« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 102

YAHUSHUA Berkata, "Ini Hanya Masalah Waktu"

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
17 Oktober 2008
Sepanjang Sukkot

       

       

       

       

Ini telah disalin dari tape audio:

Elisabeth: 17 Oktober 2008. Aku sedang tidak bisa tidur. Banyak yang sedang terjadi dalam kehidupan kami sekarang ini. Kebencian berdatangan kepadaku dari begitu banyak arah yang berbeda rasanya seperti senjata dan aku tahu musuh akan membenciku tetapi apa yang paling menyakitkan adalah orang-orang yang mengaku bahwa mereka mengasihi JESUS (YESUS / YAHUSHUA) akan tetapi mereka mengirimkan senjata-senjata kebencian mereka. Dan kebencian adalah satu roh entah orang-orang mengetahuinya atau tidak dan ketika kalian membenci maka kalian mengirim maju suatu roh jahat khususnya ketika itu menuju seseorang yang mengasihi YAHUSHUA.

Jadi bagaimanapun, kami sedang dalam doa dan aku telah mendapat penglihatan ini yang terus-menerus kulihat lagi dan lagi dan lagi. Kami sedang mendoakan sesuatu yang pribadi dalam kehidupan kami di sini di Tempat Pengungsian sang Mempelai Perempuan karena serangan-serangan sudah begitu dahsyat khususnya semenjak kami telah menghabiskan $6,500 hanya supaya bisa mengucapkan Kebenaran kepada orang-orang yang sudah akan membaca rense.com. Kami mendapat surat-surat bahwa backsliders (orang-orang yang kembali ke jalan yang sesat) sudah kembali bertobat dan orang-orang baru yang bertobat telah menyerahkan hidup mereka kepada YAHUSHUA MASHIACH tetapi kami mendapat beberapa surat yang penuh kebencian, penuh kebencian, penuh kebencian. Dan celakalah kalian yang mengirimkan surat-surat penuh kebencian itu. Bagian yang paling aneh adalah bahwa kami bahkan mendengar dari para alien tetapi kami tidak akan membahas itu sekarang karena itu benar-benar tidak lucu dan kami tahu bahwa para alien itu nyata. Ini cuma bahwa mereka bahkan menganggap Ministry ini sebuah ancaman.

Jadi inilah penglihatanku saat aku sedang berdoa bersama Kathrynyah dan Niko ada di dalam ruangan. Kami sedang berdoa dan ini adalah penglihatan yang sudah aku lihat lagi dan lagi. Aku belum pernah mendapatkan penglihatan semacam ini karena aku telah bisa menahannya. Aku telah bisa menahannya supaya mampu melihat dengan jelas akan apa yang ada di sana dan kemudian aku membuka mataku dan aku berbicara kepada Kathrynyah dan kemudian aku menutup mataku lagi dan penglihatan itu kembali lagi. Ini sudah terjadi 3 kali dan aku selalu ingin mengingat ini. Ini adalah masa Sukkot. Ini akan menjadi malam ketiga pada malam ini dan karenanya ini akan menjadi sebuah Pesan Sukkot. Apa yang sudah aku lihat adalah sebuah jendela persegi dan ini betul-betul terlihat seolah-olah ini berada di dalam sebuah sel penjara. Ia memiliki 5 jeruji besi tebal. Aku melihat dan aku menghitung jerujinya. Mereka adalah jeruji besi yang hitam, tebal dan berat. Saat aku melihat keluar jendela aku sudah hampir tidak bisa melihat sebuah pohon. Kemudian aku berkata, "Apa yang sedang kulihat ini? Oh, sebuah pohon." Secara tiba-tiba YAHUVEH mengambil semua jerujinya dan aku sudah bisa melihat dengan jelas. Di sana ada 5 yang sangat tinggi, kuat, sehat, kami bisa menyebut mereka Evergreen Trees (Pohon-pohon yang menghijau sepanjang tahun) tetapi aku terus-menerus mendengar kata "fir" tree (sejenis pohon cemara), pohon-pohon yang indah, berdiri dalam satu baris. Kemudian aku membuka mataku dan aku memberitahu Kathrynyah, "Wah, perhatikan apa yang barusan aku lihat." Aku bukanlah seorang yang bisa mendapatkan penglihatan-penglihatan dengan begitu mudah, biasanya mereka akan datang dan berlalu dengan begitu cepatnya tetapi ini adalah sebuah penglihatan yang bertahan lama. DIA sudah menginginkan aku menyaksikan ini. Setiap kali aku membuka mataku dan kemudian aku menutup mataku dan kami sedang berada pada topik lainnya dan wah, aku melihat jeruji-jeruji penjara itu lagi. Kemudian aku melihat jeruji itu menghilang dan kemudian aku melihat 5 pohon itu lagi.

Kemudian aku sedang merenungkan ini. Joainneyah telah memasuki ruangan setelah berada di dalam Sukkot (pondok daun) pada malam lalu dan berkata betapa damainya di sana. Aku berkata, "Tolong berdoa tentang ini. Aku tidak mendapatkan maknanya, ini menyusahkan aku dan aku tidak akan mendapatkan ketenangan sampai aku memiliki makna penglihatan ini." Saat kami mulai berdoa, saat dia berdoa, tiba-tiba saja ini jadi begitu mudah dan sebuah Firman mulai tampil ke muka. Jadi sekarang aku hendak mempercayai dalam iman bahwa ABBA YAHUVEH hendak memberikan ini kembali kepadaku, makna dari penglihatan itu dan Firman yang DIA miliki.

Aku sudah meminta dan aku sudah memohon Darah YAHUSHUA MASHIACH kami atas bibirku. Aku sudah menguncinya. Aku sudah mengingatkanNYA DIA adalah sang PENCIPTA dari bibir ini dan DIA adalah SATU-SATUNYA yang bisa menahan bibir ini dari mengucapkan perkataan apapun yang bukan berasal dariNYA. Aku mendorong setiap orang yang percaya bahwa mereka memiliki karunia nabi, supaya mereka seharusnya melakukan hal yang sama sebab sungguh-sungguh para nabi palsu ada di mana-mana sekarang ini dan kemudian di sana ada orang-orang yang sedang bernubuat palsu akan tetapi mereka mengasihi YAHUSHUA dan aku tidak meragukan itu. Akan tetapi hal-hal yang sedang mereka nubuatkan tidak terjadi dan mereka sudah diperdayai oleh suatu roh jahat atau daging merekalah yang sedang berbicara. Bagaimanapun mereka sudah diperdayai akan tetapi YAHUVEH sudah berkata bahwa mereka ini tidak boleh disebut "nabi-nabi palsu" melainkan bahwa mereka sudah bernubuat palsu. Seorang nabi palsu adalah seseorang yang secara sengaja menyesatkan orang-orang demi motivasi-motivasi mereka sendiri, yang akan mengarahkan orang-orang kepada kebenaran yang berbeda, kepada ilah yang berbeda.

Aku sedang tertawa sekarang karena aku sedang berpikir tentang orgone dan seorang nabi palsu tertentu yang bernama Sherry Shriner yang menginginkan kalian agar menempatkan iman kalian di dalam orgone, yang sekarang mengucapkan dusta-dusta yang paling mengerikan tentang aku dan Ministry ini, tetapi, oh baiklah, apa yang bisa kalian harapkan dari seorang alien? Jadi, bagaimanapun, sekarang aku meminta ABBA YAHUVEH untuk memberikan aku kembali Firman-firman ini.

Di dalam Nama dari YAHUSHUA MASHIACH kita. Jadi ABBA YAHUVEH, kembali aku menanyai ENGKAU, jika Engkau sudah mau, mohon ulangi lagi kepadaku, jika itu ENGKAU yang sudah mengucapkan Firman-firman ini, maka tolong ulangi lagi kepadaku, apakah jeruji-jeruji penjara yang sudah aku lihat itu? Mengapa mereka sudah disingkirkan dan mengapa telah ada 5 pohon kuat yang berdiri di sana, pohon-pohon cemara itu?

* * * * * * *

Elisabeth berbicara dalam Bahasa-bahasa Lidah Kudus ...

Oh ABBA YAHUVEH, mohon berikan kepadaku lagi. Benar-benar maaf bahwa tadi kami tidak siap. Mohon berikan kembali kepadaku. Ketika aku telah berkata bahwa kami belum siap, tadi kami tidak mempunyai baterai di dalam perekam tape itu dan Urapannya begitu rapuh.

Perkataan Firman Nubuat Dimulai ...

O' Mempelai PerempuanKU yang berharga, Mempelai PerempuanKU yang berharga, Mempelai PerempuanKU yang berharga, pada saat perayaan sepanjang Sukkot ini AKU memberikan Pesan pengharapan ini kepada kalian. AKU berbicara kepada mereka yang menempatkan AKU sebagai yang pertama dalam kasih mereka, dalam hidup mereka. Yang tidak malu akan Nama YAHUSHUA MASHIACH kalian. Orang-orang lainnya lanjut saja dan tetap tuli dan tetap buta. Firman ini bukan untuk kalian pada masa ini.

AKU memperlihatkan kepadamu Elisabeth sebuah penglihatan akan satu jendela penjara dengan 5 jeruji. Mempelai PerempuanKU yang berharga, kalian dilambangkan oleh 5 Perawan Bijaksana di dalam Perumpamaan dalam Kitab Suci. Sang musuh akan berusaha menjebak kalian dan memenjarakan kalian dalam 5 cara yang berbeda. Hanya ada satu jalan keluar di sana. Hanya ada satu pemandangan.

Bahwasanya persis di hadapan matamu Elisabeth AKU menyingkirkan jeruji-jeruji itu sebab ini adalah janjiKU bagi Mempelai PerempuanKU dan kalian akan berdiri tegak seperti pohon cemara itu yang ditanam di tepi air, sang AIR KEHIDUPAN dan AKU mengucapkan kata sehat, dan AKU mengucapkan kemakmuran dan AKU mengucapkan berkat-berkat yang disimpan bagi mereka yang taat dalam Ulangan 28. Dan 5 pohon itu melambangkan 5 Perawan Bijaksana yang melambangkan Mempelai PerempuanKU yang Sejati.

AKU akan selalu menyediakan sebuah jalan untuk lolos bagi kalian, bahkan ketika kalian beranggapan bahwa sang musuh telah mengurung kalian, lagi dan lagi AKU telah mengatakan ini kepada Elisabeth, kalian berjalanlah dengan iman dan bukan dengan penglihatan. Waspadalah hai Mempelai PerempuanKU yang berharga, para musuh dengan 5 cara yang berbeda di dalam dunia ini, dan para musuh yang berdatangan ke dunia ini akan mencoba untuk memenjarakan kalian dalam 5 cara yang berbeda.

AKU memperingatkan kalian sekarang, carilah AKU, berdoalah tentang di mana bahtera kalian berada. Berdoalah ketika tidak lagi aman bagi kalian untuk tetap tinggal di tempat kalian berada itu, berdoalah supaya AKU membangkitkan sebuah rumah yang aman bagi kalian, sebuah tempat pengungsian yang aman. AKU memberitahukan kalian lebih dini tentang apa yang sang musuh rencanakan untuk dilakukan.

Ini cuma masalah waktu. Ini cuma masalah waktu.

Timbanglah perkataan kalian dengan hati-hati. Mempelai Perempuan yang Terkasih terbiasalah untuk menoleh ke belakang sebab bahkan orang-orang yang kalian kasihi itu akan menyerang, jika mereka bukan orang yang sudah diselamatkan. Waspadalah Mempelai PerempuanKU. Jagailah lidah kalian. Demikianlah yang dulu ada pada hari-hari lampau. Sedih untuk dikatakan hari-hari ini telah mendatangi beberapa orang. Bagi orang-orang lainnya ini akan datang belakangan.

Sang musuh memata-matai kalian. Mereka berusaha mengamati setiap gerakan kalian. Mereka memutarbalikkan kata-kata kalian seolah-olah itu adalah sebuah pisau untuk ditancapkan ke dalam jantung kalian. Mempelai PerempuanKU yang terkasih, tidak ada hal semacam kebebasan lagi bagi kalian di atas bumi ini kecuali itu melalui AKU. Di dalam NamaKU, di dalam Nama YAHUSHUA, MASHIACH kalian, di sana ada kebebasan di dalam AKU. Jadi sembunyikanlah diri kalian untuk sesaat lamanya sampai amarahKU dan amukanKU dan murkaKU berlalu atas orang-orang yang hanya pantas menjadi musuh-musuhKU. Bahwasanya kata-kata dan tindakan-tindakan penuh kebencian yang telah dilakukan kepada kalian, bahwasanya aniaya yang mendatangi kalian, itu karena mereka melihat AKU di dalam kalian.

Mereka tidak bisa menjamah AKU. Tetapi karena kalian ada di dalam daging, sang musuh tahu ke mana mereka harus melemparkan senjata-senjata mereka. Kalian hidup dalam sebuah masa yang jahat, jahat, jahat di mana yang baik dinyatakan sebagai yang jahat dan yang jahat dinyatakan sebagai yang baik, di mana dosa seksual merajalela dan garis moralitas semuanya kabur; bahkan di dalam mayoritas gereja-gereja mereka menolak untuk menyuarakan apa itu moralitas! Mereka takut terhadap pemerintah melebihi terhadap YAHUVEH! Dan untuk ini kalian para pastor akan harus menanggung akibatnya. Kalian sudah menjual jiwa kalian demi status bebas pajak ini. Bagaimana menggembala bagiKU sudah bisa memberikan kalian imbalan secara moneter.

Beberapa dari kalian sudah bertobat sebab kalian tadinya tidak tahu apa yang sudah kalian perbuat. Beberapa dari kalian sudah berkata, "Ambillah status bebas pajak ini (Elisabeth berkata, "OK, aku akan mengucapkannya.") dan sodoklah ia ke mana matahari tidak bersinar!" Kalian menyenangkan AKU. Kalian sudah diampuni. Kalian telah memperbaiki kesalahan ini.

Tetapi bagi para pastor lainnya dari gereja-gereja lainnya yang telah menerima suapan ini dari pemerintah supaya mengunci bibir kalian. (Elisabeth berkata, "Waduh, tanganku mati rasa!") AKU sudah berkata, "Enyahlah dariKU! AKU tidak pernah mengenal kalian! ROHKU tidak ditemukan di dalam gereja-gereja kalian."

Joel Osteen, ada harga yang harus kau bayar. Dengan jiwamu, kau akan membayarnya! Kau tidak lebih dari sekedar sang Orator (Pembicara). Kau berdiri di balik mimbar tetapi tidak ada apapun yang Kudus di dalammu ataupun istrimu dan para jemaat yang memenuhi aula ini dan memenuhi bangku-bangku gereja, lapis demi lapis, AKU tidak kenal satupun dari kalian! Kalian tidak Kudus.

Kalian datang untuk mendapatkan telinga kalian diisi hanya dengan apa yang sesuai dengan kehendak hati kalian. Kalian tidak ingin mengetahui apapun yang berurusan dengan roh-roh kalian kecuali memikirkan hal-hal kesenangan dan menjadi senang! Kalian ada di bawah obat bius; kalian berada di bawah ilusi! Kalian berada di bawah kendali pikiran, kalian berada di bawah manipulasi pikiran! Kalian mengisi piring-piring persembahan sampai meluap, menimbun kekayaan bagi seorang yang menganggap dirinya sendiri (Elisabeth mulai mendapatkan kesulitan dalam berbicara. Sang iblis tidak ingin dia berbicara dan sedang menyerang pita suaranya.) sebagai seorang kaisar.

Joel Osteen, dan AKU berbicara kepada semua pastor yang mengikuti jejaknya, AKU hendak menelanjangi lembu emas persis dari hadapan kalian! Kalian akan mengenakan kutuk-kutuk dari Ulangan 28 seperti kulit kedua sebab kalian sudah menyesatkan orang-orang. Orang buta menuntun orang buta. Kalian membuat mata mereka terpusatkan kepada kekayaan dunia ini sehingga mereka tidak akan melihat kepada kemelaratan jiwa mereka!

Ini hanya masalah waktu!

Dikuatkanlah kalian hai Mempelai PerempuanKU yang berharga. Kalian akan menyaksikan para musuh ini berjatuhan. AKU memperingatkan kalian Mempelai PerempuanKU yang berharga, para musuh terburuk kalian akan ditemukan di dalam rumah tangga kalian sendiri. Orang-orang yang belum menyerahkan hidup mereka dan kasih mereka kepadaKU, mereka yang tidak menempatkan AKU sebagai yang pertama dalam hidup mereka dan kasih mereka, orang-orang yang menolak untuk mempercayai Kebenaran-kebenaran di dalam Ayat-ayat Kitab Suci, orang-orang yang menolak untuk mempercayai bahwa hanya ada satu jalan ke Sorga, melalui NamaKU dan DarahKU yang telah dicurahkan, orang-orang yang menolak untuk percaya bahwa ada neraka yang harus ditanggung sebagai konsekuensi-konsekuensi dari dosa yang tidak disesali.

Musuh terburuk kalian akan ditemukan di dalam rumah tangga kalian sendiri sebab mereka ini adalah orang-orang yang paling bisa menimbulkan rasa sakit yang paling menyakitkan. Itulah sebabnya AKU sedang membawa pedang pemisahKU! Ini bukanlah sesuatu yang baru. Bacalah Firman itu. AKU sedang melindungi kalian sebab akan datang suatu hari itu dan itu hanya merupakan masalah waktu, orang-orang yang kalian lihat sebagai orang-orang terkasih kalian akan mengkhianati kalian, akan mempersembahkan kalian kepada pengadilan-pengadilan hukum negeri itu, akan menyerahkan kepala kalian demi imbalan ketika ditanya, "Di mana orang-orang itu?"

Ini hanya masalah waktu.

Itulah sebabnya AKU memberitahukan kalian sekarang, bersiap-sedialah sebab hai Mempelai Perempuan sebelum AKU membawa kalian pulang ke Sorga, sebelum kalian dibawa pergi bersamaKU, AKU akan harus mengajarkan kepada kalian bagaimana untuk lari dan bersembunyi, untuk bersembunyi dari mata para musuh tetapi tidak apa-apa hai orang-orang tersayangKU sebab ini hanya masalah waktu.

Berpeganglah erat-erat pada tepian pakaianKU. Jangan biarkan lepas. Saat kalian tidur di luar pada Sukkha (pondok-pondok daun) kalian, ingatlah bahwa itu hanyalah sebuah kemah kediaman sementara, persis sebagaimana daging yang dapat binasa ini adalah kemah kediaman sementara. Dan persis seperti AKU menjagai kalian tetap aman dalam Sukkha kalian, betapa lebih lagi AKU akan berbuat bagi kalian saat kalian menghormati AKU pada Perayaan-perayaan Kudus ini sebagaimana kalian membenci hari-hari libur milik dunia ini, sebagaimana kalian melekat padaKU sebagai seorang Kekasih yang dekapannya tidak ingin kalian tinggalkan, betapa lebih lagi AKU akan memeluk kalian? Betapa lebih lagi AKU akan membelai kalian?
(Elisabeth berkata, "Aww, aku hanya ingin mengatakan, Urapannya begitu kuat!")

Oh betapa AKU sangat mengasihi kalian. Saat kalian merindukan AKU untuk datang, betapa lebih lagi AKU rindu untuk datang kepada kalian! AKU menangkap setiap tetes air mata kalian. Ketika kalian menangis kepadaKU karena kalian dianiaya, botol-botol penyimpanan itu disimpan di sini di Sorga dan AKU menangkap setiap tetesan air mata kalian! Botol-botol penyimpanan keemasan yang dihiasi dengan permata dan setiap dari kalian memiliki yang berbeda. Masing-masing mempunyai keindahan yang berbeda. Ini bergantung pada penderitaan yang telah kalian tanggung bagiKU, betapa kalian sudah rela dianiaya, kepada kalian disebutkan berbagai nama yang jahat, betapa kalian telah menderita dan telah rela melakukannya demi KemuliaanKU. Inilah bagaimana indahnya botol penyimpanan kalian. Betapa banyaknya kalian telah berkorban bagiKU. Betapa kalian yang telah memberikan 'peser terakhir sang janda' kalian kepada Ministry ini (*2), tidakkah kalian memahaminya? Tidak ada yang telah disia-siakan.

Bagi orang-orang yang telah berkorban dan berdiri tegak bagi moralitas, kalian menyerahkan nyawa kalian demi melindungi seorang anak yang tidak dilahirkan. Kalian telah rela dipermalukan dan dilemparkan ke dalam penjara untuk memprotes melawan aborsi, pernikahan sesama jenis. Dalam begitu banyak cara berbeda, bergantung pada di mana kalian berada di dunia ini. Beberapa orang telah dipukuli; beberapa orang telah disiksa; beberapa orang telah dipenjarakan. Oh orang-orang tersayangKU! Bergantung pada aniayanya, bergantung pada pengorbanan yang telah kalian lakukan, ini adalah gambaran dari botol penyimpanan indah kalian yang menyimpan air-air mata kalian yang tampil seperti suatu wewangian yang harum bagi lubang-lubang hidungKU dan AKU membelai botol-botol penyimpanan itu sebab AKU tahu harga yang kalian bayar bagiKU! Dan Mempelai PerempuanKU yang tersayang, ini tidak akan menjadi lebih mudah! (YAHUSHUA sedang mencucurkan air mata melalui Elisabeth.) Bahwasanya setan begitu membenci kalian! Dia membenci kalian! Dia membenci kalian! Dia membenci kalian! Sebab pujianKU secara berkelanjutan ada di dalam mulut kalian! Dia dengan marah berkata, "Pujilah aku! Sembahlah aku!" Tetapi sebaliknya, kalian berkata, "Kami menghardikmu setan! Enyahlah! Darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan menentangmu!" Dan ia menunduk sakit dan ia lari!

AKU telah mengajarkan kalian Nama-nama Sakral Kami. AKU telah menunjukkan kepada kalian pentingnya Perayaan-perayaan Kudus. AKU telah memerintahkan kalian untuk berdiri tegak bagi Kekudusan dan jangan pernah berkompromi dengan melakukan apa yang kalian tahu adalah salah! Kalian mencucurkan air mata dan kalian menangis ketika AKU mengadakan pemisahan terhadap keluarga kalian, ketika AKU memerintahkan seorang suami untuk menceraikan istrinya atau seorang istri untuk menceraikan suaminya. Jangan membenci Nabi yang sedang berbicara ini sebab dia tidak mengatakan apapun yang tidak ada di dalam Firman KudusKU. Firman Kudus itu berkata, "Janganlah dipersatukan secara tidak seimbang." Ini adalah Masa Akhir!
(Matius 10:34 tentang pedang pemisahan.)

Ini hanya masalah waktu.

Segala sesuatu yang sudah dinubuatkan melalui Ministry ini akan terjadi!

Para malaikat yang sudah jatuh ke dalam dosa akan bangkit. Para malaikat jatuh itu akan berkata, "Jangan lagi percaya pada Bible (Kitab Suci) ini, ini ketinggalan zaman! Ini cuma sebuah buku dongeng! Sekarang ini 'Modern Age' (Zaman Modern)." Homoseksualitas dan pernikahan-pernikahan sesama jenis ... mereka akan menjerit bahwa mereka benar untuk membunuh bayi yang belum lahir itu di dalam kandungan sang ibu.

Para pemimpin politik, di mana setan telah memenuhi hati mereka hingga meluap, mereka akan mengamuk dan akan menjerit, "Kalian yang percaya di dalam YAHUSHUA ini, kepala kalian akan menggelinding!"

Ini hanya masalah waktu.

Dan sekarang AKU tidak berbicara kepada sang Mempelai Perempuan. AKU berbicara kepada mereka yang akan menjadi para Tamu pada Perjamuan Kawin sang ANAK DOMBA. Kalian harus rela menyerahkan nyawa kalian bagiKU. Kalian akan berada di dalam Masa Aniaya Besar itu. Bagi kamu sekalian yang berkata, "Ini terlalu keras, terlalu sulit untuk hidup, untuk menjadi Kudus. Aku akan memperbaikinya pada Masa Kesesakan Besar nanti." AKU akan memberitahukan ini kepada kalian, jika kalian tidak bisa melakukan itu sekarang dan tidak ada pengorbanan sejauh ini yang telah kalian harus perbuat, kalian masih belum diperintahkan untuk menyerahkan nyawa kalian, untuk menempatkan kepala kalian ke dalam sebuah guillotine (alat pancung), apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian bisa melakukan itu nanti sementara kalian bahkan tidak bisa melakukan itu sekarang? Apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan memiliki iman yang lebih ketika kelaparan dan kematian dan kesesakan, ketika kengerian-kengerian tak terucapkan akan kalian saksikan semua di sekeliling kalian? Ketika jalan-jalan besar itu, akan harus kalian arungi melalui darah! Apa yang membuat kalian beranggapan bahwa kalian akan memiliki iman lebih nantinya? Sekarang kalian tidak harus menanggung apapun selain disebut sebagai seorang "Bible thumper" (penghantam Kitab Suci). Dan AKU tidak berbicara kepada negeri-negeri sekarang sampai membuat kalian menanggung lebih banyak lagi, AKU berbicara bagi mayoritas bumi ini di mana mereka telah berkata, "Oh, ini terlalu sulit bagiku untuk hidup Kudus! Oh, iblis begitu menggodaku dengan hal-hal porno! Oh, aku tidak bisa mengorbankan rokok-rokok itu di altar! Oh, aku tidak bisa mengorbankan minuman beralkohol itu! Oh, terlalu sulit untuk hidup Kudus! Aku tidak bisa menghentikan sumpah serapah keluar dari bibirku! Aku tidak bisa hidup Kudus! Berdoalah bagiku, aku tidak bisa hidup Kudus!" Apa yang membuat kalian beranggapan bahwa itu akan menjadi lebih mudah nantinya?!

Sekarang, perut-perut kalian penuh! Sekarang, lidah kalian tidak terpanggang dengan rasa haus! (YAHUSHUA sedang mencucurkan air mata melalui Elisabeth.) Dan masih saja kalian tidak bisa memuji AKU sekarang? Apa yang membuat kalian beranggapan bahwa itu akan menjadi lebih mudah nantinya?!

Kalian mengolok-olok Para Nabi seperti ini! Kalian berkata, "Jangan berani-beraninya kalian berbicara tentang neraka dan konsekuensi-konsekuensi dari dosa!" Kalian mengolok-olok Ministry-ministry seperti ini! Kalian berkata, "Kalian bukan apa-apa tetapi hanya 'doom and gloom' (suatu perasaan bahwa masa depan akan mengerikan)." AKU akan memperlihatkan kepada kalian doom and gloom itu!

Dan sekarang AKU berbicara kepada para musuh dari Ministry ini dan para musuh dari orang-orang yang mengkhotbahkan Kekudusan. AKU akan memperlihatkan doom and gloom itu kepada kalian. AKU akan memperlihatkan kepada kalian apa itu rasa haus. AKU akan memperlihatkan kepada kalian apa itu rasa lapar! Orang-orang yang matanya terpusatkan kepada Lembu Emas milik dunia ini, AKU akan menunjukkan kepada kalian apa rasa lapar itu! Kalian akan menggerogoti lidah kalian sendiri dalam kelaparan! Kalian yang begitu kaya dan berkuasa, kalian semena-mena dan menginjak-injak mereka yang tidak berada pada kurungan penghasilan kalian, AKU akan menunjukkan kepada kalian. AKU akan menunjukkan kepada kalian apa yang terjadi pada Lembu Emas itu. AKU akan menunjukkannya kepada kalian ...

Saksikanlah, sekali waktu dulunya AKU hanya ANAK DOMBA yang telah disembelih itu. AKU telah membiarkan sang musuh menghajar wajahKU. Tetapi itu hanya satu kali saja! AKU telah mengenakan mahkota duri! AKU telah menerima penghinaan dari bumi ini! Tetapi itu hanya satu kali saja ... AKU digantung di atas Salib itu! AKU telah dipukuli sampai tidak dikenali! AKU telah kehausan demi kalian! AKU telah kehausan demi ketidakbenaran kalian! AKU telah kelaparan demi kalian! AKU telah diolok-olok dan AKU telah diejek! Ini (Sukkot) adalah waktu kelahiranKU di bumi ini! Dan betapa sedikitnya yang bahkan mengakui itu! Mereka akan menerima hari raya kafir yang didedikasikan bagi seorang kafir lainnya (Raja Nimrod) persis dari jurang neraka dan mereka sudah memberikan kepadaKU hari ulang tahun itu?! Tetapi pada masa Sukkot ini, betapa sedikit yang menghormati AKU? Betapa sedikit yang menghormati harga yang sudah AKU tanggung? ...

Oh, tetapi AKU memiliki Mempelai PerempuanKU yang setia. AKU telah menanggung harganya, tetapi itu hanya satu kali saja! Itu hanya satu kali saja AKU telah harus mati! Dan tidak seorang manusiapun yang telah mengambil nyawaKU! Itu dulunya AKU dan hanya AKU, YAHUSHUA, yang sudah berkata bahwa sudah selesai! Dan itu sudah merupakan waktuKU! AKU dulu tidak mati dalam waktu yang ditentukan manusia! AKU dulu tidak bangkit dalam waktu yang ditentukan manusia! AKU telah bangkit pada waktu yang ditentukan YAHUVEH!

Jadi AKU memberitahukan ini kepada kalian oh para musuhKU, kamu sekalian yang menuliskan dusta-dusta penghujatan tentang Nabi ini dan Ministry ini, ini hanya masalah waktu, AKU hendak menginjak kalian! AKU sudah mengutuk kalian persis seperti AKU telah mengutuk pohon ara itu yang sudah tidak menghasilkan buah! Ini hanya masalah waktu! Jadi teruskan saja dan layangkan jampi-jampi kalian. Teruskan saja dan coba saja menghancurkan Nabi yang sedang berbicara ini. Kalian saksikanlah, AKU hanya membangkitkan dia lagi dan lagi! Dan dia hanya datang kembali dan menyuarakan keluar Firman-firmanKU lagi. Kalian tidak bisa mengambil nyawanya! Itu bukan milik kalian! Setan tidak mempunyai bagian apapun dari Ministry ini! Teruskan saja dan coba runtuhkan Ministry ini! Dakwa saja dia mengenai menjadi "terlalu Kudus", "terlalu benar". Teruskan saja dan kata-katai Ministry ini yang berkata bahwa kalian harus menaati Sepuluh Hukum itu dan hidup Kudus sebab YAH adalah Kudus. Teruskan saja dan kata-katai ...

AKU sudah mengolok-olok orang-orang Farisi. AKU sudah menyebut mereka "ular" dan AKU sudah menyebut mereka "ular beludak". AKU telah memberitahu mereka bahwa mereka hanya pantas bagi neraka! Dan sekarang AKU mengatakan hal yang sama kepada kalian!

Ini hanya masalah waktu!

Dan Neraka dan Lautan Api akan menuntut hak atas jiwa-jiwa kalian. Kalian sudah mendapatkan satu kesempatan; yakni setelah kalian mendengar Pesan ini. Akankah kalian bertobat? Dan kamu sekalian yang berdoa dan kalian berkata hanya ada satu Nama dan NamaNYA adalah J-E-S-U-S (Y-E-S-U-S), JESUS (YESUS), AKU tidak pernah berkata bahwa tidak ada kuasa di dalam Nama itu pada saat ini. Dalam Pesan-pesan Nubuat ini kembali dan kembali AKU telah berbicara keluar, ada kuasa pengampunan, kesembuhan, pembebasan di dalam Nama JESUS CHRIST (YESUS KRISTUS).

Tetapi itu hanya masalah waktu ketika Masa Aniaya Besar datang dan pria pembinasa keji itu berdiri di sana, Yudas sudah kembali sekali lagi, dia akan mengolok-olok semua yang Kudus. Dia akan berkata bahwa dia adalah "Jesus Christ" (Yesus Kristus). Dia akan membenci Nama YAHUSHUA sebab Nama YAH ada di dalam Nama itu. Apa yang akan kalian perbuat nantinya? Sebab ketika kalian berdoa di dalam nama Jesus Christ (Yesus Kristus) dan dia mengangkat tangannya dan berkata, "Aku di sini", kemudian apa yang akan kalian perbuat?

Bahwasanya kalian menolak untuk menggunakan Nama IbraniKU! Kalian berkata, "Nama apapun berlaku." Dan kemudian AKU berbicara kepada orang-orang yang bersikeras mengatakan "Yeshua", kembali dan kembali AKU sudah mengatakan, "YAH ada di dalam NamaKU. YAHUVEH adalah BAPAKU. AKU adalah Satu-satunya PUTRA Yang DiperanakkanNYA. AKU sudah memberitahukan kalian bahwa AKU tidak peduli apakah kalian berkata YAHUVEH atau YAHWEH tetapi jangan melanjutkan ini sampai ke tahap ekstrim sebab tidak semua nama akan berlaku.

Oh surat-surat penuh kebencian, penuh kebencian, penuh kebencian, penuh kebencian, betapa bernyalinya, betapa bernyalinya beberapa dari kalian menyebut diri kalian sendiri KEPUNYAANKU? Ketika kalian mendengar Pesan ini kalian lebih baik jatuh bersujud di hadapanKU. Kalian lebih baik bertobat dan kalian lebih baik mengirimkan surat kepada Ministry ini dan berusaha untuk meredakan luka-luka yang sudah kalian timbulkan sebab perempuan ini berani memperingatkan tentang neraka, karena Ministry ini berkhotbah tentang Kekudusan, karena Ministry ini memperingatkan tentang konsekuensi-konsekuensi dari dosa, karena Ministry ini bernubuat lebih awal tentang masa yang akan datang.

Kalian kira apa itu seorang Nabi? Dan bagi orang-orang yang tertawa dan mengejek dan berkata, "Tidak ada hal seperti Nubuat-nubuatan" "Tidak ada lagi Nabi-nabi" apa yang akan kalian perbuat dengan Ayat-ayat Kitab SuciKU? Tidakkah kalian menyadari AKU ADALAH ROH NUBUAT! Apa yang akan kalian perbuat dengan Ayat-ayat Kitab SuciKU?! AKU ADALAH NABI DI ATAS SEGALA NABI! AKU ADALAH NUBUAT! Para Nabi telah bernubuat bahwa AKU akan datang! Jika saja tidak pernah ada para Nabi apa yang akan kalian perbuat dengan kitab Wahyu? Betapa tololnya, betapa tololnya, betapa tololnya banyak orang dari antara kamu sekalian, sebab Yohanes sang Penerima Wahyu telah menubuatkan apa yang harus datang.

1 Inilah Wahyu Yahushua ha Mashiach, yang dikaruniakan Yahuveh kepadaNya, supaya ditunjukkanNya kepada hamba-hambaNya apa yang harus segera terjadi. Dan oleh malaikatNya yang diutusNya, Ia telah menyatakannya kepada hambaNya Yohanes.

2 Yohanes telah bersaksi tentang firman Yah dan tentang kesaksian yang diberikan oleh Yahushua ha Mashiach, yaitu segala sesuatu yang telah dilihatnya.

Wahyu 1:1-2

... Karena kesaksian Yahushua ha Mashiach adalah roh nubuat.
Wahyu 19:10

Dan nubuat yang telah diberikan Yahushua ha Mashiach adalah kitab Wahyu ini.

Aku, Yahushua, telah mengutus malaikatKu untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat.
Wahyu 22:16

Celakalah orang-orang yang tidak didapati layak untuk lolos dari Masa Aniaya Besar itu! Celakalah! Celakalah! Celakalah! Celakalah! Celakalah orang-orang yang tidak didapati layak untuk luput dari Masa Kesesakan Besar itu! Kalian tidak tahu apa yang sudah kalian perbuat. Kalian tidak tahu apa yang sudah kalian perbuat! Tetapi kalian akan mengetahuinya nanti. Beberapa orang akan menjadi para Tamu. Oh betapa kalian telah begitu membenci Ministry ini! Pada masa itu kalian akan menangis dan kalian akan bertobat oleh karena roh kehancuran yang telah kalian kirimkan. Oh, kalian akan bertobat ..., tetapi itu akan menuntut tanggungan berupa nyawa kalian. Dan kalian akan harus melihat Elisabeth dalam pandangan mata di Sorga, kalian akan harus mengakui betapa AKU menyayangi dia. Dan kalian akan berterima kasih kepadanya atas harga yang sudah ditanggungnya. Dan semua orang yang mengabarkan Kebenaran ini. Semua orang yang telah kalian cemooh dan kalian olok-olok, kalian akan melihat ke dalam mata mereka dan kalian akan meminta maaf.

Ini hanya masalah waktu. Ini hanya masalah waktu ...

Ini hanya masalah waktu bahwa raksasa-raksasa akan berjatuhan dari langit. (YAHUSHUA sedang mencucurkan air mata sepanjang bagian akhir ini.) Oh, setan mengolok-olok dan dia berkata, "Pada tanggal ini pesawat antariksa akan datang." Dia mengolok-olok mengetahui bahwa itu adalah waktuKU dan bukan waktunya. Dan raksasa-raksasa akan berjatuhan dari langit.

AKU tidak mengizinkan sembarang mimpi untuk dipasang pada Ministry ini. Ini adalah para Pendoa Syafaat Kudus. Dan AKU telah memberikan mereka mimpi demi mimpi yang memperingatkan di muka tentang apa yang akan berdatangan dari langit ketika manusia akan melihat ke langit dan mereka akan mati ketakutan. Kalian tidak punya gambaran tentang itu! Kalian tidak punya gambaran tentang apa yang sedang dikirimkan di sini! Jadi ketika kalian mendengar dusta-dusta sedang diucapkan keluar, dusta-dusta penghujatan diucapkan terhadap Nabi ini dan Ministry ini, nilailah buah dari mana itu datang dan kalian akan melihat bahwa AKU sudah mengutuk buah itu.

Ministry ini telah menyerahkan segala sesuatunya, semua keuangannya, pengorbanan demi pengorbanan dalam cara-cara yang bahkan tidak bisa mulai kalian bayangkan hanya demi menjangkau satu jiwa dalam cara-cara yang bahkan tidak akan pernah diketahui satupun dari kalian. Berapa banyak dari kalian yang sudah menolong? Berapa banyak dari kalian yang bahkan sudah memberikan 'peser terakhir seorang janda'? Berapa banyak yang bisa berkata bahwa mereka memiliki bagian dari Ministry ini? Berapa banyak dari kalian yang bahkan kembali untuk berkata, "Terima kasih"? Ini tidak ada bedanya seperti saat AKU telah menyembuhkan sepuluh orang kusta, hanya satu yang kembali untuk berkata, "Terima kasih". Kalian lihat ketika AKU memerintahkan kalian untuk menyokong Ministry ini sehingga ia bisa lanjut melakukan apa yang sudah AKU perintahkan untuk dilakukannya AKU tidak melakukan itu hanya untuk menjadi sebuah berkat bagi mereka, AKU melakukannya karena AKU ingin memberkati kalian! Kalian yang membaca semua ini, kalian yang memperhatikan, kalian masih belum harus berkorban, kalian masih belum harus membayar harganya, sebab dengan setiap Nubuat yang diucapkan melalui Elisabeth, ada harga yang harus dibayar, sebab makin besar Urapannya makin besar harga yang harus dibayar. Para Nabi sejati mengetahui betul apa penderitaan itu.

Anak-anak domba sedang diarahkan menuju pembantaian. Rumah-rumah jagal nantinya merupakan gereja-gereja Hari Minggu (Sunday churches). Pada Masa Kesesakan Besar itu mereka ini akan menjadi Rumah-rumah Jagal. Para Martir akan diberikan sebagai makanan seperti roti perjamuan kudus. Anggur di dalam cawan-cawan mereka akan merupakan darah para martir. AKU sudah memperingatkan kalian tentang apa Tanda Binatang itu (Mark of the Beast). Kebenaran ada di sini. Berapa banyak dari kalian yang akan menghadang telinga-telinga kalian? Berapa banyak dari kalian akan menutup mata kalian? Berapa banyak dari kalian yang akan berkata, "Aku tidak mau dengar"?

Tetapi, kepada para Tamu sekarang AKU berbicara. Masa Aniaya Besar itu ada di kaki langit. Kalian berdiri pada tepian jurang. Dan kalian akan ada di sini. Dan ini hanya masalah waktu. Kemudian AKU berbicara kepada para Tamu. Kalian lebih baik menyetel baik-baik iman kalian sekarang sebab jika kalian tidak memiliki cukup iman sekarang untuk mempercayai AKU untuk hal-hal kecil, bagaimana kalian akan mempercayai AKU untuk hal-hal yang lebih besar pada Masa Aniaya Besar itu? Akankah kalian memiliki iman untuk berkata kepada sebuah batu di dalam NamaKU ini adalah roti? Bagi orang-orang yang AKU sembunyikan dan bagi mereka yang AKU penuhi kebutuhannya, ini akan menjadi seperti manna, seperti tetesan embun di atas rumput di halaman belakang kalian. Tetapi hanya mata kalian yang akan melihat dan itu hanya jika kalian memiliki iman dan percaya di dalam AKU. Kalian lebih baik memperbaiki iman kalian sekarang. Jika tidak, iman kalian hanya akan cukup untuk menyerahkan nyawa kalian.

Wahyu 14:12
Ini menuntut ketekunan yang tabah pada pihak orang-orang kudus, yang menaati perintah-perintah Yahuveh dan tetap setia kepada Yahushua ha Mashiach.

Maka marahlah naga itu kepada perempuan itu, lalu pergi memerangi keturunannya yang lain, yang menuruti hukum-hukum Yahuveh dan memiliki kesaksian Yahushua ha Mashiach.
Wahyu 12:17

Ini hanya masalah waktu.

Hanyalah mereka yang berseru kepadaKU sekarang yang dilindungi dari gelombang-gelombang Kendali Pikiran di udara. Mereka mengendalikan pikiran kalian melalui air dan melalui makanan yang kalian makan. Mereka menempatkan chip-chip pada saat yang paling tidak kalian sangka untuk melacak kalian seperti seekor anjing untuk mengetahui dengan tepat di mana kalian berada. Jika ini begini buruk sekarang, bisakah kalian membayangkan akan seperti apa nantinya pada Masa Aniaya Besar itu?

Ini hanya masalah waktu.

Tetapi kepada Mempelai PerempuanKU, kepada Mempelai PerempuanKU yang berharga, yang berharga, AKU telah memperlihatkan kalian jeruji-jeruji penjara itu. AKU telah memperlihatkan kepada kalian bagaimana mereka menganggap bahwa mereka akan memenjarakan kalian dalam 5 cara yang berlainan dan AKU telah memperlihatkan kepada kalian penglihatan itu ketika AKU mengenyahkan jeruji-jeruji itu dan di sana kalian bertahan, kalian yang mewakili Lima Perawan BijaksanaKU, MEMPELAI PRIA kalian sungguh-sungguh datang! MEMPELAI PRIA kalian sungguh-sungguh datang! Dan AKU membawa upah-upahKU bersama-sama AKU! Dan setiap orang dari kalian AKU cintai dengan penuh kasih! MEMPELAI PRIA kalian sungguh-sungguh datang!

Berpeganglah erat-erat pada tepian pakaianKU! Jangan, jangan melihat melalui mata dari daging! Lihatlah melalui mata dari RUACH HA KODESH kalian yang mulia itu, IMMAYAH kalian! Lihatlah melalui mata dari IBU HIKMAT kalian! Berdoalah bagi Hikmat yang lebih lagi! Berdoalah bagi Hikmat yang lebih lagi sebab kalian memerlukan itu sekarang! Dan oh, kalian yang adalah para Tamu, berdoalah bagi Hikmat yang lebih lagi! Berdoalah bagi pertimbangan yang lebih lagi sebab kalian memerlukan itu bukan hanya sekarang, kalian akan memerlukannya pada masa Kesusahan Yakub. Kalian akan memerlukannya dalam Masa Kesesakan Besar itu ketika laki-laki biasa ditinggikan dan disembah dan dipuja! Kalian memiliki berhala-berhala kalian sekarang oh dunia. Kalian menyebut mereka bintang-bintang film atau bahkan para politisi penuh roh jahat tetapi AKU memberitahukan ini kepada kalian, di sana akan ada seorang pria yang akan menjadi sang putra kekejian (sang pembinasa keji) itu, benar-benar putra setan. Awas! Kalian sudah diperingatkan! Camkanlah! Berhati-hatilah! Sangat-sangat berhati-hatilah! Waspadalah! Berjaga-jagalah! Sebab mereka yang kalian anggap bisa kalian percayai jika mereka tidak penuh dengan ROHKU, jika mereka tidak berlutut menyembahKU, jika mereka tidak sedang hidup dalam ketaatan kepadaKU, jika hati mereka dipenuhi dengan pemberontakan sekarang, pikirkanlah betapa jauh lebih parahnya itu nantinya. Kalian sudah diperingatkan!

Kalian mengeluh karena AKU sedang membubarkan pernikahan-pernikahan tetapi ini adalah pernikahan-pernikahan yang tidak pernah AKU sahkan. Itu dulunya adalah kedagingan kalian yang telah menempatkan kalian bersama-sama. Dan demi keamanan, demi keamanan Mempelai PerempuanKU, bahkan demi keamanan para Tamu AKU mengambil pedang pemisahKU dan AKU memisahkan ibu dan ayah dan anak-anak, mereka yang menyebut diri mereka sendiri suami dan istri, saudari dan saudara, anggota-anggota keluarga dan teman-teman, AKU memisahkan mereka yang dipersatukan dengan tidak seimbang di dalam bisnis, dalam segala jalan. Kalian hanya bisa mempercayai mereka yang berseru di dalam NamaKU.

Ini hanya masalah waktu. Ini hanya masalah waktu.

AKU akan mengumpulkan Mempelai PerempuanKU, baik Wahyu 7 maupun 14, oh kalian akan berada di sisiKU, tetapi sembunyikanlah diri kalian untuk sesaat lamanya. Sembunyikanlah diri kalian untuk sesaat lamanya sampai murkaKU berlalu. Bahwasanya YAHUVEH tidak akan diolok-olok secara berkelanjutan.

Ini hanya masalah waktu.

Dan pikirkanlah tentang upah-upah yang akan telah kalian dapatkan dan semua ini akan berlalu dan kalian akan mengetahui bahwa ini semua layak, apapun penderitaan yang sudah ditetapkan bagi kalian untuk dijalani, jalanilah saja bagiKU. Ketika kalian dianiaya demi NamaKU sadarlah bahwa mereka melihat AKU di dalam kalian.

Ini hanya masalah waktu.

Dan kalian akan menyaksikan KasihKU bagi kalian adalah benar-benar satu kenyataan. Jadi terimalah Kemurahan HatiKU dan terimalah Belas KasihanKU. Terimalah tanganKU. Biarkan AKU melingkarkan lengan-lenganKU di sekeliling kalian. Biarkan AKU merangkul kalian! Oh betapa besarnya terima kasihKU bahwa kalian adalah MILIKKU, bahwa kalian rela untuk menanggung harganya untuk disebut sebagai Mempelai Perempuan YAHUSHUA HA MASHIACH.

Akhir dari Perkataan Firman

* * * * * * *

Telah diberikan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
Sukkot 17 Oktober 2008

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagi kalian silakan kirim email dan biarkan aku tahu.
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Elisabeth: Itulah semua yang aku dengar. Aku berterima kasih kepadaMU untuk kehormatan ini YAHUSHUA terkasih bahwa ENGKAU telah berbicara keluar dari bibir tanah liat ini dan aku hanyalah seorang juru bicara bagiMU dan aku berdoa bahwa aku telah mendengar setiap Firman sebagaimana ENGKAU telah menginginkan itu diucapkan. Kami berterima kasih kepadaMU untuk Pesan Sukkot 2008 ini. Kami berterima kasih kepadaMU bagi kehormatan ini. Kami berdoa ini menyemangati baik sang Mempelai Perempuan maupun para Tamu dan kami berdoa ini menyebabkan rasa takut di kalangan para musuh. Kami berterima kasih kepadaMU. Kami memujiMU. Kami menyembahMU. Aku tahu bahwa aku terbiasa untuk menyinggung beberapa orang, ok, menyinggung banyak orang dan memberikan penerangan bagi beberapa orang, tetapi ini adalah bagi KemuliaanMU dan KemuliaanMU saja. Terima kasih kepadaMU YAHUSHUA Terkasih. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Terima kasih kepadaMU. Dan ROH dan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA MASHIACH kita, berkata, "Datanglah! Oh, datanglah! YAHUSHUA, mohon datanglah! Datanglah segera! Kami menantikanMU!" Akan tetapi kami tahu, ini hanya masalah waktu. Demikianlah.

Selesai sudah. Kedua tanganku mati rasa di sini! Ada orang lain yang sedang merasakannya?

Joainneyah: Oh yah.

Catatan: Ketika Firman ini diberikan Niko sedang memegang salah satu tangan Elisabeth dan Joainneyah sedang memegang tangan lainnya dan kedua tangan mereka dan tangan-tangan Elisabeth telah menjadi mati rasa! Ketika YAHUSHUA meninggikan suaraNYA beberapa kali Elisabeth sudah berkata bahwa ini seperti suatu Kuasa dari Yang Maha Tinggi telah dikirim sebagai kejutan tiba-tiba ke dalam tubuhnya! Tubuhnya sebenarnya telah terhentak ketika ini terjadi! Dan dia merasakan energi setelah menerima Firman ini. Tetapi Urapan itu begitu kuat, kami telah melalui dua set baterai untuk merekam Firman itu dan kemudian mendengarkannya! Urapan itu menghabiskan kekuatan baterai-baterai itu dengan sangat cepat!

..., aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Yahushua dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki.
Wahyu 6:9

Sang Manusia Durhaka (The Man of Lawlessness)

1 Tentang kedatangan dari Yahushua ha Mashiach kita dan terhimpunnya kita dengan Dia kami minta kepadamu, saudara-saudara,
2 supaya kamu jangan lekas bingung dan gelisah, baik oleh ilham roh, maupun oleh pemberitaan atau surat yang dikatakan dari kami, seolah-olah hari Tuhan telah tiba.
3 Janganlah kamu memberi dirimu disesatkan orang dengan cara yang bagaimanapun juga! Sebab sebelum Hari itu haruslah datang dahulu murtad dan haruslah dinyatakan dahulu manusia durhaka, yang harus binasa,
4 yaitu lawan yang meninggikan diri di atas segala yang disebut atau yang disembah sebagai Elohim. Bahkan ia duduk di bait Elohim dan mau menyatakan diri sebagai Elohim.
2 Tesalonika 2:1-4
Apakah sang manusia durhaka, sang putra dari setan yang dalam arti sebenar-benarnya, hampir disingkapkan? Akankah orang-orang bumi ini memilih dia sebagai Ilah mereka? Akankah laki-laki ini pertama-tama dipilih, kemudian mengumumkan pengakuannya sebagai Elohim (God) dan menuntut untuk disembah? Orang-orang yang terkutuk akan membungkuk dan menyembah dia sebagai Mesias mereka tetapi tidak seorangpun yang akan berbuat ini kecuali nama mereka tidak tertulis di dalam Kitab Kehidupan, yang sudah dituliskan sebelum peletakan dasar dunia ini. Jangan takut kalian tidak bisa secara tidak sengaja menerima Tanda Binatang itu (*3). Hanya mereka yang menyangkal Yahushua ha Mashiach yang akan menyembah dia yang disebut sebagai sang anti-kristus.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Peser terakhir sang Janda (The Widow's last mites)
Baca kitab Lukas 21:1-4 dan Markus 12:41-44

(*3) Tanda Binatang (Mark of the Beast):
Baca kitab Wahyu 13:1-18, dan halaman penjelasan dalam bahasa Inggris ini.