« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 7

Berpeganglah Erat-erat pada Tepian PakaianKu!





Tepian / pinggiran dari pakaianKU, tidaklah cukup lagi untuk hanya menjamahnya saja. Teruslah mengetuk pintuKU, kemudian ketika jawaban tidak datang cukup cepat, gedorlah keras-keras! Ketika kalian menjadi lelah, tetaplah terus meminta, mencari dan kalian akan menemukan, namun jangan berhenti sampai kalian mendengar dari Surga.

Sebab Aku telah menjanjikan kalian roti, hai anak-anakKU, dan bukan remah-remah dari dunia ini. Bahwasanya kalian melihat penghakiman telah datang atas rumah YAHUVEH (*1) dan itu tidak semudah menyentuh pinggiran pakaianKU, ataupun mengetuk lembut pintu untuk jawaban-jawaban kalian, kalian lebih baik bersiap-siap, akan butuh pergulatan demi berkat kalian. Seperti Yakub! Tapi itu hanya membuktikan iman kalian dan membuatnya menjadi lebih kuat, yang diperlukan pada masa-masa akhir ini. Jadi teruslah berkata: tidak lagi untuk remah-remah. Kalian tidak akan disangkal. Sebab kalian adalah Mempelai Perempuan tebusan Darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH! (*1)

Aku akan menjawab dan melepaskan kalian. Aku tidak berdusta. Sebab bagi kalian tidak dijanjikan remah-remah dari dunia ini, melainkan roti kehidupan (*1), roti kesembuhan yang diberikan kepada para anak-anak, pembebasan, kemakmuran, hidup berkelimpahan dan penuh kemuliaan. Sebab YAHUSHUA adalah roti kehidupan kalian dan Aku ingin menyaksikan apakah kalian akan tetap memuji AKU, dan memegang erat-erat iman kalian sekalipun Aku tidak langsung menjawab kalian. Aku tidak selalu seorang ELOHIM ala microwave.

Ya, Aku tahu tentang microwave; kalian sangka siapa yang telah memberikan kalian penemuan itu? Kalian memiliki kitab suci untuk berdiri teguh, bacalah Matius 15:22-28 (*2) tentang iman dari seorang perempuan Kanaan. Perempuan itu sedang menyembah YAHUSHUA, namun Ia mengabaikannya, membiarkan para muridNya menghardik perempuan itu, memanggilnya sebagai anjing, dan telah mengatakan bahwa berkat itu adalah untuk orang lain dan bukan untuknya. Kalian bertanya, "Kenapa YAHUSHUA, kenapa Kamu telah melakukan semua ini?" Sebab pada hari-hari akhir ini, semua ini akan terjadi kepada para pengikutKU yang paling setia, mereka yang menyembah AKU, ini akan dilakukan oleh orang-orang lainnya di dalam NAMAKU (*1).

Kalian akan dikata-katai, ditolak, dianiaya, namun jika kalian terus memegang teguh iman kalian, sekalipun Aku tidak langsung memberikan pertolongan keselamatan, maka seperti perempuan Kanaan ini kalian pun akan diberi penghargaan. Sebab Aku akan menyaksikan betapa besarnya iman kalian. Bahwasanya pada masa-masa akhir ini Aku sedang mempersiapkan tubuhKU dengan cara ini, ketika Aku datang kembali berapa banyak yang masih tetap memegang teguh iman mereka? Berapa banyak yang akan berpaling ketika mereka berseru dalam doa karena sebuah kebutuhan tetapi Aku tidak serta-merta menjawab?

Kamu harus memberitahukan mereka untuk rela bergulat denganKU demi berkat mereka. Seperti yang telah dilakukan Yakub. Bahwasanya Aku berkehendak untuk memberkati. Aku hanya ingin menguji dan melihat seberapa besarnya kalian menginginkan berkat ini. Akankah kalian tetap menyembah AKU ketika Aku tidak langsung menjawab doa kalian? Itu bukanlah pengganjaran hukuman dariKU yang sedang menyebabkan ini, sebab sang wanita telah tersungkur dan menyembah di kakiKU. Kalian sedang menyembah di kakiKU. Akan tetapi penghakiman telah dimulai di rumah YAHUVEH dan salah satu hal yang sedang Aku uji adalah: seberapa kuatkah imanmu itu?

Seberapa setia dan seberapa banyak kalian akan bersandar kepadaKU? Seperti perempuan Kanaan itu, iman dan kesetiaanmu akan diberi penghargaan bahwasanya kalian akan melihat apa yang kalian kehendaki, dan bahkan Aku akan menurunkan hujan berkatKU dengan lebih luar biasa dan lebih berkelimpahan, seperti sebuah sungai besar yang meluap. Kalian akan memiliki sukacita yang begitu besar. Dan Aku akan memberkati kalian dengan amat sangat. Kalian akan digerakkan untuk memberi kepada orang-orang lainnya. Peganglah tepian pakaianKU erat-erat. Jangan biarkan lepas! Teruslah mengetuk hingga pintu terbuka menuju berkat-berkat kalian yang telah kalian minta. Aku akan menjawab secara bertahap. Janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri, tapi akuilah Aku dalam segala lakumu dan Aku akan meluruskan jalanmu.

Ingatlah, ujian-ujian terhadap iman kalian adalah lebih berharga daripada emas. Tetap pandanglah Juru Selamat kalian dan bukan kepada gelora dari lautan atau ombak-ombak laut akan menenggelamkan kalian. Akan tetapi Aku ada di sini untuk menyelamatkan kalian. Sebab Akulah Juru Selamat kalian dan penebus kalian, tidakkah demikian? Aku tidak akan mengecewakan kalian maupun meninggalkan kalian. Aku tahu betapa banyak tekanan harus dikenakan pada tanah liat sebelum ia pecah dan betapa banyak api yang harus diizinkan untuk kalian lalui sebelum kalian dihabiskan. Gelombang-gelombang keputusasaan tidak akan menenggelamkan kalian. Sebab Aku ada di sini untuk memberikan pertolongan dan membebaskan tidak hanya jiwamu, tapi juga pikiranmu, tubuh dan rohmu. PERCAYALAH KEPADAKU! Dan kalian akan melihat itu terjadi. Kemudian ingatlah siapa yang telah membebaskan kalian, bukanlah manusia, pria ataupun wanita, melainkan ELOHIM kalian yang telah menciptakan kalian.

Namun adalah Aku yang akan menjawab panggilan kalian, sebab Aku mengetahui apa yang kalian inginkan bahkan sebelum kalian memintanya. Dalam alam rohani, itu telah diselesaikan, namun hanya sedang menunggu waktuKU yang sempurna untuk dimanifestasikan ke dalam alam fisik. Iman kalian membantu ini muncul. Tidakkah FirmanKU berkata bahwa tidaklah mungkin untuk menyenangkan YAHUVEH tanpa iman? Kalian menyenangkan AKU dengan menunjukkan iman kalian dalam seorang ELOHIM yang peduli dan mendengar dan mengetahui segalanya.

Kalian menunjukkan iman kalian ketika kalian menyadari bahwa kalian tidak bisa menyelamatkan diri sendiri, melainkan membutuhkan AKU, Juru Selamat kalian untuk membebaskan kalian, dan demikianlah Aku akan melakukannya. Bahwasanya bukankah Aku ini Tuan dan Juru Selamat kalian? Apakah ELOHIM yang kalian layani itu tuli? TIDAK! Apakah tanganKU terlalu pendek untuk menyelamatkan kalian? TIDAK! Apakah iman kalian sedang diuji? YA! Apakah Aku menghendaki untuk memberkatimu? YA! Akankah kalian menjadi salah satu dari mereka yang berpegangan erat pada tepian pakaianKU, dan terus-menerus mengetuk? Akankah kalian menjadi salah satu dari mereka yang berdiri dan menunggu kelepasan dariKU dan berkat-berkat yang telah AKU janjikan kepada kalian? Itu adalah pilihan kalian. Aku telah mengucapkan ini keluar pada hari ini dari pelayan perempuan ini, demikian pula kalian akan memahami mengapa beberapa hal yang telah dijanjikan masih saja belum terlaksana. Tetaplah berpegangan teguh pada ukuran iman yang telah Aku berikan kepada kamu sekalian dan pelepasan itu akan kalian saksikan segera pada akhirnya.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Ini adalah nubuat terbaru yang telah diberikan kepadaku untuk disampaikan dan menggembalakan para domba YAHUVEH. Berpeganglah erat pada tepian dari pakaianNya. Sekalipun rambut panjang pirangku ini sedang menyapu debu tanah ketika Ia melewati kerumunan orang-orang, wajahku sedang mendongak melihat wajahNya, dan aku tidak akan melepas ini. Ketika kalian sedang melalui ini dan aku telah dimaksudkan untuk membaca ini ketika aku melakukannya, untuk menerima ini sehingga aku bisa menyampaikan ini kepada orang-orang lainnya yang ingin mengetahui mengapa doa-doa mereka tidak segera dijawab.

Apakah YAHUVEH tuli? Tidak! Apakah lenganNya terlalu pendek untuk menjangkau kita? Tidak! Seperti yang YAHUSHUA telah katakan, iman kita sedang diuji, bukan suatu pengalaman yang menyenangkan, betul kan? Akan tetapi ini sangat perlu bagi iman kita supaya bertumbuh. Aku sekarang persis seperti Yakub yang sedang bergulat dengan ELOHIM hingga Dia memberkati aku dengan pelepasan yang telah dijanjikanNya kepadaku. Tapi aku telah berpijak teguh dengan kakiku dan memberitahu Tuanku YAHUSHUA bahwa aku tidak akan disangkal sebab Dia telah menjanjikan aku: tidak ada lagi remah-remah. Dunia ini memberi remah-remah, tapi kita dijanjikan roti kehidupan, roti kesembuhan, kebebasan dan kemakmuran bagi anak-anak. Kita telah dijanjikan hidup dan hidup yang lebih berkelimpahan. Buku-buku jariku perih karena menggedor. Pandangan mataku buram karena menangis. Tapi kita harus tetap gigih. Ketika YAHUSHUA datang kembali, berapa banyak yang akan ditemukanNya masih memiliki iman? Aku ingin terhitung dalam kumpulan orang-orang itu, tidakkah kalian juga begitu?

Di dalam pelayanan sang Tuan, Juru Selamat YAHUSHUA ha MASHIACH, sebuah bejana tanah liat yang remuk! Akan tetapi adalah seorang prajurit perkasa dalam YAHUSHUA, Pastor Sherrie Elijah. Sekarang, jika kalian masih belum diuji dengan sebuah doa yang telah kalian tunggu begitu lama tetapi belum juga melihatnya terlaksana, (aku sendiri telah menantikannya selama 21 tahun!) maka kalian tidak akan memahami apa yang sedang Aku bicarakan ini. Namun aku diutus kepada mereka yang memiliki doa-doa yang belum terjawab dalam alam fisik, meskipun itu telah dijanjikan dalam alam rohani. Itulah sebabnya pada masa-masa akhir ini YAHUSHUA bahkan telah berkata, "Akankah Ia menemukan iman ketika Ia datang kembali?" Aku harus memperingatkan orang-orang! Sekarang kalian harus memperingatkan orang-orang! Sehingga mereka akan memahami dan tidak menyerah atas YAHUSHUA dan berpaling kepada dunia untuk mendapatkan jawaban-jawaban. Atau malah berpaling kepada roh dari sang Anti Kristus!

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:


(*2) Matius 15:22-28

22 Maka datanglah seorang perempuan Kanaan dari daerah itu dan berseru: "Kasihanilah aku, ya Tuhan, Anak Daud, karena anakku perempuan kerasukan setan dan sangat menderita."
23 Tetapi YAHUSHUA sama sekali tidak menjawabnya. Lalu murid-muridNya datang dan meminta kepadaNya: "Suruhlah ia pergi, ia mengikuti kita dengan berteriak-teriak."
24 Jawab YAHUSHUA: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel."
25 Tetapi perempuan itu mendekat dan menyembah Dia sambil berkata: "Tuhan, tolonglah aku."
26 Tetapi YAHUSHUA menjawab: "Tidak patut mengambil roti yang telah disediakan bagi anak-anak dan melemparkannya kepada anjing."
27 Kata perempuan itu: "Benar, Tuhan, namun anjing itu makan remah-remah yang jatuh dari meja tuannya."
28 Maka jawab YAHUSHUA kepadanya: "Hai perempuan, besarlah imanmu, maka jadilah kepadamu seperti yang kaukehendaki." Dan seketika itu juga anaknya sembuh.
Matius 15:22-28