« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 6

Pertama-tama Aku Menangis, Kemudian Aku Marah!

Telah diterima pada 12 Mei 1997, Dari:
Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah.

Dalam sebuah pesan tertanggal 97-05-12 01:15:00 EDT, KT Jerome menulis: Aku bangga terhadap orang-orang Kristen seperti kamu yang akan berani mengatakan kebenaran di hadapan penganiayaan dan/ataupun kritikan.

Yth. Kelly,

Kamu tidak tahu betapa butuhnya aku mendengarmu mengatakan perkataan-perkataan ini. Baru tadi malam, aku telah diserang dengan begitu ganas. Ini adalah ketiga kalinya dalam satu minggu dan ini datang dari orang-orang percaya yang berkata mereka melayani YAHUSHUA. Malam ini, aku mengaku kepadamu bahwa aku telah menangis karena aku sudah diserang dan disebut-sebut tidak ilahi oleh karena karuniaku, gambar diriku, karena aku mempunyai rambut pirang yang panjang, dan memakai make up. Itu sangat menyakitkan dan aku telah menangis dan YAHUSHUA tidak mengatakan apapun untuk menghibur aku. Itu hanya membuatku makin merasa lebih buruk.

Kemudian ketika aku telah berkata, "YAHUSHUA, tidakkah Kamu peduli bahwa aku sedang sakit hati, aku hanya ingin menjadi sebuah berkat bagi orang-orangMU, mengapa mereka menyerangku begitu? Mengapa Kamu begitu diam?" Aku tidak tahu mengapa aku sekarang menceritakan ini kepadamu; Aku tadinya tidak berpikir bahwa aku akan pernah menceritakannya kepada siapapun karena aku begitu malu. Anehnya aku merasakan urapan itu datang kepadaku untuk mengucapkan perkataan-perkataan ini, berhenti untuk berdoa dalam RUACH ha KODESH (Roh Kudus, *1)

(Nubuat dimulai)

* * * * * * *

YAHUSHUA (Yesus, *1) telah berbicara kepada rohku dan telah berkata,

Ya, Aku peduli, dan alasan Aku tidak sedang berbicara adalah karena Aku sedang menangis bersamamu! Sebab Aku mengirim kamu kepada orang-orangKU untuk menjadi suatu berkat dan beberapa dari mereka telah memperlakukan kamu sebagai sebuah kutukan! Akan tetapi Aku, YAHUSHUA, juga dikirim sebagai suatu berkat dan berapa banyak yang memperlakukan Aku sebagai sebuah kutukan? Aku menangis bersamamu, dan untuk kamu, dan untuk mereka yang mengetahui dengan lebih baik, bagaimanapun jangan menjamah para pembawa pesan yang telah AKU urapi, sekalipun mereka telah diperingatkan. Aku menangis bagi apa yang anak-anakKU perbuat satu sama lainnya, yang namaKU disebutkan pada diri mereka. Ketamakan, iri dengki, kecurigaan, tuduhan-tuduhan, berhenti mencintai / mengasihi dan kebenciannya. Dusta-dusta yang diceritakan kepada satu sama lainnya dan mereka menaruh namaKU pada dusta itu seolah-olah Aku telah mengucapkannya. Aku menangis, sebab hatiKU hancur, sebab begitu banyak ketidakdewasaan di sana bahkan pada orang-orang Kristen dewasa.

Para nabi telah menjadi sendirian untuk waktu yang begitu lama. Mereka telah ditolak begitu banyak kali, mereka sekarang hanya tahu bagaimana untuk saling menolak dan mengasingkan, sekalipun kehendakKU pada masa-masa akhir ini adalah bagi kalian semua untuk bergabung bersama di dalam NAMAKU (*1), dalam satu suara bulat. Pada masa-masa akhir ini pertengkaran dan percekcokan ini harus berhenti. Kalian, para rasulKU, para nabiKU, para guru, para evangelist/penginjil dan para pastor harus ada dalam satu suara bulat. Kalian adalah "pasukan masa akhir"KU. Semua ministries (pelayanan penginjilan) lima kali lipat, kalian harus berhenti dari saling mengasingkan dan datanglah bersama-sama dalam kasihKU. Kalian harus berhenti dari saling memberikan luka-luka mematikan kepada roh kalian. Kalian harus berhenti menimbulkan luka-luka mematikan kepada roh kalian satu sama lainnya dan mulailah membalut luka-luka yang telah kalian timbulkan di antara kalian sendiri. Aku menangis karena kalian semua, sebab kalian semua telah dilukai oleh seseorang yang telah berkata bahwa mereka berasal dari RohKU. Ya, kamu sekalian, kebanyakan/mayoritas punya dan adalah jarang jika kamu berkata bahwa kamu tidak pernah dikelabui oleh sang musuh yang mendatangimu dalam penyamaran sebagai seekor domba padahal justru dia adalah seekor serigala yang keluar untuk memangsa kawanan dombaKU. Tetapi kalian tidak dapat terus saling memangsa satu dengan lainnya. Aku tidak akan mengizinkan itu.

Aku sedang berbicara keluar lagi melalui pelayan perempuanKU untuk memberitahukan kalian bahwa Aku tidak hanya sedang menangis bagi apa yang harus terjadi atas para musuh dari Injil, tetapi Aku juga sedang menangis bagi kalian hai anak-anakKU. Karena cara kalian memperlakukan satu sama lainnya sama sekali bukanlah dari RohKU yang penuh kasih. Tidakkah FirmanKU berkata: 'dengan ini kamu akan mengenal mereka, bahwa mereka saling mengasihi?' Apakah kalian menyadari bahwa itu adalah sang musuh yang mendatangi kalian dan mengatakan hal-hal jahat ini? Untuk mengocok para prajurit perangKU supaya berkelahi di antara mereka sendiri dan tidak bergabung bersama-sama untuk berperang melawan musuh, namun malah berpikir mereka bisa melakukannya sendirian. Tidakkah FirmanKU berkata Aku mengusir seribu? Berapa banyak lagi roh-roh jahat yang akan diusir, jika kalian bergabung bersama-sama dan tidak saling melawan? Inilah yang telah memecah belah pasukan Gideon. Pertentangan yang telah dimiliki di antara mereka sendiri. Inilah yang memecah belah banyak pasukan. Kalian ada di dalam Pasukan AKULAH AKU Yang Besar ini. Kalian adalah batalion masa akhir yang telah Aku pilih dengan tanganKu sendiri. Ya, sang musuh telah menipu kamu sekalian, SELESAIKAN ITU!

Aku telah dikhianati oleh Yudas. Apakah Aku memperlakukan setiap orang seperti seorang Yudas? Tidak, Aku telah disangkal oleh Petrus, apakah Aku menyangkal kamu? Tidak! Hentikanlah ini SEKARANG, sekali lagi Aku memilih untuk berbicara dan berkata bahwa akhir ada di ambang mata, jika saja kalian telah dapat menyaksikan betapa dekatnya kedatanganKU ini. Untuk mengerjakan apakah kamu ini telah dipanggil, kerjakanlah itu sekarang, dengan segala sesuatu yang telah Aku perlengkapi pada dirimu. Di sana ada karunia-karunia roh yang terkunci di dalam dirimu sendiri yang tidak kamu ketahui. Kamu sekalian harus saling membangkitkan karunia-karunia kalian, bukan saling membangkitkan amarah di antara kalian. Kalian sedang membuatKU marah ketika kalian melakukan ini. Kalian tidak sedang berperang bagiKU, kalian sedang berperang melawan AKU. Jika kalian bukanlah untukKU maka kalian sedang melawan AKU. Berhentilah saling menghakimi berdasarkan penampilan. Berapa kali Aku harus mengulangi perkataanKU sendiri? Mengapa kalian tidak mau mendengar? Mengapa kalian berpikir kalian adalah lebih baik dari orang lainnya karena warna kulit, atau ras, perlengkapan pakaian luar, ataupun penampilan?

Belumkah kalian memahami? Berapa lama lagi Aku harus bergulat dengan kalian? Sang musuh memecah belah kalian bahkan sebelum Aku bisa bergabung bersama kalian. Tapi jangan berpikir bahwa kalian sangat dibutuhkan. Bahwasanya Aku akan membangkitkan para prajurit pejuang lainnya untuk menggantikan tempatmu. Ini adalah kesempatan terakhirmu. BERTOBATLAH! Tidak semua dari kamu sekalian memiliki karunia-karunia yang sama. Aku telah memberikan karunia-karunia unik untuk sedikit orang-orang terpilih. Jangan menjamah orang yang Aku urapi. Jangan mencelakai para nabiKU. Ya, hakimilah apa yang dikatakan, apakah selaras dengan Firman Kudus itu? Apakah ini diambil dalam konteks atau justru keluar dari konteks bahasan? Kalian akan tahu. Tapi berhentilah membungkam para nabiKU. Berhentilah membungkam para rasulKU. Berhentilah memberitahu mereka bahwa mereka akan gagal, sebab tugas itu terlalu besar dan bahwa mereka pasti tidak sedang mendengar dari YAHUVEH dan YAHUSHUA. Berhentilah menaruh AKU di dalam sebuah kotak. Bukankah Aku ini ELOHIM atas kemustahilan? Adakah apapun yang terlalu sukar bagiKU?

Mengapa kalian berusaha meyakinkan mereka bahwa mereka akan gagal, ketika Aku telah berkata bahwa mereka akan berhasil? Berhentilah menjatuhkan mental orang-orang yang seharusnya kalian semangati itu. Tidakkah pekerjaan mereka cukup berat? Tidak cukupkah mereka mendapatkan siksaan dari sang musuh? Haruskah itu datang dari orang-orang yang semestinya mengasihi, mendukung, membantu dan berdoa bagi keberhasilan mereka? Bukankah Aku adalah pelopor dan penggenap dari iman mereka, iman kalian? Jika Aku telah memerintahkan kalian untuk melakukan sesuatu, sekalipun orang-orang lain memberitahumu bahwa itu mustahil. Inilah saatnya kalian mengetahui Aku telah mengucapkannya. Sekali lagi Aku telah mengambil kendali dari pelayan perempuan ini dan telah mengurapi dia untuk mengucapkan perkataan-perkataan yang telah Aku inginkan untuk dikatakannya. Dia adalah juru bicaraKU. Aku telah mengizinkan dia untuk disakiti sehingga dia dapat mengatakan keluar perkataan-perkataan ini. Ingatlah, tidakkah Aku berkata, makin besar pengurapan itu makin dahsyat aniaya yang datang? Akan tetapi aniaya itu bukan datang dariKU, melainkan dari sang musuh yang ingin menjatuhkan mental kalian. Aniaya datang tepat dari mulut para pelayanKU satu sama lainnya.

Aku hendak memulai penghakiman dengan keras, bahwasanya Penghakiman dimulai pada rumah YAHUVEH dan Aku telah memberikan peringatan lebih awal kepadamu sekali lagi! Aku sedang hendak menyingkirkan orang-orang yang Aku telah tentukan dan telah panggil sebelumnya, namun karena mereka berusaha menghancurkan orang-orang yang telah Aku pilih dan secara sengaja dan dengan perencanaan dan kedengkian di dalam hati mereka (sekalipun mereka tidak memiliki keraguan bahwa orang-orang ini berbicara mewakili AKU) telah mengusahakan kehancuran orang-orang pilihan itu. Namun Aku justru berkata, "Kehancuran akan datang ke dalam pelukan mereka sendiri!" Itu akan berbalik kembali kepada diri mereka sendiri. Kalian telah diperingatkan! Pertama-tama Aku menangis, kemudian Aku marah! Namun kalian tidak ingin menyaksikan Panglima Tertinggi (*1) kalian marah. Percayalah kepadaKU. Aku hanya pernah sekali saja menjadi anak domba yang dibunuh itu. Aku sekarang bukan lagi anak domba yang lembut dan sabar itu, tapi Aku datang seperti seekor singa dari bani Yehuda. Aku harus mendapati gerejaKU siap tanpa cacat maupun cela ... semua penundaan harus berakhir.

Lakukanlah apa yang kamu tahu harus dilakukan dan lakukanlah dengan segera. Orang-orang yang telah kamu singgung, tenangkan kembali. Jangan membawa pemberian-pemberian kepadaKU, dan persembahan-persembahan korban apapun hingga kamu bertobat dari kejahatan yang telah kamu lakukan di hadapan mataKU. BERTOBATlah kepadaKU dan bertobatlah kepada para saudara dan para saudarimu, para rekan prajurit seperjuanganmu dari YAHUSHUA ha MASHIACH. Kamu sekalian telah diperingatkan! Jangan membuatKU mengulang lagi. 'Hendaklah kamu saling mengasihi', bahwasanya dengan ini kamu membuktikan bahwa kamu mengasihi AKU! Dan kamu sedang membuktikan KASIHmu dan melayani AKU di atas segalanya. Jangan memanggilKU TUHAN jika kamu tidak taat kepadaKU, jangan berkata bahwa kamu mengasihi AKU jika kamu tidak menaati AKU! Sebab seorang Tuan adalah seorang Majikan, Penguasa dan bagaimana kamu bisa memanggilKU Tuhan jika kamu tidak sedang mematuhi AKU? Hendaklah kalian saling mengasihi; inilah perintahKU untuk setiap kalian.

Berdirilah bersama-sama dan berperang demi Kekudusan. Berdirilah bersama-sama dan berperang melawan ketidakkudusan. Di dalam kuasaKU, di dalam firmanKU, di dalam namaKU, di bawah pengurapanKU, melalui DarahKU kalan akan menjadi lebih daripada para pemenang melalui YAHUSHUA ha MASHIACH Tuan kalian. Akan tetapi kalian harus bergabung bersama-sama. Seorang percaya bukanlah sebuah rantai, tapi hanya sebuah mata rantai dalam suatu rangkaian rantai emas. Beberapa adalah mata-mata rantai yang lebih besar dari yang lainnya, namun tetap saja kalian saling membutuhkan dalam rantai ini, yang akan mengikat pemain pecundang itu (Setan) dan mencampakkan dia ke dalam lautan api yang menyala-nyala itu pada masa yang telah ditentukan baginya. Ingatlah bahwa Aku ada untuk kalian. Seluruh Surga berdiri melakukan perintahKU. Kalian tidak akan gagal kecuali jika kalian memilih untuk tidak memperhatikan perkataan-perkataan ini yang telah Aku ucapkan pada hari ini. Akan tetapi bahkan bila kemudian kalian begitu, Aku tidak akan gagal. Bahwasanya Aku bukanlah seorang ELOHIM yang bisa gagal, Aku hanya akan membangkitkan lebih banyak pasukan akhir zaman untuk mengambil alih tempat-tempat kalian. Kalian tidak akan gagal selama kalian mengindahkan perkatan-perkataan ini, yang telah diucapkan keluar pada hari ini melalui pelayan perempuanku, Sherrie Elijah 12 Mei 97.

Orang-orang yang memiliki telinga-telinga rohani akan mendengarkan, semua yang lainnya akan tetap tinggal tuli. Demikianlah ini dikatakan dan direkam pada hari ini. Berkat-berkat ataupun kutuk-kutuk akan mendatangi jalanmu, tergantung terhadap apa yang kamu perbuat dengan nubuat ini. Bertobatlah sekarang juga hai anak-anakKU, sebelum segalanya sudah terlambat.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah 12 Mei 97.

Kelly, kamu yang pertama menerima ini. Ini karena kamu telah menaati sang RUACH ha KODESH dan telah menulis kepadaku dan memberkati aku dan telah menghibur aku ketika kamu bahkan tidak tahu bahwa aku telah membutuhkan penghiburan. Inilah sekarang, nubuat ke-6 yang telah dituliskan RUACH ha KODESH melalui aku sejak 31/12/96. Semua dari nubuat-nubuat itu dapat ditemukan pada websiteku bagi YAHUSHUA pada http://almightywind.com atau http://amightywind.com. "Alpha & Omega AlmightyWind Holy Ghost Fire Church".

Tolong bacalah ini dan beritahukan kepadaku jika kamu mendengar suara RUACH ha KODESH melaluinya. Aku begitu terpukau. Aku telah berpuasa semenjak tanggal 9 dan tanggal 11 dan barangkali inilah mengapa pesan ini telah tampil keluar. Aku tidak tahu ... Terima kasih untuk telah membalasnya secepatnya, dan tolong, YAHUSHUA, biarlah orang-orangMu mendengar dengan jelas perkataan-perkataanMu dan bukan perkataanku. Jika ini benar-benar Kamu, biarlah Kelly menjadi yang pertama merasakan urapan penuh kuasa ini. Berkatilah orang terkasih ini yang telah mendengar suaraMu, telah menuliskan kepadaku sebuah perkataan pemberi sokongan semangat sekalipun dia telah tidak mengenal aku, namun telah mematuhi Kamu sehingga pengurapan ini sampai datang tampil. Berkatilah perempuan ini dengan dahsyat dan aku berdoa supaya orang-orang yang dengan sengaja telah saling melukai, saling menjatuhkan semangat, akan terang-terangan bertobat kepadaMu dan kepada satu sama lainnya. Di dalam namaMu YAHUSHUA, aku memohonnya. Aku mengampuni mereka yang telah menyerangku dengan begitu kasar dengan tanpa alasan, dan aku menghitungnya dengan sukacita sebagaimana Kamu telah membuat sesuatu yang baik keluar dari sana. Semua hal bekerja bersama-sama demi kebaikan bagi mereka yang mengasihi YAHUVEH dan dipanggil sesuai dengan tujuan-tujuan kehendakNya. Aku mengasihi kamu YAHUSHUA! Aku mengasihimu Kelly terkasih, karena telah menaati YAHUSHUA. Aku ingin mempertahankan emailmu apa adanya, sehingga orang-orang lain bisa melihat bahwa ini telah tidak direka-reka. Bolehkah aku menggunakannya apa adanya? Tolong jangan menjadi malu sebab YAHUVEH telah mempergunakan kamu untuk membangkitkan karunia-karunia di dalam aku. YAHUSHUA akan memberkatimu dengan penuh kuasa sebab kamu telah memberkati pelayan perempuan ini pada awal pagi ini 3:35 am central time.

Catatan Pribadi bersama-sama Nubuat #6 ini:

Aku merasa diarahkan sekali lagi untuk meminta, karena ini akan menjangkau orang-orang percaya di seluruh dunia dalam waktu singkat, tolonglah, aku sedang mencari seorang nabi hidup lainnya dari YAHUVEH, nama awalnya Nikomia, mungkin di daerah Kanada, berbicara dalam bahasa Perancis, dengan lancar. YAHUVEH telah memberikan nama ini kepadaku dan berkata bahwa dia ini adalah aset yang sangat penting bagi ministry di mana aku ada sekarang ini. Tolong e-mail aku jika kalian mengetahui siapapun yang memiliki nama ini. Sesungguhnya YAHUSHUA akan memberkati kalian dengan penuh kuasa. Iman tanpa perbuatan adalah mati sehingga aku terus meminta: tolong ucapkan sebuah doa supaya aku secepatnya menemukan dia demi Kemuliaan dari YAHUSHUA ha MASHIACH!

Katakan saja bahwa doa di dalam RUACH ha KODESH akan menjadi sebuah berkat bagi pelayan ini dan aku tidak memiliki keraguan bahwa kalian akan diberkati dari Dia, yang dariNya semua berkat-berkat mengalir turun. Jadi saat kamu sekalian menyalin nubuat ini, aku mohon supaya kamu turut melanjutkan catatan pribadi ini bersama nubuat ini. Terima kasih! Aku sedang mencari sebuah mujizat dari seorang ELOHIM yang tidak bisa berdusta.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: