« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 116

Kalian Harus Menjadi Pejalan Kaki Iman di atas Air!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
Diberikan pada 30 September 2009, akhir Yom Kippur
Diedarkan pada 14 Oktober 2009

       

(Ini adalah dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8))

* * * * * * *

Penjelasan tentang bagaimana Nubuat ini telah tampil maju:
Adam dan Elisabeth sedang berbicara di telepon. Mereka telah mulai berdoa demi rahmat perjalanan bagi Adam dan Kathrynyah demi sebuah perjalanan yang akan mereka lakukan untuk menjumpai Elisabeth dan Niko pada saat Sukkot.

Keseluruhan Nubuat tidak berada di audio. Audionya dimulai sekitar saat memasuki 1/3 bagian Nubuatnya.

* * * * * * *

Firman Nubuat dimulai:

Beritahukan mereka bahwa mereka harus datang pada tanggal 5 sebab sekalipun bukan lima yang berkumpul itu melambangkan sang 5 bijaksana (Matius 25:1-13). Oleh karena Firman baru yang sudah tampil maju Niko tidak boleh kehilangan fokus akan ini. Sebab AKU telah menunjuk bahwa dia harus menjadi sang penyalin.

Dan Firman ini berbeda dari yang lainnya sebab AKU telah membuktikannya sebagaimana AKU mengguncang dunia ini dalam murkaKU pada hari Penghakiman ini!

Bersiap-siaplah untuk menyaksikan domino-domino berjatuhan. Ingatlah Mazmur 91, meskipun engkau menyaksikan 10,000 rebah di sisimu dan itu akan tampak bahwa mereka semua bergelimpangan di sekelilingmu, sebab AKULAH, YAHUVEH yang merobohkan mereka.

AKU sedang mengguncang dunia ini dalam murkaKU!

Tetapi orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU tidak perlu takut terhadapKU. Sebab kalian ada di dalam telapak tanganKU dan tanganKU yang lainnya menudungi kalian. Kalian seperti seekor anak ayam dan AKU memberitahukan ini kepada kalian sekarang sehingga kalian tidak berkerut kebingungan sebab kalian akan menyaksikan apa yang kalian lebih suka untuk tidak disaksikan dan mendengar apa yang kalian lebih suka untuk tidak didengar.

Tetapi jangan biarkan rasa takut melampaui kalian, ingatlah di mana iman kalian berada. Tempatkanlah iman kalian bukan dalam ekonomi, bukan dalam keuangan, bukan dalam pekerjaan kalian di mana kalian dipekerjakan ataupun usaha-usaha apa yang kalian miliki. Tempatkanlah iman kalian hanya di dalam AKU, ABBA YAHUVEH dan satu-satunya Putra yang AKU peranakkan YAHUSHUA MASHIACH kalian dan RUACH ha KODESH yang sangat berharga. Tempatkanlah iman kalian dan pandangan mata kalian pada janji-janji yang sudah AKU berikan kepada kalian. Jadilah pejalan kaki di atas air. Petrus sudah tidak akan mengetahui bahwa dia bisa berjalan di atas air jika dia sudah tidak melangkah keluar dari perahu dan mengambil langkah pertama itu dengan berjalan menuju YAHUSHUA. Rasa takutlah yang telah menyebabkan dia mulai tenggelam, tetapi ketika matanya memandang YAHUSHUA sekali lagi dia sudah bisa berjalan di atas air kembali. Inilah yang AKU minta dari kalian.

Matius 14 ...

28 Dan sambil menanggapi, Petrus berkata kepada-Nya, "Tuhan, jika itu Engkau, suruhlah aku datang kepada-Mu di atas air.
29 Dan Dia berkata, "Datanglah!" Dan setelah turun dari perahu, Petrus berjalan di atas air untuk datang kepada YESUS.
30 Namun, ketika melihat angin kencang, ia ketakutan dan mulai tenggelam, ia berteriak sambil berkata, "Tuhan, selamatkanlah aku!"
31 Dan segera YESUS mengulurkan tangan, Dia memegangnya dan berkata kepadanya, "Hai yang kurang iman, mengapa kamu bimbang?"

Matius 14:28-31, KS-ILT (Kitab Suci - Indonesian Literal Translation)

Kalian harus menjadi pejalan kaki iman di atas air sebab hal-hal yang akan kalian saksikan di dunia ini, khususnya pada 2010, akan menyebabkan banyak yang mati ketakutan. Tempatkanlah iman kalian bukan pada pemerintah manapun di dunia ini. Tempatkanlah iman kalian bukan pada politisi manapun, sebab maksud-maksud mereka adalah untuk diri mereka sendiri. Inilah perkataan Firman yang harus AKU ucapkan kepada kalian, sebab AKU telah memulai guncanganKU dan itu tidak akan berhenti. AKU menolak untuk meminta maaf kepada Sodom dan Gomora. Kalian negara-negara yang terus mengesahkan dosa, amatilah apa yang AKU perbuat terhadap kalian. Orang-orang yang menyebut diri kalian sendiri orang-orang Kristen dan tetap tinggal diam, jangan mengeluh kepadaKU ketika tidak ada lagi kebebasan yang kalian punyai, sebab kalian tinggal diam. Kalian membiarkan sedikit orang yang memprotes. Kalian membiarkan orang-orang lain yang berbicara keluar. Apakah kalian memperhatikan bahwa para musuh tidak diam? Apakah kalian memperhatikan bahwa orang-orang yang mempromosikan dosa itu tidak diam? Mereka berteriak dengan suara-suara lantang bahkan ketika mereka dulu berada dalam minoritas. Para pelayan Setan tidak diam. Mengapa para pelayan YAHUSHUA diam? Dan ketika AKU berbicara tentang para pelayan AKU tidak berbicara kepadamu seolah-olah kamu adalah seorang pelayan dalam kata yang kamu pergunakan. AKU berbicara kepada mereka yang melayani YAHUSHUA. Betapa sedikit yang berbicara keluar. Betapa sedikit yang membela apa yang kudus.

Ingatlah penghakiman betul-betul dimulai dari Rumah Tuhan (1 Petrus 4:17). Mengapa tidak semua gereja yang sedang memprotes? Berapa banyak gereja ada di sana? Di setiap negara mengapa gereja-gereja tidak sedang memprotes kekejian undang-undang yang sedang disahkan ini? Mereka cuma mengangkat bahu mereka. Mereka mengurusi urusan mereka sendiri. Jadi jangan terkejut, oh gereja-gereja terorganisir, ketika sang pemerintah mendatangi kalian dan merampas kebebasan berbicara kalian dan menggantung sebuah tanda penyitaan pada gereja-gereja kalian. Jangan terkejut ketika tanah kalian dirampas. Jangan terkejut hai kalian yang begitu sombong dengan semua jutaan kalian.

AKU berbicara kepada orang-orang kaya sekarang - Kalian menaruh iman kalian dalam keuangan kalian, jangan terkejut ketika semuanya itu bukan apa-apa selain debu yang hancur - abu di tangan kalian (Matius 19:24, Lukas 16:19-31).

AKU akan memperlihatkan kepada kalian.

AKU akan memperlihatkan kepada dunia ini.

Banyak yang akan mulai memahami ini mulai tahun 2010, tetapi AKU memperingatkan kalian sekarang anak-anak sehingga kalian tidak bisa berkata Ayah tidak pernah memperingatkan kalian. AKU mempersiapkan kalian sekarang sehingga kalian tidak akan dikagetkan dan AKU menghibur kalian sekarang sebab ABBA kalian tidak menginginkan hati kalian disusahkan, sebab AKU menyayangi kalian. Persis seperti pada hari-hari lampau, AKU telah menyediakan mujizat-mujizat dan tidak ada yang telah berubah. Jadi peganglah erat-erat keliman (tepian) pakaian YAHUSHUA.

Teruslah dibasuh di dalam DarahNYA yang telah dicurahkan.

Berdirilah dalam jubah-jubah kebenaranNYA dan AKU menjamin kalian, semua doa-doa kalian didengar dari sorga atas.

Berjalanlah dalam kekudusan sehingga setan tidak bisa menuduh kalian. Berjalanlah dalam kekudusan sehingga engkau tidak akan membawa aib apapun bagi Nama YAHUSHUA ha MASHIACH.

TelingaKU telah dibukakan dalam suatu cara yang istimewa, kembali lagi Elisabeth engkau telah mengucapkan ini ketika engkau telah berdoa. Ini seperti engkau telah bisa mendengar sebatang jarum jatuh, sebab ini sudah merupakan suatu hari yang istimewa bagi semua orang yang memelihara Yom Kippur sebagaimana AKU telah menyaksikan kalian bertobat dari segala sesuatu yang sudah tidak menyenangkan AKU. Sebagaimana setiap petisi doa-doa kalian telah dibawa kepadaKU pada waktu yang bersamaan amukanKU telah mengguncang bumi. Persis seperti pada masa-masa lampau dengan Moshe (Musa), anak-anak Israel telah dilindungi dan mereka yang telah menyembah pencipta lainnya sudah tidak dilindungi. Tidak ada yang telah berubah. AKU akan memberkati orang-orang yang merupakan sebuah berkat bagiKU. AKU akan mengutuk mereka yang adalah seperti sebuah kutukan bagiKU, dan demikianlah AKU telah berbicara hari ini, ABBA YAHUVEH kalian.

[Sebagai penegasan sebelumnya pada hari itu Kathrynyah berada dalam doa dan di alam rohani dia telah melihat orang-orang yang percaya di dalam YAHUSHUA seperti anak-anak ayam kecil yang butuh digembalakan oleh YAHUSHUA. DIA telah menggunakan tangan-tanganNYA dan sedang memandu kita seolah-olah kita adalah anak-anak ayam kecil.]

Demikianlah ini diucapkan, demikianlah ini dituliskan pada 30 September 2009
Seorang Anak, Pejuang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH,
Rasul Elisabeth S. Elijah Nikomia

Contact Us
Contact Us

Klik untuk membaca Mimpi Elisabeth yang telah didapatnya pada hari Nubuat ini dipasang

Klik untuk membaca Mimpi yang Menegaskan Nubuat ini

* * * * * * *

1 Mengapa bangsa-bangsa menjadi garang

dan rakyat mereka-reka kesia-siaan?

2 Raja-raja di bumi mempersiapkan diri

dan para penguasa
telah dihimpunkan bersama

untuk menentang YAHWEH dan menentang yang diurapi-Nya,
3 "Marilah kita memutuskan
belenggu-belenggu mereka

dan mencampakkan tali-tali mereka dari kita!"

4 Dia yang bersemayam di surga akan tertawa;

Tuhan akan mengolok-olok mereka.

5 Lalu Dia akan berkata
kepada mereka dalam murka-Nya

dan menggentarkan mereka
dalam amarah-Nya:

6 "Dan Aku telah mengurapi raja-Ku di Sion,

gunung kudus-Ku."

7 Aku akan memberitahukan
tentang ketetapan YAHWEH:

Dia berkata kepada-Ku,

"Engkau adalah Putra-Ku.

Hari ini Aku telah memperanakkan Engkau.

8 Mintalah dari pada-Ku
dan Aku akan memberikan
bangsa-bangsa sebagai warisan bagi-Mu,

dan ujung-ujung bumi sebagai harta-Mu.

9 Engkau akan menghancurkan mereka

dengan tongkat besi,

Engkau akan meremukkan mereka

bagaikan bejana tukang periuk."

10 Dan sekarang bijaksanalah,
hai raja-raja;

biarlah kamu menerima pengajaran,
hai yang menghakimi bumi.

11 Beribadahlah kepada YAHWEH
dengan rasa takut,

dan bersukacitalah
dalam kegentaran.

12 Ciumlah Sang Putra,
supaya jangan menjadi murka,

dan kamu sesat dari jalan,
karena murka-Nya cepat tersulut.

Berbahagialah semua orang yang mencari perlindungan kepada-Nya!
Mazmur 2, KS-ILT

3 Barangkali mereka mau mendengarkan, dan setiap orang berbalik dari jalannya yang jahat, sehingga Aku menyesal terhadap malapetaka yang Aku rencanakan untuk melakukannya terhadap mereka karena kejahatan perbuatan mereka.
Yeremia 26:3, KS-ILT

4 Kamu harus hidup mengikuti YAHWEH, Elohimmu, dan kamu harus takut akan Dia. Dan kamu harus memelihara perintah-perintah-Nya, dan kamu harus mendengarkan suara-Nya, dan kamu harus beribadah kepada-Nya, juga kamu harus bergantung kepada-Nya.
Ulangan 13:4, KS-ILT

1 "Selanjutnya kerajaan surga diumpamakan dengan sepuluh gadis, yang dengan membawa pelita-pelitanya, mereka keluar ke penyambutan mempelai pria.
2 Dan lima dari mereka adalah bijaksana dan yang lima bodoh.
3 Mereka yang bodoh, seraya membawa pelitanya, mereka tidak membawa minyak bersamanya; 4 tetapi yang bijaksana, membawa minyak di dalam buli-buli mereka bersama pelita-pelita mereka.
5 Dan ketika mempelai pria tertunda, mereka semua mengantuk bahkan mulai tidur.
6 Dan pada tengah malam, ada teriakan: Lihat, mempelai pria datang! Keluarlah ke penyambutannya!
7 Lalu, terbangunlah semua gadis itu dan mereka mempersiapkan pelita mereka.
8 Dan yang bodoh berkata kepada yang bijaksana: Berilah kepada kami minyak dari milikmu, karena pelita kami padam.
9 Dan yang bijaksana menjawab dengan mengatakan: Jangan-jangan tidak cukup untuk kami dan untuk kamu, tetapi lebih baik pergilah kepada mereka yang menjual dan belilah untuk dirimu sendiri.
10 Namun sementara mereka pergi untuk membeli, datanglah mempelai pria itu. Dan mereka yang siap, masuk bersamanya ke dalam pesta pernikahan, dan ditutuplah pintu itu.
11 Dan sesudah itu, datanglah pula gadis-gadis selebihnya, seraya berkata: Tuan, tuan! Bukakanlah bagi kami!
12 Namun seraya menanggapi, dia berkata: Sesungguhnya aku berkata kepadamu: Aku tidak mengenal kamu!
13 Oleh karena itu, berjaga-jagalah, karena kamu tidak mengetahui hari bahkan waktu ketika Anak Manusia datang."
Matius 25:1-13, KS-ILT

19 "Dan ada seseorang yang kaya, dia selalu mengenakan jubah ungu dan kain linen indah sambil bersenang-senang setiap hari dengan nikmatnya.
20 Dan ada seseorang yang miskin, bernama Lazarus, yang selalu terbaring di dekat pintu rumahnya, dengan dipenuhi borok.
21 Dan selagi penuh harap agar dikenyangkan dengan remah-remah yang jatuh dari meja orang kaya itu, sebaliknya malah anjing-anjing, sambil menghampiri, mereka menjilati boroknya.
22 Dan terjadilah bahwa orang miskin itu meninggal, dan dia dibawa oleh para malaikat ke pangkuan Abraham. Dan orang kaya itu juga meninggal, dan dikuburkan.
23 Dan di alam maut, ketika mengangkat matanya sementara berada dalam siksaan, dari jauh dia melihat Abraham dan Lazarus di pangkuannya.
24 Dan sambil berteriak, dia berkata: Bapak Abraham, berilah aku kemurahan dan suruhlah Lazarus agar dia mencelupkan ujung jarinya ke dalam air dan menyejukkan lidahku, sebab aku sangat menderita dalam nyala api ini.
25 Namun Abraham berkata: Nak, ingatlah bahwa engkau telah menerima hal-hal baikmu dalam hidupmu, sedangkan Lazarus hal-hal yang buruk. Dan sekarang ini dia dihibur, sedangkan engkau menderita.
26 Dan di samping semua hal ini, di antara kami dan kamu terbentang jurang yang besar, sehingga mereka yang ingin menyeberang dari sini kepada kamu tidak dapat menyeberang dan mereka yang dari sana pun tidak dapat menyeberang kepada kami.
27 Dan dia berkata: Jika demikian, aku mohon kepadamu, bapak, kiranya engkau mengutus dia ke rumah ayahku,
28 sebab aku mempunyai lima orang saudara, sehingga dia bersaksi kepada mereka, sehingga mereka pun tidak masuk ke dalam tempat siksaan ini.
29 Abraham menjawab kepadanya: Mereka mempunyai Musa dan para nabi, biarlah mereka mendengarkannya.
30 Namun dia berkata: Tidak, bapak Abraham! Sebaliknya, jika ada seseorang dari antara yang mati pergi kepada mereka, mereka akan bertobat.
31 Dan dia berkata kepadanya: Apabila mereka tidak mendengarkan Musa dan para nabi, mereka tidak pula akan diyakinkan bilamana seseorang dapat bangkit dari antara orang mati."
Lukas 16:19-31, KS-ILT

24 Dan lagi, Aku berkata kepadamu, adalah lebih mudah seekor unta masuk melalui lubang jarum daripada seorang kaya masuk ke dalam kerajaan Elohim.
Matius 19:24, KS-ILT

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: