tentang murka YAHUVEH ataupun pertobatan ataupun penghakiman. Memberitahukan para nabiKU supaya hanya mengatakan hal-hal yang bagus-bagus dan tidak mengatakan apapun yang membuat orang-orang kesal. Dusta-dusta dan lebih banyak dusta! Mengatakan bahwa mereka dimaksudkan untuk mengajari para nabi, padahal AKULAH satu-satunya yang mengurapi dan mengajari dengan RUACH ha KODESH-KU. Hati-hatilah terhadap orang-orang yang mengambil uang dari penulisan buku-buku dan penjualan pengetahuan yang tidak pernah Aku berikan kepada mereka. Waspadalah kalian hai para nabiKU, terhadap sang pendusta yang berusaha untuk menutup mulut-mulut para nabi. AWAS, sebab apa yang akan kalian perbuat tanpa para nabi sejati yang menyuarakan Firman-firmanKU? Pada masa akhir ini, mulut-mulut nabi tidak bisa diikat seperti mulut seekor anjing. Mereka harus bebas berbicara dengan lantang, dan apa yang Aku nyatakan itu akan terlaksana.

Waspadalah hai mereka yang berusaha membungkam orang-orang KesayanganKU: para nabi dan para rasul dan para pastor, para guru, para penginjil. AWAS, sebab murka dari ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH akan mendatangi kalian dan para malaikat YAHUVEH akan memburu kalian. Tinggalkan para nabiKU yang berharga ini sendirian. Pekerjaan mereka bukanlah berasal dari mereka tapi adalah Aku yang mengirim mereka maju sebagai sebuah pemberian bagi dunia ini. Jika Aku telah harus berbicara dalam sebuah suara nyaring, bahkan suatu bisikan, kuasa semacam itu akan ada dalam bisikan itu sehingga tidak satupun yang telah bisa bertahan terhadap kekuatan angin itu. MurkaKU dinyalakan melawan orang-orang yang melukai para nabiKU itu. CELAKALAH, CELAKALAH, CELAKALAH sebab kalian akan menjawab AKU secara perorangan dan kalian akan menuai apa yang telah kalian tabur. Jangan membungkam mulut para nabiKU lagi. Mereka bukanlah para anjing untuk diberangus. Gigitan berapi-api yang telah mereka timbulkan dengan mengucapkan perkataanKU adalah bukan kata-kata mereka dan gigitan mereka bukanlah gigitan dari mereka sendiri tapi DARIKU. Murka yang dipanggil turun bukanlah kemarahan mereka, bukan murka mereka, bukan penghakiman dari mereka, tapi DARIKU! Jangan mendengar siapapun yang berkata-kata seperti orang-orang yang nama mereka tercantum dalam pesan ini, bahwa tidak ada hal semacam itu yang sungguh-sungguh suatu: "Demikianlah kata Tuhan". Mereka mengajarkan bahwa di sana selalu ada kedagingan. Jika perkataan datang dari RUACH ha KODESH-KU, maka itu memang benar demikian apa adanya. Telah didiktekan dengan urapan dari RUACH ha KODESH dan ini semua Roh dan tidak ada kedagingan yang terlibat. Daging adalah suatu nabi palsu.

Aku telah mengurapi nabi yang darinya Aku sedang berkata-kata keluar ini, mulai dari sekarang untuk memanggil kembali para nabiKU yang telah dikejar-kejar, diyakinkan bahwa mereka telah merupakan nabi palsu. Akan tetapi pada hari ini, siapa yang akan kalian percayai: manusia atau YAHUVEH ELOHIM Maha Besar? Aku telah mengurapi nabi perempuan ini untuk membalut luka-luka kalian, membiarkannya menggembalakan cinta kasihKU kepada kalian, penghiburanKU dan kebenaranKU kepada kalian. Kembalilah! Oh para prajurit perang yang telah Aku urapi untuk berbicara keluar dengan sebuah suara yang keras dan penuh keberanian. Izinkanlah orang yang telah Aku urapi yang satu ini untuk menjadi seperti seorang ibu bagi para nabi muda dan para nabi yang telah dianiaya. Aku telah memanggil Sherrie untuk memberi makanan, menyemangati, membalut luka-luka kalian, mengajar, mengasihi dan berperang mewakili kalian seperti induk singa berperang bagi anak-anaknya yang ada dalam bahaya. Aku akan menaruh sebuah auman dalam mulutnya, dan sang musuh akan berlarian ke segala arah. Dia telah diserang sebab sebagaimana itu telah dinubuatkan, 500.000 juru bicaraKU akan bangkit dan semua berteriak bersama-sama. Para nabiKU akan berkumpul bersama-sama dan berteriak dalam keselarasan dan sama seperti hari-hari lampau itu akan ada bagi Pujian, Kehormatan dan KemuliaanKU, sebuah kesaksian Aku adalah sama dan tidak berubah. Seperti tembok-tembok Yerikho telah dihancurkan menjadi debu. Seperti Daud membunuh Goliat. Jangan mencoba dan memahami, percayai saja bahwa apa yang telah Aku katakan ini akan terjadi. Aku akan menempatkan kalian di atas tembok seperti seorang Nehemia, akan tetapi pos-pos penjagaan kalian akan ada di seluruh dunia ini dan kalian tidak akan turun dari bangunan bait itu sampai Aku berkata: tugas sudah diselesaikan. Tugas kalian akan diselesaikan ketika Aku datang kembali, bukan karena apa yang perempuan ini lakukan, tapi karena dia mengucapkan keluar raungan/auman Singa YehudaKU.

Bersiap-siaplah untuk lari hai para musuh, para serigala yang menyamar sebagai domba padahal justru kalian sedang memangsa para dombaKU. TAPI TIDAK AKAN LAGI! Aku telah membangkitkan orang yang akan menyingkapkan kalian dan segala niat jahat tersembunyi kalian. Bukan dalam kekuatannya sendiri, tapi dalam kekuatan ELOHIM Maha Kuasa saja, para musuh akan lari. Nabi perempuan ini akan memberi kalian makan dan menyemangati kalian sekali lagi sehingga kalian kembali lagi memiliki kepercayaan diri bahwa kalian dipanggil untuk menjadi seorang prajurit perang di atas tembok yang menyuarakan pesan-pesanKU seperti sebuah suara tiupan terompet yang keras bagi semuanya. Tempatkan diri kalian di atas tembok dan suarakanlah apa yang Aku perintahkan kepada kalian untuk dikatakan. Jangan turun dari tembok demi laki-laki manapun ataupun perempuan manapun ataupun sang iblis. Jangan takut terhadap wajah-wajah mereka! Jangan takut terhadap murka mereka. TAKUTLAH TERHADAP MURKAKU! Sebab jika kalian tidak melakukan apa yang Aku sedang perintahkan kepada kalian untuk diperbuat, maka kalian sedang dalam pemberontakan melawan ELOHIM yang kalian sembah. Bahwasanya Aku memerlukan kalian untuk berbicara. Seperti saudarimu ini sedang menyuarakan pesan lain yang akan menjadi sebuah auman yang terdengar di seluruh dunia. Sebab sekali lagi Aku sedang mempergunakan dia untuk mengatakan apa yang telah ditolak orang-orang lainnya. Mereka melihat kesalahan, tapi telah mengatakan bahwa itu bukan urusanKU. Biarlah seorang lainnya yang mengucapkan itu keluar. Sang musuh dan anak-anakKU akan mendengar suara tiupan keras terompet ini sekalipun mereka ingin ataupun tidak ingin mendengar. Mereka harus mendengar! Jangan menghalangi para nabiKU berbicara.

Gereja-gereja, berhentilah membungkam mereka. Berhentilah menendang mereka keluar. Akuilah bahwa kalian sesungguhnya tidak ingin dosa-dosa kalian disingkapkan dan bahwa kalian sebenarnya tidak mau bertobat! Jangan membungkam mereka ataupun menganggap kalian yang menentukan siapa yang bicara dan siapa yang tidak. Para pastor, kalian telah mendukakan RUACH ha KODESH-KU. Siapa kalian sehingga mencela orang-orang yang Aku kirimkan? Kalian berkata bahwa itu karena kalian tidak ingin mengizinkan siapa saja untuk berbicara sebagai para nabiKU. Akan tetapi jika mereka memang bukan dariKU, AKU akan menyingkapkan mereka. Aku akan menunjukkan kepada kalian tanda-tanda jika mereka sedang mengucapkan perkataan-perkataan dari Api KudusKU atau itu adalah api asing atau api sihir. Biarkan mereka berbicara! Tidak, kalian tidak harus mengoreksi apa yang pertama-tama dikatakan. Para pastor, kalian telah melangkahi perbatasan-perbatasan kalian. BERTOBATLAH HARI INI JUGA! Tidak bisakah sang RUACH ha KODESH memberikan penilaian atas apa yang berasal dari AKU dan apa yang bukan dariKU? AWAS, sebab kalian sedang mendukakan RUACH ha KODESH! Kalian akan harus bertanggung jawab. Kalian akan mengetahui jika mereka adalah nabi palsu.

Tanda-tanda dari seorang nabi palsu adalah buah-buah mereka akan busuk dan rusak, juga Firman dari YAHUVEH akan diputarbalikkan untuk membenarkan gambar diri mereka sendiri, bukan gambar diriKU. Mereka akan penuh kesombongan. Mereka akan melelang karunia-karunia dari RUACH ha KODESH kepada penawar tertinggi. Mereka akan memimpin kepada seorang YAHUSHUA (Yesus Kristus) yang berbeda; bahkan orang-orang jahat menggunakan NAMAKU. Banyak orang jahat telah pergi maju dalam NAMAKU, berusaha untuk menghancurkan para nabi. Namun justru merekalah orang-orang yang akan Aku musnahkan. Para musuhKU, sekalipun kalian terlihat begitu baik, Aku sendirian mengenal hati kalian. BERTOBATLAH hari ini sebab kalian telah diperingatkan! Telah diucapkan pada hari ini melalui nabiKU Pastor Sherrie Elijah 4:00 PM 6 Feb 1998, sekali lagi ketika Aku telah mencantumkan waktunya ini, jadi berhati-hatilah sebab sekarang kalian bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. Apa yang akan kalian lakukan dengannya? Aku sudah tahu!

Tolong sertakan catatan pribadi di bawah ini ketika kalian menyalin nubuat ini, sebab catatan ini telah memperlihatkan betapa marahnya sang Iblis karena pelepasan dari perkataan dari YAHUVEH ini.

* * * * * * *

Catatan pribadi: Setiap kali aku diberikan sebuah nubuat akhir-akhir ini YAHUVEH menegaskan apa yang telah diucapkan. Ini sudah diselesaikan pada 4:00 PM dan pada 5:25 PM aku telah diserang dua kali dengan kata-kata. Yang satu oleh seorang minister (pendeta/gembala) yang tadinya aku telah sebut sebagai teman dan bahkan telah mengarahkan kalian ke websitenya, yang sebentar lagi namanya akan aku hapus, sebab dia telah mendukakan RUACH ha KODESH. Laki-laki itu telah menulis kepadaku dan berkata supaya aku menanggalkan namanya dari daftar emailku ketika aku mengirimkan nubuat-nubuat keluar. Dia menganggap aku ini agresif dengan mengirim tanpa seizinnya. Maaf saja Pastor Steve C., aku telah menyangka kita tadinya berasal dari Roh yang sama. Rupanya aku salah. YAHUVEHlah hakimmu. Dia telah mengetahui apa yang telah hendak engkau lakukan, berusaha untuk mempermalukan aku di hadapan para prajurit perang lainnya dari YAHUSHUA. Aku telah menyangka kamu tadinya akan diberkati dan kamu akan ingin mengetahui apa yang YAHUVEH sedang katakan. Aku sedang menghapus namamu secara keseluruhan dari buku alamat. Kamu tidak akan mendengar dariku lagi.

Akan tetapi aku yakin bahwa suatu hari YAHUVEH akan mengingatkanmu tentang apa yang telah kamu perbuat pada hari ini. Dengan ini kamu akan mengenal mereka, dengan kasih yang mereka miliki bagi saudara-saudara mereka. Buahmu sedang menunjukkan kamu. Aku berdoa supaya kamu bertobat. Dan, ngomong-ngomong, ketika kamu telah berusaha menghardik aku, aku tidak melihat bahwa kamu telah mendapatkan izin dari orang-orang lain manapun untuk mengirimkan email kepada mereka. Praktekkanlah apa yang kamu khotbahkan. Lagi pula, di dalam Bible/Kitab Suci, kapan seorang nabi telah memerlukan izin untuk mengucapkan Nubuat-nubuat milik YAHUVEH Maha Besar? Kalau sampai begitu, sebagian besar dari Kitab Suci sudah tidak akan pernah dituliskan. Nabi ini menolak untuk disumbat, diikat, dibungkam, atau dibutakan oleh laki-laki maupun oleh perempuan maupun oleh sang Iblis yang mengirim mereka. Nabi ini hanya berusaha melihat dengan jelas dan mendengar dengan jelas apa yang diucapkan keluar oleh RUACH ha KODESH. Tolonglah, YAHUSHUA, jangan pernah biarkan apapun sampai dikatakan maupun dituliskan oleh bejana ini bila bukan sungguh-sungguh suatu: "Demikianlah kata YAHUVEH!"

Menyinggung perasaan beberapa orang yang tidak mau mendengar, menyemangati orang-orang lainnya yang mau mendengar. Nabi Elisabeth Elijah Nikomia, dari Alpha & Omega AlmightyWind, Holy Ghost Fire Church. Penuh kasih, dari saudari kalian, sebuah bejana tanah liat hidup yang rapuh namun prajurit perang perkasa dan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA (*1). 6-Feb-98 4 pm

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: