« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuatan 122

Jangan Menjadi Anak Haram! Demikian firman, YAHUSHUA ha MASHIACH!

Ditulis/Diucapkan melalui pengurapan RUACH HA KODESH
Diberikan kepada Rasul Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah

Diterima 21 Februari, 2012
Diliris 5 Januari, 2013

Siapa yang dan Di mana Bapa Anda?

Definisi Kamus Websters dari Bastard. 1: anak haram

YAHUSHUA tidak menunjuk pada seorang anak haram yang di dunia fisik muka bumi ini. YAHUSHUA menunjuk dunia Rohani pada Nubuatan ini dan berbicara kepada mereka yang berpikir mereka mempunyai seorang Bapa di Surga tetapi dalam kenyataan mereka adalah anak haram di Mata YAHUVEH. YAHUVEH mengatakan untuk meletakkan ini pada semua Nubuatan mulai sekarang: Aku memperingatkan Engkau sudah sejak lama Elisabeth untuk tidak menyebut Kementerian ini setelah seseorang atau seorang wanita bahkan sebelum ada di sana satu Kementerian. Aku menaruh nya di rohmu karena tidak satu pun dari ini telah dilaksanakan oleh tanganmu, tidak satu pun dari ini telah tampil dari mulutmu. Itu adalah dari mulut dari YAHUVEH Bahwa telah memberi kelahiran. Itu adalah dari mulut dari YAHUSHUA MASHIACH Anda Bahwa telah memberi kelahiran. Itu adalah dari mulut dari IMMAYAH KODESH ha RUACHmu Bahwa telah memberi kelahiran. Jika itu hanyalah merupakan oleh tanganmu yang ianya akan telah gagal (dengan) sejak lama. Itu adalah dengan angin Shkhinyah Glory yang meledakkan di seluruh bumi ini, angin Yang Kudus dari kebangunan rohani, itu adalah bukan oleh nafasmu atau ianya akan telah gagal (dengan). (Yesaya 42:8)

Di bulan Juli 2010 YAHUVEH juga mengatakan untuk menambahkan injil-injil ini di 2 Tawarikh ke tiap-tiap awal Nubuat:

Namun mereka mengolok-olok utusan Elohim itu, dan menghina segala firman-Nya, dan mengejek para nabi-Nya maka murka YAHWEH bangkit terhadap umatnya, sehingga tidak ada lagi pemulihan di sana.

* * * * * * *

Kita sedang dalam doa yang terkait dengan Youtube dan Elisabeth menelaah firman “Anti-mesias” di dalam Bahasa Lidah dan ia heran jika sosoknya di balik sebuah mimpinya di mana ia sedang diamati.

Firman Nubuat dimulai:
Elisabeth, mengapa engkau dibuat takjub? Engkau telah memerhatikannya dalam waktu lama. Siapa yang engkau pikir siapa di balik serangan-serangan?

Ini adalah PertempuranKU!

Aku menggunakan Amightywind! Aku menggunakan para prajurit khususKU, Pengantin khususKU tetapi kalian semua memiliki perlindungan. Kalian semua menggunakan senjataKU, karena aku tepat di sana di sisi kalian.

Youtube seakan-akan telah menjadi tungku perapian yang menyala-nyala, bukan? Berapa kali kalian mengatakan, “Oh tidak, aku tidak tahu bagaimana aku akan bertahan,” sebagaimana kata-kata kebencian mengancam untuk mengkonsumsi kalian. Tetapi setiap kali aku memberikan kalian apa yang dibutuhkan untuk mengatasi! Setiap kali aku membangkitkan kalian lagi, dan aku berbicara kepada kalian yang telah diserang. Di mana kalian lemah, Aku menjadikan kalian lebih kuat! Di mana kalian berada di dalam ketakutan, aku menjadikan kalian lebih lebih berani!

Oh, Sang KecilKU, jangan meremehkan kekuasaan yang telah diberikan kepada kalian untuk berperang melawan musuh-musuh dari jiwa satu-satunya kalian! MusuhKU adalah musuh kalian! Musuh kalian adalah musuhKU!

Jadi jangan takut terhadap peperangan yang ditujukan kepada kalian, walau ini terlihat seolah-olah dari tangan-tangan manusiawi [ini] tidak lebih dari manusia biasa. Sepanjang kalian melakukan apa yang aku katakan kepada kalian untuk melakukan, sepanjang kalian mematuhi AKU, aku akan menjaga kalian tetap aman. Jangan meremehkan kuasa musuh, tetapi jangan meremehkan kemampuanKU karena aku akan menghancurkan musuh-musuh ini! Ini akan tiba pada waktu yang tidak kalian sangka.

(Ul. 4:24, “Sebab YAHUVEH, Elohimmu, adalah api yang menghanguskan., dialah Elohim yang cemburu.” Ayub 4:8,9: “Seperti apa yang telah aku lihat, bahwa orang yang membajak kejahatan dan menabur kesusahan akan menuai hal yang sama. Mereka binasa oleh napas Elohim, dan dengan amarah-Nya mereka ditelan.”)

Jangan mengambil kesempatan bodoh. Ambillah segalanya kepadaKU dalam Doa. Tetap jaga doa bidang kekuatan tak terlihat di sekeliling kalian karena lagi-lagi aku katakana, kalian mendapat perhatian dari antimesias itu. Ini akan segera tiba daripada yang kalian pikir! Waktu lebih pendek daripada yang kalian pikir! Beranikan saja. Jangan biarkan musuh melihat kalian berkeringat.

Sylvester apakah engkau ingin tahu videoku yang terbesar yang engkau rekam? Ini adalah video terakhir engkau. [Mula-mula diunduh ke Youtube 18 February, 2012, dengan licik dibenderakan turun dan diunduh lagi 15 Maret, 2012.]

Ketika musuh melihat, walaupun semua yang mereka lakukan terhadap engkau, engkau berdiri tegap dan dianugerahi seorang istri terkasih di sisimu dan aku memberikan engkau tawa! Dan tawa ini membuat mereka geram. Mereka tahu tidak ada yang dapat mereka lakukan untuk menyingkirkan berkat-berkat tersebut. Dan sekarang mereka juga tahu di mana mereka berpikir di sana ada satu sekarang mereka melihat dua, untuk sukacita, sukacitaKU adalah kekuatanmu.

Inilah alasan mengapa aku tidak menghendaki siapapun untuk pergi ke depan kamera kecuali jika mereka mempunyai kemenanganKU di wajah mereka. Jangan engkau terlihat habis dipukul, dekil dan lelah lalu bagaimana itu dapat menunjukkan kemenanganKU? Ketika kalian merasa seperti ini dan kalian akan dan engkau akan, simpanlah ini secara privat antara engkau dan aku, tetapi jangan biarkan musuh-musuh melihat engkau berkeringat. Jangan biarkan musuh-musuh melihat engkau menangis karena lagi-lagi aku mengatakan, sukacitaKU ada padamu yang membuat mereka geram.

Oh Sang KekasihKU, bahkan kalian tidak dapat memahami juga tidak dapat memahami jiwa-jiwa besar yang kalian capai - keyakinan yang datang dari mereka seperti halnya dengan wajah-wajah air mata, mereka menyerahkan kehendak mereka dan hidup mereka kepadaKU. Mengapa kalian berpikir bahwa kalian memiliki perhatian anti mesias? Karena kalian tidak hanya melakukan ini di satu bahasa, satu bahasa cukup sulit bagi musuh untuk menanggung tetapi ketahui mereka tidak bisa memberangus kalian dan membungkam kalian sebagaimana mereka tahu keinginan kalian adalah untuk menjangkau dunia ini dalam semua bahasa. Inilah alasan mengapa aku menaruh kalian di sini dan aku menggunakan mesin musuh untuk melakukan ini. Oh besar, besar, besar, besar, besar berkat-berkat kalian.

Teruslah berdiri. Jangan pernah biarkan musuh melihat engkau jatuh dalam kekalahan. Peganglah terus tanganKU. Sehingga, kekuatanKU tidak bisa mulai untuk dibandingkan dengan wanita atau pria manapun. AKU, YAHUSHUA, mengangkat engkau ke kalian. AKU, YAHUSHUA, memeluk pelukan kasihKU kepada kalian. AKU, YAHUSHUA, menyeka air mata dari mata kalian. Dan AKU, YAHUSHUA, akan membunuh mereka yang membuatku geram! UcapanKU tidak berdusta!

(Wahyu 6:16, “Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu itu, “Runtuhkanlah ke atas kami dan sembunyikanlah kami dari wajah dia yang duduk di atas takhta itu dan dari murka Anak Domba.” Yesaya 11:4, “…Dan Dia akan memukul bumi dengan cambuk dari mulut-Nya, dan dengan napas bibir-Nya Dia akan membunuh orang fasik.”)

Apa yang dibenci BAPA, aku benci! Orang-orang ingin memisahkan Buku yang disebut Alkitab dan mereka ingin mengatur dan mengatakan aku hanya ada di dalam Perjanjian Baru. Mereka lupa bahwa aku adalah Bukunya! Aku adalah Sabda yang menjadi daging! Tidak ada divisi! Aku juga ada di dalam yang kalian sebut Perjanjian Lama. Aku berbicara dengan Daniel. Daniel berbicara denganKU. Lihat dan engkau akan melihat.

Teruslah kalian berkhotbah terhadap apa yang kuberikan kepadamu. Tidak semuanya mendapat perhatian kepada telinga-telinga tuli. Mereka semua yang adalah Domba-domba dan Anak-anak DombaKU mereka akan mendengar. Bahkan jika mereka tidak memahami apa yang kalian katakan mereka mengenal suaraKU. Mereka mengenal buah yang baik dari Pelayanan ini datang dari Surga di atas.

Ini adalah kata-kata yang ingin kukatakan kepadamu sebagaimana kalian mencoba untuk menggedor pintu yang aku belum mau memberikan jawaban. Beristirahat saja padaKU, segarkan saja padaKU, biarkan AKU menuang kasihKU kepada kalian, pemulihan.

Aku tidak pernah terlalu awal. Aku tidak pernah terlalu terlambat. Dan Niko engkau mendengarkan AKU. PutraKU sekarangpun RohKU mendekatkan dirimu untuk mendengar dan mematuhi. Hanya itu semua yang aku minta. Engkau lakukan bagianmu dan aku akan melakukan BAGIANKU. Ketika aku mengatakan kepadamu untuk bersikap hati-hati, bahkan ketika engkau mengatakan, “Oh aku tidak cemas terhadap ini, ELOHIM akan melindungi”... sepanjang engkau mematuhi AKU… sepanjang engkau mematuhi AKU.

Mendekatlah terus padaku. Mintalah AKU untuk berbicara kepadamu sepanjang malam. Teruskan saja mendekat kepadaKU bahwa tidak ada senjata yang telah dibuat melawan engkau lebih besar daripadaku. Tidak ada satupun yang tidak bisa aku hancurkan. Tidak ada mata yang tidak bisa aku butakan. Tidak ada mesin yang tidak bisa aku hancurkan. Percayalah kepadaku. Percayalah kepada legiun-legiun malaikat Kudus yang aku tempatkan di sekeliling Mempelai berhargaKU. Percayalah kepadaKU. Jangan ragu-ragu. Jangan ragu-ragu KASIHKU untukmu. Tulikan telinga-telinga kalian kepada mereka yang menyorak dan mengatakan itu, “Kalian bukan bagian KAMI.” Kalian mengkhotbah NubuatKU! Kalian menghidupkan NubuatKU.

Elisabeth aku memberikan engkau instruksi, yang kalian semua lakukan menyampaikan ini semua. Kalian bukan Panglima, Akulah! Kalian tetapi menyampaikan perintah-perintah yang kuberikan kepada kalian. Kalian tidak bertanggung jawab terhadap apa yang orang-orang lakukan! Kalian tidak bertanggung jawab ketika mereka salah paham. Mereka yang bertanggung jawab. Berikan saja ini kepadaKU dan katakan “Bantu aku untuk mengerti.”

Aku adalah ELOHIM yang MAHAKUASA! AKU dan BAPA adalah Satu! Aku dapat berada di semua tempat dan akulah aku! Engkau adalah wanita dan engkau tidak bisa, jadi lakukan apa yang aku katakan kepadamu untuk melakukan, kalian semua melakukan apa yang kukatakan kalian untuk melakukan.

Aku adalah YAHUSHUA yang sama yang mengutuk pohon ara karena ini menolak untuk menghasilkan buah dan ini layu dan mati di depan mata orang-orang. Aku tidak berubah. Aku memberkati dan sekaligus mengutuk. Musuh-musuh mau menulikan telinga-telinga kalian dan mereka ingin mengatakan, “YESUS KRISTUS satu-satunya ELOHIM maha pengasih. Aku tidak perlu khawatir untuk memelihara ke-10 Perintah. Aku menolak untuk hidup dengan hukum-hukum itu. Aku dapat hidup apapun yang aku mau dan aku akan pergi ke Surga. Kalian akan pergi ke neraka karena kalian berpikir bahwa kalian dapat menyenangkan ELOHIM, karena kalian menghakimi kami, kami akan menghancurkan kalian.” Mereka bersorak lagi dan lagi.

Pesan! Pesan! Pesan! Ke seluruh dunia sekarang!

Kalian tidak bisa merobohkan gerbang-gerbang Surga! Kalian tidak bisa menghantam AKU, YAHUVEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH jatuh dari T ahta-tahta KAMI! Aku menertawakan kalian! Oh, kalian para laki-laki dan perempuan yang lemah! Kalian hanya debu, sekam di dalam angin yang dapat kupilih untuk menerbangkan. Oh, kalian musuh dari Pelayanan Amightywind, banyak dari kalian yang kugeleng kepalaKU atas kejijikan, karena kalian akan ada di sana [dan] ketika kalian berteriak dan kalian ingin longsoran dari bebatuan untuk menyembunyikan kalian dari amarah IA yang duduk di Tahta dan ANAK DOMBA dari YAH. Kalian hanya berpikir kalian tahu apa penderitaan itu. Bahkan kalian tidak dapat mulai untuk memahami. Jika kalian adalah musuh dari Pelayanan ini yang hanya berkhotbah FirmanKU dan Kekudusan, yang mempunyai Pesan dari Yohanes Pembaptis itu, dan Elijah Lama, kalian adalah musuh dari YAHUVEH, AKU, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESHKU!

Kalian yang mengatakan, “Aku akan menghancurkan pelayanan ini.” Bukan, ini aku yang akan menghancurkan kalian, sama seperti aku mengutuk pohon ara itu, demikian juga aku mengutuk musuh dari Pelayanan Amightywind karena pelayanan ini bukan dari pria maupun wanita! Pelayanan ini dibuat dengan tanganKU SENDIRI, ini hanya Pengurapan dari RUACH ha KODESH berharga yang mengumpulkan pria dan wanita kepadaku karena Jiwa-jiwa mereka untuk diselamatkan, tetapi aku juga menggunakan Pelayanan ini dengan suatu cara untuk menghancurkan para laknat-laknat.

Maka, sang kekasihKU yang melihat Pelayanan ini sebagai suatu berkat, karena kalian dapat mencari ke seluruh dunia dan kalian tidak akan menemukan apapun yang seperti ini, aku memberikan kalian firman peneguhan ini. Kepada mereka yang membenci kalian, membenci AKU. Kepada mereka yang mencoba untuk menghancurkan kalian, mencoba untuk menghancurkan AKU dan aku dan BAPA Sorgawi, ABBA YAHUVEH kalian yang tertawa terhadap skema-skema para pria dan wanita kecil yang adalah debu di mata KAMI. Dan dengan segera, segera musuh akan melihat ini adalah kalian, ini kalian, seberapa besar aku mengasihi dan itu adalah mereka yang kuanggap sangat hina.

Maka, kalian teruskan bekerja di lahan panenan ini. Ada begitu banyak berkat yang kunantikan untukmu. Mempelai YAHUSHUA mengenal siapa kalian. Mempelai YAHUSHUA mengenali satu sama lain. Mempelai YAHUSHUA seperti magnit menarik kalian karena mereka mengetahui Pelayanan ini telah memberikan Kebenaran. Kalian berada di luar jangkauan kaum Yahudi dan bukan Yahudi. Kalian bukan dari gereja organisir lainnya. Kalian seperti Rasul pertama ketika mereka berkumpul bersama-sama dan tanda-tanda, mukjizat-mukjizat dan keajaiban-keajaiban mengikuti mereka yang taat padaKU.

Maka, ini yang aku ingin kulakukan hari ini. Aku ingin memberikan kalian Firman kenyamanan di saat yang kalian paling tak sangka. Aku ingin membangkitkan mereka yang telah dicampakkan. Aku ingin mengeringkan air mata di mata kalian. Aku ingin memulihkan mereka yang ingin pemulihan. Aku ingin memberikan kalian keberanian di mana kalian mengenal ketakutan. Aku ingin mengingatkan kalian bahwa aku ada di sini. Aku lebih dekat dibanding nafas kalian. RohKU hidup di dalam kalian dan oh seberapa besar aku mengasihi kalian!

Jadi terus pegang erat pada pakaian jubahKU. Jangan dilepas! Karena aku tidak akan pernah atau meninggalkan kalian. Aku tahu nama-nama yang ditulis dalam Buku Kitab Kehidupan itu sebelum pondasi bumi ini... Aku tahu nama-nama siapa yang tersisa! Dan ini adalah salah satu yang aku sedang berbicara hari ini. Jika kalian menerima Firman ini sebagai berkat dariKU, ketahui bahwa nama kalian ada di sana, ini belum dihapuskan.

Jika kalian menerima Firman ini sebagai kutukan hanya untuk mengejek dan menertawai, ketahui ini, aku tidak pernah mengenal kalian! Aku tidak peduli bagaimana kalian mengutip PerkataanKU. Aku tidak peduli bagaimana kalian bersorak. Aku katakan kepada kalian ini, jika kalian menerima Firman ini sebagai kutukan, jika kalian menerima Pelayanan ini sebagai kutukan, jika kalian tidak bertobat dan menebus apa yang telah kalian lakukan, ketahui aku tidak mengenal kalian.

[Elisabeth berkata, “Apakah engkau yakin engkau ingin aku mengatakan itu? Aku menutup bibir-bibirku dengan cucuran darah YAHUSHUA ha MASHIACH. Jika ini bukan engkau YAHUSHUA jangan biarkan ini keluar terucap.”]

UCAPKAN ITU! AKU MEMERINTAH ENGKAU UNTUK MENGATAKAN ITU KELUAR! Aku mengatakan ini dengan nyaring dan aku mengatakan ini dengan jelas! Kepada mereka yang tidak bertobat, mereka yang tidak menebus perkataan yang jahat kalian telah berbicara menentang Aleph ini dan Tav Amightywind RUACH ha KODESH Pelayanan Api Kudus yang dengan penuh kasih disebut Amightywind atau Almightywind, aku katakan kalian ini, aku akan mengulangi ini sekali lagi kepada NabiKU yang kalian coba untuk membungkam AKU dan menyensor kata-kata yang kukatakan maka aku akan mengulanginya lagi... kepada mereka yang melihat Pelayanan ini dan membenci ini dan membenci Sabda-Sabda yang diucap keluar, aku bahkan tidak mengenal kalian! KALIAN ADALAH SEORANG ANAK HARAM!!! Mengaku itu sebagai “ahli waris”, mengatakan kalian berhak terhadap warisan tetapi aku katakan ini, mereka yang menolak untuk bertobat, mereka yang menolak untuk menebus perkataan jahat yang diucapkan dan perbuatan-perbuatan jahat, mereka yang telah mengambil ke-10 Perintah dan membuang ke tanah dan mengatakan, “Kita tidak harus mematuhi. Kita tidak harus hidup Kudus. Bungkam Nabi itu. Bunuh Nabi itu!”

Aku katakan kalian ini! Aku tidak mengenal kalian! KALIAN ADALAH ANAK HARAM!!!! [Ibr. 12:8, “Namun jika kamu tanpa didikan –yang dengannya semua orang telah menjadi mitranya- maka kamu bukanlah anak-anak, melainkan anak-anak haram.”] Kalian akan mendapat warisan kalian dan ini akan menjadi nyala api neraka! Kalian yang mengatakan, “tidak ada neraka,” dan kalian membenci Pelayanan ini karena Pelayanan ini karena ini berkotbah adanya neraka, kalian membenci Pelayanan ini karena ini memperingatkan Ulangan 28 kutukan masih berlaku kepada mereka yang memberontak dan menolak untuk bertobat, kalian akan menerima warisan kalian dan INI ADALAH DANAU API UNTUK UNTUK KALIAN! Hanya karena kalian menyangkal ada neraka yang tidak membuat ini kenyataan!

Oh, ada Surga untuk diperoleh! Oh ada neraka untuk dihindari dalam ketakutan! Oh, aku memberkati sekaligus mengutuk sama seperti ketika aku mengutuk pohon ara itu! Jadi ini yang ingin kusampaikan, ini pilihan kalian untuk mengadopsikan atau untuk menolak sebagai anak haram! Dan setan itu ada di sana untuk mengambil anak-anak haram. Ini adalah pilihan kalian. Tetapi Domba-dombaKU mengenal SuaraKU. Anak-anak dombaKU mengenal SuaraKU dan mereka tidak akan datang ke Gembala lain. Dan mereka tahu bahwa aku menghukum berat mereka yang aku cintai dan mereka berterima kasih kepadaKU untuk ini. Ini semua adalah anak-anak TerkasihKU. Ini semua adalah Anak-anak BAPA. Ini semua adalah mereka yang diisi dengan RUACH ha KODESH, ROH KUDUS yang Manis.

Aku menghibur kalian dengan Firman-firman ini. Kalian adalah MILIKKU! Dan aku melindungi semua yang adalah MILIKKU. Dan aku berbagi dengan apa yang aku punya denganmu dan aku memberi kuasa kepada kalian dan aku berbicara kepada kalian. Jika kalian tidak bisa mendengar suaraKU yang Elisabeth itu dengar sekarang aku punya cara lain untuk berbicara kepada kalian. Medekat saja kepadaKU karena mengatakan kepada kalian Pengurapan-pengurapan hanya akan tambah lebih kuat kepada mereka yang sungguh-sungguh mematuhi dan mengikutiKU dan berjuang untuk standar dari Kekudusan dan menghardik semua yang tidak kudus. Pengurapan hanya akan bertambah kuat. Ini adalah warisanKU kepada kalian. Malaikat Kudus yang bersiaga dan melindungi kalian, ini adalah warisanKU kepada kalian. Aku memberikan ini kepada kalian karena aku mencintai kalian.

[“Mengapa kamu memanggil aku Tuhan, Tuhan, tetapi tidak kamu tidak melakukan apa yang aku katakana?” Luk. 4:46

“Jika kamu mengasihi aku, peliharalah perintah-perintahKu!” Yoh. 14:15

“Sambil mengenakan suatu bentuk kesalehan tetapi telah memungkiri kuasanya; dan, hindarilah hal-hal ini.” 2 Tim. 3:5

“Dan keesokan harinya, ketika mereka keluar dari Betania, dia merasa lapar. Dan ketika dari kejauhan melihat sebatang pohon ara yang berdaun lebat, dia mendatangi kalau-kalau menemukan sesuatu padanya. Dan setelah sampai padanya, dia tidak menemukan apapun selain daun-daun, karena saat itu bukan musim buah ara. Dan sambil menanggapi, YASHUSHUA berkata kepada pohon itu, “Biarlah untuk selamanya tidak seorang pun akan pernah lagi makan buah dari padamu.” Dan para muridNya mendengar. “ Mk. 11:12-14

Kita diperintah untuk mentaati ke-10 Perintah-perintah. (Kel. 20:1-17)

Perumpamaan 10 Perawan, Mt. 25: 1-12, “Selanjutnya kerajaan surga diumpamakan dengan sepuluh gadis, yang dengan membawa pelita-perlitanya, mereka keluar ke penyambutan mempelai pria. Dan lima dari mereka adalah bijaksana dan yang lima bodoh. Mereka yang bodoh, seraya membawa pelitaNya, mereka tidak membawa minyak bersamanya; tetapi yang bijaksana, membawa minyak di dalam buli-buli mereka bersama pelita-pelita mereka. Dan ketika mempelai pria tertunda datang, mereka semua mengantuk bahkan mulai tidur. Dan pada tengah malam, ada teriakan: Lihat, mempelai pria datang! Keluarlah ke penyambutannya! Lalu, terbangunlah semua gadis itu dan mereka mempersiapkan pelita mereka. Dan yang bodoh berkata kepada yang bijaksana; Berilah kepada kami minyak dari milikmu, karena pelita kami padam. Dan yang bijaksana menjawab dengan mengatakan: Jangan-jangan tidak cukup untuk kami dan untuk kamu, tetapi lebih baik pergilah kepada mereka yang menjual dan belilah untuk dirimu sendiri. Namun sementara mereka pergi untuk membeli, datanglah mempelai pria itu. Dan mereka yang siap, masuk bersamanya ke dalam pesta pernikahan, dan ditutuplah pintu itu. Dan sesudah itu, datanglah pula gadis-gadis selebihnya, seraya berkata: Tuan, tuan! Bukakanlah bagi kami! Namun seraya menanggapi, dia berkata: Sesungguhnya aku berkata kepadamu: aku tidak mengenal kamu! Oleh karena itu, berjaga-jagalah, karena kamu tidak mengetahui hari bahkan waktu ketika Anak Manusia datang.”


Akhir Nubuat

Elisabeth: [menarik nafas] Itu saja! Niko lari ke sini dengan perekam suara…

Diucapkan dalam Pengurapan RUACH ha KODESH kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Menyinggung perasaan kebanyakan orang, dan berkat kepada yang lain, anak, Prajurit, Mempelai perempuan YAHUSHUA ha MASHIACH/YESUS KRISTUS

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: