« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 106

AKU, YAHUVEH, Berkata: BERSIHKAN RUMAHMU!!!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
4 Januari 2009

(Perkataan Nubuat ini telah tampil maju saat Niko dan aku sedang berdoa bagi salah satu putra terkasih kami di dalam YAHUSHUA. Keseluruhan Firman ini tidak dipasang karena itu bersifat pribadi tetapi ini adalah bagian dari Firman itu yang berlaku bagi banyak orang lainnya dan kami diinstruksikan oleh YAH untuk memasang ini demi kebaikan mereka. Firman-firman pribadi dari YAH ini tidak pernah hanya untuk 1 orang melainkan banyak orang.)

* * * * * * *

[Paragraph ke-1 ini adalah dari Nubuat 105. Niko sudah lupa untuk menaruhnya bersama-sama pada Nubuat 105 pada mulanya. Dia sudah menambahkannya pada Nubuat 105 sekarang dan YAHUVEH telah menginstruksikan kami untuk menaruh paragraf ini bersama-sama mulai sekarang pada setiap Nubuat yang baru. Ini membuktikan bahwa Ministry ini berasal dari YAHUVEH. Jika perkataan-perkataan ini sudah merupakan kepunyaanku, seperti yang YAH sudah katakan, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya.]

AKU telah memperingatkanmu jauh sebelumnya Elisabeth untuk tidak menamai Ministry ini dengan nama seorang pria ataupun seorang wanita bahkan sebelum ada sebuah Ministry. AKU telah menempatkannya ke dalam rohmu sebab tidak satupun dari ini yang sudah diperbuat oleh tanganmu, tidak ada satupun dari ini yang sudah keluar dari mulutmu. Ini dari mulut YAHUVEH yang telah melahirkannya. Ini dari mulut YAHUSHUA MASHIACH kalian yang telah melahirkannya. Ini dari mulut RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian yang telah melahirkannya. Jika ini sudah merupakan hasil pekerjaan tanganmu, ini sudah akan gagal jauh sebelumnya. Ini adalah oleh angin Kemuliaan Shkhinyah yang berhembus menyeberangi bumi ini, oleh angin Kudus kebangkitan kembali, bukan oleh napasmu atau itu sudah akan gagal. (Yesaya 42:8)

(Audio dimulai di sini)

AKU sudah memberitahukanmu bahwa pada 2009 apapun dan segala sesuatu apapun yang bisa diguncang akan diguncang. Jangan terhenyak Niko dan Elisabeth sebab kalian akan melihat mereka yang kalian panggil YDS diguncang, Kita akan benar-benar melihat seberapa teguhnya mereka akan AKU, Kita akan melihat berapa banyak yang ingin membayar harga untuk disebut Mempelai PerempuanKU. Kita akan melihatnya sebab kamu sudah melihat apa yang terjadi di New Zealand. Ini mudah, ini begitu mudah ketika di sana tidak ada ujian, ini begitu mudah untuk berkata, "kehendakMUlah yang jadi o' YAHUVEH". Ketika kehendakKU akan bertentangan dengan kehendak kalian, akankah kalian masih berkata, "kehendakMUlah yang jadi o' YAHUVEH"?

Bagi mereka yang menolak untuk menjalani hidup Kudus, bahkan mereka yang tanganKU tempatkan bersama-sama, dengan tanganKU pula AKU akan memisahkannya. Bukan hanya ke dalam rumah tangga ini AKU berbicara melainkan kepada semua mereka yang mengaku-aku mereka merupakan kepunyaanKU. (Lukas 12:51-53) Apakah kalian ingin ditinggalkan di dalam Masa Kesesakan Besar itu? Apakah kalian ingin pergi ke neraka atau apakah kalian ingin menaatiKU? AKU tidak bisa membuatnya menjadi lebih sederhana daripada itu. Permulaan Hikmat adalah takut akan YAHUVEH, untuk mengetahui bahwa kalian bukanlah apa-apa melainkan debu, akan tetapi oleh belas kasihanKU AKU telah mengambil debu itu dan telah menciptakan seorang manusia dan AKU telah menghembuskan napasKU ke dalam manusia itu. (Mazmur 111:10)

Jangan mendukakan RUACH ha KODESH, jangan mendukakan IMMAYAH kalian. Jangan mencobai AKU lebih lama lagi sebab Ministry ini adalah sebuah Ministry dari Kekudusan. (Kisah Para Rasul 5:9)

Persis di antara YDS, yang mana AKU singkapkan di New Zealand dengan menelanjangi kejahatan yang telah disembunyikan, demikian pula AKU akan melakukannya pada mereka yang mengaku-aku ingin menjadi bagian dari Ministry Kudus ini. Mereka adalah bagian dari Ministry Kudus ini, tetapi kau lihat itu adalah seperti yang sudah engkau katakan, Sylvester putra terkasih, pada permukaannya tampak seolah-olah begitu. 'Selama kepemimpinan tidak tahu kami bisa melakukan apapun yang ingin kami lakukan secara diam-diam', tetapi AKU memperingatkan kamu, mereka yang telah AKU sebut YDS, mereka yang telah diundang ke forum YDS untuk bersekutu, kalian lebih dituntut lagi pertanggungjawabannya.

Yakinlah pada 2009 apapun yang telah disembunyikan akan disingkapkan. (Matius 10:26) Dosa apapun yang kalian kira telah kalian sembunyikan, oleh urapan RUACH ha KODESH itu akan disingkapkan. Sebab FirmanKU adalah benar dan pada masa-masa terakhir ini, yang jahat sedang menjadi semakin jahat tetapi MilikKU yang Kudus harus menjadi semakin Kudus dan siapapun yang memiliki suatu wujud Kekudusan tetapi tidak ada Kekudusan di dalamnya akan disingkapkan. AKU tidak akan mengizinkan mereka untuk menjadi bagian dari Ministry ini. AKU tidak akan mengizinkan itu. (Pengkhotbah 12:14) Jadi sekarang ini adalah pilihan kalian, siapa yang benar-benar kalian pilih untuk dilayani? Si jahat dari dunia ini? Atau Kekudusan dari Sorga? Jadi kau lihat AKU mempunyai alasan lain Elisabeth, bahwa kamu dan Niko harus pergi kepada para putra kalian.

PutraKU yang Terkasih, ini bukan apapun yang tidak bisa AKU ampuni tetapi kamu harus memilih, kamu harus memilih hari ini. Sebab saudari biologis dan ayah biologis itu hanya ingin membawamu ke neraka bersama mereka.

AKU sedang mengguncang keseluruhan dunia ini. Penghakiman dimulai dari RumahKU. (1 Petrus 4:17) Kekudusan hanya akan menghendaki Kekudusan. Dosa harus ditendang keluar. Satu roh yang bertobat bukanlah seseorang yang hanya bertobat dengan mulut mereka, itu adalah seseorang yang bertobat dengan kepala mereka dan hati mereka dan berketetapan untuk tidak menjengkelkan hatiKU. AKU telah memberitahumu, (dunia ini) kalian sedang ada pada ambang sebuah holocaust. Apakah engkau menginginkan AKU untuk menyembunyikanmu? Apakah engkau menginginkan AKU untuk melindungimu? Apakah engkau menginginkan AKU untuk memberkatimu? Sebab tidak seorang musuh yang bisa mencungkilmu keluar dari tangan YAHUVEH, atau apakah kamu menginginkan AKU untuk MENGHANCURKANMU? Apakah kau menginginkan AKU untuk MEREMUKKANMU? Apakah kau menginginkan AKU untuk MENGAKHIRI DIRIMU? Apakah kau menginginkan AKU dengan tanganKU sendiri untuk mencampakkanmu ke dalam lidah-lidah api neraka?

Apakah kau menginginkan AKU untuk mengasihimu? Apakah kau menginginkan AKU untuk menghiburmu? Apakah kau menginginkan AKU untuk membimbingmu? Apa yang sebenarnya kau inginkan? Apakah kau ingin menjadi seperti Sadrakh, Mesakh dan Abednego saat mereka telah berjalan dan telah dilemparkan ke dalam perapian yang menyala-nyala itu? (Daniel 3) Namun, AKU bahkan sudah tidak mengizinkan apa yang mengikat mereka untuk dibakar. AKU sudah tidak mengizinkan pakaian mereka untuk dihanguskan, pakaian mereka sendiri yang mengikat mereka sebab kalian lihat para musuhlah yang sudah terbakar habis. Hanyalah apa yang mengikat dan membelenggu tangan-tangan mereka saja yang telah habis terbakar. Apakah kalian ingin seperti seorang Sadrakh, Mesakh dan Abednego? Yang telah berjalan di dalam perapian yang menyala-nyala itu tetapi pria ke4 telah berada di sana dan pria ke4 itu adalah YAHUSHUA MASHIACH kalian.

Apakah kalian ingin seperti Daniel ketika dia telah dilemparkan ke dalam sarang singa? Dia sudah tidak dimakan sekalipun singa-singa itu sangat lapar. (Daniel 6) Ini adalah pilihanmu. Apakah kau menginginkan perlindunganKU? Apakah kau ingin menjadi seperti janda Sarfat itu? (1 Raja-raja 17:10) Dia yang telah AKU kirimkan Eliyahu Masa Lampau juga. Ketika itu mencapai potongan kecil roti terakhirmu, apakah kau menginginkan AKU untuk melipatgandakannya bagimu, sehingga kau tidak akan pernah kelaparan lagi? Sehingga engkau akan hidup untuk Memuliakan AKU.

Pada tahun ini bagaimana manusia menandai waktu, mereka berkata ini 2009. Kalian lihat AKU tidak hanya menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepadamu, AKU menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini kepada semua mereka yang percaya Kebenaran tampil maju dari Ministry ini dan bahwa AKU berbicara keluar. Apa yang kalian ingin agar AKU perbuat? Apakah kalian menginginkan AKU untuk membuka Lautan Merah lagi sehingga kalian bisa menyeberanginya dengan aman saat para musuh mengejar kalian? (Keluaran 15:4) Apakah kalian menginginkan para musuh ini ditenggelamkan sehingga mereka tidak bisa mencelakai kalian? Apa yang kalian inginkan agar AKU perbuat?

AKU adalah YAHUVEH, dan oleh tindakan kalian maka akan demikianlah jumlah perlindungan (kalian) itu. AKU tidak sedang bermain-main. Apakah kalian ingin bersembunyi di bawah naungan sayap-sayapKU seperti yang Mazmur 91 katakan? Kalian berkata bahwa kalian mengasihi AKU dan AKU hanya berbicara kepada mereka yang berkata bahwa mereka mengasihi AKU. AKU hanya berbicara kepada mereka yang berkata bahwa mereka dibasuh di dalam Darah yang telah dicurahkan milik YAHUSHUA MASHIACH kalian, satu-satunya Putra yang AKU peranakkan. AKU tidak berbicara ini kepada orang-orang kafir yang nama-namanya tidak tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba. Kalian hanya pantas untuk penghakiman. Kalian hanya pantas untuk neraka. Kalian adalah orang-orang terkutuk. Kalian adalah perak yang ditolak.

Tetapi AKU berbicara kepada mereka sekarang pada tahun yang kalian tandai sebagai 2009, BERSIHKAN RUMAHMU! Rumahmu adalah Bait dari RUACH ha KODESH. (1 Korintus 6:19) Rumahmu adalah yang fisik juga sama halnya dengan yang rohani. Apapun yang menyinggung perasaanKU, campakkan itu keluar. AKU berbicara keluar dari Eliyahu yang Baru ini dan AKU mengucapkan kata-kata yang telah diucapkan Eliyahu Masa Lampau: pilihlah bagimu hari ini Elohim mana yang akan kalian layani. Bertobatlah dan jatuhlah bersujud di hadapanKU, tetapi AKU tidak hanya menginginkan kata-kata AKU ingin menyaksikan tindakan yang menyusul kata-kata itu. Iman tanpa perbuatan adalah mati. (Yakobus 2:20) AKU tidak lagi ingin mendengar dalih-dalih. AKU sudah kenyang dengan dalih-dalih kalian tentang mengapa kalian berdosa. Teladan macam apa kalian ini?!

Jika dunia mereka yang terkutuk ini sudah akan mengalami pengujian hari ini, sudah akan ada cukup buktikah di sana bahwa kalian melayani AKU? Bahwa kalian membawa jiwa-jiwa kepada YAHUSHUA. Bahwa kalian menjalani hidup Kudus bagiKU. Sudahkah kalian akan berkata, "Aku mengaku bersalah terhadap semua hal ini" karena itulah yang AKU harapkan. Akankah kalian bersedia untuk menyerahkan nyawa kalian bagi YAHUSHUA sebagaimana DIA sudah rela menyerahkan nyawaNYA bagi kalian?

Mengapa mata kalian ada pada hal-hal kedagingan semacam pornografi?!

Apakah kalian tidak tahu bahwa yang sombonglah yang dilemparkan ke bawah. Keangkuhan mendahului kejatuhan. (Amsal 16:18) O' betapa banyak dari kalian yang akan mendengar ini dan membaca ini yang begitu dibusungkan dengan kesombongan dan berkata, "O' aku tidak akan tergoyahkan, ketika YAH mengguncang dunia ini pada tahun 2009 aku tidak akan terguncang." Adalah oleh belas kasihan dan Darah YAHUSHUA sendiri sehingga kalian tidak akan diguncang dan itu bergantung pada apa yang telah kalian perbuat. (Kolose 1:13-20) Apakah kalian mempunyai dosa tersembunyi? Apakah kalian beranggapan tidak seorangpun mengetahuinya? MataKU berkelana kian kemari. AKU melihat persis ke dalam hati kalian. AKU tahu siapa yang betul-betul Kudus. AKU tahu siapa yang sedang bermain-main terhadap Kekudusan dan AKU tahu siapa yang bahkan tidak berusaha dan hanya membuat dalih-dalih bagi dosa-dosa mereka.

AKU mengetahui apa yang kalian inginkan agar AKU perbuat dan sekarang AKU telah memberitahukan kalian apa yang AKU harapkan dari kalian. Jauhi SEMUA ketidakkudusan seolah-olah itu adalah tulah sebab kalian dikelilingi dengan itu. Tetapi AKU mengingatkan kalian akan anak-anak Israel dan AKU mengingatkan kalian akan tulah-tulah itu dan AKU mengingatkan kalian akan bagaimana itu sudah tidak mendatangi anak-anak Israel. Itu sudah mendatangi para musuhKU saja. Sembunyikanlah diri kalian di dalam jubah-jubah kebenaranKU. Sembunyikanlah diri kalian dari murkaKU. Bahwasanya mereka yang AKU panggil anak-anakKU jika saja kalian rela berjuang keras untuk taat dan sungguh-sungguh, sungguh-sungguh bertobat dan berpaling menjauh dari kejahatan. AKU akan menyembunyikan kalian. AKU akan menghibur kalian. AKU akan Memberkati kalian. AKU akan menyediakan bagi kalian. AKU akan mengurapi kalian, jika saja kalian akan menaati setiap perkataan yang AKU ucapkan dan berhenti membuat dalih-dalih bagi dosa.

AKU sudah tahu jalan apa yang sudah kalian tempuh. Jalan menuju neraka begitu lapang, begitu lebar. Di sana hanya ada satu jalan sempit menuju Sorga. Berapa banyak dari kalian yang sedang membaca dan mendengarkan ini yang akan memilih jalan sempit itu? (Matius 7:13-14) Itu bukan hanya sebuah jalan yang lurus, itu adalah sebuah jalan yang berliku-liku sebagaimana ujian demi ujian akan berdatangan, sebab ujian-ujian dari iman kalian adalah lebih berharga daripada emas. (1 Petrus 1:7)

AKULAH DIA yang menguji kalian. AKU membawa kalian kepada Ministry ini sebab ia juga memiliki sebuah panggilan Yeremia 6 (27-30) pada dirinya. Ini seperti sebuah penguji logam. Berapa banyak yang datang yang sudah dilihat kepemimpinan ini. Berapa banyak yang sudah mereka lihat berjatuhan. Berapa banyak, berapa banyak, berapa banyak air mata yang sudah dicucurkan Elisabeth saat mereka yang begitu dia yakini tidak akan jatuh, mereka yang dia yakini berjalan Kudus di hadapanKU dan mereka jatuh. Berapa banyak yang tidak pernah bangkit lagi.

Yeremia 6:27-30

AKU telah menjadikanmu seorang pemurni dan penguji orang-orangKU, untuk mengetahui dan menguji bagaimana mereka berperilaku. Semua mereka adalah pemberontak keseluruhannya, menyebarkan gunjingan yang memfitnah, mereka adalah perunggu dan besi, (logam-logam rendahan) semua dari mereka berlaku busuk. Puputan berhembus dahsyat; dan sekalipun timah hitam terhanguskan oleh api, sia-sialah sudah sang tukang lebur memurnikannya, sebab yang jahat sudah tidak terpisahkan. Mereka disebut 'perak yang ditolak', karena YAHUVEH sudah menolak mereka. (*2)

Di mana ikrar kesetiaan kalian? Apakah ini benar-benar kepada AKU, YAHUVEH? Apakah kalian benar-benar dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA MASHIACH kalian? Apakah kalian benar-benar memiliki RUACH ha KODESH, IMMAYAH kalian di dalam diri kalian? Apakah kalian mendengarkan suara IMMAYAH, Ibu Hikmat kalian? Ataukah kalian mendengarkan kebebalan milik setan sendiri? Ini adalah pilihan kalian.

Lihatlah, Ministry ini berdiri bagi Kekudusan. AKU tidak akan mengizinkan kepemimpinan ini mengkhotbahkan sebuah perkataan yang tidak mereka jalani sendiri. Elisabeth mengetahui bahwa dia lebih baik menjalani apa yang dikatakan. Niko dan yang lainnya yang merupakan bagian dari Ministry ini mengetahui bahwa mereka harus menjalani apa yang dikatakan atau sebaliknya setan akan merobek-robek mereka menjadi cabikan-cabikan kecil.

Kalian yang menyebut diri kalian sendiri para penginjak iblis bagi YAHUSHUA (YAHUSHUA's demon stompers) dan para pendoa syafaat, beberapa dari kalian memiliki dosa rahasia. AKU masih belum menyingkapkan itu, tetapi yakinlah itu akan disingkapkan jika kalian tidak bertobat dengan segera. Kalian harus memilih hari ini siapa yang akan kalian layani. Dosa rahasia ini bisa jadi bertahan pada seorang pasangan yang sudah AKU perintahkan agar kalian biarkan pergi demi jiwa kalian sendiri, demi nyawa kalian sendiri. Yang mana telah kalian tunjukkan ikrar kesetiaan kalian kepada mereka melebihi yang harus kalian tunjukkan kepadaKU.

Dosa rahasia kalian adalah tidak melakukan pekerjaan yang sudah AKU perintahkan untuk kalian lakukan. Ketika AKU menyerahkan sebuah tugas kepada kalian dan AKU berkata, "Lakukanlah ini untuk menjangkau bahasa-bahasa bangsa kalian" dan kalian berkata, "Oh tidak, aku punya terlalu banyak masalah pribadiku sekarang." dan mata kalian terfokuskan pada yang kafir melebihi pada jiwa-jiwa, melebihi domba-domba dan anak-anak domba yang perlu (diberi) makan. Ini adalah dosa di mataKU, sebab kalian telah menaruh tangan kalian pada alat bajak dan kalian telah menoleh ke belakang. Kalian sudah mencabut tangan kalian dari alat bajak itu. Kalian sudah berhenti membajak tanah itu dan menaburnya dan mengucapkan Firman-firman ini di dalam bahasa lidah kalian sendiri sehingga orang-orang bisa digembalakan. Roh pementingan diri sendiri telah mendatangi kalian. Kalian mengetahui siapa yang sedang AKU bicarakan. Kalian mengetahui para penerjemah mana yang sudah mengecewakan AKU. AKU tidak akan terus menunggu. AKU akan membangkitkan seorang lainnya untuk mengambil tempat kalian. (Elisabeth telah melihat sebuah penglihatan pada saat ini dengan kata China).

Siapapun yang membenci Ministry ini, waspadalah (terhadap mereka), sebab mereka sungguh-sungguh membenci apa yang Kudus. Kegelapan takut terhadap terang.

Sekarang AKU berbicara kepada mereka yang mengasihi kebenaran yang datang keluar dari Ministry ini. Kalian mengetahui AKU, YAHUVEH, berbicara keluar. Kalian mengetahui MASHIACH kalian YAHUSHUA berbicara keluar. Kalian mengetahui RUACH ha KODESH IMMAYAH kalian berbicara keluar, Ibu Hikmat. Kalian tidak takut terang sebab kalian adalah bagian dari terang dan kalian mengizinkan YAHUSHUA MASHIACH kalian untuk menjadi satu dan satu-satunya terang yang memimpin kalian. (1 Petrus 2:9)

Bagi mereka yang berbicara menentang Ministry ini, bagi mereka yang menyebut Elisabeth seorang nabi palsu, periksalah buah mereka (buah Elisabeth dan Ministry ini). Apakah mereka berdalih untuk dosa? Apakah mereka berdalih untuk tidak mengikuti hukum-hukum Torah, seperti ShabbatKU? Periksalah buah mereka, jawaban kalian berada di dalamnya. Apakah mereka membusungkan diri mereka sendiri dengan sombong dan berkata, "Tidak seorangpun yang akan memerintahkan aku tentang apa yang harus diperbuat." Kalian lihat, AKU telah memberikan kalian izin untuk menjadi pemeriksa buah. Dari buah mereka kalian akan mengenal mereka. AKU telah memperingatkan lebih dini bahwa musuh-musuh terburuk kalian dapat ditemukan di dalam silsilah keturunan kalian sendiri.

AKU mengucapkan penghakiman-penghakimanKU keluar melalui Nabi ini. (Hosea 6:5) AKU mengucapkan kasihKU dan bimbinganKU keluar melalui Nabi ini. AKU mengucapkan kebenaran-kebenaranKU keluar melalui Ministry ini yang tidak membawa nama seorang pria maupun seorang wanita melainkan hanya Nama dari Trinitas Kudus. AKU akan selalu memiliki seorang juru bicara. (Amos 3:7) AKU telah mengirimkan YAHUSHUA ke bumi ini untuk menjadi juru bicaraKU. Sang Nabi yang ada di atas segala Nabi sebab YAHUSHUA MASHIACH kalian adalah Roh Nubuat itu sendiri.

Bagi kamu sekalian yang berkata kalian ingin menjadi seorang nabi. Apakah kalian rela membayar harganya? Apakah kalian rela membayar harga bagi urapan itu? Apakah kalian rela membayar harga untuk dipanggil sebagai sahabatKU? Sebab AKU memberitahukan rahasia-rahasiaKU kepada para Nabi. Apakah kalian benar-benar ingin mengetahui rahasia-rahasiaKU? AKU hanya akan memberitahukan rahasia-rahasiaKU kepada yang Kudus.

Jadi inilah Perkataan-perkataan Firman yang harus AKU sampaikan. Jangan terkejut terhadap siapa yang jatuh berikutnya sebab mereka bisa bertahan selama mereka belum diuji, tetapi ketika ujian mendatangi mereka yang sudah terus bermain-main, kalian akan jatuh. Tetapi kalian lihatlah, AKU telah mengirimkan YAHUSHUA untuk menjadi tangan yang mengangkat kalian. DarahNYAlah yang membasuh kalian bersih, tetapi ingatlah ini, jika sang putra yang hilang itu tadinya sudah tidak kembali, dia sudah akan pergi ke neraka. (Lukas 15:11-32)

Jangan meremehkan kasih karuniaKU dan belas kasihanKU, jangan menginjak-injak Darah YAHUSHUA di bawah kaki kalian membuat itu menjadi cemar dan tidak suci sebagaimana kalian berdosa lagi dan lagi dan beranggapan DIA hanyalah sebagai sebuah dalih untuk berdosa. AKU tahu siapa yang bermain-main dan AKU tahu siapa yang tulus hatinya. AKU tahu siapa yang merupakan sebuah berkat bagi Kerajaan Sorga dan AKU tahu siapa yang telah membawa aib sekalipun mereka telah melakukan itu di dalam Nama YAHUSHUA.

Tidak ada apapun yang bisa kalian sembunyikan, di sana tidak ada tempat yang bisa kalian datangi untuk bersembunyi sebab AKU, YAHUVEH, ada di sana. AKU telah menciptakan kalian dan mataKU selamanya berada pada kalian. (Mazmur 139)

Pilihlah hari ini Elohim mana yang kalian sungguh-sungguh akan layani bukan hanya dengan mulut kalian melainkan dengan tindakan-tindakan kalian sebab tindakan-tindakan kalian berbicara lebih keras daripada perkataan kalian.

Sebab apa yang kalian saksikan di Israel sedang terjadi pada Israel rohani. Kalian sedang dibom, rudal-rudal sedang dikirim dari neraka untuk berusaha menghancurkan kalian. Untuk mengenyahkan kalian. Hanya di dalam Nama dan Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan maka kalian akan bertahan, satu dan satu-satunya MASHIACH kalian.

Akhir dari Firman

* * * * * * *

Elisabeth mulai berdoa:

Terima Kasih Abba YAHUVEH sebab Perkataan-perkataan Firman ini (sudah datang) dengan tidak disangka-sangka saat kami telah mendoakan seorang lainnya yang sedang dalam masalah, seseorang yang kami sebut putra kami di dalam YAHUSHUA. Abba YAHUVEH, kami menghormatiMU, kami menyembahMU, kami memujiMU, kami mengasihiMU, kami menyayangiMU. O' Abba YAHUVEH, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA MASHIACH kami berseru-seru mohon, mohon, mohon biarlah kami menjadi layak seperti seorang Henokh. Mohon biarlah kami meninggalkan bumi ini dengan sebuah kesaksian bahwa kami telah didapati berkenan bagiMU. Tidak ada hasrat yang lebih tinggi dan aku berbicara keluar bukan hanya bagi diriku sendiri melainkan bagi semua orang lainnya pada Mempelai Perempuan sejati yang Kudus di hadapanMU.

Ketidakkudusan, kami betul-betul tidak tertarik pada itu. Itu tidak punya daya tarik bagi kami. Hal-hal dunia ini, pornografi, kenajisan dari dunia ini, obat-obat bius, alkohol, mereka tidak memikat kami. Kami memiliki satu hasrat, satu hasrat yang menyala-nyala, satu hasrat yang tidak pernah bisa dipadamkan dan itu hanya satu, melebihi hasrat kami untuk menyenangkan orang yang kami cintai, yakni hasrat untuk didapati berkenan bagiMU YAHUVEH. Untuk didapati berkenan bagiMU YAHUSHUA ha MASHIACH dan membawakanMU semua Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan. Tidak ada hasrat yang lebih tinggi untuk mengetahui, bahwa kami tahu, bahwa kami tahu, kami sedang melakukan segala yang kami bisa lakukan melalui Nama dan Darah YAHUSHUA MASHIACH kami untuk mengalahkan kejahatan, untuk mengalahkan dosa. Untuk tidak membiarkan itu memiliki bagian apapun dari kehidupan kami dan ketika kami betul-betul menjengkelkanMU, untuk segera meminta pengampunanMU dan berpaling menjauh dari apapun yang menyinggung perasaanMU.

Abba YAHUVEH, Mempelai PerempuanMU dan Hamba Perempuan Pengumandang ini berseru kepadaMU dan berkata, "Datanglah, YAHUSHUA, Datanglah." Tempat ini (dunia) adalah sebuah tangki septik yang jorok tetapi sementara kami berada di sini kami ingin berkilauan bagiMU. Berikanlah kami sebuah urapan untuk berkilau, Engkau telah memberiku sebuah mimpi bahwa dunia ini bukanlah apa-apa melainkan suatu gundukan kotoran, bukan apa-apa melainkan pupuk kandang, bukan apa-apa melainkan tinja. Seperti itulah yang ada ketika Engkau melihat ke bumi ini. Kecuali bahwa Engkau memiliki mutiara-mutiara kecil yang berkilauan, batu-batu permata kecil yang berkilauan, yang tersembunyi di tengah-tengah tinja ini dan kami berkilauan dari Sorga bagiMU.

Doa tetap kami adalah bahwa kami akan lanjut untuk disebut layak di mata YAHUSHUA MASHIACH kami dan untuk disebut Mempelai PerempuanMU. Bahwa kematian tidak akan menjamah tubuh-tubuh ini. Bahwa kami akan berada di antara mereka yang disebut sebagai buah-buah sulungMU dari kitab Wahyu 14 dan kitab Wahyu 7 dan diangkat naik untuk menjumpai Engkau di angkasa. Itulah hasrat hati kami, kami ingin berkilauan bagiMU. Oh mohon kilapkan batu-batu permata ini sebab Engkau telah berkata bahwa itulah kami, kami adalah batu-batu permataMU. Mohon kilaukan kami ke mana kami bahkan bisa lebih berkilauan lagi bagiMU. Mohon kilaukan kami begitu terangnya sehingga kilauannya sendiri akan membutakan mata para musuh, dan Abba YAHUVEH, kami meminta kepadaMU, Mempelai Perempuan YAHUSHUA dan aku percaya aku salah satu dari mereka, kami meminta kepadaMU, mohon kirimlah para musuh kami, mereka yang mengusahakan kehancuran terhadap yang Kudus, kirimlah ke dalam kilangan anggur murkaMU persis di atas bumi ini, kirimlah mereka ke dalam kilangan anggur murkaMU.

Ministry ini kepunyaanMU sang Alef dan Tav. RUACH ha KODESH, ini adalah kepunyaanMU. Abba YAHUVEH, YAHUSHUA dan IMMAYAH yang Berharga, RUACH ha KODESH, ini kepunyaan Kalian. Kami hanya melayani Kalian. Tunjukkanlah kepada kami bagaimana kami bisa membawakanMU lebih banyak Pujian, Kehormatan dan Kemuliaan. Semua yang setia dan semua yang sejati aku berbicara mewakili mereka sekarang. Tunjukkanlah kepada kami bagaimana kami bisa lebih menyenangkanMU lagi. Tunjukkanlah kepada kami Abba YAHUVEH bagaimana kami bisa menghapus air mata dari mataMU ketika Engkau terluka. Tunjukkanlah kepada kami Abba YAHUVEH, bagaimana kami bisa menghiburMU. Engkau adalah Papa kami, Engkau adalah Ayah kami, kami tidak mempunyai yang lainnya.

Hatiku begitu meluap sekarang saat aku menyaksikan satu demi satu yang Niko dan aku telah percayai tidak akan jatuh. Pada permukaannya mereka terlihat Kudus akan tetapi ketika kami menggali lebih dalam lagi, ketika Engkau telah menyingkapkan (mereka). Ini adalah seperti sepotong buah, aku telah menyaksikan sebuah penglihatan akan sepotong buah dan o' itu terlihat begitu indah dan ketika engkau mendapat satu gigitan yang cukup dalam ke dalam buah itu, engkau akan menyaksikan bahwa ia sudah busuk di dalamnya. Atau engkau akan mendapati seekor ulat di dalam apel itu. Kami sudah melihatnya dan aku telah melihat itu untuk begitu lama sehingga aku sudah memohon kepadamu, apakah aku perlu untuk terus menyaksikan ini? Bagi orang-orang yang mendapatkan kepercayaan kami, bagi mereka yang kami percayai.

O' Abba YAHUVEH rasa sakit yang sudah tampil maju seperti rasa mulas hendak melahirkan sama halnya dengan air mata yang telah dicurahkan atas New Zealand sendiri dan aku berseru dan aku berkata, "Berapa banyak lagi rasa sakit yang harus aku tahan? Mengamati apa yang sudah aku percayai sebagai Kudus dan aku melihat mereka jatuh di hadapan mataku. Hanya ENGKAU yang mampu memanggil putri yang hilang itu untuk kembali. Hanya Engkau yang mampu Abba YAHUVEH untuk menghembuskan napas hidup ke dalam anak yang sudah mati itu. Dan seperti Eliyahu Masa Lampau telah dipergunakan untuk menghembuskan napas hidup ke dalam anak itu, Engkau memanggil aku Eliyahu yang Baru. (1 Raja-raja 17:17-24) Aku meminta ini, bahwa nubuat terbaru ini akan menghembuskan napas hidup ke dalam anak itu lagi. Satu hasrat untuk menjadi Kudus bukan hanya sebuah perkataan pertobatan dari mulutnya melainkan berpaling menjauh dari kejahatan yang sedang mengarahkan dia tepat ke jurang neraka dan membawa keseluruhan keluarganya bersama-sama dia.

Abba YAHUVEH, aku meminta agar ENGKAU menggunakan aku seperti Eliyahu Masa Lampau itu untuk merebahkan diriku ke atas mereka yang kami panggil para putra dan para putri kami di dalam YAHUSHUA. Aku meminta padaMU, hembuskanlah napas hidup ke dalam mereka, napas hidup ke dalam mereka yang sudah mulai mengikut ENGKAU. Yang sudah mulai menginginkan Kekudusan. Yang sudah mulai memerangi dosa. Aku meminta ENGKAU Abba YAHUVEH untuk menggunakan Eliyahu yang Baru ini. Biarlah firman ini menghembuskan keluar napas hidup ke dalam mereka dalam ketetapan diri yang lebih besar daripada yang pernah ada sebelumnya untuk meninggalkan dosa, meninggalkan setan, meninggalkan kejahatan, meninggalkan apapun yang menjengkelkan Engkau. Itulah yang sedang Engkau tempatkan pada hasrat hatiku untuk didoakan.

Sebab aku tahu ini adalah perkataan-perkataanMU karena aku sudah tidak akan pernah mengucapkannya, sudah tidak akan pernah memikirkan hal semacam itu. Pergunakanlah tubuh ini sekarang untuk menudungi mereka. Pergunakanlah kata-kata ini sekarang untuk menghembuskan napas hidup ke dalam diri mereka. Pergunakanlah kata-kata ini sekarang sehingga mereka bisa mendengarkan kebenaran, mempercayai kebenaran dan kebenaran akan memerdekakan mereka. Sebab FirmanMU berkata, Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus. Engkau sudah tidak akan memerintahkan kami berbuat ini jika ini sudah mustahil.

Terima Kasih kepadaMU untuk mendengarkan doaku. Putra terkasih kami yang sudah pergi sesat, terima kasih kepadaMU untuk membawanya kembali seperti putra yang sudah hilang itu. Terima kasih kepadaMU Abba YAHUVEH.

Kepada orang-orang yang belum pernah meminta Engkau YAHUSHUA untuk masuk ke dalam hati mereka, mereka sudah tidak tahu bagaimana untuk memintaMU masuk ke dalam hati mereka. Terima kasih kepadaMU bahwa Firman ini hari ini akan memberikan mereka satu hasrat dan itu akan membuka mata mereka dan sisik-sisik akan berguguran dari mata mereka dan lilin itu akan keluar dari telinga mereka dan secara rohani mereka akan mendengar, secara jasmani mereka akan melihat dan mereka akan dimerdekakan dan mereka akan menyerahkan hidup mereka bagiMU YAHUSHUA Sang MASHIACH sehingga Engkau bisa menjalani hidupMU melalui mereka.

Itulah yang aku minta. Pergunakanlah Ministry ini dalam suatu cara yang lebih besar dari yang pernah Engkau pergunakan sebelumnya dan sebagaimana kami para manusia menandai masa ini sebagai 2009, pergunakanlah ini bagi KemuliaanMU.

Terima Kasih Abba YAHUVEH. Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU, Terima kasih kepadaMU.

Aku telah mengucapkan ini di bawah urapan RUACH ha KODESH, IMMAYAH-ku yang Mulia, Mama Hikmatku dan aku percaya dengan segenap hatiku pekerjaan kami tidaklah sia-sia. Biarlah kami mendengar dari KAMU. Biarlah kami mendengar dari KAMU. Biarlah kami tahu. Biarlah kami tahu, berapa banyak yang telah dijangkau dengan Firman ini bagi Kemuliaan YAHUSHUA MASHIACH kami.

Kamu sekalian para putra dan para putri yang hilang, Abba YAHUVEH memanggil kalian untuk kembali hari ini. Pulanglah. Pulanglah. Dunia ini bukan rumah kalian. Jangan biarkan dosa memikat kalian lagi. Jangan biarkan ketidakkudusan memikat kalian lagi. Pulanglah. Abba YAHUVEH memaksa kalian melalui Darah YAHUSHUA MASHIACH kita yang telah dicurahkan itu memaksa kalian. Para putra dan para putri yang hilang, pulanglah. Biarlah kesaksian kalian membawa semua Kemuliaan bagi YAHUSHUA MASHIACH kita. Ingatlah dengan kesaksian itu datang ujian-ujian dari segala tingkatan dan persis saat kalian lulus satu ujian YAH akan menaruh ujian lainnya kepada kalian, tetapi itu layak.

Amein

Telah diucapkan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
4 Januari 2009

Jika Nubuat ini sudah menjadi sebuah berkat bagi kalian, silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Yeremia / Jeremiah 6:27-30
27 I have set thee for a tower and a fortress among my people, that thou mayest know and try their way.

28 They are all grievous revolters, walking with slanders: they are brass and iron; they are all corrupters.

29 The bellows are burned, the lead is consumed of the fire; the founder melteth in vain: for the wicked are not plucked away.

30 Reprobate silver shall men call them, because the LORD hath rejected them.

Jeremiah 6:27-30, King James Version

27 AKU telah menugaskan engkau sebagai sebuah menara dan sebuah benteng di antara orang-orangKU, supaya engkau bisa mengetahui dan menguji jalan mereka.

28 Mereka semua adalah pemberontak yang memilukan, berjalan dengan fitnah-fitnah: mereka adalah kuningan dan besi; mereka adalah para pelaku busuk semuanya.

29 Puputan sudah mengembus, timah hitam rusak dimakan api; sang pendiri melebur dengan sia-sia: sebab orang-orang jahat tidak terpisahkan keluar.

30 Orang-orang akan menyebut mereka perak yang terkutuk, sebab TUHAN sudah menolak mereka.

terjemahan untuk Yeremia 6:27-30, King James Version

 

Ayat-ayat yang sama versi terjemahan Kitab Suci yang umumnya dipergunakan orang-orang Indonesia.

27 Aku telah mengangkat engkau di antara umatKu sebagai penguji,
engkau harus tahu bagaimana menyelidikinya,
dan harus menguji tingkah langkah mereka.

28 Semua mereka adalah pendurhaka belaka,
berjalan kian kemari sebagai pemfitnah;
sekaliannya mereka berlaku busuk!

29 Puputan sudah mengembus,
tetapi yang keluar dari api hanya timah hitam, tembaga dan besi.
Sia-sia orang melebur terus-menerus,
tetapi orang-orang yang jahat tidak terpisahkan.

30 Sebutkanlah mereka perak yang ditolak,
sebab TUHAN telah menolak mereka!

Yeremia 6:27-30, LAI Terjemahan Baru 1974