« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 8

Bersediakah Kalian Membuktikan bahwa Kalian Mengasihi Aku?




Demikianlah kata YAHUSHUA (*1, Yesus Kristus): akan demikianlah kalian. Sebab Aku melihat hati kalian. Aku mendengar seruan kalian kepadaKU. Aku merasakan keremukan kalian ketika seorang pemimpin yang telah kalian percayai itu menipu kalian. Akan tetapi Aku telah memanggil dan menentukan kalian. Aku akan menopang kalian. Aku, YAHUSHUA dan sang RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus) sedang melatih kamu sekalian. Aku tidak akan mengirim kalian maju ke garis depan hingga kalian mampu untuk melawan dan bertahan terhadap kesengsaraan yang akan kalian alami. Akan tetapi banyaklah berkat-berkat kalian.

Banyak jiwa-jiwa yang akan datang kepadaKU, sebagaimana Aku membentengi iman kalian dan kalian bergerak maju dalam NAMAKU (*1) untuk melakukan pekerjaan-pekerjaan besar di dalam nama YAHUSHUA. Dan semua akan mengetahui bahwa bukanlah kalian melainkan pengurapan RUACH ha KODESH yang membawa semua manifestasi dari pembebasan dan kesembuhan ini dan Aku akan mempergunakan kalian untuk mengucapkan perkataan-perkataanKU dan kalian akan melakukannya dengan lantang, sekalipun banyak orang yang akan merasa tersinggung. Ini adalah perkataanKU, bukan perkataanmu; kamu sekalian tidak dituntut pertanggungjawaban atas apa yang Aku katakan, ataupun bagaimana Aku berpikir. Sebab jalanKU melampaui jalan kalian. Tidakkah begitu?

Aku tidak hanya berbicara kepada kamu, tetapi kembali Aku berbicara kepada semua nabi dan rasul yang menginjil di dalam NAMAKU. Jalan tidak akan mudah ataupun akan menjadi lebih mudah. Namun berpeganglah teguh pada ukuran iman yang telah Aku berikan kepada setiap kalian. Bahwasanya yang baik dari yang atas yang akan menopang kalian pada masa akhir ini. Sebab Mempelai Priamu sungguh datang, ya Aku sekarang bahkan berada di kaki langit. Kalian bisa merasakan AKU pada saat ini juga, bersiap-siaplah.

Lakukanlah apa yang telah Aku tentukan untuk kalian lakukan, dan letakkan tangan kalian kepada alat pembajak dan jangan melihat ke belakang. Tapi lihatlah ke depan. Teruslah berlari dalam perlombaan kebaikan ini menuju sasaran panggilan yang tinggi itu. Janganlah tertipu, masa kesesakan besar belum dimulai. Berdoalah supaya kalian akan dilindungi dari masa itu, sebab masa kesesakan besar itu bukan untuk Mempelai PerempuanKU. Mengapa Aku harus menghajar dan menganiaya Mempelai Perempuan kesayanganKU? Mengapakah Aku harus membunuh pasanganKU, Mempelai WanitaKU yang menantikan Mempelai Prianya? Mempelai PerempuanKU dengan semua perhiasannya dan mengenakannya dengan sempurna, dan yang hanya memujaKU saja, hidup untukKU saja, Aku tidak akan menyakitinya.

Aku memberitahukan kalian bahwa siapapun yang berkata bahwa Aku akan mengizinkan kalian untuk melalui masa kesesakan besar itu tidak mengucapkan perkataanKU. Mereka mengucapkan perkataan untuk menakut-nakuti dan perkataan bohong. Aku akan datang bagi Mempelai WanitaKU dengan penuh kelembutan untuk membawanya pergi dan melindunginya dengan penuh cinta. Dia tidak patut mendapatkan murkaKU, sebab dia mengasihi dan menaati AKU. Dia mempercayai AKU. Dia bersandar kepadaKU untuk menyelamatkan dirinya. Jangan takut terhadap apa yang dikatakan oleh orang-orang yang disebut-sebut sebagai para ahli, dan mereka berkata bahwa kalian akan ada di sini untuk dimurkai Elohim Maha Kuasa YAHUVEH. Bahwasanya perkataan mereka ini bukanlah berasal dariKU. Aku menyayangi Mempelai WanitaKU, anak-anakKU, atas segalanya. Aku telah memberikan hidupKU sehingga kalian bisa diampuni.

Sebagaimana kalian mempercayaiKU untuk menjaga kalian dari neraka, percayalah kepadaKU juga untuk menjaga kalian dari kengerian yang akan datang dari masa celaka yang hebat itu, yang harus datang ke atas bumi ini dalam murka murni dari YAHUVEH Yang Maha Kuasa (*1)!!! Anak-anakKU, berdoalah untuk kedatanganKU yang segera. Sebab penghakiman harus dimulai terhadap anak-anakKU sendiri dulu, baru kemudian orang-orang tidak percaya akan dihakimi juga. Inilah masa kesusahan besar yang Aku bicarakan. Apapun yang telah Aku tentukan kepada kalian untuk dilakukan, lakukanlah sekarang juga sebab segera saja semuanya akan menjadi terlambat.

Tetaplah arahkan mata kalian pada sebelah timur langit dan ketahuilah bahwa kedatanganKu adalah benar-benar segera. Tidak bisakah kalian merasakan kegemparan itu? Sebab sesungguhnya Mempelai Priamu datang. Akan tetapi bagi kalian hai Mempelai WanitaKU, tidak ada yang perlu ditakuti, hanya suka cita. Ketakutan hanyalah ada pada mereka yang mengejek, ataupun menyangkal AKU. Ketakutan pada para domba yang telah tersesat. Ketakutan pada para pendurhaka terkutuk dan perak yang telah ditolak. Sebagaimana mereka telah menolak Aku, demikian pula Aku telah menolak mereka. Kalian akan mengenal perak yang telah ditolak; sebab kalian akan tahu sang RUACH ha KODESH tidak sedang menarik mereka datang. Dia tidak akan selalu berjuang dengan manusia khususnya pada masa-masa akhir ini.

Engkau Daniel telah datang mencari sebuah firman. Engkau Daniel telah mendapat upahmu hari ini. Sekali lagi Aku telah mempergunakan kamu untuk memicu karunia-karunia dalam diri pelayan perempuanKU ini. Kalian berdua sama-sama tidak tahu bahwa Aku telah membuat perjanjian bagi kalian untuk bertemu secara online, tapi Aku telah melakukannya. Pesan ini tidak hanya bagi kamu saja Daniel, tapi sekali lagi hai putra terkasih, Aku telah mempergunakan kamu untuk berbicara kepada semua anak-anakKU.

Jangan takut, Mempelai Priamu sungguh datang. Berpeganglah teguh pada iman kalian, sebab sekalipun Aku diam, Aku sedang menguji mereka yang menyatakan kasih mereka kepadaKU. Akan tetapi dengan menggembalakan, memperingatkan para dombaKU, kalian akan lebih membuktikan lagi kasih kalian kepadaKU. Dengan rela menderita aniaya, kebencian, penolakan oleh karena NAMAKU, kalian sedang membuktikan kasih kalian bagiKU. Dengan berpegang teguh pada iman kalian sekalipun kalian tidak bisa melihat jawaban bagi doa-doa kalian dengan mata kalian, kalian akan membuktikan kalian mengasihiKU sebagaimana kalian berkata, "YAHUSHUA, bahkan jika Engkau tidak pernah menjawab doa lainnya aku menyembahMu karena Engkau sendiri, karena apa yang telah Engkau perbuat bagiku di Kalvari." (*1)

Ini akan membuktikan kasih kalian kepadaKU, dengan rela mengorbankan reputasi kalian demi AKU dan jika perlu mengorbankan hidup kalian demi Injil dari YAHUSHUA (*1). Ini akan membuktikan kasih kalian kepadaKU, dengan menaati AKU, dan mencari AKU, dan secara terbuka mengakui dan menyembah AKU. Ini akan membuktikan kasih kalian kepadaKU.

Dengan menyingkapkan para serigala di dalam kandang para domba, menyingkapkan mereka yang datang untuk melahap para domba, dengan mengangkat pedangKU dari RUACH ha KODESH dan melindungi para dombaKU, kalian akan membuktikan bahwa kalian mengasihi AKU. Kalian berkata bahwa kalian mengasihiKU hai anak-anakKU? Maka dengan mendukung kekudusan dan kebenaran dan bukan kejahatan, dengan menjadi serupa dengan gambar diriKU dan bukan serupa dengan apa yang berasal dari dunia ini, demikianlah kalian akan membuktikan kasih kalian kepadaKU. Aku mengakhiri ini dengan satu pertanyaan, "Bersediakah kalian membuktikan kasih kalian kepadaKU?"

Aku sedang mengamati dan kalian dikelilingi oleh awan para saksi. Bahkan sang musuh dari jiwa kalian mengamati dengan ketakutan. Bersediakah kalian membuktikan kasih kalian kepadaKU dengan saling mengasihi? Mereka yang melakukannya, kalian tahu mereka adalah MILIKKU dan kalian akan mengetahui itu. Maukah kalian membuktikan kasih kalian kepadaKU dengan menaungi dan mengasihi dan mengulurkan tangan-tangan kalian bagi mereka dalam doa? Ini akan membuktikan kasih kalian kepadaKU. Para dombaKU mengenal suaraKU; mereka tidak akan datang kepada gembala lain manapun. Sudahkah kalian mendengar suaraKU hari ini? Maka kepada kalian inilah pesan ini ditujukan. Aku telah membuktikan cinta kasihKU kepada kalian di Kalvari (*1). Jadi, bersediakah kalian membuktikan kasih kalian kepadaKU?

* * * * * * *

Telah diberikan kepada pelayan perempuan dari YAHUSHUA ini,
Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 28 Mei 1997.

YA, aku akan membuktikan kasihku kepadaMu YAHUSHUA! Terima kasih telah berbicara lagi melalui bejana tanah liat yang rapuh ini. RUACH ha KODESH, aku berdoa mohon urapi perkataan-perkataan ini dengan penuh kuasa demi Kemuliaan YAHUSHUA. Tolong bantu para domba untuk mengenali suara YAHUSHUA. Aku mohon, RUACH ha KODESH, tolong kami untuk membuktikan cinta kasih kami bagi Tuan kami, Penguasa, Juru Selamat, Raja dari segala raja kami, Mempelai Pria kami yang segera akan datang! Kami menyembah, memuji dan memuja Engkau YAHUSHUA ha MASHIACH! Selamanya menjadi pelayan perempuanMu, anak, prajurit, Mempelai WanitaMu.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: