« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 11

Bangkitlah, Nyatakanlah,
Perintahkan sang Iblis untuk Tutup Mulut, di Dalam NamaKu!



Nubuat yang telah diberikan kepada Rev. Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah

Jangan menghalangi karunia-karunia yang telah Aku berikan kepadamu, banyak yang dipanggil, sedikit yang dipilih. Para pasukan Gideon telah dipanggil, tetapi sedikit yang telah dipanggil. Bapa YAHUVEH (*1) telah menyingkirkan mereka. Hai Orang TerkasihKU, demikianlah kata YAHUVEH, ketahuilah, Aku telah memanggilmu bukan untuk menjadi gagal, melainkan untuk berhasil di dalam NAMAKU. Aku tidak memulai suatu pekerjaan yang baik untuk kemudian tidak menyelesaikannya. Panggilan ini bukan berasal dari kamu, tetapi dariKU. Bukankah FirmanKU berkata bahwa Aku memilih yang lemah sehingga kuasaKU dinyatakan?

Semua akan mengetahui bahwa bukanlah kamu yang menggembala, tetapi Aku yang menggembalakan melalui bejana-bejana tanah liat hidup yang telah diurapi. Sherrie (Elisabeth) tidak bisa dan tidak menerima pujian bagi apapun yang dia lakukan bagiKU, sebab dia mengetahui ini bukan berasal dari dirinya melainkan dariKU. Dia mengetahui bahwa Aku sekarang sedang berbicara keluar kepada kalian melalui dia. Para dokter yang mempraktikkan manipulasi pikiran akan berkata bahwa ini adalah penyakit mental, akan tetapi penyerahan dirimu sendiri kepada Dia yang telah memberikan kepada kalian mulut, emosi-emosi, dan pikiran, bukanlah penyakit mental.

Namun, dengan mengakui atau bahkan mempercayai bahwa YAHUVEH bahkan bisa berbicara keluar dari seseorang, para dokter menganggap itu adalah penyakit mental. Di sana tidak pernah akan ada Bible/Kitab Suci jika mereka sudah berhasil meyakinkan para muridKU tentang ini. Ya, di sana ada yang gadungan dan orang-orang yang mengalami ini memang sakit secara mental, tetapi para nabiKU bukanlah salah satu dari mereka. Setan menyebabkan penyakit mental dan orang-orang yang sakit secara mental itu membutuhkan pelepasan. Tidakkah mereka akan telah menuduh Petrus, yang telah berjalan di atas air, dengan tuduhan memiliki kecenderungan untuk bunuh diri? Khayalan-khayalan akan keagungan! Ketiga anak-anak Ibrani, tidakkah mereka akan telah mengatakan bahwa anak-anak Ibrani ini yang telah dilemparkan ke dalam dapur perapian, memiliki penyakit martyr complex (kegilaan terhadap martir), dan jiwa-jiwa yang cenderung ingin bunuh diri?

Akan tetapi daging selalu ada pada peperangan dengan RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus) di dalammu. Kamu harus menang atas daging untuk menginjil/menggembala. Kamu dapat berhasil bila kamu melakukannya di dalam NAMAKU. Namun di sana selalu ada sebuah perang. Setelah setiap nubuat, sang nabi harus berperang melawan kedagingannya sendiri. Seakan daging itu mendongak tinggi dan berkata: 'kau kira siapa dirimu ini sehingga berbicara kepada orang-orang YAHUVEH dan berkata bahwa Dia yang mengucapkannya?' Jika ini tidak terjadi terhadap para nabiKU dan mereka tidak mengakui adanya peperangan ini, maka artinya Aku tidak sedang berbicara keluar melalui mereka.

Sebuah tanda kepastian bahwa RohKU telah berbicara ataupun menulis keluar dari seseorang adalah jika mereka menghadapi suara itu, yang menyebabkan mereka bertanya-tanya: benarkah itu Kamu YAHUVEH? Orang yang sedang menulis kepadamu sekarang ini, saudarimu ini, juga memiliki pertempuran ini secara tetap sebab dia merasa tidak layak untuk dipergunakan dengan cara seperti ini. Aku harus mengingatkan dia sebagaimana Aku akan memperingatkan orang-orang lainnya dengan membuat ini dibagikan kepada orang-orang lainnya, apakah kamu benar-benar mengira bahwa kamu bisa berbicara dengan begitu indahnya, dan dengan kuasa yang penuh urapan? Apakah kamu benar-benar mengira kamu memiliki hikmat kebijaksanaan sebanyak ini? Selalu, para nabiKU yang sejati harus berkata, "Kamu benar, ini tidak mungkin diriku sendiri!" Apa kamu benar-benar mengira bahwa kamu memiliki kelantangan seperti ini?

Maka kemudian katakanlah, "Ampunilah aku, Bapa Surgawi, ini pasti Engkau sendiri, sebab aku tidak mampu, tidak juga aku akan telah berhasrat untuk melakukan hal semacam ini, yakni berkata: demikianlah kata YAHUVEH, ketika itu tidaklah benar adanya." Inilah tanda dari seorang nabi sejati; mereka meragukan daging, tapi mereka memiliki kepercayaan diri di dalam RUACH ha KODESH yang mempergunakan mereka. Mereka mengetahui bahwa mereka tidak dapat melakukan apapun maupun berhasrat untuk melakukan apapun tanpa sang RUACH ha KODESH mengurapi mereka untuk melakukannya. Berhentilah takut akan karunia-karunia yang telah Aku berikan kepadamu. Aku tidak akan memaksa kamu untuk menggembalakan para dombaKU dan kalian akan tetap pergi ke Surga, tetapi upah/penghargaan bagimu tidak akan sebesar itu dan Aku akan membangkitkan orang lainnya untuk menempati posisi di mana engkau seharusnya telah berada. Di sana ada jiwa-jiwa yang sedang menantikan kalian untuk menginjili/menggembalakan mereka.

Rasa takut adalah lawan dari iman. Kembali lagi Aku mengatakan penegasan ini, tapi jangan terus-menerus menguji AKU, untuk sesuatu yang telah ditegaskan. Waktunya adalah singkat. KedatanganKU adalah dengan sangat segera. Lakukanlah apa yang kalian hendak lakukan bagiKU sekarang, bukan nanti. Sekaranglah waktunya Aku membutuhkan para pendetaKU, para prajurit perangKU. Sekaranglah saatnya Aku membutuhkan orang-orang yang telah dipilih itu untuk berkumpul dalam penuaian jiwa-jiwa. Sekaranglah waktunya Aku memerlukan kalian untuk menjadi penjala laki-laki dan perempuan. Sekaranglah waktunya Aku membutuhkan para nabiKU untuk berbicara.

Sekaranglah saatnya Aku membutuhkan para evangelist/penginjil, Roh-roh seperti Yohanes Pembaptis untuk tampil ke depan. Sekaranglah waktu penyelamatan, hari esok bisa jadi sudah terlambat. Begitu banyak yang telah dipanggil hanya menunggu hari esok hingga keadaan-keadaan tepat bagi mereka saja. Namun hari esok dan keadaan-keadaan yang tepat itu tidak pernah datang kepada mereka. BANGUN, ini adalah sebuah tipuan dari sang musuh.

Tipuan lainnya adalah, "Aku tidak layak untuk mengkhotbahkan Injil YAHUSHUA (*1), aku memiliki terlalu banyak masalah. Aku memiliki sebuah masa lalu yang membawa aib bagiku, Kamu tidak bisa mempergunakan aku." TERJAGALAH! Akulah Dia yang memilih siapa yang akan melayani Aku. Bukan kamu. Tidakkah Aku telah memilih Paulus untuk melayani Aku dalam suatu cara yang penuh kuasa? Dan dia tadinya adalah seorang pembunuh ribuan orang-orang Kristen. Dibandingkan dengan masa lalu yang telah dia miliki ini, ada masa lalu macam apa lagi yang lebih buruk? Namun Aku telah mengambil masa lalu itu dan mempergunakannya bagi Pujian, Kehormatan dan KemuliaanKU. Apa yang Setan telah maksudkan bagi kejahatan, Aku telah membalikkannya menjadi kebaikan kalian. Itu adalah apa yang Aku lakukan; Aku tidak memanggil orang-orang yang tidak pernah menderita ke dalam pelayanan penginjilan. Jika tidak, mereka tidak akan berhubungan erat dengan anak-anakKU yang sedang menderita. Kalian tidak mengetahui betapa hebatnya sebuah luka menyakiti seseorang, hingga dirimu sendiri telah pernah dilukai.

Siapa yang lebih baik untuk merawat para domba yang terluka itu selain daripada seorang yang telah mengetahui rasa sakit itu? Kalian tidak akan mengetahui bagaimana membawa seseorang keluar dari dosa dan kepada kaki dari salib Kalvari itu, jika kalian sendiri tidak memiliki sesuatu yang berhubungan erat untuk disamakan dengan mereka. Seorang pendosa yang telah diselamatkan oleh kasih karunia. Bagaimana kalian bisa menginjili orang-orang yang telah kembali lagi ke jalan yang sesat, jika kalian sendiri pada suatu ketika atau pada waktu lainnya tidak pernah berpikir bahwa kalian telah kehilangan iman kalian di dalamKU. Kelemahan terbesar kalian, Aku akan menjadikannya sebagai kekuatan terbesar kalian, sebab Aku akan mempergunakan kelemahan itu dan membantu kamu menjadi menang atasnya, dan membuktikan kenyataan YAHUSHUA. Ketika Aku memberi penegasan bahwa kamu telah dipilih, jangan berdiri di sana dan menanyai AKU: "Why me?" ("Kenapa harus aku?") Ketahuilah saja bahwa Aku adalah Maha Besar AKULAH AKU, dan Aku tidak membuat kesalahan. Sekalipun begitu, tetap adalah pilihanmu apakah kamu mau taat atau tidak. Namun kamu akan merasa sedih dan selalu sadar bahwa kamu telah tidak mematuhi panggilanKU terhadap hidupmu, jika kamu menolak panggilan ini.

Itulah sebabnya Aku telah berkata: banyak yang dipanggil dan sedikit yang dipilih. Yang mana yang akan kalian pilih? Aku telah mengetahui apa yang telah kalian pilih. Bukankah FirmanKU berkata: siapapun yang siap membajak tetapi menoleh ke belakang, mereka ini tidak layak? Letakkan tanganmu kepada alat pembajak; tinggalkan masa lalumu di kaki salib di Kalvari itu. Aku telah mengizinkan hal-hal yang telah terjadi itu untuk membuat kalian menjadi lebih kuat bagiKU, bukan lebih lemah. Sebab kamu sekalian memiliki sebuah kesaksian yang terbuat dari emas, bukan kuningan. Pergunakanlah itu untuk membawa jiwa-jiwa kepadaKU. Pergunakanlah itu untuk membawa kepadaKU Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan.

Aku, Tuan kalian YAHUSHUA ha MASIACH akan kembali lebih cepat daripada yang kalian kira. Sebagaimana kejahatan makin merajalela di dunia ini, dan orang-orang jahat memamerkan dosa di hadapan wajahKU sambil berkata, "Apa yang bakalan Kamu perbuat terhadap ini YAHUSHUA?" Aku akan menunjukkan kepada mereka apa yang akan Aku lakukan terhadap itu. Seperti Aku mempertunjukkannya kepada anak-anakKU ketika Aku menghajar mereka, Aku akan menghukum orang-orang yang memamerkan perintah-perintahKU, homoseksualitas, kebejatan, dan Kitab Suci di depan wajahKU dan berani mempermainkan AKU. Itu akan datang, MURKAKU akan datang ke atas bumi ini, murni tanpa tercampur.

Sebagaimana mereka mengajarkan anak-anak untuk berdosa dan bahwa firman-firmanKU tidak lagi berlaku pada masa ini, mereka akan harus membayarnya dengan amat sangat. Aku hanya pernah sekali waktu menjadi Anak Domba persembahan korban itu; Aku datang kembali sebagai seorang prajurit perang perkasa pada waktu berikutnya. Akan tetapi, pertama-tama Aku mengumpulkan anak-anakKU pulang. MurkaKU disimpan bagi musuh-musuhKU, bukan bagi anak-anakKU. Anak-anakKU, mereka yang mengasihi dan melayani Aku, yang dosa-dosa mereka telah dibasuh bersih dalam Darah yang tercurah di Kalvari, mereka tidak perlu takut apapun.

Tetapi para musuhKU tidak akan pernah mengetahui rasa takut semacam itu. Sebab apa yang telah mereka takutkan akan datang ke atas mereka. Dan apa yang tidak pernah mereka takutkan akan menghabisi mereka. Sebagaimana NAMAKU dipakai sebagai sebuah kata untuk mengutuk di siaran-siaran udara dan semua yang kudus diejek di gelombang-gelombang siaran, Aku akan membuktikan bahwa Aku adalah ELOHIM Maha Kuasa, AKULAH YAHUVEH Maha Besar itu! Dan bukanlah AKU yang sedang diejek dan dikutuki. Adalah kalian yang mendengarkan ini dan tidak merasakan duka karena mendengarnya, dan telah mengeraskan hati kalian, dan telah mengizinkan ini dan tidak mengatakan apapun menentang ini. Anak-anakKU, rampas kembali gelombang-gelombang siaran itu, di dalam NAMAKU. Kalian tidak mendengar Buddha sedang dikutuki, ataupun Setan, ataupun Mohammad!

Akan tetapi kalian mendengar nama Yesus Kristus / Jesus Christ (YAHUSHUA ha MASHIACH) sedang dikutuki. Kalian mendengar ELOHIM yang kalian sembah sedang dilaknat. Tapi bukanlah ELOHIM Maha Kuasa yang dilaknat; adalah orang yang mengucapkan kutukan-kutukan ini yang melaknat diri mereka sendiri. Hanya Darah YAHUSHUA yang akan menyucikan mereka dari dosa ini.

Aku memerintahkan kalian untuk melihat kepada gunung-gunung berapi dan gempa-gempa bumi, kengerian-kengerian di langit dan kalian akan mengetahui betapa segeranya kedatanganKU ini. Ketika Aku mengendalikan sesuatu yang tidak bisa dikendalikan manusia dan manusia tidak akan pernah mengendalikan unsur-unsur di langit dan cuaca. Manusia tidak dapat menghentikan gunung-gunung berapi, gempa-gempa bumi, salju ataupun dingin ataupun panas, angin-angin tornado, angin-angin ribut, banjir yang disebabkan oleh hujan lebat sebagaimana yang jahat makin jahat, yang baik menjadi makin kudus. Aku sedang memisahkan orang-orangKU sekarang, dan kedatanganKU adalah menonjol. Cepat lakukan apa yang hendak kamu lakukan bagiKU.

Orang-orang tua harus diperlakukan dengan penuh kasih dan dengan rasa hormat, sebab mereka adalah para tetua yang adalah gudang-gudang penyimpanan dari begitu banyak pengetahuan. Mereka adalah harta bendaKU di atas bumi ini, namun betapa banyak yang dilupakan, dikunci, diperlakukan seperti sampah yang tidak diinginkan. Anak-anak mereka sendiri secara legal membunuh yang sakit dan yang cacat. Mereka menjadi suatu beban secara keuangan: "Biarkan yang miskin mati, hapuskan tunjangan kesejahteraan, apa bagusnya dengan mereka?" Tidakkah Aku pernah berkata bahwa orang-orang miskin akan selalu ada padamu? Tapi kalian harus berbagi kepada mereka dengan apa yang kalian miliki.

Berikanlah makanan kepada orang-orang miskin; pakaikan pakaian kepada yang telanjang, para saudara dan saudarimu. Orang-orang yang NAMAKU diserukan atas mereka, telah dibasuh dalam DarahKU dan kalian berpura-pura tidak melihat mereka. TAPI AKU MELIHAT MEREKA! AKU MENDENGAR TANGISAN MEREKA! Aku mengizinkan itu untuk melihat berapa banyak yang benar-benar peduli. Akan tetapi demi kemurahan dari ELOHIM YAHUVEH, kamu pergilah ke sana. Kamu adalah penjaga saudaramu. Ketika salah satu anggota tubuh YAHUSHUA menderita, semuanya juga menderita. Berhentilah mengabaikan rasa sakit itu.

Saat pembunuhan-pembunuhan terhadap para bayi tak bersalah itu, yang dirobek-robek dengan begitu kejam padahal mereka masih ada di dalam rahim-rahim ibu mereka, justru kalian menganggap karena dunia penuh dosa ini mengesahkannya, maka itu adalah sah bagiKU. Bahkan para pembunuh kalian yang ada pada baris giliran kematian, kalian berusaha dan memikirkan kematian yang cepat dan penuh belas kasihan bagi mereka. Hukum-hukum itu memberikan sedikitnya 10 tahun lebih dalam banyak kasus dengan pengeluaran dari para pembayar pajak, uang pajak kalian, untuk memperpanjang hidup mereka. Untuk membuat penemuan baru terhadap cara-cara yang lebih berbelas kasihan untuk membunuh mereka, yang telah mengambil nyawa-nyawa tanpa belas kasihan apapun. Namun, para bayi yang begitu berharga bagiKU, para bayi yang hari-hari mereka telah Kuhitung hingga kelahiran mereka, yang telah Kutaruh RohKU di dalam diri mereka, Aku telah menjadikan mereka kuat dan sehat di dalam rahim-rahim para ibu, sehingga mereka akan bernapas pada waktu kelahiran; akan tetapi para bayi tak bersalah ini, yang tidak pernah mengenal yang salah, disiksa sebagaimana jeritan-jeritan tak terdengar dari mereka ini bergema di telinga-telingaKU.

Orang-orang yang telah melakukan aborsi-aborsi ini dan tidak mengaku bersalah dan tidak meminta pengampunan dan tidak berbalik dari dosa ini: hingga segala kekekalan kalian akan mendengar jeritan dari semua bayi ini. Sebagai salah satu hukuman kalian yang sedang menunggu kalian di neraka, dan tidak akan pernah ada jeda dari tangisan-tangisan para bayi yang telah dibunuh ini, ataupun jeritan-jeritan mereka. Apakah kalian tahu bagaimana seorang bayi yang menangis sangat mengganggu kalian? Bayangkanlah jutaan kali lipat itu di telingamu hingga selama-lamanya.

BERTOBATLAH SEKARANG, para perawat, para dokter, para wanita yang sedang melakukan hal-hal ini demi kepentingan kalian sendiri. BERTOBATLAH SEKARANG, para politisi yang telah mengesahkan undang-undang ini. Pengadilan Tertinggi (Mahkamah Agung), kalian bukan yang tertinggi di mataKU. Kalian tidak ada di atas hukum-hukumKU. ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH sendiri yang Tertinggi. ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH sendiri yang adalah jaksa dan juri dan pelaksana eksekusi. YAHUSHUA ha MASHIACH telah datang sehingga kalian telah bisa memiliki hidup dan hidup penuh berkelimpahan. BERTOBAT! Berbaliklah dari dosa ini sebab Aku akan membuatmu harus bertanggung jawab. Darah dari para bayi tak terlahir itu ditanggungkan kepada kalian!

Mengapa, sebab Aku telah memberikan umat manusia sebuah pilihan? Sebuah pilihan untuk mematuhi apa yang insting berikan kepada setiap wanita dan pria, untuk melindungi yang muda, memelihara yang muda. Akan tetapi mereka dibunuh secara biadab. Terkutuklah mereka yang menyebut ini legal/sah. Terkutuklah para dokter dan perawat yang mengambil bagian dalam pembunuhan ini. Terkutuklah para politisi yang mengesahkan undang-undang yang mendukung pembantaian para bayi tak bersalah ini.

Celakalah kalian yang sejauh ini telah berdiam diri begitu lama. Sebab Aku mendengar jeritan mereka. Jiwa-jiwa para bayi ini kembali ke tempat asal mereka, Surga. Akan tetapi jiwa-jiwa mereka dirobek-robek dunia ini dengan begitu tanpa belas kasihan. Kekejaman yang melampaui kata-kata! Aku mengizinkan jiwa-jiwa ini pergi hanya untuk membuktikan ketidakmanusiawian orang-orang terhadap sesama manusia. Dengan mengetahui pilihan apa yang sudah dibuat oleh sang ibu. Dengan berduka dan memberikan kepadanya setiap kesempatan untuk bertobat. Dengan mengetahui bahwa dia tidak akan bertobat, marah karena dia tidak bertobat.

Beritahukan mereka, beritahukan mereka Hai PutriKU! Sekali lagi, sekalipun bahkan mereka yang NAMAKU disebutkan atas diri mereka, namun tidak melakukan apapun tetapi hanya menggelengkan kepala mereka, sedangkan orang-orang lainnya, yang Aku begitu bangga menyebut mereka sebagai anak-anakKU, menyerahkan hidup mereka, reputasi mereka, dan keuangan mereka untuk melindungi para bayi tak bersalah ini di dalam rahim-rahim ibu mereka. Merekalah orang-orang yang akan Aku beri penghargaan. Mengapa gereja-gereja sedang tidak mendukung orang-orang yang rela mengorbankan semua milik mereka demi menentang pembunuhan-pembunuhan terhadap para bayi tak bersalah?

Mereka kehilangan pekerjaan-pekerjaan mereka, mereka dipenjara, diejek, dan kenapa? Karena mereka telah mendengar suaraKU, dan pernyataan penghakimanKU yang telah berkata: bersuaralah, jangan tetap membisu. Aku telah mendengar doa-doa mereka, Aku telah melihat air mata mereka, dan Aku telah merasakan rasa sakit mereka, bagaimana dengan kalian? Setiap kebaktian gereja seharusnya berdoa bagi mereka. Setiap layanan kebaktian gereja seharusnya berdoa bagi pernyataan penghukuman dariKU, penghakimanKU atas orang-orang yang sedang melakukan hal-hal semacam itu, yang sedang mengizinkan pembunuhan-pembunuhan ini, namun betapa sedikit yang mendoakan ini. AKU BENAR-BENAR SANGAT-SANGAT MARAH! Sebab kalian berkata kalian adalah kepunyaanKU tapi kalian sedang mengabaikan tangisan-tangisan dari yang tidak terlahir, dan tangisan-tangisan dari mereka yang mengorbankan semua milik mereka untuk melindungi dan menghentikan pembantaian terhadap yang tidak lahir ini. Bangkitlah! Berbicaralah! Di dalam NAMAKU! Berdoa! Berdoa! Berdoa! Hingga kalian melihat kengerian ini berhenti!

Kamu ingin mengetahui mengapa Aku telah mengizinkan ini untuk berlangsung, karena Aku telah terus menunggu anak-anakKU untuk berseru kepada NAMAKU untuk menghentikan ini. Untuk membuktikan bahwa mereka peduli. Bukan hanya sejumlah kecil, tapi jutaan seharusnya telah menyuarakan ini keluar ketika hukum-hukum yang melawan hukum-hukumKU ini telah disahkan. Di sana seharusnya tidak pernah ada kebaktian gereja tanpa doa ini maju ke muka. Para pastor, kalian akan harus bertanggung jawab. Kalian telah diperingatkan. Para jemaat, peringatkan para pastor kalian! Mereka diharapkan mewakili Aku. Wajibkan mereka pada setiap kebaktian untuk berdoa supaya kengerian ini berhenti, supaya penghakimanKU datang atas mereka yang menolak untuk bertobat. Berhenti memberiKU doa-doa yang suam-suam kuku. Aku tidak akan mendengarnya. Berikan AKU doa-doa dengan gairah dan dengan sebuah hati yang peduli. Hentikan doa-doa ritual yang hanya merupakan kata-kata hapalan biasa, Aku tidak mau dengar! Ini adalah dari pikiran dan mulut kalian, bukan dari hati kalian.

Lubang-lubang pembuangan besar akan terbuka dan bumi akan menelan klinik-klinik aborsi ini. Bukan apapun yang pernah dilakukan manusia, tapi tanganKU akan menonjok bumi ini. Di mana darah paling banyak ditumpahkan! Darah-darah tidak bersalah! Sebab bahkan dalam peperangan pun tidak ada darah tak bersalah yang dicurahkan seperti ini. Akan tetapi di atas meja-meja persembahan Setan, anak-anak ini disembelih demi kenyamanan, demi kehormatan, demi keegoisan, demi rasa takut dan demi keserakahan. Aku akan memberikan mereka sesuatu untuk ditakuti! Mereka akan takut terhadap ELOHIM Semesta Alam YAHUVEH yang telah menciptakan jiwa-jiwa yang mereka bunuh dengan begitu kejam. Mereka akan takut terhadap YAHUVEH yang mereka ejek dan katakan bahwa pembunuhan ini sah. Mereka akan ketakutan terhadap yang menempatkan orang-orang Kristen di hadapan wajah mereka untuk memperingatkan mereka bahwa ini adalah pembunuhan. INI ADALAH DOSA! Sebab bukanlah apapun yang dilakukan orang-orang Kristen yang menyebabkan mereka ketakutan, selain dari berdoa dan menggerakkan tangan YAHUVEH melalui doa-doa ini.

Akan tetapi para wanita, para dokter, para perawat, para politisi, mereka yang memuji pembunuhan-pembunuhan terhadap jiwa-jiwa tak bersalah milikKU akan melihat wajahKU dan RohKU atas anak-anakKU yang dikirim maju sebagai pasukan untuk berdoa. Ingatlah tembok-tembok Yerikho. Ingatlah bagaimana bukanlah tangan-tangan manusia yang meruntuhkan tembok-tembok Yerikho. Demikianlah itu akan dilakukan lagi dan mereka tidak akan mampu membangun klinik-klinik aborsi dengan cukup cepat. Beritahukan mereka hai anakKU, dan ajarkan kepada mereka.

Di sana masih ada waktu untuk bertobat, namun segera tidak akan ada lagi kesempatan. Ingatlah akan Sodom dan Gomora, bukan tangan-tangan manusia yang menurunkan api dan belerang itu, semua itu turun dari Surga, di mana semua itu disimpan. Dan itu akan datang lagi. Orang-orang jahat, yang mempraktikkan ini dan jauh lebih buruk lagi, kalian telah diperingatkan. Hukum-hukum kalian bisa melegalkan pernikahan homoseksual tapi Aku mengumumkan itu adalah dosa. Itu adalah sebuah ejekan terhadap pernikahan dan terhadap apa yang telah Aku ciptakan untuk menjadi kudus. Itu tidak dilegalkan di mataKU. Para pastor, beberapa dari kalian telah bergabung dalam perayaan dari cinta kedagingan yang tidak wajar ini. Dengan tidak mengatakan apapun, kalian telah mengambil bagian di dalamnya. Bangkitlah berdiri! Berbicaralah! Perintahkan para kafir biadab itu untuk tutup mulut di dalam NAMAKU! Jangan mendengarkan dusta-dusta mereka lagi. Mereka keluar memburu anak-anak.

Kalian telah diperingatkan. Anak-anak kalian sendiri! Kalian harus BERTOBAT SEKARANG atau kalian juga akan menderita atas apa yang harus terjadi dan yang segera datang. Kalian telah diperingatkan. Begitu kuatir terhadap status bebas pajakmu tapi tidak kuatir tentang apa yang ELOHIM yang kalian aku-akui sedang kalian layani itu akan perbuat terhadap kalian, oleh karena kalian tidak berdoa melawan ini dan oleh karena kalian tidak menggerakkan tanganKU untuk mengakhiri ini. Kembali lagi, di sana seharusnya tidak pernah ada kebaktian gereja yang berakhir tanpa doa dinaikkan untuk mengakhiri roh ini yang telah dikirim keluar untuk meracuni semua yang kudus. Doa-doa dari seorang benar sangat membantu. Doa-doa dari orang-orang yang suam-suam kuku tidak Aku dengarkan dan Aku sangat benci! Jadilah panas ataupun dingin, tapi jangan mendatangi AKU dengan suam-suam kuku. Sebab Aku akan memuntahkan kamu dari mulutKU!

Jangan berkata bahwa kamu adalah MILIKKU tapi tidak berdiri bagi semua yang adalah kudus, ataupun tetap berdiam diri saat kalian menyaksikan orang-orang lain berdiri bagi kekudusan dan mendapatkan aniaya oleh karena AKU, dan kalian bahkan tidak membantu mereka semampu kalian karena kalian takut kehilangan status bebas pajak kalian. Tapi kalian akan kehilangan lebih dari status bebas pajak kalian. Kalian akan kehilangan lebih dari hidup kalian. Kalian akan kehilangan JIWA-JIWA kalian! Kalian telah diperingatkan! Waktunya adalah sekarang! Bangkit! Bersuara! Perintahkan para kafir biadab itu untuk tutup mulut! Di dalam NAMA YAHUSHUA! Satu dengan YAHUSHUA di pihak mereka adalah sebuah mayoritas! Sejuta tanpa YAHUSHUA di pihak mereka adalah sebuah minoritas! Waktunya adalah sekarang!

* * * * * * *

Sebuah bejana tanah liat hidup yang rapuh, namun merupakan prajurit perang yang perkasa dari YAHUSHUA MESSIAH!
Pastor Elisabeth (Elisheva) Elijah

Mulai sekarang aku diperintahkan untuk menuliskan waktu. Aku tidak mengetahui alasannya. Juga selama menulis nubuat ini, aku telah kehilangan koneksi internet, aku telah mencoba melakukan koneksi ulang hanya untuk mendapati semua jalur telepon sedang diserang dalam cara tertentu, ini sudah 2 jam. Sekarang dan ini belum dikirimkan. Ini 3:37 PM dan aku bahkan tidak bisa mencapai sang operator.

Selama berjam-jam telah dikatakan, "Jalur telepon ini sedang sibuk!" Itu belum pernah terjadi sebelumnya! Aku menudungi komputer ini, dan e-mail dengan pesan nubuatan ini dengan Darah YAHUSHUA ha MASHIACH yang tercurah di Kalvari! Dengan iman, Aku percaya bahwa semua orang yang RUACH ha KODESH inginkan supaya mendapatkan pesan ini, mereka akan mendapatkannya. Tidak sanggup melakukan hubungan sepanjang malam dan mengirim pesan ini pada malam ini. Bahkan tidak dapat mencapai operator, ataupun menghubungi nomor jarak jauh. Sesuatu telah terjadi di angkasa saat aku menulis ini. Hanya panggilan-panggilan lokal yang lewat.

Ini pertama kalinya aku telah diberitahukan untuk mulai menyertakan waktu sekarang ini, kalian akan menyaksikan sesuatu terjadi berkaitan dengan tanggal atau waktu ini. Aku tidak tahu apa ini. Aku meminta supaya ke manapun nubuat ini dimasukkan, ataupun dikirimkan, kirimkanlah keseluruhan halaman ini.

Sebab ada suatu alasan dan kembali aku mengetahui adalah YAHUVEH yang sedang memerintahkan aku untuk berkata: jangan mengubah ataupun mengurangi satu katapun, biarkan itu dalam keadaan lengkap sebagaimana yang aku sedang kirimkan ini. Iblis pasti sedang marah! Lagipula ini sedang dikirimkan menyeberangi gelombang-gelombang udara dan Bible/Kitab Suci mengatakan bahwa Setan adalah penguasa dan memiliki kuasa atas udara dengan pemerintahan-pemerintahannya! Tapi aku menudungi udara melalui mana pesan ini pergi dan komputer-komputer dengan darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan itu, dan layanan-layanan telepon dan layanan-layanan internet kami! Darah YAHUSHUA dari Kalvari, dan Nazaret sedang melawan kamu, Setan!

Dan para roh jahat, kalian tidak bisa menyeberangi Darah ini! Di dalam nama YAHUSHUA! Jalur-jalur telepon bekerja sekarang pada 11:15 PM! Sekarang ini bisa dikirimkan! Mereka yang memiliki telinga yang berasal dari RUACH ha KODESH akan mendengar suara dari ELOHIM Maha Kuasa kita YAHUVEH, yang lainnya akan tetap tuli. Dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH, RUACH ha KODESH kirimkanlah pesan-pesanMU kepada semua orang yang akan mengenali suara Tuhan dan Pencipta kami!

Hanya bagi Pujian, Kehormatan, dan KemuliaanMU YAHUSHUA, aku memohon. Amin.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: