« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 118

Awas, Masa Kesesakan Besar Hanya Sejauh Helaan Napas!

Ditulis/Disampaikan dalam Urapan dari RUACH ha KODESH
Kepada Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
19 Pebruari, 2010
Disampaikan kepada kita pada tanggal 27 Juni 2010

               

YAHUVEH mengatakan kepadaku untuk menuliskan hal ini dalam semua Nubuatan: AKU sudah memperingatkan hal ini sejak lama kepadamu Elisabeth untuk tidak menamakan Ministry ini dengan nama manusia baik nama pria ataupun wanita bahkan jauh sebelum Ministry ada. AKU menaruh semua hal ini di dalam rohmu bahwa tidak satupun hal ini dilakukan oleh tanganmu atau berasal dari mulutmu. Ini adalah berasal dari mulut YAHUVEH yang sudah melahirkannya. Ini berasal dari mulut YAHUSHUA sang MASHIACH mu yang sudah melahirkannya. Ini berasal dari mulut RUACH ha KODESH sang IMMAYAH yang sudah melahirkannya. Jika ini semua dikerjakan dengan tangan mu maka semua akan gagal sejak lama. Ini semua karena Kemuliaan Shkhniyah yang berhembus di atas bumi, Sang Angin Kudus penuh kemuliaan yang berhembus dan mebangkitkan, jadi ini semua bukan karena nafasmu , karena pasti semua itu akan gagal (Yesaya 42:8).

*******

Nubuatan 118: Pembukaan dan Permohonan Maaf dari Elisabeth dari rekaman audio.

Yang terkasih dalam YAHUSHUA HA MASHIACH, saya diberikan nubutan 118 ini di bulan Februari, tepatnya pada tanggal 19 Pebruari 2010 dan saya merasakan Pengurapan yang sangat kuat karena ada hubungannya dengan Elton John yang berkata kepada dunia ini bahwa homoseksualitas adalah bukan dosa karena Elton berkata bahwa Yesus Kristus adalah seorang gay.

Aku membaca hal ini dan aku mulai berdoa dan berbicara dalam roh dan aku merasakan kemurkaan dari ABBA YAHUVEH! Dan aku minta maaf karena nubuatan ini tidak langsung disampaikan pada tanggal 19 Juni 2010 namun pada tanggal 27 Pebruari 2010 dan aku mohon maaf kepada Surga karena sebagai nabi aku mengakui bahwa aku membiarkan kedagingan ku dan kemanusiaanku yang menguasaiku, ini disebabkan aku sebagai wanita biasa yang menunda Nubuatan ini untuk dikeluarkan karena Ministry ini berada di bawah serangan yang belum pernah datang sebelumnya!

Sebuah jaringan satanis yang menamakan dirinya orang Kristen-menamakan kelompoknya Kesatuan Kelompok (Unity Gathering) dan ini adalah kelompok bukan denominasi gereja! Ini adalah kelompok dari 5 kelompok sesat yang berbeda, yang menyerang kami, menyerang saya dan menyerang Nubuatan Kudus dan mereka berani berkata bahwa mereka melakukan ini dalam nama YESUS KRISTUS.

Saya tidak akan membahas lebih jauh mengenai hal ini dan kami akan menyampaikan bukti bukti lebih jauh dan sekarang aku hanya akan menyampaikan apa yang YAHUVEH sampaikan kepadaku dan aku minta maaf kepada kalian. Dan aku juga meminta maaf kepada suamiku Niko karena dia berkata nubuatan ini harus segera disampaikan dan dia terus mengingatkannya untuk disampaikan segera, dan aku tetap berkata bukankah aku sekarang sedang berada dalam penyesahan yang tidak berkesudahan ?

Seperti kamu lihat bahwa aku sedang diserang dengan berbagai makian. Seperti halnya Rasul Stefanus dilempari dengan batu batu. Namun anda harus tahu bahwa makian juga sangat menyakitkan hatiku. Makian memang tidak dapat membunuhku namun hal itu mereka lakukan untuk menghancurkan reputasiku sebagai wanita Kudus dan sebagai nabi. Dan sekarang aku sampaikan permintaan maaf ku kembali. Aku memang tidak sempurna seperti yang anda dengar di dalam Nubuatan ini. Aku juga berjuang melawan dosa yang bernama suka menunda nunda dan aku tahu bahwa tanggal 27 Juni 2010 dan ini adalah 4 tahun persis sejak Malaikat Michael datang kepadaku di restoran di Camps Bay di South Africa dan suamiku tertegun menatap wajahnya dan anda dapat membaca hal ini di situs kami. Dan kami tetap berdoa dan tetap bersatu hati bahwa ABBA YAHUVEH akan mengirimkan Malaikat Michael datang untuk membela kami sebagaimana Michael telah mengalahkan semua jaringan para satanis yang mencoba untuk menghancurkan Amightywind Ministry yang memberkati mu di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH.

Nubuatan 118

Awas, Masa Kesesakan Besar Hanya Sejauh Helaan Napas

Nubuatan dimulai:
”Sudah cukup! Para Judas hanya dapat berjalan di antara para Rasul untuk waktu yang lama! Karena dia tidak dapat menjadi berpura pura terus menerus karena ada orang percaya dan ada para pengikutnya.”

Tidaklah cukup hanya berkata,” Aku percaya kepada YAHUSHUA/ YESUS, aku percaya adanya satu TUHAN di Surga bernama YAHUVEH/YAHWEH. Aku percaya akan ROH KUDUS, RUACH ha KODESH.” Pertanyaanya adalah, apakah engkau mengikuti KAMI? Sangatlah tidak cukup hanya percaya saja!

Aku sekarang hendak melepaskan kedok para Judas. Aku melepaskan kedok mereka yang menamakan diri mereka orang Kristen padahal mereka adalah bukan! Aku sedang melepaskan kedok dari mempelai si setan. Para pemalsu ada banyak di sekitarmu. Dan mereka memerangi para Mempelai KU! Para Mempelai YAHUSHUA ha MASHIACH sedang berperang melawan mempelai si setan!

Engkau ingin tahu musuh mu yang paling berbahaya! Bukan mereka yang tidak percaya kepada KU dan Nama KU namun yang paling berbahaya adalah Gereja para orang orang palsu!

Hari ini juga diserukan kepada dunia bahwa seorang bernama Elton John sudah menyatakan kepada orang banyak,”Saya merasa JESUS adalah seorang penuh kasih, seorang gay yang amat pintar dan sangat memahami masalah manusia. Di salib DIA megampuni orang orang yang menyalibkan DIA dan JESUS juga mau kita menjadi pengasih dan pengampun. Saya tidak mengerti mengapa banyak orang menjadi kejam karena di Kitab Suci dikatakan bahwa JESUS tidak berdosa dan itu juga menyatakan bahwa homoseksualitas salah satu darinya, jadi itu bukan dosa.”

Sudah cukup bagi KU! Manusia ini, Elton John berani berkata mengenai Firman KU dan melakukan pelintiran! Dan bernai mengatakan bahwa JESUS KRISTUS di dalam Injil adalah seorang gay?!

Hai dunia, karena kejijikan ini maka engkau akan minum Wabah Darah Hitam Mendidih! Bersiaplah dunia! AKU, YAHUVEH/YAHWEH, sudah mengatakannya, sudah cukup semua Bagi KU!

Pelanggaran ini telah melingkupi para homoseksual dan lesbian, pelanggaran ini telah menunggu waktu KU untuk datang. Kepada kalian yang masih melakukan dosa homoseksual, AKU memberikan waktu kepada kalian untuk berbalik dan bertobat....

AKU tidak akan mengatakan harinya AKU tidak akan mengatakan bulanya, AKU tidak akan mengatakan kapan wabah ini akan datang, namun AKU katakan bahwa Wabah Darah Hitam Mendidih sudah masuk ke dalam Gedung Putih, dan AKU berkata bahwa tak seorangpun akan dapat lari!

Beraninya seorang berkata bahwa apa yang AKU sampaikan di Firman KU adalah sebuah kejijikan, dan engkau berani berkata bahwa ANAK KU YAHUSHUA ha MASHIACH, sang Domba yang dibantai tanpa noda, tanpa dosa, mengambil bagian dari kejijikan yang bernama homoseksualitas, sebuah penghinaan sejak AKU menciptakan Adam dan Hawa.

Para Judas sudah dinyatakan di hadapan mu, mereka yang mengatakan Firman namun membawa banyak orang dalam kesesatan karena mereka tidak mematuhi secara benar Firman tersebut. Celaka lah kepada para Judas yang mengatakan bahwa.” Jangan percaya Kitab Suci. Robek halaman ini. Robek bab ini.”AKU katakan kepadamu apa yang akan KU lakukan, apa yang akan AKU robek, yaitu sudah KU hapus nama nama mu dari Kitab Kehidupan Anak Domba!

AKU, YAHUVEH, YAHWEH berkata,” Sudah cukup bagi KU, peperangan ini sudah terlalu lama. Bukan kah KU katakan,” Di masa masa sebelum kesusahan Yakub, Masa Kesesakan Besar, yang Kudus akan menjadi Kudus dan yang jahat akan menjadi jahat.” (Nubuatan 90,” Siapakah Nama dari RUACH ha KODESH?”)

Beraninya mereka memanggil diri mereka orang 'Kristen'. Mereka berkata,” Jangan takut untuk berbuat dosa. Aku menjaminmu tetap masuk Surga.”

Dan orang yang sudah KU enyahkan ini, orang yang sudah bersalah dan memiliki roh antikris, si Elton John, berusaha untuk meyakinkan ke para kaum homoseksualitas dan kepada mereka yang memanggil dirinya orang Kristen,”Jangan khawatir, YESUS KRISTUS adalah bagian dari kalian. Homoseksualitas adalah bukan dosa karena Yesus Kristus tidak berdosa. Namun mereka berbicara tentang AKU dan tidak mengenal Kekudusan dari YAHUSHUA Putra KU, dan mereka berani berbicara tentan Kitab Suci namun di hati mereka melayani si setan.

Apakah kamu tahu hai para Milik KU, para Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH, AKU percaya kepada mu. Aku mengijinkan para Judas untuk masuk ke dalam tempat mu sebagaimana Judas Iskariot masuk dahulu. Apakah engkau tidak mengerti, bahwa Judas juga memiliki pengikut, namun AKU katakan ini kepada mu, sebagaimana AKU katakan ini kepada Elisabeth, celakalah kepada Judas yang berpura pura ingin masuk ke dalam Ministry ini. Pada awalnya mereka meminum susu dan menikmati daging spiritual yang baik dan akhirnya menghianati walau tahu bahwa Ministry ini adalah Kudus. Sekarang AKU berkata kepada mu jangan menangis untuk seorang Judas, karena AKU tidak akan menangis buat mereka!

Para Judas yang menghianatimu di bumi juga menghianati semua Mempelai Wanita KU yang Kudus, bahkan mereka juga yang tinggal di dalam rumah rumah mereka. Berapa banyak Judas yang berada di dalam rumah mereka? Berapa banyak rumah tangga yang tidak sehati dengan KU, walau mereka memanggil bahwa mereka adalah Milik KU? Mereka telah berkhianat dahulu kala dengan Lusifer di Surga. Engkau pikir AKU tidak tahu? Bukankah AKU katakan bahwa gandum dan lalang akan tumbuh bersama? (Matius 13: 30). Dan sekarang AKU perlihatkan kepada mu hai para lalang dan AKU katakan kepadamu, AKU peringatkan kepada mu bahwa Masa Kesusahan Yakub hanya sejauh helaan nafas saja, yaitu Masa Kesesakan Besar.

Anak ku yang kukasihi (Para Pelayan Untuk Kaum Muda Amightywind) , engkau sudah mengajarkan dan melepaskan kedok si setan dalam pengajaran mengenai Pengangkatan, dan hanya sedikit yang mau mengetahui Kebenaran yang sejati. Para gereja orang palsu hanya percaya kepada kebohongan,” Silahkan hidup sesukanya, berdosa sesuka hati, cukup untuk mengatakan bahwa engkau seorang Kristen, tidak harus menjalankan yang engkau tulis, yang engkau katakan,engkau tidak perlu menjadi bukti hidup dari YAHUSHUA ha MASHIACH, cukup hanya berpura pura saja. Cukup berkata,” Yesus memberkati mu.”

Celakalah kepada para Judas yang menyesatkan Domba Domba KU, namun engkau akan lihat bahwa Domba Domba KU yang namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan dan pasti akan kembali kepada GEMBALA YANG BAIK yaitu YAHUSHUA. Memang harus menjalani kesesakan lewat api dan penderitaan tak terkatakan di Masa Kesesakan Yakub, yang engkau namakan Masa Kesesakan Besar, namun para Domba Domba KU akan kembali kepada KU walau harus berjuang dengan nafas terakhir mereka. Iman mereka akan menjaga mereka melewati api penyiksaan.

Kepada kalian yang suam suam kuku, berhati hatilah ! AKU telah mengirimkan Ministry ini untuk menyampaikan Firman KU untuk memperingat kan mu. AKU urapi Nabi ku untuk menyampaikan Firman KU dan karena dia hanya seorang wanita dan bukan pria berjanggut panjang putih, maka engkau harus tetap mendengarnya. Engkau malah berkata,” TUHAN tidak mungkin berkata kepada wanita ini untuk menyampaikan nubuatan lewat mulutnya.” Engkau tetap tidak mau mendengar. Engkau menjadi tetap bodoh. Engkau malah mengatakan hal ini tidak cocok dengan telinga ku.

Hal terutama mengapa engkau membenci Ministry ini karena semua hal yang dikatakan di sini adalah BENAR. Engkau tidak mau mendengar bahwa orang orang Kristen suam suam kuku akan pergi ke neraka dan semua yang engkau langgar di dalam 10 Perintah TUHAN. Engkau hanya ingin mengatakan bahwa,”YESUS KRISTUS membayar harganya untuk ku di Kalvari.”

Betul, YAHUSHUA ha MASHIACH membayar harganya di Kalvari untuk mu, namun harga apa yang sudah engkau bayar kepada NYA? Apakah terlalu sulit bagimu untuk menjadi patuh? Ketika engkau sudah Lahir Baru dan sudah dipenuhi oleh RUACH ha KODESH/ROH KUDUS maka engkau sudah tidak boleh berdosa lagi karena di dalam dirimu ada RUACH ha KODESH yang akan mendakwa mu ketika engkau berdosa. Engkau akan dengan suka cita menjadi patuh kepada KU, YAHUVEH, YAHWEH, akan setiap Firman yang KU katakan.

Betapa banyak yang berdoa Doa untuk diselamatkan dan berkata,” Aku percaya kepada Yesus.' Namun hanya sedikit yang menjalani apa yang mereka percayai? Dan akhirnya engkau membenci Ministry atau seseorang yang mengatakan bahwa engkau berdosa.

Terang dan gelap tidak dapat berjalan bersama (2 Korintus 6:14). Dengan Tangan KU dan Firman KU sudah disampaikan. YAHUSHUA ha MASHIACH akan datang dengan pedang yang memisahkan (Matius 10: 34). Dengan Firman KU sudah kusampaikan dan apakah yang menjadi jawaban mu?

Kepada mereka yang tidak mau meninggalkan rumah tangga yang tidak ada kesatuan hati dengan Hati KU, maka mereka akan menghianati mu dalam Masa Kesesakan Besar dan jawabanmu adalah, “Dia adalah seorang nabi palsu. Robek Firman itu dari Kitab Suci. Jangan pedulikan mereka. Hapuskan mereka. ”Itu adalah jawaban mu.” Sesatkan yang lain.”Tidak ada yang berubah.”

Roh yang sama dari Farisi yang menyesah Milik KU dengan kata kata, Para Mempelai Wanita YAHUSHUA, mereka ini hidup setiap hari untuk menyenangkan KU, mereka tidak mengaku sempurna dan ketika mereka secara tidak sengaja menyakiti KU, maka mereka cepat minta ampun dengan air mata di mata mereka dan berkata,” Harap tolong aku agar tidak melakukan dosa ini lagi.” Banyak dosa di dunia ini, bahkan Nabi yang kepadanya AKU sampaikan Nubuatan ini, juga berjuang dengan dosa yang bernama suka menunda nunda. Berapa banyak dari kalian juga yang jatuh karenanya? Engkau tahu apa yang harus kau lakukan, namun lakukan ini pada waktu mu. Engkau tahu apa yang AKU inginkan agar engkau lakukan dan bukan Sepuluh Perintah. Ini mungkin mengenai hal yang kecil namun engkau tidak melakukannya. Banyak sekali jenis dosa.

Tidak ada yang sempurna, semua orang masih berjuang memperbaiki dirinya, namun AKU katakan ini kepada mu bahwa ketika sudah waktunya untuk para Mempelai Wanita YAHUSHUA diangkat maka nilai surgawi kalian sudah mencapai level tertinggi, ketika setiap hari engkau berjuang untuk mematuhi KU di setiap hal, ketika engkau menjadikan tubuhmu sebagai Korban Yang Hidup, ketika engkau tahu Perintah Pertama dalam Torat (Perintah Pertama, Engkau tidak boleh memiliki elohim lain di hadapan KU) dan bukan untuk menyenangkan pasangan mu atau yang kau kasihi dan bahkan berarti juga bahwa pernikahan mu akan berakhir. Engkau tahu bahwa tidak ada satu pun berada di tempat terdepan, hanya YAHUVEH/YAHWEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH.

Pernikahan yang terkuat dan sangat diberkati adalah mereka yang menjalankan Perintah Pertama dan mereka berdua akan menjadi keseimbangan di dalam kasih mereka dan patuh akan YAHUSHUA, mereka berdua akan mengasihi YAHUSHUA lebih daripada diri mereka sendiri dan siapapun juga. YAHUSHUA adalah Kasih dalam diri mereka, jiwa dan roh dan ketika AKU katakan ' di luar keseimbangan' artinya bahwa kasih mu atas YAHUSHUA harus di atas segalanya dan siapapun juga? Engkau hanya ada di bumi untuk sementara waktu. Hal ini hanya sekedar helaan napas dalam hidup mu. Sedangkan hal yang lain adalah kekekalan di Surga.

Hai yang kukasihi Mempelai Wanita KU, Mempelai Wanita YAHUSHUA ha MASHIACH, dengarkan AKU, tidak ada yang lebih penting daripada DIA yang membiarkan jantung mu berdetak, DIA yang memberikan mu nafas kehidupan. Wahai yang KU kasihi, tak seorang pun yang dapat mengasihi mu seperti AKU, YAHUVEH/YAHWEH. Apakah pasangan mu tahu jumlah rambut di kepalamu? (YAHUVEH/YAHWEH menangis melalui Elisabeth karena ketika hal ini dikatakan NYA, DIA sangat mengasihi Mempelai NYA.) Jangan pernah biarkan, AKU, YAHUVEH/YAHWEH dan YAHUSHUA menjadi yang terakhir di bibir mu.

Wahai kalian para Kristen suam kuku yang dimuntahkan, kalian yang akan dimuntahkan YAHUSHUA keluar dari mulut NYA, inilah sebabnya kalian sudah menjadi dingin habis. Kalian meletakkan banyak hal sebelum AKU, keinginan dunia mu, keinginan kedagingan, di atas KAMI, bahkan kalian yang memanggil diri kalian milik KU dan menamakan dirinya orang Kristen! Dan bahkan kalian tidak lagi dapat membedakan Kebenaran dari kebohongan, bahkan kalian mengutuki orang orang Kudus dan Ministry ini dengan kutukan sama halnya seperti Rasul Stefanus juga dilempari batu (Kisah Para Rasul 7:59). AKU berbicara kepada para Kristen suam suam kuku dan dimuntahkan karena kalian bisa berubah dari kondisi suam suam kuku dan muntahan! Ini adalah pilihan kalian!

AKU sudah mengirimkan Ministry ini dan banyak Ministry lain dan juga peroarangan yang merupakan bagian dari Mempelai Kudus dari YAHUSHUA ha MASHIACH untuk memperingatkan mu! AKU sudah kirimkan engkau Eliyah jaman kini dan AKU tidak peduli apakah engkau akan mendengarkan atau tidak, namun AKU gunakan Eliyah jaman kini untuk melahirkan Ministry ini dan dimulai di Amerika dan sekarang ada di seluruh dunia, untuk memperingatkan, menghardik dan memberikan semangat. AKU tidak hanya berbicara berkat berkat namun AKU juga YAHUVEH/YAHWEH, menyampaikan kutukan. Sekarang semua sudah cukup! AKU tidak akan menyesal atas Sodom dan Gomora!!

Dunia ini sudah menjadi Sodom dan Gomora di mata KU. Kalian harus malu! Kalian harus malu yang tidak membela Para Orang Kudus yang menyampaikan Kebenaran ini!

Jadi, Yang Kukasihi, hari ini AKU sudah nyatakan Judas di hadapan mu. Engkau akan melihat Judas seperti ini datang dan pergi. Celakalah kalian yang mengikuti langkah para Judas karena kalian akan mendapatkan nasib yang sama! Celakalah kalian yang menerima perjamuan kudus untuk memperingati ANAK KU YAHUSHUA yang membayar dengan Tubuh NYA dan Darah NYA untuk dosa dosa manusia, dan memanggil perjamun kudus sebagai kanibalisme dan vampirisme! Celaka lah! Celaka lah! Celaka lah! Celaka lah! Celaka lah! Karena hal ini adalah penghujatan dan merupakan penghinaan terberat kepada pengorbanan YAHUSHUA.

(Kami mengenal seseorang selama kurang lebih 3 tahun. Orang ini adalah anggota yang sangat suportif dan kami menganggapnya bagian dari keluarga YAHUSHUA. Orang ini berkata di dalam situs bahwa menerima perjamuan kudus adalah kanibalisme dan vampirisme dan yang sangat menyedihkan adalah, orang ini percaya kepada kebohongan dari setan. Dan Judas ini juga mengirimkan email kepada banyak orang dan berusaha meyakinkan orang banyak akan kebohongan ini, bahkan orang ini berusaha meyakinkan Elisabeth akan kebohongan ini. Orang ini adalah Judas dan akan menerima nasib sama seperti Judas.)

Sejak kapan! Sejak kapan! Ketika engkau berdoa dan menjadi satu dengan YAHUSHUA dalam tubuh, jiwa dan roh dan memohon ampun akan semua dosa dosa mu dan Darah NYA membersihkan engkau, sejak kapan ini adalah suatu kejahatan? Siapa yang berani mengatakan kebohongan ini?! Siapa yang berani menerima kebohongan ini?! RUACH ha KODESH/ROH KUDUS tidak ada di dalam diri mereka! Engkau hanya mengerti dengan kepalamu bukan dengan hati mu.

Kepada kalian sekalian yang berkata bahwa,” Perjamuan Kudus adalah tidak penting', YAHUSHUA dalam pesan terakhir berkata ketika DIA duduk dengan Rasul NYA,” Ini adalah Tubuh KU, lakukan ini akan peringatan akan AKU.” (Matius 26: 26-28, Markus 14: 22-24, Lukas 22: 17-20, 1 Korinstus 11: 22-30). Sejak kapan hal tersebut adalah dosa? Siapa yang selain setan yang berani mengatakan hal tersebut? Siapa yang berani mengatakan hal tersebut? Ini adalah penghinaan terbesar kepada Darah ANAK KU! Engkau berkata ini jahat yang di hadapan KU adalah sempurna! Ini adalah penghinaan terbesar dan kalian berusaha menyesatkan para Nabi KU yang kepada mereka AKU sampaikan, dan mengatakan kebohongan ini kepada yang lain. Perjamuan Kudus adalah senjata utama melawan setan dan engkau memanggil perjamuan kudus adalah jahat, dimana AKU katakan ini adalah baik, engkau katakan jahat?

Engkau tidak hanya menghujat YAHUSHUA ha MASHIACH dan AKU, YAHUVEH/YAHWEH, yang mengirimkan Anak KU untuk memberikan Tubuh NYA dan Darah NYA, engkau juga telah menghina RUACH ha KODESH. Engkau telah menghujat ke TIGA nya! AKU sudah katakan, AKU sudah peringatkan,” Waspada di saat hal jahat dipanggil baik dan kebaikan dipanggil sebagai kejahatan (Yesaya 5:20).

AKU selalu menyampaikan kepada para Nabi Nabi KU mengenai Pesan KU. Kitab Suci itu tidak disampaikan oleh manusia. Sama seperti AKU sekarang yang berbicara lewat mulut manusia ini. Inilah AKU, YAHUVEH/YAHWEH yang menaruh Firman kepada mereka untuk ditulis. Firman yang murni sudah dirubah manusia melalui penterjemah dan pencatat Kitab.

AKU peringatkan kepada mu jangan percaya kepada Kitab Suci versi King James karena King James sekarang berada di neraka. DIA mengeluarkan sejumlah Kitab yang menurut dia tidak perlu seperti keadaan saat ini dan berkata,” Kitab kitab ini dan Hukum Torat tidak berlaku lagi. Hal ini tidak sesuai dengan pemikiranku mengenai siapa TUHAN sebenar nya. DIA tidak akan mengutuk. DIA sudah mengirimkan Anak NYA yang tunggal untuk membayar harga di Kalvari untuk menderita dan mengorbankan Jiwa NYA menggantikan AKU, maka sekarang aku (King James) dapat melakukan apa saja, tidak ada hubungan nya lagi dengan TUHAN. DIA akan maklum dengan apa yang kulakukan.

Karena DIA sudah mengirimkan Anak NYA untuk membayar harga. Hukum itu sudah dipaku di atas kayu salib, maka aku bisa melakukan apa saja. Mengenai Hukum ke Empat, hari apa saja menjadi baik untuk Sabbath, YESUS KRISTUS, YAHUSHUA ha MASHIACH, berkata DIA adalah TUHAN untuk Sabbath, itu sudah tidak berlaku lagi karena sudah dianggap tidak berlaku lagi oleh sejumlah orang.

Pembohong! Pembohong! Pembohong! Apakah kau pikir AKU akan membuang waktu KU untuk menuliskan nya di atas loh batu dengan Jari KU dan memberikannya kepada Musa dan membela orang Israel dan memerintahkan mereka untuk menghormati AKU pada hari Sabbath untuk beristirahat?! Untuk beristirahat?! Bukan untuk bekerja?! Pembohong!

Kalian yang mengaku orang Kristen dan membuat video mengenai mengapa Kristen ”tidak perlu menguduskan hari Sabbath, tidak peduli hari apa saja itu, tidak apa apa, karena Gereja Katolik Roma telah merubahnya.”

Pembohong! Jika engkau tidak berubah maka engkau akan masuk Lautan Api! AKU tidak akan main main lagi. Masa Kesesakan Besar, Masa Kesusahan Yakub, hampir datang kepadamu, masa kesedihan, ratap tangis, kesesakan, lebih daripada yang dunia ini pernah bayangkan!

Kalian ingin tahu kenapa neraka itu membara terus menerus? Apinya bertambah panas terus menerus! Karena AKU, YAHUVEH murka dan marah!

AKU ingin Mempelai Wanita KU kembali! AKU ingin Mempelai Wanita YAHUSHUA kembali! Mempelai Wanita NYA adalah Mempelai KU. AKU ingin membawa mereka kembali pulang.

AKU melihat bumi yang semakin kotor. Kerusakan moral ada di mana mana dan aku melihat adanya cahaya yang ternyata adalah Mempelai YAHUSHUA ha MASHIACH di dekat kerusakan moral tersebut , dan adanya orang orang Kudus disini dan di sana. Sepertinya mereka terendam di bawah kerusakan moral tersebut yang sangat banyak. Begitu banyak bau busuk keluar dari “gereja Kristen”! Penghukuman! Penghukuman! Penghukuman! Penghukuman telah datang ke tempat dimana mereka telah memanggilnya ”Rumah TUHAN”!!

Ketika gereja Kristen Ikabod berhenti mengatakan dosa atas aborsi, perjinahan dan perkawinan sesama jenis, ketika engkau membiarkan dosa berada di belakang tempat kalian berkotbah, ketika kalian berhenti menghardik para pendosa, Ikabod akan berada di pintu gereja mu dan RUACH ha KODESH tidak akan lagi berada di sana! (1 Samuel 4: 21).

Kalian menyanyikan lagu lagu kalian di hari Minggu dan kalian tidak tahu AKU TIDAK BERADA DI SANA! Memang sejumlah orang orang milik KU ada di sana namun Hadirat KU, Pengurapan dari RUACH ha KODESH tidak diinginkan di sana. Kalian engkau menggunakan emosi kalian dan seakan akan merasakan hadirat di sana namun para Nabi KU yang benar tidak boleh menyampaikan kebenaran.

KAMI tidak diijinkan di sana. Ketika AKU berkata,” KAMI itu artinya Hadirat dari YAHUVEH/YAHWEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH. Hadirat KAMI tidak ada di sana karena kalau ada pasti mereka akan jatuh terjengkang!

Mereka akan berusaha mempertobatkan Amerika namun apakah mereka akan memperingatkan yang lain akan dosa dosa nya? Ini adalah sebuah penghinaan. Tahukah engkau mengapa Kuasa Pengurapan itu tidak seperti di Gereja mula mula? Lihat dan dengar baik baik yang AKU lihat. Bau yang memuakkan adalah lebih daripada AKU YAHUVEH/YAHWEH dapat tahan.

Para orang tidak percaya berkata kepada orang yang menamakan dirinya orang Kristen dan berkata,”Tidak ada perbedaan antara engkau dan aku.” Elton John berkata,” Tidak ada perbedaan antara kau dan aku. Aku juga dapat merubah ayat Kitab Suci. Ketika orang berkata,” Buang Hukum ke Empat,” maka aku juga dapat berkata,” YESUS KRISTUS adalah seorang gay,” ”Tidak ada bedanya aku dan kalian.”

Namun engkau akan lihat, AKU bangkitkan Ministry ini untuk tidak berkompromi dengan dosa, Aleph dan Tav (Alpha & Omega) Amightywind (juga bernama Amightywind) RUACH ha KODESH Wildfire Ministry!

Kalian yang tahu dan mengasihi Elisabeth dapat membedakan ketika dia atau AKU, YAHUVEH/YAHWEH berkata. Namun bukan wanita biasa yang berbicara. AKU lah YAHUVEH/YAHWEH dan AKU beritahu bahwa Ministry ini akan mengumpulkan para Mempelai Wanita YAHUSHUA ha MASHIACH untuk maju bersama karena kalian membutuhkan satu sama lain. Kalian semua sekarang sedang diserang. Kalian seperti hewan terluka dan menjilati luka nya sendiri karena kalian tidak dapat memiliki siapapun untuk dipercaya maka AKU, YAHUVEH/YAHWEH membuat kelompok ini untuk maju bersama dan AKU gunakan Elisabeth sebagai yang pertama untuk menyiapkannya di dunia. (YAHUVEH sudah membentuknya di alam roh) yaitu YAHUSHUA Demon Stompers (YDS, Pahlawan Pendoa Kudus).

Kalian akan melihat para Judas datang dan pergi, itu adalah pilihan mereka. AKU katakan kepadamu,” Tidak setiap orang pantas menjadi Mempelai Wanita YAHUSHUA ha MASHIACH, hanya mereka yang setia sampai garis akhir. Kalian akan mengetahui siapa Mempelai Wanita yang sesungguhnya.”

Kalian yang KU kasihi, AKU melarang kalian untuk menangisi para Judas! AKU larang kalian untuk menangis! Namun kalian harus melihat para Rasul dan pengikut YAHUSHUA ha MASHIACH yang sejati yang tidak mau berkomrpomi dengan dosa! Gereja orang berpura pura menolak untuk meletakkan AKU, YAHVEH/YAHWEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH yang sangat berharga di tempat yang pertama, dan kalian dikelilingi oleh para orang yang suka berpura pura dan mereka akan memiliki nasib seperti Judas. Hal ini sudah digariskan.

Para Judas merupakan kontaminasi yang mengerikan. Engkau lihat bahwa para Judas tidak mau melepaskan kontaminasi ini (seperti mengatakan bahwa menerima Perjamuan Kudus adalah berasal dari setan dan ini seperti kanibalisme dan vampirisme) seperti kusta yang ada di diri mereka. Bahkan mereka berani menjangkau dan mengkontaminasi Para Mempelai Wanita Kudus, YAHUSHUA's Demon Stompers, bahkan Elisabeth juga yang kudus dan mencoba untuk membawa mereka kepada anti-kristus. Para Judas akan selalu berusaha melakukan hal ini. Mereka tidak hanya mengkontaminasi diri mereka sendiri. Mereka ingin membaginya kepada orang lain, jadi jangan pernah menangis untuk para Judas.

Berikut adalah pesan yang tegas. Apakah kau pikir YAHUSHUA senang ketika DIA menyatakan bahwa siapa Judas saat itu? Namun seperti engkau lihat kalian yang KU kasihi, AKU hanya membiarkan para Judas untuk belum diketahui dalam waktu yang lama.

Lihat ke sekeliling mu. Sebagian orang meletakkan imannya kepada pekerjaanya. Sebagian mencintai pekerjaannya lebih dari AKU, YAHUVEH/YAHWEH. Sebagian meletakkan imannya pada keuangannya. Mereka sedang melihat kerajaan keuangan sedang runtuh di depan mata mereka. Sebagian meletakkan imannya pada pasangan mereka dan AKU akan menyatakan hal hal yang engkau tidak mau lihat. AKU sedang memisahkan dan AKU akan tetap melakukannya dan memisahkan mereka yang mengkontaminasi Para Mempelai KU.

AKU sedang mengujimu. Ujian akan iman mu adalah lebih berharga dari emas (1 Petrus 1: 6-7). Ini adalah bagian dari ujian mu, siapa yang lebih kau kasihi?

Kepada mereka yang belum menikah, engkau menangis dan bersedih dan berkata,” Aku harus memiliki pasangan.” Siapa yang lebih kau kasihi? Engkau tidak tahu apa yang sedang kau minta. Ini sebabnya AKU tidak akan menyatukan dalam perkawinan yang tidak seimbang di Akhir Jaman ini.

Kamu bisa saja membuat alasan yang kamu mau. Pernikahan yang aku siapkan, mereka masing masing mengasihi KU, bekerja untuk KU, mematuhi ROH KU dan bukan daging mereka. Bagi mereka yang tidak menikah dan menangis dan berduka maka engkau tidak mengerti akan berkat yang sudah KU berikan kepada mu. Engkau tidak harus memusingkan untuk menyenangkan orang lain kecuali AKU, YAHUVEH/YAHWEH.

Pada akhirnya, tidak seorang Mempelai Wanita KU yang tidak seimbang mengasihi KU, AKU ulangi, YAHUSHUA ha MASHIACH akan menggunakan pedang KU untuk memisahkannya sebelum Mempelai Wanita ini diangkat dari bumi, jika memang tidak seimbang maka YAHUSHUA akan memisahkannya. AKU tidak akan membiarkan Mempelai Wanita KU untuk terkontaminasi, jadi ini hanya akan terjadi sesaat saja mereka bersama, karena terang dan gelap tidak dapat bersama. Ini adalah perang, dan YAHUSHUA berperang membela Mempelai Wanita NYA, dan musuh tidak mungkin akan menang.

AKU meletakkan terang dengan terang dan akan menjadi semakin terang. Bukan merupakan perjuangan jika engkau sudah meletakkan YAHUVEH/YAHWEH, YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH yang pertama di dalam kehidupan mu dan dalam kecintaan mu.

Bukankah aku sudah peringatkan,” Musuh terbesar mu akan berada di dalam rumah tangga mu?” (Mikha 7:6, Matius 10: 36) AKU peringatkan kembali, bagi mereka yang tidak mau dipisahkan, bagi mereka yang mengasihi pasangannya lebih dari AKU, YAHVEH/YAHWEH, bagi mereka yang menjilat Firman KU kembali ke wajah mereka dan mengatakan bahwa engkau adalah nabi palsu, ketahui ini, bahwa ini bukan lah Firman mu, ini adalah Firman KU! Dan hal ini juga tertulis di dalam Kitab Suci! (Nubuatan 111-1, YAHUSHUA MASHIACH, memberikan engkau sebuah Perceraian KUDUS, bagi mereka yang memang sudah digariskan.)

AKU juga memiliki Nabi dahulu (Nehemia, Nehemia 13: 23-30) secara harafiah mengutuk dan menarik jenggot para lelaki karena mereka berada di dalam pernikahan yang tidak seimbang, maka ketika serangan itu tiba dan ya, mereka pasti datang, jadilah seperti Rasul Stefanus, sang Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH, engkau tidak usah peduli akan batu batu yang akan menimpamu, namun tetap fokus kepada YAHUSHUA. Mereka mengira sedang menghujani engkau dengan batu namun mereka sedang menghujani batu kepada YAHUSHUA/ YESUS dan ya, AKU katakan bahwa mereka berani memanggil diri mereka 'orang Kristen' namun mereka sebenarnya adalah Kristen Ikabod.

(Nehemia 13:25 dan aku bertengkar dengan mereka, aku mengumpat mereka dan aku memukul beberapa orang dari antara mereka, dan aku menjambak rambutnya, dan aku menyuruh mereka bersumpah demi TUHAN, begini,” Jangan sekali-kali kamu menyerahkan anak anak perempaun mu kepada anak anak lelaki mereka, atau mengambil anak anak perempuan mereka untuk anak anak lelaki mu atau untuk dirimu sendiri.
Nehemia 13: 27:”Apakah orang harus mendengar bahwa kamu juga berbuat segala kejahatan besar, yakni berdosa terhadap TUHAN kita karena memperistri wanita asing?”)

Maka aku mengingatkanmu akan Firman ini. AKU sudah memberitahu mu.”Segala sesuatu yang dapat diguncang akan diguncang!”(Nubuatan 105, ”AKU YAHVEH berkata bahwa di tahun 2009 AKU akan menggoncang segala sesuatu yang dapat diguncang!”) AKU sudah peringatkan engkau untuk masa yang akan datang dan seperti apa tahun 2010 akan menjadi (Nubuatan 116,” Engkau harus menjadi iman untuk berjalan di atas air”)

AKU, ABBA YAHVEH/YAHWEH sudah mengatakannya hari ini. Para Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH yang sejati akan menghubungi mu dan akan mendukung Nubuatan ini. Mereka sudah mendengar Suara KU. Mereka akan berdiri di sisi mu, setia dan membela mu. Mereka tidak akan peduli dengan apa yang wanita dan pria katakan. Mereka akan membela mu karena mereka tahu itu adalah kebenaran.

Ketahui ini juga bahwa Nubuatan ini akan menjadikan para musuh musuhmu semakin membenci mu, namun ini bukan hal baru. YAHUSHUA juga dahulu dibenci dan sampai sekarang masih dibenci juga. Tidak ada yang baru akan hal ini, karena engkau adalah cerminan dari Diri NYA di bumi, kalian semua yang AKU panggil Mempelai Wanita YAHUSHUA ha MASHIACH.

Hal ini sudah dikatakan pada tanggal 19 Pebruari 2010 di hari Sabbath.
Berakhir pada pukul 18:24 pm
Disampaikan dalam Pengurapan dari RUACH ha KODESH
Kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
Menyinggung banyak orang, dan menjadi berkat bagi yang lainnya, seorang Anak, Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH/JESUS KRISTUS

Contact Us
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Almightywind
P.O Box 40007
Upper Hutt
New Zealand 5018

*******

Berikut adalah artikel dari internet mengenai Elton John

19/02/2010

Elton John sedang mendapatkan cercaan dari kelompok Kristen konservatif setelah dalam wawancara mengatakan bahwa Jesus adalah gay.

Pemusik berumur 62 tahun ini berkomentar ketika diwawancarai majalah US Parade. Dalam sebuah wawancara yang akan dipublikasikan keesokan harinya, Sir Elton berkata,” Saya merasa bahwa Jesus adalah seorang yang sangat mengasihi, sangat pintar dan gay dan mengerti permasalahan manusia.” Di atas kayu salib, dia mengampuni manusia yang menyalibkannya. Jesus ingin juga kita menjadi pengasih dan pengampun. Saya tidak tahu mengapa orang bisa menjadi demikian kejam. Ketika ada seorang gay wanita di Timur Tengah- maka kamu akan segera mati.”

Stephen Green, direktur dari Christian Voice, menyatakan bahwa pengakuan akan gay adalah hanya'omong kosong.” Dia berkata,” Kitab Suci mengatakan bahwa Jesus tidak berdosa dan itu artinya homoseksualitas adalah juga dosa.:
“Hal ini sangat perlu diperhatikan serius.” Mike Judge dari Christian Institute dan menyesalkan pandangan dari Elton dan berkata,” Jika seorang figur politikus senior yang mengatakan hal ini maka saya akan mengatakan sesuatu.” Namun ini hanyalah Elton John dan tidak ada yang menganggap dia serius.”

Kelompok Kristen gay mengenal Sir Elton John sebagai seseorang yang mengenakan salib dan telah membuka celah untuk perdebatan tentang homoseksualitas dan gereja. Jeremy Marks, pendiri dan direktur dari Courage, sebuah organisasi Kristen untuk gay dan lesbian berkata:.”Sudah jelas bahwa persepsi akan hubungan antara pria, dan pria dan wanita, dahulu berbeda dengan saat ini sekarang.

“ Saya rasa Elton menjelaskan bagaimana pandangannya mengenai Jesus dalam hidupnya dan ingin memberikan semangat kepada orang lain untuk melihatnya juga.”

John Blowers, wakil pendiri dari Evangelical Fellowship untuk Gay dan Lesbian Kristen berkata,” Sama seperti sebelumnya bahwa setiap kali perdebatanini dimulai maka menjadi terpecah pecah. Sederhananya kita semua adalah anak anak Tuhan.

Komentar Sir Eltom muncul dalam sebuah wawancara berjudul,” Begitu banyak kebencian di dunia ini.” Elton berkata kepada majalah bahwa popularitas sudah kehilangan daya tariknya.””Putri Diana, Gianni Versace, John Lennon, Michael Jackson, semua mati,” katanya.

“Dua dari mereka sudah mati ditembak di luar rumah mereka. Semua ini tidak akan terjadi jika mereka tidak terkenal. Popularitas menarik lunatic. Saya tidak memiliki bodyguard sampai ketika Gianni mati. Saya sudah tidak suka selebriti lagi.” Musisi ini bahkan juga menyatakan bagaimana hubungan nya dengan Mr Furnish dan bagaimana percintaan mereka yang kuat. Dia berkata,” Setiap hari Sabtu selama 16 tahun, kami saling mengirimkan kartu kepada satu sama lain, dimanapun kita berada di dunia ini, untuk menyatakan betapa kita saling mengasihi.” Kami tidak pernah cemburu. Kita tidak hanya membicarakan masalah seksual, hal hal yang sebelumnya membuat kita takut. Sir Elton juga berkata mengenai pemakaian obat terlarang,” Untuk sebagian orang, satu gram kokain bisa untuk sebulan. Saya tidak begitu. Saya akan menghabiskannya dan akan minta lagi. ”Akhirnya yang tinggal hanya sakit hati.”
* * * * * * *

Contact Us
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Almightywind
P.O. Box 40007
Upper Hutt
New Zealand 5018