Nubuat 113

Demikianlah Perkataan YAHUSHUA ha MASHIACH,
Maukah Kamu Mengijinkan AKU
untuk Memisahkan Apa Yang Tidak Dipersatukan Oleh Tangan-KU?


Ditulis/Diucapkan Dibawah Pengurapan RUACH ha KODESH
Melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
Diberikan July 30, 2009
Diterbitkan September 21, 2009 pada Rosh Hashanah



* * * * * * *

Direvisi pada September 28, 2009. Kalimat yang direvisi ditulis dengan warna merah. Niko telah merubah kalimat ini ketika mencantumkan grafik pada halaman yang asli. Dia meminta maaf untuk hal ini kepada semuanya.

(Mulai dari Nubuat 105,YAHUVEH menyampaikan agar mencantumkan hal ini seterusnya pada semua Nubuatan: AKU memperingatkan mu sejak lama Elisabeth untuk tidak menamakan Ministry ini berdasarkan nama seorang wanita atau pria bahkan lama sejak belum ada Ministry sama sekali. AKU menyampaikan kepada roh mu bahwa semua ini tidak dilakukan oleh tangan mu, dan semua ini sama sekali bukan berasal dari mulut mu semata. Namun ini semua berasal dari mulut YAHUVEH yang menyebabkan semua ini dimulai. Ini semua berasal dari mulut YAHUSHUA sang MASHIACH mu yang menyebabkan ini semua dimulai. Ini semua berasal dari mulut RUACH ha KODESH sang IMMAYAH mu yang menyebabkan ini semua dimulai. Jika ini semua dimulai dengan tangan mu maka ini semua akan gagal sejak dahulu. Ini semua dimampukan karena Angin Kemuliaan Shkhinyah yang bertiup di atas dunia ini, Angin Kudus yang membangkitkan, ini semua bukan berasal dari nafas mu karena pasti akan gagal (Yesaya 42:8)).

* * * * * * *

Pasangan yang tidak seimbang jelas merupakan hal yang penting bagi YAHUVEH, YAHUSHUA and IMMAYAH. Ini adalah Perkataan Nubuat lainnya mengenai pernikahan yang tidak seimbang. YAHUVEH TIDAK menginginkan anak-anakNYA menjadi pasangan yang tidak seimbang, titik . Firman YAH mengatakan, "Janganlah manusia memisahkan apa yang telah dipersatukan oleh YAH." Apakah kamu melihatnya?, dikatakan bahwa apa yang telah dipersatukan oleh YAH. Bukan apa yang dipersatukan oleh manusia. Jika engkau berada dalam sebuah pernikahan yang tidak seimbang, itu bukan karena YAHUVEH yang melakukannya. ENGKAU SENDIRILAH YANG TELAH MELAKUKANNYA!!! Harap pahami hal ini!. YAHUVEH TIDAK ingin engkau terus berupaya untuk mempertahankan pernikahan yang DIA tidak tetapkan dari Surga.

Nubuat ini lahir karena email dari seorang wanita bernama Rachael kepada saya dan meminta supaya kami berdoa untuk pernikahannya. Suaminya yang katanya orang percaya adalah seorang pemabuk dan pecandu obat-obatan dan tidak ingin melakukan apapun dengannya, tetapi Rachael terus bertahan pada suaminya yang pemabuk ini dan terus berkata bahwa dia mengasihinya.

Saya akan melakukan yang terbaik untuk mempersingkat cerita yang panjang ini untuk memudahkan kalian memahami apa sebenarnya yang telah terjadi. Rachael adalah seorang wanita muda dan mengirim email saya, Elisabeth, di tahun 2007. Dia katakan bahwa dia bertemu seorang pria di sebuah situs perjodohan Messianic Jahudi. Saya percaya itu adalah Messianic Jahudi tapi saya tidak yakin. Bagaimana pun, Rachael percaya bahwa pria ini adalah belahan jiwanya -nya karena mimpinya, dimana dalam mimpi itu dia yakin YAH memberitahukan kepadanya bahwa belahan jiwanya nya bernama David. Pria ini bernama David namun setelah bekomunikasi dengannya beberapa lama ternyata dia mempunyai banyak masalah dengn alkohol dan obat-obatan. Orangtua Rachael tidak mendukung hubungan ini dan tidak menyukai David dan mengatakan hal ini kepada Rachael, namun dia tetap percaya David ini adalah belahan jiwanya nya.

Kemudian dia bertanya apakah saya akan berdoa untuk situasinya? dan saya berdoa untuk itu. YAH meminta saya untuk menyatakan beberapa pertanyaan tentang David dan dia menjawab semuanya dan kemudian saya berdoa lagi. YAHUVEH dengan jelas memberitahukan kepada saya bahwa pria ini bukanlah belahan jiwanya -nya. Dia perlu menjaga pandangannya tertuju pada YAHUSHUA saja saat ini dan bukan mencari belahan jiwanya Seperti yang saya katakan, dia adalah seorang wanita muda dan belum siap untuk masuk dalam suatu hubungan pernikahan . Saya mengirim e-mail kepada Rachael dan memberitahukan kepadanya apa yang dikatakan YAHUVEH.

Hal berikutnya ialah saya menerima sebuah email dari seorang pria yang bernama David yang mengatakan kepada saya untuk tidak mencampuri urusannya . Oh, saya lupa menyebutkan bahwa David ini tidak mau menceritakan kepada Rachael nama terakhirnya. Dia katakan bahwa nama terakhirnya adalah berirama dengan kata "Hikmat” oleh sebab itu Rachael mengenalnya sebagai David "Hikmat". Hal ini penting nantinya untuk dibahas.

Saya kemudian menerima sebuah email dari Rachael dan dia menyebutkan bahwa dia sudah memutuskan hubungannya dengan David "Hikmat" karena peringatan dari YAHUVEH kepadanya yang diberikan melalui saya. Ini adalah berita yang luar biasa, dan dia katakan bahwa dia sedang merencanakan untuk memusatkan pandangannya hanya kepada YAHUSHUA. Ketika dia memutuskan untuk memusatkan pandangannya hanya kepada YAHUSHUA dia mengatakan bahwa dia sedang membiarkan keanggotaannya pada biro perjodohan menjadi kadaluarsa, tapi entah mengapa keanggotaannya tetap ada selama sebulan setelah habis masa berlakunya.

Dia tidak tahu kenapa, oleh sebab itu dia menyurati kembali profil nya pada situs perjodohan itu mengatakan bahwa dia tidak tertarik dengan perjodohan, dan bahwa matanya saat ini sedang tertuju kepada YAHUSHUA. Dia kemudian mengatakan dua hari kemudian, entah dari mana, David yang lain menghubunginya lewat situs biro perjodohan ini dan mereka mulai berkomunikasi satu dengan lainnya. Mereka bahkan bercakap-cakap bersama lewat telepon, adalah suatu hal yang tidak pernah dia lakukan dengan David "Hikmat" sebelumnya. Dia sekarang yakin bahwa David yang baru ini adalah benar-benar belahan jiwanya -nya. Mereka berbicara di telepon dan penuh dengan pengurapan menurutnya. Dia terus mengadakan kontak dengan pria ini. Pria ini bahkan memberikan nama terakhirnya dan tidak ada yang disembunyi-kan sama sekali.

Saya tidak menanggapi email Rachael setelah itu. Dia tidak mendengarkan peringatan yang diberikan YAHUVEH kepadanya dan dia sudah diberitahu untuk tetap memandang YAHUSHUA dan bukan belahan jiwanya -nya. Saya kecewa dengan wanita muda ini dan YAHUVEH menyampaikan kepada saya untuk tidak membuang-buang waktu terlalu lama pada masalah ini.

Itulah latar belakangnya. Sebagaimana disebutkan, sekarang Rachael mengemail saya minta didoakan untuk calon suaminya dan pernikahannya.

Kamu tidak akan percaya apa yang Niko temukan. Niko benar-benar mencari di seluruh email yang ditujukan kepada kami atas nama Rachael. Dengan sejujurnya saya mau katakan ketika Rachael mengemail kami baru-baru ini, saya tidak ingat lagi siapa dia sampai Niko menemukan kembali email-email yang sudah lama ini yang mengembalikan ingatan saya kepadanya. Namun ketika Niko sampaikan kepada saya mengenai email-email yang sudah lama ini, Saya tiba-tiba teringat kepada Rachael dan apa yang terjadi di tahun 2007.

OK, di sinilah letak permasalahannya dan saya berdoa kalian dapat mengerti apa yang coba saya sampaikan. Ingat, ketika saya mengatakan David "Wisdom" meng-email saya dan mengatakan supaya saya mengurus urusan saya sendiri. Baiklah, dia telah melakukan keteledoran yang sangat fatal. Dia mencantumkan nama terakhirnya yang ASLI di email itu dan itu bukanlah berbunyi "Hikmat".

Ketika Niko mulai membaca email-email yang tua ini, dia menemukan bahwa David "Hikmat" adalah pria yang sama yang mengemail saya dan dengan menakjubkan pria itu telah menghubungi Rachael untuk yang kedua kalinya dan memberikan nama terakhirnya. Rachael menyangka dia adalah seseorang yang baru baginya, ternyata dia adalah pria yang sama. Niko memperhatikan nama terakhir di email yang saya terima dari David "Hikmat" yang tidak akan kita ceritakankan apa itu untuk melindungi Rachael, dan itu adalah nama yang sebenarnya dari pria yang sekarang menikah dengan Rachael.

Apakah kalian mengerti yang saya maksudkan? David "Hikmat" itulah suaminya. Dia menghubungi Rachel setelah wanita itu memutuskan hubungan mereka tetapi Rachael tidak tahu nama terakhirnya. Oleh sebab itu ketika David yang baru ini memberikan kepadanya nama terakhirnya yang sebenarnya, dia pikir itu adalah pria yang berbeda tapi ternyata itu adalah pria yang sama. Kami punya bukti dalam emailnya kepada saya dengan nama terakhir yang sama. Setan telah melakukannya. Setan mengelabui wanita muda ini, tapi David bisa melakukannya karena Rachael tidak mematuhi dan menjaga pandangannya tertuju pada YAHUSHUA. Rachael telah menderita akibat ketidaktaatannya dan terus berpegang pada si ular ini.

Saya tidak tahu apakah Rachael telah mengetahui hal ini atau suaminya telah menceritakan kepadanya yang sebenarnya, tapi dia akan melihat kebenarannya sekarang. Berikut ini adalah surat yang saya tulis buat Rachael sebelum Niko menemukan email-email lamanya.

Shalom Rachael,
Kamu telah menulis ke Amightywind Ministry dengan permohonan doa. Kami baru saja menerima email-mu tentang apa yang dikatakan David yang telah sangat-sangat melukai hati-mu. Saya menyesal atas luka-luka hati-mu. Saya telah membaca email-mu dan mendengar perkataan ini datang dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Saya berkata kepadaNYA bahwa kamu mungkin tidak akan menerima Firman yang Kudus ini, tapi DIA berkata bahwa Saya hanya bertanggung jawab menyampaikan Perkataan-NYA, bukan apakah kamu yakin dia akan melakukannya. Oleh sebab itu saya taat. Karena saya menerima sangat banyak email setiap hari saya tidak mungkin lagi menjawab semuanya, YAH telah memberikan kepada saya seorang staf yang diurapi untuk Pelayanan Profetik yang membantu menjawab mereka. Namun demikian, saya benar-benar membaca semua surat-surat itu dan ketika YAHUSHUA MASHIACH letakkan di hatiku untuk menyurati seseorang, saya akan patuh.

Dalam kasus mu, ada jawaban untuk doamu dengan jalan yang berbeda dari jalan sebagaimana engkau inginkan itu dijawab. Dan YAHUSHUA ha MASHIACH menyampaikan dan menulisnya melalui saya untuk menjadi berkat bagi mu, jika kamu mau percaya saja dan menerimanya. Maafkan saya belum sempat mengedit-nya, atau mengkoreksi kesalahan pengetikan, karena hal ini sangat mendesak agar engkau bisa menerimanya secepat mungkin.

Elisabeth

Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan, tapi email ini tidak pernah terkirimkan. Sekarang saya menjadikan ini email terbuka, mohon maaf, dan inilah penjelasannya mengapa saya tidak mengirimkan email itu kepada Rachael secepat mungkin.

Ini adalah permintaan maaf saya secara terbuka kepada Rachael, seorang wanita yang telah menimbulkan pengurapan RUACH ha KODESH (ROH KUDUS), dan kepada semua yang memerlukan perkataan yang membesarkan hati ini . Saya telah menundanya, Saya mohon maaf kepada-mu Rachael karena perkataan ini telah diberikan kepadaku dan saya diminta untuk mengirimkannya kepadamu tanpa diedit karena engkau membutuhkan firman dari Surga segera karena keadaan darurat. Tampaknya emosi dan mental-mu sebagaimana engkau sadari sudah lama tidak bisa mendengar suara dari Surga secara jelas. Saya dulu tidak patuh untuk mengirimkan nubuat itu segera, karena saya takut tertolak.

Karena Nubuat 111, Saya telah melihat seorang pria bernama Steve Rossi Sr., seseorang yang saya panggil saudara/abang, menyerang saya dengan kebencian karena YAHUSHUA menjawab doanya dan memberikan kepadanya apa yang dia inginkan, untuk dilepaskan dari sebuah pernikahan tanpa rasa cinta yang tidak bahagia – dia telah mengaku bahwa pernikahan mereka tidak seimbang secara spiritual. Steve Rossi Sr. telah memohon jawaban ini dalam doa, dan ketika YAHUSHUA ha MASHIACH memberikan kepadanya apa yang dia minta, dia memutuskan untuk tetap berada dalam pernikahan itu walaupun tidak berbahagia daripada bercerai tapi mengalami kesulitan secara keuangan. Firman dalam nubuat yang telah dia katakan dia anggap sebagai suatu berkat, sekarang dia berbicara seolah-olah itu adalah kutuk. Kami telah mengijinkan Steve untuk menerima konsultasi dari beberapa anak muda belasan tahun dan kami pernah menganggap dia sebagai suatu berkat. Kami memandang kedepan kepada anak laki-lakinya, anak kandungnya, seorang pelayan muda kami yang diurapi, yang bekerja bersebelahan dengan ayahnya. Anaknyalah yang telah menuntun dia untuk percaya kepada kebenaran di ministry ini, dan mereka membaca dan mempelajari Nubuat Kudus yang diberikan kepadaku. Stephen W. Rossi Jr. memberikan hidupnya kepada YAHUSHUA ha MASHIACH karena dia telah menemukan kebenaran di dalam Ministry ini.

Beberapa bulan yang lalu Steve Rossi Sr. bertumbuh dalam pengurapan RUACH ha KODESH dan mencintai setiap nubuat, sampai itu bertentangan dengan dagingnya yaitu Nubuat 111. Hal ini terjadi ketika kasih dan rasa hormatnya berubah menjadi suatu rasa benci kepada saya. Karena dia tahu dia tidak dapat menjadi bagian dari Ministry ini, dia berbalik membalas dendam terhadap saya, bergabung dengan hamba-hamba setan dan mengatakan kepada yang lainnya bahwa saya adalah seorang nabi palsu. Para Pendoa Syafaat Kudus YDS berdoa setiap hari meminta YAHUVEH menuntut balas atas mereka. Steve Rossi Sr. juga pernah berdoa melawan musuh-musuh kami, tapi sekarang dia justru bergabung dengan para musuh dari Ministry ini.

Mengapa saya telah mengikutsertakan semuanya ini bersama dengan Nubuat 113 ini? Saya merasa YAHUVEH meminta saya untuk mencantumkan ini bersama dengan permohonan maaf saya secara terbuka karena takut akan penolakan atas luka-luka yang telah terbuka dari seseorang yang saya panggil Saudara Steve Rossi Sr. Saya bahkan tidak tahan melihat Prophecy ini karena sudah diingatkan akan apa yang akan terjadi dengan Nubuat 111.

Niko mengingatkan saya bahwa saya telah tidak taat kepada YAH karena Firman ini tadinya diberikan kepada Rachael (seseorang yang kepadanya email itu dimaksudkan semula pada malam itu). Namun saya tidak melakukannya dan saya bertobat di hadapan Surga dan bumi dan khususnya kepada Rachael dan semua kepada siapa Nubuat 113 akan menjadi berkat sebagai suatu jawaban untuk doa-doamu . Tolong maafkan saya! Saya tidak sempurna dan seperti setiap orang lainnya membuat kesalahan dan meminta YAHUSHUA ha MASHIACH untuk menudungi dosaku ini dalam darah-NYA yang tercurah di Kalvari!

Aku merendahkan diri dan memohon pengampunanmu Rachael, karena aku menerima sebuah email lain pada keesokan harinya bahwa engkau dimasukkan kedalam sebuah rumah sakit mental dan menulis email minta didoakan. Aku telah melihat email ini dan aku tahu bahwa aku telah mengacaukan waktunya YAHUVEH dan email itu seharusnya sudah terkirim tanpa diedit dengan Nubuat 113 pada malam yang sama ketika email itu diterima. Rachael kamu mungkin tidak akan diperiksakan ke rumah sakit mental pagi itu jika saja saya telah patuh. Roh ketakutan dan penolakanlah yang telah menghentikan saya melakukannya. Bahkan jika kamu tetap diperiksa di rumah sakit mental Rachael, engkau akan membawa Firman Nubuat itu bersamamu dan mendengar dari Surga. Ketika engkau membaca ini tolong beri tahu aku bahwa engkau memaafkanku jika engkau dapat. Namun demikian aku tidak tahu bagaimana alamat emailku bisa berada dalam daftar email mu karena tidak satupun dari antara kami yang telah menyuratimu sebelumnya sehingga kami tahu, (Ingat, ini ditulis sebelum Niko menemukan email-email yang lama itu) YAHUSHUA memakai engkau untuk menimbulkan pengurapan ini sehingga para wanita yang lainnya bisa terlepas demikian pula dengan para pria yang menderita dalam pernikahan yang tidak ditetapkan oleh YAHUVEH. Pada masa kesusahan besar kalian akan berada dalam bahaya besar, dan seseorang harus memperingatkanmu. Apa yang kamu lakukan adalah pilihanmu. Saya hanyalah penyampai pesan yang telah ditetapkan dan diurapi untuk menyampaikan pesan Nubuat Kudus dari YAHUSHUA ha MASHIACH.

Siapapun yang membaca ini, tolong maafkan saya karena telah menundanya dan jika ini memberkatimu tolong surati aku dan beritahu aku. Namun demikian jika saya boleh tambahkan, tolong jangan tersinggung jika kamu tidak mendapatkan respon balik dari saya segera. Saya akan berterima kasih kepadamu di Surga jika saya tidak berterima kasih kepadamu lewat email. Kami sungguh-sungguh berusaha untuk menyurati setiap orang kembali, tapi kadang-kadang hanya tidak ada cukup jam dalam sehari. Terima kasih untuk tidak bergabung dengan para musuh dari jiwaku, menganggap saya sampah dan memfitnah saya karena saya tidak merespon kembali. Ketahuilah bahwa surat-suat kalian semua dibaca dan didoakan.

Sangat sedih untuk mengatakan bahwa pria bernama Steve Rossi Sr., memarahi saya setelah saya diberikan kepadanya sebagai suatu berkat dari YAHUSHUA ha MASHIACH dengan sebuah jawaban terhadap permintaannya untuk didoakan. Ketika dia menerima Nubuat 111, dia justru menjadi salah satu dari musuh-musuh terburuk dari Ministry ini. Istrinya sekarang tahu apa yang dia katakan kepada kami secara rahasia dan dia membenci saya dan memfitnah Ministry ini, memanggil saya dengan semua nama sifat-sifat jahat. Saya tidak dapat berpura-pura bahwa ini tidak menyakitkan, karena saya peduli kepadanya sebagai seorang kakak laki-laki dan kawan hanya beberapa bulan yang lalu. Bagaimanapun kami akan memasang email-email dari orang-orang di seluruh dunia yang mengenal suara YAHUSHUA MASHIACH dan benar-benar ingin dilepaskan dari sebuah pernikahan yang tidak ditetapkan oleh YAHUVEH.

Nubuat 113

Demikianlah Perkataan YAHUSHUA ha MASHIACH,

Maukah Kamu Mengijinkan AKU untuk Memisahkan

Apa Yang Tidak Dipersatukan Oleh Tangan-KU?


Oh Anak-KU Terkasih, bukanlah keinginanKU bahwa kamu merasakan penderitaan yang tak terkatakan ini. AKU telah mengutus Nabiah Kudus ini dengan sebuah berkat –jika saja kamu mau hanya percaya dan menerima. Lihatlah, AKU menjawab doamu dan menyampaikan Nubuat Kudus ini untuk menjadi berkat buat yang lainnya sebagaimana kepadamu jika mereka mau hanya percaya dan menerima (Mark 11:23).

Mengapa kamu berkata "Jadilah KehendakMU di bumi seperti di Surga" kecuali jika itu datang untuk mengakhiri sebuah pernikahan yang tidak dan belum pernah ditetapkan dari YAHUVEH? Mengapa engkau tidak bisa menerima kesalahan ini? Oleh tanganmu sendirilah kalian telah mempersatukan diri kalian bersama dan bukan oleh tangan YAHUVEH (Ezra 9-10; Neh 13:23-27). Kamu pikir “AKU lah AKU” terpesona dengan berapa banyak tahun kalian telah bersama-sama. Sesungguhnya itu seperti seorang tahanan menghitung mundur hari-harinya pada baris kematian. Kamu pikir kamu akan mendapatkan pahala karena bertahan dalam suatu pernikahan yang tidak berbahagia di mata mu?

Apakah kamu tidak mengenal pedang pemisah itu yang telah AKU pergunakan untuk memisahkan engkau dari seseorang yang tidak mencintai, menghormati, maupun menghargai mu sebagaimana seharusnya yang KU kehendaki bahwa suami-isteri itu harus saling menghargai dan lainnya (Eph 5: 22-33).

Mengapa engkau menolak untuk mendengar dan meminta agar AKU menjawab doa-doa yang bertentangan dengan kehendak-KU? (Yakobus 4)? Apakah kamu tidak sadar bahwa keadaanmu akan lebih baik tanpa dia? AKU tidak menjawab doa-doamu karena itu bukan kehendak-KU bahwa kamu dipersatukan. AKU memisahkan dengan tangan-KU sendiri suatu hubungan pernikahan yang tidak seimbang dalam segala cara. Sekalipun engkau meminta sejuta orang berdoa dan sepakat dengan doa-doa mu, AKU TUHAN YANG MAHA KUASA, YAHUSHUA ha MASHIACH, Tuhan dan Juru Selamat mu, tapi AKU tidak akan memanipulasi melakukan sesuatu yang menentang kehendak-KU. Berpuasa tidak dapat mengubah pikiranKU. Air mata tidak akan mengubah pikiranKU. AKU menginginkan yang terbaik bagimu bukan yang terburuk!

AKU tidak akan memberkati apa yang tidak AKU persatukan bersama. Engkau membohongi dirimu sendiri dan berpikir bahwa AKU telah mempersatukanmu bersama dalam sebuah pernikahan yang menimbulkan perasaan kekosongan seperti itu. Engkau membohongi dirimu sendiri dan berpikir bahwa orang ini telah ditetapkan dari Surga untuk menjadi velan jiwa dan pasangan mu. Hatimu sedang dipermainkan oleh tangan musuh untuk dimanipulasi, dihianati, diabaikan, dibongkar dan dirusak.

Apakah kamu tidak mengerti Nubuat 111 bahwa AKU telah berbicara lewat Elisabeth Elijah sebagai hadiah buat kamu juga? Engkau belum pernah menikah dalam pandangan Surga, hanya dalam pandangan mu sendiri (Amsal 16:25; 21:2). Musuh ini memperolok-olok mu sebagaimana mereka melakukannya terhadap AKU dan semua yang Kudus. Janganlah diperdaya, setiap orang menuai apa yang mereka tabur, ABBA YAHUVEH tidak mudah diperolok-olokan, lautan api menanti mereka yang bersikeras terus hidup dengan cara hidup mereka sendiri dan bukan dengan cara YAHUVEH (Gal 6:7-8)!

AKU membangunkan nabi ini secara tidak terduga pagi ini untuk memberikan kepadamu suatu Firman yang menyemangatkan karena kamu tidak bisa lagi mendengarkan AKU untuk dirimu sendiri; kamu mendengarkan suaramu sendiri, keinginan-keinginan mu sendiri menentukan jalanmu sendiri (2 Pet 1:20-21) dan engkau berpikir bahwa YAH akan mengubah keadaan, karena semua doa-doamu dan doa-doa yang lainnya (Yakobus 4). Tetapi penghakiman sudah ditetapkan dan kamu harus membiarkan pergi apa yang benar-benar tidak pernah engkau miliki. Semua itu adalah sebuah ilusi yang telah dikirim dari neraka (1 Yohanes 2:17).

Jangan berikan kepada hasatan suatu kesenangan untuk melihat mu membahayakan dirimu sendiri lagi dan lagi setiap hari. Jangan berikan kepada hasatan suatu kesenangan untuk melihat mu menangisi orang ini yang namanya tidak ditemukan di dalam Buku Kehidupan ANAK DOMBA! Bukankah Firmanku mengatakan bahwa, apakah hubungan terang dan gelap? (2 Cor 6:14)? Mengapa engkau bersikeras terus hidup dengan kegelapan rohani? Tidak sadarkah engkau yang kau lakukan setiap hari, hasatan menggunakan bejana setan ini untuk menguji dan memadamkan iman-mu, pengharapan-mu dan sinar yang ada pada wajah-mu? Tidak sadarkah kamu bahwa Setan menggunakan orang ini untuk mematikan api Roh Kudus (1 Thes 5:19-22) yang ada di dalam mu? Tidak sadarkah kamu bahwa hasatan menggunakan orang ini untuk membuat mu memilih lebih baik mati daripada hidup? Tidak sadarkah kamu bahwa hasatan menggunakan orang ini untuk mengisi rumah mu dengan iblis, dan menyebabkan roh-roh jahat menindas mu? (Nehemiah 13: 26).

Bagaimana engkau bisa percaya bahwa AKU mau memberikan kepada mu pria seperti ini sebagai seorang belahan jiwa ? Belahana jiwa mengenal satu sama lainnya. Bahkan para penyembah ilah palsu sekalipun yang namanya tidak ditemukan tertulis di dalam Buku Kehidupan ANAK DOMBA sebelum dasar-dasar bumi dijadikan saling mengenal satu sama lainnya.

Contohnya: Ozzy Osbourne and Sharon Osbourne mengenal satu sama lain karena mereka adalah belahan jiwa dan keduanya ditakdirkan untuk neraka dan lautan api setelah kehidupan ini. Mereka berdua melayani hasatan dan keduanya mengolok-olok semua yang kudus dan mengolok-olok salib dan berkata inilah suatu kemenangan, hari dimana AKU disalibkan untuk setan membunuh KU dan mendapatkan kemenangan itu. Dan pemuja setan ini menolak untuk percaya bahwa AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH hidup, berkuasa dan memerintah di Surga dan selalu berada di samping ABBA YAHUVEH.

Belahan jiwa -mu berbagi cinta yang sama dan semangat cinta yang sama seperti yang engkau miliki untuk seseorang yang kau panggil Hashem walaupun ABBA YAHUVEH itu lebih dari sekedar Hashem "Nama". KAMI mengasihi mu dan mempunyai semua air mata-mu tersimpan dalam kirbat-kirbat di Surga (Psalm 56:8). Engkau telah mendengar sekarang apa yang engkau tidak percayai sebelumnya.

Engkau menolak mengakhiri hubungan ini yang adalah dosa dan perbuatan zinah dalam pandangan Surga. Oleh sebab itu sebagaimana tertulis dalam Kitab Suci, AKU SENDIRI akan memisahkan dengan pedang pemisah-KU (Matt 10: 34-36) suatu hubungan yang tidak ditetapkan dari Surga demi dirimu sendiri, demi dirimu sendiri secara mental, fisik demikian juga halnya dengan pertumbuhan rohani-mu. Bertobatlah telah menghina kekudusan dari kata Pernikahan karena ini bukanlah sebuah Pernikahan yang ditetapkan oleh YAH! Engkau tidak memiliki apapun bersama dengan orang ini secara rohani. Kalian berdua mencoba untuk menjadi satu dan tidak pernah berhasil. Sebuah rumah yang terbagi tidak akan bertahan (Mark 3:25)!

Jangan meratap lagi!, jangan menghukum dirimu lagi! Sebaliknya berterima kasihlah karena sekarang engkau telah dibebaskan untuk menerima belahan jiwa -mu yang sejati jika engkau mau hanya apa yang AKU telah pisahkan pergi dan mengijinkan dirimu untuk terbebas dan percaya apa yang sedang AKU katakan dan tuliskan lewat nabiah ini.

AKU tidak dapat membawakan belahan jiwa mu yang sejati sampai engkau terbebas dari orang yang menahanmu dalam perbudakan dan, ya, dosa! AKU tidak mengijinkan engkau menjadi pecandu obat-obatan bahkan jika diberikan oleh tangan seorang dokter sekalipun. AKU tahu engkau tidak ingin merasakan sakit itu dan terus menginginkan pil-pil itu lagi, damai sejahteramu yang melampaui segala pengertian (Fil 4:7) tidak bisa ditemukan di dalam sebuah pil! Itu hanya ditemukan di dalam KU! AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH adalah satu-satunya PANGERAN DAMAI yang engkau perlukan (Isaiah 9:6)!

Engkau keras kepala, dan telah membayar harga untuk keras kepala mu dan pemberontakan mu itu. Seperti seorang anak yang manja yang keras kepala engkau menentukan jalan mu sendiri dan menolak untuk percaya bahwa itu bukanlah cara YAHUVEH kalau engkau bercerai! Engkau seperti seorang anak dengan sifat pemarah yang meledak-ledak karena engkau tidak bisa mendapatkan hal-hal itu terjadi menurut caramu. Engkau telah mencoba memanipulasi doa-doa dari yang Kudus doa yang menetang kehendak YAHUVEH. Janganlah diperdayai, karena semua yang memiliki mata rohani untuk melihat, dan telinga rohani untuk mendengar, dapat mendengar hal yang sama seperti yang AKU sampaikan dari nabiah ini sekarang.

Tanyailah dirimu sendiri, mengapa engkau mau tinggal dengan seseorang yang tidak mencintaimu juga tidak ingin bersama mu? Seorang penyembah ilah palsu bahkan tidak tahu arti dari kata cinta! Bagaimana mereka dapat mengerti hal itu karena AKU tidak ada di dalam mereka! Mereka sebut itu cinta, tapi itu bukanlah cinta. Mengapa engkau tidak menyadari bahwa engkau lebih baik sendiri? Rancangan-rancangan yang dimiliki YAHUVEH bagi mu adalah untuk kebaikan dan bukan untuk kejahatan (Yeremia 29:11) bagi mu supaya kamu bersukacita dengan gelak tawa yang tak terkatakan da n penuh kemuliaan (1 Pet 1:8-9). Tunggu, AKU katakan tunggu, dan ketika kamu menginginkan untuk disembuhkan dan mengijinkan emosi-emosi dan luka hati mu untuk dipulihkan, AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH mu, AKU akan memulihkan mu dalam segala cara (Malachi 4:2).

Dengan tangan KU sendiri AKU dapat mendatangkan bagimu seorang yang pantas untuk mendapatkan cinta mu, seseorang yang akan menimbulkan pengurapan RUACH ha KODESH di dalam kalian berdua. Seorang pasangan yang Kudus menyemangati satu sama lainnya dalam berjalan bersama bergandengan tangan dalam kekudusan. Seorang pasangan yang Kudus akan menyembah, mengasihi dan patuh serta melayani KU. Berkat dari memiliki pasangan yang menyembah dan menempatkan YAHUVEH di tempat pertama dalam kehidupan dan cinta mereka akan menjadi jelas bagi semua untuk melihat ketika sebuah pernikahan ditetapkan oleh-KU. Pasangan yang ditetapkan dari Surga dipasangkan secara rohani bagimu dalam segala jalan. Tunggu AKU katakan! Tunggu dan stop menuntut YAH menjawab doa-doa mu sebagaimana kamu kehendaki semua itu terjadi karena itu tidak akan terjadi dalam waktu mu melainkan dalam waktu YAHUVEH, itu tidak akan terjadi menurut cara mu, melainkan menurut cara YAHUVEH!

Bagaimana jika AKU menetapkan bagimu seorang pasangan yang hanya akan merintangi jalan mu dalam kekudusan dengan KU? Masihkah engkau mau menundukkan kehendak-mu pada KU? Masihkah engkau mematuhi KU? Berapa banyak yang telah terbakar nafsu dan menikah terburu-buru karena mereka ingin segera memadamkan api itu? Sekarang engkau harus membayar harga dari pasangan yang tidak seimbang dan pernikahan yang bukan ditetapkan oleh-KU.

Untuk menyenangkan YAHUVEH (Rom 12:1; Ibrani 11:5-6) engkau harus menundukkan keinginan mu dan berkata "Kehendak MU saja yang jadi di bumi seperti di Surga" dan saat ini percayalah (Yakobus 1)! Jangan pernah ijinkan seorang pun untuk dipuja-puja. Bagaimana engkau tahu kalau kau telah melakukan hal ini? Apakah kau menemukan dirimu menyembunyikan sesuatu secara rohani? Apakah engkau menemukan dirimu menyembunyikan kebenaran-kebenaran rohani yang telah dinyatakan kepada mu? Apakah engkau menemukan dirimu kompromi dengan dosa? Nak, hal ini akan terjadi dengan cara YAHUVEH apakah engkau menyukainya atau tidak. Inilah jalannya dan akan selalu demikian sampai selama-lamanya. Mengasihani diri sendiri bukanlah jawaban, itu hanya merusakmu secara mental, fisik, dan emosi. Engkau telah bersedih hati cukup lama; itu tidak menyimpan jawaban-jawaban bagimu yang dapat menolongmu.

Musuh dari jiwamu mengolok-olok dan meruntuhkan mu, engkau merasakan menemukan kaca tanah dan tidak ada pengharapan dan putus asa segala-galanya. Tetapi AKU mengirimkan FIRMAN Yang KUDUS ini untuk mengangkat engkau kembali, ingat AKU-lah YAHUSHUA ha MASHIACH dan AKU datang untuk melepaskan para tawanan (Lukas 4:18)! Mengapa engkau tidak bisa percaya bahwa tidak ada cinta yang lebih besar (John 15:13) dari cinta ABBA YAHUVEH, Precious RUACH ha KODESH dan AKU? Mengapa engkau tidak bisa percaya kepada KU bahwa AKU tahu apa yang terbaik bagimu?

Janganlah bersandar pada pengertian-mu sendiri, tetapi dalam segala hal akuilah AKU dan AKU akan meluruskan jalan-mu (Amsal 3:5-6). Setan mengolok-olok rasa sakit mu; apakah engkau menginginkan kemenangan atas si jahat? Maka sadarilah bahwa hubungan ini telah dikirim dari neraka. Bertobatlah dan akuilah bahwa engkau tahu pernikahan ini bukan ditetapkan dari KU; AKU setia dan akan mengampuni mu (1 Yohanes 1:9). Engkau hidup di waktu-waktu terakhir dan adalah berbahaya seperti pada masa lampau ketika orang-orang percaya berpasangan dengan orang-orang yang tidak percaya. Orang percaya dihianati dan mati sebagai martir (Dan 11:33-34; Rev 6:9-11) di jaman dahulu kala, dan sebagaimana pernah terjadi, demikian itu akan terjadi lagi (Pengkotbah 1:9; Wahyu 13:10).

Itulah sebabnya mengapa hati-KU menangis adalah untuk memperingatkan dan memisahkan mereka yang ada dalam bahaya karena memiliki pasangan yang tidak sembang dalam banyak rumah tangga. Apakah yang akan kamu lakukan ketika kebebasan rohanimu yang sah ditiadakan dan ketika engkau tidak lagi bebas untuk menyembah KU secara terbuka seperti komunis, dan seperti yang telah dilakukan oleh Negara-negara Arab terhadap orang-orang Kristen?

Mereka yang nama-namanya tertulis dalam Kitab Kehidupan ANAK DOMBA tidak akan mentaati hukum-hukum yang ditulis oleh manusia ketika itu menentang Hukum-hukum YAHUVEH yang tertulis pada log-log batu (Daniel 6:4-8; Kisah Para Rasul 5:29; Ibrani 11:23). AKU sedang menggunakan pedang pemisah-KU sekarang dan memperingatkan engkau sebelum hal itu terjadi dan kamu dihianati oleh orang-orang yang engkau tangisi sekarang (Mikha 7:2, 5-6; Lukas 21:16). Hal ini telah terjadi di berbagai tempat di seluruh dunia.

Darah martir telah membasahi tanah di Korea Utara, sebagian Afrika dan China merah, karena mereka memiliki roh Stephanus (Kisah Para Rasul 7) sebagaimana tertulis di dalam Kitab Suci. Dan ini jelas bagi semua untuk mendengar dan melihat, mereka menolak berhenti memuji AKU. Orang-orang-KU yang Kudus telah dihianati dari waktu ke waktu lagi dan taruhannya adalah nyawa mereka atau dipenjarakan dari waktu ke waktu lagi dan begitulah sekarang. Demikianlah akan semakin buruk (Matt 24:21-22) ketika kebebasanmu beribadah digantikan dengan satu pemerintahan dunia dan satu agama yang diwajibkan (Wahyu 17:4-6, 15). Berapa banyak yang duduk saja dan menonton kebebasan yang lainnya dan kebebasan berbicara di rampas dan digantikan dengan hukum-hukum dosa. Ketika saatnya tiba dan tanda binatang itu di wajibkan, engkau akan melihat apa yang terjadi terhadap banyak rumah tangga dengan pasangan yang tidak seimbang yang menolak mengijinkan AKU untuk membebaskan mereka dari penindasan dan hubungan yang tidak seimbang (Matius 24:9-10, 25)!

Aku tahu engkau merasa berat namun engkau harus melepaskan duka dan rasa sakitmu dan tinggalkan itu di kaki Salib dimana AKU menderita di Kalvari (Yesaya 53). Keputusasaan dan roh tak berpengharapan yang engkau rasakan sekarang, AKU akan membebaskanmu jika engkau bisa percaya saja. Taatlah dan setialah dan carilah dahulu Kerajaan Surga dan Kebenarannya dan semua keinginan hatimu akan terlaksana sesuai dengan kehendak YAHUVEH (Matius 6:33). Kasihilah dahulu Elohimmu Tuhan YAHUVEH, AKU YAHUSHUA ha MASHIACH dan RUACH ha KODESH mu yang manis dengan segenap hatimu, dengan segenap pikiranmu, dengan segenap tubuhmu, dan dengan segenap jiwamu (Deut 6:4-6), dan engkau akan diberkati, sesuai dengan kehendak YAHUVEH dan menurut cara-NYA (Deut 7: 7-14; Deut 28).

Orang yang kau ratapi ini adalah musuhmu sebagaimana musuh Surgawi di alam fisik dan alam rohani. Musuh dari jiwamu ini mengolok-olok cintamu, dan mengolok-olok semua yang kau katakan dank kau lakukan. Setan mengolok-olok bahwa kamu pikir orang ini yang telah menyebabkan begitu banyak penderitaan, kesendirian, rasa malu dan dukacita adalah pantas untuk menghancurkan seluruh hidupmu, saat kau taruh pandanganmu pada mereka dan menariknya daripada KU (Amsal 4:25-27; Ibrani 12:2). Orang yang kamu pikir mengasihimu ini, tertawa terhadap air mata dan permohonanmu, mengolok-olok setiap orang yang engkau doakan di pihakmu dan pihaknya.

AKU sendiri dapat menyembuhkan engkau (Keluaran 15:26) dan memulihkan hatimu yang hancur (Mazmur 147:7; Yesaya 1:5) karena di mata KU engkau adalah seperti kupu-kupu yang rapuh dengan sayap-sayap yang terkoyak. Ijinkanlah AKU membebaskanmu, sehingga engkau dapat terbang tinggi seperti Elang-elang yang Kudus itu sekali lagi (Yesaya 40:31). Akankah engkau mengijinkan hal itu? Apakah engkau memilih untuk menerima Firman ini sebagai suatu berkat atau akankah engkau memandangnya dalam kemarahan, keras kepala dan pemberontakan sebagai sebuah kutuk? Itu adalah pilihan mu. AKU sudah tahu pilihan yang akan engkau buat.

Demikianlah disampaikan, demikianlah ditulis pada Juli 30, 2009
Seornga anak, Prajurit, Mempelai Wanita dari YAHUSHUA ha MASHIACH, Tolong jangan lempari penyampai pesan ini!
Rasul Elisabeth S. Elijah Nikomia

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat Pos:

Almightywind
P.O. Box 40007
Upper Hutt
New Zealand 5018

Alamat email:

[email protected]