« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 107

Bertahanlah! Bertahanlah! Bertahanlah! Jangan Kehilangan Harapan Berkatmu!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
7 February 2009


Catatan: Firman ini telah tampil maju setelah saudari terkasih kami mendapatkan sebuah mimpi dan dia sedang memberitahu Niko dan aku tentang mimpi itu. Dalam mimpi itu dia sedang berkata betapa orang-orang Yahudi Ethiopia adalah orang-orang yang dipilih dan aku segera merasakan suatu perasaan duka di dalam rohku dan aku sudah tahu mimpi ini bukan dari YAHUVEH. Tidak peduli apa warna kulit kalian selama kalian menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH kalian dan berjuang keras untuk hidup Kudus dan menaati YAHUVEH itulah yang penting. Bagaimanapun, Firman ini telah tampil maju saat aku sedang menjelaskan ini kepadanya. IMMAYAH sudah mulai berbicara dalam bahasa Roh melalui aku dan aku sudah tidak bisa menghentikan itu bahkan untuk mengucapkan sesuatu kepada Niko dan Firman ini sudah tampil ke muka.

Inilah mimpi yang sudah didapatnya pada 5 Feb 2009

Aku telah bermimpi aku sedang duduk di ruang tamu bersama mantan kekasihku, sepupuku sedang berdiri di sudut. Aku sedang memberitahu mantan kekasihku bahwa kami orang-orang berkulit hitam adalah Umat pilihan Elohim dan kami adalah orang-orang Yahudi berkulit hitam. Sepupuku menghampiri dan duduk di sebelahku, perempuan itu ingin mengetahui lebih banyak lagi. Kemudian kami bertiga ini berada di sudut jalan. Jalan itu ramai dan di sana ada banyak orang berkulit hitam di jalan dan berdiri di balkon mereka. Ada dua pria berada di balkon apartemen yang jauh di atas sana sedang memainkan drum mereka. Mereka sedang berbicara dalam bahasa Ibrani, mereka memiliki sebuah mikrofon menghadap sebuah pemutar piringan hitam tua, memainkan lagu-lagu dalam bahasa Ibrani. Aku sedang memberitahukan kepada sepupuku, (lihat! mereka tahu bahwa kita adalah orang-orang Yahudi berkulit hitam)

Akhir dari Mimpi

(Dari Nubuat 105, YAHUVEH telah memerintahkan untuk menaruh ini ke semua Nubuat mulai dari sekarang: AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8))

* * * * * * *

Nubuat 107

Bertahanlah! Bertahanlah! Bertahanlah!
Jangan Kehilangan Harapan Berkatmu!


Putri TerkasihKU, jangan jatuh ke dalam perangkap setan. Orang-orang pilihan yang benar-benar terhitung di atas bumi ini hanyalah mereka yang dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA sang MASHIACH yang telah dicurahkan. Tidaklah penting kalian ini ras mana. Tidaklah penting bahasa mana yang kalian ucapkan. Tidaklah penting apa warna kulit kalian. Jangan jatuh ke dalam roh diskriminasi ras. (Yesaya 56:7) Tetapi Orang TerkasihKU, AKU telah memberikan kepadamu mata untuk jangan pernah melihat warna, tetapi lihatlah betapa banyak mimpi yang diisi setan kepadamu, ke mana engkau harus memperhatikan warna kulit. Ini bukan AKU, jadi hardiklah roh diskriminasi ras itu.

Seorang Yahudi Ethiopia bukanlah sebuah jaminan untuk perjalanan menuju Sorga. Hanya melalui Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan. Hanya dalam ketaatan akan FirmanKU. Hanya di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH kalian adalah orang-orang pilihanKU. Di sana akan ada berbagai bahasa lidah dan kebangsaan di Sorga. AKULAH Dia yang memilih warna kulit, tetapi kembali lagi itu tidak ada kaitannya dengan roh di dalamnya. Sebab AKU mengasihi semua kebangsaan. AKU mengasihi semua suku bangsa dalam berbagai bahasa. Mereka yang merupakan kepunyaanKU memiliki Darah YAHUSHUA sang MASHIACH, tetapi ini bukan berarti silsilah keturunan jasmaniah harus dari keturunan Ibrani. Ini artinya mereka memiliki silsilah rohaniah dari YAHUSHUA sang MASHIACH.

Ingatlah, mereka ini adalah orang-orang yang diadopsi dan mereka ini adalah orang-orang yang dicangkokkan. Jika ini sudah merupakan permasalahannya, maka setiap orang dengan darah Ibrani yang datang dari silsilah keturunan mereka itu semua sudah akan dijaminkan jalan menuju Sorga. Sebuah jaminan menuju Sorga akan tetapi lihatlah Israel. Lihatlah Yerusalem. Betapa sedikitnya sisa orang-orang yang sudah menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH dan sampai mereka berbuat begitu, mereka dilaknat. Mereka tidak akan melihat Sorga. Mereka mengetahui Torah (Taurat). Betapa sedikit yang menaati Torah. Mereka tahu yang mana hari Shabbat (*2). Betapa sedikit yang menghormati Shabbat itu. Ini lebih dari sekedar beristirahat. Ini lebih dari sekedar sebuah ritual. YAHUSHUA adalah Tuhan atas Shabbat.

Celakalah mereka yang mengajarkan ajaran palsu, doktrin palsu yang berkata bahwa tidak ada orang berkulit hitam yang akan diizinkan masuk Sorga. Mereka akan mengetahui dan mereka (orang-orang yang sudah mati) sudah merasakan level terdalam dari neraka. AKU tidak menghakimi orang-orang terkasihKU pada warna kulit mereka ataupun kebangsaan mereka. Sebab AKU telah menciptakan setiap orang (sebagai suatu) individu. Jika AKU sudah menginginkan kalian semua terlihat serupa, AKU sudah akan menciptakan kalian untuk terlihat serupa. AKU bukan YAHUVEH yang membosankan. Jika AKU sudah menginginkan kalian semua untuk memiliki kepribadian yang sama, AKU sudah akan menempatkan kalian ke dalam kategori yang sama dari kepribadian (yang sama). AKU telah menciptakan setiap dari kalian, setiap orang dari kalian sampai persis ke helai rambut kalian. AKU telah memberikan setiap orang dari kalian DNA yang dengannya kalian terlahir. Kalian diciptakan dengan begitu dahsyatnya dan mengagumkannya. AKULAH DIA, Abba YAHUVEH kalian, yang sudah menentukan jumlah kromosom di dalam tubuh kalian, jumlah atom yang mempersatukan kalian dan molekul-molekulnya. AKU, YAHUVEH, AKU, bukan hanya tahu jumlah helai rambut di kepala kalian. (Matius 10:30) AKU tahu jumlah rambut di tubuh kalian. AKU tahu jumlah rambut di lengan kalian. AKU tahu lebar kuku kalian. AKULAH DIA yang telah menaruh garis-garis pada telapak-telapak kalian. Setiap orang dari kalian diciptakan dengan begitu dahsyatnya.

Oh betapa AKU berduka. Oh betapa AKU meratap. Oh betapa AKU dipenuhi dengan amarah dan amukan dengan apa yang mereka perbuat terhadap yang tidak dilahirkan. Untuk mencampakkan mereka keluar, bayi-bayi yang berharga itu keluar, untuk mengiris mereka dan memotong-motong mereka, untuk mengambil keluar bagian-bagian tubuh mereka. Untuk mengambil alat-alat penyiksa dan merobek dan mengoyak tubuh-tubuh kecil mereka dalam cabikan dan penghinaan akhir adalah ketika anak itu lolos hidup dari sebuah aborsi, untuk mendengarkan kata-kata: biarkan dia mati, campakkan dia keluar. AKU telah bernubuat dan AKU akan mengatakannya lagi, lubang-lubang pembuangan yang sangat besar akan berada di bawah tempat-tempat ini yang melakukan kekejaman-kekejaman ini. Bagi kamu sekalian yang mengizinkan aborsi itu, kalian bahkan belum mulai memahami kengerian yang sudah AKU nantikan bagi kalian. Untuk selama-lamanya di keabadian kalian akan mendengarkan jeritan-jeritan mereka yang tidak dilahirkan itu. Untuk setiap satu dari bayi-bayi kecil ini AKU, YAHUVEH, telah mengambil waktu, dengan mengetahui bahwa mereka sudah tidak akan diizinkan untuk dilahirkan dalam keadaan hidup dan mereka yang lolos hidup dari aborsi-aborsi sudah akan dipaksa mati. Akan tetapi, AKU telah mengambil waktu dan AKU telah menempatkan setiap tanda pengenal YAHUVEH pada diri mereka. AKULAH yang telah menyebut mereka manusia.

Kalian badut milik setan, siapa kalian sampai berani menyebut apa yang AKU sebut manusia itu, sebagai bukan apapun selain sampah. Tidakkah kalian mengetahui, orang-orang yang mengesahkan undang-undang ini dan sekarang Amerika kalian menambah dosa-dosa kalian dan berkata bahwa kalian akan membayar untuk aborsi-aborsi dari bangsa-bangsa lainnya. Apa masih belum cukup banyak darah ditanggungkan ke atas kalian dari para bayi yang telah diaborsi di negeri kalian sendiri?! Apakah kalian tidak tahu bahwa anak-anak ini ditempatkan ke atas mezbah korban persembahan bagi Molokh?! (Mazmur 106:38, Imamat 20:2; *3) Ini tidak ada bedanya (dengan) masa-masa kitab suci dahulu kala dan peringatan yang sama kembali AKU ucapkan keluar. Celakalah orang-orang yang mengorbankan para bayi kepada sang ilah palsu Molokh! Celakalah orang-orang yang tidak memprotes menentang ini, yang mengedipkan sebelah matanya terhadap dosa ini!

Oh anak-anak kecil ini dijaminkan akan ini, mereka berada di Sorga sekarang. Mereka akan lanjut untuk berdatangan ke Sorga, tetapi ketahuilah ini: jika mereka sudah diizinkan untuk dilahirkan mereka sudah akan menjadi anak-anak yang begitu istimewa. Sebagaimana AKU telah bernubuat sebelumnya AKU akan bernubuat kembali, lubang-lubang pembuangan yang sangat besar akan berada di bawah tempat-tempat ini yang melakukan aborsi-aborsi ini.

Para dokter yang berkompromi, pada masa lalu kalian telah berkata: 'aku tidak akan memiliki bagian (apapun) dari ini', tetapi sekarang kalian sudah menjual AKU. Kalian telah menjual perikemanusiaan dan karena kalian diancam sebab mereka berkata: 'kami akan mengambil surat izinmu hak praktekmu darimu', sekarang kalian pun turut melakukan aborsi-aborsi ini, kekejaman-kekejaman dosa ini. Yakinlah, AKU tidak akan menerima satupun dari dalih-dalih kalian. Darah itu ditanggungkan ke atas kalian. Rumah-rumah sakit yang sekali waktu pernah berkata: 'aku tidak akan turut mengambil bagian dari ini, kami tidak akan mengaborsi bayi-bayi', tetapi kalian sudah berkompromi. Kalian mempercayai ancaman-ancaman dan dusta-dusta para pemerintah. Kalian bahkan tidak pernah berjuang menentangnya. Para perawat, darah itu ditanggungkan ke atas kalian!

Anak-anak sekarang diajarkan di sekolahan: apa yang kalian tidak inginkan campakkan saja keluar. Perikemanusiaan bukan apapun selain dari sebuah penggorengan yang bisa dibuang, kalian pergunakan itu sekali waktu, kalian campakkan itu keluar, untuk tidak pernah dilihat lagi. Inilah yang sudah mendidih sampai gosong juga. Inilah pernyataan kepercayaan khotbahan para kafir. Inilah yang untuknya sang Presiden dari Amerika Serikat berpihak sekarang dan celakalah setiap anak yang lolos hidup dari sebuah aborsi, bahkan oleh tangan ajaibKU. AKU telah mendapatkan beberapa bayi terlahir dalam keadaan hidup untuk menguji mereka dan melihat apa yang akan mereka perbuat. Anak-anak yang berharga ini yang sesungguhnya sudah menghirup udara, dicampakkan ke dalam sebuah tempat pembuangan sampah.

Berapa lama, berapa lama, berapa lama, berapa lama amarah dan amukanKU sudah ditahan-tahan. Ketahuilah saja, pada saat yang mana kalian sebut sebagai Masa Kesesakan Besar itu tiba, bumi ini sudah akan pantas menerima Masa Kesesakan Besar itu dan amarahKU dan amukanKU dan mangkuk-mangkuk murka akan dicurahkan keluar. (Mazmur 110:5-6; Wahyu 14:10, 16:19) Semua dari kalian yang sedang mendengarkan dan semua dari kalian yang sedang membaca sebaiknya mulai berdoa sekarang supaya kalian terhitung layak di mata YAHUSHUA sang MASHIACH supaya kalian akan lolos dari masa murkaKU ini.

Di sana ada banyak cara untuk membunuh anak-anak sekarang, bahkan dengan meracuni makanan mereka, dengan meracuni mainan-mainan mereka. Jangan tertipu, sang putra setan menyebut ini pengendalian jumlah penduduk. Ini semua bagian dari rencana mereka sebagaimana bahkan udara yang kalian hirup diracuni penuh dengan kematian dan kehancuran dan penyakit. Tetapi tanyailah new world order (tatanan dunia baru), mereka yang berada di dalam masyarakat rahasia mereka dan jika mereka sudah harus memberitahumu rahasia-rahasia mereka maka mereka sudah akan memberitahu kalian bahwa itu semua tentang pengendalian jumlah penduduk. Hanya yang kaya yang akan bertahan hidup. Yang paling kaya dari antara yang kaya, tetapi AKU sedang mengacaukan sang musuh. Orang-orang yang ditudungi dalam Darah PutraKU yang telah dicurahkan di Kalvari, mereka yang berseru kepada YAHUSHUA sang MASHIACH. Darah itu adalah kekebalan tubuh mereka. Tetaplah berdoa, tetaplah meminta, tetaplah mengingatkan AKU untuk melaksanakan pembalasanKU atas mereka yang menyebarkan racun itu di angkasa dan pembalasanKU akan mendatangi orang-orang yang sudah menciptakan formula-formula kematian, penyakit, dan kehancuran ini (dan) para politisi yang mengizinkannya.

Jadi _______ ini semua dimulai dari sebuah mimpi. Sebuah peringatan sehingga Firman baru ini sudah akan tampil maju persis untuk membuat setiap orang tahu betapa dahsyatnya dan hebatnya semua dari kalian itu dibuat. AKULAH yang bahkan telah 'menggolongkan' darah kalian. Oh orang-orang yang adalah KEPUNYAANKU, Orang-orang TerkasihKU, oh betapa AKU mengasihi kalian. AKU telah merencanakan setiap hari ketika kalian dulu berada di dalam rahim ibu kalian. AKU telah memberikan kalian sebuah pilihan, tetapi AKU bahkan mengetahui dan itu sudah tertulis pilihan-pilihan apa yang sudah kalian perbuat sebab AKU sudah mengetahui segala sesuatunya sedari awalnya. AKU bisa menetapkan takdirnya lebih awal, sebab AKU mengetahui pilihan-pilihan apa yang kalian perbuat bahkan sebelum kalian membuat pilihan itu. (Roma 8:29-30; Efesus 1:3-12) Jadi jangan lupakan ini. AKU tahu dosa-dosa apa yang akan kalian perbuat bahkan sebelum kalian berbuat dosa itu. AKU mengetahui pikiran selanjutnya yang ada di kepala kalian bahkan sebelum kalian memikirkannya. Itulah seberapa dahsyatnya kalian dibuat. AKU mengetahui jumlah napas terakhir yang akan diambil paru-paru kalian sebelum kalian disingkirkan dari bumi ini, sebelum roh kalian dibawa pergi. Itulah seberapa dahsyatnya kalian dibuat dan siapa yang mengetahui semua hal ini sendirian?

AKULAH YAHUVEH dan AKU memberitahukan ini kepada kalian semua untuk tujuan supaya bukan hanya mengetahui, supaya kalian mengetahui seberapa bernilainya kalian bagiKU. Orang-orang yang mengasihi PutraKU YAHUSHUA. Orang-orang yang memanggil dan menghormati DIA sebagai MASHIACH, Raja di atas segala Raja, Elohim Maha Kuasa Putra satu-satunya yang telah AKU peranakkan. AKU memberitahu kalian semua ini untuk membuat kalian tahu, bukankah AKU ini mampu untuk menjagai kalian sedangkan AKU mengetahui segala hal? AKU tahu di mana jebakan berikutnya berada yang ditempatkan setan bagi kalian. Tidakkah AKU mampu untuk memberitahu kalian, jangan berjalan ke sana? Percayailah AKU saja. Percayailah PutraKU saja. Percayailah RohKU yang hidup di dalam diri kalian. Persis sekarang ini AKU tidak berbicara kepada orang-orang kafir. Percayailah sang RUACH ha KODESH yang mulia. Bersandarlah padaKU, istirahatkanlah kepalamu di bahuKU. AKULAH Abba YAHUVEH kalian, percayailah AKU. AKU mengetahui siapa yang MILIKKU dan AKU mengetahui nama-nama siapa yang tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba. (Mazmur 37:3) Persis sebagaimana AKU mengetahui nama-nama siapa yang tertulis di dalam kitab orang-orang yang dilaknat dan mereka ini adalah orang-orang yang merupakan badut milik setan.

Jangan bersandar kepada pengertianmu sendiri tetapi dalam SEMUA, SEMUA, SEMUA jalanmu percayailah AKU dan AKU berjanji kepada kalian AKU akan meluruskan jalan kalian. (Amsal 3:5-6) Carilah AKU ketika AKU masih bisa ditemukan. Panggillah Nama YAHUSHUA sang MASHIACH, DIA tidak akan meninggalkan kalian, DIA tidak akan mengecewakan kalian. (Roma 10:13) Taatilah AKU. Tundukkanlah kehendak kalian kepadaKU. (Kisah Para Rasul 5:29) Pelajarilah dan tunjukkanlah diri kalian sendiri berkenan. Pelajarilah Ayat-ayat Kitab Suci. Ketahuilah apa yang menyenangkan AKU, YAHUVEH (Efesus 5:17), dan yang terutama dari semuanya adalah menerima satu-satunya Putra yang AKU peranakkan sebagai satu-satunya kebenaran dan satu-satunya Darah dan satu-satunya Nama yang akan membawa kalian kembali ke Sorga. (Yohanes 8:29) Bagi orang-orang yang nama-namanya tertulis di dalam Kitab Kehidupan. Sorga adalah satu-satunya rumah sejati kalian. Di atas bumi ini kalian sudah hanya mengembara. (2 Korintus 5:1-2)

Sekarang AKU mengucapkan perkataan kepada Mempelai Perempuan YAHUSHUA sang MASHIACH. Tidak akan lama lagi. Bertahanlah sebentar lagi dan AKU AKAN memerintahkan PutraKU, "PERGILAH dan kumpulkanlah Mempelai PerempuanMU pulang." Bertahanlah. Bertahanlah. Bertahanlah. Jangan menyerahkan Harapan Penuh Berkat itu. (1 Yohanes 3:2-3)

Dengarkanlah kata-kata yang telah AKU ucapkan melalui mulut Elisabeth. Berjuang keraslah untuk menjadi lebih Kudus setiap harinya. Berjuang keraslah untuk berkenan bagiKU setiap harinya. Apapun yang tidak AKU kenan mintalah Darah YAHUSHUA sang MASHIACH untuk menudungi dan membasuh bersih. Mintalah DIA untuk mengubah kalian. Mintalah DIA untuk mengubah hati kalian. (Psalm 51:10 pada versi KJV; Mazmur 51:12 pada versi LAI) Mintalah DIA untuk mengubah pikiran kalian. Apa yang menyenangkan AKU, seharusnya menyenangkan dirimu. Sebab jika kalian tidak bisa menyembah AKU dan kalian tidak bisa memuji AKU dan kalian tidak bisa menaati AKU di sini di atas bumi ini. (Mazmur 50:23) Maka apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan berbuat begitu, atau berhasrat untuk berbuat begitu di Sorga? AKU memberikan kalian hasrat ini sekarang di atas bumi ini sehingga kalian akan memiliki hasrat untuk selama-lamanya untuk menyenangkan AKU, YAHUVEH, PutraKU YAHUSHUA dan IMMAYAH kalian sang RUACH ha KODESH yang dipanggil sebagai Roh Kudus. (Filipus 2:12-13)

Ingatlah ini, amukanKU, amarahKU, keganasanKU tidaklah diperuntukkan bagi mereka yang mengasihi AKU. Itu tidak diperuntukkan bagi mereka yang melayani YAHUSHUA sang MASHIACH. Itu tidak diperuntukkan bagi mereka yang dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA sang MASHIACH. Berjuanglah untuk menjadi Kudus. Sebab pada hari-hari akhir ini bukankah FirmanKU berkata, "Yang Kudus akan menjadi semakin Kudus". Itu artinya kalian akan memiliki suatu hasrat untuk taat dan menyenangkan AKU, YAHUVEH, dan yang cemar, yang kafir, yang tidak dibasuh oleh Darah YAHUSHUA akan mendapati lebih banyak cara untuk menyinggung perasaanKU. Untuk mencampakkan Hukum-hukum KudusKU kembali ke wajahKU. Untuk merobek-robek 10 Perintah yang AKU sebut 10 Hukum (*4). Untuk memberitahukan orang-orang, jangan mendengarkan (lagi) Ayat-ayat Kitab Suci yang sudah usang itu. Inilah orang-orang yang pantas bagi laknatKU. Orang-orang yang berbuat jahat di mataKU dan bahkan tidak mengetahui arti dari pertobatan. (Mazmur 50:16-22)

Kemudian kalian memiliki satu kategori terakhir. Orang-orang yang memiliki suatu kepura-puraan, yang berpura-pura Kudus, untuk dipamerkan di hadapan manusia. Mereka duduk di dalam crystal cathedral (katedral kristal) mereka atau mereka datang dalam wujud seorang pria bernama Joel Osteen. Sang badut setan itulah yang AKU sebut terhadapmu. Sang pengkhotbah mucikari kemakmuran untuk mengajarkan kalian untuk menyembah the almighty currency (sang mata uang maha kuasa) dari bangsa manapun kalian berasal dan memberitahukan kalian supaya menimbunnya ke atas mereka. Orang-orang ini yang mengkhotbahkan doktrin palsu dan memberitahukan kalian bahwa homoseksualitas tidak salah. Bahwa sesama-jenis kelamin adalah sama kudusnya dengan yang antara seorang pria dan seorang wanita. AKU sudah bisa melanjutkan dan terus melanjutkan, tetapi AKU tidak butuh sebab kalian tahu apa itu dosa. (Wahyu 3:14-22)

Ingatlah saja Orang-orang TerkasihKU, hanya karena kalian hidup di dunia ini bukan berarti kalian harus menjadi serupa dengan dunia ini. Tetapi jadilah kalian berubah ke dalam gambar diri PutraKU YAHUSHUA MASHIACH kalian dan kalian yang melakukan ini akan memandang wajahKU. Kalian akan menjadi kesukaan yang tak terucapkan di mataKU, dan untuk selama-lamanya kalian akan berada di sisi YAHUSHUA di mana DIA menetap. (1 Korintus 11:1)

Jadi bertahanlah. Jangan biarkan siapapun memisahkan kalian karena kebangsaan ataupun warna kulit. Bertahanlah. Biarlah Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan itu menjadi satu-satunya yang mengidentifikasi kalian. (Roma 5:9) Bertahanlah dan AKU akan berpegangan pada kalian dan AKU tidak akan membiarkan kalian lepas. Larilah dari dosa. Bahkan jangan biarkan itu menjadi suatu bagian dari hidup kalian. Biarkan setan mengetahui bahwa kalian tidak akan memiliki bagian apapun dari dia. (Yakobus 4:7) Larilah dari dia. Larilah dari siapapun yang memikat kalian untuk berdosa. Hardiklah mereka dan jangan takut menyinggung perasaan mereka.

Dan bagi siapapun yang menyebut nubuat-nubuat ini palsu. Ketahuilah saja, kalian sudah menyingkapkan siapa bapa kalian yang sesungguhnya. Bagaimana bisa-bisanya kalian menyebut Nabi ini palsu sedangkan setiap perkataan yang dikhotbahkan adalah Kekudusan dan sebuah hardikan kepada dosa? Ini juga menunjukkan sebenarnya kalian benar-benar kepunyaan siapa. Ini menunjukkan ke mana kalian ditakdirkan untuk pergi juga. Dengan tindakan-tindakan kalian AKU mencabut topeng dari wajah kalian sehingga semua bisa melihat buah busuk di dalam diri kalian. Kalian menggunakan nama Jesus Christ (Yesus Kristus) akan tetapi, kalian bahkan tidak mengenal DIA. Kalian membual bahwa kalian bukan seorang nabi. Tetapi apakah seorang Nabi sejati itu? Ia adalah seorang sahabat dari YAHUVEH yang dengannya DIA berbagi rahasia-rahasiaNYA juga. Dan kalian benar, kalian yang menyebut diri kalian sendiri kudus dan tidak ada kekudusan di dalamnya, bagiKU kalian bukan teman. Kalian hanya bisa menipu seorang pria atau seorang wanita. Kalian tidak bisa menipu sang Pencipta. Kalian tidak bisa menipu MASHIACH satu-satunya. Kebenaran yang harus diberitahukan adalah di sana tidak ada Roh Kudus di dalam diri kalian.

Jadi Anak-anakKU yang Terkasih, AKU mengumpulkan bersama-sama para dombaKU dan anak-anak dombaKU. Peringatkan! Peringatkan! Peringatkan, ketika kalian melihat serigala. Jangan takut menyinggung perasaan. Peringatkanlah khususnya bayi-bayi domba kecilKU yang baru dan jangan, jangan berkompromi dengan dosa. (Ibrani 10:26-27)

Akhir dari Perkataan Firman

* * * * * * *

Elisabeth berbicara: Itulah semua yang aku dengar. Terima Kasih, Abba YAHUVEH. Terima kasih kepadaMU karena telah mengucapkan Firman itu keluar. Itu sudah membutuhkan sebuah mimpi dari _______ untuk memicu ini semua.

Abba YAHUVEH, ini tidaklah membuat siapapun lebih baik entah mereka orang-orang Yahudi Ethiopia, entah mereka berkulit putih, entah mereka orang Chinese, entah mereka orang Korea, tidaklah peduli apa kebangsaan mereka. Kami dipersatukan hanya melalui Darah YAHUSHUA MASHIACH kami yang telah dicurahkan itu. Inilah pesan yang sudah ENGKAU berikan.

Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU atas Firman lainnya yang tidak disangka-sangka yang sudah tampil maju hanya karena saudari terkasih kami berbagi mimpi ini yang Engkau bahkan tidak berikan kepadanya tetapi Engkau telah membuat sesuatu yang baik keluar dari itu. Segala sesuatu sungguh-sungguh turut bekerja untuk mendatangkan kebaikan sebab kami adalah MILIKMU dan kami dipanggil menurut tujuanMU untuk membawakanMU semua Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan. Untuk meninggikan Nama YAHUSHUA MASHIACH terkasih kami sehingga semua orang akan datang mendekat.

Di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH terkasih kami

Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU karena sudah mengucapkan Firman-firman ini keluar lagi dariMU dari bibir tanah liat ini di dalam Nama YAHUSHUA aku berdoa.

Amein

Oh Wow, dan ini sudah menjadi satu bulan hari ini. Ini apa sayang, ini 6 tahun 11 bulan suamiku dan aku sudah menikah dan bulan depan akan menjadi tahun ke-7 kami. Jadi ini seperti peringatan hari jadi bulanan di sini yang kepada kami telah diperintahkan (untuk merayakannya) dan kami mendapatkan sebuah Firman baru hari ini.

Di dalam YAHUSHUA, bagi KemuliaanMU saja, kami berdoa.

Amein

Happy Anniversary Honey

Telah diucapkan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah
7 February 2009

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagi kalian silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

* * * * * * *

Keluarga Terkasih dalam YAHUSHUA MASHIACH kita,
Bisakah kalian mempercayai kita hidup dalam masa-masa sejahat ini? Bisakah kalian mempercayai bahwa ini akan menjadi lebih buruk lagi? YAHUVEH mohon milikilah belas kasihan atas kami yang tidak bisa menghentikan hal-hal ini, tetapi terus berdoa menentang ini.

Seorang bayi perempuan telah diaborsi di sebuah klinik aborsi pada usia 23 minggu dan sudah hidup. Dia telah dipungut oleh sang perawat dan dilempar keluar seperti sampah di dalam kantong sampah dan dibuang! Semua ini di depan sang ibu yang berusia 18 tahun karena tiada kata-kata yang lebih baik. Ini bukan seorang ibu yang sudah akan mengizinkan hal semacam itu!

Aku (Elisabeth) telah melahirkan putra kembar identik yang sekarang dalam usia 20-an mereka dan mereka telah dilahirkan pada minggu ke-28. Ketika aku membaca ini aku telah mencucurkan air mata sebab bayi perempuan ini dibuang seperti sampah!

Aku mendapat email dari para wanita yang sedang memikirkan aborsi, dan dari para pria yang menginginkan aku mendoakan agar teman wanita mereka jangan melalui aborsi-aborsi.

Seorang wanita telah mengirim kami sebuah gambar bayi yang sudah akan diaborsi jika dia sudah tidak mendatangi ministry ini dan telah ditempelak ketika membaca nubuat-nubuat dan melihat halaman-halaman aborsi. Dia sangat menghargai bayinya dan kami memiliki sukacita untuk mengetahui oleh karena YAHUVEH menggunakan ministry ini setidaknya nyawa seorang bayi sudah diselamatkan.

Ini bukan pertama kalinya cerita di bawah ini sudah terjadi ini hanya yang terbaru yang telah menjadi berita. Aku meminta semua orang yang membaca ini sebagaimana aku telah melakukannya dan meminta YAHUVEH untuk melakukan pembalasan dengan segera atas semua orang yang telah mengambil bagian dalam pembunuhan bayi yang tak bersalah ini.

Aku berdoa ABBA YAHUVEH janganlah Engkau miliki belas kasihan dan ABBA YAHUVEH di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH Engkau akan menaruh orang-orang ini yang turut mengambil bagian dalam pembunuhan dan penyiksaan ini ke dalam kilangan anggur murkaMU di atas bumi ini dan di neraka. AKU mendoakan murkaMU yang murni atas semua orang yang mengesahkan undang-undang yang menyebut aborsi legal, dan atas semua orang yang memaafkan ini. Aku mendoakan murka YAHUVEH di dalam Nama YAHUSHUA MASHIACH kami atas semua dokter, semua perawat, semua ibu yang tidak bertobat dan tidak berpaling menjauh dari kejahatan ini.

Aku berdoa Engkau akan menempatkan lubang-lubang pembuangan di bawah gedung-gedung di seluruh dunia ini yang menganga di tanah dan membawa setiap orang itu ke neraka hidup-hidup seperti yang sudah Engkau perbuat pada masa dahulu kala. (Bilangan 16:1-33) Bertobatlah dan berpalinglah dari kejahatan ini! Kalian yang membunuh para bayi tak bersalah, sedang melemparkan karunia kehidupan kembali ke wajah PENCIPTA kita ABBA YAHUVEH! Kitab Suci berkata "Pembalasan adalah HAKKU demikian kata YAHUVEH AKU akan melakukan pembalasan!!"

Doa pribadiku adalah supaya para politisi yang mengesahkan undang-undang ini akan mengetahui bagaimana rasanya saat YAHUVEH mengambil nyawa anak-anak sulung kalian, atau mereka yang kalian kasihi, oleh tanganNYA sendiri!

Penghakiman yang telah diderita oleh sang firaun jahat di masa Moshe (Musa) itu seharusnya didatangkan ke atas rumah-rumah tangga kalian, adalah doaku di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH yang juga dikenal sebagai JESUS CHRIST (YESUS KRISTUS). Oh aku berduka karena mereka yang menyetujui aborsi telah dilahirkan, ataupun karena mereka telah diizinkan YAHUVEH untuk memiliki anak mereka sendiri.
- Elisabeth

Ini adalah sebuah artikel yang aku temukan pada Drudge Report baru-baru ini.

Dokter Florida diperiksa dalam kasus Aborsi di mana bayi yang lahir hidup telah dilempar ke dalam kantong sampah dan dibuang.

Berusia delapan belas tahun dan mengandung, Sycloria Williams telah pergi ke sebuah klinik aborsi di luar Miami dan sudah membayar $1,200 bagi Dr. Pierre Jean-Jacque Renelique untuk mengakhiri kehamilannya yang berusia 23 minggu.

Tiga hari kemudian, dia duduk di sebuah reclining chair (kursi malas yang sandarannya dapat disetel), diberikan obat untuk memperbesar leher rahimnya dan selain itu mempersiapkannya untuk prosedur itu. Hanya saja Renelique tidak tiba tepat pada waktunya. Menurut Williams dan Departemen Kesehatan Florida, dia sudah mengalami persalinan dan telah melahirkan seorang bayi perempuan yang hidup.

Apa yang Williams dan Departemen Kesehatan katakan mengenai yang terjadi kemudian, telah mengejutkan orang-orang dari kedua belah pihak debat aborsi itu: Seorang dari para pemilik klinik tersebut, yang tidak memiliki surat izin medis, telah memotong tali pusar sang bayi. Williams berkata bahwa wanita itu telah menaruh sang bayi ke dalam sebuah kantong plastik biohazard dan melemparkannya keluar.

Polisi telah menemukan kembali sisaan yang sudah membusuk di dalam sebuah kotak kardus satu minggu kemudian setelah mendapatkan petunjuk tanpa nama.

"Aku tidak peduli apa politik kalian, apa moral kalian, ini seharusnya tidak terjadi di dalam komunitas kita," ucap Tom Pennekamp, seorang pengacara Miami mewakili Williams dalam gugatannya terhadap Renelique (ren-uh-LEEK') dan para pemilik klinik. Majelis Kedokteran negara (The state Board of Medicine) harus mendengar kasus Renelique di Tampa pada hari Jumat dan untuk menentukan apakah harus mencabut surat izin laki-laki itu. Divisi pembunuhan dari pengacara negara bagian sedang melakukan investigasi, meskipun tidak ada tuntutan yang sudah diarsipkan. Terry Chavez, seorang wanita pembicara dengan Kantor Pengacara Negara Bagian Miami-Dade County, telah berkata minggu ini para penuntut sedang mendekati sebuah keputusan.

Pengacara Renelique, Joseph Harrison, telah menyebut pernyataan-pernyataan tanpa bukti itu paling "sesat dan tidak lengkap" dalam sebuah e-mail kepada The Associated Press. Dia tidak memberikan detailnya.

Kasus ini telah membangkitkan kemarahan komunitas anti-aborsi, yang tetap mengatakan bahwa tindakan-tindakan klinik itu merupakan pembunuhan.

"Bayinya cuma diperlakukan seperti sepotong sampah," ucap Tom Brejcha, presiden dari The Thomas More Society, sebuah perusahaan hukum yang juga sedang mewakili Williams. "Orang-orang di seluruh negeri betul-betul terperanjat."

Bahkan orang-orang yang menyokong hak-hak aborsi cemas tentang pernyataan-pernyataan tanpa bukti itu.

"Ini benar-benar sudah menggangguku," ucap Joanne Sterner, presiden dari the National Organization for Women (Organisasi Nasional bagi Para Wanita) cabang Broward County, setelah meninjau kembali keluhan administratif terhadap Renelique. "Aku tahu ada klinik-klinik seperti ini di luar sana. Dan aku berharap bahwa kita bisa menahan (para wanita) untuk tidak mengunjungi jenis-jenis klinik seperti ini."

Menurut catatan-catatan negara, Renelique telah menerima pelatihan medisnya di the State University of Haiti. Pada tahun 1991, dia telah menyelesaikan praktek sebagai dokter bantu pada bagian kandungan dan penyakit wanita selama empat tahun pada Interfaith Medical Center di New York.

Catatan-catatan New York memperlihatkan bahwa Renelique telah membuat sedikitnya lima pembayaran malpraktek medis pada dekade sebelumnya, keadaan-keadaan keuangan tersebut tidak dirinci dalam pengarsipan.

Beberapa usaha untuk menjangkau Renelique sudah tidak berhasil. Beberapa nomor kantornya sudah diputus, tidak ada nomor rumah yang sudah bisa ditemukan dan dia tidak membalas pesan-pesan yang ditinggalkan pada pengacaranya.

Williams telah bergumul dengan keputusan untuk menjalani sebuah aborsi, kata Pennekamp. Perempuan itu sudah menolak sebuah permintaan wawancara yang telah dibuat melalui pria ini.

Perempuan itu telah menyimpulkan bahwa dia sudah tidak memiliki keterampilan khusus ataupun kedewasaan untuk membesarkan seorang anak, demikian kata Pennekamp, dan telah mendatangi the Miramar Women's Center pada 17 July 2006. Sonograms telah mengindikasikan perempuan itu hamil 23 minggu, menurut Departemen Kesehatan. Dia menjumpai Renelique pada sebuah klinik kedua dua hari kemudian.

Renelique telah memberikan Williams laminaria, suatu obat yang membesarkan leher rahim, dan telah memberikan resep tiga obat-obatan lainnya, menurut keluhan administratif yang diarsip oleh Departemen Kesehatan. Dia masih diperintahkan untuk pergi ke klinik satunya lagi, A Gyn Diagnostic Center di Hialeah, di mana prosedur itu akan dilaksanakan pada hari berikutnya, pada 20 July 2006.

Williams sudah tiba pada pagi harinya dan diberikan lebih banyak obat lagi.

Penjelasan Departemen Kesehatan melanjutkannya sebagai berikut: Persis sebelum sore hari dia sudah mulai merasa sakit. Klinik tersebut telah menghubungi Renelique. Dua jam kemudian, pria itu masih belum muncul. Williams telah mengalami persalinan dan telah melahirkan bayinya.

"Dia sudah berhadapan muka dengan seorang manusia," ucap Pennekamp. "Dan itu sudah mengubah segalanya."

Keluhan mengatakan salah satu dari pemilik klinik tersebut, Belkis Gonzalez telah masuk dan memotong tali pusat bayi dengan gunting, kemudian telah menaruh sang bayi ke dalam sebuah kantong plastik, dan kantong tersebut ke dalam sebuah tong sampah.

Gugatan hukum Williams menyajikan satu laporan yang lebih kasar: Dia berkata Gonzalez telah membunuh bayi itu dengan menjatuhkan sang bayi dari reclining chair tempat ia telah melahirkan itu, ke lantai. Tali pusat sang bayi sudah tidak diikat, membiarkan darahnya mengucur keluar. Gonzalez menyekop sang bayi, plasentanya dan tembuninya ke dalam sebuah kantong plastik biohazard berwarna merah dan mencampakkannya keluar.

Tidak ada nomor telepon yang bekerja yang sudah bisa ditemukan untuk Gonzalez, dan seorang pengacara yang telah mewakili klinik tersebut di masa lalu, tidak membalas pesan.

Pada usia 23 minggu, suatu janin yang disebut sehat sudah akan memiliki kemungkinan bertahan hidup yang tipis tetapi sah. Bayi kembar empat yang dilahirkan pada usia 23 minggu pada tahun lalu di The Nebraska Medical Center sudah bertahan hidup.

Sebuah otopsi telah menetapkan bahwa bayi Williams - ia telah menamainya Shanice - sudah mengisi paru-parunya dengan udara, yang artinya dia sudah dilahirkan dalam keadaan hidup, menurut Departemen Kesehatan. Penyebab kematian telah didaftarkan sebagai prematur ekstrim.

Departemen Kesehatan percaya Renelique sudah melakukan malpraktek dengan gagal memastikan bahwa personel yang berizin sudah akan hadir ketika Williams berada di sana, termasuk tindakan-tindakan salah lainnya.

Departemen menginginkan Majelis Kedokteran (the Board of Medicine), sebuah agen terpisah, agar menarik kembali surat izin Renelique secara permanen, termasuk hukuman-hukuman lainnya. Surat izinnya sekarang ini terbatas, mengizinkan dia untuk melaksanakan aborsi-aborsi hanya ketika seorang anggota medis berizin lainnya hadir dan bisa meninjau ulang catatan-catatan medisnya.

Jika para penuntut mengarsip tuduhan-tuduhan pembunuhan, mereka sudah harus membuktikan bahwa bayi tersebut sudah terlahir hidup, ujar Robert Batey, seorang profesor hukum kriminal pada Stetson University College of Law di Gulfport. Pembelaan diri mungkin saja tetap mengatakan bahwa anak itu sudah mati, tetapi kebanyakan pengadilan tidak akan mengizinkan argumen tersebut, ucapnya.

"Mempercepat kematian seorang individu yang sakitnya sudah tidak tersembuhkan, adalah masih dianggap menyebabkan kematian individu tersebut," demikian ucap Batey. "Dan aku kira sebuah pengadilan akan memutuskan secara resmi dengan serupa dalam kasus semacam ini."

Prioritas utama President Obama!!

Apakah kalian sadar bahwa Jumat lalu Presiden Obama telah menandatangani undang-undang yang mengizinkan uang dolar pajak kita dipergunakan untuk mendanai aborsi-aborsi secara internasional? Sudah terlambat bagi kita untuk melakukan apapun terhadap itu.

Tetapi kita masih bisa berjuang melawan the FOCA (Freedom of Choice Act; Akta Kebebasan Pilihan) yang akan datang itu. Undang-undang ini akan mewajibkan supaya aborsi dilakukan kapanpun itu diminta sampai seorang wanita melahirkan, dan menjadikan rumah-rumah sakit kita, para dokter, dan para perawat sebagai kriminal bila berkeberatan melakukan aborsi-aborsi itu.

Tautan (link) di bawah ini akan mengizinkan kalian menandatangani sebuah petisi untuk memerangi FOCA.
Mengapa mereka berjuang begitu keras untuk melindungi hak-hak para teroris, tetapi membunuh para bayi kita?
http://www.fightfoca.com/

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:

(*2) Shabbat = Sabat:
adalah hari ketujuh, dimulai dari Jumat matahari terbenam hingga Sabtu matahari terbenam, dan sama sekali bukan hari lainnya termasuk hari Minggu yang digembar-gemborkan oleh gereja Babylon / Babel sebagai 'Hari Tuhan'.

Sebagai catatan:
--------------------

Gereja Babylon sebenarnya menyembah Dewa Matahari dengan ritual Penyembahan Hari Matahari mereka (SUNday worship, SUN = MATAHARI, day = hari). Nimrod (Kejadian/Genesis 10:8-12) sang Dewa Matahari mereka, sesungguhnya adalah Raja pertama dari Babel / Babylon. Paskah Ala Gereja Babylon (Easter / Ishtar Day) yang sama sekali tidak sama dengan Paskah yang sesungguhnya, sebenarnya adalah hari Pemujaan Semiramis sang Dewi Ishtar, bangsa Mesir menyebutnya Dewi Isis, sang Dewi Kesuburan, yang juga disebut sebagai Queen of Heaven / Ratu Surga (Yeremia 17:16-20) yang sebenarnya adalah ibu kandung Nimrod Sang Dewa Matahari, tapi telah kawin dengan Nimrod, darah dagingnya sendiri. Sedangkan Tammuz (yang ditangisi para perempuan yang disebut dalam Yehezkiel 8:14) adalah anak hasil percabulan antara ibu-anak ini dan kombinasi ketiganya ini menghasilkan Trinitas dari Nimrod (sang Dewa Matahari), Semiramis (sang Bunda, sang Ratu Sorga) dan Tammuz (= 'sang Tunas' versi Babylon, sang mesias tandingan). Perayaan Hari Natal (Christmas / Saturnalia) sendiri sebenarnya adalah hari kelahiran Tammuz yang diakui mereka sebagai inkarnasi dari sang Dewa Matahari, dan tunas pohon cemara adalah lambang dari Tammuz!

Kefasikan ini telah ada lama dalam sejarah dunia, juga merupakan akar dari segala pemujaan berhala di muka bumi ini dalam berbagai perubahan dan variasi nama, dan semua ini merupakan musuh utama YAHUVEH sejak zaman dahulu kala, dan gereja Babylon justru mengadopsi kefasikan ini dalam penyembahan mereka.

Jadi awas-awaslah! Apakah Baal Nimrod dan Kristus YAHUSHUA ada persamaan? Janganlah sesat. Keduanya ini sudah bermusuhan semenjak dahulu kala dan tidak akan pernah dipersatukan. Jangan ada lagi noda kekafiran! Sebab persamaan apakah terdapat antara kebenaran dan kedurhakaan? Atau bagaimanakah terang dapat bersatu dengan gelap? (2 Korintus 6:11-7:1)

Daniel 7:25 telah memperingatkan bahwa kalangan Babylon ini akan berusaha mengubah waktu dan hukum supaya harus diikuti dunia, ini termasuk:


Apakah masih kurang jelas bagi kalian semua? Perlukah menunggu hingga mereka melegalkan hukum mereka di seluruh dunia untuk menaruh tanda binatang 666 mereka secara jasmaniah atas dahi dan tangan kanan kalian juga (Wahyu/Revelation 13, Wahyu/Revelation 16)? Larilah, pergilah kamu, hai umatKu, pergilah dari padanya (Babel / Babylon) supaya kamu jangan mengambil bagian dalam dosa-dosanya, dan supaya kamu jangan turut ditimpa malapetaka-malapetakanya! (Wahyu/Revelation 18-19, Wahyu/Revelation 20)

(*3) Molokh / Moloch:

Molokh adalah nama dewa kejijikan sesembahan bani Amon, yang kepadanya anak-anak dipersembahkan sebagai korban / tumbal, ini merupakan kekejian bagi YAHUVEH. Ayat-ayat Kitab Suci yang menyebut tentang Molokh:

(*4) 10 Hukum YAHUVEH / 10 Perintah YAHUVEH / 10 Commandments:
Bandingkan 10 Perintah TUHAN versi asli ini dengan 10 Perintah versi ajaran masing-masing gembala di gereja kalian. Waspadalah bila ada yang mengurangi ataupun menambahkan ataupun mengubah 10 Perintah YAHUVEH / 10 Perintah Elohim / Ten Commandments selain yang tertulis dalam versi aslinya ini. Mereka harus mempertanggungjawabkannya kelak di hadapan Tahta PengadilanNYA (lihat juga apa yang Dia katakan tentang mereka di kitab Wahyu 22:18-19). Versi asli ini dapat dibaca pada kitab Keluaran 20:1-17 dan Ulangan 5:1-22:
  1. "Akulah YAHUVEH, Elohimmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu ilah lain di hadapanKu.
  2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, YAHUVEH, Elohimmu, adalah Elohim yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang kepada perintah-perintahKu.
  3. Jangan menyebut nama YAHUVEH, Elohimmu, dengan sembarangan, sebab YAHUVEH akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNya dengan sembarangan.
  4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat YAHUVEH, Elohimmu; maka jangan melakukan suatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya YAHUVEH menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya YAHUVEH memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan YAHUVEH, Elohimmu, kepadamu.
  6. Jangan membunuh.
  7. Jangan berzinah.
  8. Jangan mencuri.
  9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini istrinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

(*5) Biohazard:
Kategori jenis barang yang limbahnya sangat membahayakan lingkungan, di mana banyak terdapat buangan virus, bakteri maupun zat-zat yang membahayakan lainnya.