« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuatan 123

Kehancuran Datang! Kehancuran Ada Di Sini!

Dituflis/Diucapkan di bawah pengurapan dari RUACH HA KODESH

Melalui Rasul Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah

9 Nopember, 2013

* * * * * * *

Anakku yang terkasih, jangan biarkan ini pergi berlalu. Tampilkan doa ini, biarkan semua tahu, doa prajurit dari pelayanan untuk memohon kebutuhan-kebutuhan mereka kepadaku hari ini. Jangan hanya melihat pada kehancuran, tetapi puja AKU karena Para malaikat Kudusku bekerja dari waktu ke waktu. Kalian tidak bisa memahami mukjizat-mukjizat yang sedang terjadi. Kepada (siapa) mereka yang mengira mati, akan ditemukan. Mereka yang berada di pengasingan, akan dipersatukan kembali dengan keluarga mereka. Jangan hanya melihat pada kehancuran itu, tetapi ketahui ini, nama-nama itu yang ditulis di dalam Buku Kitab Kehidupan yang dikawal oleh para malaikat kudusKU, melindungi dan ya, beberapa diambil pulang tetapi mereka tidak merasakan kesakitan.

Maka Elisabeth, di hari Shabbat ini sebagaimana engkau memandang gambar jangan lihat pada kehancuran karena aku berada di dalam badai, Aku berada di dalam angin topan, Aku akan melakukan apapun yang diperlukan karena murkaKU lebih besar dibanding dengan yang kalian kira. NamaKU dihujat. Nama PutraKu yang Kukasihi dihujat. RUACH HA KODESH itu, yang manisku, ROH KUDUS berharga yang manis, seperti yang kalian katakan, ini penghujatan. Ini adalah sekedar contoh dari amukanKU! Ini adalah sekedar contoh dari murkaKU. Aku peringatkan kalian, dan aku peringatkan kalian, dan aku peringatkan kalian, kehancuran tengah datang,. Aku berikan kalian Nubuatan setelah Nubuatan dan memperingatkan bahwa kehancuran tengah datang. Bukankah aku YAH yang memegang PERKATAANNYA? Ini adalah sekedar contoh, tunggu sampai seluruh dunia murka! Tunggu sampai gunung api meletus seperti reaksi berantai.

[11 Nopember, 2013, Catatan: Tampilan asli dari firman ini mengatakan kalimat ini, “Bukankah aku YAH yang tidak memegang PERKATAANNYA?” Ini seharusnya dibaca dengan apa yang ini ditulis sekarang, ada begitu banyak 'bukan', ini salah diterjemahkan karena aku berada dalam keadaan tergesa-gesa untuk menampilkan firman secepat mungkin. Aku minta pengam. Aku telah memperbaiki beberapa kesalahan pengejaan yang lain sejak catatan asli juga. Niko]

Kalian ingin mengejekKU!? Kalian ingin memanggil yang salah satunya adalah obamanation seperti yang ditolerir, sebagai sesuatu yang untuk dilakukan, mereka melempar balik kekudusan ke wajahKU! Aku telah mengatakan bahwa FirmanKU memperingatkan, nubuatan setelah nubuatan yang aku ucapkan keluar, KEHANCURAN TENGAH DATANG! Bagian mana yang kalian tidak paham? Aku adalah ELOHIM yang menuntut kekudusan. Jangan berpikir kalian dapat lolos dengan doa. Jangan berpikir bahwa kalian hanya dapat mengatakan, oh, tetapi ELOHIM hanyalah kasih. AKU BERADA DI ANGIN TOPAN ITU! AKU BERADA DI BANJIR ITU! AKU BERADA DI ANGIN TOPAN ITU! AKU BERADA DI TOPAN SALJU ITU! Maka ini adalah contoh dari kehancuran yang tengah datang.

Jangan hanya perhatikan kehancuran, tetapi juga fokus pada mukjizat-mukjizat yang kulakukan di saat waktu yang sama, karena kepada mereka yang kudus, sekalipun mereka hidup di tanah yang sama, kalian tersembunyi di bawah perlindungan Sayap-sayapKU. Para malaikat KudusKU akan melindungi kalian. Aku akan mencukupi kebutuhan-kebutuhan kalian. Aku menggunakan pelayanan ini untuk menjangkau Asia, kalian tidak bisa menyangka berapa banyak telah datang untuk berlutut dan membungkukkan kepala mereka dan mengakui YAHUSHUA sebagai MASHIACH. Kalian tidak bisa mengerti bagaimana aku menggunakan pelayanan ini dan semua lidah (bahasa) yang berbeda dan lebih banyak yang tengah datang, sehingga ketika kehancuran datang, mereka tahu melihat kepada siapa, mereka tahu berseru kepada siapa dan TanganKU ada pada mereka dan dengan penuh kasih aku memegang mereka. Kehancuran lebih tengah datang, biarkan Hollywood tertawa, biarkan Hollywood mengejek. Peringatan darah hitam mendidih yang tak akan mereka lolos. Yang aku sebut obamanation ejekkan dari setan yang mengejek suatu ciptaan Adam dan Hawa.

Kalian telah diperingatkan, orang-orang berkata, Elisabeth kita ingin nubuatan yang baru hari ini. Apa lagi yang mau diperkatakan? Berapa tahun aku sedang mengatakan dari kalian dan berapa banyak bahasa yang sekarang mendengar kata-kata yang aku telah peringatkan? Aku tidak melakukan apapun, apapun, apapun, tanpa pertama mengutus Para nabi KudusKU untuk memperingatkan dan aku memperingatkan. Aku tidak hanya memperingatkan Amerika Serikat, aku memperingatkan dunia. Aku adalah YAHUVEH, dan aku tidak akan diejek. Aku adalah Pencipta semua, dan ini adalah sekedar contoh.

Tundukan wajah kalian ke hadapanku sebelum ini terlambat. Terima PutraKU YAHUSHUA sebagai Tuhan kalian, Elohim dan Juruselamat sebelum ini terlambat. Bertobatlah atas dosa-dosa kalian hari ini sebelum ini terlambat. Berterima kasih kepadaku atas makanan kalian sekarang, atau aku akan mengambilnya. Berterima kasih kepadaKU atas rumah kalian, atau aku akan mengambilnya. Berterima kasih kepadaKU atas keluarga-keluarga kalian, sebelum aku mengambil mereka. Bersyukur kepadaKU, AKU lelah terhadap dunia yang tidak berterima kasih ini. Bahkan mereka yang mengaku mereka adalah PUNYAKU aku jemu terhadap kalian yang tidak ada berterima kasih, dari keluhan-keluhan kalian. Hentikan berfokus terhadap apa yang belum kuberikan karena ini belum waktu yang tepat. Sebagai gantinya fokus terhadap apa itu KasihKU dan bagaimana aku memberkati kalian karena kehancuran tengah datang tidak seperti apapun yang telah dilihat dunia ini dan ini adalah sekedar contoh. Aku melakukan ini untuk menggoncang dunia, untuk menggoncang bangun kalian. Pencipta kalian sangat mengasihi kalian, aku menggoncangkan bangun kalian, dan aku menggunakan gempabumi, aku menggunakan angin topan, aku menggunakan tornado, aku menggunakan banjir, aku menggunakan topan salju, Aku menggunakan musim kering, bahkan aku menggunakan penyakit sehingga kalian akan berseru kepadaKU.

Maka menangis dan berkabunglah terhadap kehancuran yang kalian lihat di Asia, di Pilipina sekarang, karena Asia telah mengetahui kehancuran ini sebelumnya, tetapi juga ketika kalian menangis dan kalian berkabung, Memuji AKU di tengah-tengah Badai, kepada mereka yang adalah MILIKKU yang ada di telapak TanganKU. Kepada mereka yang adalah milik YAHUSHUA ada di telapak TanganNYA.

Maka teruslah kalian peringatkan, ketika aku memilih aku menyampaikan dan mendapatkan nubuatan itu sebelum semua sekali lagi [Nubuat 55 - PERINGATKAN ORANG-ORANG! KEHANCURAN TENGAH DATANG!!!] Aku telah menubuatkan kehancuran tengah datang. Aku akan menggoncang segala sesuatu yang dapat digoncangkan, setiap cara-cara pondasi yang tidak bisa kalian bayangkan, hanya pastikan rumah kalian tidak berada di pasir hisap dan ini dibangun atas bukit cadas, YAHUSHUA MASHIACH kalian, SATU-SATUNYA PUTRA yang kumiliki, satu-satunya harapan keselamatan kalian.

Aku tidak akan lagi diejek. Aku peringatkan kalian. Aku katakan kepada kalian amukanKU hanya tumbuh bertambah kuat setiap kali ini tertunda. Mempelai pengantin YAHUSHUA sehari-hari menangis, kapan engkau akan datang? Kehancuran pertama dan ini hanya sekedar contoh. Maka teruskanlah, terus mengejek AKU dengan hukum-hukum homoseksualitas kalian. Teruskanlah, teruslah bunuh bayi-bayi di dalam kandungan, ini adalah sekedar contoh dari kehancuran itu.

Kalian yang berpikir kalian begitu kaya dan beriman, Kanye West, yang menyebut dirinya yeezus, KEHANCURAN TENGAH DATANG! Engkau yang mempromosikan ketidak kudusan, pornografi, seks tercabul hingga penuh kebuasan, kalian bisa menjamin ini, KEHANCURAN TENGAH DATANG! Kalian tidak akan mengejek lebih lama lagi. Teruskanlah, berikan hukummu di bumi ini, tetapi kalian akan membayar mahal dan ini hanya sekedar contoh. Tunggu sampai kalian melihat apa yang akan datang dari surga! Tunggu sampai kalian melihat apa yang kalian ejek datang dari langit. Kalian dapat yakin terhadap hal ini, aku adalah YAHUVEH, aku adalah Pencipta, dan aku tidak akan diejek tanpa konsekuensi-konsekuensi fatal.

Kalian ingin menjadi musuhKU, oh kalian yang kaya dan kalian terkenal dari Hollywood? Aku akan menunjukkan kalian musuh. Aku tertawa dan aku mengejek kalian, kalian dengan kamar kecil emas kalian, AKU AKAN MEMBILAS KALIAN HANYUT KE BAWAH, kalian yang mengumpulkan emas kalian dan timbunan harta benda kalian dan membangun bungker-bungker bawah tanah kalian. Scientology (tertawa) aku mengejek kalian! Kehancuran tengah datang. Kalian pikir kalian tidak bisa disentuh? Kalian tidak menyangka apa yang aku persiapkan untuk kalian.

Tetapi aku ingin memberi semangat, jika rumah kalian dibangun di atas bukit cadas dan bukan di pasir hisap, jika jangkar kalian adalah YAHUSHUA MASHIACH dan kalian hidup setiap hari untuk menyenangkan AKU, jika aku dan PUTRAKU Dan RUACH HA KODESH yang manis adalah Cinta pertama dalam hidup kalian, oh Sang KekasihKU, tidak ada apapun yang perlu kalian takuti, bapa kalian ada di sini. Jika kalian memegang standar kekudusan dan kalian angkat bicara melawan ketidakkudusan, tidak ada yang perlu kalian takutkan, karena BAPA kalian YAH ada di sini. Ketika kalian bersedia dibenci demi PUTRAKU Bernama YAHUSHUA dan kalian dianiaya dan dipanggil semua sebutan nama-nama jahat, yakinlah BAPA kalian YAH ada di sini. Aku melihat semua. Aku mengetahui semua. Aku mendengar semua. Aku melihat setiap cucuran air mata yang jatuh, mereka sangat berharga bagiKU, mereka adalah flakon yang berlapis Permata dari Surga dan ketika kalian pulang, sepanjang waktu yang kalian pikir kalian sendirian dan aku tidak mendengar kalian menangis, aku akan menunjukkan kalian flakon itu, aku akan membuka mereka dan kalian akan melihat keharuman manis yang keluar, dan kalian akan ingat aku ada di sana sejak awal.

[Kabar Terbaru, 16 Nov, 2013 - Aku, Niko, sedang membaca Nubuatan ini kepada Elisabeth di Hari Sabat dan ketika aku membaca bagian ini mengenai flakon, dia menghentikan aku dan berkata, “WOW, aku baru melihat sebuah flakon, ini tidak seperti yang ada di bumi. flakon pasti berketinggian 6 kaki, setinggi manusia”. Aku mengatakan kepadanya flakon ini pasti merupakan flakonnya, dengan semua air mata yang telah dia tumpahkan dari tahun ke tahun. Kami tertawa, tetapi kita sungguh percaya itu adalah flakon Elisabeth yang ia lihat. LUAR BIASA!]

Karena ketika kalian menangis demi kebenaran, seperti NabiKU yang sekarang [Elisabeth menangis saat YAH berbicara melaluinya], air mata itu ditaruh di sebuah flakon dan masing-masing permata berbeda satu sama lain, karena hanya aku yang mengetahui harga yang kalian bayar, tapi jangan menyerah, kalian jangan berhenti, karena besar, besar, besar, pahala kalian yang menantikan kalian di Surga, dan ketika pekerjaan kalian di bumi ini selesai, aku akan menyambut kalian dan berkata, “Pekerjaan selesai dengan baik.”

Aku cukup mengasihi untuk memperingatkan dan aku telah melakukan ini selama bertahun-tahun. Bacalah Kitab Suci, aku adalah YAHUVEH yang sama, yang kedua-duanya memberkati dan mengutuk, melukai dan menyembuhkan. Aku adalah YAHUVEH yang sama, yang membangkitkan yang mati. Aku adalah YAHUVEH yang sama, yang memberikan penghakiman atau keselamatan. Aku tidak berubah. PutraKU YAHUSHUA tidak berubah. RUACH ha KODESH yang manis tidak berubah. Roh Kudus menghukum, ini adalah pilihan kalian apakah kalian mematuhi, karena kita Tritunggal Kudus yang tidak berubah.

Akhir dari Nubuatan

Elisabeth Berbicara:

Firman ini muncul hari ini di Hari Sabat setelah sang terkasihku dan aku bangun. Bahkan sebelum kita makan, ia datang dan ia berkata, “injil apa untuk hari ini”? Karena di teleponku [smart phone] aku mempunyai aplikasi Alkitab yang berbeda dan mereka muncul dan maka kita biasanya menggunakan waktu untuk melihat apa yang ini katakan, dan sebelum aku melihat itu, aku mempunyai email harian , ini adalah email harian Inggris. Bagaimanapun aku mempunyai koran yang telah beredar dan aku melihat gambar Pilipina dan aku baru mulai menangis. Aku melihat seorang ibu bersama anak yang sekaratnya, anak yang matinya, dalam pelukannya dan kehancuran yang berada dikelilingnya. Maka suami terkasihku dan aku, kita mulai berdoa dan ia memulai berdoa mengenai bagaimana Abba YAH akan melindungi mereka yang ada di dalam Buku Kitab Kehidupan dan ia berkata, jika mereka tidak terlindungi dari kehancuran itu maka kita tahu bahwa mereka pergi ke Surga dan seketika ia mengatakan itu, aku memulai berbicara dalam bahasa lidah dan nubuat ini muncul.

Kalian jangan nodai [tertawa kecil] jangan, mohon jangan - ini adalah Pencipta Kudus yang tidak berubah. Firman yang ada di dalam Kitab Suci tidak berubah. Hanya karena mereka mengesahkan hukum di bumi ini untuk mengejek Pencipta kita, untuk mengejek sang pencipta, untuk mengejek kekudusan, jangan terperdaya terhadap ini. Karena ini adalah setan yang memerintah kejahatan dan ia kaya, Hollywood yang mempromosikan gaya hidup jahat ini. Miley Cyrus dan obamanation ini yang dia telah menjadi.

Kaum remaja, jangan perhatikan Kardashians, Kar-trash-ians, whore-trash-ians, jangan melihat mereka sebagai suatu contoh. Ini bukanlah apa yang kalian ingin menjadi, karena apa yang mereka miliki adalah neraka bagi semua keabadian.

Pencipta kita tidak akan diejek. Maka teruskanlah musuh-musuh mengoyak dan merobek Nubuatan lain berkeping-keping, tetapi kepada mereka yang nama-nama ditulis di dalam Buku Kitab Kehidupan dan mereka yang telah mendengar Suara dari Sang PENCIPTA hari ini berbicara melalui aku, hanya sekedar bejana tanah liat, mohon, mohon, mohon, terima peringatan ini secara serius dari Surga. Kehancuran tengah datang dan kehancuran ada di sini, ini hanya masalah waktu [Nubuat 102 - YAHUSHUA Berkata, “Ini Hanya Masalah Waktu”].

Ini hanya masalah waktu sebelum kita pulang ke rumah, halleluyah, dan pekerjaan kita selesai dan ini semua akan membuahkan hasil, para saudara dan saudari terkasihku. Tak peduli bagaimana kita telah dianiaya, tak peduli apa yang telah kita lalui. Ini semua akan membuahkan hasil, bahkan jika kita hanya menjangkau satu jiwa saja untuk Kemuliaan dari YAHUSHUA MASHIACH kita.

Ini 9 Nopember, 2013, nubuat ini berakhir pada pukul 2 malam, dan lagi kita hanya memohon, dan sang terkasihku juga akan memohon, doa yang ia katakan bahwa menggerakan pengurapan dan YAH akan memberikannya firman lagi untuk membiarkan kalian tahu, Pilipina yang terkasih, Asia yang terkasih, kita mengasihi kalian kalian para saudara dan saudari kami di dalam YAHUSHUA yang nama-namanya tertulis di dalam Buku Kitab Kehidupan. YAHUSHUA Penginjak Iblis, para prajurit doa syafaat itu, siapapun yang terberkati oleh Pelayanan Kudus ini mohon panjatkan doa kepada mereka. Tetapi kita mengetahui ini, BAPA kita mengatakan demikian, nama-nama yang ditulis di dalam Buku Kitab Kehidupan berada di dalam telapak tanganNYA dan tidak ada satupun di dunia ini yang dapat terjadi kepada kita bahwa BAPA kita YAH tidak membiarkan sesuatu untuk tujuanNYA sendiri dan sesuatu yang baik telah terjadi dari ini.

Maka ketika kalian memperhatikan berita seperti yang aku lakukan dan kalian melihat gambar, kalian tidak perlu berteriak dan bertanya alasan mengapa, sekarang kita tahu. Tetapi fokus pada semua mukjizat yang Pencipta terkasih kita memiliki para malaikat KudusNYA yang mengerjakan dan janji-janji yang IA telah ciptakan di Mazmur 91.

Telah diucapkan, telah ditulis,

di dalam Pengurapan RUACH ha KODESH

kepada Rasul Elisabeth Elijah Nikomi

Menyinggung perasaan kebanyakan orang, dan berkat kepada yang lain, anak, Prajurit, Mempelai perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH/YESUS KRISTUS

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: