« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 14

Bertobatlah Amerika, Darah Ini Ditanggungkan ke Atasmu!

Nubuat telah diberikan kepada Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Para pembayar pajak, awas, darah dari bayi-bayi yang tidak terlahir itu akan ditanggungkan pada semua orang Kristen maupun orang non-Kristen, jika Clinton sukses mengesahkan aborsi-aborsi yang dibayar secara federal. Semua yang memiliki telinga untuk mendengar -- dengarlah, semua lainnya tetap tinggal tuli. Kalian yang tidak akan pernah membunuh para bayi kalian sendiri akan melakukan aborsi-aborsi pembunuhan, dengan mengizinkan pemerintah untuk menggunakan dolar-dolar pajak kalian untuk membiayai kejahatan mengerikan terhadap YAHUVEH (*1) dan terhadap umat manusia. Kalian tidak hanya akan membayar bagi satu aborsi, satu pembunuhan saja, tapi jutaan bayi yang tidak pernah diceritakan itu akan mati, dan itu semua dibiayai dengan uang yang Aku telah berikan kepada kalian untuk kesejahteraan hidup kalian.

Darah tak bersalah ini akan ditanggungkan kepada tangan-tangan kalian semua. Murka akan jatuh ke bangsa dan dunia ini, murni, dan kalian hai orang-orangKU akan telah membuatKU marah dengan tindakan kalian yang tetap tinggal diam. AWAS, Aku bukan hanya seorang ELOHIM atas kasih, tapi Aku juga ELOHIM dari Kemurkaan Yang Dahsyat ketika Aku dibuat marah. Mulailah memprotes sekarang. Biarkan suara-suara kalian didengar. Berdirilah bagi apa yang kalian tahu adalah benar, sekarang waktunya sebelum segalanya sudah terlambat. Clinton memaafkan homoseksualitas di dalam angkatan-angkatan bersenjata. Dia menginginkan kalian mendukung gaya hidup penuh dosa ini.

Kalian hai anak-anakKU, kalian para pembayar pajak akan mendukung itu juga dengan membayar gaji-gaji mereka, dan dengan kalian melakukan ini Aku tidak akan lagi memberkati Amerika. Amerika tidak akan pernah memenangkan perang dunia lainnya lagi, yang sudah-sudah adalah hanya karena kemurahan hatiKU saja, kalian telah tidak kehilangan negara kalian sejauh ini. Semua yang memiliki telinga untuk mendengar, perhatikanlah, semua lainnya tetap tinggal tuli.

Kalian yang NAMAKU (*1) telah diserukan ke atas kalian (orang-orang Kristen) telah melakukan sedikit bahkan tidak melakukan apapun, untuk menghentikan holocaust (pembantaian besar-besaran) terhadap mereka yang tidak pernah dilahirkan ini. Kalian berdoa kepada ELOHIM kalian untuk menghentikan ini, tapi tidak melakukan hal lainnya. Sejumlah kecil orang telah mengorbankan reputasi-reputasi mereka, kebebasan mereka, keuangan-keuangan mereka, dan bertobat. Mereka ini adalah anak-anakKU yang Aku banggakan, dan akan besarlah berkat-berkat mereka di Surga. Bukankah FirmanKU berkata, lebih besarlah kasih orang-orang yang menyerahkan nyawa mereka demi orang lainnya? Mereka ini adalah orang-orang yang tidak akan menanggung darah aborsi sebab mereka melakukan lebih dari sekedar berbicara. Mereka mengambil tindakan menyusul protes-protes mereka.

"Iman tanpa perbuatan adalah mati!" Ketika anak-anakKU, pulang ke Surga, apakah kalian ingin semua bayi yang tidak pernah diperbolehkan lahir itu mendatangi kalian dan bertanya mengapa uang kalian dibayarkan bagi kematian-kematian mereka? Mengapa kalian telah tidak berusaha lebih keras lagi untuk menghentikan aborsi-aborsi, dengan berkata TIDAK kepada pemerintah? Orang-orang kepunyaan YAHUVEH memiliki kuasa lebih dalam YAHUSHUA (Yesus, *1) daripada orang-orang kafir biadab dan ilah-ilah palsu mereka! Buktikan itu, dengan bangkit berdiri dalam NAMAKU. Biar pemerintah tahu bahwa cukup adalah cukup! Anak-anakKU saksikan pemandangan dari tangan-tangan bersih ini, sekarang saksikan tangan-tangan ini basah oleh darah, sekarang saksikan tangan-tangan ini mengibaskan darah itu.

Jika tangan-tangan kalian dibasahi dalam urapan dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus, *1) dan kalian memberikan tindakan, keuangan-keuangan menyusul doa-doa ini dan kalian memperingatkan orang-orang, memprotes pemerintah dan menolak untuk mengizinkan uang kalian digunakan untuk eksekusi-eksekusi terhadap para bayi tak bersalah, maka kalian juga tidak akan menanggung darah dari para bayi tak bersalah ini. Makin kalian protes dan berdoa, makin darah itu tidak ditanggungkan atas kalian. Mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, dengarlah, semua yang lain tetap tinggal tuli.

Biarkan Gedung Putih (White House, *2) tahu, orang-orangKU tidak akan menerima darah dari para bayi tak bersalah itu ditanggungkan atas mereka, tidak pula kalian menerima bau busuk dari dosa-dosa para homoseksual, dan kalian menolak membayar angkatan bersenjata yang mendukung para homoseksual dan gaya hidup mereka. Jangan mengizinkan sekolah-sekolah publik untuk mengajarkan kebohongan terkutuk ini yang akan merusak moral generasi muda dari bangsa ini, yang mengirimkan jutaan mereka ke neraka.

Homoseksualitas ada di dalam minoritas sekarang, tapi tidak akan terus begitu, jika ini diajarkan di sekolah-sekolah sebagai sebuah gaya hidup yang dapat diterima, waspadalah lagi. Para pembayar pajak, kalian membayar bagi sekolah-sekolah ini dan dosa ini akan ditanggungkan ke atas kalian jika kalian tidak bangkit berdiri sekarang juga dan mengambil tindakan menyusul doa-doa kalian. Amerika telah diberikan kepada orang-orangKU; ambil kembali apa yang para kafir biadab itu telah rampas dari kalian, sebelum semuanya sudah terlambat. (Kejadian 19:1-28)
"Dia yang ada di dalammu jauh lebih besar daripada roh yang ada di dalam dunia."

Bangkitlah berdiri, suarakanlah, dan buktikan itu sekarang! FirmanKu berkata, "Berikanlah kepada Kaisar apa yang merupakan milik Kaisar" tapi sesungguhnya Aku berkata Kaisar tidak melakukan hal-hal tak terucapkan yang sekarang Clinton sedang coba lakukan. Sungguh-sungguh Aku katakan: Sodom dan Gomora akan menjadi jauh lebih baik daripada Amerika. Bangsa ini, Amerika, telah dikhususkan oleh tanganKU sendiri, sehingga kalian seharusnya menjadi bebas / merdeka untuk menyembah dan menghormati YAHUVEH ELOHIM kalian. Bagaimana bisa-bisanya kalian meminta AKU untuk memberkati Amerika? Kapan Amerika akan memberkati AKU kembali?

Kalian anak-anakKU, dengan tetap membisu kalian telah mendukung tindakan dari orang-orang biadab itu, sementara pemerintah, oleh karena sejumlah orang-orang yang sukar diatur yang telah mengumumkan supaya tidak ada ELOHIM di sekolah, tidak ada kitab-kitab suci, tidak ada doa; kalian telah mengizinkan itu dan sekarang bertanya-tanya mengapa sistem-sistem sekolah publik dan generasi muda tampak sangat buruk. Bagaimana kalian bisa-bisanya meminta AKU untuk memberkati apa yang orang-orang itu telah katakan adalah bukan KEPUNYAANKU. Ambil kembali sekolah-sekolah di dalam NAMAKU dan ambil anak-anak kalian keluar dari sarang-sarang ketidakadilan ini. Sebab tanpa terangKU, hadiratKU, kebenaranKU, sarang-sarang ini hanya akan menjadi lebih gelap dan anak-anak yang ada di dalamnya juga akan demikian. Mereka (sekolah-sekolah publik itu) dengan cepat sedang menjadi sarang-sarang bagi sang antikristus dan kebungkaman kalian dan dolar-dolar pajak kalian sedang mendukung mereka.

Mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, berikanlah perhatian, mereka yang tidak tinggal tuli. Orang-orang Kristen sekali waktu pernah dilemparkan kepada singa-singa, dibunuh, disiksa, tapi mereka tegak berdiri bagi YAHUVEH! Besarlah upah penghargaan bagi mereka di Surga. Sekarang, anak-anakKU, yang NAMAKU diserukan atas mereka (orang-orang Kristen) menolak untuk bangkit, berdiri dan memberitahukan sang Iblis dan para kafir untuk bungkam di dalam NAMAKU! Mereka takut kehilangan pekerjaan-pekerjaan mereka ataupun reputasi-reputasi mereka, dengan melupakan bahwa ELOHIM merekalah yang telah memberikan pekerjaan-pekerjaan dan promosi-promosi itu kepada mereka, dan bahwa Aku bisa dengan mudah mengambil semuanya itu dari mereka. Orang-orang Kristen takut menyinggung perasaan para orang kafir maupun ilah-ilah palsu mereka, sebagai gantinya mereka malah akan menghadap seorang YAHUVEH sang Bapa Yang Murka! Celakalah bagi anak-anakKU yang pembangkang, ketika Aku berkata bangkit, berbicaralah, perintahkan sang Iblis untuk tutup mulut, juga anak-anak biadabnya itu, dan anak-anakKU malah berkata: tapi Tuhan, aku takut; sesungguhnya Aku berkata Aku akan mengganjar hukuman terhadap mereka yang Aku kasihi hingga titik perbaikan, dengan memberikan mereka seseorang yang harus ditakuti, AKU.

Kalian anak-anakKU telah menjadi mayoritas yang diam terlalu lama. Kalian memiliki kuasa Bapa Surgawi kalian di dalam diri kalian; pergunakanlah itu untuk mengalahkan sang musuh. Kalian harus mulai dari suatu tempat, jadi tandatanganilah petisi-petisi; bawa semua itu ke manapun kalian pergi, gereja-gereja, mal, tempat pekerjaan, dari pintu ke pintu, di sana ada kuasa dalam bilangan besar, PROTES, PROTES, PROTES! Hingga sang musuh takut akan kedatangan kalian, sebab itu bukan oleh karena keperkasaan maupun kuat kuasa kalian, tapi oleh karena RohKU, kalian akan penuh kemenangan -- merampas kembali semua yang telah dicuri sang musuh -- pergunakan kekuatanKU, kuasaKU, hikmat kebijaksanaanKU dan kalian akan menang, biar Clinton dan para orang biadab itu mendengar raungan dari Singa Yehuda, dan mendengar raungan anak-anak dari Singa Yehuda.

Meraunglah dengan keras hingga Clinton dan para kafir biadab di dalam Gedung Putih (White House) itu mengenali, kalian orang-orangKU memiliki lebih dari suatu wujud keilahian, kalian memiliki keilahian dalam diri kalian. "Hai Iblis, AWAS, jika orang-orangKU yang NAMAKU diserukan atas mereka (orang-orang Kristen) akan merendahkan diri mereka, sujud menyembah dengan muka mereka hingga ke tanah, di hadapan Bapa mereka YAHUVEH, Aku akan menyembuhkan tanah / negeri mereka." Gundukan-gundukan kotoran binatang tidak menyengat hidung ketika itu masih di dalam halaman rumah tetangga. Kalian melihatnya, menggelengkan kepala, dan berkata: itu adalah masalah tetanggaku, itu mengerikan, tapi itu bukan tanggung jawabku!

Akan tetapi sekarang Aku berkata kepada kalian, gundukan-gundukan kotoran binatang itu sekarang ada di pekarangan-pekarangan kalian, di halaman depan untuk dilihat semua orang, sekarang adalah tanggung jawab kalian untuk membersihkan itu semua. Sebab kalian adalah para pembayar pajak, kalian anak-anakKU harus protes. Mereka yang tidak bersalah yang belum lahir itu tidak punya suara maupun jeritan-jeritan protes, hanya kalian, tidak seorangpun mendengar bayi-bayi ini menangis kecuali AKU. Biarkan Clinton dan para orang kafir biadab itu mendengar teriakan-teriakan, tangisan-tangisan kemarahan kalian. Tidakkah kalian berpikir jika YAHUSHUA masih sedang berjalan di bumi ini Dia sudah akan melakukan protes? Di mana anak-anakKU yang telah diberikan Roh-roh dari Yeremia, atau Yohanes Pembaptis itu?

Tampillah ke depan hai anak-anakKU yang memiliki Roh dari ELOHIM Yang Hidup ini di dalam diri mereka, semua orang yang mengetahui, dan memiliki kuasa dari RUACH ha KODESH, majulah ke depan kalian semua yang mengetahui bahwa kalian adalah lebih dari pemenang di dalam nama YAHUSHUA. Datanglah, kalian yang tahu apa yang benar dan apa yang salah. Majulah hai kalian yang memahami. Pemerintah yang berusaha memberikan aborsi-aborsi gratis bagi orang-orang miskin dan juga terhadap kebanyakan orang yang adalah orang Spanyol ataupun berkulit hitam, akan berusaha melakukan pemusnahan masal yang disengaja, terhadap orang-orang yang tidak bisa menyelamatkan diri mereka sendiri.

Aku telah menciptakan semua kehidupan. Semua kehidupan adalah berharga di pandangan mataKU, bangkit berdirilah, berbicaralah, dan tunjukkan kepada orang-orang biadab itu bahwa semua kehidupan adalah berharga di mata kalian. Orang-orang miskin tidak menyadari bahwa pemerintah sedang melakukan pemusnahan suatu bangsa dengan sengaja. Adalah lebih murah yang harus dibayar untuk menyingkirkan seorang bayi dari rahim seorang ibu, berpura-pura bahwa itu adalah yang terbaik bagi sang ibu dan bayinya, padahal justru alasan sebenarnya adalah pemerintah tidak mau membayar biaya hidup 18 tahun bagi ibu dan anak dari kalangan orang-orang miskin itu. Orang-orang miskin harus bangun dan menyadari bahwa mereka sedang dieksploitasi. Berapa lama lagi hingga orang-orang miskin akan dipaksa menjalani aborsi-aborsi?

BANGUN! Berapa lama lagi sebelum sang pemerintah akan memaksa orang-orang Kristen untuk melakukan aborsi-aborsi? Tidak pernah bisa terjadi? Mereka telah pernah melakukan itu kepada orang-orang Yahudi. Hitler hampir menghapus satu keseluruhan ras dari manusia. Siapa yang berikutnya? Ras apa? Umur berapa? Sekarang mereka berkata: bunuh orang-orang tua, mereka telah hidup melampaui daya guna mereka. Mereka juga berkata: yang belum lahir tidak pernah hidup jadi apa masalahnya? Tapi itu masalah bagiKU, sang ELOHIM Maha Besar dari semua makhluk ciptaan memerintahkan kamu sekalian: jangan tinggal di tengah-tengah mayoritas yang diam itu lagi.

Terjagalah hai orang-orangKU! Kalian telah terlelap begitu lama. Mimpi-mimpi buruk baru saja telah dimulai. Gundukan-gundukan kotoran binatang sekarang ada di halaman rumah kalian sendiri, bersama-sama kita bisa membersihkan itu semua. Suara satu orang sendirian adalah sulit terdengar, tapi jutaan suara manusia yang telah bergabung dalam satu suara bulat, dalam satu Roh, dalam satu nama, nama dari YAHUSHUA ha MASHIACH, tidak hanya dunia ini yang akan mendengarnya tapi juga seluruh neraka akan mendengar juga. Majulah ke muka hai anak-anakKU, bangkitlah berdiri, bersuaralah, beritahukan para orang biadab dan para roh jahat untuk tutup mulut, dalam nama YAHUSHUA, dan kalian memiliki kuasa, pergunakanlah itu dengan bijaksana bagi KemuliaanKU dan demi kepentingan semua umat manusia.

Di sana ada mereka yang menyebutkan diri mereka sendiri dengan NAMAKU, padahal mereka bukan berasal dariKU dan tidak pernah merupakan kepunyaanKU, dan mereka bukan berasal dari RUACH ha KODESH, sekalipun para nabi palsu ini duduk di dalam gereja-gereja dalam penyamaran sebagai dombaKU, kalian akan mengenali mereka sebagaimana adanya mereka, kecebong dari sang Iblis, mereka akan membantu perkembangan dusta dari sang Iblis bahwa aborsi bukan pembunuhan, bahwa homoseksualitas tidak salah. Lihat mereka apa adanya mereka, bahwasanya mereka mengatakan hal-hal jahat ini di dalam nama YAHUSHUA, padahal tidak ada RUACH ha KODESH di dalam diri mereka. Waspadalah terhadap mereka! Mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, dengarlah, semua yang lainnya tetap tinggal tuli.

* * * * * * *

Demikianlah kata YAHUVEH pada 10 Apr 93, telah diberikan kepada bejana tanah liat yang rapuh ini yang juga adalah prajurit perang yang tangguh dalam YAHUSHUA ha MASHIACH, Elisabeth (Elisheva) Elijah. Kepada mereka yang memiliki telinga untuk mendengar: "Dengarlah!", sedangkan semua lainnya tetap tinggal tuli!

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2): Gedung Putih / White House:
the White House (Longman Dictionary of Contemporary English, 1995, p. 1634)
  1. "the President of the US and the people who advise him."
  2. "the official home in Washington DC of the President of the US."

White House (The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 2300)

  1. "tempat kediaman resmi presiden Amerika Serikat di Washington D.C."
  2. "jabatan, wewenang atau pendapat presiden Amerika Serikat."