« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 101

AKU, YAHUVEH Berkata,
"Perbuatanmu Berbicara Lebih Keras Daripada Perkataanmu."

Telah dituliskan / diucapkan di bawah urapan dari RUACH ha KODESH
melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
2 Oktober 2008 pada 3 a.m.
Rosh HaShanah




Suamiku Niko sedang mengerjakan sebuah penjelasan mengenai 10 Days of Awe (10 Hari yang Menakjubkan) untuk dipasang pada situs Ministry dan ia telah menanyai aku jika aku memiliki sesuatu untuk dimasukkan bersama-sama penjelasan tentang bagaimana YAHUSHUA MASHIACH kita sesuai dengan masa Kudus ini. Saat aku mulai menanyai YAHUVEH tentang apa yang aku katakan, pengajaran ini telah tampil ke muka, sebagai tambahan keterkejutanku, sebuah Nubuat yang benar-benar baru telah dilahirkan pada hari pertama dari Rosh HaShanah, 2 Oktober 2008.

Inilah yang telah aku dengar bagi pengajaran mengenai 10 Days of Awe.

Ini adalah sebuah masa ketika kita mencerminkan hubungan kita dengan YAHUVEH dan YAHUSHUA dan apakah kita memiliki suatu hubungan yang penuh kasih dan ketaatan dengan Mereka. Kita semua telah berdosa dan telah kehilangan kemuliaan YAH sebab tidak ada seorang yang sempurna yang telah berjalan di muka bumi ini selain YAHUSHUA MASHIACH kita. Bahkan suatu pikiran yang salah adalah sebuah dosa. Para Yahudi Orthodoks (Orthodox Jews) tidak mempercayai bahwa sang Mesias sudah datang makanya mereka tidak mempunyai korban darah bagi penebusan dosa-dosa mereka. Mereka menolak YAHUSHUA MASHIACH kita sebagai sang Mesias dan satu-satunya Putra yang Diperanakkan YAHUVEH.

Masa Kudus ini bukan hanya suatu masa perayaan tetapi ini adalah suatu masa dari rasa takut yang dahsyat bagi mereka yang tidak mengetahui apakah nama mereka didaftarkan ke dalam Kitab Kehidupan sang Anak Domba. Kita yang melayani dan menyembah YAHUSHUA, MESIAS kita yang sudah bangkit, mengetahui bahwa hanya ada satu perantara di hadapan YAHUVEH Pencipta kita dan hanya satu jalan menuju Sorga melalui nama YAHUSHUA MASHIACH kita dan darah YAHUSHUA yang telah dicurahkan di Kalvari. YAHUSHUA MASHIACH kita adalah korban darah kita. Kita para Yahudi Messianik (Messianic Jews) tidak harus menangis dan meratap pada Yom Kippur dengan alasan tidak memiliki tudung bagi dosa-dosa kita, sebagaimana yang dilakukan oleh mereka yang telah menolak YAHUSHUA. Kami menyemangati kalian pada masa Kudus ini untuk datang mendekat kepada YAHUSHUA MASHIACH kita melebihi yang pernah kalian lakukan sebelumnya.

* * * * * * *

AKU, YAHUVEH Berkata,
"Perbuatanmu Berbicara Lebih Keras Daripada Perkataanmu."

Inilah adalah saat YAHUVEH telah mulai berbicara.

Demikianlah kataKU, YAHUVEH, jangan menunggu untuk bertobat dari dosa-dosamu, lakukanlah segera. Jangan miliki wujud kesalehan, namun milikilah kesalehan itu di dalam dirimu. Tawanlah segala pikiran kepada AKU, YAHUVEH. Jangan merencanakan dosa, berpalinglah dari kejahatan, dan jangan membuat dalih-dalih bagi dosa. Berhentilah menyalahkan sang iblis atas pikiran-pikiran dan tindakan-tindakan kalian, sebab dia tidak bisa melakukan apapun yang tidak kalian izinkan untuk diperbuatnya melalui kalian. AKU mengucapkan perkataan-perkataan ini kepada orang-orang di antara kalian yang berkata bahwa mereka merupakan milik YAHUSHUA ha MASHIACH, yang berkata bahwa mereka dibasuh di dalam Darah YAHUSHUA ha MASHIACH yang telah dicurahkan, yang berdoa di dalam nama YAHUSHUA ha MASHIACH akan tetapi AKU, YAHUVEH memperingatkan kalian sekarang kepada orang-orang yang mengumandangkan kasih mereka kepada AKU dan PutraKU YAHUSHUA, AKU mengenal hati kalian dan perbuatan kalian berbicara lebih keras daripada perkataan kalian!

Berhentilah mencobai sang RUACH HA KODESH, berhentilah mendukakan RohKU. Dunia ini sekarang berdiri di pinggir jurang, jurang dari Masa Kesesakan Besar. Panggillah YAHUSHUA ha MASHIACH sekarang ketika masih ada waktu. Pada Yom Kippur sepanjang 10 Days of Awe ini ingatlah, AKU hanya mendengar doa dari yang rendah hatinya. Jangan terlalu puas terhadap keselamatanmu sendiri.

Pada masa-masa lampau anak-anak Israel telah berdosa besar terhadap AKU. Mereka telah mengambil emas dan perak mereka yang telah AKU berikan sebagai suatu berkat bagi mereka dan mereka telah membuat sebuah patung lembu emas untuk dipuja dan disembah sujud juga, ini tidak ada bedanya sekarang. Dunia ini mengambil emas dan perak dan menyembah sujud kepada yang kaya dan memuja mereka, tetapi AKU sedang memperlihatkan kepada kalian saat AKU mengguncangkan dunia ini seperti kalian sedang memasak popcorn pada sebuah tungku dan mereka yang begitu dibusungkan dalam kebanggaan orang-orang yang sangat kaya yang telah berkata bahwa mereka adalah ilah, mereka tidak membutuhkan ilah lain, mereka mengejek Firman-firman KudusKU, mereka mengejek Perintah-perintah KudusKU, mereka mencemarkan apa yang adalah Kudus, dan seperti popcorn yang dimasak terlalu lama kalian akan mencium aroma menyengatnya saat kalian menyaksikan mereka hangus dan terbakar.

Celakalah bagi yang jahat, orang-orang jahat yang menyebut diri mereka sendiri para pastor. Kalian yang telah mengambil nama gereja dan menggunakan orang-orang yang kelaparan secara rohaniah untuk membangun kekaisaran-kekaisaran finansial kalian sendiri. Kalian akan hangus dan kalian akan terbakar dan kekaisaran-kekaisaran finansial kalian akan AKU, YAHUVEH runtuhkan dengan tanganKU sendiri dan kalian akan ditelanjangi oleh karena jahatnya kalian itu. AKU tidak akan meminta maaf kepada Sodom dan Gomora, celakalah dunia ini yang sedang mengikuti jejak-jejak mereka! Kalian berada pada tepi jurang dan hanya orang-orang yang sungguh-sungguh memiliki suatu hubungan penuh kasih dan ketaatan dengan AKU, YAHUVEH dan YAHUSHUA ha MASHIACH yang akan diselamatkan. Bertobatlah hari ini juga sebab esok hari bisa jadi sudah terlambat.

Rencana-rencana yang dimiliki para musuh, baik di dalam pemerintahan dan di dalam kerajaan setan adalah demi kejahatan, untuk mencuri, membunuh dan membinasakan. Untuk membuat kelaparan, untuk meracuni udara yang persis kalian hirup itu. Untuk bereksperimen dengan air yang kalian minum, di mana segala bentuk racun yang beraneka ragam telah meracuni air kalian. Yang kaya ingin mengurangi jumlah penduduk bumi, untuk menyimpan segala sumber daya bagi diri mereka sendiri, tetapi AKU, YAHUVEH berkata, AKU yang akan memiliki perkataan terakhir. AKU tidak akan dipermainkan. AKU akan melindungi orang-orang yang merupakan MILIKKU dan senjata-senjata para musuh akan menghabisi diri mereka sendiri.

Sekaranglah waktunya untuk berdiri tegak dan mengambil suatu sikap bagi Kekudusan ketika kalian masih bisa. Berhentilah berkompromi dengan sang iblis dan dengan para pelayan setan. Takutlah menyinggung perasaan AKU, YAHUVEH melebihi rasa takut menyinggung orang-orang biasa yang dapat mati.

Akhir dari Perkataan Firman

Sebab YAHUVEH, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati.
Ulangan 31:8

Telah diberikan melalui Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah
Rosh HaShanah 2 Oktober 2008 pada 3 a.m.

Jika Nubuat ini telah menjadi sebuah berkat bagimu tolong email dan biarkan aku tahu.
Contact Us

www.amightywind.com
www.almightywind.com

* * * * * * *

Ini adalah penjelasan tentang kebiasaan dan kepercayaan dari banyak orang Yahudi atas 10 Days of Awe.

Sepuluh hari dimulai dengan Rosh HaShanah dan berakhir dengan Yom Kippur adalah yang umum diketahui sebagai the Days of Awe (Yamim Noraim) atau the Days of Repentance (Hari-hari Pertobatan). Ini adalah suatu masa untuk introspeksi serius, sebuah masa untuk memikirkan tentang dosa-dosa pada tahun sebelumnya dan bertobat sebelum Yom Kippur.

Salah satu tema the Days of Awe yang berlangsung adalah konsep bahwa YAHUVEH mempunyai "kitab-kitab" di mana Dia menuliskan nama-nama kita, menulis tentang siapa yang akan hidup dan siapa yang akan mati, siapa yang akan memiliki suatu kehidupan yang baik dan siapa yang akan memiliki suatu kehidupan yang buruk, untuk tahun berikutnya. Kitab-kitab ini dituliskan pada saat Rosh HaShanah, akan tetapi tindakan dan perbuatan kita menjelang the Days of Awe bisa mengubah keputusan YAH. Tindakan-tindakan yang mengubah keputusan itu adalah "teshuvah, tefilah dan tzedakah," pertobatan, doa, perbuatan-perbuatan baik (umumnya, amal). "Kitab-kitab" ini disegel pada saat Yom Kippur. Konsep tentang penulisan kitab-kitab ini adalah sumber dari ucapan salam yang umum sepanjang masa ini yaitu "May you be inscribed and sealed for a good year." ("Semoga engkau tercatat dan dimateraikan selama satu tahun yang baik")

Di antara kebiasaan-kebiasaan pada masa ini, adalah umum untuk mencari perdamaian dengan orang-orang yang kepada mereka engkau telah berbuat salah sepanjang tahun yang berlangsung itu. Talmud menegaskan bahwa tebusan Yom Kippur hanya bagi dosa-dosa antara manusia dan YAH. Untuk menebus dosa-dosa terhadap orang lain, engkau pertama-tama harus mengusahakan perdamaian dengan orang itu, memperbaiki kesalahan-kesalahan yang telah engkau lakukan terhadap mereka jika memungkinkan.

Suatu kebiasaan lainnya yang dipelihara sepanjang masa ini adalah kapparot. Ini jarang dipraktikkan hari ini, dan dipelihara dalam wujud sebenarnya hanya oleh Chasidic dan kadang-kadang oleh para Yahudi Orthodoks. Pada dasarnya, kalian membeli seekor unggas hidup, dan pada pagi hari sebelum Yom Kippur kalian melambaikannya di atas kepala kalian sambil mengutip sebuah doa yang meminta agar unggas itu dianggap sebagai penebusan bagi dosa-dosa. Unggas itu kemudian disembelih dan diberikan kepada orang miskin (atau nilainya yang diberikan). Beberapa orang Yahudi pada masa kini hanya menggunakan sekantong uang daripada seekor unggas. Kebanyakan Yahudi Reform dan Konservatif bahkan tidak pernah mendengar tentang praktik ini.

Bekerja diizinkan seperti biasa selama masa pertengahan Days of Awe, dari 3 Tishri sampai 9 Tishri, kecuali tentu saja pada Shabbat dalam pekan tersebut.

Shabbat yang berlangsung dalam periode ini dikenal sebagai Shabbat Shuvah (the Shabbat of Return). Ini dinilai sebagai Shabbat yang lebih penting.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: