« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 9

Khotbahkanlah,
Ajarkanlah,
Buatlah Orang-orang Lainnya Menjadi Percaya!




Hai Orang KesayanganKU. Aku mengenal hatimu dan mereka yang salah menghakimi kamu tidak mengetahui apa yang sedang mereka bicarakan. Akulah hakim dan jurimu, bukan mereka yang mengadakan peradilan tanpa seizinKU. Menyingkirlah ke samping dan jangan bertanya kenapa, sebab jika mereka tidak membela kamu sekarang dalam hal-hal kecil, mereka tidak akan membela kamu nanti dalam perkara-perkara besar.

Kamu adalah KesayanganKU, dan mereka yang telah mengadakan peradilan melawan kamu tanpa bukti apapun akan melihat bahwa Aku tidak senang. Aku telah membawamu ke tempat ini untuk menyemangati kamu, dan untuk menenangkan hatimu yang porak poranda. Sebab kamu dan Aku mengenal rasa sakit yang kamu rasakan. Bagaimanapun juga, penolakan itu bukanlah terhadap kamu, tapi mereka sedang menolak sebagian dari Aku.

Kamu memiliki selera humormu, sebab Aku telah memberikan kepadamu selera humor itu, Aku telah memanggilmu dan telah menentukan kamu tepat sebagaimana dirimu apa adanya. Kamu telah diberikan karunia tawa itu, untuk membantu meringankan beban-beban milikmu sama halnya dengan milik orang-orang lainnya. Tawa melakukan kebaikan seperti suatu obat yang baik. Akan tetapi bahkan tawa dan humor memiliki suatu keseimbangan. Aku tidak ada dalam gerakan gereja-gereja di mana roh-roh jahat konyol itu bermanifestasi dan mempermainkan orang-orangKU.

Waspadalah di manapun saat apapun sedang terjadi, manifestasi apapun yang tidak bisa terbayangkan oleh kalian bahwa YAHUSHUA (*1) mengambil bagian di dalamnya. Apakah ELOHIMmu menggonggong seperti seekor anjing, mengeong seperti seekor kucing dan menggeram seperti seekor singa? Mengejek FirmanKU sendiri? Akankah sang RUACH ha KODESH (*1) mempermalukan siapapun dan menyebabkan orang-orang menjadi tidak terkendali sampai menjadi kacau / terganggu? Manifestasi roh jahat ini dan yang lebih parah diizinkan berlanjut dan mereka bahkan tidak bisa membedakan gerakan asli dari RUACH ha KODESHKU (Roh KudusKU), dan gerakan gadungan dari sang anti mesias. Mereka yang berdiri di belakang mimbar-mimbar dan mengira diri mereka sendiri bijak, sedang bertingkah laku dengan begitu bebal / tolol. Dengan membuka diri mereka sendiri dan para jemaat terhadap manifestasi-manifestasi dan pengendalian-pengendalian dan penindasan-penindasan dari roh-roh jahat.

Pembebasan harus dilaksanakan dan pembersihan rumah terhadap bait-baitKU dari mereka yang telah disebut sebagai para pemimpin rohani yang paling dihormati pada masa sekarang ini. Oleh karena kebebalan ini Aku sekarang sedang mengumpulkan para pasukan di seluruh dunia ini. Aku tidak pernah menutup sebuah pintu tanpa membuka yang lainnya. Jangan berpikir bahwa ini adalah akhir sebab ini hanyalah sebuah permulaan dari sebuah pekerjaan yang lebih besar yang untuknya Aku sedang akan mempergunakanmu. Jangan berubah demi siapapun. Tapi berubahlah demi sang ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH (*1) yang kamu sembah. Kamu tidak bisa menyenangkan semua orang, setiap waktu, makanya berhentilah mencoba. Di dalam hatimu kamu tahu apa yang benar, maka teruskan saja melakukannya.

Berikan perhatian kepada suaraKU, ucapkanlah perkataan-perkataanKU. Aku tidak menghakimi ataupun menghukum kamu, tetapi mereka yang telah memberikan tuduhan palsu terhadap kamu, merekalah yang akan dihakimi. Kalian ampuni mereka, sebab mereka telah dipakai oleh musuh dari jiwa kalian dan mereka tidak mengetahui itu. Minuman anggur baru dan anggur lama tidak bisa dan tidak akan pernah bercampur. Anggur baru yang telah Aku isi kepadamu hingga meluap, akan memecahkan wadah penyimpanannya jika kalian mencoba dan mencampur yang lama dengan yang baru. Anggur lama tidak menginginkan bagian apapun dari anggur baru, jangan berduka demi apa yang kalian kira telah hilang dari kalian, sebab kalian tidak pernah kehilangan apapun yang Aku tidak akan kembalikan kepadamu bahkan lebih banyak, yang dipadatkan dan yang digoncang dan tumpah keluar. Kalian akan diberkati.

Kalian harus melepaskan urapan lama untuk membuat jalan bagi urapan baru. Jagalah telinga, dan mata kalian, bukalah dan ucapkanlah apa yang Aku beritahukan kepada kalian untuk dikatakan meskipun kalian akan dihakimi dengan kasar kalian mengenal suaraKU, dan kalian memiliki keberanian / kelantangan dari Yohanes Pembaptis untuk mengucapkan perkataan-perkataanKU keluar. Ketika kalian mengira kalian sedang mundur bagiKU, kalian sebenarnya justru baru telah naik dan maju. Jangan berduka bagi dirimu sendiri, justru berdukalah bagi mereka yang akan Aku ganjari dengan hukuman karena telah menyebabkan dukacita dan kesedihan yang amat sangat pada orang-orang kecilKU. Berdukalah bagi mereka yang telah menuduh kamu yang tidak-tidak.

Aku menyayangi kalian hai KesayanganKU. Dan hanya Aku yang mengenal hatimu. Hatimu sangat mendambakan AKU seperti seekor rusa yang mendambakan air. Ketika kalian menderita aniaya karena NAMAKU, kalian sesungguhnya diberkati. Sang hamba tidak lebih tinggi dari tuannya, Aku telah menderita aniaya khususnya dari orang-orang yang telah menyebut diri mereka sendiri relijius (rohaniah), dan kalian pun mengalaminya. Aku mengetahui hati mereka seperti Aku mengenal mereka yang menghakimi kamu dengan keliru. Jagalah tangan-tangan kalian bersih dari murka, dan biarkan AKU yang melakukan pembalasan. Sebab jika mereka tidak BERTOBAT di hadapanKU, maka mereka akan menyaksikan. Pembalasan adalah HAKKU demikian kata YAHUVEH dan Aku sungguh-sungguh akan membalas. Jangan menghakimi AKU berdasarkan cara orang-orang yang mengaku-aku bahwa mereka mewakili AKU untuk menghakimi kamu.

Kamu adalah KesayanganKU dan prajurit perangKU dan Aku telah memanggil engkau dan telah menentukan engkau dan tidak seorang pun yang bisa merampasnya darimu. Jalan dari seorang nabi dialasi dengan ujian-ujian dan kesesakan-kesesakan dan kesalahpahaman yang menyedihkan. Begitu sedikit yang ingin mendengar apa yang harus dikatakan oleh ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH. Mereka ingin percaya Aku ini hanyalah kasih dan murah hati, dan melupakan bahwa AKULAH AKU dan AKU juga adalah seorang ELOHIM yang seimbang dalam segala hal. Itu artinya bersama-sama dengan kasih dan kemurahan hati, Aku adalah seimbang / adil dengan murka, dan penghakiman dan ya, kebencian, begitu banyak yang lupa bahwa Aku memiliki murka dan kebencian terhadap para musuhKU.

Tidakkah FirmanKU berkata, "Aku mengasihi Yakub, tetapi Aku membenci Esau"? (*2) Tidakkah FirmanKU mengatakan, "Berkat-berkat bagi mereka yang taat. Kutukan-kutukan bagi mereka yang tidak taat"? Kalian harus mengkhotbahkan mengenai siapa AKULAH AKU ini dengan lengkap. Tidak hanya sisi YAHUVEH yang tidak menyinggung perasaan, tapi juga sisi dari ELOHIM Maha Kuasa YAHUVEH yang sungguh menyinggung perasaan banyak orang. DOSA ADALAH DOSA dan Aku tidak melemah ataupun berubah, Aku juga tidak akan pernah begitu. Bacalah kitab Wahyu 19 dan Wahyu 20. Betapa sedikit yang memahami bahwa Aku pernah menjadi Domba yang telah disembelih itu tapi hanya sekali. Aku telah menjadi seorang korban tapi hanya sekali. Demi kamu sekalian, Aku telah menjadi sang korban.

Namun sekarang Aku bukan lagi Anak Domba yang sabar dan lembut itu. Ketika Aku datang kembali untuk memusnahkan mereka yang menentang AKU dan Kekudusan, kalian akan menyaksikan bahwa Aku ini Maha Kuasa bahkan dalam peperangan. Anak-anakKU tidak perlu takut, akan tetapi para musuhKU akan gemetar, dan sungguh gemetar sebab mereka tahu Aku adalah seorang ELOHIM yang akan melakukan pembalasan terhadap para musuhKU. Akulah sang Alpha dan Omega, Yang Awal dan Yang Akhir. Aku telah menahan amukanKU, menumpuknya untuk hari itu. Tidak akan ada yang berdiri menghalangi jalanKU.

Khotbahkanlah; ajarkanlah, sehingga orang-orang lain akan mempercayai ini. Aku adalah ELOHIM yang tidak hanya membawa keselamatan, tapi juga membawa kutukan terhadap mereka yang memilih untuk menentang dan menyangkal Darah KeselamatanKU dan NAMA KeselamatanKU. Tidak ada keselamatan selain yang datang melalui Darah yang telah dicurahkan di Kalvari (*1). Dan melalui nama dari YAHUSHUA ha MASHIACH! Aku mengenal anak-anakKU, dan mereka mengenal AKU, dan Aku mengenal semua mereka yang adalah para musuhKU. Ketika mereka menjamah kamu, mereka menjamah AKU. Jika mereka telah secara tidak sengaja menyinggung perasaanmu hai anak-anakKU, maka Aku akan mengampuni sebab sang musuh keluar untuk menipu dan membuat kekacauan. Tapi jika mereka secara sengaja bermaksud menghancurkan kalian, beritahukan kepada mereka: AWAS.

Bahwasanya adalah murkaKU yang akan mereka rasakan terhirup ke dalam leher-leher mereka. Hanya dalam pertobatanlah mereka akan kembali mendapatkan kasih kemurahanKU. Aku mengganjar mereka yang Aku kasihi. Aku menghancurkan mereka yang Aku benci. Apa yang tidak kudus bukanlah berasal dariKU. Tidak peduli siapapun yang berdiri di belakan mimbar dan berkata, "Elohim adalah kasih, Dia akan mengerti." DOSA ADALAH DOSA! Aku adalah seorang ELOHIM yang tidak berubah. Manusia berubah. AKU, sang Maha Besar AKULAH AKU tidak berubah! Khotbahkan; ajarkan, sehingga orang-orang lainnya akan mempercayai itu. Mereka yang mengenal suaraKU akan mengenali apa yang telah Aku ucapkan, orang-orang lainnya semua akan tetap tinggal tuli. Bagi para musuhKU adalah suatu hal yang mengerikan untuk jatuh ke tangan dari satu ELOHIM Yang Hidup, YAHUVEH dan YAHUSHUA. Pada banyak waktu, ya, Aku harus menampar kalian, akan tetapi tangan-tanganKU juga menaungi, memimpin dan melindungi kalian. Tangan-tanganKU adalah bagi anak-anakKU, yang berusaha dan mematuhi AKU, tidak perlu takut terhadap apapun, mereka yang dibasuh bersih di dalam Darah KeselamatanKU.

Akan tetapi mereka yang membenci AKU, dan membenci apa yang Aku bela, memiliki semua alasan untuk gemetar dan akan demikianlah mereka. BERTOBATLAH, Kerajaan Surga sedang di ambang pintu. Aku telah menawarkan kepadamu karunia dari Keselamatan (*1), sekarang adalah pilihanmu apakah akan memilih keselamatan atau kutukan. Pilihlah hari ini juga ELOHIM mana yang akan kamu sembah! Khotbahkanlah! Ajarkanlah! Sehingga orang-orang lainnya akan mempercayainya!

* * * * * * *

Telah diberikan kepada anak, prajurit perang, Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA ha MASHIACH ini pada 16 Okt 97

Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Maleakhi 1:1-5

1 Ucapan ilahi.
Firman YAHUVEH (TUHAN) kepada Israel dengan perantaraan Maleakhi.

2 "Aku mengasihi kamu," firman YAHUVEH.
Tetapi kamu berkata: "Dengan cara bagaimanakah Engkau mengasihi kami?"
"Bukankah Esau itu kakak Yakub?" demikianlah firman YAHUVEH. "Namun Aku mengasihi Yakub,

3 tetapi membenci Esau.
Sebab itu Aku membuat pegunungannya menjadi sunyi sepi
dan tanah pusakanya Kujadikan padang gurun."

4 Apabila Edom (Esau) berkata:
"Kami telah hancur, tetapi kami akan membangun kembali reruntuhan itu,"

  maka beginilah firman YAHUVEH semesta alam:
"Mereka boleh membangun, tetapi Aku akan merobohkannya;
dan orang akan menyebutkannya daerah kefasikan dan bangsa yang kepadanya YAHUVEH murka sampai selama-lamanya."

5 Matamu akan melihat
dan kamu sendiri akan berkata:
"YAHUVEH maha besar sampai di luar daerah Israel."
Maleakhi 1:1-5