« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuatan 115

Waspada Akan Sistem Diktator Total Yang Akan Terjadi di Amerika dan di Dunia

Ditulis/Disampaikan dalam Pengurapan dari RUACH ha KODESH
Kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah Disampaikan pada tanggal September 30, 2009 saat Yom Kippur dimulai
Disampaikan kepada public pada tanggal 12 Oktober 2009

       

       

Direvisi 15 Oktober 2009. Versi yang belum diedit dan berdasarkan doa dari Elisabeth secara tidak sengaja ditayangkan. Dan ini adalah versi dari yang sudah diedit. Nubuatan ini masih sesuai dengan aslinya. Dan Niko menyatakan,” SAYA M INTA MAAF.”

Dalam Nubuatan di bawah ini YAHUVEH berkata kepada Niko untuk mencantumkan foto dalam Nubuatan ini walaupun aku tidak menginginkannya dan aku berdoa dan bertanya YAHUVEH mengapa foto ku harus ada di sini dan DIA berkata kepada ku, “ Sebagaimana AKU, YAHUVEH menyimpan mu dalam kasih KU maka AKU juga menatap para wajah musuh ku dalam murka KU.”

(Hal ini berasal dari Nubuatan 105, YAHUVEH mengatakan kepadaku untuk menuliskan hal ini dalam semua Nubuatan: AKU sudah memperingatkan hal ini sejak lama kepadamu Elisabeth untuk tidak menamakan Ministry ini dengan nama manusia baik nama pria ataupun wanita bahkan jauh sebelum Ministry ada. AKU menaruh semua hal ini di dalam rohmu bahwa tidak satupun hal ini dilakukan oleh tanganmu atau berasal dari mulutmu. Ini adalah berasal dari mulut YAHUVEH yang sudah melahirkannya. Ini berasal dari mulut YAHUSHUA sang MASHIACH mu yang sudah melahirkannya. Ini berasal dari mulut RUACH ha KODESH sang IMMAYAH yang sudah melahirkannya. Jika ini semua dikerjakan dengan tangan mu maka semua akan gagal sejak lama. Ini semua karena Kemuliaan Shkhniyah yang berhembus di atas bumi, Sang Angin Kudus penuh kemuliaan yang berhembus dan mebangkitkan, jadi ini semua bukan karena nafasmu , karena pasti semua itu akan gagal (Yesaya 42:8).)

*******

Ketika aku Elisabeth berdoa saat Yom Kippu di hadapan tahta YAHUVEH, aku berkata kepada ABBA YAHUVEH mengenai serangan fitnah yang sangat keras dari mereka yang menamakan dirinya ornag Kristen dan aku mendengar ABBA YAHUVEH berkata,” Apa yang akan engkau katakan kepada mereka ketika saat ini mereka ada di depan Tahta KU dan siap untuk dihakimi,” dan dia menaruh di hatiku nama nama dari musuh musuh dari YAHUVEH dan atas Ministry ini dan memohon kepada NYA untuk membungkam para musuh musuh kami. Aku harus berperang dengan daging ku karena aku tidak tahu bahwa ABBA YAHUVEH meminta ku untuk mencantumkan doa ini kepada publik untuk dilihat namun YAHUVEH berkata bahwa DIA ingin agar para musuh musuh mengetahui bahwa musuh musuh sedang dibawa nama namanya kepada NYA saat Yom Kippur ini. Saat ini merupakan saat yang sangat menyedihkan karena aku tidak suka para musuh musuh ku melihat bahwa aku sedang dalam keadaan rapuh, namun tetap saja aku patuh.

Doa dimulai:
(Elisabeth): Saat ini adalah Yom Kippur ABBA YAH. Dan aku menghampiri mu saat Yom Kippur ABBA YAH. Dan aku sudah mengatakan kepada MU dalam tangisan,” Aku menangis di hadapan MU,” saat Niko sedang membaca Nubuatan, Bapa yang di Surga. Dan satu hurh dieja dengan salah, Bapa yang di Surga,- Nubuatan yang mana itu? Nubuatan mana yang sedang engkau baca?

(Niko): Aku rasa yang ini, Oh Isael dimanakah Darah Pengorbanan mu?

(Elisabeth): ”Oh Israel, dimanakah Darah Pengorbanan mu” dan ada satu huruf yang salah dieja, Bapa yang di Surga. Kata yang salah adalah kecuali dan kata yang benar adalah menerima.

(Niko): Benar, kalimat itu benar benar di luar dari konteks yang ada, ditulis dengan salah...semua kalimat itu.

(Elisabeth): Itu ditulis oleh orang yang lain. Mereka lupa menaruh jeda di sana. Ada huruf yang salah dieja dan aku ingin....Dan mestinya ada kata'menerima' (M-E-N-E-R-I-M-A), namun mereka menulis nya'kecuali' (K-E-C-U-A-L-I). Dan tentu saja artinya berubah. Aku menangis di hadapan YAH dan berkata,” Aku tidak meminta menjadi seorang Nabi.” AKU MAU HAL INI DIKETAHUI ORANG! AKU....

Ya, DIA mengatakannya kepada ku. Namun sejauh yang aku tahu, aku menangis kepada YAHUVEH dan meminta agar orang orang mengerti hal ini. Aku tidak ada dalam kebanggaan atas diri sendiri. Aku terus menangis di hadapan YAHUVEH. Aku sangat takut menjadikan satu kata saja salah. Dan saat Yom Kippur ini, aku menangis dan masih menangis---sungguh aku tidak suka hal ini ketika para musuh musuh ku melihat aku seperti ini---

Saat aku berkata,” Abba YAHUVEH dan YAHUSHUA ha MASHIACH yang terkasih, aku akan berdiri di hadapan tahta MU dan aku bertanggung jawab atas Perkataan yang keluar dari mulut ku- dan aku mengetahui nya bahwa itu berasal dari ENGKAU.

---Namun satu kata didengar salah, dan jika—jika satu kata tertinggal...

”.... karena engkau berkata sangat cepat, ketika engkau berbicara kepadaku, Aku sedang berdoa di dalam Bahasa lidah dan secara bersamaan aku juga sedang mendengarkan apa yang sedang engkau katakan, dan mulut ku kesulitan untuk terus mendengar nya- untuk menuliskannya dalam bahasa Inggris (1 Kor 14:6-13). Dan ada kesalahan kecil seperti hilang nya kata 'dari' atau 'sang'. Dan aku dapat mendengar apa yang akan engkau katakan, dan aku dapat katakan'and'.

”Dan aku---merasa bahwa pemberian ini sangat luar biasa. Pemberian ini, ini, ini adalah sesuatu yang tidak dapat dimengerti. Pemberian ini adalah sangat unik. Aku tidak tahu ada orang lain yang memilikinya. Aku ingin sekali bertemu dengan seseorang yang juga memilikinya---saat saat sekarang ini.

Dan aku menangis kepada MU dan aku---- saat Niko membaca ini----saat kami mengentahui bahwa satu huruf salah dieja.---Dan semua penterjemah sekarang harus melakukan kembali ke Nubuatan tersebut---yang mana?

(Niko): Saya rasa 63.

(Elisabeth): (Dia rasa nomor 63). Kemudian dan---aku hanya mau mengatakan kepada orang banyak bahwa aku melakukan yang terbaik. Aku mengatakan bahwa hal ini adalah hal yang cukup menakutkan menjadi seorang Nabi-sebuah hal yang menakutkan.Aku tahu dari Kitab Suci bahwa ini adalah sebuah pemberian yang di atas dari semua pemberian yang ada, ini adalah salah satu dimana orang berdoa untuk mendapatkannya, namun aku mengatakan bahwa hal ini adalah sesuatu yang menakutkan.

Dan aku masih menangis dan berkata kepada ABBA YAH,”Aku tidak meminta hal ini, aku tidak meminta hal ini. Aku tidak meminta untuk menjadi seorang Nabi. Aku tidak meminta untuk menjadi juru bicara kepada banyak Bangsa bangsa. Hal ini sangat menakutkan. ”

Dan AKU mendengar hal yang sama,” Namun engkau memintanya Elisabeth. Engkau memintanya di Surga. Engkau menawarkan diri unutk hal ini dan suatu hari AKU akan membuktikannya kepada mu” (Yeremia 1:5)---Namun saat ini di dalam diriku, aku merasakannya, bahwa aku akan menyampaikan sebuah Nubuatan baru, karena Nubuatan ini sudah mulai akan keluar ketika 'aku benar benar tidak bersiap.'

---Jangan sekali sekali pernah, sekali, sekali, sekali, sekali---Seseorang mengatakan hal itu kepada ku---Seorang saudara ku bernama Caesar yang pernah menulis surat kepada ku (dan dia berasal dari Singapura). Dan dia berkata,” Apapun yang engkau lakukan Elisabeth”---(Aku baru saja membacanya saat Yom Kippur. Dan aku sangat mengasihinya. Dia adalah seorang saudara yang baru di dalam YAHUSHUA kepada ku. Dia juga seorang Nabi, namun dia sangat, sangat rendah hati dan tidak mau dipanggil seorang Nabi). Dan dia berkata,”apapun yang engkau lakukan, jangan memuja pemberian itu. Jangan menjadikan pemberian itu menjadi pujaan mu”---

Pemberian ini, ini, sama sekali tidak menjadi pujaan. Aku bahkan tidak meminta nya—Ini semua terjadi begitu saja (Pernyataan Nubuatan dan Nubuatan), hal hal tersebut datang begitu saja. Semua yang ada di sekitar ku mengetahui; kata kata tersebut semuanya mengalir begitu saja dari mulut ku dan itu tejadi di mana 'aku benar benar tidak menduganya'. Dan malam ini juga---Aku baru saja menyampaikan kepada YAHUVEH,” jika ini terjadi 3 menit (yang lalu), maka ini bisa menjaid sebuah mukjizat”. (Karena suami ku sedang memutar tape audio nya untuk mencari bagian mana yang salah). (Dia mengetahui hal ini dengan baik Dia memiliki pengurapan untuk kembali mencari. Saat ini suamiku yang menjadi pengelola situs ini sekarang. Dia memiliki pengurapan ini dan---aku menyukainya). Dan mengapa harus lama sekali—Tahun berapa? 2002! (di) Tahun 2002 terjadi salah terjemahan atas satu kata, kata yang salah dieja dan tidak adanya sebuah koma dan sebuah titik (dimana) mereka seharusnya ada.

---Ketika YAH berbicara kepada ku, aku seperti Nabi di jaman Perjanjian Lama. DIA tidak.....dalam kebanyakan kesempatan. Aku bahkan tidak memberikan tanda untuk berhenti. Aku hanya berbicara dari Bahasa lidah menjadi bahasa Inggris. Maka adalah sangat sulit untuk memisahkan, dimana YAH mau aku untuk memisah misahkan kata kata.

Dan di atas semuanya ini, aku hanya mau menyatakan bahwa apapun yang akan disampaikan sekarang, aku hanya memohon dan minta ampun di hadapan tahta YAHUVEH dan berkata,” Aku tidak meminta menjadi seorang Nabi- hal ini sangat menakutkan.”

Hal yang sebenarnya adalah, ketika tidak ada pesan yang di antaranya (Kata Kata Nubuatan), aku merasa lega karena tidak akan ada orang yang akan melempar batu batu kepada ku. Aku dulu berkata,” Tolong jangan lempar batu kepada penyampai pesan ini.-(Karena percayalah, aku mendapat banyak batu dilemparkan kepadaku. Dan bukan hanya batu namun adalah batu besar—dan para pembohong ini semuanya berbaris—dan juga para pemfitnah (Matius 5:11-12). Dan bagi orang yang juga tidak membela Ministry ini dan mengetahui bahwa kebenaran datang dari Ministry ini.

---(ENGKAU) AKAN BERTANGGUNG JAWAB DI HADAPAN YAHUVEH! Karena engkau hanya bikin susah saja. Engkau semestinya mengirim email kepada para musuh musuh tersebut. Engkau harusnya berkata,” TERIMA ATAU DIAM!” Buktikan dahulu.” Karena mereka ini memang tidak punya bukti bahwa aku ini memang bukan seorang nabi palsu!

Bahkan mereka mereka reka 'namaku' dan berkata bahwa inilah adalah namanya yang benar. DASAR BODOH! Aku memang dahulu pernah menikah dan bercerai dan kemudian menikah lagi. Aku menuliskannya dalam kesaksian ku. Berani sekali engkau? Berani sekali engkau menerima kebohongan itu! Aku adalah seorang evangelis. Aku sudah pergi mengunjungi tempat tempat di dunia dan alasan kami pergi adalah kami ini adalah evangelis. Dan aku menuliskannya di dalam kesaksian ku. Aku lari dari mantan suamiku yang pernah ingin membunuhku..aku menuliskannya di dalam kesaksian ku. Jika anda masih menerima semua kebohongan ini dan menjadi buta untuk menerima kesaksian ini, maka ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB! ANDA AKAN BERTANGGUNG JAWAB!

Di hari Yom Kippur ini aku memperingatkan mu dengan segala sesuatu yang ada di dalam diriku. Setiap orang yang pernah mengunjungi Ministry ini selama ini dan pernah merasakan Firman: engkau pergi ke gereja mu. Engkau pergti di hari Minggu dan meletakkan persembahan kecil mu dalam piring persembahan, dan engkau memastikan bahwa engkau memberikan perpuluhan.

-Namun untuk sebuah tempat yang engkau merasakan makanan rohani yang enak, tempat yang engkau tahu engkau dapat percayai, dimana YAH berbicara di dalamnya, (karena sudah pasti di dalam gereja mu para Nabi nabi mu tidak pernah memberikan sesuatu yang baru), engkau tidak memberikan apa apa. Engkau merasa ini adalah gratis karena sudah ada di internet. Engkau tidak pernah mau menghitung segala sesuatu yang kami lakukan. Engkau tidak memperhitungkan penderitaan yang kami rasakan. Engkau tidak memperkirakan penghinaan. Engkau tidak pernah memperkirakan apapun juga! Engkau hanya memakannya dan kabur! Engkau bahkan tidak mau membelanya, ketika melihat bahwa kami sedang dibantai habis habisan! APAKAH KAMU TIDAK MAU PEDULI SAMA SEKALI!?

Mau tahu kenapa? Karena memang engkau tidak mengeluarkan apa apa! Namun ini telah memberiku banyak hal berat dan tentu saja kesehatan ku menjadi kurang baik (Elisabeth menangis).

Maka di hari Yom Kippur ini dalam tangisan aku bekata kepada mu, YAHUSHUA akan datang kembali. Namun DIA tidak datang kepada mereka mereka yang duduk manis di dalam gereja dan organisasinya dan merasa berbeda karena mereka pergi ke gereja hari Minggu. DIA tidak akan datang (kepada mu) jika engkau tidak meletakkan NYA sebagai kekasih mu dan yang terutama dalam hidup mu. Engkau tidak akan menjumpai NYA. Engkau tidak akan menjumpai NYA. Engkau pasti akan ditinggal kan NYA dalam Masa Kesesakan Besar.

Engkau ingin tahu kenapa? Kepada mereka yang tidak berbuat apa apa untuk membela ku, engkau yang tidak bahkan mengangkat jari untuk menyokong Ministry ini. Perlu diketahui bahwa kita ada dalam banyak bahasa sekarang: 14 bahasa di dunia dan pasti akan terus berkembang. Namun engkau yang tidak berbuat apa apa bahkan tidak sepatah katapun untuk menyokong, tidak ada sama sekali: Apakah engkau tidak tahu bahwa YAHUVEH pasti akan menghakimi mu untuk hal ini? Apakah engkau sadar bahwa jika engkau memang masuk Surga, apakah anda sadar bahwa upah anda akan diambil dari anda (atas hal hal) yang memang engkau lakukan seakan akan untuk 'kebaikan' – untuk NYA di bumi ini.

Aku belum mengetahui apa yang akan YAH katakan kepada ku. Dan aku hanya mau hal ini direkam karena---Seperti yang kukatakan, dengan banyaknya bahasa yang sudah dicapai—Oh betapa banyaknya jiwa jiwa yang sudah datang kepada YAHUSHUA ha MASHIACH dan banyak juga barisan lain yang terdiri dari para pembohong, pemfitnah, hamba si setan dan anak anak setan.

Saya sudah pernah dikirimi dari para penyembah setan. Tahukah anda bahwa mereka ini mengirim kutuk, mantera dan mereka melakukan ritual mereka, mengirimkan email kebencian dan mengancam hidup ku. Semua ini adalah sampah, semua adalah ilmu sihir mereka! Semua adalah sampah—
Tahukah anda batu terkeras yang pernah dilempar dari mana? Dari mereka (yang mengaku nama ini) dan berdoa didalam nama Yesus Kristus. Mereka yang mengaku sedang menuju ke jalan menuju surga. Mereka ini adalah yang paling sulit, karena memang mereka bukan, mereka bukan orang Kristen. Mereka hanya memiliki nama, mereka tidak memiliki hubungan dengan YAHUSHUA. Mereka tidak memiliki Kristus di dalam mereka. Mereka tidak memiliki pengurapan- atau mereka mengetahui bahwa Ministry yang berdiri sejak 1995 (dan menghasilkan buah buah yang baik adalah berasal dari YAHUVEH).

Dan bahkan ada yang mengaku bahwa ”dipilih dan memiliki ijazah Pastor.” Memang nya kenapa. Aku memang dipilih dari Surga. Dan tentu saja, tangan mu mungkin mengaku bahwa'Aku adalah seorang Nabi”. Memang nya kenapa- namun itu hanya di mata dunia. Itu tidak berarti apa apa sama sekali, untuk mendapatkan tangan orang lain tertuju kepada mu dan mendapatkan 'pemilihan' (dari mereka). Pemilihan ku untuk menjadi seorang Nabi dan seorang Rasul adalah berasal dari Surga (Galatia 1: 15-16).

Dan apa selanjutnya? Siapa namanya? Siapa namanya? Siapa nama pria itu, dari New Zealand dan aku selalu lupa?

(Niko): Andrew Strom.

(Elisabeth): Andrew Strom dan sekolah yang engkau panggil sekolah kenabian! Mengaku sekolah kenabian dan engkau harus mengenyahkannya!

Engkau tidak dapat mengajar seseorang menjadi Nabi ( 1 Yohanes 2:27) dan engkau tidak dapat memungut biaya atas seseorang untuk menjadi Nabi (Matius 10:8b, Matius 21:13) Engkau adalah pembohong. Engkau adalah pembohong sejak aku bertemu mu di tahun 1995 dan engkau menjadikan ku sasaran mu.

ENGKAULAH YANG MENJADI SASARAN DARI YAHUVEH HAI ANDREW STROM!

Engkau berkata,” Hati hati terhadap yang mengajarkan untuk mematuhi Ke Sepuluh Perintah (..) dan bagi yang percaya dan mengatakan kepada yang lain untuk menghormati hari Sabbath dan menguduskannya, hati hati.-Larilah dari siapa saja yang mengajarkan Torat! Lari dari mereka.”

*(Kemudian Elisabeth berkata,” Apa yang dia tuduhkan kepadaku Niko sayang?”)

Tahukah engkau Andrew Strom? Engkau adalah seorang satanis dahulu kala dan tetap seorang satanis sekarang!

Aku mau hal ini dikatakan dalam 14 bahasa: Andrew Strom adalah seorang satanis!

Engkau dengar saya? – engkau adalah seorang satanis.

Aku tahu bahwa engkau menekuni ilmu sihir, aku tahu dari kesaksianmu. Dan Pamela martin, dia juag menjadikan ku sasaran nya. Dia adalah teman mu dan dia masih tinggal di Texas.

Aku belum melupakan mu, Pamela Martin. Aku belum lupa apa yang engkau sudah lakukan.

Dan aku belum lupa apa yang Andrew Strom katakan bahwa tidak ada Firman Tuhan yang murni, karena semua sudah terkontaminasi- dan dia memojokan ku di tahun 1995.

Dan aku belum lupa apa yang Pamela Martin katakan di telpon bahwa dia takut akan Andrew Strom karena dia memiliki kekuatan, dan engkau katakan kekuatan dari setan.

Jadi ketahuilah Andrew Strom? Jadi ketahuilah Craig Martin? Aku belum melupakan mu. Aku belum melupakan salah satu dari kalian. Dan aku mau hal (ini dicatat)---sekarang dia akan menyerang ku.

(Niko): YAHUSHUA tidak melupakan sama sekali akan mereka.

(Elisabeth): YAHUSHUA saat Yom Kippur belum lupa akan kalian! YAHUVEH mau hal ini dicatat! DIA belum lupa akan kalian!

Engkau yang bernama ”Malcom Heap”, 'engkau sedang mengumpuli kotoran'! Engkau yang menulis buku mengenai Elijah dan sekarang engkau mengaku sebagai Elijah! Engkau yang mendirikan situs ini dan memfitnah dan menghina diriku!

Engkau yang mengaku sebagai penasihat orang Kristen bernama Stephen Rossi Sr., engkau yang dahulu aku panggil seorang saudara dan kuajair! Engkau yang mengatakan bahwa Nubuatan 111 adalah sebuah berkat-namun sekarang engkau meludahinya dan menganggap nya kutuk karena engkau tidak mau melakukan perceraian (karena itu akan membebanimu secara keuangan)!

Kamu bukan penasihat orang Kristen! Kamu adalah setan yang menyamar! Kamu adalah Judas dan aku nyatakan kepada dunia dan bukan itu saja (bukan aku yang menyatakan hal ini) karena engkau ada dalam masalah pada Yom Kippur ini (aku tidak mengetahui semua ini akan terjadi dan aku berdoa hanya dalam Bahasa lidah)-YAHUVEH mau untuk memperingatkan mu. Engkau tahu apa yang terjadi dengan Judas? Tahukah engkau Steve Rossi Sr? Engkau akan mendapat nasib yang sama.

Anak mu sendiri, darah dan daging mu sekarang melayani Ministry ini sebagai Minister untuk anak muda, Stephen Rossi Jr. Dan dia dalah anak kami sekarang! Kami sangat mengasihinya. Kami mengajarinya dan dia adalah Minister untuk kaum muda dan tidak seperti engkau. Dan dia bahkan tidak mau mengaku engkau sebagai bagian dari darahnya lagi. Dia hanya memiliki darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH dalam dirinya.

Aku sedang memperingatkan para musuh musuh ku.
Aku sedang memperingatkan Zeph Daniels. YAHUVEH masih mengingat mu! DIA masih mengingat mu pada hari Yom Kippur ini, karena memang engkau memiliki bagian di dalamnya. Dan aku tahu masih ada yang lain.

Hai yang lain, aku membutuhkan bantuan mu. Para orang kudus yang sangat diberkati oleh Ministry ini, engkau harus membuktikannya. Buktikan! (Karena engkau harus membuktikannya suatu hari di hadapan YAHUVEH! Apa yang sudah engkau lakukan untuk meringankan beban kami? Apa yang sudah engkau lakukan dalam bentuk apapun untuk menolong kami? Apakah engkau menolong kami? Apakah engkau membebani kami? Apakah engkau memberikan kami semangat? Aku tahu bahwa kata kata adalah baik, dan menyemangati, namun kami buth bantuan.

Kami harus dibantu. Banyak yang harus dilakukan!

Kami sedang menjangkau banyak bangsa. Kami sedang memperingatkan banyak orang akan Sherrie Shriner. Kami sedang mencoba memperingatkan tentan Linda Newkirk...

Linda Newkirik. Ketahuilah bahwa ada yang sudah mengirim kami surat dan memberitahu kami: Linda itu suka menyandera orang. Linda itu suka menunjukkan kekuatan yang berasal dari si setan.

Bagaimana bisa orang membeli buku dari Linda Newkirk? Bagaimana orang bisa menerima apa yang Linda katakan sesuai dengan Kitab Suci: ”melahirkan seorang anak?” ”Hamil selama 17 bulan”? Ya ampun kalian ini! Apa yang kalian pikir? Wanita ini adalah sangat berbahaya. Linda adalah setan yang menyamar.

Dan engkau Sherrie Shriner! Ya ampun! Engkau di luar sana dan engkau sedang menimbun orgone. Orgone!- itulah yang menjadi tanda nya- orgone nya yang spesial. Orgone nya yang spesial dan bisa menjauhkan diri orang dari alien, yang bisa menjauhkan dari para setan, yang katanya bisa menghancurkan pesawat angkasa di langit.

Apakah engkau ini bodoh sekali?! Ampuni aku namun ABBA YAHUVEH sangat marah sekali. Engkau memanggil diri mu orang Kristen namun tidak ada tanda Kekristenan di dalam dirimu. Engkau bergantung kepada seseorang wanita yang menjual orgone kepadamu untuk ditanam di halaman-untuk ditanam di seluruh dunia.

Apakah engkau masih tidak mengerti? Apakah engkau tidak membaca Nubuatan Kudus? Engkau sedang menarik penyakit kepada dirimu sendiri. Engkau sedang menarik setan kepada diri mu sendiri dengan melakukan hal ini. Engkau sedang menarik alien-Jangan khawatir ketika UFO datang maka mereka tahu engkau ada di mana. Engkau akan diminta pertanggung jawaban atas semua yang engkau sudah lakukan.

Ketika engkau menyatakan bahwa ada yang bisa menghancurkan setan selain daripada Nama dan Darah YAHUSHUA ha MASHIACH, maka engkau adalah benar benar benar benar buta dan telinga mu adalah benar benar tuli! Atau engkau sudah ada di bawah pengendalian pikiran atau manipulasi pikiran- ya inilah yang engkau kerjakan ketika engkau mengikuti Sherrie Shriner atau Linda Newkirk.

Kami akan mengeluarkan surat surat yang sudah masuk dan memperingatkan akan Linda Newkirk. Wanita ini adalah sangat berbahaya, berbahaya!

Linda ini menyuruh orang datang ke rumah nya dan mengatakan bahwa dia akan menjaga mereka. Linda mengunci mereka dalam sebuah tempat yang katanya untuk tidur dan dia memastikan bahwa kuncinya ada di luar sehingga dia dapat mengunci engkau.

Aku peringatkan kepada mu wahai kalian, kalian akan bertanggung jawab akan hal ini. Aku bertanya kepadamu, kenapa Nabi ini yang harus bangkit dan memperingatkan manusia akan musuh musuh yang berasal dari setan ini? Kenapa harus aku ini? Dan daftar nya adalah sangat panjang.

Rick Joyner dan pergerakan ” Anak anak Tuhan yang bermanifestasi”. Engkau sungguh tidak tahu bahwa mengapa namanya adalah” Percetakan Bintang Fajar.” Dia sedang menamakan dirinya....Siapakahyang Bintang fajar yang jatuh dari langit? Apakah orang tidak tahu bahwa itu adalah Lucifer? Apakah engkau tidak tahu pergerakan apa ”Anak anak Tuhan yang bermanifestasi itu?” Mereka menamakan diri mereka adalah sebagai tuhan, ya ampun!! Bangun kalian! Bangun kalian!

Saya ini seperti Nabi di jaman Perjanjian Lama! Aku letih! Aku letih dengan semua kebodohan ini. Aku letih dengan semua telinga yang tuli. Aku letih dengan mata mata yang buta. Coba berusaha untuk melepaskan mata mu dari beban itu dan lihat apa yang terjadi! Dan itulah yang aku ingin sampaikan di hari Yom Kippur ini.

Aku tahu bahwa YAH memiliki pesan yang akan segera disampaikan. Aku mulai berbicara dalam Bahasa lidah, namun hari ini juga penghakiman juga dilakukan. Ini dia.

Sebagian dari hal ini...- Semua dari hal ini yang aku telah sebutkan-bukan semuanya- semuanya yang sudah disampaikan ada ditaruh di hatiku. YAHUVEH sangat marah. DIA SEDANG MARAH.

Dimana gerangan para penterjemah yang memang sudah terpanggil untuk melayani Ministry ini? Kenapa engkau tidak menawarkan dirimu untuk memberikan waktu mu? Kita bahkan mendapat email yang berkata demikian,” Begini, saya terpanggil menjadi penterjemah mu namun akan 'ada biayanya sekian.'APA? Kami ini tidak meminat bayaran ketika kami juga menyampaikan Nubuatan ini di situs ini dalam bahasa Inggris. Jadi kenapa anda yang harus minta bayaran (terutama kalian yang yakin bahwa kebenaran memang disampaikan dari Ministry ini) – mengapa engkau kemudian berkata bahwa saya harus membayar anda sekian banyak?

Penterjemah kami bekerja keras. Mereka juga memiliki pekerjaan penuh waktu namun tetap mendedikasikan banyak waktu untuk menterjemahkan Nubuatan ini, menyampaikan pesan pesan dari Ministry ini, dan mereka menyampaikannya dalam bahasa yang beragam. Aku tidak bisa katakan berapa banyak mereka berkorban untuk hal ini, berapa banyak waktu yang mereka lakukan untuk hal ini, waktu tidur mereka yang berkurang. Aku tak bisa bayangkan.

Dan mereka tahu bahwa upah mereka akan mengikuti mereka ke Surga. Mereka akan menjumpai jiwa jiwa, ketika kami juga akan menjumpai jiwa jiwa , dan mereka ini akan mengucapkan terima kasih secara khusus, karena mereka berdiri di pihak kami.Kami tahu bahwa ketika kami akan meninggalkan bumi ini, kami akan meninggalkan dengan upah yang terbesar dari semuanya, karena kami membawa jiwa jiwa kepada YAHUSHUA ha MASHIACH, yang mana kami tetap sampaikan mengenai hal hal yang kudus.

Jadi itulah yang aku ingin sampaikan pada Yom Kippur. Dan sekarang aku akan mendengar apa yang YAHUVEH akan katakan kepadaku, karena semua hal ini sedang berada di dalam hati YAHUVEH pada saat ini...semua hal ini.

YAHUSHUA akan segera datang. Masa Kesesakan Besar hampir tiba di depan kita dan celakalah kalian yang suka mengunjungi situs 5 doves milik Jim Bramlett. Jim Bramlett engkau sedang ada dalam masalah besar. Engkau akan berhadapan dengan YAHUVEH. Dan engkau akan bertanggung jawab atas semua waktu yang menyebabkan orang berkata,” Ini adalah hari dimana YAHUSHUA akan datang,” hari ini adalah hari pengangkatan.”

Dan setiap dari kalian di dalam situs forum 5 doves yang sudah selama ini berjalan bersama Jim Bramlett, semua dari kalian yang mengatakan bahwa,” Hari ini adalah harinya...”

Pastor itu...Siapa nama pastor itu, sayang?

(Niko): F.M Riley

(Elisabeth): Oh ya F.M Riley, yang menamakan dirinya pengikut baptis. Engkau akan berhadapan dengan YAHUVEH , jadi dengar baik baik. Engkau ini mengajarkan bahwa orang dapat berdosa dan apapun yang terjadi tidak masalah jika mereka melakukan perzinahan, tidak masalah engkau melakukan hal itu selama....selama engkau mengetahui hal ini....

Jadi engkau tahu bahwa ini adalah kebenaran menurut engkau bukan Injil Keselamatan itu yang engkau sampaikan, F.M Riley. Engkau akan berhadapan dengan YAHUVEH yang sangat marah.Engkau akan ketahui, engkau akan ketahui apa yang sudah engkau lakukan-engkau mengajar orang banyak bahwa mereka dapat berdosa dan masih bisa diangkat dan masuk ke surga. ”Itu tidak apa apa selama engkau mau mengucapkan doa untuk diselamatkan tersebut, jangan khawatir, tetap senang! Ketika pengangkatan tiba engkau tidak akan masuk ke dalam masa kesesakan besar.”

F.M Riley, aku sudah melihat mu dalam 5 doves selama ini, selama ini, selama ini.

Marliyn Agee, aku tahu siapa engkau sebenarnya. Aku memulai hal ini sama dengan mu di tahun 1995. Engkau juga melakukan hal yang sama. ” Tahun ini adalah tahun pengangkatan. Ini dia bulannya. Ini lah Rosh Hashanah itu.” Hari ini adalah hari raya Pentakosta”..Aku tidak mengerti (karena engkau Marilyn memberikan banyak sekali tanggal).

Semua engkau yang ada di dalam situs 5 doves memberikan begitu banyak tanggal dan menjadikan orang putus asa. Saat mereka benar benar mempercayainya dan bahkan sejumlah dari mereka diselamatkan karena begitu takut untuk tertinggal dan mereka berlutut dan berkata,” Aku tidak mau tertinggal.”

F.M Riley berkata bahwa 'ini dia tanggal nya'. Jim Bramlett berkata bahwa'ini dia tanggalnya.' Marilyn Agee berkata' ini' dia harinya. Tahukah kalian bahwa kalian semua ini akan bertanggung jawab, karena jiwa jiwa yang berharga ini ketika hal itu terjadi dan mereka langsung berlutut dan bertobat di hadapan YAHUSHUA dan memberikan hidupnya kepada NYA dan hari bergulir dan tidak terjadi pengangkatan....

Jadi kenapa juga orang orang di atas mau percaya kepada hal hal di luar YAHUSHUA itu sendiri—dimana DIA mengampuni dosa dosa mereka—kenapa engkau berbohong kepada mereka dan menjanjinkan pengangkatan? Engkau menjanjikan mereka tanggal tertentu. Dan untuk ini 5 doves, celakalah engkau. Hari ini juga, YAHUVEH berkata celakalah yang sudah ambil bagian dalam situs 5 doves.

Aku akan menyebutkan sejumlah nama. Donna Cothran Aku tidak tahu mengapa namun YAH sudah menyebutkan namamu. Engkau dulunya adalah bagian dari Ministry ini. Engkau biasanya memberikan kata kata penguatan. Dan sekarang engkau ada di dalam situs 5 doves dan percaya akan semua kebohongan ini. Dan engkau sekarang ambil bagian dari kebohongan ini dan engkau akan bertanggung jawab untuk hal ini. Aku tidak tahu mengapa YAH menaruh sejumlah nama di hatiku (dalam benak ku) saat ini. Aku tidak mengerti namun aku akan meyampaikan pesan ini kepadamu. Semua nya, semuanya. Hati hati sama 5 doves, hati hati sama 5 doves. Mereka ini akan mengecewakan mu dan mereka ini akan bertanggung jawab.

YAHUVEH tidak menganggap hal ini main main. DIA tidak akan main main ketika engkau mengatakan bahwa ini dia tanggal nya. Ministry ini sama sekali tidak melakukan hal tersebut.

Aku sudah diberitahu, aku (sudah diberitahu) secara positif (dan sekarang aku berdiri di hadapan YAHUVEH (saat aku berbicara ini), malaikat, malaikat malaikat yang kudus datang kepadaku dan berkata bahwa mereka ini akan datang dan akan mengatakan tanggal nya. Jadi hal ini bukan bikinan diriku semata. Aku telah melihat mereka. Aku sudah memegang sayap mereka. Kesaksian ku ada di bawah ini.

Aku tahu bahwa DIA memanggilku sebagai Ringmaiden NYA. Aku tahu hal itu aku tahu hal itu aku tahu hal itu. Engkau dapat saja mencibirku hai para musuh musuh ku. Itu bukan panggilan yang aku buat buat. (yang benar saja!) Jadi harus ada seseorang yang menjerit dan menyampaikan jeritan itu,” Lihat ini bahwa Mempelai Pria benar benar datang.” Dan aku tahu aku tahu aku tahu bahwa bahwa YAHUSHUA telah menyampaikan kepadaku, bahwa ini semua akan terjadi dan para malaikat kudus akan datang. (dan aku tidak akan membahas lebih jauh dari apa yang YAH katakan bahwa: YAHUSHUA akan datang di hari Rosh Hashanah. Dan itu akan terjadi di hari Sabbath dan puji YAHUSHUA bahwa kita tidak mengikuti kalendar berdasarkan matahari dan bisa sampai tahun 2020. Kita diberitahu untuk mengikuti kalendar berdasarkan bulan (Bilangan 28:11 a, 14b) dimana hal ini yang diciptakan oleh YAH sendiri.)

Jadi ini semua ada di hati YAH pada hari Yom Kippur ini. Aku tidak tahu akan mendapatkan pesan Yo Kippur. Aku sama sekali tidak tahu akan hal ini. Aku hanya menangis dan berkata,” Aku tidak harus menjadi Nabi, ini adalah hal yang mengerikan” dan yang terjadi selanjutnya aku sedang berdoa dalam Bahasa lidah.

Dan sekarang aku akan mendengar apa yang ABBA YAH akan sampaikan, Hanya hal ini,”Celakalah hai para musuh musuh. Celaka, celaka, celaka, celaka kalian para musuh musuh dari ABBA YAHUVEH! Bahkan kalian yang mengaku orang Kristen, namun jika engkau tidak memiliki hubungan yang pribadi, patuh dan penuh kasih dengan YAHUSHUA ha MASHIACH maka aku katakan ini, (siapa saja yang melempari batu, siapa saja yang memfitnah dan berbohong mengenai Ministry ini saat ini juga...siapa saja siapa saja siapa saja yang melakukan hal hal di atas dan tidak membela Ministry ini ketika melihat hal ini terjadi dan tidak mendukung Ministry ini dan memberikan kami penguatan): aku tahu bahwa ABBA YAH berkata,” Engkau akan bertanggung jawab akan hal ini.”

Engkau akan bertanggung jawab. Ketika begitu seringnya engkau mengacuhkan permohonan kami untuk minta tolong, begitu sering nya engkau mendengar suara RUACH ha KODESH yang berkata,”engkau harus mendukung Ministry ini (walaupun memang engkau tidak memiliki banyak hal- namun engkau harus berbuat sesuatu untuk Ministry ini)”---Engkau yang sebenarnya bisa menjadi penterjemah engkau sering mendengar,”engkau kan tahu bahasa itu dengan baik. Engkau bisa melakukannya. Engkau terpanggil untuk hal ini.” Namun engkau mengacuhkan saja suara itu....

Dan saat itu akan terjadi saat engkau berdoa kepada YAHUVEH dan YAHUSHUA dimana Mereka akan menutup telinga mereka (Yesaya 59:2) Ketika engkau menahan tangan mu untuk menolong kami, itulah saat dimana YAHUVEH akan menahan tangan NYA untuk menolong engkau. Dan engkau akan masuk dalam Masa Kesesakan Besar.

Aku berkata...lebih baik menderita sekarang dan para Mempelai Wanita yang benar dari YAHUSHUA ha MASHIACH memang menderita sekarang ini. Namun di dalam Masa Kesesakan Besar-engkau tidak punya bayangan, engkau tidak punya pikiran betapa penderitaan yang akan engkau jalani dan menunggu engkau. Engkau nanti tidak memiliki siapa siapa dan engkau berharap bisa pergi ke gereja lagi, engkau berkata,” oh aku ini harus menjadi bagian dari persekutuan dan aku harus pergi ke gereja di hari Minggu walaupun mereka tidak memberiku makanan rohani yang baik, walaupun aku mendengar pesan yang biasa biasa saja, walau mereka berkotbah yang tidak anti dosa. Aku harus pergi ke gereja hari Minggu ini, engkau mengerti, karena jika tidak maka aku tidak memiliki hubungan dengan Tuhan. Aku harus bergantung pada orang lain dan pergi ke gereja sehingga mereka dapat melihat bahwa aku pergi ke gereja.

Anda mengerti kan bahwa itu sekedar permainan dari gereja? Engkau adalah orang suam suam kuku? Siapa engkau maka engkau berpikir bahwa harus ada orang lain yang melihat engkau bahwa engkau ini orang suci, engkau harus memiliki gereja. Engkau harus ada seorang pastor yang memastikan bahwa engkau ini orang kudus. Engkau dalam masalah besar. Engkau tidak memiliki hubungan dengan YAHUSHUA. Engkau dalam masalah besar.

Apa yang akan engkau lakukan dalam Masa Kesesakan Besar dimana hanya gereja milik negara yang ada? Hanya mereka yang menyembah si binatang, mereka ini yang nantinya hanya ada. Engkau tidak bisa hidup tanpa gereja? Engkau pikir engkau tidak dapat berjalan berdua saja bersama YAHUSHUA? Engkau dalam masalah besar. Berapa banyak surat yang kami dapat berkata,” Oh, aku harus ada di dalam sebuah persekutuan.” bahkan ketika engkau diperingati maka engkau masih mencari gereja yang lain.

Dan kepada tempat ibadah Mesianik Yahudi...aku peringatkan kalian. Aku katakan hal ini kepada suamiku. Kami ada beban yaitu:

YAHUSHUA telah memperingatkan mengenai organisasi gereja. Saat ini siapakah yang dipanggil sebagai gereja Babilon? Engkau datang kepada pastor mu dan duduk dalam organisasi gereja dan engkau memperingatkan mereka bahwa,” Bukankah hari ini bukan hari Shabbat” namun pastor mu malah menepuk nepuk kepala engkau dan berkata,” Tenang saja, semua hari kan sama saja” dan bahkan mengutip dari Kitab Paulus yang mengatakan hal tersebut dan memutar balikkan berulang ulang yaitu ketika Paulus berkata kepada orang Ibrani,” Jangan ada orang yang meghakimi mu mengenai hari apa Shabbat itu.” Dan kemudian engkau percaya, percaya, percaya atas kebohongan itu. Engkau percaya dusta itu. Engkau percaya pada pastor itu.

Jadi mari kita berbicara mengenai Mesianik Yahudi. Engkau ini sudah mengeluarkan nama YAH dari nama YAHUSHUA. Engkau menaruh nama 'ya' (yes) di sana. Apakah 'Ya' itu? Nama Bapa kita itu bukan ”Ya.” Maka dari itu Nama ABBA YAHUVEH harus dimasukkan dalam (Nama dari) Anak NYA yaitu (Y-A-H) YAH.

Berapa banyak tempat ibadah Mesianik Yahudi yang mengikuti ritual kuno dan tradisi manusia semata? Berapa banyak yang tahu bahwa mereka sudah semakin dalam pada Yahudi ortodoks dan cara cara berdasarkan hukum semata? Mereka lupa mengatakan kepada banyak orang-seperti pada Yom Kippur ini- bahwa dosa dosa kita sudah diampuni. Kita tidak lagi harus berduka. Kita sudah diampuni dan kita tahu bahwa; YAHUSHUA adalah a MASHIACH kita. DIA adalah Darah Pengampunan yang sempurna. DIA adalah satu satunya Darah Pengampunan sempurna untuk pengampunan atas dosa dosa kita semua. Kita sudah diampuni. Kepada mereka yang benar benar percaya bahwa kita sudah diampuni dengan Darah NYA dan setiap hari hidup untuk menyenangkan NYA , kita sudah di hibur hari ini, kita tidak perlu lagi memukul dada kita dan berkata,:Oh celakalah aku ini aku seorang pendosa.”

Tidak, karena setiap waktu kita melakukan sesuatu yang mendukakan hati ABBA YAHUVEH, kita langsung cepat berkata,” Oh YAHUSHUA mohon ampuni kami. Kita tidak memikirkan untuk melakukan dosa. Kita tidak dengan sengaja berbuat dosa. Ketika engkau dengan sengaja berbuat dosa maka engkau dalam masalah besar. Engkau sedang menghina Darah dari YAHUSHUA dan Kitab Suci berkata,”Kuduslah engkau karena AKU kudus.” Jadi jangan hanya masuk ke dalam tempat ibadah Mesianik Yahudi. Engkau harus hati hati. Dan mereka ini yang menamakan dirinya rabbi, mereka ini tidak mengerti apa apa. Mereka tidak memahami. Mereka ini mengajar nama 'Yeshua', sama seperti aku yang pertama kali diajair dengan nama 'Yeshua'. Aku memang tidak mengerti saat itu. Maka katakanlah hal itu kepada mereka dengan cara yang baik. Dan jika engkau ingin memberikan Nubuatan nubuatan ini kepada mereka silahkan saja.

Tapi jangan kaget jika melempar nya kembali kepada mu, karena mereka yang memanggil dirinya rabbiini ini tidak percaya jika seorang wanita bisa menjadi pemimpin. (Memang aku dan Niko sudah mengetahui hal ini secara yang tidak diinginkan) (Huruf dari mengetahui tidak ada dalam terjemahan yang pertama).

Tahukah anda? Aku tidak memanggil manusia sebagai rabbi. Aku hanya memiliki Satu Rabbi dan Namanya adalah YAHUSHUA ha MASHIACH. DIA adalah Imam tertinggi. DIA adalah satu satunya yang pantas memegang posisi itu. Jadi kami memperingatkan engkau. Ketika anda datang ke sebuah tempat ibadah Mesianik Yahudi: jangan HARAP, jangan harap menemukan apa yang kau dapat dalam Ministry ini di sana , dan ketika memang tidak kau temukan pastikan engkau temui pimpinan di sana dan peringatkan mereka. Pastikan engkau mendengar mereka berteriak,” Tuhan , Tuhan, Tuhan...” memangnya Tuhan mana yang mereka sembah? (Niko dan aku juga mengetahuinya dengan cara yang tidak diinginkan. Kesaksian kami mengenai hal ini juga akan ditayangkan sesuai dengan waktu dari YAH sama seperti lainnya).

Maka inilal yang YAH taruh di hatiku pada hari Yom Kippur, 2009.

Tanggal berapa hari ini sayang? September berapa?

(Niko): Malam ini adalah tanggal 29 September.

(Elisabeth): Baik, jadi malam ini adalah tanggal 29 dan kami sedang berada di Eropa dan malam ini adalah permulaan dari hari Yom Kippur.

Sekarang ABBA YAHUVEH, aku mohon berikan aku pesan itu? Engkau memulai dengan sebuah pesan dan sudah memulai aku membicarakannya. Aku kohon ampunjika aku sudah menyinggung seseoerang. Aku sudah memanggil orang bodoh, namun aku percaya engkau yang menaruh kata itu di hatiku karena memang demikian adanya mereka: Mereka bertingkah laku dengan roh kebodohan dan mempercayai dusta, dan tidak membela apa yang mereka tahu itu adalah benar adanya. Dan sekarang ABBA....(Elisabeth mulai berdoa dalam Bahasa lidah).

Nubuatan 115

Waspada Akan Sistem Diktator Total Yang Akan Terjadi di Amerika dan di Dunia
(Totalitarianisme, adalah sebuah sistem pemerintahan otokrat (dimana seorang penguasa memiliki kekuasaan tidak terbatas, penguasa tunggal) dimana negra langsung memegang peranan dalam semua lini sosial, termasuk di dalamnya kehidupan sehari hari para penduduknya. Sistem pemerintahan ini tidak hanya mengontrol semua hal ekonomi dan politik namun juga tingkah laku, nilai nilai dan keyakinan dari para penduduknya, dan memastikan bahwa garis antara negara dan penduduk dihapus habis. Tugas warga negara kepada negara menjadi hal utama dari penduduk dan tujuan dari negara adalah mengganti sistem sosial yang sekarang menjadi sistem sosial yang sempurna.

Negara yang pernah disebut menganut sistem totalitarianisme adalah Uni Sovyet di bawah Stalin, Jerman Nazi dan Cina di bawah Mao- pemerintahan komunis di bawah Uni Soviet dan Cina. (baca lebih lanjut untuk membaca totalitarianisme).

Pada tanggal 5 September 2009, YAHUVEH berbicara kepada Elisabeth ketika dia tidur dan DIA berkata,” Diktator totalitarian, diktator totalitarian, Elisabeth peringatkan mereka, dan dia yang menamakan dirinya presiden dari Amerika Serikat ingin agar Amerika dikuasai secara diktator totalitarian. Sistem kesehatan hanya akan diberikan kepada yang kaya saja. Hanya ada dua kategori penduduk di sana yaitu yang kaya dan yang tingkat menengah. Tingkat menengah ini akan melayani yang kaya dan yang miskin nantinya akan dibunuh dengan sistem vaksinasi yang dipaksa, aborsi dipaksa dan tidak adanya jaminan kesehatan. Pemerintah akan menguasai semuanya dan mereka akan menentukan siapa yang boleh hidup dan mati.

Nubuatan dimulai:
Elisabeth jangan pernah berani, jangan pernah berani! Jangan pernah menyesal atas kata kata yang sudah disampaikan- bahkan untuk setiap kata yang aku taruh di mulutmu.

AKU sudah perintahkan engkau untuk menerbitkan buku yang berisi semua Nubuatan di dalamnya. AKU sudah memerintahkan engkau untuk menerbitkan buku mengenai siapa RUACH ha KODESH sebenarnya- sebuah pewahyuan yang AKU berikan kepadamu secara sangat khusus . Namun waktu yang menjadi kendala untuk semuanya.

Dan sekarang AKU memnberikan engkau perintah baru, semua ini akan disiapkan dalam bentuk audio. Ini merupakan jalan tercepat untuk menjangkau jiwa jiwa, karena waktunya sangat pendek dan orang orang ku binasa karena kurang memiliki pengetahuan (Hosea 4:6)- kurang memiliki pengetahuan atas apa yang AKU sudah berikan di dalam Nubuatan Kudus kepada mu. Hal ini harus amat cepat dilakukan karena Masa Kesesakan Besar sudah mulai bisa terasa.

AKU, YAHUVEH, melihat malam ini siapa saja yang menjalankan penanggalan yang seperti AKU minta. Mereka mungkin memiliki tanggalan lain namun pesan itu sudah terlambat. AKU mengatakan bahwa AKU mengetahui hati mereka. Mereka masih mau berpuasa untuk KU. Mereka masih menyesali dosa dosa mereka dan AKU memperingatkan mereka untuk mendekat lagi kepada YAHUSHUA daripada sebelumnya.

Karena akan ada Total...

(Elisaebth tidak dapat mengatakan kata itu. Dia berkata,” Oh, Bapa, ABBA YAHUVEH..”)

Diktator totalitarian. Total...

(Niko: Totalitarian).

Diktator Totalitarian.

(Elisabeth:” Aku dapat mendengar kata itu namun sulit untuk mengatakannya.')

...yang berusaha untuk menguasai seluruh dunia. Karena mereka tahu ketika mereka dapat menguasai Amerika- maka itu akan menguasai seluruh dunia. Karena hal Tot...

(Elisabeth; tolong aku sayang).

(Niko: Totalitarian.)

Hati hati atas diktator totalitarian, karena mereka tidak akan memberikan kalian pilihan sama sekali. Mereka akan mengambil semua kebebasan dari bicaramu. Mereka akan merampas jalur jalur internet yang digunakan sekarang untuk menyampaikan kebenaran. Mereka akan membungkam para penyiar berita yang mencoba memberitahu apa yang Pemerintah lakukan sekarang. Mereka akan menyensor apa yang ditulis.

Amerika, engkau memiliki seorang 'presiden Amerika Serikat' yang mengagumi Hitler sebagai pujaanya. Dia ini juga akan menjadi sama sepertinya. Dia ini juga memiliki kompleksitas Messianic (MESSIAH), dimana (dia) melihat dirinya sebagai Messiah. Dia inilah sang dikator totalitarian dalam hatinya. Dia menjanjikan engkau perubahan, yang mana dia lakukan saat berkuasa. Namun AKU memperingatkan mu lewat Nubuatan Kudus ini bahwa perubahan itu bukannya baik namun adalah jahat.

Dan engkau meninggikan kepalamu dan menggeleng kepala mu dalam kekaguman ketika apa yang AKU nubuatkan terjadi dan sekarang engkau memiliki presiden terburuk yang pernah dipilih. Bukan AKU yang memilih nya. Itu adalah pilihan mu. AKU, YAHUVEH, mengijinkan ini terjadi. Buat kalian yang memilih dia kalian harus menjadi malu- karena AKU akan meminta pertanggung jawaban mu jika engkau tidak menyatakan kebenaran dan menghardik apa yang sudah kau lakukan dan kejahatan ini baru saja dimulai.

Amerika itu bukan negara' yang menjanjikan kebebasan dan untuk yang gagah.' Sekarang semua hal sudah dilegalisasikan sebagai dosa (sekarang ini). Dulu engkau adalah negara yang bermoral. Engkau dulu menghardik negara negara yang melakukan penyiksaan. Sekarang engkau menjadi sang penyiksa itu sendiri. Dulu engkau (menjunjung) Konvensi Geneva. Sekarang engaku mengejeknya. Apa saja bisa dilakukan di Amerika. Dunia melihat ke Amerika dan melihat siapa saja yang protes akan dipukuli dan dikurung. Presiden Barack Hussein Obama ini menjalankan agenda sosialis- dimana dulu Amerika menentang sosialisme, komunisme. Sekarang mereka punya presiden yang menggoyangkan bahu nya dan berkata,” Memang nya kenapa dengan komunisme?”

Amerika lihat apa yang kau lakukan. Bapak bapak bangsamu akan menangis untuk mu. Kebebasan yang dulu engkau perjuangkan sangat keras- engkau biarkan minoritas merampasnya. Anak anak mu di sekolah didoktrin di sekolah menyanyikan lagu pujian kepada Barack Hussein Obama. Anak anak mu di sekolah didoktrin di sekolah untuk menerima gaya hidup para homoseksual dan mereka diajar (untuk berkata)'memangnya kenapa dengan itu?' Anak anak mu diajari di sekolah tidak ada yang namanya Pencipta yang ada semuanya adalah evolusi semata.

AKU peringatkan mu lewat Nabi Kudus ini,” bawa anak mu keluar dari sarang sang anti kristus,” sejak berapa tahun yang lalu? Karena AKU tidak akan berbuat apa apa sebelum AKU memberikan pernyataan kepada para Nabi Nabi. AKU memberikan peringatkan sebelum penghukuman datang.

AKU peringatkan engkau Kanada, jangan ikuti jejak saudara mu Amerika dan malah engkau berjalan berdampingan.

Ini adalah pesan yang AKU sampaikan dalam Yom Kippur. Engkau akan melihat hal hal yang sebaiknya tidak kau lihat, engkau akan mendengar hal hal yang tidak akan kau percayai-karena hamba si setan juga mulai bergerak. Tidak ada yang namanya gereja, tidak ada yang namanya organisasi, tidak ada usaha, tidak ada sinagoga, tidak ada pemerintah-dimana hamba si setan tidak berada di dalamnya.

Sekolah ini buat anak anak kalian tidak mengajakarkan moralitas.Sangat menyedihkan karena tidak ada yang protes dan membela kebenaran. Ministry ini seperti berteriak sendirian di hutan. Nabi Kudus ini adalah seorang wanita yang ada di hutan dan berteriak kepada mu,”Bertobat selagi masih ada waktu.”

Seperti yang KU katakan bahwa Masa Kesesakan Besar, yaitu Masa Kesusahan jacob sudah amat sangat dekat dan ini sudah jelas. Dan engkau saat ini hidup seakan akan engkau ini hidup selamanya. Engkau merencanakan semuanya di tahun tahun yang akan datang, tapi tahukah engkau bahwa AKU ini yang menghitung hari hari mu? Tahukah engkau bahwa yang akan bertahan adalah hal itu? (hanya) yang engkau sudah lakukan untuk AKU, YAHUVEH, yang akan bertahan dan yang membawa Nama Anak KU YAHUSHUA sang MASHIACH mu (yang akan bertahan).

Sudah terjadi wabah kelaparan, dan menguasai dunia. Kelaparan ini adalah untuk Kebenaran Firman KU (Amos 8:11). Sangat sedikit yang mengetahui siapa AKU Sebenarnya? Hanya sedikit yang mengerti mengapa YAHUSHUA dulu datang ke dunia, siapa kah YAHUSHUA itu? Hanya sedikit yang percaya ada harga yang harus dibayar untuk ketidakkudusan? Harus lebih dari pada hanya mengucapkan doa sederhana. Engkau harus hidup di dalamnya, dan menunjukkan perbuatan mu dan iman mu sebagai bagian dari doa mu (Yakobus 1:22).

Berapa banya gereja yang menentang dosa saat ini? Berapa banyak yang membela yang lain ketika hal mengenai berdoa itu sudah tidak boleh dilakukan di sekolah? Mengapa tidak semua gereja bangkit dan membela dua orang ini?

Ketika engkau melihat seorang suster tidak dapat mengenakan simbol iman nya, yaitu salib, ketika engkau melihat bahwa salib itu sudah tidak boleh dipakai di rumah sakit- Dan engkau menamakan diri mu gereja Kristen- mengapa engkau membisu?

Dan sekarang engkau berkata,'ABBA YAHUVEH mengapa ENGKAU membiarkan kebebasan kami diambil begitu saja. Mengapa kebebasan beribadah dan berbicara kami dirampas?'

AKU katakan kepada mu sekarang,” Apa yang sudah kau lakukan?” Bagaimana engkau melawanny?” Apa yang engkau lakukan sekarang?”Mengapa tidak engkau semua melakukan sesuatu?” Ministry ini sudah melakukan bagiannya. Tanya AKU dan AKU akan tunjukkan kepada mu apa bagian mu. Aborsi sudah menjadi umum sekarang dimana seorang anak dapat melakukannya tanpa permisi orang tua nya lagi. Apa yang sudah kau lakukan untuk mengatasinya? Apakah engkau lakukan sesuatu?

Apa yang kau lakukan untuk pernikahan sesama jenis? Apa yang kau perbuat untuk menstop homoseksualitas yang sudah menjamur di negeri ini? Apakah engkau menentang nya? Apakah engkau menentang nya dan berkata ABBA YAH menciptakan seorang pria dan seorang wanita untuk suatu tujuan? Sekarang bayi bayi diberikan kepada para homoseksual. Secara hukum ,mereka bisa mengadopsi. Dosa sudah dilegalkan.

Bayangkan apa yang akan terjadi akan generasi yang akan datang...(2 Timotius 3:1-5).

Tak ada moral- tak mengerti pengetahun akan adanya TUHAN daripada pemerintah (yang dianggap tuhan). Apa saja bisa dilakukan – asalkan itu bisa membuat engkau senang.

Tidak ada disiplin – karena sang orang tua sudah dilarang untuk mendisiplinkan. Bayangkan bahwa sekarang jalan menuju ke neraka itu lebih lebar dari yang sekarang. Inilah yang KAU nubuatkan akan terjadi lewat mulut Ringmaiden ini.

Kelaparan yang hebat akan datang (Amos 8:10). Seperti engkau yang lapar terus akan Firman KU, AKU katakan kepada mu sekarang: bersiap untuk hari hari yang akan datang. Bagaimana aku bersiap, kau bertanya? Terima akan Kebenaran KU, belajar dan cari tahu siapa YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH itu. Beri makan jiwa mu. Jangan mengabaikan Firman yang Kudus begitu saja. Pelajari Nubuatan Kudus yang AKU sudah berikan kepada Handmaiden, karena setiap Firman ini adalah benar adanya. Engkau akan tahu apa yang akan kau lakukan. Karena hari hari di masa Musa akan terjadi lagi, namun AKU akan memberikan engkau harapan.

AKU berikan engkau pengharapan sekarang. Wabah yang sedang datang ini bukan untuk engkau, karena engkau sudah memberikan tanda darah di pintu mu. Itu melindungi mu, itu adalah Darah dari YAHUSHUA sang MASHIACH mu, satu satu nya Anak YAHUVEH.

Seperti juga orang dunia yang berjalan di dalam kegelapan, engkau juga akan berjalan di dalam Sinar KU, satu satu nya sinar yang abadi yaitu YAHUSHUA sang MASHIACH mu. Seperti AKU, YAHUVEH yang meletakkan roti manna di tanah (Keluaran 16) maka jangan pernah ragu bahwa AKU akan melakukannya lagi (Yakobus 1:6-7). Ketika engkau terus mengkonsumsi roti Surgawi sekarang, maka AKU akan memberi mu Air Hidup kepada mereka yang menerima nya (Bilangan 20). AKU akan memberi mu air dimana sekiranya sudah tidak ada lagi.

Sama seperti Sadrach, Meshach dan Abednego dimasukkan ke dalam dapur api, dan secara pasti ada orang keempat yang muncul dan berjalan di dalam api bersama mereka dan mereka ini tidak terbakar bahkan selamat dan dilepaskan, dan semua orang dapat melihat tidak ada sama sekali bau asap dan bahkan ikatan mereka terlepas – dan semua bertanya,”Siapa gerangan orang ke empat yang berjalan di dalam api (Daniel 3)?”

Sekarang AKU beritahu siapa. Itu adalah YAHUSHUA sang MASHIACH mu dan apa yang DIA lakukan dahulu maka DIA akan lakukan lagi untuk mu ketika engkau berjalan di dalam kepatuhan dan kekudusan di dalam KU, YAHUVEH dan setiap orang (yang) meminta pengampunan akan dosa dosa mu di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH.

AKU akan membuat engkau tidak terlihat (Psalm 27:5). AKU akan mengalahkan penguasa penguasa tanah. Berjalanlah dalam jalan KU dan dalam Yom Kippur ini semua harus menyadari bahwa semua sudah berdosa dan (sudah) berkurang Kemuliaan KU, dan hanya ada satu yang benar sempurna ketika berjalan di dunia ini yaitu YAHUSHUA ha MASHIACH, Putera KU satu satu nya.

Hardik para pembohong. Hardik para pemfitnah. Berdiri teguh dan bela Ministry ini jika engkau masih tetap mau mendengar Kebenaran Kudus dari KU. Bantu yang kau bisa bantu. Dukung semampu mu. Berikan Kata kata penghiburan, namun juga tunjukkan perbuatan nyata di belakang kata kata mu (Yakobus 2:14-15). Bantu untuk angkat beban yang besar ini. Jangan lagi takut untuk membagikan Pesan Pesan KU. Ketika AKU menaruh nya di hati mu maka peringatkan langsung. Lakukan protes ketika engkau mampu.

Celakalah engkau Amerika karena engkau lah tanda bahwa begitu dekat dengan Masa Kesusahan Jacob. Engkau lah sebuah jam yang AKU sudah pasang (demikian juga Israel), dan dunia melihat bahwa kebebasan mu semua sudah hilang. Engkau sudah diperingatkan. Engkau sudah diperingatkan. Engkau sudah diperingatkan karena AKU memerintahkan Nabi Kudus ini untuk memperingatkan Amerika. Dan saat mereka menolak untuk mendengar dan sebagian besar yang mengaku Pastor berkata,” Amerika akan tetap hidup. Amerika adalah sebuah negara yang besar. Kami akan mendukung presiden kami, kami terikat hukum negara kami walaupun itu bertentangan dengan Kitab Suci.”

AKU katakan kepada Nabi Kudus KU, Amerika tidak akan mendengar. Dan lebih jauh AKU memilih dia (Elisabeth) menjadi Nabi bagi banyak bangsa. Waktu nya terus berjalan, terutama ketika engkau melihat yang namanya”jaminan kesehatan” sedang dipertaruhkan. Undang undang ini bukan tentang kehidupan, namun ini tentang kematian. Siapa yang akan mati dan siapa yang akan hidup. Siapa yang bisa pergi ke dokter dan siapa yang tidak, siapa yang merupakan orang yang sudah Lahir Baru di dalam YAHUSHUA- mereka sudah memiliki namamu dan mereka sudah tahu siapa engkau.

Engkau akan memiliki jaminan kesehatan yang engkau tidak inginkan jika engkau tidak protes sekarang dan berikan suara mu tersebut ke Surga. Namun AKU selalu memberikan jalan, AKU selalu memberikan jalan KU kepada anak anak KU yang setia dan selalu ada jalan keluar, namun AKU tak akan beritahukan sekarang.

Jangan lupa bahwa hari raya Sukkot sudah dekat. Lakukan semampu mu untuk merayakannya. Jika engkau hanya bisa tidur di lantai di dalam sebuah tenda dengan selimut. AKU tahu hati mu. AKU tahu apa yang bisa engkau perbuat dan AKU akan menghargai nya dan AKU akan memberkati nya.

Benar benar hari yang kelam. Hanya berapa banyak yang mengenal KU dan bahkan berdoa- bahkan ketika mereka memalingkan tanggalan mereka ke tanggalan yang lain dan mengacuhkan Yom Kippur? Hanya sedikit kiranya yang peduli? Hanya sedikit kiranya yang menundukkan kepalanya?

Dan di gereja Kristen berapa banyak yang mengajar apa itu Yom Kippur? Namun itu adalah tanggung jawab dari mu jika engkau ada di suatu gereja Kristen, bagian dari organisasi gereja, merupakan tanggung jawab mu unutk memberi tahu yang lain. Jika sang pastor menghardik mu maka itu lah saat nya untuk pergi dan mengatakan”Ikabod” pada pintu gereja itu. Ini adalah kata kata keras yang AKU harus katakan.

Berharap!- kepada anak anak Kudus ku yang mengikuti YAHUSHUA ha MASHIACH, ANAK KU satu satu nya dan ratapan dan kertak gigi (bagi mereka) yang menolah Darah yang tertumpah bagi mereka di atas Kalvari.

Jadi sesuaikan jam mu dan perhatikan Amerika dan engkau melihat bahwa semua kebebasan mu sudah tiada- Masa Kesesakan Besar telah mulai ketika kebebasan yang terakhir sudah tiada.

AKU, YAHUVEH, sudah berbicara.

Disampaikan dan dikatakan pada tanggal 29 September 2009, pada pukul 11 malam.
Seorang Anak, Pejuang, Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH.
Rasul Elisabeth S. Elijah Nikomia.

Contact Us
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat menyurat:
Almightywind
P.O. Box 40007
Upper Hutt
New Zealand 5018

Ketika Niko akan memuat Nubuatan 115 di situs Ministry ini maka YAHUVEH menyampaikan Firman ini pada tanggal 12 Okotber 2009.

Niko, AKU sangat puas atas apa yang sudah kau lakukan.
AKU katakan kepadamu Elisabeth, AKU tahu bagaimana perasaan mu ini ketika engkau harus menyatakan semua hal ini kepada dunia dan mereka mengetahui dan mendengar kegelisahan di dalam suara mu. Engkau sudah memohon dan memohon dimana engkau tidak tahu apa yang akan AKU sampaikan kepadamu atas dunia dan mereka bisa melihat isi hati mu, dan mereka melihat engkau gemetar dalam ketakutan atas setiap kata yang AKU sampaikan. Bagi mereka yang mengatakan mengasihi Ministry ini, namun bahkan tidak mengangkat jari mereka atas keyboard komputer mereka untuk memberimu kata kata dukungan. AKU katakan kepada mu, seperti yang sudah KU sampaikan, adalah AKU, ABBA YAHUVEH yang menaruh setiap nama di adalam hati mu untuk dibacakan.

AKU menginginkan mu untuk melakukan sesuatu. Niko penghukuman akan datang kepada para musuh musuh dari KU ini dan bagi mereka yang menyerang Ministry ini adalah musuh dari KU, karena berapa banyak dan bagaimana lagi AKU harus sampaikan lagi?

Nama dari Ministry ini sudah jelas siapa pemilik dan pemiliknya semata yaitu Aleph dan Tav dan RUACH ha KODESH. Dan ketika mereka mneyerang mu Elisabeth, lebih baik mereka tahu bahwa mereka tidak menyerang seorang wanita semata namun menyerang YANG KEKAL, YANG ABADI dan SANG PENCIPTA SEMUANYA.

Mereka menyerang YAHUSHUA, ANAK KU dan mereka berani bersemubunyi di balik nama Kristen nya, mereka berani menggunakan nama JESUS KRISTUS dan menyerang pada saat yang bersamaan, mereka akan bertanggung jawab atas atas semua fitnah dan bagi engkau semua yang tidak berbuat apa apa dan mengetahui bahwa Kebenaran yang disampaikan oleh Ministry ini dan tidak melakukan apa apa untuk membela nya, tidak melakukan apa apa untuk membantu nya dan AKU tidak berbicara pada mereka yang setia, yang memberikan waktunya berdoa, memberi semangat dan dukungan keuangan, engkau tahu bahwa AKU akan memberkati mu tiga kali lipat lebih, namun AKU berbicara kepada sebagian besar orang yang tetap diam dan pernah mendapatkan makanan rohani yang bergizi dari Surga.