« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 10

Ambil Kembali Apa Yang Setan Telah Rampas!

Nubuat yang telah diberikan kepada Pastor Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

* * * * * * *



Oh para prajurit perang yang perkasa! Suatu hari kamu sekalian akan mendengar, "Hai engkau anak yang baik dan setia sekarang masuklah dan beristirahatlah!" Namun hanya untuk sesaat lagi dan Mempelai Priamu akan datang. Berpeganglah erat-erat pada tepian pakaianKU. Pegang yang erat dan jangan biarkan lepas. Sekalipun kalian menjadi lelah dan lemah, adalah demi AKU kalian menderita. Sebab ini bukanlah pekerjaan kalian, pelayanan / ministry kalian, tapi kepunyaanKU! Adalah demi YAHUSHUA (*1, Yesus / Jesus) kalian bekerja berat dan kalian tidak bekerja keras dengan sia-sia. Bagi Orang-orang TerkasihKU, dengarkah sang RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus / Holy Spirit) memberitahukannya kepada kalian?

Di sana tidak satupun kemewahan yang telah disita darimu, yang dipadatkan, yang digoncang dan yang tumpah ke luar, yang tidak akan kamu peroleh kembali. Tidakkah Aku akan mencurahkan ke dalam ribaanmu dan menyebabkan orang untuk memberi dan mendukung mereka yang berasal dariKU dan bukan darimu? Sebab kekayaanmu adalah bukan dari dunia ini, tapi untuk dunia yang akan datang, demikianlah kata YAHUVEH (*1).

Kekayaanmu hai orang-orang terkasihKU disimpan bagi kalian di Surga, kekayaanmu adalah jiwa-jiwa yang telah kamu bawa kepadaKU, kekayaanmu adalah pemberian-pemberian yang telah Aku berikan secara berlimpah ruah kepadamu, kekayaanmu adalah para prajurit doa perkasa yang melindungi dan mendukungmu dengan doa-doa mereka, kekayaanmu adalah mampu mendengar suaraKU dengan jelas, kekayaanmu adalah untuk mengetahui bahwa kamu dikelilingi dengan sekumpulan awan saksi-saksi dan mereka mengamati segala yang kamu perbuat dan berkata, adalah bagi KemuliaanKU demi AKU kamu telah melakukannya di luar sana.

Kamu telah mengenal banyak aniaya, namun ketahuilah ini, para musuh yang bangkit melawanmu, Aku tidak pernah mengirim mereka. Aku tidak pernah berbicara melalui mereka, janganlah tertipu, jika mereka tidak sedang memberi semangat kepadamu, mereka sedang menjatuhkan kamu. Jika mereka yang berkata "aku adalah temanmu" namun tidak mendukung kamu dalam hal-hal sepele, tidak akan dapat dipercaya dalam hal-hal besar, waspadalah tidak semua yang berkata "Tuhan" adalah anakKU ataupun hambaKU. Tidak semuanya yang bilang "teman" adalah temanmu.

Jadi Aku berkata kepada kamu sekalian, "Kalian dikelilingi dengan mereka yang berkata: Tapi aku adalah temanmu," namun mereka tidak mengetahui apa sebenarnya arti kata persahabatan dan kepercayaan. Mereka adalah Yudas yang dikirim untuk mengkhianati kalian, akan tetapi Aku memperingatkan kamu sekalian sekarang melalui saudari kalian, nabi ini, sehingga kalian akan menjadi waspada. Mereka memiliki tujuan-tujuan mereka sendiri; acara / rencana mereka sendiri untuk mempromosikan diri sendiri. Waspadalah sebab kalian sekarang akan melihat dengan jelas apa yang sebelumnya tidak pernah kalian lihat dengan jelas. Kalian diberikan sebuah karunia baru pada saat ini dan Aku menyatakannya sekarang melalui saudari kalian ini, bejanaKU yang penuh dengan RUACH ha KODESHKU.

Apa yang perempuan ini katakan akan terjadi sebagaimana kalian membaca surat ini yang diarahkan secara ilahi ke dalam tangan-tangan kalian. Orang-orang TerkasihKU, Aku sedang memberikan kalian sebuah pengurapan baru sehingga kalian bisa melihat ke kedalaman jiwa-jiwa manusia. Kalian akan mengenal sebuah karunia untuk membedakan bermacam-macam roh yang lebih besar daripada yang sebelumnya. Akan tetapi kalian tidak akan menyukai apa yang kalian lihat, sebab di sana akan ada mereka yang dahulu kalian kira dapat kalian percayai dan kalian akan mendapati bahwa kalian sama sekali tidak bisa mempercayai mereka. Mereka adalah Yudas yang menyamar. Waspadalah sebab mereka akan pergi sejauh itu untuk memastikan hal buruk menimpa kalian. Namun Aku beritahukan kepadamu, ketika kalian menyaksikan ini, hardik mereka dalam NAMAKU (*1), dan kalian akan menyaksikan para musuh berlarian ke tujuh arah yang berbeda. Mereka akan melarikan diri untuk berlindung sebab pada saat ini Aku juga sedang memberikan kalian sebuah karunia keberanian yang lebih besar.

Bahwasanya Aku tidak hanya ELOHIM Maha Kuasa atas kasih, tapi juga atas peperangan dan Aku telah mengumumkan perang terhadap para musuhKU. Aku akan menggunakan kamu untuk menghardik bangsa-bangsa yang bangkit melawan Aku dan semua yang kudus. Perkataan-perkataan ini adalah bukan dan tidak akan merupakan kata-katamu sendiri, sebab kamu akan mengetahui kapan harus berbicara, dan kapan untuk tidak berbicara. Kamu akan terus mengumpulkan anak-anakKU bersama-sama, dengan mengambil kembali apa yang sang musuh telah rampas, dan menghadirkan mereka kepadaKU.

Kamu adalah sebuah persembahan korban yang hidup bagiKU. Pekerjaan yang sedang kamu lakukan bukan dikerjakan dengan kekuatan dan kuasamu, melainkan di bawah kekuatan dan kuasaKU. Meskipun kamu lemah dalam banyak waktu, ingatlah untuk berseru kepada kekuatanKU, keberanianKU. Ingatlah untuk berseru kepada keyakinanKU, karunia-karuniaKU, sebab kamu sekalian akan bertempur melawan kuasa-kuasa jahat. Mereka yang mempraktekkan kejahatan, yang berdoa kepada ilah lain namun kamu sekalian akan menang atas kutukan-kutukan mereka dengan DarahKU yang telah dicurahkan bagi kalian di Kalvari dengan perkataan kesaksian kalian dan dengan perkataan kesaksianKU.

Ketika kuasa diberikan kepada kalian, kuasa dari NAMA, Perkataan dan DarahKU, pergunakanlah itu untuk mengalahkan musuh. Hardik para musuh di dalam NAMAKU. Jangan acuhkan mereka. Sebab dengan mengacuhkan mereka hanya akan membantu memperkuat mereka. Singkapkan sang musuh dan semua tipu muslihat sang musuh dan kamu sekalian akan berhasil dalam cara-cara yang tidak pernah kalian ketahui.

Para Orang TerkasihKU, Oh betapa Aku rindu untuk menimang kalian dalam lengan-lenganKU dan Aku akan melakukannya suatu hari kelak. Sebab ketika kamu merasakan kesendirian adalah ketika Aku berada paling dekat. Aku sedang berdiri bersamamu sebagaimana kamu sekalian berdiri bagiKU. Pintu-pintu gerbang neraka tidak akan menang atas gerejaKU. Kalian adalah gerejaKU. Ketika kalian merasa ditinggalkan dan dilupakan meskipun kalian tidak bisa melihatKU, kalian akan mengetahui Aku ada di sana. Aku tidak akan pernah meninggalkan maupun mencampakkan kalian dan Aku mengasihi kalian dengan suatu kasih yang tidak bisa dibandingkan dengan yang mulai dilakukan seorang manusiapun. Aku mengenal anak-anakKU, para prajurit perangKU dan Mempelai PerempuanKU. Kalian adalah semuanya ini dan lebih banyak lagi, Aku bernubuat kepada kalian sekarang melalui pelayan perempuanKU ini yang tidak mengetahui apa yang ia akan katakan berikutnya.

Aku sedang membawa kalian ke suatu tingkat yang lebih tinggi dari tempat kalian pernah berada sebelumnya. Bersiaplah, sebab ketika sang musuh mengelilingi kalian, ketahuilah ini, itu karena sang musuh mengetahui bahwa kamu sekalian bukan berasal dari dunia ini, melainkan hanya berada di dunia ini dan kalian ada di dunia ini untuk melayani AKU, dengan melakukan kehendakKU, sebagaimana Aku mencurahkan keluar karunia-karunia RUACH ha KODESHKU kepadamu secara berlimpah ruah. Apa yang dulunya adalah sukar akan menjadi mudah. Apa yang dulunya adalah mudah, kamu sekalian akan menganggapnya telah menjadi sukar.

Tapi itu adalah karena Aku sedang memindahkan kalian ke tempat yang lebih tinggi dari tempat kalian pernah berada sebelumnya. Kamu sekalian akan seperti Petrus dan Aku akan berkata, "Lemparkan jaringmu lebih dalam ke laut," dan kamu sekalian akan berkata, "Tapi Bapa, aku belum pernah melakukan ini sebelumnya, juga belum pernah berada di sana sebelumnya." Dan Aku akan berkata, "Tapi SayangKU, ikan-ikan berlimpah ruah di sisi satunya itu. Lemparkanlah jaringmu ke sisi itu. Pergilah ke wilayah-wilayah yang belum pernah kamu jelajahi sebelumnya. Jangan takut, sebab Aku adalah Ahli Penjala Ikan. Aku mengenal umpan apa yang harus dipakai ketika Aku melemparkan kamu ke laut. Kamu sekalian tidak akan kembali dengan tangan kosong. Percayalah saja kepadaKU dan Aku akan memimpin kalian dan menuntun kalian bahkan untuk menjadi para penjala yang lebih hebat lagi, para penjala manusia."

* * * * * * *

Diberikan pada hari ini 4 Des 97 7:00 am melalui Pastor Sherrie Elijah USA (Central time).

* * * * * * *

Apa yang perempuan ini telah katakan di dalam NAMAKU akan terjadi. Aku tidak memulai sesuatu yang baik untuk tidak diselesaikan. Pelayanan yang sekarang telah dipercayakan kepadamu saat ini akan bertumbuh dengan sangat cepat. Seluruh neraka akan gemetar sebab mereka akan menyaksikan kamu berjalan dengan berhasil bahkan jauh ke dalam daerah-daerah kekuasaan mereka dan mengambil kembali para tawanan dan membebaskan mereka di dalam NAMAKU.

Bacalah nubuat ini dengan keras, sebab kuasa tidak hanya ada dalam perkataan tertulis namun juga dalam perkataan yang terucap keluar. Bacakanlah ini kepada orang-orang lainnya sehingga mereka akan berdiri dalam kesepakatan. Jangan menjadi terkejut terhadap rasa iri hati dan ketamakan yang akan bangkit di sekitarmu, sebab Aku sekarang sedang menyebabkan sisik-sisik berguguran dari matamu dan apa yang telah kamu tolak untuk akui kamu akan melihatnya dengan jelas, apa yang dulunya kamu tidak mau dengar, kamu akan mendengarnya dengan jelas.

Hai Orang TerkasihKU ketahuilah ini; segala sesuatu yang terjadi adalah diatur oleh tangan-tangan sang Ahli. Sekalipun itu kelihatannya kejam, Aku akan mengubahnya sama sekali menjadi kebaikan. Bahkan rencana-rencana setan. Aku akan mengubahnya sama sekali dan menyelamatkan kamu dalam suatu cara yang berkuasa. Orang-orang akan harus mengakui bahwa ELOHIM yang kamu layani, YAHUSHUA ha MASHIACH masih berkuasa dan memerintah dan hidup dan tidak ada satupun yang seperti AKU.

Ketika kamu berdoa, mata-mata yang buta akan dibukakan, yang tuli akan mendengar, orang mati akan hidup kembali. Jiwa-jiwa akan diselamatkan, para musuh akan berjatuhan, persis sebagaimana Daud membunuh Goliat. Para musuh akan jatuh oleh tanganKU sendiri. Namun Aku akan mengatakan keluar perkataan-perkataan hardikan ketika mereka datang melawanmu dengan kutukan-kutukan mereka. Kamu akan berkata, "ELOHIM yang aku layani, YAHUSHUA ha MASHIACH adalah lebih besar dari segala kejahatan yang bisa kalian lakukan terhadap aku, dan Dia berkata tidak satu helai rambutpun dari kepalaku akan musnah jika aku tidak takut dan aku tidak takut terhadap seorang manusia maupun Iblis sebab aku memegang kunci menuju Surga! YAHUSHUA adalah Kunci Kudus itu!"

Nubuatkan ini kepada mereka, demikianlah kata YAHUVEH Semesta Alam, "Adalah para musuh yang bangkit melawan aku yang mengejar hidupku dan mengusahakan kehancuran pelayanan ini yang akan binasa. Oleh tangan ELOHIM Yang Hidup yang berkata: jangan ditipu, Aku tidak semudah itu diejek. Mereka akan menuai apa yang telah mereka taburkan. Akan tetapi hambaKU (pelayanKU) tidak akan binasa melainkan akan hidup untuk menyatakan hasil-hasil karyaKU!" Demikanlah kata YAHUVEH Semesta Alam, bahwasanya adalah suatu hal yang mengerikan bagi para musuhKU untuk jatuh ke dalam tangan-tangan dari ELOHIM Yang Hidup. Akan tetapi di sana ada tempat perteduhan dan kasih bagi kalian Orang-orang TerkasihKU.

Lakukanlah sebagaimana yang telah Aku perintahkan kepadamu pada saat ini, sebagaimana Aku telah memberikan perkataan-perkataan ini kepadamu putriKU untuk dikatakan, Yang Kukasihi, dan majulah dan miliki kemenangan dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH. Alpha & Omega AlmightyWind Holy Ghost Fire Ministries (= Yayasan Pelayanan Api Roh Kudus Angin Yang Maha Kuasa Alpha & Omega).

* * * * * * *

Telah diberikan kepada anak, mempelai perempuan YAHUSHUA, Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah 4 Des 97.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: