« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 15

Ini adalah Satu Menit Menjelang Tengah Malam!
YAHUSHUA Datang pada Saat Tengah Malam!




Ini adalah sebuah penglihatan akan Surga di mana YAHUSHUA berdoa syafaat bagi para domba yang terhilang. Gabriel sedang membunyikan tanduk shofar (sangkakala) dan Mikhael menghunus pedangnya, siap untuk memimpin para pasukan malaikat menuju peperangan. YAHUVEH, sang Bapa (*1), tidak satu orang hidup pun yang bisa melihat wajahNya. Salib-salib holografik di belakang tahta itu yang terlalu banyak untuk dihitung, mewakili setiap orang yang telah menerima pemberian YAHUSHUA di Kalvari (*1), karena Dia telah mengambil tempat di salib demi kita semua.

Halaman tentang Keselamatan (dalam Bahasa Inggris: Salvation Page)
Halaman tentang Neraka (dalam Bahasa Inggris: Hell Page)

Penglihatan ini telah diberikan kepada Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah selama doa bersama seorang saudari lainnya. Lukisan ini memiliki sebuah urapan yang istimewa. Tunjukkanlah ini kepada seorang yang dikasihi atau seorang teman jika kalian ingin mengetahui apabila nama mereka tertulis di dalam Kitab Kehidupan Anak Domba, roh mereka ditarik mendekat ke Surga jika mereka tidak memiliki perkataan negatif tentang lukisan ini.

Penjelasan tentang lukisan "Satu Menit Menjelang Tengah Malam" ("One Minute Until Midnight") dalam bahasa Inggris

Nubuat yang telah diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah. Mencakup pengajaran.

* * * * * * *

Demikianlah kata YAHUVEH, kecuali jika bangsa ini merendahkan dirinya di hadapanKU dan semua Surga dan Bumi, bangsa ini, Amerika yang tadinya telah dipisahkan secara khusus untuk membawa bagiKU Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan, tidak akan pernah memenangkan perang lainnya lagi. Sejauh ini hanyalah oleh karena kemurahanKU, sehingga negara ini masih tetap merdeka. Namun sekarang para pemimpin kalian telah berzina dengan ilah-ilah lain, mereka telah menyebut diri mereka sendiri sebagai KEPUNYAANKU, namun mengejek semua yang adalah kudus. Mereka bahkan tidak bermalas-malasan seperti si jahat Firaun.

Pemimpin negara kalian, presiden kalian, memajang semua yang adalah kudus, bahkan pengesahan pernikahan secara agama di hadapanKU dan memimpin negara ini maju ke dalam perang yang belum Aku perintahkan, namun akan Aku izinkan sebab hikmatKU, dan nasihat dan pimpinanKU tidak dimintai oleh para pemimpin itu. Mereka mengejek AKU dengan Mahkamah Agung (Pengadilan Tertinggi) mereka. Bangsa ini berkata 'God Bless America' ('Elohim Memberkati Amerika'). Aku akan melakukan itu, hanya jika Amerika akan kembali menjadi sebuah berkat bagiKU.

Kalian adalah sebuah duri dalam daging bagiKU, Amerika. Aku amat sangat murka, sebagaimana Aku telah menyaksikan apa yang diajarkan di sekolah-sekolah, ketika anak-anak kalian duduk di dalam sarang-sarang bagi sang antikristus, sebagaimana evolusi diajarkan dan bukan penciptaan. Saat seorang berbohong satu sama lainnya, menghapuskan kebaikan, yang telah ditanamkan secara ilahi oleh orang-orang tua yang telah mendidik anak-anak mereka ini, keilahian itu telah diperkosa dari mereka.

Anak-anak kalian sedang berbaring telanjang dan diperkosa. Tetapi kalian melakukan begitu sedikit untuk melindungi mereka. Ya, Aku sedang berbicara kepada orang-orangKU, bukan para kafir biadab yang tidak lebih tahu tentang apapun. Anak-anak kalian sedang diberi makan sebuah kosa kata di mana NAMAKU sedang dihapus dan hanya dipakai sebagai sebuah kata kutukan. Mereka sedang diajarkan kenajisan dan pemberontakan menentang semua yang kudus.

Mengapakah orang-orangKU hanya telah berdiri saja dan membisu? Musik yang telah diciptakan demi keindahan dan demi penyembuhan jiwa dan demi pujian dan penyembahan terhadapKU, sekarang sedang dipakai oleh Neraka dan Setan untuk memimpin anak-anakKU menjauh dari kekudusan, dan justru sedang menaruh roh-roh kenajisan di dalam diri mereka. Apakah kalian sedang mendengar musik anak-anak kalian? Apa kalian benar-benar berpikir itu tidak berbahaya? Mereka telah dirasuki roh jahat melalui musik. Kalian belum melindungi anak-anak kalian; kekerasan dan pemberontakan dimainkan dengan keras pada keseharian hidup anak-anak kalian.

Apakah kalian memberikan perhatian terhadap games (permainan-permainan)? Itu adalah penemuan-penemuan baru dari Neraka. Apakah kalian memberikan perhatian kepada acara-acara televisi yang mereka tonton? Tontonan-tontonan horor yang mereka hadiri hanya mengeraskan hati mereka menuju pembunuhan dan kekerasan. Sampai pada akhirnya Setan membuat mereka menyaksikan sebuah pembunuhan sungguhan pada berita-berita dan mereka berkata: 'so what? No big deal!' (= 'jadi, terus kenapa? Bukan masalah besar!') Pemberontakan melawan orang tua, dan di Amerika, undang-undang negeri ini berkata: adalah salah untuk menampar pantat anak-anak kalian.

Setan sedang mempersiapkan itu sekarang dengan menangani penganiayaan anak yang ada di dalam minoritas dan berkata, "Awas, ini akan menciptakan para penganiaya anak jika kalian menampar anak-anak kalian." Baca FirmanKU yang tidak bisa berdusta. Anak-anak kalian tidak ada dalam pemberontakan oleh karena disiplin, tapi justru karena kurangnya disiplin. Aku telah menciptakan bagian belakang pinggang hingga ke kaki bukan hanya untuk duduk, tapi juga untuk dipukul. Sang pemerintah berusaha mengajari anak-anak kalian. Mereka sudah sedang melakukannya dan kalian bahkan tidak memahami apa yang sedang terjadi. Bahkan sekolah-sekolah sedang mengajarkan mereka untuk mematuhi peraturan-peraturan mereka, bukan peraturan-peraturan YAHUVEH. Hormati pemerintah dan undang-undang negeri ini dengan jelas terdengar di Amerika atau kalian akan dihukum. Akan tetapi, dengan suara yang sama, itu dikatakan, "Berontaklah terhadap kekudusan." Para anak perempuan muda mendapatkan hak-hak untuk melakukan aborsi-aborsi tanpa sepengetahuan sang orang tua. Negara-negara bagian telah merampas hak-hak kalian.

Anak-anak diberikan kondom-kondom dan diberitahukan: 'lakukan saja, berhubungan sex tanpa konsekuensi-konsekuensi. Kami tidak akan memberitahukan orang tua kalian.' Undang-undang disahkan untuk memberi dukungan terhadap semangat pemberontakan melawan apa yang telah Aku ajarkan. Bahkan presiden kalian sendiri mengejek Sepuluh PerintahKU (*2, Ten Commandments). Namun, apakah orang-orang peduli? Mereka hanya peduli, bagaimana itu berakibat terhadap mereka. Para pastorKU takut untuk bersuara sebab mereka tidak sanggup kehilangan status bebas pajak mereka. Aku akan memperlihatkan kepada kalian siapa yang harus ditakuti, sebab kalian tetap akan kehilangan status bebas pajak kalian!

Kalian yang memandang remeh para pastor yang telah Aku panggil, seperti yang satu ini yang kepadanya Aku sedang memberikan nubuat ini. Kalian mengejek perempuan ini, sebab dia memakai uangnya sendiri bersama-sama dengan orang-orang yang memberikan persembahan-persembahan kasih ataupun perpuluhan mereka, namun tidak pernah mengambil gaji. Akan tetapi dia akan mendapatkan sebuah gaji, dan para pendetaKU yang lain yang mendukung ministries / pelayanan-pelayanan penginjilan dari kantong mereka sendiri. Tidak pernah mengambil, hanya memberi kepada orang-orang lain, mereka akan mendapatkan berkat-berkat, sebab FirmanKU berkata: Kekayaan dari orang-orang fasik disimpan bagi orang-orang benar. Aku akan mengambil kekayaan kalian dan memberikannya kepada orang-orang yang akan menggunakannya bagi KemuliaanKU. Bukan bagi diri mereka sendiri.

Aku akan memberkati mereka yang berani berdiri dalam NAMAKU dan menghardik para serigala berbulu domba. Walaupun daging mereka kesakitan, RUACH ha KODESH (*1) bersuka cita, sebab mereka sedang mematuhi AKU dan bukan manusia. Kalian para pastor yang mengendarai mobil-mobil mahal yang telah dibeli dengan uang para jemaat yang harusnya telah menjadi perpuluhan-perpuluhan kudusKU. Kalian para pastor yang hidup di dalam istana-istana mewah, uang perpuluhanKU telah dihabiskan dengan pengeluaran yang hanya cocok bagi seorang raja. Kalian para pastor yang dipuji-puji pemerintah, yang telah menggadaikan kebenaran demi kebohongan-kebohongan. Tidakkah kalian melihat bahwa kalian telah disuap untuk tetap diam atau kalian akan kehilangan status bebas pajak kalian?

Kalian akan kehilangan status bebas pajak kalian dan sesungguhnya berkat-berkat keuangan dari atas juga akan berhenti. Kalian telah diperingatkan! Orang-orang yang kalian ejek akan menyaksikan kalian dipermalukan di hadapan dunia jika kalian tidak bertobat hari ini. Kembalikan kepadaKU segala perpuluhan dan persembahan yang telah dirampok itu, ditimbun bagi hari kebutuhan kalian. Ketika kalian mendengar ini, kalian akan mengetahui tempelakanKU dan mengetahui untuk siapa perkataan ini ditujukan. Kalian sedang berdiri di hadapanKU dan jarum-jarum jam sedang berada pada satu menit menuju tengah malam. Aku dibuat muak ketika kekudusan diolok-olok pada acara-acara televisi kalian. Anak-anak kalian sedang diajarkan bahwa homoseksualitas adalah gaya hidup lainnya. Clinton hendak membuat ini menjadi legal/sah sehingga para homoseksual tidak akan diperlakukan beda apakah itu seorang pastor ataupun seorang guru.

Bersiaplah! Serangan hebat dari undang-undang yang diinspirasikan oleh roh jahat sedang datang. Akan tetapi orang-orang yang adalah MILIKKU, kalian akan mengetahui apa yang harus dikatakan dan kalian akan melakukannya saat ini. Sang Presiden dan para pemimpin negara ini sedang akan merasakan semua murkaKU yang menghabisi mereka karena telah menyesatkan bangsa ini. Jangan ditipu, Aku adalah seorang ELOHIM YANG CEMBURU! Pembalasan adalah hakKU kata YAHUVEH! BERTOBATLAH, ini adalah satu menit menjelang tengah malam. Maka kemudian, seperti pada hari-hari lampau, Keluaran 11:4 (*3, Tulah kesepuluh), demikianlah itu akan terjadi lagi. Karena Aku telah mengirimkan PutraKU untuk menyelamatkan kalian, ketika Aku telah mengirimkan Moshe (Musa) untuk memperingatkan Firaun, demikian pula Aku sedang mengirimkan nabi ini untuk memperingatkan kalian, untuk memberi semangat kepada sang Mempelai Perempuan. Ini adalah satu menit menuju tengah malam. Apa yang akan kalian lakukan? Aku telah mengatakan ini keluar melalui pelayan perempuan ini, Nabi Elisabeth Sherrie Elijah, untuk memperingatkan kalian.

Aku sedang mengucapkan peringatan ini kepada orang-orang yang mengaku bahwa mereka adalah para pemimpin dari negara ini. BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI untuk hidup kudus di hadapanKU. Biarkan mereka menyembah AKU dan semua yang Aku bela. Biarkan anak-anakKU sendirian. Berhentilah menganiaya mereka! Kutukan-kutukan Ulangan 28 disimpan bagi orang-orang yang tidak taat. Keluaran 11:4 akan menjadi penghakiman kalian sekali lagi. Berbaliklah kepada ELOHIM dari para pendiri negara kalian sekali lagi. Berbaliklah hai para pemimpin bangsa ini dan jadilah para pemimpin bangsa ini yang dipenuhi oleh RUACH ha KODESH (Roh Kudus). Hardiklah dosa dan hukumlah ketidakkudusan atau takdir malang Firaun akan menjadi takdir kalian. BIARKAN ORANG-ORANGKU PERGI, demikian kata YAHUVEH!

Aku hendak membuktikan sekali lagi bahwa Aku bukanlah seorang ELOHIM untuk dipermainkan ataupun diabaikan. Amerika, bersiaplah! Dunia, bersiaplah! Para musuh dari Injil YAHUSHUA ha MASHIACH, bersiaplah! Orang-orang yang bukan KEPUNYAANKU akan kembali menyaksikan sebuah pemisahan antara mereka yang menyembah AKU, dan mereka yang membenci AKU dan semua yang kudus. Kalian akan menyaksikan bagaimana Aku akan menghukum para kafir dan melihat dengan mata kalian sendiri cara Aku melindungi yang kudus dan menghukum yang tidak kudus dan semua orang yang mendukung dosa. Semua kekayaan kalian tidak akan mampu menghentikan apa yang ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH hendak lakukan.

Ingat akan tulah tikus-tikus besar yang telah turun ke White House (*4, Gedung Putih)? Karena Aku telah mengirimkan para nabiKU dan kalian tidak akan mendengarkan. Aku telah mengirimkan nubuat-nubuatKU dan kalian telah membakar semuanya itu. PENGEJEKAN! Itu bahkan akan lebih dahsyat lagi dari sebelumnya. Bertobatlah sebelum semuanya sudah terlambat. Ini adalah satu menit menjelang tengah malam. Di sana masih ada waktu sebelum Aku membawa anak-anakKU pulang bersamaKU dan bangsa ini akan menggertakkan gigi mereka dalam kesakitan sebab mereka telah bernyali mengejek ELOHIM Maha Besar YAHUVEH dan YAHUSHUA! Pada saat Tengah Malam murkaKU akan turun. Kalian tidak tahu saat tengah malam yang mana Aku mengirimkan YAHUSHUA, Putra KesayanganKU. Bersiap sedialah, hai Mempelai Perempuan; berkat-berkat kalian justru masih akan datang.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada anak, prajurit perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH,
Rev. Elisabeth (Elisheva) Elijah
2/2/98 6:20 a.m.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:

(*2) 10 Perintah YAHUVEH / 10 Commandments:
Bandingkan 10 Perintah TUHAN versi asli ini dengan 10 Perintah versi ajaran masing-masing gembala di gereja kalian. Waspadalah bila ada yang mengurangi ataupun menambahkan ataupun mengubah 10 Perintah YAHUVEH / 10 Perintah Elohim / Ten Commandments selain yang tertulis dalam versi aslinya ini. Mereka harus mempertanggungjawabkannya kelak di hadapan Tahta PengadilanNYA (lihat juga apa yang Dia katakan tentang mereka di kitab Wahyu 22:18-19). Versi asli ini dapat dibaca pada kitab Keluaran 20:1-17 dan Ulangan 5:1-22:
  1. "Akulah YAHUVEH, Elohimmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu ilah lain di hadapanKu.
  2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, YAHUVEH, Elohimmu, adalah Elohim yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang kepada perintah-perintahKu.
  3. Jangan menyebut nama YAHUVEH, Elohimmu, dengan sembarangan, sebab YAHUVEH akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNya dengan sembarangan.
  4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat YAHUVEH, Elohimmu; maka jangan melakukan suatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya YAHUVEH menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya YAHUVEH memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan YAHUVEH, Elohimmu, kepadamu.
  6. Jangan membunuh.
  7. Jangan berzinah.
  8. Jangan mencuri.
  9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini istrinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

(*3) Keluaran 11:4-8
4 Berkatalah Musa: "Beginilah firman YAHUVEH: Pada waktu tengah malam Aku akan berjalan dari tengah-tengah Mesir.
5 Maka tiap-tiap anak sulung di tanah Mesir akan mati, dari anak sulung Firaun yang duduk di takhtanya sampai kepada anak sulung budak perempuan yang menghadapi batu kilangan, juga segala anak sulung hewan.
6 Dan seruan yang hebat akan terjadi di seluruh tanah Mesir, seperti yang belum pernah terjadi dan seperti yang tidak akan ada lagi.
7 Tetapi kepada siapa juga dari orang Israel, seekor anjingpun tidak akan berani menggonggong, baik kepada manusia maupun kepada binatang, supaya kamu mengetahui, bahwa YAHUVEH membuat perbedaan antara orang Mesir dan orang Israel.
8 Dan semua pegawaimu ini akan datang kepadaku dan sujud kepadaku serta berkata: Keluarlah, engkau dan seluruh rakyat yang mengikut engkau; sesudah itu aku akan keluar." Lalu Musa meninggalkan Firaun dengan marah yang bernyala-nyala.
Keluaran 11:4-8

(*4): Gedung Putih / White House:
the White House (Longman Dictionary of Contemporary English, 1995, p. 1634)
  1. "the President of the US and the people who advise him."
  2. "the official home in Washington DC of the President of the US."

White House (The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 2300)

  1. "tempat kediaman resmi presiden Amerika Serikat di Washington D.C."
  2. "jabatan, wewenang atau pendapat presiden Amerika Serikat."