« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 121

Apakah YAHUSHUA hanya sekedar Penyelamat atau apakah Ia Tuhan Elohim yang Maha Kuasa dalam HidupMu?

Firman ini juga ditujukan menyangkut belahan jiwa

Diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Diberikan pada tanggal 10 Mei, 2011

Diliris pada tanggal 29 Desember 2012

(Dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8)

* * * * * * *

YAHUSHUA mengucapkan Firman ini untuk putri terkasih dalam nama YAHUSHUA di mana iblis berusaha mencoba untuk memisahkan dari belahan jiwanya. Karena masa lalu yang menyakitkan, dalam Roh ada kawat yang berduri di sekitar hatinya yang mencegah dia memberi dan menerima kasih, akan tetapi, ia harus menjadi orang yang meminta YAHUSHUA untuk menghapus kawat berduri spiritual. Tidak ada orang lain yang bisa melakukan itu untuknya.

Melalui urapan yang indah, kuat dan Firman yang terurapkan dari YAHUSHUA dia telah terbebaskan dari belenggu dan perbudakkan jika ia tapi bersedia menerima ini dan mentaati YAHUSHUA dan memuliakan YAH yang ia lakukan!

Terdapat percakapan telepon yang panjang dengan putri kami yang terkasih dalam nama YAHUSHUA sebelum firman ini. Berikut ini disampaikan sebelum Firman dari YAHUSHUA dimulai.

Kathrynyah: Tuhan yang Maha Kudus kita baru saja berdoa untuk kesembuhan untuk hati putriMu yang Terkasih saat ini dalam nama YAHUSHUA MASHIACH dan untuk belahan jiwa hatinya.

Elisabeth: Aku mendengarnya sekarang. Aku mendengar sesuatu layaknya dia sedang berdoa sekarang, engkau hanya dapat melakukan ini putri terkasihku. Hanya engkau yang dapat melakukan ini sekarang. Engkau harus dapat mengambil pedang bermata dua dan ada kawat berduri yang telah ditempatkan di sekitar hati Anda sehingga orang tidak bisa terlalu dekat, dan kemudian Anda tidak bisa terlalu dekat dengan mereka baik untuk kawat berduri akan menjaga mereka pergi. Apakah Engkau mengerti? Ini seperti yang Engkau katakana, Engkau “mengkarantina kau sendiri” tetapi ada kawat berduri di sana dan Engkau, YAHUSHUA mengatakan, sudah harus melepaskan ini sekarang dan lihat dirimu sendiri – jika engkau benar-benar, benar-benar dapat melakukan ini – lihat dirimu sendiri memotong kawat berduri di dalam hatimu. Bisakah kamu lakukan itu?

Putri yang terkasih dalam nama YAHUSHUA: Aku bisa.

Kathrynyah: Bisakah engkau bicara sekarang?

Putri yang terkasih dalam nama YAHUSHUA: Ok Aku sedang mengambil gunting pemotong kawat berduriku yang terurapi dan Aku sedang memotong semua kawat yang ada di hatiku dan duri-duri dan apapun yang menghalangi aku untuk lebih dekat ke orang lain dan menahan orang-orang untuk mendekat ke Aku. Berikan Aku hati yang taat YAHUSHUA.

Elisabeth dan Kathrynyah: Amen!

Kathrynyah: ABBA YAHUVEH Aku berterima KASIH karena telah menjawab doa itu. Aku berdoa untuk dapat melihat mujizat-mujizat terjadi karena dalam Nama YAHUSHUA HA MASHIACH.

Elisabeth: dan kita berdoa untuk hal yang sama untuk belahan jiwa karena ia telah melakukan hal yang sama dan karena itu mereka adalah belahan jiwa. Dia telah melakukan hal yang sama. Dia memiliki kawat berduri di sekitar hatinya dan Aku akan memberitahukannya hal yang sama.

Kathrynyah: Baiklah ini dia.

Elisabeth: Sehingga Aku tidak akan mempunyai penglihatan itu jika kita tidak hanya berdoa untuk itu. Dan putri yang terkasih kita tahu di sana terdapat pembebasan datang. Tetapi ini adalah permulaan untuk saat ini. Baiklah? Maka Aku akan memanggil belahan jiwamu yang terkasih saat ini dan Aku bahkan tidak ingin merapat

Elisabeth: mulai berbicara bahasa Roh Kudus…

Firman Nubuat Dimulai

Putriku yang terkasih malam ini kau telah membuatKu senang saat engkau meniadakan keinginan dagingmu dan engkau mengatakan “Aku tidak akan memiliki kehendakku tetapi Aku akan memiliki kehendakMu, YAHUSHUA. Aku tidak akan berjalan dengan caraku tetapi Aku memutuskan untuk berjalan jalanMU YAHUSHUA”. Engkau membuatKu senang, yang Kukasihi. Bahwasanya itu benar yaitu tidak ada yang dapat mengasihimu seperti Aku, tapi jangan meragukan fakta ini bahwa Aku telah meletakkan kasihKu pada yang lain untuk kamu. Dan berapa banyak yang akan Aku lakukan melalui belahan jiwamu jika kalian berdua hendak tapi biarkan AKU memanifestasikan bahwa cinta melalui kalian berdua. Apapun yang setan lakukan perang dengan sekuat tenaga-yang Kukasihi, apakah engkau tidak mengerti betapa hebat hal ini bahwa ini adalah kehendakKu yang akan dilakukan? Bahwa dia hanya berperang melawan rencana-rencanaKu. Dia ingin memisahkan apa yang Aku telah aku firmankan Aku akan menyatukan bersama, tetapi Aku tidak akan berbalik menyeberang balik kehendak engkau. Juga tidak lagi Aku akan membiarkan untuk memisahkan hal yang kudus untuk mendengarkan ibu spiritualmu. Bersatu engkau bertahan dan berpisah engkau akan jatuh – jadi tetaplah bersatu, engkau membutuhkan satu dengan yang lain. Engkau tidak tahu apa yang akan terjadi tahun ini…

Tapi putriKu yang terkasih itu adalah Aku yang menempatkan firman-firman itu ke mulutmu,”Aku tinggal di bahtera untuk itu di situ bahwa Aku aman.” Ini tidak berarti badai tidak akan menimpa di pintu dan mencoba untuk menenggelamkan engkau, tetapi apa arti tersebut AKU ada di bahtera denganmu. Dan Aku tidak akan membiarkan badai menenggelamkan Engkau.

Setan takut ketika salah satu dari kalian berdoa, berapa banyak lagi ketika semua yang Aku kumpulkan di sana berdoa bersama – karena setiap orang terurapi. Tetapi tetap Aku harus mengatakan ini: tidak ada yang dengan roh pemberontak dapat bertahan. Karena pemberontakkan sama seperti bentuk sihir dan jika seseorang mengatakan,”Aku menuntut untuk melakukan dengan caraku” lalu Aku akan dapat untuk mengirim mereka cara mereka karena ini seperti penyakit lepra. Jadi, putriKu yang tercinta kau telah berperang roh pemberontakkan. Kalian semua bertarung dengan roh pemberontakkan dan hanya mengetahui melalui NAMAKU, DARAHKU engkau dapat memenangi peperangan itu melawan roh pemberontakkan. Karena setanlah yang pertama memberontak; lucifer mengatakan dia akan melakukan dengan caranya. Sekarang dia mencoba untuk mencemari mereka yaitu anak-anakKu dengan bau busuk dari roh pemberontakkan yang bersama dengan satu roh tersebut, legiun bisa datang dari setan untuk menyiksa, untuk merasukki, untuk menindas.

Jangan biarkan roh pemberontak untuk masuk. Ketika engkau melihat ini, buang itu keluar! Tertawakan ke muka iblis. Engkau akan melihat! Engkau akan melihat! Engkau akan melihat! Dan ini berlaku untuk seluruh YDS yang Aku katakan melalui Firman ini: tertawakan ke muka bils!

Ujilah roh yang mengatakan untuk menahan segala pikiran dengan teruji! Ini Aku, YAHUSHUA, yang akan mengucapkan firman-firman ini? Ini Aku, YAHUSHUA, yang memberikan engkau pikiran ini? Engkau akan melihat hartaKu berapa kali engkau akan mengaku ini bukanlah dari daging engkau atau ini adalah setan. Tapi jika bukan apapun yang Aku ucapkan hal ini, jangan terima ini. Oh betapa Aku mengasihimu, Aku telah memberikan engkau begitu banyak dan Aku telah mempunyai lebih banyak lagi untuk memberimu jika engkau akan tetapi percaya Aku.

Putraku, tanggalkan kebanggaanmu. Bersedialah untuk memotong kawat berduri itu dari hatimu. Karena ini keinginanKu untuk menyatukan bersama kalian berdua untuk melayani secara berdampingan. Ini keinginanKu untuk menggunakan seluruh pasangan-pasangan ini untuk melayani ke yang satu kepada yang lainnya. Kalian semua telah dibawa ke sini melalui tanganKu sendiri. Kalian semua telah menderita demi NamaKu. Kalian semua telah berperang bersama, tertawa bersama, menangis bersama. Aku telah menginvestasikan begitu banyak. Belum ada satu kecelakaan yang telah datang ke tempat kudus itu.

Untuk malam ini sebarkan jika setiap orang berkehendak tetapi mematuhi; Aku, YAHUSHUA, akan menarik jiwa-jiwa di sana.

Anakku yang kukasihi, tidak ada cinta yang dapat memuaskan layaknya seperti Aku, tapi biarkan Aku untuk mencintai engkau melalui orang lain. Jangan pernah berpikir ketika dua belahan jiwa datang bersama ini suatu kesempurnaan dari dunia. Karena di situ tidak ada kesempurnaan pada dunia dalam suatu hubungan, kecuali Aku yang berbicara keluar – Aku [yang] diizinkan untuk memanifestasikan keluar, kecuali ini adalah kasihKu yang mendatangiku, dipadukan dengan kasihmu… Dengan dirimu sendiri engkau akan mengucapkan kata-kata kebencian. Dengan dirimu sendiri engkau akan [mengucapkan] firman yang melukai. Dengan dirimu sendiri engkau adalah egois.

Tanggalkan keinginanmu sendiri dan lihat ke yang lain melalui mataKu. Aku tidak akan mentolerir ketidakhormatan manapun ke Mempelai! Jangan melangkahi satu dengan yang lainnya karena engkau telah membayar sebuah harga untuk menjadi milikku. Kalian semua telah memiliki keinginan yang sama untuk menjadi pengantinKu, untuk memiliki kesaksian seperti kepada Henokh sehingga Aku dapat menarik engkau ke sisiKu!

Maafkan seperti caraKu untuk mengampuni kamu. Ambil penghapus. Jangan biarkan dosa yang lain ditulis di dalam tinta. Pergunakan dengan menggunakan pensil. Sekarang hapuskan ini. Lihat dirimu sendiri menghapus ini seperti yang tidak pernah terjadi. Bukankah ini caraKu menghapus dosamu dengan kucuran darahKu, sejauh ke timur dari barat? Bukankah Aku mengatakan kepadamu, “Ingat, pada hari ini dan pada hari itu, pada saat ini dan jam ini engkau berdosa terhadapKu?”

Aku tidak punya catatan ketika engkau mengatakan “maafkan aku” dan engkau bersungguh-sungguh dan engkau bertobat dan engkau berpangling dari yang jahat. Berhenti menjadi seperti anak kecil dan mengatakan,”Aku mau dengan caraku”. Apakah Aku melakukan dengan cara ini? Apakah Aku tidak memberikan contoh bahkan menuju ke salib? Bukankah Aku mengatakan,”Oh ABBA YAHUVEH lakukan dengan caramu, namun jika itu memungkinkan semua… [O Bapa-Ku, jika ini memungkinkan, biarlah cawan ini berlalu dari Aku: namun tidak seperti yang Aku mau, tetapi karena engkau Mt 26:39] Dan cawan ini tidak bisa lewat dariKu. Aku mau kehendakMu yang terlaksana bukan kehendakKu”. Ini rahasia untuk dipanggil sebagai Mempelai!

Tidak ada satupun adalah mempelaiKu jika mereka tidak dapat mendapat bagian ini dengan benar. Jika mereka tidak bisa menanggalkan daging mereka maka bagaimana mereka dapat berjalan dalam Roh? Bagaimana mereka dapat mendengar ROH KUDUS yang berharga yang hidup di dalam dirimu? Jika engkau menutup telingamu dan engkau menutup matamu dan engkau mengatakan, “Aku tidak mau mendengar apa yang Kau akan katakana dan Aku tidak mau melihat apa yang Kau mau perlihatkan ke aku. Aku tidak mau mengatakan apa yang Engkau mau aku katakan, Aku tidak mau pergi di mana engkau mau aku pergi. Aku tidak mau melakukan apa yang Engkau sedang memberitahukan aku untuk mengerjakan”… MAKA PERGI DARIKU engkau bukanlah MEMPELAIKU! Maka itu! Aku sudah mengatakannya! Berapa banyak lagi Aku Aku mengatakan, “Pergi dariKu engkau mempelai yang tidak taat!”? Dunia tidak mau mendengar ini! Gereja terorganisir tidak mau mendengar ini!

Aku tidak hanya sebagai domba kurban. Aku tidak hanya sang pengasih dalam hidupmu. Aku juga yang maha ditakuti! Engkau tidak akan pernah mau merasakan murka dari DOMBA (Wahya 6:16). Aku cukup mengasihi engkau untuk memperingatkan! Hari datangnya penghakiman telah dekat. Kalian tidak mau ditinggal. Tidak ada yang dapat membandingkan dengan kasih yang Aku miliki untukmu dan kasihKu adalah kasih milik BAPAK, dan kasihKu adalah kasih RUACH HA KODESH. Kami semua adalah kombinasi. Tidak satupun yang dapat membandingkan kasihKu kepadamu. Tapi jangan diperdaya. Karena tidak satupun juga dapat membandingkan murka KAMI. Mereka tidak mau mengkotbahkan ini maka Aku membangkitkan pelayanan ini untuk mengatakan ini. Aku meletakkan ini ke semua MempelaiKu untuk tidak menyinggung [AKU]. Ketika mereka bertobat, mereka melakukan ini dengan tangisan. Mereka mengatakan, “YAHUSHUA AKU tidak ingin melukaiMu.”

Musuh-musuh, mereka mengatakan, “Kalian tidak dapat menodai karunia”. Musuh-musuh berbohong. Mereka menguji Aku lagi dan lagi, waktu ke waktu. Mereka mengatakan, “Karena kita dapat melakukan apa saja yang kita mau lakukan sekarang! Ini semua mengenai untuk salib. Kau tak diperkenankan untuk menghakimi aku. Kau tidak berhak untuk mengatakan aku bahwa jiwaku hilang” dan bahkan mereka tidak mengenalKU. Ini surat yang membunuh dan roh yang memberikan kehidupan. Mereka bahkan tidak mempunyai Roh. ROH KUDUS tidak ada bersamanya. Mereka telah membaca Firmannya. Mereka menghapalnya. Mereka mencoba untuk mengklaim Aku sebagai JURU SELAMAT tapi mereka mengatakan, “Enyah sebagai Tuan”! Mereka mengatakan, “Aku tidak ingin ada tuan di atasku, ini adalah hidupku dan Aku akan hidup seperti yang Aku mau! Oh tetapi Aku mengasihi engkau Jesus. Oh tetapi Aku memuliakanmu! John 3:16! Lihat ini dikatakan di sini apa yang perlu kulakukan hanyalah percaya saja. Aku tidak harus mentaati! Pelayanan Amightywind enyahlah! Aku dapat berbuat dosa seperti yang Aku inginkan siapa engkau untuk mengatakan? Ini bukan tentang apa yang Aku lakukan – ini apa yang Jesus lakukan. Tidak satupun yang dapat menjadi benar dengan melihat ini perkatakan ini di sini “Sebab semua orang telah berdosa dan kekurangan kemuliaan Elohim.” (Roma 3:23)”

Tetapi Aku katakan kamu ini, doa-doa untuk sang kebenaran memiliki banyak kemenangan (Yakobus 5:16) karena engkau adalah kebenaran melalui AKU karena engkau adalah Daud dan ketika engkau melakukan dosa melawan AKU tanpa mengetahui, [dan ketika kamu menyadari ini] engkau cepat untuk bertobat. Engkau takut untuk tidak bertobat. Engkau tahu bahwa Aku mengatakan kepadamu untuk menunjukkanKU bagaimana kau mengasihiKU, adalah dengan mentaatiKU. (Yohanes 14:15) Aku sedang mengatakan kepadamu ini dan tidak ada lagi satupun yang mengajarkan ini sehingga Aku yang akan mengatakan keluar dari wadah bejana ini. Aku tidak bisa hanya sekadar JURU SELAMAT, Aku harus sebagai TUHAN ELOHIM yang MAHA KUASAmu. Ini semua berjalan bersama menjadi satu. Ini mengapa pelayanan ini dijauhkan. Ini tidak hanya untuk dikirim kepada yang memiliki kesempatan terakhir. Ini juga tidak hanya digunakan untuk tungku pemurni. Ini dikirim kepada mereka yang dipanggil sebagai MempelaiKU. Bahkan malam ini kau melihat Firman telah diucapkan. Elisabeth tidak bisa memanggil pada waktunya kepadamu karena firman tidak ada di sana. Aku telah memberinya sebuah mimpi. Aku harus mengucapkan firman –firman yang kulakukan malam ini.

Putriku yang terkasihi engkau harus menerimanya. Engkau harus menanggalkan keinginan dagingmu dan mengatakan “Aku akan melakukan cara YAHUSHUA” dan engkau melakukan dan engkau mengatakan firman-firman dan karena engkau putriku yang KUkasihi Firman ini keluar. Tapi Aku tahu ini akan terjadi. Ini bukan Minggu ini [Minggu lalu] waktunya. Ini bukan waktunya Firman ini untuk dilahirkan sehingga AKu membiarkan telepon ini untuk turun. Sebaliknya Elisabeth engkau akan mengalami depresi. Engkau hanya ingin cepat selesai dengan mengharapkan yang terburuk. Kapan engkau memegang pikiran yang ditawan pada dirimu untuk berpikir bahwa yang terburuk akan datang? Karena yang terburuk tidak akan datang yang terbaik yang datang! Dan engkau terikat bersama-sama dengan putrimu dengan cara melalui air mata dan kawat berduri yang dipotong dan dia telah memiliki keinginan belahan jiwanya karena Aku telah menempatkan ini di sana karena Aku memberikan kepadanya, belahan jiwanya. Tidak ada yang lain.

Sekarang Aku akan mengurapi bibirmu untuk mengucapkan keluar dengan setengah yang lainnya. Ingat hartaKU, permataKU tidak seperti yang lainnya karena kalian semua berkilat sampai tingkat yang berbeda. Kalian semua, kalian semua yang berkilat. Beberapa harus dipoles dan cara Aku mempoles dengan air mata, air mata, air mata dan rasa sakit dan penderitaan. Karena lihat pada bongkahan batu bara betapa sulitnya ditekan sebelum ini berubah menjadi berlian. Kalian semua, kalian semua, kalian semua telah begitu susah menekan tetapi ini telah tidak dilakukan dengan sia-sia. Semua ini telah keluar malam ini karena Aku memiliki 3 yang mentaati. Elisabeth engkau telah mendengar suaraKU saat engkau tidur. Kathrynyah engkau telah di sana untuk Elisabeth untuk membantu meningkatkan pengurapan, dan putrid yang kukasihi, Aku tidak akan mengucapkan namamu tapi kau mengetahui siapa dirimu, dan engkau harus menerima. Engkau harus membuka hatimu. Engkau harus memiliki hasrat untuk mendengar firman-firman yang Aku katakan. Engkau harus bersiap. Aku mengasihimu.

Aku mengasihi dari setiap kalian. Kepada mereka yang membuat YAHUSHUA Sipenginjak iblis, kau sangat berarti untukKU! Engkau diberi nama setelahKU! Aku telah memberikan kalian sendiri tema lagu! [“Aku akan Pergi menuju Kemah Musuh”] Karena kau akan pergi menuju kemah-kemah musuh dan engkau mengambil kembali apapun yang iblis curi dan malam ini putriku kau sedang mengambil kembali semua yang iblis telah curi karena setan berada DI BAWAH KAKIMU! Dan musuh-musuh telah dikalahkan! Jangan pergi dengan apa yang matamu lihat! Kau tidak mempunyai bayangan apa yang Aku telah lakukan kepada kemah-kemah musuh!

Engkau sangat spesial, kepada mereka yang tetap bersama YAHUSHUA Sipenginjak Iblis dan kepada mereka yang akan datang. Engkau sangat spesial bahwa Aku mengirim malaikat Kudus sebagai keputusan untuk kelahiran dari cabang spesial atas pelayanan dan para musuh mencemoh dan mengejek dan mereka berkata “Tidakk ada satupun yang dapat menjadi Kudus”. Mereka menghakimimu karena atas siapa mereka karena di sana ada Kekudusan di dalam mereka. Mereka tidak menginginkan Kekudusan. Mereka ingin untuk tidak mendengarkan suaraKU. Mereka menutup telinga mereka ketika mereka mendengar ini dan mereka memanggil Nabi ini segala macam nama-nama jahat dan siapapun yang mengulangi firman-firman yang Aku katakan.

Tetapi bukan engkau yang Kukasihi, bukan kepada Mempelai yang sejati; kau mengetahui firmanKU. Engkau mengenal mereka dan Aku mengasihi engkau dan besar, besar, besar, besar, besar upahmu di Surga. Semua yang perlu engkau lakukan adalah menakluki. Jadilah penakluk dan jadikan tawanan untuk setiap pikiran. Dan ketika kau mendengar pikiran yang kau tahu ini bukan dariKU dengan suara yang bukan dariKU, ambil ini layaknya engkau mencengkram ini dengan tanganmu dan dalam nama YAHUSHUA hardik ini. Roh kebohongan itu! Dan menghardik setan dan lihat dirimu dengan pikiran itu yang sekarang telah berubah menjadi iblis yang dikirim ini dan potong tangan itu! Dengan pedangku yang bermata dua memotongnya! Dan lemparkan ini jauh dan buang ini jauh dan katakan, “Aku tidak akan memiliki apapun dari kebohonganmu setan”! Karena rencana yang Aku punya untukmu adalah untuk kebaikkan dan tidak untuk kejahatan: itu semua yang mendengar suaraKU; ini juga berlaku untuk para tamu.

Panggil diriKU. Percaya AKU! Jangan berpijak pada pemikiranmu sendiri tetapi dengan seluruh cara pengertianmu mengenalKU dan Aku akan menuntun jalanmu. Percaya AKU! Hentikan melakukan in dengan caramu dan lakukan caraKU, TUHANmu, JURU SELAMATmu, TUANmu, PENGUASAmu. Aku tidak akan kehilangan satupun! Aku mengetahui siapapun yang namanya tertulis di buku kehidupannya ANAK DOMBA sebelum dasar bumi ini dan Aku tidak akan kehilangan satupun nama.

Jadi ketika musuh-musuh datang dan musuh-musuh pergi. Judas datang dan Judas pergi. Ketika engkau melakukan apa yang kamu bisa, engkau menjedukkan kepalamu ke tembok tetapi engkau tidak bisa mendapatkan lutut mereka kepadaku untuk bersujud dan mengakui bahwa Aku tidak seharusnya hanya menjadi JURU SELAMAT mereka, AKULAH tuan MEREKA – AKULAH ELOHIM yang MAHA KUASA, Satu-satunya PUTRA YAHUVEH dan engkau diharuskan untuk mengikuti jejakKU, bukan dengan caramu sendiri. Jika engkau mengikuti dengan jejakmu sendiri mereka akan menuntun engkau langsung ke neraka, karena itu kenapa Aku datang ke dunia ini untuk memberimu jejak untuk diikuti.

Jadi ini firman Aku yang mau kuucapkan kepadamu, sebagai hadiah yang tidak terduga untuk YDSku yang berharga. Karena engkau menyenangkanku. Engkau menyenangkan Aku. Engkau menyenangkan Aku. Engkau bekerja dengan keras pada lahan panen ini. Pekerja-pekerja sangat sedikit tetapi engkau tidak mengeluh. Elisabeth akan mengatakan, “Ini perlu dilakukan dan yang perlu dilakukan,” dan bukan dari keluhanmu. Kau letakkan tanganmu ke bajak dan tidak peduli apa yang akan mendatangimu, kau adalah sang penakluk! Hanya dengan sang penakluk adalah YAHUSHUA Sipenginjak Iblis! Ingat itu. Mereka yang gagal tidak dapat mengukur itu.

Jadi Aku tinggalkan engkau dengan firman ini untuk menyenangkan kamu. Aku mengasihimu. Ini tidak akan lama lagi sebelum Aku melihatmu. Berpegang saja dengan erat ujung jubahku. Jangan dilepas! Tidak peduli apa yang kamu lihat di dunia ini, jangan dilepas! Pegang saja dengan erat. Jangan biarkan roh agama mencuri apa yang Aku telah berikan kepadamu. Jangan biarkan roh keraguan atau kuatir atau ketakutan atau panik mencuri apa yang Aku telah berikan kepadamu.

Tidak ada agama yang dapat menyelamatkanmu! Tidak! Tidak! Tidak! Hanya dengan hubungan yang penuh kasih dan ketaatan dengan Aku, YAHUSHUA ha MASHIACH akan menyelamatkan jiwamu!

Terima kasih putriku. Terima kasih telah mencurahkan pengurapan kepada mempelai ini yang MILIKKU – Aku mengetahui Elisabeth kau bahkan ragu-ragu untuk mengucapkan firman itu karena firman itu telah terkontaminasi dengan kebohongan-kebohongan setan tetapi kau adalah MempelaiKU dan firman dan Nubuat-nubuat yang berdering di seluruh dunia ini. Dan setan engkau ketahui ini. Engkau tidak bisa menghentikan ini karena Aku telah memutuskan ini. Dan lebih banyak bahasa-bahasa akan tampil keluar. PutriKU malam ini Aku telah mengurapimu dengan cara baru. Aku mengurapimu sekarang dengan hati baru dan kawat berduri yang telah dipotong. Jangan biarkan ini tumbuh lagi. Jangan pernah melihat ke belakang hanya dengan melihat ke depan dan ketika engkau melanjutkan untuk menundukkan kehendakmu ke bawah, karena engkau terus memegang tawanan setiap pikiran, tawan setiap keinginan! Lihat selayaknya ini adalah AKU, kau akan lebih tumbuh dalam pengurapan RUACH HA KODESH dan ini juga berlaku untuk semua –semua yang sekarang sedang mendengar firman ini.

Akhir dari Firman

Elisabeth: desah, itu saja! Ini seperti Aku tidak bernafas sepanjang waktu. Ini udara di surga…

Diucapkan dalam Pengurapan RUACH ha KODESH terhadap Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah

Menyinggung kebanyakkan perasaan, dan berkat untuk yang lain, Anak, Kesatria, Mempelai YAHUSHUA ha MASHIACH/YESUS KRISTUS

Contact Us

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: