« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 12

Anak-anak Perempuan Sang Takdir, Majulah!

Diberikan kepada Rasul Sherrie Elijah



Anak-anak Perempuan Sang Takdir yang dikasihi, janganlah berjalan dalam rasa amanmu sendiri, melainkan dalam kedamaian YAHUSHUA yang melampaui segala pemahaman. Jangan berjalan dalam kekuatanmu sendiri melainkan dalam kekuatan ELOHIM yang kalian layani. Jangan tinggal di dalam perahu hai PutriKU, namun berjalanlah keluar ke atas air, bersamaKU. Apa yang kamu kira adalah mustahil, AKU akan membuka jalannya. Apa yang menghadang dan menghambat kamu, AKU akan singkirkan. Meskipun ombak-ombak akan tampak seperti bisa menenggelamkan kamu, dan angin akan berkobar, tetaplah arahkan pandangan matamu kepada Juru Selamatmu dan kamu tidak akan tenggelam. Kamu ditentukan menjadi seorang pejalan kaki di atas air, bukan sebagai penumpang perahu.

Berlarilah menuju Goliat seperti seorang Daud. Daud telah tidak melarikan diri dari Goliat meskipun ia telah mengejek dan menakut-nakuti, meskipun ia menjulang tinggi melebihi semua pria. Daud telah berlari menuju Goliat. Daud tidak menunjukkan rasa takut sebab ia menaruh keyakinannya bukan pada manusia ataupun raja, melainkan pada Sang Maha Besar AKULAH AKU (*1) dan AKU tidak mengecewakan dia, demikian pula AKU tidak akan mengecewakan kamu. Rasa takut adalah lawan dari Iman. Dengarkan AKU. Rasa takut adalah siksaan yang tidak AKU kirimkan. Daud, ketika ia telah diejek dan ditakut-takuti, tidak membalas dengan apa yang akan dia lakukan, melainkan dengan apa yang Elohim-nya akan lakukan.

Daud tidak mengharapkan akan membunuh sang musuh dengan lima batu licin, sebab ini bahkan bukan bebatuan tajam. Daud mengetahui bahwa senjatanya tidak akan membunuh Goliat, hanya murka YAHUVEH yang akan membunuh Goliat. AKU telah menaruh murkaKU ke dalam bebatuan itu. AKU telah membunuh Goliat melalui seorang bocah laki-laki gembala muda yang orang-orang telah ejek ketika ia datang menentang sang musuh, mereka telah berkata, "Dia pasti akan mati, dia akan gagal. Bagaimana seorang muda yang biasa-biasa saja bisa membunuh seorang raksasa?" Perkataan-perkataan ini mereka ucapkan terhadap Para PutriKU sekarang.

Sang musuh berbicara keluar dalam berbagai cara dan berkata kamu akan gagal. Bahwa kamu akan mati jika kamu pergi menentang musuh ini, bahwa kamu lemah dan tidak dimaksudkan untuk melakukan pelayanan dalam Nama YAHUVEH. Akan tetapi Anak-anak Perempuan TakdirKU, AKU telah memilih kamu sekalian, AKU telah menetapkan kalian, AKU telah memperkuat kalian. Para laki-laki ada benarnya; jika kalian melakukan ini dengan kekuatan dan kuasa kalian sendiri maka kalian akan gagal. Kalian bisa telah mati, tapi kalian jangan berdiri dengan keperkasaan, kekuatan dan kuasa kalian sendiri. Kalian berdirilah dalam pengurapanKU pada FirmanKU, dalam NamaKU (*1), dengan mengenakan Perlengkapan Senjata KudusKU, dengan dibasuh dalam DarahKU yang telah dicurahkan di Kalvari (*1). Para PutriKU, AKU memanggil kalian Anak-anak Perempuan TakdirKU pada hari ini. Bahwasanya bukankah AKU ini yang awal dan yang akhir? Sang Maha Besar "AKULAH AKU" adalah Elohim atas Nubuat.

Sang Alpha & Omega adalah Elohim atas Nubuat sebab AKU telah menubuatkan yang mula-mula dan AKU telah menubuatkan yang akhir. Siapakah yang bisa melakukannya selain "AKULAH AKU" ini? AKU akan menyingkapkan rahasia-rahasiaKU kepada Para PutriKU sama baiknya dengan kepada Para PutraKU. Para PutriKU, AKU telah memilih kamu sekalian untuk melakukan yang sama seperti Daud. Sang musuh akan mengejek dan mencela, ia akan menggunakan orang-orang lainnya untuk menakut-nakuti dan mencelakai. Kalian akan difitnah demi AKU. Ketika para musuh ini datang menentang kamu, janganlah takut akan apa yang harus dikatakan ataupun dilakukan, sebab nanti bukanlah kata-katamu sendiri yang akan kamu ucapkan tetapi kata-kataKU yang kamu ucapkan.

Orang-orang kecilKU yang Terkasih, jangan berpikir jauh ke depan mengenai apa yang akan kamu lakukan. Jangan takut akan apapun ketika kamu melihat ke wajah-wajah mereka. Mereka mengira kamu sekalian adalah untuk dikendalikan oleh pria, tetapi justru kamu tidak dikendalikan oleh seorang raja dari dunia ini, kamu sekalian diperintah oleh Raja dari Segala Raja (*1)! Daud mengenyahkan perlengkapan senjata dari dunia ini dan sebagai gantinya telah berdiri dengan perlengkapan senjata ini, perlengkapan senjata milik AKU ELOHIM Yang Maha Kuasa. Akan demikian pula halnya dengan kalian. Jangan mencucurkan air mata ketika sang musuh bergelimpangan. AKU ada bersama dengan kamu dan tidak seorangpun yang bisa melakukan apapun yang tidak AKU izinkan. AKU mengasihimu hai PutriKU yang terkasih.

Peringatan bagi semua orang yang bangkit menentang Anak-anak Perempuan NubuatKU ini. Bahwasanya tepat persis seperti Goliat telah tewas, akan demikian pula mereka yang menyebabkan dukacita Anak-anak Perempuan NubuatKU ini. AWAS! Bahwasanya AKU sedang mengawasi, AKU sedang mendengarkan. AKU akan menghakimi semua yang menghakimi Para PutriKU karena telah mengucapkan perkataan-perkataanKU. Seperti para pria yang melindungi para wanita dan AKU telah menaruh Roh demikian di dalam mereka untuk melakukannya, betapa lebih lagi AKU akan melindungi Anak-anak Perempuan NubuatKU ini? Bahwasanya telah dinubuatkan pada masa-masa akhir ini bahwa AKU akan mencurahkan RohKU (*1) ke atas Para Hamba PerempuanKU dan mereka akan bernubuat.

Siapapun yang menjamah orang-orang yang AKU urapi dan mencelakai Para NabiKU ini, AKU pasti akan segera menghakimi. Mereka lebih baik bertobat sebelum murkaKU dikobarkan terhadap mereka. Sekarang AKU tidak sedang berbicara tentang para nabi palsu sebab mereka datang dalam wujud seorang pria maupun wanita. Jika mereka palsu maka ini harus disingkapkan sehingga orang-orang lain tidak akan tercemar. Akan tetapi jangan berani menyentuh ataupun menjatuhkan ataupun memaksakan buah pikiran kalian laki-laki terhadap Anak-anak Perempuan NubuatKU ini, mengenai apa yang akan AKU lakukan dan mengenai siapa yang akan AKU pergunakan. Jangan berkata: YAHUVEH tidak akan menggunakan para wanita ini sebab mereka tidak memiliki penampilan yang seharusnya; mereka tidak punya izin dari kami untuk berbicara.

Siapakah kalian oh para pria dunia ini sehingga kalian hendak membungkam Anak-anak Perempuan NubuatKU? AKU memilih mereka yang tampaknya paling tidak mungkin dipilih. AKU menggunakan mereka yang akan berkata kepadaKU: "Oh tidak YAHUVEH, Engkau tidak benar-benar menginginkan aku untuk berbicara itu, atau melakukan itu kan?" Namun Para PutriKU mendengar suaraKU lebih jelas daripada Para PutraKU. Aku berduka bagi rasa sakit yang akan ditanggung oleh Anak-anak Perempuan NubuatKU oleh karena NamaKU. Ingatlah, AKU telah menderita bagi kalian. Dengan menjadi Anak-anak Perempuan NubuatKU, kalian akan membawa begitu banyak jiwa kepadaKU, dan sudah melakukannya.

Tidak semua dari Anak-anak Perempuan NubuatKU yang akan memiliki sesuatu yang disebut-sebut sebagai surat izin. Kalian telah melakukan lebih bagiKU daripada banyak orang yang menyebut diri mereka sendiri para pastor, padahal bukan pastor sama sekali. Jadi jangan berduka ketika para pria tidak akan mentahbiskan kalian. AKU telah mentahbiskan kalian. Hanya inilah yang penting. Aku akan menjaga dan melindungi dan memberkati semua yang kalian lakukan dan katakan. Janganlah kalian menjadi pasangan yang tidak seimbang dalam apapun yang kalian lakukan. Ingatlah jika mereka bukan bersama-sama AKU, mereka sedang melawan AKU.

Mata kalian akan melihat hal yang kalian harapkan tidak kalian lihat, mendengar apa yang kalian harapkan tidak kalian dengar, tapi nantinya itu bukan mata ataupun telinga dari tubuh daging kalian yang akan merasakan rasa sakit itu, mata dan telinga rohani kalianlah yang akan merasakannya. Kalian akan mengenal berkat-berkat yang jauh melampaui impian-impian terliar kalian, dan kalian akan mengenal duka nestapa. AKU akan menggunakan kalian Anak-anak Perempuan TakdirKU untuk memberi makanan bergizi kepada yang muda, untuk menyemangati mereka dan mengajar mereka. Sebagaimana kalian telah memiliki insting yang telah AKU karuniakan kepadamu ini. AKU akan menggunakan kamu sekalian untuk menghardik, sebab kembali lagi, AKU telah menaruh Roh demikian di dalam kamu seperti seorang ibu yang menghardik demikianlah kamu sekalian akan menghardik bangsa yang tidak beradab ini dan mereka semua yang telah disesatkan, dan mereka yang menyesatkan para dombaKU.

Anak-anak Perempuan TakdirKU, kalian akan memiliki keberanian seperti induk singa yang membela anak-anaknya. AKU akan menggunakan kalian untuk membalut yang terluka, sebab ibu mana yang tidak memiliki Roh yang penuh rasa iba seperti yang telah AKU berikan kepadanya ini? Kalian akan menggunakan karunia-karunia seorang ibu, guru, prajurit perang, dan semua karunia yang RUACH ha KODESH telah berikan kepadamu dengan sangat murah hati. AKU telah menyimpan yang terbaik untuk yang paling akhir. Sebab para pria telah berkata, "Kalian tidak bisa menggunakan seorang wanita." Tapi justru para wanitalah yang akan memiliki pelayanan penginjilan paling berkuasa pada masa-masa akhir ini, dan yang terakhir akan menjadi yang pertama. AKU akan ada bersama-sama kalian. AKU mengasihi kalian PutriKU, saat kamu membaca ini kamu akan tahu bahwa ini ditujukan kepadamu. Jika kamu tidak mengetahui ini adalah untukmu, maka kamu benar, berhentilah membaca, ini bukan ditujukan bagimu. Bagi semua lainnya yang menerima pesan ini, AKU melingkarkan lengan-lenganKU di sekelilingmu, berbisik di telingamu dan memberitahumu, dengarlah, pesan ini ditujukan kepadamu. AKU telah memberikan Roh Daud kepada Anak-anak Perempuan TakdirKU. Nah, sekarang pergilah maju dan rampas kembali apa yang telah dicuri sang Iblis di dalam NamaKU. Demikianlah kata YAHUVEH, Elohim Semesta Alam.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Pastor Sherrie Elijah, Mempelai Perempuan YAHUSHUA.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: