« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 112

Jangan Fokus Kepada Yang Sudah Jatuh!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
Diberikan pada 10 Juli 2009
Diedarkan pada 14 Juli 2009

Penjelasan: aku telah mendapat sebuah mimpi pada 9 Juli 2009 dan saat aku terbangun dengan suami terkasihku Niko dan telah memberitahukannya mimpi itu dan kami sudah mulai Memuji dan Menyembah YAHUSHUA dan dengan tidak disangka-sangka YAHUSHUA telah mengucapkan keluar Firman ini. Mimpinya dipasang di bawah Perkataan Nubuat ini. Kami meminta siapapun yang memiliki penafsiran atas mimpi ini supaya tolong kirimkan email kepada kami. Semua tafsiran yang kami dapatkan kesaksiannya juga, akan dipasang di situs Ministry ini.

* * * * * * *

(Dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8))

* * * * * * *

Saat engkau masih tidur AKU telah mencurahkan keluar Air KehidupanKU ke atas dirimu (Yeremia 2:13, Yoh 4:10-14). Kamu selalu telah mengetahui ini bahwa urapan yang telah AKU berikan kepadamu adalah seperti listrik. Berapa kali orang-orang di masa lalu telah menggenggam tanganmu dan tangan mereka telah menjadi mati rasa? Sekarang jadilah taat, catatlah mimpi itu (Kis 2:17; Hab 2:2) sejauh yang terbaik dari kemampuanmu sebab apa yang telah engkau ingat itulah yang AKU sudah inginkan supaya engkau ingat.

Ketahuilah ini, orang-orang yang sudah AKU panggil YAHUSHUA's Demon Stompers (Para Penginjak Iblis Bagi YAHUSHUA), orang-orang yang juga telah AKU sebut anak-anak rohaniahmu, berseru kepadaKU untuk menyembuhkan ibu dan pembimbing rohaniah mereka, Perempuan PengumandangKU. Kamu beritahukanlah mereka saat mereka berdoa bagimu dan Niko dan orang-orang lainnya yang menggembala di sisimu: AKU menerima berkat-berkat ini, AKU menerima doa-doa ini, AKU mendekap mereka dekat di hatiKU. Mereka adalah suatu wewangian yang harum bagi lubang hidungKU (Kej 8:20-21; Mzm 141:2; Yeh 20:41; 2 Kor 2:15-16; Flp 4:18; Why 8:3-4).

Engkau menantikan suatu hari yang istimewa M'lady [my lady], ini bukanlah apapun yang bisa engkau percepat [di dalam dagingmu]. Akan tetapi AKU memberitahukan ini kepadamu, bahwasanya siapapun yang sedang menaikkan doa-doa itu bagimu AKU hanya mengurapi kalian semakin lebih lagi. AKU mengembalikan segala sesuatu kepada kalian dan AKU memulihkan, walau [bahkan sekalipun] ini bukan yang telah kalian inginkan, tetapi ini betul-betul mempercepat waktunya. Begitu setianya mereka.

Dan ketika engkau melihat orang-orang yang telah engkau anggap setia dan engkau melihat mereka tidak bisa berjalan di sisimu 'tidak lagi' (sebab AKU telah memisahkan mereka) - AKU berbicara ini sekarang terhadap semua YDS yang adalah orang-orang garis depanKU yang setia, para pendoa syafaat yang setia, orang-orang kudus, angkatan perang elitKU:

Alihkan pandangan matamu dari yang sudah jatuh itu. Jangan terus berduka lagi bagi yang jatuh itu - mereka yang dulu telah memulai dalam YDS dan telah menempatkan tangan mereka ke alat bajak dan telah berkata, "Ini terlalu keras. Aku akan menarik tanganku dari alat bajak. Sang Majikan berharap terlalu banyak. Ini tidak sesenang yang sudah aku kira, untuk melayani dengan setia di sisimu Elisabeth dan Niko. Ini terlalu keras. Aku ingin menikmati dunia ini. Aku ingin berbuat hal-hal dengan caraku."

Inilah mereka yang sudah jatuh itu. Inilah orang-orang yang akan berada di dalam Masa Kesesakan Besar itu (Matius 24:21). Inilah orang-orang yang akan menderita dalam suatu cara yang berbeda, tetapi sayangKU - AKU berbicara kepada YAHUSHUA's Demon Stompers yang setia:

Persis seperti Moshe (Musa) telah menjadi kelelahan dan harus mendapatkan seseorang untuk mampu menopang tangannya dalam peperangan (Keluaran 17:12) - selama tangan-tangannya dan lengan-lengannya diangkat sebab dia sudah tidak memiliki tenaga untuk mengangkat tangannya sendirian - AKU menggunakan YAHUSHUA's Demon Stompers ini. AKU menggunakan doa-doa di seluruh dunia ini dan wajah-wajah yang tidak kamu kenal ini - bagian-bagian yang hilang dari sang Mempelai Perempuan, Mempelai PerempuanKU yang taat. Mereka bersyafaat dan mereka berdoa bagimu akan tetapi nama-nama mereka tidak kamu kenal. Banyak dari nama-nama mereka yang tidak kamu ketahui tetapi AKU menggunakan doa-doa dari orang-orang benar ini, orang-orang benar dari garis depan YDS untuk mengangkat lengan-lenganmu bagi pertempuran.

[Pertempuran] begitu berat - sebab AKU telah mengurapi kamu Elisabeth. AKU telah memberikan ke dalammu sebuah urapan yang unik dan di sana ada harga yang harus dibayar untuk urapan ini - sebab kamu melihat orang-orang lainnya bisa mengucapkan dan AKU mendengar mereka tetapi urapanmu yang unik adalah, kamu mengucapkan dan, jika saja kamu bersedia untuk percaya, tidak ada apapun yang tidak akan kamu minta yang tidak akan AKU jawab juga (1 Sam 3:19). Dan kamu akan mendengar jawabannya.

AKU berbicara kepadamu di dalam tidurmu. AKU memberitahukanmu tentang urapan dahsyat ini yang AKU tempatkan ke dalam tangan-tanganmu. Dan Putra terkasihKU Niko, AKU telah membuktikan lagi dan lagi dan lagi dalam cara-cara yang rahasia - bahkan melampaui genggaman ataupun pemahamanmu. Bersyukurlah AKU tidak memaksamu untuk memikul salib yang AKU paksakan kepada Elisabeth, tetapi urapan ada di dalam tangan-tanganmu, dalam segala yang engkau perbuat, tangan-tangan yang sekali waktu pernah dipakai untuk kekerasan, tangan-tangan yang sekali waktu pernah dipakai untuk berbuat dosa sebagaimana dengannya engkau telah membawa minuman-minuman memabukkan. AKU mengajarmu untuk bertarung dalam suatu cara yang baru Niko, Niky-KU, AKU telah memberikanmu sebuah cara yang unik untuk menudungi Istri Terkasihmu, Belahan Jiwa Terkasihmu, untuk tetap menjauhkan para musuh. Saat dia memiliki sebuah perlindungan, begitu pula dengan kamu. AKU mengurapi tangan-tanganmu bahkan ketika kamu tidur. Tidakkah FirmanKU berkata, "AKU mengurapi tanganmu untuk berperang"? (Yesaya 45:1, Mazmur 89:20-23, 92:9-11)

YDS yang sangat berharga - YAHUSHUA's Demon Stompers - AKU telah mengurapi mulut-mulut kalian. AKU telah mengurapi tangan-tangan kalian untuk berperang, untuk meruntuhkan kubu benteng, untuk mengikat para penguasa, kekuasaan dan kerajaan dunia ini (2 Korintus 10:4). Ketika kalian berbicara telingaKU disendengkan bagi kalian, saat kalian berdoa dan kalian hidup dalam kekudusan, saat kalian memerangi musuh dan godaan bujukan dunia ini.

Karena kalian taat dan karena kalian mengasihi Ministry ini, Perempuan PengumandangKU (MY Ringmaiden) dan Pengusung KumandangKU (MY Ringbearer) dan kalian dengan setia bersyafaat bagi mereka - Ministry ini sama halnya juga Kathrynyah dan Adam sebab mereka adalah satu tim dan Stephen Rossi Jr - jangan meremehkan posisimu. Semua para penerjemah yang membawa api kudus dan menempatkan itu semua dalam bahasa-bahasa lainnya jangan meremehkan pangkat kalian. Tetapi teruskanlah kalian semua, untuk tetap rendah diri di hadapanKU - sebab setiap orang dari YAHUSHUA's Demon Stompers, kalian berbaris dalam pangkat-pangkat kalian sendiri. Kalian tetap menjagai mata kalian terarah pada hadiah sorgawi kalian.

Kalian adalah pendoa syafaat kudus. Dan ketika kalian melihat orang-orang lainnya berjatuhan di samping, mereka yang tidak bisa memiliki sifat-sifat yang dikehendaki untuk menjadi Mempelai PerempuanKU yang Kudus, alihkan mata kalian menjauh dari orang-orang yang telah jatuh itu. Jagalah matamu tetap pada mereka yang telah berdiri kuat tidak peduli apapun yang telah datang, tidak peduli aniayanya, godaannya. Aku tidak sedang mengatakan bahwa kalian sempurna; kalian semua adalah pekerjaan dalam perkembangan.

Kalian akan mengetahui kapan kalian mencapai nilai itu sebab itu akan ada ketika AKU memerintahkan Elisabeth, "Umumkan itu sekarang". Dan AKU akan mengirimkan sebuah tanda dari para Malaikat Kudus dan mereka akan mendatangimu lagi Elisabeth. Waktunya tidak lama lagi (Matius 25:6). Jika AKU telah memberitahukanmu terlalu cepat dan jika AKU sudah bisa memberimu sebuah tanggal, kamu sudah akan membuat kesalahan dengan hanya hidup demi tanggal itu. Pekerjaan sudah tidak akan diselesaikan. Jiwa-jiwa sudah tidak akan dijangkau. Kamu sudah akan hanya menghitung mundur. Inilah sebabnya AKU telah berkata, "AKU tidak akan membiarkanmu tahu sampai itu waktunya bagi kalian semua untuk pulang ke rumah."

Terima kasih YAHUSHUA's Demon Stompers Terkasih. Terima kasih atas doa-doa kalian. Saat kalian berdoa bagi dia, Niko dan orang-orang lainnya, demikian pula berkat-berkat mendatangi kalian sendiri. Saat kalian menyerahkan jam ini untuk fokus bagi orang-orang lainnya, mataKU terarah pada kalian. Tidak setiap orang layak untuk menjadi seorang pendoa syafaat kudus. Orang-orang yang sudah jatuh - itu karena mereka sudah tidak lagi berhasrat untuk berdiri dan menjaga tangan mereka tetap di alat bajak itu. Jangan berduka, akan tetapi justru bersukacitalah, sebab AKU tidak meninggalkanmu sendirian. Kalian adalah arti dari sebuah keluarga kudus. Tidak hanya dalam masa-masa yang baik, tetapi dalam masa-masa yang buruk kalian saling berbagi beban.

Dan kepada semua orang yang tidak terlihat, berkat yang sama mendatangi mereka. Ya sang musuh menyerang lebih keras, tetapi itu karena upah-upah adalah begitu sangat lebih besar. Kalian tidak menimbun perbendaharaan kalian di atas bumi ini, tetapi itu ditimbun di Sorga (Matius 19:21). Dan Elisabeth mereka akan berdiri di sisimu bersama-sama dengan kesayanganKU Niko, Adam dan Kathrynyah dan semua orang yang telah menjadi sebuah berkat bagimu, semua orang yang telah menjadi sebuah berkat bagi Ministry ini dan telah mempersembahkan korban-korban persembahan mereka dan telah rela dianiaya (Matius 5:11-12), untuk menjadi seorang petani, seorang pekerja kebun dalam ladang penuaian Amightywind Ministry ini (Matius 13:35), (yang merupakan milik sang Aleph dan Tav dan sang RUACH ha KODESH). AKU memberitahukan ini kepadamu, mereka akan berdiri di sisimu dan AKU akan berterima kasih kepada mereka secara pribadi, satu demi satu. Dan upah-upahmu semua akan merupakan orang-orang, yang telah dikumpulkan dari semua negara dan bangsa-bangsa, berdiri dalam satu barisan panjang hanya ingin bertemu denganmu dan berkata terima kasih.

Orang-orang dari kamu sekalian yang telah merendahkan diri sendiri dan telah mengizinkan kesaksian kalian dipasang di hadapan dunia, kalian akan diperkenalkan kepada mereka yang hidupnya telah berubah dan diubahkan oleh karena kesaksian kalian. Tidakkah FirmanKU berkata, "Melalui DarahKU dan kesaksian mereka ..." (Wahyu 12:11) hidup orang-orang telah diubahkan dan berubah - jika saja mereka bisa percaya AKU ini pemberi upah hal-hal baik bagi mereka yang terus mengikuti AKU.

Jadi jangan berduka bagi yang sudah jatuh. Berdukalah untuk sesaat dan sadarilah - tetapi jangan terus hidup dalam duka ini - sebab AKU harus menunjukkan dan AKU harus membuktikan siapa yang sungguh-sungguh Mempelai Perempuan yang taat. Sesungguhnya AKU memberitahukan ini kepadamu, yang kudus menjadi semakin kudus. Tetapi mereka menanggung sebuah harga bagi kekudusan ini - persis seperti orang-orang yang berjalan dalam jalan kenajisan yang telah memulainya pada jalur yang benar dengan memikul salib mereka dan kemudian telah mencampakkannya dan berkata, "Aku tidak lagi akan memikul salib ini. Aku tidak lagi akan mengikuti arah yang diberikan dari sorga. Aku akan menjalani milikku sendiri. Apa yang YAHUSHUA ha MASHIACH minta adalah terlalu sukar." (Lukas 14:25-27)

Tetapi kalian lihat AKU akan mengirimkan seorang lainnya ke jalan itu. Dan mereka akan melihat salib yang sudah ditinggalkan dan diletakkan itu: panggilan dan pekerjaan yang sudah AKU umumkan. Mereka akan memungutnya dan mereka akan memikul salib itu (Markus 8:34). Mereka akan rela menderita aniaya dan ejekan. Mereka akan rela mengorbankan waktu dan keuangan mereka. Mereka akan rela mengorbankan apapun yang AKU kehendaki dari mereka untuk dikorbankan. Dan urapan untuk sebuah pekerjaan yang sudah dicampakkan dan ditinggalkan, AKU cuma akan mengurapi lebih lagi. Dan ya, AKU akan menghendaki lebih lagi tetapi suatu hari di sorga, hai Harta KesayanganKU, kalian akan melihat itu semua layak saat AKU secara pribadi berterima kasih persis kepada kalian.

Jadi AKU berkata, "baik sekali pekerjaanmu" kepada mereka yang adalah Mempelai PerempuanKU yang setia, taat. AKU berkata, "Baik sekali pekerjaanmu tetapi jangan pernah biarkan dirimu sendiri masuk dalam keangkuhan" Sebab AKU tahu persis bagaimana untuk merendahkan setiap orang dari kalian sehingga kalian menjaga mata kalian tetap terarah kepadaKU dan kalian terus bertumbuh dalam urapan yang telah AKU berikan kepada Ministry ini."

[Akhir dari Bagian 1 firman ini. Teruskanlah membaca Bagian 2. Jangan lewatkan doa Elisabeth.]

 

[Elisabeth:] Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih. Terima kasih YAHUSHUA, terima kasih ABBA YAHUVEH, terima kasih IMMAYAH Terkasih MAMA RUACH ha KODESH kami, MAMA HIKMAT kami, MAMA Kemuliaan kami, MAMA SHKHINAH kami.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih. Berkatilah semua yang setia di sekeliling dunia ini. Berkatilah mereka yang namanya tidak kami ketahui. Berkatilah mereka yang namanya memang kami ketahui.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih, terima kasih mengenai pekerjaan di ladang penuaian ini yang ENGKAU sebut Ministry.

Terima kasih, terima kasih, terima kasih bahwa mereka menaikkan nama-nama kami dan terima kasih, terima kasih, terima kasih bahwa berkat-berkat mendatangi mereka kembali.

Terima kasih ABBA YAHUVEH mata kami teralihkan dari yang sudah jatuh sekarang. Kami berduka tetapi hanya untuk sesaat. Kami akan menjaga mata kami terpusatkan pada orang-orang yang berjuang keras untuk menaatiMU ABBA YAH.

[Elisabeth mulai berdoa dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus lagi]

Kami menyembahMU. Kami menyembahMU. Apapun harga yang Engkau kehendaki, kami memungut salib kami dan kami mengikutiMU (Markus 8:34). Kami, di dalam iman, adalah para pejalan kaki di atas air melalui NamaMU YAHUSHUA MASHIACH terkasih kami.

Kami berterima kasih kepadaMU karena telah mengurapi kami - lebih dahsyat lagi. Kami berterima kasih kepadaMU atas urapan di tangan-tangan kami. Kami berterima kasih kepadaMU ABBA YAHUVEH, kami MemujiMU ABBA YAHUVEH atas semua yang telah Engkau perbuat dan segala yang akan Engkau perbuat.

Untuk yang setia yang sungguh-sungguh menaatiMU, kami berterima kasih kepadaMU ABBA YAHUVEH. Tuntutan-tuntutanMU bisa jadi berat bagi tubuh-tubuh daging yang fana ini tetapi semua ini layak. Setiap orang membayar harga yang berbeda, orang-orang yang mengikutiMU dan menyembahMU dan menempatkanMU sebagai yang pertama dalam hidup mereka dan cinta kasih mereka, mereka yang berjuang keras untuk menjadi seperti seorang Henokh untuk menyenangkanMU dalam segala cara. (Ibrani 11:5)

Terima kasih YAHUSHUA MASHIACH terkasih, terima kasih RUACH ha KODESH yang berharga IMMAYAH kami.

Apa yang tidak bisa kami perbuat melalui daging, kami bisa melakukannya melalui Nama itu dan Darah itu dan Roh di dalam diri kami itu semuanya karena kasihMU - semua karena DarahMU yang di dalamnya kami dibasuh secara terus-menerus 24 jam sehari, semua karena perlengkapan senjata Efesus 6 yang tidak pernah, takkan pernah ditanggalkan.

Oh YAHUSHUA Terkasih, kami menyembahMU. Terima kasih karena orang-orang setia yang berdiri mendampingi kebenaran. Ministry ini yang untuknya Engkau telah mempergunakanku untuk melahirkannya di atas bumi ini, melalui internet ini adalah luar biasa. Dan hanya orang-orang yang ingin makan daging rohaniah yang akan menerima kebenaran-kebenaran ini. Dan betapa suatu harga yang harus aku bayar, tetapi YAHUSHUA ampuni aku ketika aku tidak berkata bahwa itu layak setiap menit dari harinya.

Dusta-dusta, para pemfitnah, para musuh yang bangkit, mereka yang sudah lebih ingin membunuhku hanya untuk membungkam aku, mereka yang penuh dengan dengki dan rasa iri hati, mereka yang berkata,

"Karena aku tidak bisa mendengar Elohim keselamatanku ini dengan cara yang engkau miliki [Elisabeth] maka aku cuma mencampakkan kata-kata ini kembali kepadamu karena aku tidak bisa berjalan kudus, karena tangan-tanganku basah kuyup dalam dosa, karena aku tidak tahan terhadap godaan. Siapa kamu sehingga berkata kamu tidak bisa?

Jadi aku membencimu dengan sebuah kebencian karena kau menunjukkan betapa najisnya aku ini. Aku membencimu dengan sebuah kebencian - dan aku mengutukmu setiap harinya - yang mana sekali waktu aku telah menyebutmu sahabat karena kau telah menunjukkan kepadaku jalan menuju kekudusan dan kau telah menunjukkan kepadaku jalan menuju kebenaran. Tetapi sekarang aku membencimu, kamu Perempuan Pengumandang, sebab kau menunjukkan kepadaku suatu terang dari sorga. Kau mengarahkanku kepada sebuah hubungan baru dengan YAHUSHUA MASHIACH. Tetapi karena aku lebih suka kegelapan - karena cahaya membutakan mataku - aku membencimu.

Tinggalkan aku sendirian dan biarkan aku hidup dalam kegelapan (1 Yoh 3:19). Tinggalkan aku sendirian Amightywind Ministry. Dosa-dosaku aku tidak ingin lihat. Tinggalkan aku sendirian. Ya, aku sudah memulainya dengan jalur yang benar. Ya, aku sudah coba meninggalkan dosa. Ya, aku sudah coba hidup bagi YAHUSHUA ha MASHIACH ini. Tetapi ini terlalu sulit untuk mengikuti Dia. Tinggalkan aku sendirian. Aku menginginkan dosaku. Aku mencap dirimu seorang pendusta. Kamu tidak bisa menjadi seorang Nabi sebab aku ini bukan. Kamu tidak bisa menjadi kudus. Bagaimana mungkin Elohim ini hidup di dalam? Aku mencap dirimu seorang pendusta atau aku sudah akan harus mengakui bahwa akulah sang pendusta. Aku mengacungkan jari tanganku dan berucap, 'kamu harus menjadi seorang pendosa, kamu harus menjadi sama najisnya seperti aku ini'. Aku berusaha menghakimimu dengan ukuran-ukuranku sendiri dan aku tidak peduli apa yang Elohimmu katakan.

Jadi tinggalkan aku sendirian Amightywind Ministry. Aku tidak ingin mendengar aku ini dipersatukan secara tidak seimbang. Sebaliknya, aku akan mencap Ministry-mu ini sebagai suatu lelucon jahat. Aku tidak akan kuatir tentang berdiri di hadapan YAHUVEH sebab DIA seluruhnya penuh kemurahan dan seluruhnya penuh kasih. Enyahlah dariku Amightywind Ministry aku tidak ingin mendengar bahwa aku harus hidup dalam kekudusan. Aku membencimu Elisabeth. Aku mengutuk namamu lebih lagi setiap harinya. Aku berkumpul bersama sang musuh, setiap harinya, yang berkomplot jahat untuk menghabisi nyawamu. Oh, tetapi aku masih menyebut diriku sendiri seorang Kristen. Siapa yang mengatakan bahwa aku bukan? Sebab aku tahu siapa Jesus Christ (Yesus Kristus). Aku tahu harga yang sudah DIA bayar di Kalvari. Dan lihatlah, itulah semua yang dibutuhkan. Tidaklah masalah jika aku ini kudus. Tidaklah masalah jika aku hidup untuk berbuat dosa. Tidaklah masalah bahwa aku menghardikmu dan semua kebenaran pada Ministry ini, aku masih milik DIA.

Jadi enyahlah dariku Amightywind Ministry, aku tidak menginginkan bagian apapun dari urapanmu 'tidak lagi'. Aku telah menempatkan tanganku ke alat bajak dan aku telah mencobanya, tetapi aku tidak menginginkan bagian apapun lagi darinya. Di mana sekali waktu aku pernah merangkulmu sebagai seorang sahabat, aku telah merangkulmu sebagai keluarga, aku bahkan telah menyokong Ministry-mu - tidak peduli betapa kencangnya kau telah berteriak dan berkata, 'Ministry ini bukan milikku tapi ini milik sorga'. Aku telah tersenyum dan aku telah berkata, 'ini masih tetap Ministry-mu'. Dan aku bahkan telah menanamkan benih secara keuangan. Aku telah membayangkan aku mungkin bisa membeli sedikit berkat jika aku sudah berlaku baik kepadamu. Tetapi tidak lagi, tidak lagi, itu betul-betul tidak layak.

Aku menyaksikan bagaimana orang-orang lainnya di sekelilingku diberkati dan aku menjadi marah dan aku mengguncangkan tinjuku. Aku menyaksikan betapa yang setia, yang kudus, yang taat, yang bertobat yang menjalani jalan kekudusan merangkulmu dan aku cemburu akan kasih sayang itu. Aku cemburu karena aku tidak memiliki apa yang kau miliki. Dan aku membencimu dan aku membenci apa yang Ministry ini ucapkan keluar karena ia telah menyinarkan terangnya ke atas kegelapanku. Dan aku betul-betul ingin bersembunyi - mengetahui bahwa aku bukan bagian dari Mempelai Perempuan YAHUSHUA karena tuntutan-tuntutan begitu jauh tingginya. Dan jauh di dalam jiwaku aku tahu aku akan pergi melalui Masa Kesesakan Besar itu dan harga yang akan harus aku bayar, karena aku menolak untuk mendengarkanmu hari ini.

Jadi di dalam hatiku, aku tahu kebenaran sedang tampil maju - tetapi aku tidak menginginkan bagian apapun dari kebenaran itu sebab aku tidak bisa menjalani jalan yang kau lalui, jalan yang diinginkan YAHUSHUA supaya aku tempuh. Aku sudah akan harus menyerahkan terlalu banyak. Aku sudah akan harus mengakui bahwa aku salah dan kau benar dan Elohim atas keselamatan sungguh-sungguh berbicara keluar dari mulutmu. Aku tidak ingin mengakui ini, sebab jika aku berbuat begitu - dan aku berhenti membencimu - sebab jika aku begitu, aku usai. Aku sudah tidak bisa tahan melihat diriku sendiri di cermin 'tidak lagi' - untuk mengakui bahwa kau kaya di dalam iman dan aku miskin.

Jadi aku akan terus membencimu. Aku akan terus mengutuki Perempuan Pengumandang ini. Aku akan terus mengutuki semua orang yang mengikuti kebenaran, karena aku lebih suka hidup dalam dustaku sampai harinya aku mati.

Jadi tinggalkan aku sendirian, hai kamu Perempuan Pengumandang. Tinggalkan aku sendirian, YAHUSHUA. Aku lebih suka untuk menganggapMU sebagai suatu Elohim atas kasih saja - bukan sebagai yang telah mengutuk pohon ara yang sudah tidak menghasilkan buah bagiMU itu. Tinggalkan aku sendirian dan biarkan telingaku tetap tuli. Tinggalkan aku sendirian dan biarkan mataku tetap buta. Tinggalkan aku sendirian dan biarkan aku mengutuk dan memfitnah dan berdusta dan betul-betul namamu Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah. Aku busukkan, [mengucapkan ketidakbenaran yang mencelakai dan memfitnah]. Dan aku tinggal bersama para musuhmu dan aku bertarung [melawanmu] bersama mereka karena setidaknya mereka menerima aku sebagaimana aku adanya.

Jadi tinggalkan aku sendirian Amightywind Ministry, tidak lagi aku ingin melihat dosa-dosaku. Aku lebih suka percaya Bible / Kitab Suci sebagaimana caraku percaya. Aku tahu di dalam hatiku harga yang suatu hari akan aku bayar, tetapi itu layak pada harinya. Sebab aku masih tidak bisa melihat sorga, aku tidak bisa mendengar dari sorga sebagaimana kamu bisa dan dunia di sekelilingku inilah semua yang aku miliki. Jadi ini begitu mudah Elisabeth untuk membencimu (Mazmur 37:32). Aku masih belum mendengar kata-kata, "enyahlah dariKU hai pekerja kejahatan, AKU tidak pernah mengenal kamu" (Matius 7:23). Dan aku menolak untuk percaya YAHUSHUA sudah akan mengatakan ini kepadaku. Aku bahkan tidak suka Nama yang kau sebutkan padaNYA. Aku memanggil DIA Jesus Christ (Yesus Kristus) sebab jika aku sudah harus mengakui Nama Ibrani itu aku sudah harus mengakui segala aibku.

Kau telah memberikan aku makanan daging rohaniah (1 Korintus 10:3), baiklah sekarang aku meludahkan itu kembali ke wajahmu, sebab mudah untuk minum susu (1 Petrus 2:2, Ibrani 5:12), tetapi begitu sukar untuk menelan daging rohaniah itu. Berikan saja kepadaku susu untuk diminum, aku bisa mempercayai itu. Berikan kepadaku Elohim yang cuma berkata AKU murni kasih, bahwa AKU ini murah hati. Jangan ajarkan kepadaku YAHUVEH atas penghakiman ini dan bahwa Dia yang sama yang memberkati aku adalah Dia yang sama yang mengutuk aku. Tinggalkan aku saja Amightywind Ministry. Jangan mendatangi rumahku 'jangan lagi'. Jangan berbicara kepada pasangan hidupku ataupun keluargaku ataupun teman-temanku atau mereka akan berakhir meninggalkan aku dan memperlihatkan sang pendosa sejati yang terkurung di dalam sini. Dan kemudian mereka akan membenci aku dan mereka akan mengutuk aku, jika mereka mendapati bahwa kau telah memberitahukan kebenaran dan aku telah berdusta. Dan kemudian akan seperti apa akhirku jadinya? Suatu kehidupan yang kesepianlah yang sudah akan aku saksikan semuanya."

[Bahasa Lidah Elisabeth berubah dan Firman berlanjut]

 

Sekarang Elisabeth, AKU tahu engkau sedang terheran-heran, ada apa sebenarnya, yang barusan telah AKU perbuat. AKU telah memberikanmu sebuah urapan baru, Orang TerkasihKU. Sekarang kamu mendengar kata-kata para musuhmu. Dan AKU sedang mengucapkan itu keluar - di mana mereka akan mengetahui bahwa AKU bahkan memberitahumu apa yang mereka ucapkan. Bukan hanya itu, saat orang-orang lainnya mendengarkan kata-kata ini mereka akan menyadari mengapa para musuh memberitahukan dusta-dusta ini.

Jadi, Elisabeth, layakkah harganya untuk dianiaya demi NamaKU? Sebab sekarang kamu bukan hanya telah mendengar Kata-kata dari Sorga, sekarang kamu mengetahui kata-kata apa yang terkunci di dalam hati dan jiwa musuh-musuhmu - mereka yang sekali waktu telah engkau sebut teman-temanmu, keluargamu, mereka yang sekali waktu telah engkau sebut putri dan putramu. Tidak ada yang tersembunyi putriKU, karena sekarang hari ini AKU telah memberimu sebuah urapan baru.

Mereka yang sungguh-sungguh mengikuti dan menyembah AKU, mereka yang namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba akan berkata, "Aku mau mengikuti kebenaran yang menerangi jalan. Aku berketetapan untuk mengikuti YAHUSHUA ha MASHIACH. Aku berketetapan untuk tidak menoleh ke belakang. Aku tidak akan menjadi seperti seorang istri Lot (Kejadian 19:15-26)." Dunia ini penuh dengan istri Lot. Gereja-gereja meluap dengan mereka, tetapi Elisabeth mereka akan datang dan mereka akan pergi. Tetapi pada akhirnya AKU akan menyingkapkan roh di dalam diri mereka.

Dan sekarang pesan Nubuat ini akan diterjemahkan lagi ke dalam bahasa-bahasa lainnya. Beberapa akan mencucurkan air mata dan menyembunyikan wajah mereka dalam aib dan bertobat kepadaKU lagi dan membiarkanmu mengetahui bahwa roh di dalam diri mereka sudah AKU perlihatkan. Dan mereka akan berbuat semua yang bisa mereka lakukan untuk membuktikan "Aku ada di dalam Ministry ini bersamamu, aku akan mengabarkan keluar kebenaran-kebenaran ini."

Dan bagi orang-orang yang sudah berbuat ini, AKU akan mengampuni mereka dan AKU akan mengurapi tangan mereka lagi untuk ditempatkan kepada alat bajak - jika saja mereka rela mengakui "Aku sudah berdosa sekarang" dan menyadari bahwa AKU bukanlah pemandang muka (Kisah 10:34). AKU betul-betul mengupahi mereka yang giat mencari AKU.

AKULAH sang Aleph dan Tav. Teruslah mengumandangkannya kepada semua - sebab tidak ada MASHIACH, tidak ada Tuhan, tidak ada Juru Selamat, yang meyelamatkan [kecuali] AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH, satu-satunya Putra yang telah diperanakkan YAHUVEH, dan tidak ada jalan apapun memasuki gerbang-gerbang Sorga selain melalui DarahKU dan NamaKU.

Jadi teruslah mengucapkannya keluar, Amightywind Ministry. Satu Mempelai Perempuan Kudus, datanglah bergabung di sisi mereka dan menjadi satu. Orang-orang yang membaca dari kejauhan bahkan tidak memperkenalkan diri kalian sendiri kepada orang-orang yang bekerja keras di dalam Ministry ini, tetapi sekaranglah waktunya untuk tampil maju. Biarkan mereka tahu kalian sudah berada di sana sepanjang waktu, sehingga mereka tidak merasa sendirian.

Suatu berkat istimewa pada setiap orang telah AKU umumkan dari sorga - ketika engkau membaca Nubuat-nubuat kudus dan engkau menulis dan engkau berkata, "Aku menerimanya" - sebuah berkat tersimpan bagimu dalam cara-cara yang tidak engkau pahami, dengan hanya memberikan sokongan semangat ini bagi mereka.

Inilah berkat yang AKU miliki bagimu hari ini Elisabeth saat engkau terbangun dengan tidak mengetahui - kasihKU - AKU sudah akan berbicara keluar lagi. Tetapi tuliskanlah ini dan catatlah ini sebab engkau telah mendengar dari Sorga.

Jadi sebagaimana AKU memberikanmu sebuah firman hardikan bagi seorang lainnya dan engkau berduka. Dan engkau meratap saat engkau menyaksikan seorang lainnya yang telah jatuh. Alihkanlah matamu dari mereka, dan tempatkan matamu pada orang-orang yang berdiri tinggi. Dan meskipun mereka bisa dipukul jatuh oleh musuh berkali-kali, mereka menyerukan NamaKU dan melalui DarahKU AKU membangkitkan mereka lagi.

Inilah orang-orang yang bertarung demi kebenaran-kebenaran yang AKU edarkan melalui Ministry ini - sebab yang Ministry ini ajarkan adalah hanya apa yang telah AKU catat jauh sebelumnya terkunci di dalam Firman KudusKU, terkunci di dalam Kitab-kitab Masa Lampau. Inilah orang-orang yang merangkulmu dan mengasihimu karena mereka tahu AKU ada di dalammu, sebab mereka mengetahui AKU berbicara keluar darimu, karena mereka merasakan sang RUACH ha KODESH di dalam dirimu.

AKU berbicara bukan hanya kepadamu sekarang, tetapi AKU berbicara kepada setiap orang yang menolong melayani di sisimu. Oh, akan betapa besar, betapa besar, betapa besar, betapa besarnya berkat-berkat kalian nantinya. Teruslah, teruslah mengikuti AKU. Dan upah-upah yang sama telah AKU simpan bagi Perempuan PengumandangKU dan semua Mempelai Perempuan yang setia dengan mata kalian sendiri, kalian juga akan menyaksikan - upah-upah bagi mereka yang mengikuti dan setia kepadaKU. YAHUSHUA kalian, MASHIACH kalian tidak akan pernah pergi ataupun meninggalkan kalian. Jadi alihkan mata kalian dari orang-orang yang sudah jatuh itu dan arahkanlah mata kalian pada orang-orang yang mengikuti AKU dalam ketaatan dan dalam kesetiaan dan dalam ketulusan mereka memang betul-betul mengasihi AKU.

[Akhir dari Perkataan Firman]

Telah diberikan kepada Anak, Prajurit Perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA MASHIACH kita ini
10 Juli 2009

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagimu silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

* * * * * * *

Mimpi 9 Juli 2009
Undangan ke Pesta Sorga

Kami dikumpulkan dalam sebuah ruangan dan aku (Elisabeth) ada di sebuah kursi roda merah, di sana tidak banyak dari kami barangkali cuma sedikit dari kami dan akan ada sebuah pesta besar sebuah perayaan besar dan setiap orang begitu gembira. Semua orang di dalam ruangan mengetahui bahwa mereka akan pergi kecuali seorang pria dan dia sedang sedih. Pria yang satu itu berkata, "Aku tidak akan pergi. Aku harus tinggal di sini dan bekerja. Aku tidak layak untuk pergi ke pesta ini. Aku menantikan panggilanku yang berikutnya." Aku adalah orang yang memberitahukan orang-orang lainnya di ruangan itu bahwa mereka akan pergi ke pesta. Aku telah melihat kepada pria ini dan aku berkata, "Tetapi kamu akan datang ke pesta itu. Kamu diundang," dan pria itu berkata lagi, "Tidak, aku tidak layak untuk pergi." Orang-orang lainnya berkata, "Buktikan, buktikan itu Elisabeth bahwa dia akan pergi ke pesta. Tempatkanlah tanganmu bersama-sama dan bertepuk tanganlah 3 kali."

Tanganku sedang beristirahat pada pegangan kursi roda itu dan aku berkata, "Kalian tahu aku tidak ingin melakukannya karena urapannya sangat menyakitkan", tetapi orang-orang terus memberitahuku untuk bertepuk tanganku 3 kali dan mereka berkata, "YAHUSHUA ingin kamu melakukannya." Aku berkata, "Tetapi aku takut rasa sakitnya karena urapannya begitu kuat." Kemudian aku melihat ke wajah sedih pria yang satu ini dan dia mulai memiliki harapan di matanya bahwa aku akan bertepuk tanganku 3 kali. Jadi aku mengangkat tanganku dan aku menempatkan telapak tanganku bersama-sama dengan menyangka itu akan menyakitkan karena urapannya seperti listrik dan aku takjub karena tiada rasa sakit. Aku mendengar YAHUSHUA kemudian berkata kepadaku, "Tepukkan tanganmu 3 kali." Jadi aku bertepuk tanganku 3 kali betul-betul cepat dan pria yang satu itu mulai memiliki senyuman yang sangat lebar dan setiap orang bersorak-sorai dan memuji YAHUSHUA karena kami semua kemudian tahu kami akan berangkat untuk pesta itu dan kami tidak akan meninggalkan pria yang satu itu.

Silakan kirimkan email kepada kami jika engkau mendapatkan karunia tafsiran bagi mimpi ini.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: