« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 103

AKU, YAHUVEH, Menghakimi Kamu Berdasarkan Buahmu!

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
9 November 2008

       

Elisabeth: Aku telah terbangun dengan sebuah mimpi yang sangat menarik. Kalian tahu seorang Nabi adalah seseorang yang YAHUVEH percayakan Rahasia-rahasiaNYA tetapi itu sudah tidak akan bermanfaat apapun dengan menyimpan rahasia ini bagi diriku sendiri dan aku tahu aku harus berbagi ini dengan mereka yang sungguh-sungguh, sungguh-sungguh berjuang keras untuk menyenangkan YAHUVEH Terkasih kita dan YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kita dan RUACH ha KODESH Terkasih kita, IMMAYAH kita, ROH KUDUS yang sangat, sangat berharga, MAMA HIKMAT kita. (*1)

Aku sudah mendapat mimpi ini (dua kali) berulang-ulang dan aku sudah melihat hal yang sama. Aku melihat sebuah buku rapor dan ke dalam buku rapor itu, YAHUVEH lah yang memberikan kepada kita buku rapor tersebut. Tetapi DIA tidak memantaunya sebagaimana di Amerika kita dinilai dengan abjad, A, B, C, D, F. Tidak, DIA punya cara yang lebih tinggi yang DIA nilai dan DIA menilai dengan tiga cara yang berbeda. DIA memberikan penilaian berdasarkan persentase, pertama-tama, dengan persentase waktu kita menaati DIA, dengan sikap mana kita menaati DIA. Dengan kata lain, aku hendak mengatakannya lagi. Berdasarkan kinerja kita, berdasarkan seberapa cepatnya kita melaksanakan, dan sikap yang kita miliki saat kita melakukannya bagi DIA, ketika kita melayani DIA, ketika kita taat.

Kalian lihat, kita dinilai pada buku-buku rapor kita, dan tanganku sedang mulai gemetar, oleh ketaatan kami. Ketiga jenisnya semua bersama-sama. DIA memberi nilai tersebut dan DIA memberi sebuah persentase dan dua kali, berulang-ulang, aku sudah melihat buku rapor milik Niko suamiku yang tercinta. Nilainya 93%. Aku percaya bahwa sang Mempelai Perempuan diangkat keluar dari sini, karena persis seperti Henokh dan aku sudah diingatkan tentang ini dan sebuah Firman sudah mulai datang karena aku sedang berusaha memahami segala yang sedang YAHUVEH katakan. Henokh sudah memiliki 100%. Bagaimana aku tahu bahwa dia sudah memiliki 100%? Karena di dalam kitab Ibrani 11:5 dikatakan, sayang apakah kau ingin mengatakannya? "Henokh terangkat. Dia tidak mengalami kematian karena sebelum dia terangkat, dia telah berkenan kepada YAHUVEH."

HEI, itu karena YAHUVEH mengharapkan Mempelai Perempuan 100%! Kita tidak akan keluar dari sini sampai kita meraih 100%! Jadi ... setiap kali aku mendapatkan sebuah Pesan bahwa sang Mempelai Perempuan masih belum siap, kami berusaha meningkatkan nilai kami. Saat aku sedang merenungkan hal ini, dan bagian dari nilaiku, aku belum melihat buku raporku tetapi bagian dari nilaiku adalah seberapa cepatnya aku akan mengucapkan keluar sebuah Perkataan atau sebuah mimpi, bahkan jika aku beranggapan bahwa itu sesuatu yang aku kira seseorang tidak akan menjadi terlalu senang karenanya, tetapi milik Niko 93%, aku tidak berpikir itu buruk sama sekali.

Niko: Aku berpikiran begitu.

Elisabeth: Ya, Niko berpikiran begitu, karena itu benar. Ini bukan sesuatu yang benar-benar bisa kami rayakan. Kami tidak akan mendapatkan 100% sampai YAHUSHUA berkata, "Datanglah", kalian tahu, makanya dia tahu betapa dia harus bekerja keras untuk itu dan, seperti yang sudah kukatakan, bagian sikapnya. Kami bisa melakukan hal-hal dan kami bisa saja berkata, "Oh, aku sudah harus melakukan ini dan aku sudah harus melakukan itu." Sikap adalah apa yang aku kira harus benar-benar dikerjakan oleh sang Mempelai Perempuan dengan lebih keras lagi. Itu adalah bahwa kita melakukannya dengan gembira. Dan apapun yang YAH katakan, yang aku maksud daging kita akan meringis, tetapi ketika DIA berkata harus melakukan sesuatu dan kalian menyahut, "Oh baiklah, aku akan melakukannya." (sambil menggerutu). Coba tebak kawan-kawan, persentase kalian baru saja jatuh. Disebutkan bahwa kita harus melakukannya dengan gembira seperti bagi Tuhan.

Ketika tiba waktunya untuk memberikan perpuluhan, DIA berkata harus memberikan perpuluhan dan kalian memberikan perpuluhan ke mana kalian diberikan makan (digembalakan). Itu persis seperti Ministry ini. Kalian sudah akan terperangah, terperangah, jika saja kalian sudah tahu betapa banyak yang cuma beranggapan ini sebagai sebuah tempat ke mana mereka pergi dan diberi makan secara rohani tetapi mereka tidak betul-betul peduli apakah kami diberi makan. Kalian sudah akan benar-benar, benar-benar terperangah. Inilah yang kami perbuat 24 jam per hari. Kami ada di sini untuk melayani ABBA YAHUVEH Terkasih kami, untuk menggembalakan (memberi makan) domba-dombaNya dan anak-anak dombaNya.

Website ini tidak hanya memberikan kalian sesuatu saja yang bukan apa-apa selain kata-kata, yang tidak sedap dipandang mata. YAHUVEH sudah memerintahkan kami untuk melakukannya dengan berlebih dan melimpah melebihi apa yang bahkan kalian minta dan kalian telah mendapatkan keindahannya. Sekarang bahkan bagi mereka yang tidak ingin meluangkan waktu untuk membacanya, kalian bahkan bisa saja mendengar Firmannya. Yang aku maksud, kami sedang berusaha. Kami sedang berusaha. Kami sedang berusaha. Kami sedang berusaha. Kami sedang berusaha untuk melakukan apa yang ABBA YAHUVEH telah perintahkan untuk dilakukan Ministry ini, untuk melakukan apa yang DIA telah perintahkan kepadaku.

Hampir 14 tahun yang lalu, ketika pertama kalinya aku berada di internet, di hadapan seluruh dunia, di mana DIA menyebutku seorang "Nabi bagi Bangsa-bangsa" - sebelumnya aku telah melayaniNYA tetapi itu dulunya bukan sebagai seorang Nabi bagi Bangsa-bangsa - ketika aku telah berada di internet itu sudah menjadi seorang Nabi bagi Bangsa-bangsa. Itu adalah saat DIA telah berkata bahwa aku sudah harus menjamu sebaik memberikan informasi kepada generasi Akhir Zaman yang berkeras ini.

OK, sekarang kalian mendapatkan keindahan itu dan sekarang kalian bahkan bisa mendengar Firman itu dan sekarang kalian bisa membaca Firman itu dan apa yang kalian perbuat dengannya bukanlah tanggung jawabku. Tanggung jawabku sebagaimana DIA telah memberikanku sebuah mimpi dan telah memberitahukanku, dan DIA sudah berbicara dengan nyaring kepadaku dan telah memerintahkan aku, "Gembalakan (Beri makan) domba-dombaKU." Jadi kami sedang berbuat yang terbaik yang bisa kami perbuat untuk menjamu kalian sebaik memberikan informasi kepada kalian. Tetapi betapa sedikitnya kamu sekalian yang bahkan memperlihatkan penghargaan kalian tetapi itu bukanlah masalah karena penilaian kinerja kami tidak diberikan oleh dunia ini. Penilaian kinerja kami diberikan dari Sorga dan sekarang ini, ABBA YAHUVEH, aku meminta dan aku berterima kasih kepadaMU. ENGKAU sudah memberikanku mimpi ini dua kali dan ENGKAU telah berkata bahwa ENGKAU bahkan hendak menilai kinerjaku berdasarkan seberapa cepat aku memberitahu Niko sehingga aku telah mengucapkan selamat pagi kepadanya dan kemudian aku berkata, "Aku mendapatkan sebuah mimpi tentang kamu", dan sikapnya adalah, "Oh tidak ..." Di sana berlangsung kinerjanya ... tetapi dia sedang mengerjakannya. Daripada mengucapkan, "Oh ya Sayang, mimpinya tentang apa, apa yang YAH punya untuk dikatakan tentang aku hari ini?" Dia meletakkan tangannya di dahinya sekarang.

Tidaklah mudah menikah dengan sang Perempuan Pengumandang dan aku merasa kasihan terhadapnya, sejujurnya, dan aku tidak tahu jika itu akan menurunkan nilai kinerjaku atau apa dan sikapku, tetapi ini tidak mudah baginya dan aku tahu ini tidak. Dia tidak pernah tahu apa yang hendak aku katakan ketika aku bangun. Dia tidak pernah tahu apa yang YAHUVEH hendak ucapkan melalui aku, kalian tahu, jadi diberkatilah hatinya. Aku menganggap 93% itu lumayan baik dengan mempertimbangkan bahwa sebelum dia sudah datang bersamaku, seperti yang sudah aku beritahukan kepadanya, semua yang sudah dia harus lakukan adalah ... yah inilah ke mana Firman itu sudah mulai menghentak masuk. Waktu itu sejujurnya dia seorang yang baru diselamatkan. Dia bahkan belum pernah menjumpai seorang Nabi, pastinya belum pernah mendengar siapapun berdoa dalam Bahasa-bahasa Roh Kudus, aku lumayan yakin aku dulu satu-satunya orang yang diurapi yang sudah dia jumpai pada saat itu. Dia sudah datang mengarungi jarak yang panjang dalam hampir 7 tahun, 7 tahun pada bulan Maret. November ini adalah masa perayaan kami akan saat ia pertama kali datang ke Ministry ini, ketika dia pertama kalinya telah datang menuju pintuku.

Kalian lihat nilai kinerjanya betul-betul sudah naik pada hari itu. Aku masih tidak bisa mempercayai apa yang sudah dia perbuat, bagaimana dia sudah meninggalkan segala sesuatu yang sangat dihargainya. Dia dulu cuma seorang penjala ikan dari Minnesota dan di sanalah dia, cuma harus menguatirkan tentang di mana walleyes akan menggigit hari itu, dengan bertahan di dalam pondok kayunya, menjalani mimpi seorang bujangan, tidak melakukan percabulan, tidak minum-minum, tidak merokok. Dia telah mulai serius dengan hal-hal mendasar, tetapi kalian tahu, itu sudah tidak cukup. ABBA YAHUVEH telah berkata, "OK sekarang kau sudah pergi sejauh ini. Sekarang AKU mempunyai sebuah panggilan yang lebih tinggi bagimu." Dan demikianlah yang sudah dia lakukan adalah meninggalkan segala sesuatunya. Dan sobatnya yang sudah membeli rumah itu bersama-sama dengannya, mereka telah berburu dan menangkap ikan bersama-sama, dia telah berkata, "Aku akan pergi kepada wanita itu. YAHUVEH sudah memerintahkan aku bahwa aku semestinya mencari tahu bagaimana aku bisa menolong Ministry itu."

Dia sudah memberikan 100% jadi ketika aku berkata bahwa YAHUVEH memperlihatkan kepadaku buku rapornya dan itu adalah 93% dan dia memberitahukan aku bahwa aku tidak seharusnya memberitahukan siapapun dan YAHUVEH berkata, "Apakah kamu akan menaati dia ataukah kamu akan menaati AKU?" Aku akan memberitahukan kalian, bahwa aku bangga akan buku rapornya, bangga dalam suatu cara yang baik. Dan dia berkata, "Oh man." Dia tidak ingin aku mengatakan apapun tentang ini tetapi aku sedang mengatakannya. Aku puas tentang siapa yang aku miliki sebagai seorang suami dan setiap harinya, seperti yang sudah dia katakan, jika itu bukan 100% dia tidak puas tetapi aku sungguh-sungguh percaya itu 100% Mempelai Perempuan. Ketika itu mencapai 100% kita akan keluar dari sini! Dan aku masih berada di sini jadi aku tahu ini masih belum 100%.

(Elisabeth berbicara dalam Bahasa-bahasa Roh Kudus.) Oh ABBA YAHUVEH, terima kasih kepadaMU, terima kasih kepadaMU, terima kasih kepadaMU untuk mimpi itu. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU untuk penyingkapan itu. Tidak seorangpun, tidak seorangpun, tidak seorangpun yang sudah mendapatkan penyingkapan ini. ENGKAU SUDAH mempercayakan aku kembali untuk memberikannya kepada orang-orangMU, untuk menyemangati orang-orangMU, untuk memperlihatkan kepada mereka apa yang ENGKAU inginkan dan harapkan dari mereka.

Firman Nubuat Dimulai:

Oh KesayanganKU, KesayanganKU, KesayanganKU, ketika engkau mula-mula menerima YAHUSHUA MASHIACH terkasihmu, ke dalam hatimu, ke dalam hidupmu dan menempatkan DIA sebagai yang pertama dalam cinta kasihmu, engkau memulainya dengan berusaha keras hanya untuk memelihara Sepuluh Perintah, Sepuluh Hukum itu (*2). Tetapi itu hanyalah sekolah dasar sebab FirmanKU berkata, "Kuduslah kamu sebab AKU ini Kudus."

Setiap harinya inilah yang engkau perjuangkan tetapi ketika engkau masuk ke dalam kelas Mempelai Perempuan itu seolah-olah kamu sedang memasuki perguruan tinggi duniamu bagi sebuah gelar Master sebab engkau menginginkan gelar MASTER kalian dan bagi kamu sekalian yang diserahkan diploma Sorgawi itu pada hari itu, saat itu adalah saat kalian akan sama seperti Henokh bagiKU dan kalian akan diangkat naik untuk menjumpai AKU di angkasa.

AKU berbicara kepada Buah-buah SulungKU. AKU berbicara kepada mereka yang adalah 144,000. AKU menilai dengan persentase, bukan "jika" kalian menaati AKU, melainkan seberapa segeranya kalian menaati AKU. Bukan "jika" kalian menaati AKU, melainkan dengan sikap macam apa yang kalian miliki saat kalian menaati AKU; seberapa segeranya kalian menaati AKU dan derajat dari kinerjanya, seberapa penuh kalian menaati AKU.

Apakah kalian melakukan hal-hal dalam waktu kalian? Ataukah kalian melakukan hal-hal dalam waktuKU? Ketika AKU memberitahu kalian bahwa kalian harus melakukan sesuatu apakah kalian melakukannya dengan hati yang gembira? Ketika AKU memerintahkan kalian untuk menyokong Ministry ini apakah kalian hanya melemparkan uang kembalian kalian yang tersisa kepada mereka seperti kalian memberikan uang tip kepada seorang waitress atau seorang waiter? Apakah kalian memastikan bahwa para nabi yang melayani kalian, yang memberikan kalian makan itu mendapatkan makanan dan tumpangan? Sebab Ministry ini bepergian ke seluruh dunia. Mereka hanya tinggal pada satu tempat sampai AKU, YAHUVEH, memerintahkan mereka bahwa mereka harus lanjut berpindah. Apakah kalian tahu berapa kali mereka sudah harus meninggalkan segala sesuatunya? Berapa banyak dari kalian yang sudah bisa menjalani hidup seperti ini? Berapa banyak yang sudah akan rela untuk meninggalkan orang-orang terkasih mereka? Meninggalkan orang-orang itu di sebuah negara yang tidak akan pernah mereka lihat lagi sebab AKU, YAHUVEH, sudah mengatakannya demikian. Bukanlah oleh tanganKU bahwa mereka akan pernah kembali. Setiap orang, setiap orang, setiap orang, yang menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH kalian, setiap orang yang memanggil YAHUSHUA sebagai Satu-satunya Putra yang Diperanakkan YAHUVEH, seharusnya setiap harinya berjuang keras untuk berkenan kepada AKU, YAHUVEH.

Ketika YAHUSHUA MASHIACH kalian sudah berjalan di bumi ini DIA sudah memiliki satu, satu, satu hasrat yakni DIA sudah menyenangkan AKU, YAHUVEH. Secara tetap DIA sudah mengingatkan kalian bahwa hal-hal yang sudah DIA perbuat, DIA sudah melakukannya untuk memuliakan AKU, YAHUVEH. Inilah yang Mempelai PerempuanKU perbuat. Inilah yang Mempelai Perempuan YAHUSHUA perbuat. Kepada anak-anak yang baru bertobat, kalian masih baru sekolah dasar tetapi persis seperti seorang anak di sekolah dasar ingin naik kelas, demikian pula, kalian seharusnya berjuang keras.

Ingatlah akan Henokh. Tanyailah AKU. Jujurlah denganKU dan AKU akan menunjukkan kepadamu nilai persentasemu. Ini bukan untuk dibusungkan dalam kesombongan kalian sebab tidak seorangpun, tidak seorangpun, tidak seorangpun, bahkan tidak sang Hamba Perempuan Pengumandang yang sedang berbicara ini yang sudah memiliki 100%. Hari ketika AKU memerintahkan YAHUSHUA Satu-satunya Putra yang AKU Peranakkan, "Pergilah dapatkanlah Mempelai PerempuanMU", mereka yang diangkat naik untuk menjumpai YAHUSHUA di angkasa pada hari itu akan mengetahui bahwa mereka telah mencapai 100% kepuasanKU.

Akan ada orang-orang yang akan mendengar Pesan ini yang akan baru masuk ke Sorga pada napas terakhir mereka. Mereka akan melakukan segala yang bisa mereka perbuat hanya untuk memelihara Sepuluh Perintah itu, untuk menjadi Kudus bagiKU dalam cara itu. Pada hari itu mereka akan berada di Firdaus. Tetapi kalian lihat di sana ada level-level menuju Sorga dan hasrat satu-satunya sang Mempelai Perempuan adalah untuk mampu datang persis ke Ruang Tahta itu. Mereka inilah para pemilik 100 persen.

AKU menghakimi kalian berdasarkan persentase waktu kalian menaati AKU, kembali seberapa segeranya kalian menaati AKU. Apakah kalian memberi AKU yang terbaik dari kalian? Ataukah kalian cuma sambil lalu? Oh betapa menyedihkannya ketika beberapa dari kalian cuma melemparkan remah-remah kepadaKU. Kalian lihat AKU, YAHUVEH, menghakimi hati kalian. AKU tidak hanya mendengarkan mulut kalian, AKU tahu entah kalian melakukan sesuatu bagiKU dengan terpaksa ataukah kalian bergembira. Persis seperti AKU telah membangkitkan orang-orang untuk menjadi para penolong untuk Ministry ini, kalian sudah memulainya sebagai seorang sahabat bagi Ministry ini. Kalian dulu sedang berdoa dan kalian sudah berdoa dan berdoa sebagai seorang yang baru bertobat yang ingin menyenangkan YAHUSHUA lebih lagi setiap harinya dan sudah berkata, "ABBA YAHUVEH, apa yang bisa aku perbuat untuk menolong Ministry ini, apa yang bisa aku perbuat untuk menjadikan hidupku berarti di dunia ini? Berikanlah sebuah pekerjaan bagiku ABBA YAHUVEH. Buatlah hidupku berarti." Jadi AKU menyerahkan kepadamu sebuah pekerjaan.

AKU berbicara kepada orang yang dulunya menangani surat kepada Ministry ini. AKU telah memberikanmu sebuah pekerjaan. Kamu sudah memulainya dengan bergembira. Kamu sudah memulainya yang kamu sudah tidak bisa lakukan cukup banyak, mengetahui bahwa surat harus disampaikan kembali mewariskan sebuah pekerjaan, sebuah pekerjaan Kudus yang sudah AKU berikan kepadamu. Orang-orang yang menangani surat, mereka yang menangani keuangan-keuangan amat sangat diuji. Mereka yang diperintahkan untuk memberi dari keuangan mereka untuk menyokong Ministry ini amat sangat diuji. Tetapi apakah kalian menjadi lebih kuat? Ataukah kalian menjadi semakin lemah? Apakah kalian mengkhianati pekerjaan yang sudah AKU berikan kepada kalian untuk dikerjakan?

Beberapa orang sudah mencuri, orang-orang yang pernah AKU beritahukan kepada Elisabeth bahwa dia sudah bisa mempercayainya, sudah berkhianat, sebab pada waktu AKU mengatakan itu mereka bisa dipercayai. Tetapi AKU tidak pernah mengatakan untuk berapa lama. Tetapi orang-orang di dalam rumah tangganya AKU sudah mengatakan bahwa mereka bisa dipercayai sepenuhnya. Kalian mengetahui nama-nama kalian. Ada beberapa di dalam YAHUSHUA's Demon Stompers (Para Penginjak Iblis bagi YAHUSHUA), para Prajurit Pendoa Syafaat yang Kudus, mereka berdiri di Garis-garis Depan, mereka bisa diandalkan untuk berpuasa dan berdoa, untuk hidup Kudus bagiKU, mereka bisa dipercayai pada masa ini.

Oh betapa AKU berduka bagi mereka yang berkata, "Berikanlah saja kepadaku sebuah pekerjaan untuk dilakukan. Berikanlah kepadaku sebuah pekerjaan untuk dilakukan. Apakah pekerjaanku di bumi ini ABBA YAHUVEH." Dan AKU memberi mereka pekerjaan mereka dan mereka seharusnya merasa terhormat dan mereka berkata bahwa mereka merasa terhormat dan mereka memulainya dengan sikap yang benar dan kemudian ujian menjadi begitu sukar dan daging mereka bangkit dan mereka melemparkan pekerjaan itu kembali ke mukaKU dan mereka mengkhianati Ministry ini sekali lagi. Apakah kalian tidak tahu, AKU menghakimi kalian karena ini? AKU menghakimi persis hati kalian.

Setiap kali kalian menuliskan surat dukungan itu, AKU menilai kalian dan persentasenya. Ketika sebuah Firman tampil maju yang menyinggung sang daging, persis seperti Firman ini akan lakukan, AKU menghakimi hati kalian. Apakah kalian berterima kasih kepadaKU? Apakah kalian berterima kasih kepada sang Pembawa Pesan? Apakah kalian bertindak sesuai perkataan kalian? Apakah kalian melakukan apapun untuk menolong Ministry ini? AKU, YAHUVEH, menghakimi kalian sebab kalian lihat, Ayat-ayat Kitab Suci berkata, kalian harus bertanggung jawab atas apa yang kalian ketahui. (Apakah kalian) takut menyinggung daging orang-orang terkasih kalian, daging tetangga kalian, daging seorang asing melebihi rasa takut kalian terhadap menyinggung AKU, YAHUVEH?

Apakah kalian berkata-kata dan bersuara menentang homoseksualitas, yang adalah sebuah kekejian yang kalian sebut, "pernikahan sesama jenis"? Itu bukanlah pernikahan! Setan mengolok-olok AKU melalui ini!

Apakah kalian membela bayi yang tidak dilahirkan? Apakah kalian berdiri tegak bagi moralitas? Siapa yang sudah kalian pilih sepanjang pemilihan umum 2008 itu? Apakah kalian berkompromi dengan dosa?

AKU menilai kalian Anak-anakKU. Dan pada hari itu di Sorga ketika kalian berdiri di hadapan TahtaKU dan Kitab Kehidupan dibuka, di sana juga akan ada nilai kalian.

Tanyailah AKU. Jangan tanyai orang lain. Mintalah kepadaKU, YAHUVEH, untuk memberikanmu sebuah mimpi, untuk memberikanmu sebuah tanda dan jika hatimu tulus dan jika AKU beranggapan kamu mampu menanggung nilaimu, dan itu tidak akan mematahkan semangatmu ataupun menghentikan usahamu, AKU akan memperlihatkan kepadamu nilaimu, seberapa rela engkau telah menyerahkan nyawamu bagiKU, demi PutraKU YAHUSHUA sang MASHIACH, sudah seberapa rela engkau selama ini dan sikap apa yang engkau miliki ketika engkau berbagi Kesaksianmu tentang YAHUSHUA Putra TerkasihKU. Apakah engkau seorang penolong atau seorang penghambat bagi Ministry ini? Karena engkau sedang mendengarkan Pesan ini dari Ministry ini, sekarang engkau harus bertanggung jawab. Apakah engkau berdiri tegak dan membela? Apakah engkau memberitahukan keluargamu, teman-temanmu, ke mana mereka bisa pergi untuk mendengarkan Kebenaran yang datang langsung dari Sorga?

AKU sangat mengasihi kalian. Kepada orang-orang yang masih di sekolah dasar, ABBA YAHUVEH kalian begitu mengasihi kalian! Kalian sudah membuat langkah pertama! Kalian telah menyerahkan hidup kalian kepada YAHUSHUA MASHIACH kalian. Tetapi kalian tidak bisa berhenti di sekolah dasar atau kalian hanya akan menjadi buah yang mati pada tanaman merambat itu. Kalian harus. Kalian harus. Kalian harus terus lanjut. Jangan beranggapan bahwa kalian bisa berhenti. Berjuanglah. Berjuanglah. Berjuang keraslah untuk menjadi Kudus dalam segala cara sebab AKU mengharapkan yang lebih lagi pada Masa-masa Akhir ini. Oleh buahmulah AKU mengenal kalian. Oleh buahmulah orang-orang Kudus lainnya akan mengenal kalian. Berdasarkan buah kalian, AKU menilai kalian untuk persentase dari buah kalian, berapa banyak yang baik dan berapa banyak yang buruk.

Inilah sebabnya mengapa Mempelai Perempuan YAHUSHUA sang MASHIACH disebut sebagai buah sulungNYA milikNYA yang terbaik. Mereka digempur dan dipukuli dan mereka memar dari dunia ini tetapi di mataNYA, di mata YAHUSHUA, mereka adalah buah terbaik sebab mereka telah menanggung luka memar itu, mereka telah menanggung gempuran itu demi NamaNYA dan merekalah buah terbaikNYA. Merekalah sang Mempelai Perempuan.

Dan sekarang AKU berbicara kepada sang Mempelai Perempuan kitab Wahyu 7. Kalian juga buah yang baik. Oh, tetapi gempuran dan luka-luka memar pada kalian masih belum mencapai derajat Mempelai Perempuan kitab Wahyu 14 tetapi buah kalian berkenan bagiKU. Dan AKU bisa mempercayai kalian seperti AKU bisa mempercayai Mempelai Perempuan kitab Wahyu 14 sebab sekalipun kalian tidak 100%, setiap harinya kalian berjuang keras untuk itu.

Jadi sekarang, AKU berbagi rahasia ini dari Sorga, yang masih belum seorang pun yang pernah mengedarkannya. Jadi pujilah AKU dan tanyailah nilai kalian dan jika AKU menganggap kalian bisa menanggung nilaimu AKU akan berbagi itu denganmu, tetapi kembali lagi AKU tidak melakukan ini untuk membandingkan kalian satu sama lainnya sebab jika AKU beranggapan kalian akan dibusungkan dengan kesombongan sebab AKU, YAHUVEH, mengetahui hati dan pikiran kalian, maka AKU tidak akan memberitahukan kalian. Jika AKU beranggapan ini akan dipakai untuk memukulmu jatuh ke tanah oleh setan dan engkau tidak mampu untuk menanggungnya, AKU tidak akan memberitahukanmu. Tetapi kalian tidak kehilangan apapun, jadi tanyailah saja AKU.

Ingatlah ini, kalian semua yang merupakan kepunyaan YAHUSHUA MASHIACH Terkasih kalian, Satu-satunya Putra yang AKU Peranakkan, kalian semua dalam perkembangan. Kalian semua mengerjakan jalan kalian untuk pulang ke Sorga di mana upah-upah kalian akan mengikuti kalian tetapi itu bukanlah pekerjaan kalian yang sudah membawa kalian ke Sorga selain dari menaati Sepuluh Hukum itu, itu adalah karya YAHUSHUA di Kalvari, ketika DIA telah mengorbankan nyawaNYA bagi kalian dan ketika DIA sudah bangkit lagi dari antara orang mati. Karya pekerjaanNYA lah yang membawa kalian ke Sorga sehingga tidak ada manusia yang bisa bermegah karenanya.

Bahkan buku-buku rapor kalian, yang AKU sebut sebagai Kartu-kartu Perkembangan Kemajuan kalian, bukanlah diperuntukkan bagi kalian untuk bermegah. Ini adalah melalui NamaNYA dan DarahNYA, ini adalah menuju derajat yang kalian izinkan sang RUACH ha KODESH, IMMAYAH kalian yang Berharga, untuk mengerjakannya melalui kalian sehingga kalian dinilai. Jika kalian hampir tidak bisa memelihara Sepuluh Perintah itu kalian masih dalam sekolah dasar dan jika inilah semua rata-rata nilai yang kalian bisa dapatkan, AKU akan melihat kalian di Firdaus, tingkat pertama dari Sorga.

Inilah ke mana sang pencuri yang telah bertobat di Kalvari itu sudah pergi. Inilah sebabnya YAHUSHUA sudah berkata, "AKU akan melihat kamu di Firdaus". Dia belum melakukan apapun bagiKU selain telah mengakui YAHUSHUA, Satu-satunya Putra yang AKU Peranakkan sebagai Putra YAHUVEH dan dia sudah berkata, "Ingatlah akan aku di Sorga", dan kalian akan menjumpai dia di Firdaus. Tetapi dia adalah orang pertama yang bertobat sebelum YAHUSHUA telah naik, persis sebelum YAHUSHUA telah naik ke Sorga. Dia telah mengingatkan penjahat lainnya di kayu salib itu, dia sudah mengatakannya kepada orang lainnya itu, "Kita patut menanggung akibat ini tetapi laki-laki ini tidak pernah berbuat apapun yang membuatNYA layak menanggung ini." Rumahnya adalah di Firdaus sekarang.

Jadi sekarang, Orang-orang TersayangKU, dikuatkanlah. Sekarang kalian tahu mengapa AKU, YAHUVEH, menilai kalian dan oleh buah kalian AKU mengenal kalian. Oleh buah-buah Ministry ini, kalian mengenalnya, sebab kalian tahu bahwa ia telah menjadi sebuah berkat bagi kalian dan hari ini AKU telah memberikan kalian manna segar dari Sorga untuk dimakan dan telah mencurahkan anggur baru ke dalam kalian dan kalian sudah memakan buah yang baik, bagi orang-orang yang sungguh-sungguh merupakan milik Satu-satunya Putra yang AKU Peranakkan, YAHUSHUA, MASHIACH kalian. Bagi beberapa dari antara kalian pekerjaan baru saja dimulai, bagi beberapa lainnya dari kalian pekerjaan kalian sedang menuju akhirnya. Tanyailah AKU nilai kalian dan jika AKU menganggap kalian bisa menanggung nilainya, AKU akan memberitahukan kalian.

Pada penutupan, AKU mengingatkan kalian akan pria kaya yang sudah bisa menjadi seorang Murid YAHUSHUA, yang sudah percaya dia layak menjadi Murid YAHUSHUA. YAHUSHUA sudah berkata kepadanya, "Pergilah dan juallah segala milikmu (dan berilah) kepada yang miskin dan datanglah dan ikutlah AKU." Tetapi AKU telah menghakimi hatinya. AKU telah melihat hati pria kaya ini sebab sesungguhnya cintanya akan hartanya lebih besar daripada kasihnya kepada YAHUSHUA. Hasratnya untuk mengikuti benda-benda materi lebih besar daripada mengikuti YAHUSHUA. Dia sudah tidak rela menyerahkan segala sesuatunya demi YAHUSHUA, MASHIACH Terkasih kalian, dan dia sudah pergi menjauh dengan sedih, sebab manusia tidak bisa melayani dua majikan, dia akan membenci yang satunya dan mengasihi yang lainnya.

YAHUSHUA MASHIACH kalian adalah MAJIKAN kalian. Demi persentase berapa kalian sudah rela untuk mengorbankan segalanya? Ketika AKU sudah melakukan pemisahan dengan Tangan IlahiKU terhadap pernikahan-pernikahan yang tidak pernah AKU tetapkan, di mana kalian telah dipersatukan secara tidak seimbang, apakah sikap kalian? AKU telah melakukannya demi kebaikan kalian sebab mereka telah mempersatukan diri mereka sendiri kepada setan dan dusta-dustanya. Betapa lebih parah lagi nantinya pada Masa Kesesakan Besar itu, pada Masa Kesusahan Yakub, di mana pengkhianatan itu akan meminta tanggungan nyawa seorang Kudus lainnya, apa yang sudah menjadi sikap kalian? Apakah kalian memiliki suatu sikap "Oh, celakalah aku"? Apakah kalian memiliki suatu sikap yang menggerutu, marah? Apa sikap kalian? AKU mengetahui buah kalian, dengan itu AKU menghakimi kalian.

Bagi orang-orang di antara kalian yang sedang menghitung mundur hari-hari dan di sana ada sebuah website di Five Doves, betapa banyak celaka yang sudah kalian perbuat dan meskipun kalian bermaksud menghormati AKU, kalian membangun harapan orang-orang untuk hari semacam itu yang kalian katakan, "Pengangkatan akan datang." Kalian memberitahu orang-orang, "Semua yang kalian harus perbuat adalah menerima YAHUSHUA sebagai MASHIACH kalian dan kalian dijamin berada dalam pengangkatan pertama itu." Kalian orang-orang Amerika begitu dibusungkan dalam kesombongan.

Kalian berkata, "Sebelum kesesakan terjadi pada Amerika, sebelum perang apapun bisa pecah di Amerika, sebelum bom nuklir apapun sudah bisa menghantam Amerika, kita sudah akan pergi sebab YAHUVEH sangat mengasihi orang-orang Amerika! Melebihi siapapun di muka bumi ini! Ya, kita orang-orang Amerika, kita akan disisakan." Bebal, bebal, bebal, bebal, bebal, bebal, BEBAL! Apakah kalian beranggapan bahwa AKU, YAHUVEH, bahwa PutraKU YAHUSHUA, menyayangi orang-orang Amerika melebihi yang lainnya di dunia ini?! Dari mana kalian mendapat ide-ide semacam ini?

Daripada menghardik satu sama lainnya, daripada berkata, "Suatu roh yang berdusta, yang sedang menipu telah berbicara dari mimpimu, penglihatanmu, penyingkapanmu," sudah ada di mana hardikan terhadap Pastor (F.M.) Riley? Sudah ada di mana hardikan terhadap Jim Bramlett? Dan semua orang lainnya yang sudah berbicara palsu? Apa masalahnya Jim? Kau tidak akan memasang itu. Kau tidak akan mengakui itu. Sudah berapa banyak yang dirobohkan? Sudah berapa banyak yang dipermalukan, dihina, dibuat menyerah, ketimbang mengakui bahwa kalian sudah salah? Pastor Riley, AKU mempunyai keberatan ini terhadapmu, engkau yang mengunakan formatmu di Five Doves, itu tidak cukup untuk hanya berada di sekolah dasar, sebutlah itu grammar (tata bahasa), taman kanak-kanak, di matamu, pra-sekolah. Ketika seseorang baru menerima YAHUSHUA mereka berada dalam pra-sekolah. Mereka bahkan masih belum mulai menaati Sepuluh Hukum itu akan tetapi kamu menjamin mereka Sorga?! Kamu menjamin mereka pengangkatan?! Kau memberikan sebuah tanggal yang tidak terjadi!

Berapa banyak yang sudah dihancurkan, berapa banyak yang akan pergi ke neraka? Sedangkan Ministry ini mengucapkan keluar Kebenaran dan tidak takut menyinggung pria maupun wanita manapun. Kalian harus hidup Kudus. Kalian harus menjadi Kudus. Kalian harus berjuang keras untuk menjadi Kudus atau kalian tidak akan melihat Sorga!

Kalian tidak bisa menjulur ke atas neraka sejauh kalian bisa pergi dan beranggapan bahwa kalian tidak akan jatuh ke dalamnya! BERTOBAT! BERTOBAT! BERTOBATLAH! Semua kalian yang berada di Amerika, kalian begitu dibusungkan dalam keangkuhan, kalian menganggap peperangan tidak akan mendatangi pantai-pantai kalian. Kalian berkata, "Aku adalah bangsa terbesar!" Tetapi AKU melihat kepada kalian, oh, Amerika, AKU melihat kepada dia yang baru saja telah kalian pilih sebagai presiden dan itu sudah bukan oleh tanganKU, tetapi AKU telah mengizinkan pilihan kalian sebab dia yang sudah kalian pilih memperlihatkan roh di dalam Amerika dan itu bukan apapun untuk dibanggakan! ITU MEMPERLIHATKAN BANYAKNYA BAU BUSUK DOSA!

Dan Amerika, engkau yang sekali waktu pernah mengirimkan para misionaris (Kudus) ke luar negeri, engkau yang sekali waktu pernah berdiri menentang para diktator dunia ini, sekarang kau ini, kau sendiri, baru saja telah memilih seorang diktator atas segala diktator. Kau ini, kau sendiri, baru saja telah memilih seorang presiden yang berdiri memihak segala sesuatu yang AKU benci!

Nikmatilah ajalmu Amerika. Menangis dan merataplah, oh, Amerika. Oh, kalian gereja-gereja, yang sudah menelan "injil" Oprah Winfrey (Oprah Winfrey's "gospel"). Rahasia-rahasia yang jahat, para penjaga rahasia jahat, sekarang akan memenuhi Gedung Putih (the White House, *3). AKU sudah bernubuat keluar dari Perempuan Pengumandang ini. AKU sudah memperingatkan kalian tentang para penjaga rahasia yang jahat. (Bacalah Nubuat 51 tentang para penjaga rahasia jahat itu) Kembalilah dan lihatlah sebab orang-orang sudah mendatangi dia (Elisabeth) dan berkata, "Siapa para penjaga rahasia jahat itu? Rahasia-rahasia jahat apa?" AKU tidak memberitahukan dia segala sesuatunya sebab ini dinubuatkan jauh di muka sebelum rahasia-rahasia itu bahkan sudah diedarkan. Ingatlah rahasia-rahasia itu (the secrets) adalah kiriman neraka. Hanya ada satu jalan masuk ke Sorga. Hanya ada satu jalan melalui Darah dan Nama dari PutraKU YAHUSHUA sang MASHIACH. Hanya ada satu jalan, satu Injil / Gospel, dan siapapun yang memberitahukan kalian bahwa ada jalan-jalan lainnya, kalian lebih baik lari. (Ini tentang sokongan Oprah Winfrey atas suatu injil palsu baru yang disebut "The Secret")

Kalian lebih baik bersembunyi sebab sekarang orang yang baru saja menjadi presiden terpilih itu membawa injil palsu itu ke dalam Gedung Putih dan itu akan menjadi suatu bau busuk dan kalian akan menyaksikan apa yang terjadi ketika kalian memilih seorang musuh dari jiwa kalian dan bahkan orang-orang yang nama-nama mereka tertulis di dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba, kalian sudah mengambil bagian dalam ini, mengetahui bahwa dia memihak pembunuhan terhadap para bayi, mengetahui bahwa dia pro aborsi, mengetahui bahwa agendanya adalah homoseksualitas! Dan AKU sudah bisa mengatakan lebih banyak lagi ...

Kalian akan menyaksikan seperti apa rasanya hidup di bawah kediktatoran. Pada pemilihan-pemilihan umum yang lalu AKU sudah memberitahu kalian bahwa Bush adalah yang terkecil dari dua orang jahat. AKU sudah memperingatkan kalian apa yang sudah akan terjadi jika Gore sudah masuk posisi itu. Kamp-kamp kematian bagi orang-orang Kristen sudah akan terisi tetapi AKU telah memberikan waktu lebih kepada Amerika.

AKU sudah memperingatkan U.K. (United Kingdom / Serikat Inggris Raya). AKU sudah memperingatkan dunia ini tentang Harry Potter. Ilmu sihir sekarang merajalela, bukan hanya di rumah-rumah, melainkan dalam bangsa-bangsa. AKU memberikan peringatan sebelum AKU mengirimkan Penghakiman. Berapa banyak yang sudah tidak akan mendengar? Berapa banyak dari kalian yang menyebut diri kalian sendiri orang Kristen yang masih membacakan buku-buku Harry Potter kepada anak-anak kalian? Jadi jangan terkesima ketika kalian menyaksikan roh pemberontakan dan yang terburuk dari dosa-dosa bermanifestasi di dalam anak-anak kalian, yang terkecil dari anak-anak kecil. AKU, YAHUVEH, sudah memperingatkan kalian. Jangan terkesima ketika kalian menyaksikan kesesakan mendatangi bangsa kalian karena tidak berdiri tegak bagi Kekudusan. Ini adalah Masa-masa Akhir dan oleh buah kalian AKU mengenal kalian. Oleh bangsa kalian, oleh setiap pemimpinnya, AKU mengenal kalian. Seberapa banyaknya betul-betul cuma bau busuk yang tidak ada artinya, amis bagi lubang-lubang hidungKU!

Kepada orang-orang yang menaati AKU, kepada mereka yang menempatkan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA dan RUACH ha KODESH Terkasih kalian, IMMAYAH kalian, sebagai yang pertama, dalam hidup kalian dan cinta kasih kalian, jangan tinggal diam!

Mereka (Para Homoseksual, Para Lesbian dan yang lainnya) berunjuk rasa dan melakukan protes di jalan-jalan, dengan berkata, "Kami menuntut hak bagi pernikahan sesama jenis! Kami menuntut hak untuk diakui sebagai lesbian dan gay. Itu adalah hak Konstitusional kami." Para nenek moyang yang sudah menuliskan Konstitusi itu tidak pernah mengartikannya begini. Kalian tidak punya hak di mataKU! Kalian yang mempromosikan ini adalah suatu kekejian! Kalian akan menderita takdir buruk Sodom dan Gomora dan tujuh kota yang juga sudah dimusnahkan. Kalian tidak punya hak apapun selain neraka, jika kalian tidak bertobat. AKU menghakimi kalian berdasarkan buah kalian. Berdasarkan buah kalian, AKU mengenal kalian.

Sekarang di mana orang-orang KudusKU yang harus berdiri tegak dan tidak tinggal diam dan terus bersuara keluar menentang kejahatan ini! Bagi orang-orang di antara kalian yang sudah melakukan ini, dan sudah berdiri menentang aborsi AKU akan memiliki belas kasihan ekstra atas kalian. Sebab kalian tidak mengetahui bahwa setiap bayi yang diaborsi, ini dilakukan sebagai sebuah tumbal korban bagi setan! Ini diletakkan di hadapan kaki Molokh (*4)! Darah yang tidak bersalah, tidak bersalah, tidak bersalah, tidak bersalah sedang ditumpahkan! Tidak ada yang lebih tidak bersalah daripada mereka yang tidak pernah lahir! Bagi orang-orang dari antara kalian yang sudah melakukan ini, bagi orang-orang dari kalian yang sudah memaafkan ini, jika kalian tidak bertobat dan berpaling menjauh dari kejahatan ini, untuk selama-lamanya kalian akan mendengar jeritan-jeritan mereka yang tidak bersalah itu sebagaimana mereka telah dibunuh di dalam rahim sang ibu!

AKU, AKU, YAHUVEH, sudah mendengar jeritan-jeritan bisu mereka! Dan sekarang anak-anak itu bersama-sama denganKU. Tetapi kalian, kalian, kalian, kalian para penjagal, kalian yang berdiri dan berkata, "Sang wanita punya hak untuk membunuh yang belum dilahirkan", bagaimana dengan hak milik sang anak yang belum dilahirkan itu?! Jika kalian sudah tidak melakukan percabulan, ini sudah tidak akan pernah terjadi! Kalianlah, kalianlah para ibu yang memiliki pilihan itu! Kalianlah, yang menyebut diri kalian sendiri para ayah, yang sudah memiliki sebuah pilihan!

Bacalah kembali Nubuat-nubuat itu dan kalian akan melihat, AKU sudah memperingatkan kalian bahwa pembunuhan akan dimulai dengan yang belum dilahirkan, dengan bernyali menyebut mereka bukan manusia. Di mana hak-hak mereka yang tidak dapat dipindahtangankan itu? Di mana hak mereka demi pengejaran kesenangan? Di mana hak mereka untuk hidup? Mengapa kalian sudah merampasnya? Mengapa kalian sudah akan memilih seorang presiden yang bahkan pergi satu langkah lebih maju lagi dalam kekejian dan yang sudah melakukan apa yang belum seorangpun pernah lakukan sebelumnya dan sudah berkata, "Jika anak itu hidup lolos dari aborsi, adalah hak sang ibu itu untuk membiarkannya mati, jangan menyentuh anak itu, biarkan dia menderita kesakitan dan biarkan dia mati."

Inilah hati milik orang yang telah kalian pilih sebagai presiden. Apa yang kalian anggap akan terjadi pada kalian? Menangislah, oh, merataplah, oh, Amerika, sebab kalian baru saja telah memilih kematian kalian! Sebab AKU mengetahui buah di dalam diri Barack Hussein Obama dan bagi orang-orang dari kalian yang menangis dan meratap yang mengetahui ini bukanlah masa terbaik Amerika, berdoalah dan tanyailah AKU apa yang harus kalian perbuat dan ke mana kalian harus pergi sebelum kengerian-kengerian menimpa Amerika, sebab Amerika, AKU tahu buah kalian! Berdasarkan buah kalian oh, Amerika, AKU akan menghakimi kalian! Persis seperti bangsa-bangsa lainnya dari dunia ini! Ini adalah masa ketika yang jahat dikatakan sebagai baik dan yang baik dikatakan sebagai jahat.

Dan sekarang AKU mengakhiri perkataan ini kepada Anak-anak TerkasihKU. Sekarang AKU mengakhiri perkataan ini kepada Mempelai Perempuan YAHUSHUA dan Mempelai Perempuan AKU, YAHUVEH. Setiap harinya berjuanglah untuk membuat nilai-nilai yang lebih baik denganKU. Setiap harinya berjuang keraslah untuk berkenan bagi AKU, YAHUVEH, sehingga kalian bisa memiliki sebuah Kesaksian seperti yang ada pada Henokh. Dan ini hanya dilakukan melalui Nama dan Darah dari YAHUSHUA Satu-satunya Putra yang AKU Peranakkan. Waspadalah terhadap siapapun yang cuma mengatakan Nama JESUS / YESUS dan sekarang menyebut dirinya sendiri seorang "nabi" sebab meskipun AKU sudah mengatakan bahwa masih ada kuasa pengampunan, penyembuhan, pembebasan, kebangkitan di dalam Nama JESUS CHRIST / YESUS KRISTUS, berawas-awaslah dan pastikan kalian mengetahui Jesus / Yesus mana yang mereka bicarakan itu. Itulah sebabnya AKU selalu memberitahukan Nabi ini yang sedang berbicara kepada kalian sekarang, itu adalah YAHUSHUA sang MASHIACH, Satu-satunya Putra yang Diperanakkan YAHUVEH, yang telah dilahirkan dari seorang perawan, telah mati dan telah bangkit kembali pada hari ketiga, satu-satunya tebusan bagi dosa adalah DarahNYA yang telah dicurahkan. Inilah YAHUSHUA sang MASHIACH itu. Tidak ada yang lainnya! Dan hanya, hanya, hanya melalui NamaNYA dan DarahNYA saja jalan satu-satunya ke Sorga! Jangan mendengarkan siapapun yang memberitahukan kalian sebaliknya. Tidak ada pintu lain ke Sorga! Mendengarkan injil / gospel lain manapun akan mengarahkan kalian ke neraka. (Injil Oprah Winfrey / Oprah Winfrey's gospel)

Demikianlah AKU telah berbicara pada hari ini melalui Perempuan PengumandangKU sekali lagi. Apa yang kalian perbuat dengan Firman ini adalah terserah kalian. Ketahuilah saja bahwa kalian akan dihakimi sebab AKU mengetahui dan AKU menimbang hati kalian bahkan saat kalian telah membaca dan kalian telah mendengar. Apakah kalian berketetapan hati melebihi yang sudah-sudah untuk menyenangkan AKU? Atau akankah kalian mengangkat tangan kalian dalam keputusasaan? AKU mengetahui buah kalian. Inilah yang AKU nilai pada diri kalian. AKU mengetahui buah kalian. Ini adalah entah kalian akan mengetahui kalian pergi ke Sorga atau neraka. Ini adalah sebuah hari baru bagi banyak dari kalian sebagaimana mata kalian telah dibukakan dan sekarang kalian mengetahui apa yang menyenangkan AKU, YAHUVEH.

Akhir dari perkataan Firman

Elisabeth: Terima kasih kepadaMU ABBA YAHUVEH. Terima kasih kepadaMU atas kehormatan menyuarakan keluar Kata-kataMU. Terima kasih kepadaMU karena telah memberikan aku mimpi ini yang berulang-ulang. Terima kasih kepadaMU karena telah mempercayai aku untuk berbagi rahasia-rahasiaMU untuk menyemangati domba-domba dan anak-anak dombaMU. Terima kasih kepadaMU ABBA YAHUVEH. Terima kasih kepadaMU. Demi Kemuliaan YAHUSHUA Terkasih kami MASHIACH kami Satu-satunya PUTRA yang Telah ENGKAU Peranakkan, kami diberikan kehormatan dan kami sangat mengasihi ENGKAU. Kami menyembahMU. Kami memujiMU. Kami akan terus menggembalakan para domba dan anak-anak domba. Mohon tolonglah kami untuk mengeluarkan buku-buku ini. Tolong ABBA YAHUVEH, biarlah orang-orang bangkit berdiri. Biarlah mereka menjadi suatu penolong bagi Ministry ini dan tidak lagi menjadi suatu hambatan. Oh, ABBA YAHUVEH, mohon, mohon, mohon bangkitkan Orang-orang Kudus. Kami membutuhkan mereka. Kami membutuhkan doa-doa mereka. Kami membutuhkan sokongan mereka. Kami membutuhkan kasih sayang mereka. Kami membutuhkan dukungan semangat dari mereka. Kami diberikan kehormatan untuk melayani ENGKAU ABBA YAHUVEH. Kami merasakan kehormatan bahwa ENGKAU mempercayakan Ministry ini dengan Kebenaran-kebenaranMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU.

Niko: Baiklah, aku sedang diperintahkan untuk menambahkan ini. Dan demikianlah, aku taat karena aku ingin mendapat 100%. 93% tidak bisa diterima bagiku. Itu adalah suatu penghinaan bagi YAHUVEH di mataku dan aku tahu mengapa orang terkasihku sudah mendapat mimpi itu. Dia bahkan tidak tahu apa yang sedang aku doakan tadi malam karena tadi malam sebelum perjamuan kudus aku sedang berdoa, cuma aku dan YAHUVEH, dan aku tahu sikapku masih belum baik.

Aku tahu aku merasa diliputi dan ketika aku diliputi, merasa diliputi, sikapku menjadi tidak baik dan sikapku masih belum baik dan tadinya aku sedang berdoa supaya YAHUVEH menolong aku dengan itu dan YAHUVEH sudah menaruh sukacita YAHUSHUA kembali ke dalam hatiku untuk melakukan apa yang menjadi panggilanku untuk dilakukan karena aku masih belum merasakannya. Dan itulah di mana aku berada. Makanya aku tahu mengapa nilaiku 93%, kebanyakan darinya karena sikapku, karena sikapku mendikte lumayan banyak segala sesuatu yang kuperbuat, kalian tahu, betapa segeranya aku taat dan segala sesuatunya, jadi, bagiku, itu semua dimulai dengan sikap hatiku.

Jadi, aku bertobat. DIA sudah menjawab doaku! Dan istriku sudah tidak tahu, aku baru sedang memberitahukan kalian sekarang ini, orang tersayangku sudah tidak tahu apa yang telah aku doakan karena itu sudah hanya merupakan antara aku dan YAHUVEH. Aku tidak mendoakan ini dengan suara keras, aku telah berdoa selama satu jam, aku tidak tahu berapa lama, tetapi itulah yang tadinya sedang aku lakukan. Pada kenyataannya, istriku sudah jatuh tertidur saat aku sedang berdoa.

Elisabeth: Sebelum kami telah bisa melakukan perjamuan kudus.

Niko: Dan jadinya aku telah melakukan perjamuan itu bagi kami berdua sebab dia sudah tertidur pulas.

Elisabeth: Aku sudah tertidur pulas saat berdoa.

Niko: Dia sudah tertidur pulas saat berdoa. Jadi itulah yang tadinya sedang aku doakan. YAHUVEH sudah menjawab doaku. Aku akan memiliki satu sikap yang baru ...

Elisabeth: Halleluyah!

Niko: ... yang akan menolongku dengan segala sesuatunya dan ketaatan dengan segera ...

Elisabeth: Terima kasih kepadaMU ABBA.

Niko: ... segala sesuatunya ... itulah sebabnya dia telah mendapat mimpi itu. Jadi kembali lagi aku bertobat saja di hadapan dunia dan aku akan memberikan yang 100% saudara-saudara! Itulah semua yang hendak aku katakan!

Elisabeth: Halleluyah! Kita keluar dari sini nantinya! Amein!

Niko: Sisanya terserah pada kalian.

* * * * * * *

Telah diberikan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
9 November 2008

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagi kalian silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

Contact Us
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

sesudah itu, kita yang hidup, yang masih tinggal, akan diangkat bersama-sama dengan mereka dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Demikianlah kita akan selama-lamanya bersama-sama dengan Tuhan.
1 Tesalonika 4:17

tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.
Yesaya 40:31

Tetapi kamu yang takut akan namaKu, bagimu akan terbit surya kebenaran dengan kesembuhan pada sayapnya. Kamu akan keluar dan berjingkrak-jingkrak seperti anak lembu lepas kandang.
Maleakhi 4:2

1 Pada waktu itu hal Kerajaan Sorga seumpama sepuluh gadis, yang mengambil pelitanya dan pergi menyongsong mempelai laki-laki.
2 Lima di antaranya bodoh dan lima bijaksana.
3 Gadis-gadis yang bodoh itu membawa pelitanya, tetapi tidak membawa minyak,
4 sedangkan gadis-gadis yang bijaksana itu membawa pelitanya dan juga minyak dalam buli-buli mereka.
5 Tetapi karena mempelai itu lama tidak datang-datang juga, mengantuklah mereka semua lalu tertidur.
6 Waktu tengah malam terdengarlah suara orang berseru: Mempelai datang! Songsonglah dia!
7 Gadis-gadis itupun bangun semuanya lalu membereskan pelita mereka.
8 Gadis-gadis yang bodoh berkata kepada gadis-gadis yang bijaksana: Berikanlah kami sedikit dari minyakmu itu, sebab pelita kami hampir padam.
9 Tetapi jawab gadis-gadis yang bijaksana itu: Tidak, nanti tidak cukup untuk kami dan untuk kamu. Lebih baik kamu pergi kepada penjual minyak dan beli di situ.
10 Akan tetapi, waktu mereka sedang pergi untuk membelinya, datanglah mempelai itu dan mereka yang telah siap sedia masuk bersama-sama dengan dia ke ruang perjamuan kawin, lalu pintu ditutup.
11 Kemudian datang juga gadis-gadis yang lain itu dan berkata: Tuan, tuan, bukakanlah kami pintu!
12 Tetapi ia menjawab: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya aku tidak mengenal kamu.
13 Karena itu, berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu akan hari maupun akan saatnya.
Matius 25:1-13

14 Juga tentang mereka Henokh, keturunan ketujuh dari Adam, telah bernubuat, katanya: "Sesungguhnya Tuhan datang dengan beribu-ribu orang kudus-Nya,
15 hendak menghakimi semua orang dan menjatuhkan hukuman atas orang-orang fasik karena semua perbuatan fasik, yang mereka lakukan dan karena semua kata-kata nista, yang diucapkan orang-orang berdosa yang fasik itu terhadap Tuhan."
Yudas 1:14-15

Karena engkau menuruti firmanKu, untuk tekun menantikan Aku, maka Aku pun akan melindungi engkau dari hari pencobaan yang akan datang atas seluruh dunia untuk mencobai mereka yang diam di bumi.
Wahyu 3:10

24 Yesus membentangkan suatu perumpamaan lain lagi kepada mereka, kataNya: "Hal Kerajaan Sorga itu seumpama orang yang menaburkan benih yang baik di ladangnya.
25 Tetapi pada waktu semua orang tidur, datanglah musuhnya menaburkan benih lalang di antara gandum itu, lalu pergi.
26 Ketika gandum itu tumbuh dan mulai berbulir, nampak jugalah lalang itu.
27 Maka datanglah hamba-hamba tuan ladang itu kepadanya dan berkata: Tuan, bukankah benih baik, yang tuan taburkan di ladang tuan? Dari manakah lalang itu?
28 Jawab tuan itu: Seorang musuh yang melakukannya. Lalu berkatalah hamba-hamba itu kepadanya: Jadi maukah tuan supaya kami pergi mencabut lalang itu?
29 Tetapi ia berkata: Jangan, sebab mungkin gandum itu ikut tercabut pada waktu kamu mencabut lalang itu.
30 Biarkanlah keduanya tumbuh bersama sampai waktu menuai. Pada waktu itu aku akan berkata kepada para penuai: Kumpulkanlah dahulu lalang itu dan ikatlah berberkas-berkas untuk dibakar; kemudian kumpulkanlah gandum itu ke dalam lumbungku."
Matius 13:24-30

41 Anak Manusia akan menyuruh malaikat-malaikatNya dan mereka akan mengumpulkan segala sesuatu yang menyesatkan dan semua orang yang melakukan kejahatan dari dalam Kerajaan-Nya.
42 Semuanya akan dicampakkan ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.
43 Pada waktu itulah orang-orang benar akan bercahaya seperti matahari dalam Kerajaan Bapa mereka. Siapa bertelinga, hendaklah ia mendengar!
Matius 13:41-43

47 Demikian pula hal Kerajaan Sorga itu seumpama pukat yang dilabuhkan di laut, lalu mengumpulkan berbagai-bagai jenis ikan.
48 Setelah penuh, pukat itu pun diseret orang ke pantai, lalu duduklah mereka dan mengumpulkan ikan yang baik ke dalam pasu dan ikan yang tidak baik mereka buang.
49 Demikianlah juga pada akhir zaman: Malaikat-malaikat akan datang memisahkan orang jahat dari orang benar,
50 lalu mencampakkan orang jahat ke dalam dapur api; di sanalah akan terdapat ratapan dan kertakan gigi.
Matius 13:47-50

8 Ketika hari malam tuan itu berkata kepada mandurnya: Panggillah pekerja-pekerja itu dan bayarkan upah mereka, mulai dengan mereka yang masuk terakhir hingga mereka yang masuk terdahulu.
9 Maka datanglah mereka yang mulai bekerja kira-kira pukul lima dan mereka menerima masing-masing satu dinar.
10 Kemudian datanglah mereka yang masuk terdahulu, sangkanya akan mendapat lebih banyak, tetapi mereka pun menerima masing-masing satu dinar juga.
11 Ketika mereka menerimanya, mereka bersungut-sungut kepada tuan itu,
12 katanya: Mereka yang masuk terakhir ini hanya bekerja satu jam dan engkau menyamakan mereka dengan kami yang sehari suntuk bekerja berat dan menanggung panas terik matahari.
13 Tetapi tuan itu menjawab seorang dari mereka: Saudara, aku tidak berlaku tidak adil terhadap engkau. Bukankah kita telah sepakat sedinar sehari?
14 Ambillah bagianmu dan pergilah; aku mau memberikan kepada orang yang masuk terakhir ini sama seperti kepadamu.
15 Tidakkah aku bebas mempergunakan milikku menurut kehendak hatiku? Atau iri hatikah engkau, karena aku murah hati?
16 Demikianlah orang yang terakhir akan menjadi yang terdahulu dan yang terdahulu akan menjadi yang terakhir."
Matius 20:8-16

40 "Maka apabila tuan kebun anggur itu datang, apakah yang akan dilakukannya dengan penggarap-penggarap itu?"
41 Kata mereka kepadaNya: "Ia akan membinasakan orang-orang jahat itu dan kebun anggurnya akan disewakannya kepada penggarap-penggarap lain, yang akan menyerahkan hasilnya kepadanya pada waktunya."
42 Kata Yesus kepada mereka: "Belum pernahkah kamu baca dalam Kitab Suci:
Batu yang dibuang oleh tukang-tukang bangunan
telah menjadi batu penjuru:
hal itu terjadi dari pihak Tuhan,
suatu perbuatan ajaib di mata kita.
43 Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Elohim akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.
44 [Dan barangsiapa jatuh ke atas batu itu, ia akan hancur dan barangsiapa ditimpa batu itu, ia akan remuk.]"
Matius 21:40-44

1 Lalu Yesus berbicara pula dalam perumpamaan kepada mereka:
2 "Hal Kerajaan Sorga seumpama seorang raja, yang mengadakan perjamuan kawin untuk anaknya.
3 Ia menyuruh hamba-hambanya memanggil orang-orang yang telah diundang ke perjamuan kawin itu, tetapi orang-orang itu tidak mau datang.
4 Ia menyuruh pula hamba-hamba lain, pesannya: Katakanlah kepada orang-orang yang diundang itu: Sesungguhnya hidangan, telah kusediakan, lembu-lembu jantan dan ternak piaraanku telah disembelih; semuanya telah tersedia, datanglah ke perjamuan kawin ini.
5 Tetapi orang-orang yang diundang itu tidak mengindahkannya; ada yang pergi ke ladangnya, ada yang pergi mengurus usahanya,
6 dan yang lain menangkap hamba-hambanya itu, menyiksanya dan membunuhnya.
7 Maka murkalah raja itu, lalu menyuruh pasukannya ke sana untuk membinasakan pembunuh-pembunuh itu dan membakar kota mereka.
8 Sesudah itu ia berkata kepada hamba-hambanya: Perjamuan kawin telah tersedia, tetapi orang-orang yang diundang tadi tidak layak untuk itu.
9 Sebab itu pergilah ke persimpangan-persimpangan jalan dan undanglah setiap orang yang kamu jumpai di sana ke perjamuan kawin itu.
10 Maka pergilah hamba-hamba itu dan mereka mengumpulkan semua orang yang dijumpainya di jalan-jalan, orang-orang jahat dan orang-orang baik, sehingga penuhlah ruangan perjamuan kawin itu dengan tamu.
11 Ketika raja itu masuk untuk bertemu dengan tamu-tamu itu, ia melihat seorang yang tidak berpakaian pesta.
12 Ia berkata kepadanya: Hai saudara, bagaimana engkau masuk ke mari dengan tidak mengenakan pakaian pesta? Tetapi orang itu diam saja.
13 Lalu kata raja itu kepada hamba-hambanya: Ikatlah kaki dan tangannya dan campakkanlah orang itu ke dalam kegelapan yang paling gelap, di sanalah akan terdapat ratap dan kertak gigi.
14 Sebab banyak yang dipanggil, tetapi sedikit yang dipilih."
Matius 22:1-14

Ayat-ayat Kitab Suci berkenaan dengan berbicara dalam Bahasa-bahasa Roh
(Bahasa-bahasa Lidah, *5)

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi namaKu, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka,
Markus 16:17

4 Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus, lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.

11 baik orang Yahudi maupun penganut agama Yahudi, orang Kreta dan orang Arab, kita mendengar mereka berkata-kata dalam bahasa kita sendiri tentang perbuatan-perbuatan besar yang dilakukan Elohim.

Kisah Para Rasul 2:4, 2:11

sebab mereka mendengar orang-orang itu berkata-kata dalam bahasa roh dan memuliakan Elohim. Lalu kata Petrus:
Kisah Para Rasul 10:46

Dan ketika Paulus menumpangkan tangan di atas mereka, turunlah Roh Kudus ke atas mereka, dan mulailah mereka berkata-kata dalam bahasa roh dan bernubuat.
Kisah Para Rasul 19:6

Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk menafsirkan bahasa roh itu.
1 Korintus 12:10

Dan Elohim telah menetapkan beberapa orang dalam Jemaat: pertama sebagai rasul, kedua sebagai nabi, ketiga sebagai pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat karunia untuk mengadakan mujizat, untuk menyembuhkan, untuk melayani, untuk memimpin, dan untuk berkata-kata dalam bahasa roh.
1 Korintus 12:28

29 Adakah mereka semua rasul, atau nabi, atau pengajar? Adakah mereka semua mendapat karunia untuk mengadakan mujizat,
30 atau untuk menyembuhkan, atau untuk berkata-kata dalam bahasa roh, atau untuk menafsirkan bahasa roh?
1 Korintus 12:29-30

Sekalipun aku dapat berkata-kata dengan semua bahasa manusia dan bahasa malaikat, tetapi jika aku tidak mempunyai kasih, aku sama dengan gong yang berkumandang dan canang yang gemerincing.
1 Korintus 13:1

5 Aku suka, supaya kamu semua berkata-kata dengan bahasa roh, tetapi lebih dari pada itu, supaya kamu bernubuat. Sebab orang yang bernubuat lebih berharga dari pada orang yang berkata-kata dengan bahasa roh, kecuali kalau orang itu juga menafsirkannya, sehingga Jemaat dapat dibangun.

6 Jadi, saudara-saudara, jika aku datang kepadamu dan berkata-kata dengan bahasa roh, apakah gunanya itu bagimu, jika aku tidak menyampaikan kepadamu penyataan Elohim atau pengetahuan atau nubuat atau pengajaran?

1 Korintus 14:5, 14:6

Aku mengucap syukur kepada Elohim, bahwa aku berkata-kata dengan bahasa roh lebih dari pada kamu semua.
1 Korintus 14:18

21 Dalam hukum Taurat ada tertulis: "Oleh orang-orang yang mempunyai bahasa lain dan oleh mulut orang-orang asing Aku akan berbicara kepada bangsa ini, namun demikian mereka tidak akan mendengarkan Aku, firman Tuhan."

22 Karena itu karunia bahasa roh adalah tanda, bukan untuk orang yang beriman, tetapi untuk orang yang tidak beriman; sedangkan karunia untuk bernubuat adalah tanda, bukan untuk orang yang tidak beriman, tetapi untuk orang yang beriman.

23 Jadi, kalau seluruh Jemaat berkumpul bersama-sama dan tiap-tiap orang berkata-kata dengan bahasa roh, lalu masuklah orang-orang luar atau orang-orang yang tidak beriman, tidakkah akan mereka katakan, bahwa kamu gila?

1 Korintus 14:21, 14:22, 14:23

Karena itu, saudara-saudaraku, usahakanlah dirimu untuk memperoleh karunia untuk bernubuat dan janganlah melarang orang yang berkata-kata dengan bahasa roh.
1 Korintus 14:39

* * * * * * *

Telah diberikan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
9 November 2008

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagi kalian silakan kirim email dan biarkan aku mengetahuinya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:

(*2) 10 Hukum YAHUVEH / 10 Perintah YAHUVEH / 10 Commandments:
Bandingkan 10 Perintah TUHAN versi asli ini dengan 10 Perintah versi ajaran masing-masing gembala di gereja kalian. Waspadalah bila ada yang mengurangi ataupun menambahkan ataupun mengubah 10 Perintah YAHUVEH / 10 Perintah Elohim / Ten Commandments selain yang tertulis dalam versi aslinya ini. Mereka harus mempertanggungjawabkannya kelak di hadapan Tahta PengadilanNYA (lihat juga apa yang Dia katakan tentang mereka di kitab Wahyu 22:18-19). Versi asli ini dapat dibaca pada kitab Keluaran 20:1-17 dan Ulangan 5:1-22:
  1. "Akulah YAHUVEH, Elohimmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu ilah lain di hadapanKu.
  2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, YAHUVEH, Elohimmu, adalah Elohim yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang kepada perintah-perintahKu.
  3. Jangan menyebut nama YAHUVEH, Elohimmu, dengan sembarangan, sebab YAHUVEH akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNya dengan sembarangan.
  4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat YAHUVEH, Elohimmu; maka jangan melakukan suatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya YAHUVEH menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya YAHUVEH memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan YAHUVEH, Elohimmu, kepadamu.
  6. Jangan membunuh.
  7. Jangan berzinah.
  8. Jangan mencuri.
  9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini istrinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."

(*3) Gedung Putih (the White House):
the White House (Longman Dictionary of Contemporary English, 1995, p. 1634)
  1. "the President of the US and the people who advise him."
  2. "the official home in Washington DC of the President of the US."

White House (The Contemporary English - Indonesian Dictionary, 1996, p. 2300)

  1. "tempat kediaman resmi presiden Amerika Serikat di Washington D.C."
  2. "jabatan, wewenang atau pendapat presiden Amerika Serikat."

(*4) Molokh / Moloch:
Molokh adalah nama dewa kejijikan sesembahan bani Amon, yang kepadanya anak-anak dipersembahkan sebagai korban / tumbal, ini merupakan kekejian bagi YAHUVEH. Ayat-ayat Kitab Suci yang menyebut tentang Molokh:

(*5) Bahasa Lidah / Bahasa Roh
King James Version Bible (KJV Bible) menyebutnya sebagai "Tongues" (Bahasa-bahasa Lidah).
Pada terjemahan bahasa Indonesia, ada 2 versi penyebutan yang umum dikenal: