« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 5

Kalian adalah Harta TersembunyiKu,
Kalian adalah Senjata TersembunyiKu!

14 Maret 1997.




Aku telah mulai berdoa dalam bahasa lidah RUACH ha KODESH (*1, ROH KUDUS) dan yang berikutnya aku ketahui adalah YAHUVEH (*1) sedang mengurapi aku dan pesan di bawah ini tampil ke muka. Meskipun aku telah berpikir bahwa ini tadinya hanya ditujukan kepada Daniel tetapi ternyata berubah menjadi bagi banyak orang. Diberkatilah kalian sebagaimana kalian membaca yang di bawah ini dan lihatlah apakah RUACH ha KODESH tidak menunjukkan kepada kalian bahwa ini ditujukan bagi kalian juga.

Jika kalian terus-menerus mencari wajahKU dan menanyai AKU, "Kapan Kamu akan mempergunakan aku?" Kalian ini adalah siapapun yang kepadanya pesan ini ditujukan. Jika kalian mendengar suaraKU dalam nubuat ini, maka kalian, para putra dan para putriKU, kepada kalianlah pesan ini ditujukan! RohKU akan memberikan konfirmasi itu di dalammu jika pesan ini memang untuk kamu. Bahwasanya itu akan bersaksi kepada roh yang ada di dalam kamu. Orang-orang lainnya akan tetap tinggal tuli dan ini akan menjadi sekedar kata-kata saja. Mereka akan meragukan jika ini benar-benar YAHUVEH yang sedang berbicara melalui pelayan perempuan ini. Jika kalian merasakan demikian, kalian benar, pesan ini memang tidak ditujukan kepada kalian.

Telah diberikan pada hari ini 14 Maret 1997 kepada bejana tanah liat yang rapuh ini, namun juga adalah seorang anak dan prajurit perang, dan murid dari YAHUSHUA ha MASHIACH (*1, Yesus Kristus), Rev. Elisabeth Sherrie Elijah.

* * * * * * *

Anak-anakKU yang terkasih, kalian adalah seperti sebuah harta tersembunyi, kalian adalah seperti sebuah tabung panah yang tersembunyi, sedangkan mereka hanya melihat sebuah busur. Aku akan mempergunakan kamu sekalian untuk berbicara dengan penuh kuasa dan kalian akan melakukan apa yang saudari kalian ini sedang lakukan, yakni memperingatkan tentang penghakiman yang akan datang. Kalian juga adalah pengintai di atas menara. Amatilah tanda-tanda di langit sebagaimana Elia dulu melakukannya, sebab kalian akan diperingatkan dan kemudian menyampaikan peringatan itu kepada orang-orang lainnya. Anak-anakKU, Aku telah mengurapi kalian untuk berbagi karunia-karunia yang telah Aku berikan kepada kalian. Kalian belum memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya, dengan cara sebagaimana kalian telah Kuurapi untuk melakukannya. Akan tetapi pada hari ini Aku telah menetapkan, kalian telah berjumpa dengan pelayan perempuanKU ini dan karunia-karunianya dan karunia-karunia kalian telah menjadi satu. Kalian telah menggodok karunia kalian satu sama lainnya. Jangan menganggap ini sebagai suatu kebetulan, sebab kalian adalah satu di dalam ROHKU!

FirmanKU di dalam kalian menyala-nyala seperti sebuah pedang berkilat. Pedang bermata dua ini akan menusuk amat dalam. Ada begitu banyak api yang terkurung di dalam tulang-tulang kalian, dan kalian tidak tahu apa yang harus dilakukan dengannya. Mulailah menyatakannya keluar. FirmanKU tidak bisa kembali kepadaKU dengan sia-sia, Firman ini harus melakukan apa yang telah Aku perintahkan keluar untuk dilaksanakan. Aku telah memberitahukan kamu begitu banyak secara rahasia, dan kalian belum berbagi dengan orang-orang lainnya. Sekarang adalah waktunya untuk meniupkan terompet/sangkakala dan memperingatkan tentang kemalangan yang sedang mendekat bagi mereka yang mengejek, ataupun mengabaikan ini. Akan tetapi ini adalah waktunya berkat-berkat bagi mereka yang taat dan mencari wajahKU dengan merendahkan dirinya, mereka yang memperhatikan suaraKU dan domba-dombaKU mengenal suaraKU dan tidak datang kepada seorang asing manapun. Mereka ini tidak perlu takut akan apapun.

Sekalipun maut mengelilingi mereka maka kamu beritahukanlah mereka, maut itu tidak akan mencelakai mereka yang merupakan KEPUNYAANKU. Dan jika mereka adalah para martir, darahnya akan masuk ke tanah hanya untuk membawa maju lebih banyak Paulus lagi, yang dulunya adalah Saulus, dan akan membawa maju lebih banyak Stefanus (Kisah Para Rasul 7:1-9:31). Kalian adalah seperti seorang Stefanus; kalian adalah senjata rahasiaKU yang telah Aku sembunyikan. Kembali Aku katakan, kalian mengenal suaraKU dan kalian telah mendapatkan konfirmasi malam ini dari salah seorang lainnya dari para NabiKU. Kalian akan dan sedang dipergunakan dengan penuh kuasa bagi mereka yang telah terjamah oleh kalian. Jangan memandang rendah permulaan-permulaan kecil sebab bahkan sebuah pohon ek (oak tree) yang perkasa bermula dari sebuah bibit yang sangat kecil. Kalian adalah seperti sebuah pohon ek kebenaran yang perkasa, kebenaranKU. Kalian tidak melambung naik dengan kebanggaan, Akupun tidak akan mengizinkan itu terjadi, sebab Aku akan menghempaskan kalian dari alas kalian jika kalian bahkan mencoba melakukan itu. Kalian telah tetap tinggal rendah hati di hadapanKU, dan Aku benar-benar sangat mengasihi kalian, sebab Aku menyaksikan kalian belajar larut malam, Aku merasakan kesendirian kalian dan mengalami tempat kalian.

Jejak-jejak kaki dari yang Ilahi ditetapkan oleh YAHUVEH. Tetaplah mengikuti jejak-jejak kakiKU dan pimpinlah orang-orang lainnya kepadaKU. Ikutilah jejak-jejak kakiKU dan pimpinlah yang lainnya menuju pohon di Kalvari itu (*1, Yesus Kristus). Ikuti jejak-jejak kakiKU dan pimpinlah orang-orang lainnya menuju gerbang-gerbang Surga. Akulah yang telah mengajarkan kalian, bukan manusia. Akulah yang telah menetapkan kalian, bukan manusia. Kalian adalah harta tersembunyiKU, senjata tersembunyiKU dan Aku akan mulai mempergunakan kalian dengan dahsyat pada masa-masa akhir ini, dan janganlah diperdaya, ini benar-benar masa akhir. Akan tetapi ini bukan akhir bagi anak-anakKU, bagi mereka ini adalah sebuah permulaan baru yang menakjubkan.

Sebuah kepulangan akan terjadi dan lihatlah kepada semua anak-anakKU yang dikumpulkan mengelilingi meja perjamuan itu. Ya, para putra dan para putriKU, kalian akan dikumpulkan di sekitar meja perjamuan itu lebih cepat daripada yang kalian tahu ataupun yang kalian pikirkan. Pertama-tama mulailah mengumpulkan dalam penuaian itu, sebab penuaian itu begitu besar dan para pekerja begitu sedikit. Pengejekan telah menjadi lebih kencang sebagaimana Aku mendengar para pendeta (ministers) yang dulunya mengabarkan injilKU, kini mengabarkan injil mereka sendiri. Mereka menyebut diri mereka sendiri elohim/god/ilah/dewa/dewi. Aku akan membuktikan kepada mereka SIAPA ELOHIM YAHUVEH itu. Mereka akan menyesal pernah mengajarkan injil mereka ini sebab banyak yang telah disesatkan karena kebohongan mereka ini. Banyak yang telah mati dan telah terkejut mereka tidak menjumpai AKU; justru si jahatlah yang mereka lihat! Namun janganlah tertipu sebab Aku tidak semudah itu dipermainkan. Banyak kebohongan yang sedang diberitakan oleh para pemimpin rohani yang pernah kalian percayai itu. Mereka akan harus bertanggung jawab atas apa yang mereka ketahui. Mereka mengkhotbahkan pemberontakan dan menyebutnya injil / gospel. Aku memberitahukan kalian, mereka akan membayar kesalahan mereka dengan cara yang dahsyat. Sebab mereka memanggil AKU Father / Bapa tetapi mereka bahkan tidak tahu Aku ini siapa. Tapi tidaklah demikian halnya dengan kalian hai para putra dan para putriKU. Tidaklah demikian halnya pada mereka yang mengenali suaraKU pada pesan-pesan nubuatan yang telah Aku berikan kepada pelayan perempuanKU ini.

Para dombaKU akan mengenal suaraKU. Sekalipun suara orang asing yang mereka dengar bisa datang dari seorang pastor, ataupun pemimpin rohani yang dihormati, yang pada masa lampau kalian pernah bisa percayai itu, sekarang kalian tidak bisa lagi mempercayai mereka. Jangan lihat kepada manusia manapun, tapi kepada YAHUSHUA sendiri sebagai pemimpin rohani kalian. Apakah apa yang dikatakan oleh para pemimpin rohani ini sesuai dengan Firman Kudus dari YAHUVEH ataukah mereka hanya mencomot itu dan memutarbalikkannya untuk menyenangkan hati manusia? Kalian harus berpaling kepada RUACH ha KODESH dan Ia akan mengarahkan kalian kepada kebenaran, dan akan memberikan kepada kalian mata rohani, juga telinga rohani untuk mendengar. Percayai seorang pemimpin hanya sampai sang RUACH ha KODESH berkata: jangan lagi. Banyak pelayanan penginjilan sedang berjatuhan tepat di hadapan mata kalian. Ini hanyalah permulaan tahun dan apa yang telah Aku nubuatkan telah terjadi, dan lebih banyak lagi yang akan jatuh sebelum tahun ini berakhir. Jangan berduka bagi ministries (pelayanan-pelayanan penginjilan) ataupun ministers (para pendeta) yang sudah jatuh itu, sebab mereka telah diperingatkan!

Berdukalah bagi para domba yang disesatkan dan yang sekarang berhenti mempercayai AKU. Berdukalah bagi para domba itu sebagaimana mereka mengarah ke dalam tempat-tempat tinggal para serigala, itu karena para serigala itu mengenakan sebuah topeng berupa domba, mereka akan melahap para domba ini. Mereka akan melahap para domba sekali lagi, para domba telah tercerai-berai ke dalam markas para musuh oleh karena telinga-telinga gatal mereka. Waspadalah terhadap telinga kalian hai anak-anakKU. Waspadalah terhadap mata kalian. Jangan tertipu terhadap apa yang diucapkan oleh lidah sekalipun ia terdengar semanis madu; ujilah Roh yang sedang mengucapkan perkataan itu keluar. Ujilah dengan mata kalian, apakah perkataan itu sesuai dengan Firman dari YAHUVEH? Apakah mereka mengira: aha, sekarang aku telah mempelajari begitu banyak, aku memiliki sebuah wahyu baru; padahal wahyu itu tidak membawa kalian lebih dekat kepadaKU, malah menyebabkan kalian menjauh dariKU. Seorang pemimpin rohani sejati akan membawa kalian lebih dekat, memperingatkan kalian, menyemangati dan menguatkan kalian. Seorang pemimpin rohani sejati tidak akan dilambungkan oleh kebanggaan.

Mereka tahu mereka bukan seorang Elohim, bahkan tidak yang kecil pun. Mereka tahu siapa mereka; mereka diciptakan dalam gambar/rupaKU, yang artinya mereka memiliki hidung, mata dan telinga. Ayolah; lihat ke dalam cermin, kalian tahu apa itu sebuah rupa.

Jangan biarkan guru-guru yang tolol ini menyesatkan kalian. Kalian adalah anak adopsi, tetapi Aku benar-benar memiliki Satu-satunya Putra Yang Aku Peranakkan (*1), tidakkah demikian? Tetapi, meskipun kalian adalah anak adopsi Aku mengasihi kalian sama besarnya seperti Aku mengasihi Putra TunggalKU yang Kuperanakkan itu. Beritahukan orang-orang lainnya mengenai apa yang telah Aku katakan malam ini, sekalipun ini mulanya untuk satu orang tapi ini berubah menjadi Firman bagi banyak orang. Aku adalah YAHUVEH, ELOHIM kalian dan Aku tidak menyia-nyiakan apapun. Bahkan percakapan ini telah ditakdirkan. Pertemuan kalian telah ditakdirkan.

Aku sedang memberitahu kalian sekarang, YAHUSHUA akan datang bagi Mempelai PerempuanNYA, dan mereka yang tidak sedang mengharapkan DIA akan DITINGGALKAN! Mereka yang tidak hidup seolah-olah Dia akan kembali kapan saja, mereka akan DITINGGALKAN. Mulailah dengan urusanKU dan lakukan pekerjaan yang telah Aku perintahkan kepadamu. Jangan permasalahkan apakah mereka percaya atau tidak, biarkan itu menjadi antara mereka dan AKU. Sebagaimana pada hari-hari Noah (Nuh) mereka telah tidak percaya. Sebagaimana pada hari-hari Lot mereka tidak percaya, akan tetapi jangan tertipu, suara dalam nubuat-nubuat ini berbicara kepada anak-anakKU dan Aku tidak akan membiarkan mereka ditipu, kecuali mereka sendiri yang memilih begitu.

Makin banyak tanda-tanda dari murkaKU yang Aku kirimkan, makin besar kemarahan yang akan bangkit melawan para nabi yang sedang menyatakan keluar pesan-pesan ini. Tetapi ketahuilah, Aku selalu mengirim para nabi untuk memberi peringatan oleh karena kasih sayang dan kemurahan hatiKU. Aku tidak menginginkan siapapun menderita sengsara ataupun musnah ataupun mengalami siksaan kutukan kekal. Jadi, bunyikan terompet/sangkakala itu sekali lagi, mereka yang memiliki telinga-telinga rohani untuk mendengar akan mendengar suaraKU dengan jelas sedangkan yang lainnya akan tetap tuli dan buta. Itu adalah pilihan mereka, bukan pilihanmu.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada bejana tanah liat ini pada 14 Maret 97. Datanglah YAHUSHUA, datanglah!
Rev. Elisabeth (Elisheva) Elijah

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: