« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 111

AKU, YAHUSHUA MASHIACH Mengabulkanmu Sebuah Keputusan Perceraian KUDUS,
Bagi Mereka Yang Membutuhkannya

Telah Dituliskan / Diucapkan di bawah urapan sang RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
Diberikan pada 22 Mei 2009
Diedarkan pada 27 Juni 2009

(Dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8))

* * * * * * *

Keluarga Terkasih di dalam YAHUSHUA MASHIACH,
Aku mendapat sebuah mandat baru untuk merendahkan diriku bahkan lebih jauh lagi dan berbagi sesuatu dari masa laluku untuk menyertai Nubuat terbaru 111. Aku sudah harus menulis semua ini dan membuka rahasia pada seorang pria bernama Stephen yang sudah mendatangi Niko dan aku untuk konseling pernikahan sekalipun dia sendiri adalah seorang Konselor Pernikahan Kristen. Urapan telah tampil maju untuk mendengarkan pesan nubuat baru ini "AKU, YAHUSHUA MASHIACH mengabulkanmu sebuah Keputusan Perceraian KUDUS".

Tolong bersabarlah denganku sebagaimana aku berbagi sebuah kisah nyata yang telah terjadi kepadaku dengan mantan suamiku di mata dunia ini. Ini akan dicantumkan di dalam otobiografi yang akan datang, itu jika pengangkatan tidak terjadi lebih dulu. Oh betapa aku berdoa dan memohon pengangkatan terjadi pada Rosh haShanah 2009! Aku berbagi apa yang begitu sedikit orang mengetahuinya, dan aku sudah ingin menahannya terus begini. Kathrynyah sedang mengalami masa perjuangan membuatku menempatkan kehidupanku di atas kertas untuk pernikahanku sebab aku tidak suka mengingat rasa sakit tentang seperti apa hidupku sebelumnya. Aku hanya berbuat ini untuk menolong orang-orang lainnya dalam ketaatan kepada YAHUSHUA MASHIACH. Aku ngeri ketika para musuhku akan membaca ini dan bagaimana mereka akan menggunakannya sebagai sebuah senjata melawan aku. Aku tahu apa yang oleh YAH aku telah diperintahkan untuk tuliskan itu akan memerdekakan orang-orang lainnya, dan aku tahu YAH telah memberitahukanku jauh sebelumnya, aku telah menderita dalam sebuah pernikahan yang ditetapkan dari neraka, untuk mendapatkan urapan yang harus dipergunakan untuk menyediakan pertolongan bagi para tawanan lainnya untuk merdeka. Aku telah diberitahukan tentang ini sekitar 10 tahun lalu. Aku sekarang menyadari setelah menerima nubuat 111 betapa ini benar. Setahuku tidak ada Pastor manapun yang sudah mengajarkan ini, kembali lagi aku adalah Nabi pertama yang telah dipilih YAHUSHUA MASHIACH untuk mengucapkan ini keluar, sehingga yang Kudus akan tahu doa-doa mereka telah didengarkan dan dijawab.

Untuk pertama kalinya aku sekarang menyadari mengapa aku telah diberitahukan oleh YAHUSHUA MASHIACH bertahun-tahun sebelum aku telah bertemu terkasihku Niko bahwa aku sudah bercerai dan tidak pernah menikah dengan mantanku di mata Sorga, tetapi oleh karena kontrak pernikahan yang telah ditandatangani oleh remaja yang sangat muda ini pada saat itu, YAHUSHUA SENDIRI sudah harus membuatnya tidak sah, tidak berlaku dan tidak berkuasa dari Sorga, dengan menandatangani nama YAHUSHUA sendiri dalam darahNYA yang telah dicurahkan, sehingga aku sudah bisa diampuni. Ini berlaku bagi semua orang yang telah menikahi seorang pria ataupun wanita yang tidak dideklarasikan dan diberkati dari Sorga. Saat kalian membaca sebuah bagian dari kesaksianku yang baru sekarang sedang disingkapkan, ingatlah kata-kata yang YAHUVEH telah ucapkan kepadaku lebih dari 21 tahun lalu ketika Ministry ini mulai "Jika dulu penderitaannya tidak besar, Ministry ini sudah tidak akan besar." Aku tahu sekarang penderitaanku sudah tidak sia-sia, anggurku telah diremukkan sehingga YAHUSHUA MASHIACH sudah bisa membawa maju ANGGUR BARU yang merupakan Urapan untuk menjadi sebuah berkat bagi semua yang akan menerima dan turut mengambil bagian dari Manna Segar dari Sorga. Terima kasih semuanya yang menolong menyokong Ministry ini sebab kita menjangkau keempat penjuru bumi ini demi PUJIAN, KEHORMATAN dan KEMULIAAN YAHUSHUA MASHIACH kita!

Kami masih membutuhkan lebih banyak penerjemah untuk menerjemahkan nubuat-nubuat supaya tampil maju untuk menjangkau lebih banyak daratan-daratan asing. Jika kalian merasa terpimpin untuk menawarkan diri secara suka rela silakan email aku di [email protected] Betapa orang-orang yang tidak membaca bahasa Inggris akan mendapatkan berkatnya sebagaimana YAHUSHUA berbicara keluar tentang perceraian dan apakah itu adalah sebuah dosa.

"JIKA DULU PENDERITAANNYA TIDAK BESAR, MINISTRY INI SUDAH TIDAK AKAN BESAR!"

Mantan suamiku memiliki seorang rekan dalam konstruksi, namanya adalah John. John tinggal bersama seorang wanita bernama Tammy. Putraku yang kembar identik Jason dan Jonathan saat itu berusia 1 tahun. Aku belum pernah berlibur sebelumnya. Mantanku tidak pernah membawaku berlibur sebelumnya dan aku takut bepergian ke manapun bersamanya karena dia selalu menemukan cara untuk menyiksa dan meneror aku khususnya ketika mengemudi. Dia akan dengan sengaja menambah kecepatan, kadangkala setinggi 90 mph (mil per jam) atau ketika dia betul-betul telah ingin meneror aku dia akan menambah kecepatan dan kemudian mencapai persis pada sebuah bumper semi sedekat yang kalian bisa. Aku telah memiliki sebuah pernikahan yang betul-betul neraka. Dia hidup untuk meneror aku dan untuk membuktikan bahwa dia sudah bisa mengambil nyawaku kapanpun dia menginginkannya, akan tetapi dia telah menyebut ini cinta. Aku dihamili setiap kalinya dari sebuah tindakan perkosaan. Aku mengalami keguguran bayi paling sedikit 10 kali oleh karena penyiksaan. Oke, kembali kepada apa yang sudah ingin aku beritahukan kepada kalian.

Suatu hari mantanku telah pulang dan memberitahuku bahwa dia akan membawa kami pergi berlibur ke Disneyland di Florida, kami akan berkendara ke sana. Dia telah menunjukkan kepadaku brosur-brosur dan memberitahuku untuk memilih hotel mana di Disneyland di mana aku ingin bermalam. Dia betul-betul sedang menjadi sangat menyenangkan, itu menakutkan. Baiklah untuk menyingkat cerita yang panjang aku telah memilih hotelnya, dan terkesima dia berkata kami akan berada di sana selama satu minggu, dan tidak ada anggaran, tidak ada apapun tetapi yang terbaik dari segala sesuatunya. Dia kemudian memerintahkan aku untuk menghubungi Tammy dan memberitahukannya pengaturan hotel itu karena perempuan itu sedang mempersiapkan segala sesuatunya. Aku tidak menyukai Tammy, aku tahu dia terlibat ilmu gaib dan dia membenci aku karena aku adalah seorang Evangelist yang selalu berusaha untuk mengarahkan dia ke Jesus (Yesus). Itulah nama yang aku sebutkan kepadaNYA saat dulu, aku masih belum di Internet pada waktu itu.

Kalian barangkali sedang bertanya-tanya bagaimana ini berlaku untuk YAHUSHUA mengaruniakan sebuah perceraian kudus. Baiklah ini benar-benar begitu, bertahanlah denganku sebentar lagi.

Aku telah mencurigai bahwa Tammy dan mantanku sedang memiliki hubungan gelap. Dia telah berkonsultasi dengan perempuan itu tentang segala sesuatu dalam bisnis dan bukan John. Sekarang di sini aku ditawarkan sebuah liburan untuk membawa bayi-bayiku dan melihat Florida dan Disneyland. Akan tetapi aku amat sangat takut terhadap mantanku, dan tidak ingin bersama-sama Tammy.

Jadi aku segera menghubungi para rekan doaku dan meminta mereka untuk tetap menjagaku dalam doa, bahwa aku akan pergi ke Florida bersama mantanku, tetapi aku takut kehilangan nyawaku. Aku telah meminta mereka untuk tetap menjagaku ditudungi dalam doa sehingga pria dan wanita itu tidak bisa membunuh aku.

Berkendara ke sana dia mengebut seperti biasanya dan aku telah berusaha untuk tidak menunjukkan ketakutanku. Dia gemar melihatku ketakutan, dan satu waktu aku melihat meteran kecepatan mencapai 100 mil per jam, dan aku berteriak, "Kurangi kecepatan, pikirkan anak-anak!" Dia cuma tertawa dan terus mengebut mengetahui dia telah mencapai tujuannya untuk menanamkan rasa takut ke dalam diriku.

Ketika kami mencapai Disneyland, di sana ada begitu banyak tanda mereka berdua sedang memiliki hubungan gelap. Sebagai contohnya dia sudah akan berjalan di depan bersama-sama wanita itu, dan aku sudah akan ditinggalkan di belakang mendorong kereta bayi dengan si kembar di dalamnya, dan John sedang berjalan di belakangku. Aku betul-betul sudah ingin melarikan diri, tetapi di sana tidak bisa lari ke manapun. Aku sudah menghadiri sebuah gereja dan menceritakan isi hati kepada seorang Pastor yang telah memberitahukanku, tidak peduli apa yang mantanku telah perbuat kepadaku, aku sudah harus memberitahukan dia bahwa aku mencintai dia, karena seorang istri diperintahkan untuk mengasihi suaminya.

Hari berikutnya mantanku memberitahukanku kami akan menyewa sebuah perahu dan bepergian pagi-pagi dini dan menyuruh aku untuk bersiap-siap pada pukul 4:00 pagi. Aku berkata, "Aku bukan seorang yang bangun pagi-pagi dan akan sulit untuk membuat si kembar siap begitu pagi." Dia berkata, "Jangan kuatir tentang si kembar, John akan mengawasi para bayi, Tammy akan pergi bersama-sama kita." Semua alarm berbunyi di dalamku, aku sudah tahu mereka sedang berencana untuk membunuhku! Aku berkata, "Aku tidak ingin pergi, aku tidak akan meninggalkan anak-anakku untuk dijagai John!"

Dia berkata, "Ini sudah ditetapkan, Tammy sudah membayar sang kapten perahu itu."

Aku telah berdoa hampir non-stop semalaman, mengetahui apa rencana mereka dan YAH telah menegaskannya kepadaku. Pada pagi hari aku memberitahukannya saat aku bangun bahwa aku sakit dan tidak bisa pergi, ini benar perutku mual karena tidak tidur dan kuatir. Dia telah berteriak kepadaku, "Kau akan pergi!" Aku telah berdoa kepada YAH apa yang seharusnya aku perbuat? YAH telah berkata kepadaku, "Percayailah AKU, AKU akan melindungimu!" Jadi aku pergi. Inilah pertama kali aku naik perahu.

Ketika kami menjumpai Tammy dia sudah bersama dengan sang pemilik perahu. Awan-awan benar-benar sedang tampak mengandung badai. Pria itu telah berkomentar bahwa dia tidak beranggapan ini bijaksana untuk keluar saat cuaca begini, akan tetapi baik sang mantan maupun Tammy bersikeras dia telah dibayar di muka dan mereka menginginkan perahu itu. Aku tahu YAH yang sedang membawa badai itu. Sang kapten kapal berkata, "Baiklah, tetapi jika ini menjadi buruk aku akan dengan segera mengarah kembali ke sini." Anginnya sudah tengah bertiup lumayan kencang.

Sang mantan suami di mata dunia, telah menggiring aku ke mana dia menginginkan aku untuk berdiri dan aku menyadari ini benar-benar dekat di pinggir dan dia jauh dari pinggir. Tammy sedang berdiri di sampingnya. Perahunya sedang bergerak cepat, sang kapten telah membalikkan badan dan ombak-ombak begitu kasar dan saat itu sangat berangin. Sang mantan terus mendekat kepadaku dan begitu pula wanita itu. Aku benar-benar tahu mereka bermaksud untuk mendorong aku ke luar kapal dan aku tidak bisa berenang, lagipula tempat di mana kami berada ini adalah sebuah samudera. Aku sedang berusaha untuk bergerak menjauh tetapi mereka mengepung aku.

Aku sedang berdoa keras dan sangat ketakutan. Tiba-tiba saja aku sudah mulai muntah, dan sakitnya mendatangi aku secara tiba-tiba, aku tidak punya waktu untuk berpaling dan muntah ke air. Aku rasa itu mabuk laut dan itu muntah yang tertembak seperti peluru.

Aku telah begitu malu, aku telah muntah ke arah mereka berdua! Itu telah menyebabkan mereka lari ke sisi lain dari perahu itu dan mereka sedang menutup mulut mereka dan muntah juga! Ini juga menimbulkan perhatian sang kapten dan dia berkata, "Aku akan membelokkan perahu ini kembali, lihat ke langit itu, di sana sudah ada tanda peringatan tornado, dan dia sakit!"

Beginilah, aku tahu YAH telah menemukan cara untuk melindungi aku, tetapi tidak bisakah DIA telah mendorong mereka keluar kapal, begitulah aku telah berpikir kepada diriku sendiri, akan tetapi aku telah memuji YAH karena telah menyelamatkan nyawaku.

Ketika kami telah tiba kembali ke hotel, ini seolah-olah tanahnya masih ada di atas ombak-ombak samudera. Aku terjatuh ke tempat tidur dan dengan segera terlelap. Ketika aku terbangun, aku mendapati tidak ada listrik dan menanyai sang mantan apa yang telah terjadi. Dia berkata sebuah tornado telah merobohkan sumber listrik hotel! Bisakah kalian mempercayainya, aku telah tidur melalui sebuah tornado dan pada saat itu tidak biasanya tornado-tornado menghantam Florida, aku telah diberitahukan sesudahnya. Angin ribut iya, tetapi tornado jarang-jarang. Aku tahu kegeraman YAH ada di dalam tornado itu, dan telah mencegah percobaan pembunuhan lagi terhadapku.

Pada malam itu kami pergi keluar untuk makan dan aku telah berdandan. Aku mengenakan pakaian hitam cantik ini. Tammy dan John bergabung bersama kami, tentu saja. Aku tidak akan pernah melupakan ketika sang mantan berkata, betapa cantiknya aku terlihat, dan betapa ia sangat mencintai aku. Nah secara normal seorang wanita menerima itu sebagai sebuah pujian untuk mendengar suamimu mencintaimu, tetapi setiap kali mantan suamiku, di mata dunia ini, telah mengatakannya, aku tahu di sana ada lagi usaha pembunuhan lainnya yang mengarah terhadap aku. YAH telah memberitahukan aku persis kata-kata ini, "Waspadalah terhadap sang kobra sebab dia sedang bersiap-siap untuk menyerang." Aku sudah akan menyaksikan sebuah penglihatan akan seekor ular dengan taring-taringnya menjulur keluar bersiap untuk menyerang aku.

Aku ingat telah merasa seperti, oh baiklah, biarlah dia membunuhku saja. Aku tidak bisa hidup dalam rasa takut ini lagi. Aku memberitahukannya, "Kau tahu, lebih baik seseorang membunuhku yang mengatakan mereka mencintai aku, daripada seorang asing yang berpura-pura pun tidak." Aku tahu bahwa apa yang sudah hendak aku katakan berikutnya itu sudah merupakan sebuah dusta, tetapi aku cuma ingin melihat seperti apa kata-kata itu terdengar, dan lagipula Pastor itu telah memberitahuku bahwa aku diperintahkan untuk mengasihi suamiku. Jadi aku telah melihat kepadanya melalui pantulan bayangan kami berdua di cermin, sebagaimana lengan-lengannya melingkari pinggangku, dan berkata, "Aku mencintaimu juga." Kata-kata itu telah diucapkan dengan suara lirih yang sedih, yang masih membuat mataku berlinang saat aku menuliskan ini.

Oke, itu betul-betul merupakan suatu hal dungu untuk dikatakan, aku setuju, dan YAHUSHUA benar-benar telah menghardik aku karena telah mengatakan kata-kata itu berikutnya, sebab aku telah memberikan izin dengan mulutku sendiri supaya setan menggunakan sang mantan suami, di mata dunia, untuk membunuh aku! Ingatlah di dalam lidah ada entah kehidupan ataupun kematian, berkat-berkat ataupun kutukan-kutukan.

Ketika kami tiba kembali dari makan malam, aku cuma ingin tidur. Aku betul-betul sudah ingin mati dan semenjak sang mantan telah menginjeksikan aku dengan jarum-jarum suntik, penuh dengan racun atau obat apapun itu aku tidak tahu, saat aku telah tidur dan itu telah dibuktikan bahkan oleh seorang dokter kemudian. Aku sudah tahu aku mungkin akan terbangun di Sorga.

BERIKAN PERHATIAN, BAGIAN BERIKUTNYA MEMBAHAS MENGAPA YAHUVEH SEDANG MEMERINTAHKAN AKU UNTUK BERBAGI KESAKSIAN INI DENGAN KALIAN. YAHUSHUA TELAH MEMBANGUNKAN AKU DAN AKU TELAH MELIHATNYA DENGAN JELAS. INI BUKAN SEBUAH PENGLIHATAN. Aku telah melihat melewati tempat tidur king size yang sangat besar itu mantan suamiku, di mata dunia ini, sedang tidur di sisi tempat tidurnya. Inilah pertama kalinya aku telah melihat YAHUSHUA yang saat itu aku panggil JESUS CHRIST.

Dia sedang berdiri di sana dalam sebuah jubah putih yang berkilauan, tetapi DIA telah marah dan DIA mengatakan persis kata-kata ini, kata-kata yang sekarang aku diperintahkan untuk berbagi dengan kalian. Aku tahu kata-kata ini berlaku bagi siapapun yang telah merasakan sebagaimana yang telah aku rasakan dan membandingkan pernikahan mereka dengan sebuah putusan hukuman mati, seperti aku dengan suamiku. Kalian masih mencoba dan menyakinkan diri kalian sendiri kalian mencintai mereka. Sekarang aku sedang diperintahkan untuk memberitahukan kalian apa yang YAHUSHUA telah ucapkan kepadaku, DIA sekarang berkata kepadamu,

"JANGAN KATAKAN BAHWA KAU MENCINTAI SI KAFIR INI, ATAU KAU AKAN BERBAGI HUKUMAN DENGANNYA!"

Aku sangat terkejut! Aku sudah tidak tahu JESUS CHRIST (YESUS KRISTUS) YAHUSHUA MASHIACH-ku sudah akan marah terhadapku! Bagaimanapun aku mengasihi, berjuang keras untuk menaati DIA dan melayani DIA. DIA telah marah karena caraku menggunakan kata cinta kasih, ini sudah menjadi sebuah penghinaan bagi YAHUSHUA karena Kekudusan tidak punya kesamaan dengan yang terkutuk atau sebuah pernikahan yang tidak ditetapkan dari Sorga! Ingatlah bahwa aku diperintahkan untuk memperingatkan kalian juga, bahkan sekalipun DIA tidak pernah muncul kepada sang pembaca yang sedang membaca ini seperti yang telah DIA perbuat terhadapku, terimalah peringatan yang sama ini bagimu!

Dengan segera DIA menghilang dan aku sudah mulai bertobat dengan amat sangat. Aku belum pernah mengerti, apakah YAHUSHUA MASHIACH, JESUS CHRIST sedang mengatakan aku sudah akan pergi ke neraka? Aku tidak ingin tahu, karena aku sudah mengetahui yang lebih baik sesudah itu.

Seorang pastor lainnya sudah menyebabkan aku berada dalam masalah besar karena pria itu telah mengajari aku bahwa bahkan ketika mantanku sedang akan mengutuki aku dengan kata-kata G-D dan kata-kata F, bahwa aku sudah harus melihat wajah mantanku dan berkata, "JESUS bless you!" (YESUS memberkati kamu!) Bagaimanapun aku telah mencoba itu sekali dan telah mendapatkan masalah besar lagi, aku tidak mendapat masalah dengan YAHUSHUA MASHIACH dengan sangat sering, 25 tahun lebih ini aku jarang dimarahi YAHUSHUA, ataupun YAHUVEH. Itulah sebabnya aku ingat ketika aku jelas-jelas sangat berantakan.

Sang mantan dan aku sedang berdiri di dapur dalam sebuah percekcokan bertahun-tahun kemudian. Dia sedang mengancam aku dan menyebut aku dengan kata-kata sumpah serapah dan membuat punggungku tertekan keras pada meja dapur. Wajahnya begitu dekat dengan wajahku saat dia sedang berteriak kepadaku. Aku benci mendengar para pria mengucapkan sumpah serapah dan berteriak, dan itu gara-gara dia. Aku telah melihat kepadanya dan menurut apa yang telah diucapkan sang pastor, roh-roh jahat sudah akan mundur ketika aku mengucapkan kata-kata "JESUS bless you!" Jadi aku betul-betul telah mengucapkan kata-kata itu.

Hal berikutnya yang telah terjadi, ini seperti seolah-olah aku telah menampar wajahnya! Dia baru telah mengucapkan kata-kata G-D M-F dan menggunakan kata JESUS CHRIST di atas segala kata-kata sumpah serapah itu. Dia telah mundur dariku saat aku berucap dengan diam-diam ketika melihat dia tepat di matanya "JESUS bless you" dan terdiam selama sekitar 5 detik, hal berikutnya yang telah dia lakukan adalah menjadi sangat ganas terhadap aku, dan mengutuk aku lebih buruk dan lebih keras lagi. Aku tidak bisa mengingat kata-katanya, hal utama yang telah aku ingat adalah rasa sakit yang kurasakan secara emosional dan rohaniah sebab aku sudah tidak bisa memahami dan aku sedang menanyai JESUS mengapa itu tidak mempan? Aku telah bisa mendengar YAHUSHUA dengan tegas berbicara dalam suara yang galak sesuatu yang tidak pernah bisa aku lupakan, "Jangan kamu berkati apa yang tidak pernah AKU perintahkan untuk kamu berkati, dan jangan kamu kutuki apa yang tidak pernah AKU perintahkan untuk kamu kutuki!"

Mengetahui bahwa aku sudah membuat marah YAHUSHUA MASHIACH, itu menyakiti aku lebih parah dari apapun yang sudah pernah bisa dilakukan sang mantan kepadaku dan aku saat itu telah menikah secara sah kepadanya semenjak aku masih seorang remaja belia sampai anak-anak kembarku mencapai usia 21 tahun, jadi kalian tahu aku sudah amat banyak menderita. Aku juga telah membandingkan pernikahan itu dengan suatu putusan vonis hukuman mati. Jadi aku paham ketika orang-orang yang berada dalam sebuah pernikahan yang tidak seimbang ataupun sebuah pernikahan yang tidak ditetapkan oleh YAHUVEH bahkan jika itu dengan seorang Kristen lainnya, jika YAH tidak pernah menempatkan pernikahan itu bersama-sama, itu ditakdirkan mati tidak untuk diberkati. Bahkan jika itu tidak berakhir dalam sebuah perceraian sah kalian akan selalu mengetahui di dalam hati kalian bahwa kalian sudah membuat sebuah kesalahan dan ini bukan pasangan yang sudah ditetapkan dari Sorga untuk bersama-sama dengan kalian. Barangkali kalian akan mengetahui kalian tidak pernah dimaksudkan untuk menikah dan memiliki seorang pasangan.

Aku sedang memberitahukanmu bahwa aku sudah diperintahkan oleh YAHUSHUA MASHIACH. Ini adalah hidup merana, seperti berada pada deret tunggu kematian, untuk terperangkap dalam sebuah pernikahan yang tidak bahagia, di mana satu-satunya hal yang kalian miliki sebagai kesamaan adalah rasa sakit yang kalian berdua rasakan dan jeruji-jeruji penjara yang tidak kasat mata yang kalian rasakan sedang memenjarakan kalian. Aku ingat kata-kata persis YAHUSHUA MASHIACH kepadaku yang telah mengejutkan aku, sebab aku telah menaati para pemimpin rohani lain yang sudah berkata bahwa aku telah dipaksakan tetap tinggal dalam pernikahan itu di mata YAHUVEH dan itu tidak masalah betapa tidak bahagianya dan merananya aku ini, bahkan jika itu sudah terasa seperti suatu vonis hukuman mati. Anak-anak menderita dan bisa merasakan tekanannya, kemarahan, tiada kasih sayang, kepahitan, dan itu mencelakai mereka dalam lebih banyak cara daripada yang bisa aku tuliskan. YAHUSHUA telah berkata kepadaku, "JANGAN MENGHARAPKAN UPAH APAPUN DI SORGA ATAS DENGAN TETAP TINGGAL DALAM PERNIKAHAN YANG TIDAK KERUAN DENGAN SEORANG KAFIR" Astaga, itu suatu kejutan, aku betul-betul mengira aku sudah akan mendapatkan upah. Bagaimanapun, aku sudah berusaha untuk menceraikan laki-laki itu 5 kali, dan dia sudah terus menyogok para pengacaraku, dan pada tahun 2001 seorang hakim di Conway, Arkansas telah mengucapkan persis kata-kata ini yang tidak pernah bisa aku mengerti, bahkan setelah mendengarkan bagaimana aku telah melarikan diri dalam ketakutan demi nyawaku, pria itu telah berkata, "Aku sudah bisa mengabulkanmu sebuah perceraian, tetapi aku tidak akan mengabulkan itu." Hakim itu telah dipergunakan sang iblis untuk menyebabkan lebih banyak siksaan terhadapku dan telah menolak untuk mengabulkanku sebuah perceraian!

Aku sudah lari sementara waktu ke Arkansas bersama putraku yang berusia 13 tahun untuk menjalani hidup baru bagi diriku sendiri, dan telah memaksa mantan suamiku untuk bepergian ke Arkansas di mana aku menyajikan dia dengan kertas-kertas perceraian, dan pelayan setan ini sedang menolak mengabulkan sebuah perceraian untukku. Pengacaraku tercengang, dia belum pernah mendengar hal semacam itu! Ada penyelesaian finansial yang besar yang sudah akan dibayar mantan suamiku dan karena apa yang telah diperbuat oleh hakim itu, sang mantan telah kembali ke negara bagiannya dan telah mengajukan perceraian di belakangku pada hari yang sama, dan tidak pernah memberitahukanku sampai perceraiannya final dan segala sesuatu yang sudah harus dibagi bersama-sama telah dirampas dariku. Pria itu dengan sengaja tidak membiarkanku diberitahu sehingga aku sudah tidak bisa muncul di pengadilan, jadi aku dianggap menghina pengadilan. Untuk mempersingkat sebuah kisah yang panjang, bahkan rumah seharga $200,000 pria itu sudah menolak hak itu kepada seorang lainnya di belakangku. Oleh karena apa yang hakim Conway, Arkansas yang jahat itu telah perbuat, sangat mungkin telah menerima suatu sogokan uang untuk menolak perceraianku, aku terpaksa harus bersembunyi dengan putraku yang berusia 12 1/2 tahun bersama-sama dengan Niko suami terkasihku sampai putraku Daniel telah berusia 18 tahun sehingga aku sudah bisa mengamankannya dari penguntit ini, seorang mantan suami di mata dunia.

Akan tetapi, YAHUSHUA MASHIACH telah memberitahukanku jauh sebelumnya, aku tidak pernah dinikahkan kepada pria ini di mata Sorga. Aku telah menderita tiada akhir karena ayat-ayat kitab suci yang telah dipaksakan para Pastor lainnya ke dalam kerongkonganku dengan mengatakan bahwa perceraian adalah sebuah dosa!

Ingatlah aku hanya telah merdeka dari mantan suami ini dalam sebuah perceraian legal di mata dunia. Aku pada akhirnya bersama belahan jiwaku dan suamiku selama lebih dari 7 tahun dan alasan pernikahan kami adalah sebuah pernikahan yang telah ditetapkan dari Sorga adalah karena kami berdua mengasihi, menaati, melayani YAHUVEH, YAHUSHUA MASHIACH, dan RUACH ha KODESH yang Berharga melebihi kami mencintai satu sama lainnya. Kami berjuang keras untuk menyenangkan TRINITAS KUDUS ini melebihi kami berusaha keras menyenangkan satu sama lainnya dan kami mengizinkan kasih Mereka dikombinasikan dengan kasih kami dan tanpa ini kami sudah tidak akan memiliki sebuah pernikahan yang bahagia ataupun pernikahan yang diberkati oleh Sorga. Aku akan selalu menaati suami terkasihku Niko, selama dia sejalan dengan apa yang sedang diperintahkan YAHUSHUA MASHIACH kepadaku untuk dilakukan.

Kitab Suci yang mengatakan, "Para istri taatilah dan tunduklah kepada suamimu sebagaimana mereka perbuat kepada TUHAN YAHUSHUA MASHIACH" Kalian tidak diwajibkan untuk menaati seorang suami kafir! Ayat Kitab Suci telah diputarbalikkan oleh para pria untuk membuat para wanita bersikap seperti sebuah robot terhadap setiap perintah mereka sedangkan YAHUSHUA bukanlah seorang diktator, IA dengan penuh kasih dan dengan rasa iba memberikan kita pengarahanNYA, bukan dengan paksaan kasar, kemarahan, intimidasi, dan manipulasi. Seorang suami yang sungguh-sungguh kudus akan berbuat sama dengan YAHUSHUA dan kasih sayang dalam seorang suami kudus yang menundukkan dirinya sendiri kepada YAHUSHUA MASHIACH itulah yang membuat sang istri berhasrat untuk taat dan tunduk kepada otoritas suami kudus kalian yang diberikan kepadanya oleh YAHUSHUA MASHIACH. Seorang suami kudus tidak akan pernah memerintahkan kalian untuk melakukan apapun yang bertentangan dengan Ayat-ayat Kitab Suci ataupun dengan apa yang YAHUSHUA sedang perintahkan kepada sang istri untuk diperbuat.

Kami telah mendapatkan kumpulan besar email yang berdatangan kepada kami memohon jawaban tentang "Dosakah untuk menceraikan pasangan ini?" Banyak waktu kami menulis balasannya dengan ayat-ayat kitab suci ataupun bagian-bagian dari nubuat-nubuat yang diberikan kepadaku sebagai respon. Sekarang aku memiliki sesuatu yang baru untuk diberikan sehingga itu akan menjadi jawaban bagi pertanyaan setiap orang, langsung dari bibir YAHUSHUA MASHIACH kepadaku.

Jika pembaca yang sedang membaca ini diberkati dengan perkataan ini, silakan menulis kembali kepadaku, aku membutuhkan penyemangat. Aku tahu aku akan diserang karena penyingkapan terbaru ini yang diberikan kepadaku tentang YAHUSHUA MENGABULKAN PERCERAIAN-PERCERAIAN KUDUS akan tetapi aku juga tahu banyak orang akan mengetahui di dalam roh mereka bahwa ini adalah kebenaran dan YAH telah menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka dan akan berbuat seperti yang telah YAHUSHUA ucapkan melalui aku.

Sedih untuk dikatakan sang pria yang bernama Stephen yang kepadanya firman ini telah diberikan secara khusus, telah diperdayai dan masih lebih suka duduk di deret tunggu kematian dalam sebuah pernikahan yang berdosa di mana YAHUSHUA MASHIACH telah jelas-jelas menyatakan bahwa pernikahan dengan Hilda ini tidak ditetapkan dari Sorga. Suamiku dan aku telah menghabiskan hari-hari dan jam-jam yang tak terhitung untuk melayani dengan cuma-cuma kepada pria ini di Texas, mendengarkan dia berkata dia tidak mencintai istrinya, dia tahu dia sudah membuat kesalahan, dan dia telah membandingkan pernikahannya seperti sebuah kehidupan yang divonis hukuman mati, menunggunya untuk mati agar menjadi bebas. Dia sudah menerima kata-kata ini dan sekalipun dia telah bersukacita karena dia sudah bebas pada waktu permulaan, sekarang mempercayai dusta-dusta lagi bahwa perceraian adalah sebuah dosa. Dia telah menerima kata-kata dari YAHUSHUA MASHIACH dan Pengampunan seperti seorang pria ataupun wanita yang diberikan hukuman mati, dan telah berucap kepada YAHUSHUA, "Sekalipun ini yang sudah aku doakan, aku sudah memutuskan lebih mudah untuk tetap tinggal dalam pernikahan yang tidak ditetapkan olehMU ini." Bukankah itu menyedihkan?

Jadi aku sudah tidak mau diingatkan bagaimana pengampunan YAHUSHUA MASHIACH telah disia-siakan atas dirinya, dan firman tersembunyi ini sejauh ini masih belum diedarkan. Aku merasakan tempelakan yang amat sangat karena tidak mengedarkan berkat dari sebuah Pengampunan dari YAHUSHUA MASHIACH yang sedang aku edarkan sekarang ini. Biarlah orang-orang yang bertelinga rohani mendengar, mendengarkan suara YAHUSHUA MASHIACH, biarlah mereka yang memilih untuk tetap tuli secara rohani, untuk tetap tinggal tuli.

Inilah bukti dari Kitab Suci, "Bagi orang yang telah dimerdekakan YAHUSHUA MASHIACH, ia benar-benar merdeka."

Untunglah aku sekarang mengingat sedikit dari pernikahan yang telah ditetapkan dari neraka bersama mantanku itu, sebab siapa yang mau mengingat memori-memori mengerikan itu? Aku telah melakukan itu untuk bertahan hidup sebagian besar hidupku sebelum suami terkasihku sudah datang. Aku mengakui aku memiliki sangat sedikit ingatan terhadap tahun-tahunku itu. Aku adalah seorang yang selamat dan seorang yang selamat sudah tidak akan bertahan jika mereka sudah mengingat semua penderitaan, rasa sakit dan siksaan dalam hidup mereka. Beberapa luka tidak bisa dijamah siapapun selain YAHUSHUA MASHIACH dan aku mungkin membawa mereka bersamaku ke Sorga, karena setelah sepanjang waktu ini, luka-luka itu masih tetap ada. Aku tidak menyadari bagaimana aku masih menderita aib dan rasa sakit itu, sampai aku dipaksa oleh YAH untuk menceritakan sesuatu dari masa laluku, seperti yang baru telah kulakukan dengan semua orang yang sedang membaca ini.

Banyak tahun aku telah menderita dalam tangan mantan suami ini, di mata dunia, yang telah mengambil korban yang sangat besar dariku secara emosional dan fisik, tetapi secara rohaniah aku telah menjadi semakin kuat dan aku memiliki kesaksian bahwa YAHUSHUA MASHIACH memiliki Kemenangan dalam hidupku dan hidup suamiku Niko. YAHUSHUA MASHIACH telah memberikanku sebuah firman jauh sebelumnya sebelum aku telah bertemu suami terkasihku di atas bumi ini dan aku berbagi ini dengan setiap orang yang memiliki iman untuk percaya apa yang YAHUSHUA telah perbuat bagiku DIA akan berbuat bagimu juga, jika kalian memiliki kesabaran untuk menunggu. "AKU akan memberikanmu yang terbaik dalam seorang pria di mana engkau telah mengenal yang terburuk!" Bagi orang-orang yang membaca ini dan engkau adalah seorang pria, ketahuilah saja bahwa firman ini berlaku bagimu juga, hanya saja dengarlah kata-kata yang YAHUSHUA MASHIACH ucapkan kepadamu "AKU akan memberikanmu yang terbaik dalam seorang wanita di mana engkau telah mengenal yang terburuk."

Mohon, aku benar-benar perlu mendengar dari setiap orang bahwa kata-kata ini adalah sebuah berkat juga dan akan menerima keputusan perceraian KUDUS dari YAHUSHUA MASHIACH ini. Ini sudah memerdekakan aku dari banyak luka dan pertanyaan dalam masa lalu kehidupanku, dan sekarang aku berdoa ini akan berbuat sama bagi semua yang perlu mendengar bahwa perceraian bukanlah sebuah dosa, ini dosa untuk tetap tinggal dalam sebuah pernikahan yang bukan ditetapkan oleh YAHUVEH.

Aku sekarang memiliki sebuah pernikahan yang telah ditetapkan dari Sorga oleh tangan YAHUSHUA MASHIACH sendiri. Ini telah membutuhkan hampir 13 tahun untuk membawa Niko ke depan pintu rumahku dan ini sesudah aku telah berhenti mencari belahan jiwaku dan suami masa depanku.

Satu-satunya hal yang harus aku peroleh dalam mengedarkan Nubuat terbaru ini 'YAHUSHUA MASHIACH Memberikan Keputusan Perceraian Kudus dari Sorga' adalah berkat dari YAH untuk mengetahui bahwa aku sedang menaati, dan harap-harap beberapa kata penyemangat dan sebuah kesaksian dari orang-orang lainnya yang mendengarkan suara dari YAHUSHUA MASHIACH berbicara keluar dariku dan mengetahui bahwa ini adalah sebuah firman sejati dari YAHUSHUA MASHIACH dan dalam mendengarkan kalian sekarang telah menanggalkan diri kalian sendiri dari deret tunggu kematian. Kalian lihat, YAHUVEH sedang menantikan kalian untuk melakukannya, karena adalah oleh nafsu kedagingan makanya kalian secara sah telah menikahi mereka, tetapi jangan biarkan keangkuhan ataupun rasa takut menghentikan kalian dari dimerdekakan dari ikatan kuk yang tidak seimbang dari sebuah pernikahan yang tidak sah di Sorga.

Firman ini pada mulanya telah diberikan kepada seorang pria Kristen bernama Stephen tetapi YAHUSHUA MASHIACH telah mengatakan sesudah itu diucapkan dan dituliskan, firman ini adalah untuk setiap orang yang terperangkap dalam sebuah pernikahan yang membuat kalian merasa seperti ada pada vonis hukuman mati menghitung mundur hari-hari menjelang kalian mati. Mengetahui YAH sudah harus memiliki sebuah tujuan dalam hidup kalian daripada dalam kondisi menikah yang merana. YAHUSHUA sedang memerintahkan aku untuk mengubah sedikit kata-kata untuk membiarkan kalian tahu bahwa ini berlaku bagi baik pria maupun wanita. Kita sudah sangat dekat dengan Masa Kesesakan Besar seperti yang digambarkan di bible (kitab suci) dan untuk dipersatukan secara tidak seimbang dengan seorang yang tidak percaya akan benar-benar menuntut banyak dari kalian hidup kalian sebagaimana mereka akan mengkhianati kalian bagi sang anti-kristus dan mereka akan menerima tanda binatang itu.

Aku telah ragu-ragu untuk mengedarkan firman ini sampai seorang Saudari yang berharga lainnya di dalam YAHUSHUA yang menikah tanpa bahagia dengan seorang muslim telah menulis kepadaku dan memberitahuku bahwa para Pastor dan orang-orang lainnya sedang memberitahukannya bahwa adalah dosa untuk menceraikan pria ini. Aku merasa begitu ditempelak sekarang dan marah terhadap diriku sendiri bahwa aku sudah menangguhkan Keputusan Perceraian Kudus dari YAHUSHUA MASHIACH ini kepada semua yang baginya ini berlaku. Kalian akan mengetahui jika ini berlaku bagi kalian, kalian tidak harus menulis dan menanyaiku. Firman ini berlaku bagi semua orang percaya dalam YAHUSHUA MASHIACH yang berjalan Kudus bagi DIA. Sebuah rumah yang terbagi tidak bisa bertahan, tidak pula sebuah pernikahan.

 

AKU, YAHUSHUA MASHIACH Mengabulkanmu Sebuah Keputusan Perceraian KUDUS,
Bagi Mereka Yang Membutuhkannya

22 Mei 2009 telah dituliskan dan diucapkan melalui
Rasul Elisabeth S. Elijah Nikomia

(Telah diberikan selama penghitungan mundur Omer menantikan Hari Pentakosta.)

"Putra (atau Putri) Terkasih, saat AKU menyaksikanmu membandingkan pernikahanmu dengan seorang wanita (atau pria) dengan menandai waktu seperti seorang narapidana di dalam penjara deret tunggu kematian. Engkau mendukakan AKU melebihi yang engkau ketahui. Engkau takut melanggar ikrar pernikahan kalian, dan beranggapan bahwa perceraian tidak diizinkan, tetapi pernikahan ini tidak ditetapkan olehKU, malahan itu telah ditetapkan oleh kalian berdua.

Engkau telah memilih wanita (atau pria) ini dan meminta AKU untuk memberkati apa yang tidak AKU persatukan bersama-sama. Ini sudah merupakan masalah waktu sebelum kalian berdua akan menyesali pilihan kalian dan menyadari ilusi pernikahan ini adalah seperti takdir dari kapal Titanic, pada akhirnya ia telah menjadi salah satu dari lelucon keji lainnya dari setan.

Bersukacitalah PutraKU (atau PutriKU) dan ketahuilah, AKULAH YAHUSHUA MASHIACH, AKU adalah BATU KARANG SEGALA ZAMAN kalian, sauh kalian dan AKU tidak akan pernah membiarkanmu maupun meninggalkanmu. AKU tidak akan pernah membiarkanmu pergi!

Seorang pria (atau wanita) pada deret tunggu kematian bisa dilepaskan dengan penandatanganan sebuah pengampunan, oleh sesosok yang berwenang. Tidak ada kuasa yang lebih tinggi daripada "AKULAH AKU" jadi dengan Otoritas dari Sorga dengan Darah KudusKU yang telah dicurahkan AKU menandatangani keputusan perceraian ini, AKU, YAHUSHUA TUHAN/ELOHIM/MASHIACH kalian sekarang mengampuni engkau! Ingatlah, AKU telah menjanjikanmu hidup lebih berkelimpahan dan penuh KemuliaanKU dan AKU telah datang untuk membebaskan para tawanan!

Sekarang, segala yang AKU minta untuk kalian lakukan adalah menaruh tindakan sah mengikuti kata-kataKU. Jadikanlah demikian di mata dunia secara sah dan bertobatlah dari dosa ini, biarkan ini jangan terjadi lagi. Tetaplah arahkan matamu padaKU dan jadilah seorang pejalan iman di atas air dan ingatlah apa yang terjadi jika kamu menetapkan matamu pada air yang berkecamuk dalam suatu lautan depresi, dan keputusasaan. Itu akan menenggelamkan engkau jika engkau tidak menetapkan matamu terarah kepadaKU.

Sekarang AKU telah menyingkirkan sisik-sisik dari matamu, dan membuat telinga tulimu mendengar kembali sehingga engkau bisa jelas-jelas melihat dan mendengar bahwa wanita (atau pria) yang telah engkau nikahi tanpa bahagia itu adalah karena oleh tangan penuh nafsumu sendiri. Kalian dipersatukan dengan tidak seimbang secara rohaniah dalam berbagai cara. Roh dan kepribadian kalian tidak saling berimbang tidak peduli betapa kerasnya kalian berusaha. Ini semua suatu aib suatu dusta. Ini seperti sedang berusaha membuat cuka dan minyak untuk bercampur, tidak peduli betapa keras kalian berusaha, ini akan selalu terpisah pada akhirnya. Jangan melihat ini sebagai sebuah kegagalan lainnya, sebaliknya sadarilah AKU sedang memberkatimu dengan sebuah awal kudus baru lainnya.

Hal utama yang kalian berdua miliki sebagai kesamaan adalah kepingan patahan hati yang berserakan, keributan dan rasa sakit. Sebab kalian berdua telah memiliki sebuah ilusi bahwa ini sudah akan menjadi sebuah pernikahan yang bahagia dan kalian sudah tidak akan gagal lagi. Kalian berdua telah beranggapan bahwa kalian telah saling mengenal, dan sekarang tidak satupun dari kalian yang menyukai roh yang kalian pandangi dalam diri yang lainnya. Pernikahan ini belum menjadi seperti apapun yang dianggap seharusnya, hai Putra ataupun Putri, karena ini sudah tidak ditentukan di Sorga dan diumumkan sebuah berkat oleh TRINITAS KUDUS. Jadi melalui NamaKU, YAHUSHUA MASHIACH TUHAN, ELOHIM dan JURU SELAMAT kalian, sekarang AKU mengambil darahKU dan membubuhkannya kepada surat nikah buatan manusia itu dan berkata bagi siapa yang AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH telah merdekakan, ia benar-benar merdeka. AKU sekarang mengabulkan kalian keputusan Perceraian KUDUS ini!"

Demikianlah ini diucapkan dan demikianlah ini dituliskan.

* * * * * * *

Aku berdoa sesudah membaca ini kalian tidak akan seperti Stephen yang pada awalnya kepadanya YAHUSHUA MASHIACH telah berbicara dan menuliskannya. Stephen tahu ini adalah sebuah Firman Kudus dari YAHUSHUA MASHIACH, tetapi ia ingin menggunakannya sebagai suatu kartu untuk keluar penjara secara cuma-cuma ketika ia memerlukannya seperti dalam permainan papan Monopoly. Sudah pernahkah kalian mengetahui siapapun yang mengeluh tentang betapa tidak bahagianya mereka dan teraniayanya dan ketika mereka diberikan jawaban persis dari Sorga bahwa mereka tidak harus menderita lagi dan mereka masih lebih suka mengeluh dan menderita? Keangkuhan mereka menolak untuk membiarkan mereka memiliki kedamaian pikiran.

Bagian paling menyedihkan dari semuanya adalah, Stephen juga sudah mendoakan sebuah tanda tentang istrinya, di mata dunia ini, dan tentang sebenarnya apa hubungan perempuan itu dengan YAHUSHUA MASHIACH, karena dia mengaku-aku sebagai seorang Kristen. Sepanjang waktu ini kami melayaninya, Stephen sudah menerima sebuah mimpi tentang istrinya Hilda mengkhianati dia dalam Masa Kesesakan Besar dan menerima tanda binatang 666. Akan tetapi, ketika YAHUSHUA membiarkannya tahu bahwa ini bukanlah sebuah dosa untuk menceraikan perempuan itu, dia masih bersikeras untuk menderita.

Hal menyedihkan lainnya adalah pria ini dulu dipanggil sebagai Mempelai YAHUSHUA MASHIACH dan kembali dia sudah mendapat sebuah mimpi di mana dia berada pada sebuah meja perjamuan dan dia telah melihat sang Mempelai Perempuan dan kami semua memiliki baki-baki penuh dengan makanan terbaik. Baru saja dia telah menarik piringnya yang penuh dengan daging terbaik, secara tiba-tiba saja piringnya disambar menjauh darinya dan ditempatkan ke dalam air es.

Ingatlah Ayat-ayat Kitab Suci "Banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih". Stephen dulu telah dipanggil YAHUSHUA MASHIACH untuk menjadi bagian dari Mempelai Kitab Wahyu 14 ataupun Wahyu 7, tetapi dia malah sudah membuat sebuah keputusan dan mengizinkan piring Perjamuan Mempelai Perempuannya itu untuk disambar menjauh oleh sebuah tangan yang tak terlihat dan ditaruh ke dalam air es. Stephen berkata dia menerima kebenaran-kebenaran dalam Ministry ini, dan telah menerima Firman ini dari YAHUSHUA akan tetapi dia masih membuktikan dengan tindakan-tindakannya dia ingin lanjut menderita. Ini betul-betul menyedihkan. Kami mengasihi Stephen akan tetapi YAH berkata DIA tidak akan menghalangi kehendaknya. Seorang pria dengan pikiran bercabang tidak menerima apapun, jangan lupakan itu. Siapapun yang kalian taati adalah Elohim kalian. YAHUSHUA MASHIACH telah berkata dalam Ayat-ayat Kitab Suci "Mengapa kamu memanggil AKU Tuhan tetapi tidak menaati AKU?"

Aku telah menyalin beberapa dari yang telah aku tuliskan kepadanya, dan semoga semua orang yang terperangkap dalam sebuah pernikahan, di mata dunia, tidak ditetapkan oleh YAHUSHUA MASHIACH juga menanyai diri mereka sendiri pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan yang telah kami tanyai kepadanya.

Karena kamu sudah berpaling kepada Niko dan aku demi nasihat, ia memberitahukanku untuk menambahkan ini "Mengapa kamu sudah akan mau tinggal dalam sebuah pernikahan yang tanpa cinta kasih? Menurutmu apa yang akan engkau peroleh dari ini?" Juga jika aku boleh menambahkan setanlah yang memiliki segala yang bisa diperoleh karena dirimu tidak merdeka dari deret tunggu kematian, karena ini adalah sebuah senjatanya untuk menahan kalian terus menderita dan hidup tanpa kedamaian dan keselarasan dalam rumah kalian, dan setan akan terus-menerus mengolok-olokmu karena kamu sudah mendapatkan sebuah pengampunan dari MASHIACH kita dan kamu sudah mencampakkan itu kembali ke wajah YAHUSHUA MASHIACH. Sebuah pernikahan kudus adalah simbolis dari dipersatukannya pikiran, tubuh, roh dan jiwa dengan seorang lainnya saat 2 tubuh bersatu menjadi satu daging. Setan mengolok-olok orang-orang yang terperangkap dalam sebuah pernikahan yang tidak ditetapkan oleh YAHUVEH dan YAHUSHUA MASHIACH!

Perceraian adalah menyakitkan untuk mengakui dosa kalian menikahi seseorang yang YAH tidak pernah persatukan dengan kalian. Akan tetapi tidak sesakit menjalani hidup dalam sebuah pernikahan menyedihkan yang tidak bahagia yang YAHUVEH tidak pernah berkati.

Aku telah mendapat penglihatan tentang dirimu malam lalu setelah membaca kata-kata yang YAH telah ucapkan secara langsung kepadamu.

PENGLIHATAN AKAN SEORANG PRIA ATAU WANITA YANG BERSIKERAS TETAP TINGGAL DALAM SEBUAH PERNIKAHAN YANG TIDAK SEIMBANG

Aku telah melihatmu di dalam suatu sel penjara yang terkunci. Aku telah melihat YAHUSHUA datang dan membuka kunci sel penjara itu, sebagaimana Dia mendengarmu memohon, dan mencucurkan air mata supaya dibebaskan. Aku telah melihatmu terperangah pintu sel penjara telah dibuka kuncinya dan dibuka oleh tangan YAHUSHUA sendiri yang telah ditembus paku itu. Aku telah melihat pintu penjara mengayun terbuka lebar, aku telah melihatmu melihat itu dengan terperangah dan kemudian berjalan menjauh dan kembali berlutut untuk berdoa, mencucurkan air mata dan memohon YAHUSHUA untuk dimerdekakan. Bahkan meskipun pintu sel itu sedang tetap terbuka, engkau masih belum beranjak juga.

Niko, baru saja telah mendengar, "Kebenaran akan memerdekakan kamu."

Elisabeth dan Niko

* * * * * * *

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagimu silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

Klik di sini untuk membaca Nubuat-nubuat lainnya mengenai pernikahan dan hubungan yang dipersatukan secara tidak seimbang.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: