« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 109

AKU, YAHUVEH, Berkata: Terima Kasih Atas Kesetiaan Kalian!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
27 Maret 2009

(Dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8))

* * * * * * *

Disalin dari tape audio:

Elisabeth berkata: Aku sudah terus mendengar bahwa sesuatu sudah dimaksudkan terjadi pada 27 Maret. Film yang satu ini yang akan ada di bioskop, baiklah bagaimanapun juga, jadi Niko dan aku berpikir oh di sana ada hitungan mundur padanya, beranggapan itu akan ada di TV.

Niko berkata: Bukan, kamu yang sudah berpikir begitu.

Elisabeth berkata: Ya, tetapi hal utamanya adalah bahwa itu bukanlah demikian. Sudah ada sesuatu yang istimewa hari ini, ini sesudah kami melakukan perjamuan kudus dan kami sedang menanyakan apakah Niko bisa bergegas ke toko untuk pergi mendapatkan sedikit barang karena ini menghormati Bapa dan IA melindunginya ketika kami bertanya. Secara tiba-tiba saja DIA (YAHUVEH) sudah mulai berbicara tentang iman dan DIA sedang berkata bagaimana DIA memberikan upah kita ketika kalian melakukan sesuatu yang YAHUVEH perintahkan untuk kalian perbuat dan ini membutuhkan sebuah langkah iman yang sangat besar untuk melakukannya. Kalian harus memerangi semua kedagingan kalian, kalian harus memerangi rasa takut kalian, kalian harus memerangi kondisi terpaksa, tetapi kalian akan taat ketika YAHUVEH memerintahkan kalian untuk mengambil langkah iman itu. DIA berkata amatilah dan lihatlah jika AKU tidak akan memberkati kalian melebihi apa yang pernah kalian impikan sebagai yang mungkin.

Kemudian hal berikutnya yang DIA sudah katakan kepadaku, DIA sudah berkata bahwa itu persis seperti dengan Niko dan aku, kami belum pernah mendapatkan sebuah rumah yang pantas untuk ditinggali. Kami selalu, oh wah kami bahkan tidak akan menjalani masa-masa singkat kami tinggal di berbagai tempat dan apa yang para pemiliknya telah perbuat terhadap kami atau kami tinggal di dalam sebuah bus atau selalu harus berlari dari satu tempat ke tempat berikutnya. Itu dulu mengerikan. Itu dulu mengerikan. Kami tidak diberkati ketika kami dulu berada di Amerika. Kecuali ketika kami telah mengambil langkah iman terbesar, baiklah di mataku kami dulu tidak pernah (diberkati di Amerika), akan tetapi kami sudah mengambil langkah terbesar iman kami dan aku sekalipun segala sesuatu di dalam diriku dan Niko sudah ingin pergi ke Alaska, Danny sudah ingin pergi ke Alaska tetapi itu adalah satu tempat yang tidak aku inginkan sama sekali. Akan tetapi aku telah mengambil langkah terbesar imanku ketika aku telah terbangun pada pagi itu, seperti yang sudah Niko katakan, aku sudah tidak akan pernah melakukannya jika YAHUSHUA sudah tidak memerintahkan aku dan DIA sudah berkata kami harus pergi ke Alaska. Dengan air mata aku memberitahu Niko bahwa YAH sudah mengatakan bahwa kami sudah harus pergi ke Alaska.

Walaupun aku tidak menganggap pondok kayu itu sebuah berkat selama 6 bulan, aku akan mengatakan hal-hal baik sudah berdatangan darinya karena DIA sudah membangkitkan seseorang, Cathy

(Niko secara tidak sengaja telah menghapus paragraf berikut ini dari audio ketika dia sedang mengerjakannya untuk dipasang. Jadi paragraf berikut ini tidak ada pada audio streamingnya. Apa yang akan aku perbuat terhadap dia?)

meskipun sekarang dia adalah musuh dan kami dulu sudah bisa, pertama-tama, pertama-tama kami dulu tidak tahu bagaimana kami sudah akan mendapatkan uang untuk bisa pergi ke Alaska untuk taat. DIA telah membangkitkan Sini untuk mengirimkan uangnya, telah mengejutkan kami sama sekali. Gadis kecil muda itu yang baru saja telah diselamatkan dan baru telah menemukan kebenaran melalui Ministry ini dan itulah bagaimana kami sudah mencapai Alaska dan itu merupakan sebuah langkah iman yang sangat besar untuk pindah ke Alaska. Kemudian ketika kami telah diberitahukan bahwa kami harus meninggalkan Alaska dan kami tidak memahami ke mana kami akan pergi, apa yang hendak kami lakukan, DIA telah membangkitkan Cathy dan kembali lagi itu sudah merupakan sebuah langkah iman yang sangat besar untuk meninggalkan Amerika.

(Pada audio streaming lagi Bagian 2)

Kemudian DIA cuma berkata kepadaku saat aku sedang berdoa DIA telah berkata bahwa aku sungguh-sungguh, berkat-berkat itu sungguh-sungguh sudah tidak tercurah sampai kami telah mengambil sebuah langkah iman ketika DIA berkata: kalian tidak akan pernah kembali ke Amerika, kalian tidak boleh pernah kembali ke Amerika. Aku tidak tahu, aku sedang percaya di dalam iman DIA tidak akan pernah mengizinkan seseorang untuk memaksa kami untuk melakukannya kecuali oleh kemauan (kehendak) kami sendiri maka kami tidak akan pernah kembali ke Amerika. Itu, itu sangat besar, yang aku maksudkan semua keluarga kami ada di sana, keluarga-keluarga biologis kami ada di sana dan untuk mengetahui bahwa kami tidak akan pernah, kembali lagi ke sana. Akan tetapi DIA sudah berkata, AKU telah mencurahkan keluar berkat-berkatKU dan DIA sudah melakukannya. DIA telah memberkati kami dengan berlebih dan berlimpah semenjak kami telah mengambil langkah iman raksasa itu dan meninggalkan Amerika.

Persis seperti Kathrynyah, kemudian DIA telah mulai berbicara kepadaku tentang Kathrynyah dan langkah iman raksasanya. Sekarang lihatlah upah yang telah diberikan kepadanya, dia memiliki Adam terkasihnya dan saudari kami yang sangat berharga yang telah begitu ingin bertemu kami dan sekarang dia tinggal bersama kami dan dia telah mengambil langkah iman raksasa itu. Aku maksudkan setiap orang dari kami dan demikianlah inilah pelajaran hari ini pada 27 Maret. YAH telah membuat sebuah janji, ketika kalian mengambil sebuah langkah iman raksasa yang DIA sedang perintahkan untuk kalian perbuat, DIA akan memberkati kalian dengan berlebih dan berlimpah melebihi apa yang berani kalian impikan ataupun minta. Itulah yang sudah aku pelajari hari ini pada 27 Maret 2009.

DIA juga sedang mengingatkan aku tentang langkah imanku yang raksasa, raksasa, raksasa, aku sudah melupakan bagian ini tetapi ketika Niko sudah pergi itu benar dan dia sudah mendatangi tangga depan pintu rumahku dan itu sudah merupakan sebuah langkah iman raksasa sebagaimana dia, dia telah memiliki kehidupan membujangnya semua beranggapan dia telah memiliki itu semua terencana dan di sini kami telah menikah dengan bahagia 7 tahun kemudian. Dengan aku langkah imanku, yang sangat besar, sangat besar, untuk pernah harus mempercayai seorang pria lagi, ah aku sudah tidak pernah memulai untuk mempercayai seorang pria sampai ada Niko dan Adam. Tetapi hari ketika aku sudah harus memasang (di situs Ministry) pada hari ulang tahunnya, sebelum ciuman pertama kami, sebelum ada tanda apapun bahwa dia adalah Nikomia-ku dan aku sudah harus membiarkan dia memberitahu seluruh dunia, Nikomia-ku sudah datang, tidak lagi perlu mencari-cari dia dan aku sudah dimaksudkan untuk memberikan segala sesuatu kepada dia. Astaga, aku telah memberikan dia rekening bank-ku dan kendali atas keuanganku, segala sesuatu dan aku telah berpikir aku sudah mulai tidak waras. Aku sudah berkata, baiklah YAH aku sedang menaatiMU dan aku tidak pernah, sudah tidak pernah menyesali apapun. Aku cuma Berterima Kasih kepadaMU Abba YAHUVEH karena janjiMU selama kami betul-betul sedang mendengarkanMU dan ENGKAU memerintahkan kami untuk mengambil langkah iman itu ENGKAU harus menjadi setia dan melindungi kami dan ENGKAU akan melakukannya dan ENGKAU akan secara berlebih dan berlimpah memberkati kami.

(Audio streaming Bagian 3 dimulai di sini)

Aku memiliki sebuah langkah iman yang telah aku ambil dengan Daniel saat aku telah memberitahu Niko, aku berkata aku bisa saja sudah berdusta dan aku bisa saja sudah menerima Lisa dan aku bisa saja sudah menyangkali bahwa dia bukan berasal dari rohMU YAHUSHUA. Aku bisa saja sudah, aku bisa saja sudah menyelamatkan muka, sungguh aku bisa saja sudah begitu. Bagaimanapun juga aku sudah berkata pada suatu ketika aku sudah akan menerima dia sebagai putriku mengetahui bahwa jika aku tidak melakukannya aku sudah akan kehilangan putraku. Tetapi langkah imanku adalah, putraku akan kembali karena aku sudah betul-betul taat. Jadi, itulah semua yang sudah harus aku katakan tentang itu. Kami hanya memberikanMU Kemuliaan Abba YAHUVEH. ENGKAU begitu setia.

Setiap kali suamiku pergi ke toko, setiap kali waktunya dia berjalan keluar dari pintu ini kami memiliki iman bahwa dia akan kembali dengan selamat ke dalam lenganku kembali. Kami bersukacita ketika dia mengetuk pintu itu, kami tidak menganggap ini biasa-biasa saja karena YAH telah memerintahkan kami supaya jangan begitu. Jadi Ayah YAH kami betul-betul Berterima Kasih kepadaMU dan kami MemujiMU. Sekarang kami hendak membawa ini ke doa tentang entah dia bisa berlari keluar untuk pergi mendapatkan sedikit barang karena Ayah berkata setiap saat kami melakukan ini Abba YAHUVEH berkata bahwa itu menghormati DIA dan itu menyenangkan DIA bahwa kami sedang taat dan tidak menerima ini dengan acuh tak acuh. Jadi itulah yang harus aku katakan, baiklah sayang.

(Aku tidak mengucapkan ini di tape tetapi salah satu dari langkah iman terbesarku adalah ketika kami telah diperintahkan oleh Abba YAHUVEH bahwa kami sudah harus pergi ke Afrika. TIDAK, TIDAK, TIDAK mungkin aku sudah ingin pergi ke Afrika. Ini bahkan sudah lebih parah daripada pergi ke Alaska. Aku telah mendapatkan penglihatan-penglihatan di dalam kepalaku tentang hidup di dalam gubuk padang rumput tanpa pendingin ruangan apapun dan aku sudah begitu kesal. Tetapi kemudian YAHUVEH Terkasih kami telah memberikanku sebuah firman dan DIA mengingatkan aku bahwa DIA memanggilku air conditioner baby-NYA [bayi pendingin ruangan-NYA] dan bahwa DIA sudah akan menjaga kami dan memberkati kami karena taat. YAHUVEH begitu setia karena ini adalah ketika kami sudah benar-benar mulai diberkati dan kami sudah terus diberkati lebih lagi setiap harinya sebagaimana kami taat. Makin besar langkah imannya, makin besar berkat-berkatnya. Oh ya, kami sudah mendapatkan pendingin ruangan di manapun kami telah tinggal juga. TERPUJILAH YAHUSHUA!)

Elisabeth mulai berdoa dalam bahasa-bahasa roh:

Ketika kami telah bertanya apakah Niko sudah bisa pergi dan DIA telah berkata, "Tenanglah anakKU, dia bisa pergi."

AKU, YAHUVEH, Berkata: Terima Kasih Atas Kesetiaan Kalian!

Kalian telah berterima kasih kepadaKU karena kesetiaanKU hai Orang-orang TerkasihKU, tetapi AKU Berterima kasih kepada kalian atas kesetiaan kalian. Atas kesetiaan kalian semua berlima, sebab kalian berlima semua telah menyerahkan hidup kalian kepadaKU dan berkata, "Pergunakanlah ini sebagaimana yang ENGKAU kehendaki, pergunakanlah ini untuk membawakanMU Kemuliaan, pergunakanlah ini untuk membawakan PutraMU YAHUSHUA Kemuliaan." Kalian berlima semuanya adalah korban hidup bagiKU. AKU secara tetap berada dalam pikiran kalian. Kalian menempatkan AKU dalam rencana-rencana kalian. Kalian berkata, "Apa yang akan ENGKAU perintahkan kepadaku untuk diperbuat Abba," dan ini menyenangkan AKU. Kalian dengan setia, dengan setia berjuang keras untuk taat dan menyenangkan AKU dalam setiap jalannya dan menjangkau jiwa-jiwa bagi Kemuliaan PutraKU. Kalian dengan setia menyembah dan memuji. Kalian tidak meremehkan KAMI.

Dan sekarang AKU berbicara bukan hanya kepada kalian berlima, melainkan AKU berbicara kepada YDS yang setia (YAHUSHUA's demon stompers para pendoa syafaat) sebab mereka berbuat yang sama. Inilah tandanya; inilah materai (segel) dari orang-orang yang disebut Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Mereka beriman. Mereka setia. Mereka tidak akan berkompromi. Mereka tidak akan menarik diri. Mereka akan berpihak bagi apa yang benar. Mereka akan menghardik apa yang salah.

Pernikahan macam apa yang sudah akan kalian berdua miliki jika kalian tidak mengetahui bahwa satu sama lainnya setia? Elisabeth, ketika Niko tidak berada di sisimu kamu tidak harus kuatir maupun cemas bahwa matanya sudah akan tertuju pada wanita lainnya yang sudah akan dikehendakinya. Dan yang sama berlaku bagimu Niko, karena kamu tahu satu sama lainnya setia. AKU tidak harus dikuatirkan bahwa matamu sudah akan menuju suatu ilah palsu sebab AKU tahu kalian setia. Jadi kalian Berterima kasih kepadaKU karena kesetiaanKU. AKU Berterima kasih kepada kalian karena kesetiaan kalian.

AKU Berterima kasih kepada kalian atas semua waktu ketika kalian membuat rencana-rencana kalian dan berkata, "Aku akan melakukan ini atau itu pada hari ini," dan AKU Berterima kasih atas kesetiaan kalian bahkan ketika AKU menggagalkan rencana kalian dan berkata, "Tidak anak-anakKU, kalian akan melakukannya dengan cara begini." Kalian dengan setia masih memberikan kepadaKU pujian dan berkata, "Abba YAHUVEH lakukanlah dengan caraMU." Kalian dengan setia berjuang keras untuk berkenan dan taat. Maka dari itu anak-anakKU AKU menanyai kalian pertanyaan ini. Mengapakah AKU sudah tidak akan ingin memberkati kalian dengan berlimpah dalam segala cara? Ketika AKU meminta kalian untuk mengambil langkah iman terbesar, mengapa AKU sudah tidak akan dengan setia melindungi kalian, memberkati kalian selama kalian sedang melakukannya dengan caraKU?

AKU mengucapkan pesan ini kepada semua, semua, semua yang menempatkan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH yang Berharga IMMAYAH kalian sebagai yang pertama dalam hidup kalian dan cinta kasih kalian. AKU berbicara kepada seluruh Mempelai Perempuan YAHUSHUA. Terima kasih atas kesetiaan kalian. Terima kasih atas kesetiaan kalian, bahwa kalian secara terus menerus menghardik setan. Kalian tidak akan berkompromi dengan dosa. Mata kalian tertuju ke sorga. Terima kasih atas kesetiaan kalian dan yakinlah sebagaimana kalian setia kepadaKU, AKU setia kepada kalian. MataKU tertuju pada kalian. TelingaKU disendengkan kepada setiap kata yang kalian ucapkan.

Hanya karena AKU tidak serta-merta menjawab doa-doa kalian, dalam cara yang kalian anggap seharusnya AKU lakukan, jangan beranggapan bahwa AKU tidak mendengar kalian. AKU akan menjawab, kadangkala itu adalah ya, kadangkala jawaban itu adalah tidak dan banyak kali jawaban itu adalah tunggu itu masih belum waktuKU. Tetapi yakinlah AKU tidak tuli, AKU YAHUVEH, tidak buta dan apapun yang menjadi perhatianmu juga menjadi perhatianKU. AKU, YAHUVEH, adalah Pencipta kalian dan AKU tahu apa yang terbaik bagi kalian, bahkan ketika kalian tidak tahu apa yang terbaik bagi diri kalian sendiri. Saat kalian dengan setia mempercayai AKU, AKU dengan setia tidak akan mengecewakan kalian.

Jadi kembali lagi AKU ingin mengatakan, Terima kasih atas kesetiaan kalian. Teruslah mempercayai AKU. Teruslah untuk tidak bersandar pada pengertianmu sendiri. Bahkan ketika kalian tidak memahami apa yang sedang terjadi di dunia, bahkan ketika kalian tidak tahu apa yang harus diperbuat. Teruslah untuk tetap beriman, bahwa AKU akan memperlihatkan kalian apa yang harus diperbuat. Bahkan ketika kalian jatuh hai Anak-anakKU, AKU ada di sana untuk dengan setia memungut kalian dan merawat luka-luka kalian. AKU ini setia Anak-anakKU untuk mencurahkan murkaKU ke atas musuh-musuh kalian. Hanya karena mata kalian sendiri tidak melihat apa yang AKU perbuat, jangan beranggapan bahwa AKU tidak setia dalam membela kalian. Tetaplah beriman dan ketahuilah, Darah YAHUSHUA MASHIACH kalian tidak pernah akan kehilangan kuasanya, kuasa kesembuhan, pembebasan, pengampunan, kebangkitan. Ketahuilah; Firman yang telah menjadi manusia tidak bisa berdusta. Setiap perkataan firman di dalam Kitab Suci adalah suatu 'ya' dan 'amein'. FirmanKU tidak akan kembali kepadaKU dengan sia-sia, ia akan melakukan semua yang AKU perintahkan kepadanya untuk selesai dilaksanakan.

Jadi AKU cuma ingin berkata dan pada hari ini 27 Maret 2009, AKU memberikan kalian sebuah pesan Nubuat baru bagi mereka yang seperti rusa merindukan air. Mereka mendatangi Ministry ini demi Air Kehidupan yang segar. AKU bisa berkata dan bernubuat tentang apa yang hendak terlaksana tetapi kalian tidak perlu mendengar ini sekarang. Kalian cuma perlu mendengar, tidak peduli apa yang terjadi. Tidak peduli apa yang kalian lihat. Tidak peduli apa yang datang di angkasa. Tidak peduli apa yang mengguncang bumi ini. Tidak peduli senjata yang dibentuk melawan engkau, entah itu oleh tangan sang iblis, entah itu oleh tangan manusia, entah itu oleh tangan seorang alien. Ketahuilah; AKU akan dengan setia melindungi semua orang yang adalah MILIKKU. Panggillah AKU di dalam masa kesusahan. Panggillah AKU. Panggillah AKU melalui Nama YAHUSHUA MASHIACH kalian. AKU ini setia untuk mendengarkan tangisan dan seruan kalian. AKU ini setia untuk membebaskan kalian dan membenarkan kalian.

Kalian hendak memerlukan ini, tahun ini. Kalian akan membutuhkan ini untuk diingatkan, tidak peduli apa yang terjadi AKU ini setia. YAHUSHUA MASHIACH kalian adalah setia. RUACH ha KODESH yang manis IMMAYAH kalian, DIA adalah setia. Bagi orang-orang yang setia kepada KAMI, KAMI akan menyediakan sebuah jalan bagi kalian di mana tampaknya tidak ada jalan. Tetaplah arahkan mata kalian bukan pada gelombang-gelombang dan badainya atau sebaliknya kalian akan tenggelam. Jangan tempatkan iman kalian dalam mata uang bangsa kalian atau kalian akan dicampakkan. Tetapkanlah iman kalian di dalam AKU. Tetaplah iman kalian di dalam YAHUSHUA MASHIACH kalian. KAMI adalah penyedia-penyedia kalian. KAMI adalah tempat bernaung kalian. KAMI adalah yang memberikan kalian makan manna dari sorga. KAMI adalah yang memberikan kalian Air Kehidupan untuk diminum.

Dan kembali AKU ingin berkata, Terima kasih atas kesetiaan kalian sehingga pesan ini kalian terima. Terima kasih atas kesetiaan kalian meskipun kalian belum menyaksikan sorga dengan mata jasmani kalian, kalian tetap percaya, sebab KAMI betul-betul memberikan upah bagi orang-orang yang dengan giat mencari KAMI. KAMI betul-betul memberikan upah bagi orang-orang yang dengan giat melayani KAMI. KAMI betul-betul memberikan upah bagi orang-orang yang dengan giat menaati KAMI. Di sana ada upah penghargaan karena menjadi Kudus dan di sana ada konsekuensi-konsekuensi karena menjadi najis. AKU adalah YAHUVEH, dan AKU dengan setia akan melakukan pembalasan dendam atas musuh-musuhKU. Jangan beranggapan mereka sedang dibiarkan mengejek AKU. Dunia ini dalam waktu yang sangat singkat akan menyaksikan apa yang terjadi kepada suatu umat yang sudah meninggalkan dan mengolok-olok AKU. Tetapi MilikKU Terkasih yang Setia lihatlah ke atas, lihatlah ke atas Mempelai YAHUSHUA; angkatlah mukamu sebab sungguh-sungguh keselamatanmu sudah datang mendekat.

Akhir dari Perkataan Firman

* * * * * * *

Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU, HalleluYAH, Terpujilah NamaMU yang Kudus Abba YAHUVEH. Terpujilah NamaMU yang Kudus YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kami. Terpujilah NamaMU yang manis ROH KUDUS IMMAYAH kami MAMA HIKMAT Terkasih kami. Terpujilah, oh Terpujilah, oh Terpujilah, oh Terpujilah NamaMU yang Kudus.

Engkau telah terus memberitahuku dan memberitahuku dan memberitahuku 27 Maret, 27 Maret, dan aku sudah berkata, sayang apa yang sudah terjadi pada 27 Maret? Apa yang dimaksudkan terjadi pada 27 Maret? Saat yang paling tidak kami sangka-sangka setelah perjamuan kudus Ayah kami telah memberikan kami sebuah Firman yang indah dan kami bergantung kepada kesetiaanMU Abba YAHUVEH. Tidak peduli bagaimana ENGKAU mengguncang dunia ini kami percaya dengan penuh kesetiaan bahwa ENGKAU tidak akan mengizinkan kami untuk diguncang. ENGKAU tidak akan mengizinkan iman kami diguncang. Kami dengan penuh iman, dengan penuh iman, dengan penuh iman mempercayai Abba YAHUVEH ENGKAU akan melindungi kami.

Oh Terima kasih kepadaMU Ayah atas Firman ini. Terima kasih kepadaMU karena telah menyemangati orang-orang itu Bapa Sorgawi yang telah kehilangan pekerjaan mereka, orang-orang itu Bapa Sorgawi yang tidak bisa membayar tagihan-tagihan mereka, orang-orang yang tidak tahu di mana mereka akan hidup, mereka di mana penyakit dan rasa sakit dan wabah telah mengambil alih rumah tangga mereka Bapa Sorgawi dan mereka begitu lemah dan mereka tidak tahu apa yang harus diperbuat. Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU Abba YAHUVEH dan YAHUSHUA MASHIACH kami yang Terkasih. Sekarang ini iman hendak memasuki mereka Bapa Sorgawi, orang-orang yang tidak tahu apa yang harus diperbuat. Mereka dalam sebuah pernikahan yang dipersatukan secara tidak sepadan dan mereka tidak tahu apa yang harus diperbuat Bapa Sorgawi. Mereka berada di ambang perceraian Bapa Sorgawi dan mereka tidak tahu apa yang harus diperbuat Bapa Sorgawi. Kami berterima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU Bapa Sorgawi di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kami ENGKAU akan menggunakan pedang pemisah pada pernikahan-pernikahan yang perlu dipisahkan Bapa Sorgawi dan ENGKAU akan membawa bersama-sama pernikahan-pernikahan yang perlu dipersatukan melalui kasih YAHUSHUA MASHIACH kami.

Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU Bapa Sorgawi untuk mengembalikan anak-anak Bapa sekali lagi untuk menjalani jalan kekudusan Bapa Sorgawi. Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU YAHUSHUA MASHIACH kami yang Terkasih atas Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan dan keselamatan mendatangi rumah-rumah mereka yang sudah berdoa bagi keselamatan atas orang-orang tercinta mereka. Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU Abba YAHUVEH karena sudah melindungi kami dari para pemerintah, para pemerintah yang korup dari bangsa-bangsa ini Bapa Sorgawi. Abba YAHUVEH di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kami, Terima Kasih kepadaMU atas kesetiaanMU dan angkatan bersenjataMU yang sedang melindungi kami Bapa Sorgawi dan menyebabkan kami menjadi tidak kasat mata Bapa Sorgawi melalui Darah YAHUSHUA MASHIACH kami yang telah dicurahkan, sehingga para musuh tidak bisa melihat kami dan kami akan tersembunyi dan kami akan menjadi tidak kasat mata.

Terima kasih kepadaMU karena telah memusnahkan rencana kerja yang dimiliki sang musuh atas kami Bapa Sorgawi. Terima kasih kepadaMU dan Terpujilah ENGKAU Abba YAHUVEH sekarang juga. Engkau mengetahui rencana kerja apa yang aku bicarakan ini Bapa Sorgawi. ENGKAU mengetahui rahasia-rahasia yang dipegang para pemerintah Bapa Sorgawi. Aku berbicara tentang rencana kerja Bapa Sorgawi yang sedang diselenggarakan terhadap setiap orang yang kudus Bapa Sorgawi sebagaimana mereka melacak dan mereka mendaftarkan nama-nama mereka Abba YAHUVEH di dalam sebuah database Bapa Sorgawi yang ditandai untuk pemusnahan Bapa. Terima kasih kepadaMU Abba YAHUVEH karena mengirimkan para malaikat Kudus yang berhubungan persis sekarang ini untuk mengelilingi dan melindungi dan menudungi seperti kubah atas rumah-rumah mereka Bapa Sorgawi. Terima kasih kepadaMU Abba YAHUVEH persis seperti ENGKAU telah mengasihani Lot, persis seperti ENGKAU telah menyisakan Noah (Nuh) dan keluarganya, persis seperti ENGKAU telah mengasihani Daniel di dalam sarang singa-singa dan Sadrakh, Mesakh dan Abednego di dalam dapur perapian. Kami Berterima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU Abba YAHUVEH untuk melindungi semua orang yang sungguh, sungguh, sungguh-sungguh merupakan kepunyaan YAHUSHUA MASHIACH kami.

Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU untuk melindungi kami saat mereka menyebarkan racun di udara Bapa Sorgawi, melalui apa yang disebut contrails (condensation trails; jejak-jejak pengembunan) di seluruh dunia untuk mengurangi jumlah penduduk. Mereka beranggapan apa yang sudah mereka perbuat secara diam-diam tidak diketahui. Ketika ENGKAU Abba YAHUVEH sudah berkata, ketika kalian melihat hal-hal ini mohonlah Darah YAHUSHUA MASHIACH kalian, doakanlah senjata itu kembali kepada sang pilot, doakanlah senjata itu kembali kepada orang yang telah menciptakan racun-racun ini, doakanlah senjata-senjata itu kembali kepada para pemerintah yang mengizinkannya, yang mengirimnya. Biarlah Darah YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kami menjadi seperti sebuah antibiotic. Mengacaukan sang musuh, kami Berterima kasih kepadaMU dan kami MemujiMU kami mengirimkan kebingungan ke dalam perkemahan para musuh. Mereka beranggapan mereka memiliki antibioticnya dan mereka memberikan itu kepada teman-teman mereka dan keluarga mereka oh tetapi Abba YAHUVEH ENGKAU menaruh maut kematian ke dalam suntikan-suntikan itu. ENGKAU menaruh maut kematian di dalam pil-pil itu. Sebagai gantinya yang Kuduslah yang dilindungi sebab mereka tidak bisa mencelakai kami kecuali ENGKAU mengizinkannya. Jadi orang-orang yang setia, ketika kalian melihat jejak-jejak pengembunan beracun itu di udara ingatlah untuk mengucapkan doanya, aku memohon Darah YAHUSHUA MASHIACH kami atas ini. Aku mengirimkan senjata ini kembali kepada sang pilot para ahli kimia yang telah menciptakannya dan para pemerintah yang mengirimkannya.

Bahwasanya YAHUVEH adalah setia dan ketika mereka meracuni makanan dan air dan bahkan gelombang-gelombang udara sendiri mengirim kematian, penyakit. Kami Berterima kasih kepadaMU sebab kesetiaan Abba YAHUVEHlah maka kami akan dilindungi dari semua ini. Tetapi kepada orang yang mengirimkan senjata-senjata inilah maka ini akan kembali kepada mereka sendiri, sebab tidak ada perlindungan apapun melawan murka Abba YAHUVEH sebab DIA telah berjanji untuk melindungi kami dengan setia dan melakukan pembalasan dendam terhadap musuh-musuh kami.

Terima kasih kepadaMU Ayah YAHUVEH karena telah menyembunyikan kami di bawah naungan sayap-sayapMU seperti yang dikatakan Mazmur 91. Terima kasih kepadaMU Abba YAHUVEH dengan mata kami sendiri kami akan menyaksikan ganjaran atas orang-orang fasik. Siapapun musuhMU Abba YAHUVEH dan YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kami adalah musuh kami. Siapapun Abba YAHUVEH yang membela ketidakkudusan, yang memaafkan dosa entah mereka mengetahuinya ataupun tidak mereka melayani setan dan mereka adalah musuh terhadap Mempelai Kudus dari YAHUSHUA MASHIACH kami.

Kami akan melayaniMU dengan setia Abba YAHUVEH, YAHUSHUA MASHIACH kami yang Terkasih dan RUACH ha KODESH yang Mulia sepanjang hari-hari hidup kami di sini di atas bumi ini dan selamanya dalam kekekalan di Sorga. Persis sebagaimana kami Memuji dan Menyembah ENGKAU di sini kami akan Memuji dan Menyembah ENGKAU dengan setia selamanya di Sorga. Kami minta Abba YAHUVEH dan aku berdiri sekarang bagi Mempelai Perempuan YAHUSHUA MASHIACH kami dan kami meminta agar kematian tidak menjamah tubuh-tubuh ini sehingga kami akan memiliki kesaksian yang sama seperti Henokh dan sebelum dia telah diangkat ke Sorga dia telah didapati dikenan Abba YAHUVEH kami.

Setiap dan setiap harinya kami dengan setia berjanji untuk berjuang keras menyenangkan ENGKAU lebih lagi setiap harinya Abba YAHUVEH. Untuk membawakanMU semua Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan melalui Nama dan Darah YAHUSHUA MASHIACH kami. Kami MenyembahMU. ENGKAU adalah Keagungan kami. Kami MenyembahMU. Kami MengasihiMU. Kami MemujaMU. Kami MemujiMU, Abba YAHUVEH, YAHUSHUA MASHIACH kami yang Terkasih dan RUACH ha KODESH yang sangat Berharga IMMAYAH kami MAMA HIKMAT kami MAMA SHKHINYAH kami MAMA KEMULIAAN kami. ENGKAU adalah semuanya ini oh ROH KUDUS yang sangat Berharga dan kami MenyembahMU.

Kami Berterima kasih kepadaMU karena urapan yang ENGKAU telah tempatkan ke atasku hari ini untuk mendengar suaraMU dalam cara yang tidak disangka-sangka ini cuma untuk berkata-kata kepada orang-orang terkasihMU, Terima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU. Itu semua telah dimulai dengan kami berterima kasih kepadaMU atas kesetiaanMU dan ENGKAU telah mengakhirinya dengan berterima kasih kepada kami.

Terima kasih kepadaMU. Amein. Tanganku beku.

Telah diucapkan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
27 Maret 2009

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagimu silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: