Nubuatan 119

Tahun 2011 Adalah Panggilan Untuk Bertobat Atau Binasa, Hari-hari mu Sudah Dihitung Oleh YAH!!!

Ditulis/Disampaikan dalam Pengurapan oleh RUACH ha KODESH
24 Desember 2010
Diterbitkan Januari 1, 2011



YAHUVEH menyampaikan agar mencantumkan hal ini mulai sekarang pada semua Nubuatan: AKU memperingatkan mu sejak lama Elisabeth untuk tidak menamakan Ministry ini berdasarkan nama seorang wanita atau pria bahkan lama sejak belum ada Ministry sama sekali. AKU menyampaikan kepada roh mu bahwa semua ini tidak dilakukan oleh tangan mu, dan semua ini sama sekali bukan berasal dari mulut mu semata. Namun ini semua berasal dari mulut YAHUVEH yang menyebabkan semua ini dimulai. Ini semua berasal dari mulut YAHUSHUA sang MASHIACH mu yang menyebabkan ini semua dimulai. Ini semua berasal dari mulut RUACH ha KODESH sang IMMAYAH mu yang menyebabkan ini semua dimulai. Jika ini semua dimulai dengan tangan mu maka ini semua akan gagal sejak dahulu. Ini semua dimampukan karena Angin Kemuliaan Shkhinyah yang bertiup di atas dunia ini, Angin Kudus yang membangkitkan, ini semua bukan berasal dari nafas mu karena pasti akan gagal (Yesaya 42:8).

*******

Elisabeth berkata dalam tape audio:

Aku terbangun dan mendengar suara telpon berdering, berdering dan berdering dan saya mendengar bunyi telpon. Hal in terjadi pertama kali kemarin di hari dikatakan sebagai musim dingin solstice di tanggal 22 Desember. Jadi aku mendengar telpon berdering di tanggal 22 Desember namun Niko mengatakan tidak ada telpon yang berdering.

Kemudian, hari ini (di tanggal 23 Desember), aku terbangun dan mendengar suara telpon yang berdering, berdering, berdering dan saat ini, ya ampun, telpon ini tidak berhenti berdering. Aku membangunkan Niko dan berkata kepadanya bahwa mungkin telpon nya yang berdering namun dia berkata telponnya tidak berdering. Aku berkata bahwa aku masih mendengarnya bahkan saat aku sedang berbicara kepadanya, dan ya ampun, berdering berkali kali meskipun telpon ini sudah dilepas dari kabel nya.

Hal ini sungguh nyata dan Niko berkata bahwa telpon ku ada di sini (kamar tidur) dan aku tidak dapat mengerti dan akhirnya ya ampun aku mengerti bahwa ini adalah di alam roh, Tuhan sedang menarik perhatianku. Kemudian aku kembali tidur dan ketika aku bangun aku mengatakan kepada Niko bahwa di pukul 10 pagi aku terbangun- dan aku mengatakan kepada Niko mengenai telpon tersebut dan aku berdoa sangat keras, aku berkata bahwa ini terjadi di alam roh aku mendengar suara telpon berdering, apakah gerangan, apakah gerangan yang ENGKAU sedang ingin sampaikan kepada ku Bapa yang di Surga? Dan kemudian aku mendengar hal ini.

Ini adalah sebuah panggilan yang tidak ada seorangpun yang menjawabnya, dan itulah yang terjadi dan aku kemudian menangis dan memulai berpikir…., tunggu, apakah ini sebuah panggilan yang tidak dijawab seorang pun dan aku berkata, panggilan apakah gerangan? Aku berkata aku telah mengecewakan MU dalam sesuatu hal dan aku mendengar panggilan ini dan aku menyesal. Oh Abba YAH, aku benar benar menyesal, aku mohon maaf karena aku memang tidak sempurna. Aku tahu aku pasti mengecewakan mu. Aku berusaha berpikir apa gerangan yang aku perbuat salah dan Tuhan mengatakan aku belum mengakuinya.

Aku benar benar khawatir dengan Youtube, aku kadang khawatir dengan keadaan hati ku yang kadang juga menjadi dingin terkadang. Orang orang yang menyerang ku ini memang sangat ganas dan sudah dalam satu tahun ini mereka menyerang terus menerus karena Tuhan masih mengijinkan keadaan in berlangsung dan mereka mengejek dan menertawakan kami dan berkata bahwa, betul kan dia ini bukan seorang Nabi karena aku masih bisa berdiri dan hidup dan tidak ada apa apa yang terjadi. Terutama seseorang yang bernama Molly dan aku membaca wanita yang sama yang mengejek nya dan aku tidak tahu namanya. Aku tidak mengenal orang orang ini. Kemudian aku menyesal dan menjadi khawatir dan kemudian berdoa untuk kedua kalinya sebelum aku kembali tidur, dan betapa banyaknya orang yang diberkati dengan pesan mengenai Keselamatan dan Nubuatan, namun aku merasa bahwa aku juga melukai diri ku dengan hal tertentu. Jadi aku berpikir bahwa Youtube ini bagaikan pedang bermata dua, yang bisa menjadi berkat namun juga bisa menjadi sesuatu yang sebaliknya, dan aku kemudian berpikir dan berdoa mengenai semua hal ini dan mengapa Tuhan menjadi marah karena tidak ada orang yang menjawab panggilan telpon, panggilan untuk bertobat.

Kemudian aku mendengar DIA berkata,

Nubuatan dimulai:

“Bukan kamu Elisabeth, bukan kamu yang AKU maksud.” DIA berkata:,” Namun mereka yang tidak menjawab. Mereka yang ada di dunia yang menolak untuk menjawab panggilan untuk bertobat, namun mengetahui bahwa AKU sudah memperingatkan. Hanya mereka yang dianggap pantas dapat melewati Masa Kesesakan Besar. Mereka ini yang mengetahui apa yang mereka sedang lakukan dan menghina KU karena terus hidup di dalam dosa, mereka yang mengaku bahwa memiliki Roh Kudus dalam mereka namun tetap berlanjut di dalam dosa, mereka yang tetap memiliki alasan untuk tetap melakukan sesuatu walau AKU melihat mereka melakukan hal hal seperti pornografi, homoseksualitas, minuman keras, perselingkuhan, perzinahan, kemabukan, pemakaian obat obatan terlarang, mengutuk, mereka ini mengetahui bahwa AKU melihat mereka, mereka tahu bahwa mereka ini menjadi contoh yang memiliki nama Yesus Kristus, bahkan mengenal YAHUSHUA namun mereka jauh dari KU. Roh Kudus tidak dapat tinggal diam di dalam Tabernakel yang ada dosanya, namun mereka ini tetap menguji AKU berulang ulang.

AKU sudah menyatakan panggilan untuk bertobat, namun hanya sedikit yang mendengar. Seperti sebuah telpon yang berdering dan berdering dan tidak ada yang menjawab. AKU bahkan menampilkan mu dalam bentuk media dari jauh sekalipun, AKU menunjukkan kepada mereka lewat engkau bahwa AKU adalah Tuhan yang menghakimi namun juga penuh belas kasihan, AKU tidak berbohong. Namun mereka tetap mengejek sang Nabi, mereka menamakan Ministry KU sebagai jahat, bahkan berani menantang AKU dan mengejek, tidak akan ada apa apa yang terjadi pada kami, Elisabeth pergi saja. Mereka berkata bahwa hanya karena pengorbanan di kayu salib yang sudah terjadi. Dan sekarang aku dapat berdosa terus menerus semauku, dan jiwa ku pasti tidak binasa. Itulah kamu, yang mengatakan hidup dalam ketentuan, kamu berpikir bahwa harus mematuhi Tuhan yang kamu nyatakan namun kamu mengatakan bahwa dosa dapat dilakukan semau maunya saja.

Mereka membenci mu (Elisabeth) dengan sungguh sungguh, mereka membenci semua yang menyampaikan dan menentang dosa. Mereka membenci siapa saja yang memperingatkan mengenai dosa. Engkau mengeluarkan peringatan, AKU mengirimkan Amightywind untuk memperingatkan mereka yang menamakan dirinya orang Kristen untuk bertobat dari dosa dosanya. AKU sudah mengatakan nya berulang ulang. Namun hanya sedikit saja yang mendengar.

AKU mengirimkan Amightywind Ministry di YouTube dan apa yang mereka sudah lakukan kepadamu mereka sedang lakukannya kepada KU dan mereka berani mengaku bahwa mereka mengenal Nama KU yang Kudus namun AKU jauh dari mereka. Mereka berani menyampaikan Firman KU dan menggunakannya sebagai senjata melawan mu dan atas semua yang memperingatkan banyak orang untuk bertobat dan mencari wajah YAHUSHUA sebelum DIA menghapus mereka semua dari dunia ini dalam murka NYA.

Mereka lupa bahwa AKU dulu adalah domba. Mereka lupa bahwa AKU akan datang dengan api di mata KU. Mereka lupa bahwa itu adalah Murka dari Anak Domba. Mereka lupa bahwa AKU jijik dengan dosa. Mereka membuat alas an untuk berdosa dan mereka yang pasti bertanggung jawab adalah yang sudah mengejek, membenci dan memfitnah sebuah Ministry yang AKU namakan Amightywind.

Maka Elisabeth AKU membiarkan mu mendengar telpon ini berdering. AKU mau engkau memperingatkan mereka sekali lagi. Hanya sedikit yang menjawab panggilan ini untuk bertobat dan menjauh dari dosa dosa mereka. Hanya sedikit yang akan diselamatkan ketika Masa Kesesakan dimulai.

Tidak cukup hanya berkata bertobat, namun harus ada tindakan di balik nya. Harus ada tindakan untuk mengoyak (secara keras merobek) dan melepas jubah mu namun hal ini bukan dilakukan secara fisik. AKU berkata bertobat. AKU sudah meletakkan Ministry yang kudus ini kepada dunia untuk melihat nya dan sebagian besar telah menutup telinga dan membutakan matanya, mereka mengatakan kami tidak melihat mu, kami tidak mendengar mu dan Amightywind Ministry dan engkau Nabi Elisabeth Elijah engkau yang kami benci. Kami adalah komunitas Kristen dan apapun yang terjadi kami berkata pergi saja dari kami Amightywind Ministry dan bawa saja Nubuatan nubuatan mu karena kami akan terus berdosa, kami masih tetap hidup dan tidak terjadi apa apa kalau kami membenci Amightywind Ministry karena kami masih hidup hingga sekarang dan Tuhan mu belum membinasakan kami. Tuhan mu belum melakukan apa apa kepada kami dan pasti Tuhan mu bukan Tuhan kami karena Tuhan kami berkata silahkan saja berdosa terus. Tuhan kami berkata untuk membenci engkau. Tuhan kami berkata kami dapat menghancurkan Amightywind. Tuhan kami berkata bahwa engkau adalah seorang nabi palsu dan tidak perlu untuk menjauh dari dosa dosa kami.

Namun engkau adalah orang orang yang sangat bodoh, ini adalah AKU YAHUVEH, yang berbicara lewat bejana ini. Engkau sudah mencobai AKU dan mencobai AKU dan mencobai AKU dan AKU sudah menggunakan Ministry ini sebagai panggilan untuk bertobat namun engkau bahkan memanggilnya sebagai milik dari setan. Kamu lupa apa yang sudah KU lakukan pada pohon ara. Kamu lupa bahwa itulah AKU, YAHUSHUA yang mengutuk pohon ara karena dia tidak mau berbuah yang baik. Kamu lupa bahwa dia layu dan mati. Kamu lupa bahwa AKU sangat membenci orang orang yang tidak akan diselamatkan. Pohon ara menggambarkan engkau yang memiliki hati dari batu, engkau yang sedang menggunakan Firman KU, yang menggunakan Nama KU, yang memanggil Ministry ini sebagai jahat karena engkau mendengar kata bertobat dan menjauh dari dosa dosa mu. Engkau malah marah karena AKU sudah berkata kata dan engkau memanggilnya nabi palsu karena engkau berpikir mengetahui segalanya namun wahai dengar, engkau adalah orang bodoh karena engkau tidak mau mendengarkan Pewahyuan kepada Nabi ini, namun engkau menganggap engkau sudah mengetahui segalanya. Lebih jauh AKU memanggil mu orang bodoh yang menganggap dirinya tahu Firman karena engkau menggunakan Firman untuk membunuh dan tidak ada roh di dalam mu dan bahkan berkata bahwa Kitab Suci Versi King James yang paling baik, dan yang lainnya tidak perlu lagi, dan engkau sudah menambah beberapa kitab lagi dan kau tidak mau membaca lebih lanjut lagi.

Orang bodoh, orang bodoh, AKU melihat hidup mu dan AKU menggoyang kepala KU. Engkau lah orang orang yang jika tidak bertobat dan menjauh dari dosa mu, engkau lah yang kukatakan enyahlah dari hadapan KU hai pembuat kejahatan karena AKU tidak pernah mengenal MU. Jika engkau menyanyikan Doa untuk Diselamatkan maka engkau harus menyatakan tindakan nyata di belakang nya, engkau tidak dapat hanya menyatakan mengasihi KU namun tidak mau mematuhi KU. Ini adalah kebohongan dari neraka. Ini adalah kebohongan dan karena Ministry ini yang mengatakan kepada mu dan semua Ministry KU yang berjalan di dalam kekudusan KU dan tidak mau berkompromi dengan dosa dan tidak mau berkompromi dengan para pendosa. Engkau menamakan dirimu orang Kristen namun tidak ada kekudusan di dalam mu dan engkau membenci siapa saja yang datang kepada mu dan mereka memiliki Roh Kekudusan dan dengan Pengurapan KU di wajah mereka dan tidak akan berubah sejak masa lalu. Engkau membenci mereka yang berbicara mengenai Firman KU, mereka yang diurapi dan berani dan AKU memberikan tanda kepada Elisabeth sebuah tanda dimana kalian akan memasuki tahun yang kalian panggil tahun baru. Sudah ada panggilan untuk bertobat dan sayang sekali hanya sedikit, sedikit yang mendengarkan bahkan mengetahui bahwa telpon sedang berdering.

“Mengapa engkau belum mengerti juga ?” “Mengapa engkau belum mengerti juga ? Satu satunya cara menuju Surga adalah dengan menjawab panggilan telepon itu. Kamu harus mendengar dering telepon itu. Kamu harus mejawab panggilan telepon itu dan bertobat, dan berbalik dari segala dosamu, berhentilah membuat berbagai alas an untuk dosa dosamu karena mungkin hari esok sudah terlambat.

Hukuman yang paling berat akan datang pada orang orang yang memperlakukan ministry ini dengan sembarangan, yang sudah aku taruhkan pada suatu media dimana banyak sekali mata dan telinga yang melihatnya, dan kamu sendiri mengetahuinya tapi tidak melakukan apa apa untuk membelanya, dan bahkan kamu membenci setiap kata darinya karena AKU berteriak dengan lantang dan jelas “BERTOBAT ….BERTOBATLAH dan berbaliklah dari setiap dosamu! Kamu hanya mengambil nubuatan yang kamu suka dan kamu gunakan dengan menggunakan kepintaran manusiawimu, dan AKU sudah memperingatkanmu berkali kali, HANYA dengan tuntunan RUACH Ha Kodesh / Roh Kudus kamu dapat mengerti artinya yang mana tidak dapat diterjemahkan hanya berdasarkan kepintaran dirimu sendiri. Tiap nubuatan tanpa terkecuali akan membawa manusia menuju pertobatan. Membawa manusia menuju pelukan KU yang penuh kasih.

Membawa manusia dan mengajarkan mereka Kekudusan. Itu bukan kata kata dari seorang manusia fana. Dan AKU menggunakannya sebagai alat KU, yaitu dia yang kamu benci dan kamu lecehkan, kamu berkata kepadanya ‘kami akan menghancurkanmu, kami akan mempermalukanmu, kami akan berkata kata dengan penuh kebencian karena kami bisa melakukannya. Kami bahkan bisa mencuri dan mengotori nama dari Ministry ini ( Amightywind) karena kamu telah berani berkata bahwa kami adalah pendosa dan kamu telah berani mengungkap dosa dosa kami, itu karena kami tidah tahan melihat Kekudusan dalam wajahmu, dan orang orang kudus yang ada disekitarmu. Untuk itu kami mengatakan pada semua orang untuk juga membencimu dan tidak mau mendengarkan Nubuatan Kudus karena itu adalah salah. Dan kalian menutup mata mereka ..oh, kalian yang munafik dan kalian membuat kuping mereka tidak mau mendengar.

Oh..kalian orang orang yang tidak diselamatkan, Aku akan memperlihatkan apa yang bisa AKU lakukan karena kebencianmu. Tidak ada Roh Kudus didalammu. Kamu adalah keturunan Iblis dan AKU oh..sudah cukup bersabar terhadap engkau. Aku menaruh Ministry Kesempatan Terakhir ini sebelum hari hari yang mengerikan itu datang dan ingatlah apa yang sudah kamu lakukan kepadanya dan kepada KU. Kamu akan berdiri menghadap AKU pada Tahta Pengadilan nanti di surga dan dan kamu akan berdiri dihadapan KU, dan AKU akan mengingatkan engkau setiap kata kata kebencian yang pernah kau ucapkan dan AKU akan berkata “Enyahlah engkau pembuat kejahatan ,AKU tidak pernah mengenal engkau!!.. AKU tidak pernah mengenal engkau !! Roh KU yang Kudus sudah lama meninggalkanmu atau bahkan tidak ada sama sekali didalammu.

Nah, Elizabeth..AKU membuat engkau mendengar bunyi telepon itu. AKU membuat engkau mendengar berapa lama telepon itu berdering, sebagai pertanda, yaitu 8 kali. Banyak orang akan mendengarnya dan itu akan menjadi suatu awal bagi kehidupan mereka yang baru dan bahkan mereka akan betul betul bertobat dan mereka akan betul betul mengetahui bahwa Amightwind Ministry adalah Ministry yang Kudus yang telah dikirim dari surga.

Dan kepada mereka yang mau merendahkan dirinya dan berbalik dari setiap dosa dosa mereka dengan pikiran, tubuh , hati, jiwa dan roh, mereka akan betul betul berbalik dari dosa dosa mereka dan bertobat. Mereka betul betul berbalik dari dosa dosa mereka dan bertobat. Inilah Firman KU, “kamu menjawab panggilanku, oh..kalian yang telah melakukan pertobatan yang Kudus, setiap hari dalam kehidupan kalian. Begitu juga kamu, Elizabeth, kamu berkata apa lagi yang belum aku akui di hadapan MU, bagaimana mungkin aku tidak berbalik dari dosa dosaku kepada MU? Oh, ampunilah aku ini jika aku telah mengecewakannya karena aku ini bukan manusia sempurna. AKU berkata kepadamu, Elizabeth..panggilan telepon itu bukan untukmu, dan juga bukan untuk orang orang yang bekerja dalam Ministry ini bersamamu, dan juga bukan untuk mereka yang mengetahui tentang Amightywind Ministry ini, yang selalu memperkatakan kebenarannya dan bukan kebohongan. Mereka mereka ini telah menjawab panggilanku untuk bertobat, tapi untuk mereka mereka yang telah mengetahui Kebenaran KU dalam Ministry ini, tapi mereka selalu menguji kesabaranKU, dan mereka sudah merasa cukup hanya dengan mengenalmu. Mereka yang berpikir sudah cukup hanya dengan membaca Nubuatan KU yang Kudus. Mereka selalu berpikir bahwa AKU ini penuh kasih dan Maha Pengampun dan tidak ada konsekwensi untuk setiap dosa yang mereka perbuat. Orang orang inilah yang akan diadili dengan berat karena mereka tidak sadar bahwa dari mereka akan diminta pertanggungjawaban atas apa sudah mereka ketahui terhadap dosa yang AKU benci.

Untuk itu, katakanlah anak KU, inilah kebenaran Baru yang akan datang yang mereka inginkan. Beritahukan mereka bagaimana senangnya AKU kepada mereka mereka yang mau berjalan lebih jauh lagi untuk mendapatkan kebenaran itu, yang tidak hanya berjuang untuk menaati AKU setiap hari, tapi mempercayai dan memperkatakan bahkan membagikan setiap Firman yang AKU perkatakan. Mereka tidak takut untuk berkata kata dengan keras kepada yang lain sehingga mereka dibenci, demi untuk menyenangkan hatiKU, YAHUSHUA, karena mereka tahu besarnya upah yang menanti mereka di surga.

Untuk itu katakan kepada mereka anak KU, bahwa engkau akan menjadi Elia masa Kini dan AKU sendiri telah memberikan Urapan Kudus atas engkau dan juga tugas tugas yang harus kau lakukan.

Beritahukan mereka, anak KU , mereka mereka yang sudah meludahi engkau, yang telah engkau peringatkan, anak KU, tidak lama lagi mereka akan dihapus dari antara umat manusia.

Beritahukan mereka, anak KU, oh bahwa AKU akan datang kembali. AKU pasti akan datang kembali, dan kali ini AKU datang dengan kobaran API dalam mata KU, dan AKU tidak akan berkata kapan AKU akan membawa mempelai-mempelai KU untuk kembali ke sisi KU, tapi kepada mereka para musuh musuhku seperti AKU telah mengutuk pohon ara, dan mereka akan meranggas dan binasa dan semua orang akan melihatnya.

Beritahukan mereka, anak KU, kamu akan menjadi Nabi KU yang berani. Berhentilah memperdulikan apa yang mereka sudah perkatakan kepadamu.

Beritahukan mereka demi AKU, anak KU, bahwa masih ada panggilan telepon yang mereka harus jawab. Kamu harus menjawab panggilanKU untuk menjadi seorang Nabi. Kamu telah menjawabnya dalam waktu yang lalu. Dan aku tidak akan pernah membiarkanmu untuk tidak menjawab panggilan KU. Itu adalah panggilan untuk hidupmu yang tidak dapat kamu hindari yang mana AKU sendiri telah memanggilmu, anak KU, untuk memperingatkan umat manusia sebelum masa kemurkaan itu datang, Masa Kesusahan bagi YACOB. Yang mana bagi banyak orang nantinya oh..sudah terlambat.

Inilah FirmanKU yang akan AKU perkatakan. Sekali lagi, musuh musuhmu akan menghina engkau dan membenci engkau dan engkau mengetahui hal ini ,karena mereka bukan berasal dari AKU. Kamu telah mengetahui hal ini, mereka bukanlah yang AKU kirim. Untuk kamu ketahui, mereka adalah anak anak dari si setan, mereka adalah mempelai mempelai si setan, orang orang yang namanya sudah terhapus dari Kitab Kitab Kehidupan, orang orang yang melakukan kejahatan, dan jiwa mereka akan membayar harganya di neraka , dan dalam lautan api tidak berkesudahan yang mana akan menjadi tempat mereka nantinya.

Jangan menyimpan dalam hatimu kata kata kebencian yang diberikan kepadamu, berikan kepada KU. AKU dapat menghadapi mereka, kamu tidak mampu anak KU. Kata kata itu sendiri sebenarnya tidak ditujukan kepadamu, oh kamu yang kudus, tapi untuk KU. Penghinaan, tudingan itu semuanya itu ditujukan kepada KU. Mereka tidak dapat melihat Urapan Kudus dan Kekudusan yang AKU berikan kepada semua yang adalah milik KU, terutama para mempelai KU yang berjuang setiap hari untuk menyenangkan hati KU, melayani KU, dan memuja KU, dan memanggilku dengan sebutan ELOHIM YANG PERKASA dan TUHAN, dan PENGUASA atas hidup mereka, TUAN, JURUSELAMAT, yang maka mereka telah mengenal AKU. Mereka mereka ini adalah pada mempelai KU. Mereka sudah dilecehkan, dibenci, dikutuk, dianiaya, bahkan dianggap sesat. Mereka mereka ini adalah mempelai KU, dan secepatnya AKU akan membawa mereka kembali ke sisi KU. Kamu tahu siapa dirimu. Kamu telah menerima kebenaran ini. Kamu tahu siapa dirimu. Kamu telah mengetahui buah buah yang dihasilkan melalui Ministry ini, seperti halnya Angin Kemuliaan KU telah melewati bumi ini. Yang mana sudah diberikan dalam berbagai bahasa di bumi ini, dan banyak lagi nanti yang akan datang.

Kamu tahu siapa dirimu, Oh mempelai KU yang berharga. Bagaimana kamu tahu ? karena kamu telah dibenci, kamu telah dianiaya, kamu menjadi kejijikan bagi orang banyak, kamu telah dikucilkan dan dianggap sesat. Padahal yang kamu lakukan adalah semata mata selalu menyenangkan hati KU dalam setiap hal hal yang kamu lakukan, dan mengatakan kepada para pendosa untuk bertobat dan berbalik dari setiap dosa dosa yang mereka lakukan, dan bahkan kamu telah dilecehkan karena melakukan hal hal itu. Kamu tahu siapa dirimu, tapi kamu tidak hanya memperkatakan Kekudusan itu sendiri, tapi kamu hidup dalam Kekudusan itu sendiri dan tidak pernah berkompromi dengan dosa. Kamu adalah mempelai-mempelai KU, kamu adalah Buah Sulung KU. Jumlahmu tidaklah banyak ketika AKU melihat ke bumi ini, tapi kamu adalah mempelai KU, yang AKU cintai dan yang adalah hartakarun KU. Musuh-musuhmu adalah musuh KU, seperti halnya Esau yang AKU benci.

Ambilah perkataan-perkataan ini, Elizabeth, peringatkan mereka bahwa telepon sudah berdering. AKU telah mengutusmu untuk menjadi Nabi KU. Berapa banyak sudah mendengarkan panggilan ini tapi berdalih mereka tidak mendengarnya ? Untuk itu AKU katakan kepadamu, oh Nabi KU, katakan kepada mereka bahwa inilah panggilan untuk mereka agar mereka bertobat, dan katakan kepada mereka bahwa AKU membiarkan engkau mendengar dering telepon itu, dan bagi mereka yang mau bertobat dan berbalik dari dosa dosa mereka , katakan kepada mereka telepon itu akan berdering untuk mereka. Katakan bahwa mereka akan mendengar. Mereka akan mendengar dan mereka akan mendapatkan pengampunan seperti symbol angka 8 tadi ( 8 kali deringan telepon). Mereka akan memulai awal yang baru dalam kehidupan mereka, karena AKU telah mempunyai Nabi yang rela untuk dimaki, dihina, dibenci demi NAMAKU, seperti yang kamu teriakkan selama ini, dan menjawab dering telepon yang berbunyi dari surga untuk bertobat, yang mana AKU cintai lewat Eliah masa kini, biarpun namamupun Eliah dibenci orang. Ingatlah, roh dari jezebel mengejar ngejar Eliah masa dulu, apa kamu harapkan kurang dari itu ? apakah nabi KU yang kudus berharap kurang dari itu ? Kepada mereka yang telah mau menerima AKU, kepada mereka yang mau menerima AKU merekapun akan menerimamu dengan cinta kasih, tapi lihatlah dunia ini, dimana bahkan aku telah mengirimkan dingin untuk hati hati mereka yang sudah membatu, mereka tetap tidak mau bertobat, mereka tidak mau berbalik dari dosa dosa mereka. Mereka berkata bahwa AKU adalah Tuhan yang penuh dengan kasih dan pengampunan, dan tidak pernah menghukum untuk perbuatan atas dosa, tapi ingatlah mereka akan melihat mengapa akan terjadi suatu masa yang bernama masa kesukaran besar.

Terima kasih Elizabeth sudah mau menjawab panggilan telepon itu, karena kalau engkau hidup dalam dosa engkau tidak akan mendengar panggilan telepon itu, tapi kamu telah melakukannya, dimana telah berdering bunyi telepon sebanyak 8 kali, karena banyak banyak akan mendengar, dan ini akan menjadi suatu awal yang baru bagi kehidupan mereka.

Ditulis dibawah Urapan Kudus dari RUACH ha KODESH

Kepada Rasul Elizabeth Sherrie Elijah Nikomia

Menyebabkan orang kebanyakan tersinggung, namun menjadi berkat bagi yang lain,

Seorang anak, Prajurit, dan mempelai dari YAHUSHUA Ha MASIACH/ JESUS CHRIST

Contact Us
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com