« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 4

Janganlah Putus Asa Ketika Kamu Tidak Bisa Merasakan DiriKu di Sisimu!
MurkaKu adalah Sedahsyat Cinta KasihKu!

               

Baru saja hari ini aku telah berkata: YAHUVEH (*1), apa yang sedang terjadi, aku tidak merasakan hadiratMu seperti yang sudah-sudah? Aku telah bertobat dari segala dosa yang secara tanpa sadar telah kulakukan, namun hadirat itu tidak sama. YAHUVEH tidak berbicara sebanyak biasanya dan aku benar-benar menjadi sangat prihatin. Ini bukanlah apa yang sedang kami lakukan, sebab kami tahu YAHUSHUA (*1) masih dan selalu akan mengasihi kami, kami sedang melakukan yang terbaik dari kami untuk menyenangkan dan mematuhi Dia. Kami tahu kami harus percaya dengan iman terhadap Firman YAHUVEH. Dia tidak meninggalkan kami.

Kami tidak berjalan dengan perasaan-perasaan kami, perasaan (feeling) berbohong kepada kita, kita harus berjalan dalam iman kita! "Karena orang yang benar akan hidup oleh iman", bukan perasaan. Itu hebat sekali ketika kami telah diperkenankan untuk turut merasakan hadiratNya, tetapi sesuatu sedang berubah di dalam alam roh dan sekalipun YAHUSHUA masih ada di sisi kami, ini seperti Dia sedang tidur di dalam perahu dan kami mendapatkan serangan dari badai-badai kehidupan, dan kami adalah murid-murid yang berkata, "YAHUSHUA, bangunlah atau kita akan binasa!" Kemudian YAHUSHUA bangun dan berkata, "Kamu yang kurang percaya!" dan menghardik badai itu. Aku masih menunggu Dia untuk menghardik badai-badai ganas yang saat ini kelihatannya aku telah berada di dalamnya dalam waktu yang lama. Kita tahu ada suatu waktu yang telah ditentukan bagi kebebasan kita. Saat aku sedang mengetik ini aku memperoleh pengurapan itu. Aku telah berhenti dan berdoa di dalam Roh dan akan melakukannya lagi lain waktu, setelah aku memperoleh otoritas atas Setan. Jika YAHUVEH benar-benar ingin berbicara melalui aku lagi maka nanti Dia pasti akan melakukannya. Aku menyerahkan kedua tanganku kepadaMu YAHUSHUA, dan pikiranku, telinga-telinga rohaniku juga mata rohaniku.

Tolong berbicaralah kepadaku sekarang sehingga aku bisa memberikan sebuah perkataan dukungan semangat bagi saudaraku yang lebih muda. Di dalam namaMu YAHUSHUA aku bertanya dan dengan kuasa dari RUACH ha KODESH (*1), melalui darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH di Kalvari (*1). Adakah sebuah perkataan yang Engkau ingin aku sampaikan kepada orang-orangMu? Jika demikian ya RUACH ha KODESH urapilah tangan-tanganku sekarang sebagaimana Engkau telah berbicara melalui pengurapan yang tidak lazim ini selama (3) pesan-pesan nubuat yang lampau. Sebab Engkau peduli mengenai orang-orang di Internet, yang tidak memiliki cara lain untuk mendengar pesan-pesanMu dengan jelas, sehingga mereka bisa memahami dan kebingungan tidak menyergap mereka dalam kendali milik Setan. Pengurapan itu sedang datang kepada tangan-tanganku sekarang dan sekali lagi suara dari YAHUSHUA sedang berbicara kepadaku. Terpujilah YAHUSHUA!

* * * * * * *

Beritahukanlah mereka anakKu; beritahukanlah kepada mereka bahwa Aku tidak lagi bisa menahan amarah BapaKU (*1). Aku sudah berusaha. Aku sudah memohon belas kasihan bagi mereka yang tanpa sengaja mencemarkan segala yang kudus; mereka yang menolak untuk mengakui kata dosa. Mereka di mimbar-mimbar yang membuat orang yang miskin berdalih untuk dosa, bahkan dapatkah dalih terbagus menutupi hitamnya kegelapan dosa? Namun ketika Aku memohon mereka untuk bertobat, untuk berbalik dari dosa, mereka mengejek AKU dan berkata YAHUVEH tidak peduli, Dia tahu itu. Mereka menyuruh para nabiKU dan para rasulKU untuk tutup mulut dan meninggalkan mereka sendirian, untuk menahan perkataan-perkataan mereka bagi diri mereka sendiri. Mereka tidak akan mengizinkan orang-orangKu ini berbicara di gereja-gereja, mereka malah mengizinkan roh-roh sihir milik Iblis untuk masuk ke gereja-gereja sehingga bahkan seorang nabi menjadi tidak aman ketika sedang berdoa. Roh-roh jahat ini tersimpan, menunggu, mengetahui para nabi akan datang untuk mengirimkan peringatan-peringatanKu, dan orang-orangKu ini dihadang dan ya beberapa dari antaranya bahkan dicelakai. Makin besar peringatannya, makin besar lagi penentangan dari sang musuh.

Setan sedang berusaha keras untuk membisukan para nabiKu dan para rasulKu dan mereka lainnya yang telah diperintahkan untuk memperingatkan orang-orang. Peringatkan mereka akan satu ELOHIM dalam kitab Nahum 1 yang menyatakan bahwa Dia berbicara dalam badai dan gempa bumi. Peringatkan mereka bahwa YAHUVEH adalah ELOHIM yang cemburu dan IA tidak akan mengizinkan ada ilah lain di hadapanNYA (*2). Peringatkan mereka, bahwa kemarahan YAHUVEH tidak mudah diredakan. PERINGATKAN MEREKA! Aku YAHUSHUA masih mengirimkan para pembawa pesanKU untuk memperingatkan mereka dan seperti di dalam kitab suci, mereka dipukuli dan beberapa bahkan dibunuh. Aku telah berbicara mengenai tanaman-tanaman (para penyusup) milik Setan di dalam gereja-gereja: tapi tidak satupun yang mendengarkan.

Bahkan begitu sedikit yang berusaha untuk menyingkapkan mereka. Aku telah memperingatkan mereka Setan ada di antara gereja-gereja dan ia sedang bertempur demi doktrin sesat, roh-roh pemberontakan, suatu roh untuk menyebarkan kebusukan di dalam gereja bahwa dosa bukanlah dosa. Namun Aku adalah satu ELOHIM YANG KUDUS dan Aku menghendaki kalian untuk menjadi kudus sebab Aku adalah KUDUS. Aku telah menaruh RohKU sendiri di dalammu sehingga kamu tahu membedakan apa yang benar dari yang tidak benar. Dosa itu hitam, ia bukan abu-abu, kekudusan itu putih dan ia bukan warna lainnya. Beberapa orang sekarang akan mengizinkan Setan untuk mengambil itu dan membuat sebuah konotasi rasial (suku bangsa) darinya. Hentikan itu sekarang! Kalian mengetahui apa yang Aku maksudkan! Hanya warna merah yang akan membasuh bersih dosa ini dari pikiran-pikiran kalian, dan itu adalah DARAH dari YAHUSHUA ha MASHIACH di Kalvari (*1). Aku sedang memberi peringatan, alasan mengapa sekarang kehadiranKu tidak sedang dirasakan seperti yang sudah-sudah adalah karena Aku sedang berduka. Aku sedang menangis oleh sebab apa yang Aku harus lakukan dengan sangat segera.

Sudahkah mereka mendengarkan nabi ini yang sekarang Aku pergunakan ketika dulu Aku memperingatkan sebelumnya bahwa China akan merasakan kemarahanKu melalui gempa-gempa bumi, yang terbesar masih belum terjadi tapi itu akan datang. Mereka telah membunuh begitu banyak anak-anakKU, dan telah menyiksa dan memenjarakan anak-anakKU, para pembawa pesanKU. Untuk hal ini, sang pemerintahnya akan harus menanggung akibat yang amat sangat dan negara itu akan dicabik-cabik dengan gempa-gempa sebagaimana mereka berusaha memisah-misahkan orang-orangKu dan memalingkan perhatian mereka dariKu oleh sebab rasa takut untuk secara terbuka memuja sang ELOHIM yang dulu pernah mereka sembah dan sekarang takut untuk melayaniKu secara terang-terangan. Sebagaimana bangsa ini telah memecah belah orang-orangKu, demikianlah Aku akan memecah belah daratan mereka.

Aku sedang melindungi mereka yang adalah KEPUNYAANKU, dan Aku mengetahui siapa yang adalah MILIKKU. Aku bahkan telah mengguncangkan pintu-pintu penjara seperti pada masa-masa dahulu kala, sehingga para narapidana yang telah mengkhotbahkan injil -ini satu-satunya 'pelanggaran hukum' mereka- akan dibebaskan. Aku akan datang dalam suatu cara yang dahsyat dan tahun ini, sekalipun stasiun-stasiun berita lokal kalian menolak untuk mengakui kehancuran dan kemarahan yang telah mulai Aku pamerkan tahun ini. Aku akan mulai mempertunjukkan dalam berbagai cara sehingga mereka tidak lagi bisa mengabaikannya. Mereka menyalahkannya pada alam. Hanya ada satu Pencipta dan Akulah Bapa/Ayah dari segala ciptaan. AKULAH AKU! Tidak ada yang lain. Aku tidak berbagi KemuliaanKU dengan siapapun khususnya pada suatu alam! Aku telah mengirimkan peringatan-peringatan pada program-program televisi, ya sang batu karang telah berteriak, namun apakah mereka memberi perhatian, begitu sedikit oh, begitu sedikitnya. Jangan mengira Aku sedang bersorak atas apa yang harus Aku lakukan sebab Aku tidak demikian, tapi Aku harus, sebab anak-anak sekarang menganggap mereka berkuasa atas orang tua.

Serangkaian gunung api akan meletus pada satu waktu, adalah lava panas merahKu yang terlampiaskan keluar yang menggambarkan kemarahanKU. Bahkan betapa sedikitnya yang berusaha untuk menjadi Kudus lagi. Mereka pikir Aku akan mengedipkan sebelah mata terhadap dosa. Jika saja mereka akan bertobat. Jika saja mereka akan menyadari bahwa Aku adalah ELOHIM yang tidak berubah. Aku adalah sama kemarin, sekarang dan selamanya. Kalianlah yang harus berubah, bukan AKU Yang Maha Besar ini, AKULAH AKU dan Aku tidak meminta maaf atas apa yang Aku lakukan. Aku tidak bertanggung jawab terhadap siapapun. YAHUVEH Maha Besar sedang marah dan bahkan PutraKU, Dia yang telah Aku berikan kepada kamu sekalian sebagai seorang Juru Selamat tidak bisa meredakan kemarahanKu lebih lama lagi. Aku hendak menumpahkan sebagian dari kemarahanKU, maka awaslah mereka semua yang telah mengejek Aku dan perkataan dari YAHUSHUA dan mereka yang telah membungkam orang-orang yang memiliki urapan dari para pembawa pesanKU. Dianiaya, disiksa dan dipenjara di dalam penjara-penjara umat manusia. AKU MARAH! Aku telah memperingatkan Sodom dan Gomora dan Aku sedang memperingatkan kalian sekarang sekali lagi. Dunia ini adalah Babel/Babylon masa modern, dunia ini. Aku adalah Sang Pencipta yang menghendaki kekudusan; Aku telah menaruh ke dalam setiap manusia suatu tempat yang menginginkan kekudusan dan suatu hubungan dengan Pencipta mereka.

Aku tidak hanya akan mengirimkan gunung api yang akan meletus dalam suatu rantai reaksi, tapi Aku juga akan mengguncangkan bumi seperti seorang ayah yang mengguncang seorang anak yang membangkang. Aku akan mengguncang bukan hanya satu bagian di bumi pada suatu waktu, tapi banyak bagian dari bumi pada satu waktu yang sama. Aku akan mengirimkan kaki-kakiKu yang akan menjejak ke tanah dalam amukan. Sebab amarahKU besar terhadap pemberontak yang telah mengguncangkan tinju mereka di hadapan wajahKU, dan yang telah berkata bahwa mereka menolak untuk mematuhi sebuah buku dan aturan-aturan yang telah tertulis begitu banyak ribu tahun yang lalu. Terhadap mereka yang menggunakan NAMAKU (*1) sebagai sebuah kata kutukan, terhadap mereka yang mengejek Darah PutraKU yang telah dicurahkan bagi mereka di Kalvari (*1), Aku akan mengirimkan angin-angin ribut untuk mendemonstrasikan air mata yang telah Aku cucurkan atas anak-anak yang tidak mau bertobat.

Atas mereka yang telah Aku ciptakan yang seharusnya telah menjadi anak-anakKu tetapi telah menolak untuk mengakui AKU sebagai Bapa/Ayah. Mereka yang telah berpaling kepada kenajisan, dan bahkan tidak berusaha menyenangkan AKU maupun mencari AKU. Banjir-banjir akan berdatangan dan akan menutupi begitu banyak bagian di bumi pada satu waktu bersamaan. Ini akan menggambarkan air mataKU, sebagaimana begitu banyak yang memiliki Neraka daripada Surga. Mereka yang telah memilih Setan daripada YAHUSHUA! Aku akan mengirimkan angin-angin tornado dan tinjuKU yang akan mengirimkan angin-angin itu keluar. Aku akan mendemonstrasikan ini tidak hanya di satu tempat, ketika kalian melihat banyak yang datang bersamaan kalian akan tahu Akulah yang sedang berbicara dan Aku sedang marah dan kemarahanKU tidak mudah diredakan.

Sebelumnya sudah selalu ada gempa-gempa, banjir-banjir, angin-angin tornado, badai-badai di sini dan di sana tapi ketika kamu sekalian menyaksikan mereka seperti sebuah rantai reaksi, banyak pada waktu yang sama, maka kamu akan tahu inilah waktu yang telah Aku peringatkan kepadamu. BERTOBATLAH SEKARANG sebelum segalanya sudah terlambat! Aku telah menahan kemarahanKU terlalu lama hingga sekarang! Demi PutraKU dan doa-doaNya untuk kalian, orang-orang, Aku telah menahan murkaKU. Tapi Setan mengejek AKU dan mencela AKU sebab Aku belum juga menghukum kalian. Dia memakai ciptaanKU sendiri untuk mempermainkan dan mengejek AKU. Mulut-mulut yang telah Aku ciptakan! Mulut-mulut yang telah Aku urapi suatu ketika. Ya, bahkan di dalam gereja-gerejaKu sendiri Aku diejek sebagaimana Firman Kudus itu diputarbalikkan untuk membenarkan gambaran diri seorang manusia, bukan gambaran diri dari ELOHIM Yang Kudus! Mereka sedang mengajarkan bahwa homoseksualitas adalah dariKU! Bahwa itu bukan dosa, bahwa itu adalah kesalahan YAHUVEH, bahwa itu adalah cacat lahir!!!

Roh-roh yang berdusta dan menipu ini sedang pergi keluar dari mereka yang memiliki suatu rupa / bentuk ilahi, namun tidak ada keilahian apapun di dalamnya. Aku akan berurusan secara pribadi dengan para gembala jahat ini dalam cara-cara yang memperlihatkan kepada orang-orang bahwa Aku bukanlah ELOHIM yang untuk dipermainkan. Aku bukanlah ELOHIM yang untuk dilampiaskan kemarahan. Aku akan berurusan secara kasar dan kalian akan menyaksikan mereka terjatuh mati di mimbar-mimbar, mereka yang mendukung hal-hal ini dan aborsi. Aku telah mengenal setiap kalian sebelum kalian ada di dalam rahim ibu kalian. Aku telah menciptakan dan mendandani dan merencanakan apa yang telah Aku inginkan bagi hidup kalian. Adalah pilihanmu sendiri apakah kamu menjadi apa yang Aku maksudkan. Jangan menyalahkan AKU, sebab Aku hanya menginginkan yang terbaik bagimu. Bahkan dari antara kamu sekalian yang telah menderita, dan menjalani suatu hidup yang kelihatannya tidak pernah diberkati, Aku akan dan telah mempergunakan kamu bagi KemuliaanKU, dalam penderitaanmu kamu telah memuliakan AKU sebagaimana orang-orang lain menyaksikan kamu masih terus akan memuji AKU, melayani AKU dan menyembah AKU. PengurapanKU tercurah keluar dalam kehidupan-kehidupan kalian, bahkan lebih besar daripada mereka yang telah menjalani suatu hidup yang hanya memiliki sedikit permasalahan. Hidupmu belum diberikan berkat-berkat dari yang lainnya, tapi itu bukanlah karena Aku tidak mengasihi kamu seperti orang lainnya, itu karena seperti YAHUSHUA telah ditaruh di bumi ini untuk menderita demi orang-orang lainnya, demikian juga halnya bagimu, dan besarlah upahmu nantinya di Surga jika kamu tetap tinggal setia sampai pada kesudahannya.

Beberapa anak-anakKu telah mendapatkan kepahitan ketika mereka melihat orang-orang yang tidak takut akan TUHAN, mereka yang tidak pernah berlutut, ataupun mengucapkan suatu doa kepadaKU untuk berterima kasih, dan anak-anakKU bertanya: ELOHIM macam apa Engkau ini? Aku berkata kepadamu, kamu janganlah iri kepada orang-orang kaya yang tidak mengakui AKU, ataupun kepada orang-orang jahat. Kelihatannya mereka memiliki setiap berkat dalam kehidupan sebab hanya itu saja yang mereka akan pernah miliki, dan kemudian yang akan ada adalah laknat kekal, dan siksaan dan Neraka kekal. Mereka menyerahkan kekekalan di Surga demi tahun-tahun yang singkat di bumi di mana mereka telah mengambil bagian dalam setiap jenis dosa, khususnya dosa pemikiran bahwa mereka tidak memerlukan seorang Juru Selamat.

Sedangkan kalian, seharusnya kalian tetap setia dan akan melihat Surga dan hanya suatu masa singkat di bumi saja kalian akan mengenal penderitaan, kebencian dan aniaya, tapi jangan menjadi tawar hati, jangan berpaling dari AKU. Berpalinglah kepadaKU saja. Lihatlah Aku adalah seorang Ayah yang begitu penuh kasih. Aku telah memperingatkan kalian sebelumnya sehingga ketika hal-hal ini melanda bumi kalian telah pernah diperingatkan sebelumnya, jadi kalian bisa BERTOBAT dan memperingatkan orang-orang lainnya sebelum kemarahanKU dilampiaskan. Aku mengirim para nabiKU untuk memberi peringatan sebelum Aku mengirimkan hari kemalangan itu. Akan tetapi bagi kalian yang setia mengasihi, melayani Aku dan membasuh bersih diri kalian dalam Darah YAHUSHUA ha MASHIACH sehingga kalian tetap tinggal Kudus di pandangan mataKU, kalian tidak perlu takut apapun selama masa ini, kalian tidak akan dilanda keterkejutan yang tiba-tiba.

Aku akan melindungi semua yang adalah KEPUNYAANKU, dan Aku mengenal semua yang adalah MILIKKU. Aku mengenal setiap dan semua orang dari hatimu, dan Aku memiliki jiwa-jiwa kalian di dalam tangan-tanganKU sebab kalian telah menyerahkan hidup dan jiwa kalian kepadaKU ketika kalian menerima YAHUSHUA sebagai Tuan dan Juru Selamat kalian. Kalian telah menyajikan tubuh-tubuh kalian sebagai persembahan hidup bagi KemuliaanKU. Aku tidak marah terhadap kalian. Aku menyayangi kalian, dan Aku akan menudungi dan melindungi kalian. Ya, bahkan ketika kalian menyaksikan dunia ini diguncangkan dalam amukanKu, berserulah kepadaKU. Aku akan ada di sana untuk menenangkanmu.

Alasan dari begitu banyak dari kalian yang sedang tidak merasakan hadiratKU saat ini juga, tidak ada kaitannya dengan kalian. Ya, bahkan orang yang satu ini yang sedang Aku pakai untuk mengatakan perkataan-perkataan ini keluar dan tidak mengetahui satu kata pun yang dia akan ketik selanjutnya, ia pun sedang mengalami kesulitan merasakan hadiratKU. Sebab semenjak terakhir kalinya Aku memakai dia untuk memperingatkan orang-orang, dan Aku telah memberikan kepadanya pengurapan yang tidak biasa ini untuk mendapatkan perhatian orang-orangKU, bahwa dia tidak akan memiliki cara lain untuk berbicara kepada kalian, sebab Aku telah menyerakkan kalian ke seluruh dunia. Para nabiKU dan para pembawa pesanKU akan mendengar, dan memiliki telinga-telinga rohani dan mata rohani dan suatu mulut yang berani memperingatkan orang-orang yang tidak sedang mendengarkan.

Aku memberitahukanmu sekali lagi para nabi dan anak-anakKU, janganlah putus asa dan berpikir bahwa Aku telah meninggalkan kamu ketika kamu tidak bisa merasakan AKU di sisimu lagi. Aku belum pergi ke manapun dan Aku masih ada di sini; Aku hanya sedang diam sebab ini adalah masa tenang sebelum badai. Aku menjadi diam sebelum Aku kehilangan kesabaranKU sebab Aku sedang berusaha untuk menahan amukan; akan tetapi semenjak air bah Noah (Nuh), ini telah terbangun dan kembali Aku dalam kesedihan ketika Aku melihat segala yang telah Aku lakukan, bahkan memberikan Satu-satunya Putra Yang Telah Kuperanakkan (*1) sebagai suatu korban persembahan. Abraham telah mendapatkan korban lainnya; tetapi Aku menyerahkan PutraKU sendiri, sebagai Juru Selamat kalian. Betapa sedikit yang akan menerima DIA. AKU MARAH! Aku telah memberikan tubuhNYA sehingga kalian bisa disembuhkan. Betapa sedikit yang akan percaya bahwa ada kesembuhan oleh karena luka-luka (bilur-bilur) yang telah ada di tubuhNYA. Aku telah memberikan DarahNYA, sehingga kalian bisa diampuni. Betapa sedikit yang akan menerima pemberian di Kalvari itu. Aku telah memberikan hidupNYA, sehingga kalian bisa diselamatkan. Oh, inilah mengapa kalian merasa kehilangan hadiratKU. Tidakkah kalian pernah begitu marah terhadap anak-anak kalian sehingga kalian kehilangan hasrat untuk berbicara, oleh sebab rasa takut terhadap kemarahan kalian sendiri? Tidakkah kalian pernah begitu berduka sehingga kalian hanya ingin terdiam saja atau telah begitu marah sehingga kalian hanya ingin diam saja. Tidak berani untuk melampiaskan kemarahan kalian, karena takut akan apa yang akan terjadi. AKU SEDANG ADA DI POSISI INI!

Aku tidak sedang marah terhadap mereka yang merasa kehilangan hadiratKU. Aku marah terhadap mereka yang bahkan tidak menyadari bahwa Aku sedang diam, dan hadiratKU tidak dirindukan mereka. Bagi kamu sekalian yang merasa kehilangan hadiratKu, dan berduka karenanya, dan sedang bertobat dan bertanya-tanya apakah kalian telah berbuat salah, sekarang Aku berbicara melalui pelayan perempuanKu ini dan memberitahukan kamu sekalian, kalian telah melakukan segala sesuatu yang benar, itulah sebabnya kalian sedang menyadari kesunyianKU, dan tidak merasakan hadiratKU. Aku tidak sedang berbicara kepada mereka yang ada dalam dosa, yang tidak pernah mengenal AKU maupun merindukan AKU untuk bahkan pernah memulainya. Kalian tahu kepada siapa Aku sedang berbicara juga. Hanya anak-anakKU yang akan memahaminya. Bagi kamu sekalian, yang dulu adalah anak-anakKU namun telah menjadi suam-suam kuku, kembalilah sekarang, Kumohon. Rindukan AKU dan berharaplah untuk mendengar suaraKU lagi. Aku tidak pernah pergi, kalian lah yang telah pergi.

Bertobatlah dari mengajarkan kekeliruan. Bertobatlah karena telah mengajarkan bahwa dosa bukanlah ketidakkudusan dan bahwa dosa itu tidak ada, bahwa YAHUVEH yang penuh kasih akan selalu mengampuni kalian tidak peduli apa yang kalian lakukan. Bahwa tidak diperlukan pertobatan, ataupun berbalik dari dosa. Tidakkah kalian bisa melihat bahwa itu adalah kebohongan dari sang Iblis!!! Sang Iblis berkata, "Kalian tidak perlu seorang Juru Selamat." Juru Selamat PemberianKU, PutraKU YAHUSHUA Yang KUKASIHI itu! Tidak bisakah kalian melihatnya? Beginilah Aku menangis ketika Aku memikirkan harga yang telah dibayar Putra KesayanganKU demi kalian. Jika kalian berkata bahwa tidak ada hal yang disebut dosa, dan bahwa segalanya dapat diterima oleh AKU sebab Aku adalah seorang ELOHIM yang tidak lagi perduli tentang dengan apa ataupun dengan siapa kalian tidur!

Darah tak bersalah macam apa yang dicurahkan? Bahkan yang belum lahir, 'bukanlah dosa untuk membunuh mereka selama kalian tidak bisa melihat mereka. Bahkan ketika kalian bisa melihat mereka selama mereka sedang membunuh bayi-bayi tak bersalah untuk menyelamatkan nyawa dari orang-orang lainnya'; oh benar-benar, mereka berguna untuk suatu hal. INI ADALAH PEMBUNUHAN dan INI ADALAH DOSA! Hai para pengkhotbah, kalian akan harus memberikan pertanggungjawaban kepadaKU satu per satu. Sebab kalian telah berkata bahwa kalian sedang bekerja bagiKU, namun kalian sesungguhnya telah sedang bekerja menentang AKU. Homoseksualitas adalah DOSA! Aborsi adalah DOSA! Pembunuhan adalah DOSA! Pemberontakan adalah DOSA! Tenung / Sihir adalah DOSA! Kalian mengetahui apa DOSA itu! Bacalah 10 Perintah TUHAN (*2)! Para pengkhotbah, para rasul, para nabi, para guru, para penginjil/evangelist, kembalilah mengkhotbahkan: dosa adalah dosa. Hanya seorang pendosa yang telah bertobat yang akan diampuni!

Tidak lagi: 'setiap orang tutuplah matamu kami tidak mau mempermalukan siapapun', sehingga mereka bisa mengangkat tangan-tangan mereka dan menerima YAHUSHUA ha MASHIACH sebagai juru selamat mereka. Apakah kalian pernah tahu bagaimanakah itu telah membuat AKU MARAH?! Sejak kapan itu menjadi sumber aib untuk datang kepada YAHUSHUA demi pengampunan dosa-dosa kalian. Tidak bisa ada keselamatan tanpa mengakui dosa-dosamu terhadap orang-orang lainnya. Pengakuan dibuat untuk keselamatan. Aku beritahukan kepada kamu sekalian: jika kamu tidak mengakui AKU di hadapan manusia, YAHUSHUA tidak akan mengakui kamu di hadapan AKU Sang BAPA. Anak-anakKU sendiri, para penginjilKU sendiri, para nabi, para pastor, para guru, para rasul, telah melakukan ini.

Oh, betapa sakitnya. Rasa pilu yang telah Aku tanggung atas semua ini. Berapa lamakah kalian pikir orang-orang ini, yang dulunya terlalu malu untuk berdiri dan mengakui bahwa mereka memerlukan seorang Juru Selamat, yang nantinya akan tetap tinggal dalam keadaan selamat? Segera saja sang musuh akan mencuri benih kecil yang telah ditanam itu. Beberapa dari antara kamu sekalian, yang telah melakukan ini, BERTOBATLAH! Terang-teranglah menolak untuk melakukannya lagi. Sebab kalian akan harus bertanggung jawab atas jiwa-jiwa terhilang yang harusnya sudah diselamatkan itu. Dari antara kamu sekalian yang telah membuat AKU tampak seperti seorang ELOHIM yang menipu, sebagaimana kalian berkata mereka bisa mengangkat tangan mereka secara diam-diam dan berkata YAHUSHUA datanglah ke dalam hatiku, tanpa terlebih dahulu mengajarkan bahwa mereka harus menangis dan bertobat atas dosa-dosa mereka, dan berbalik dari dosa-dosa itu. Bahwa mereka harus setuju untuk menempatkan YAHUSHUA sebagai yang utama dalam hidup mereka, dan harus mengikuti kekudusan, bukannya kecemaran. Kalian akan harus mempertanggungjawabkan itu juga kepadaKU secara pribadi, dan terhadap semua mereka yang telah berpikir: sekali telah diselamatkan akan selalu diselamatkan, jadi kini kita bisa melakukan apapun yang kita inginkan sebab semua dosa kita telah ditudungi. Kalian tidak mengajarkan kepada mereka: 'mengapakah kamu berkata kamu mengasihi AKU tetapi tidak menaati AKU?'

Di antara kamu sekalian yang telah menggunakan roh tipu muslihat untuk membuat orang-orang mengangkat tangan mereka ketika mata semua orang ditutup, hanya untuk membuat mereka maju dan berdiri di hadapan orang-orang setelah kalian menyesatkan mereka untuk mempercayai bahwa mereka bisa melakukannya secara diam-diam. Dengan ini kalian telah menunjukkan kepada mereka bahwa YAHUVEH adalah ELOHIM pembohong dan penuh tipu muslihat. TETAPI AKU TIDAK BEGITU! Untuk semua ini kalian akan harus membayarnya, jika kalian tidak BERTOBAT! Ya, sebelum bumi mulai berguncang, sekarang Aku bahkan sedang mengguncang dan memisahkan yang tidak ilahi dari yang ilahi dalam tempat yang seharusnya dimaksudkan sebagai gereja-gerejaKU, bait-baitKU. Aku membicarakan tentang tempat-tempat pengumpulan sekarang. Bahwasanya gereja dan bait yang sejati adalah orang-orangKU.

Akan tetapi di dalam bangunan-bangunan gereja kalian akan menyaksikan apa yang terjadi terhadap mereka yang telah menipu para dombaKU. Ataupun terhadap mereka yang ingin menjadi para domba namun telah berpaling menjadi para kambing, sebab sang gembala jahat itu adalah seekor serigala yang dikirim ke antara para dombaKU untuk menghancurkan mereka oleh karena kurangnya pengetahuan dan kearifan mereka. AKU MARAH! Di dalam bangunan-bangunan gereja kalian sudah melihat pemisahan itu sedang dimulai. Aku sedang menelanjangi sang musuh di dalam kemah-kemah kalian sendiri. AWAS, berhenti, lihat, dan dengarlah suara dari RUACH ha KODESH. Sekali lagi, tetaplah memanggil AKU dan katakan: aku kehilangan hadiratMU; sebab inilah mereka yang dulunya selalu merasakan hadiratKU dan selalu mendengar suaraKU tiap hari dan sekarang menyadari kesunyianKU.

Tetapi Aku tidak akan selalu tinggal diam, hai orang-orang terkasihKU, itu hanyalah untuk suatu waktu yang singkat kalian akan merasakan kepedihanKU, dan kalian tidak boleh berjalan dengan perasaan-perasaan (feeling) kalian sebab itu adalah dari daging. Kalian harus berjalan dalam iman kalian sebab itulah yang berasal dari Roh. Pada hari ini Aku telah memilih untuk berbicara melalui pelayan perempuan ini, jangan berdebat di antara kamu sendiri dan berkata mengapa YAHUVEH harus berbicara melalui seorang perempuan ataupun mengurapi tangan-tangannya. Aku meninggalkan ini untuk kalian, Aku memilih untuk mempergunakan siapapun yang Aku ingin pergunakan, dan Aku tidak harus menjawab siapapun. Dan jika Aku telah hanya mengurapi mulutnya saja seperti yang sudah-sudah kepadanya, dan telah tidak mengurapi tangan-tangannya di atas keyboard, akankah kalian telah mendengarKU mengatakan pesan ini melaluinya pada hari ini? Kalian telah menjawab pertanyaan kalian sendiri.

Sekarang, peringatkanlah orang-orang, sekalipun pada masa-masa Noah (Nuh), kebanyakan tidak akan mendengar. Tetap saja, jangan sampai darah itu ditanggungkan atas kalian seperti yang Yehezkiel 3 berkata: "Jangan darah mereka ditanggungkan kepadamu". PERINGATKANLAH ORANG-ORANG! Di sana masih ada sedikit waktu yang tersisa, demi PutraKU Aku telah memberikan kemurahan kepada orang-orang, akan tetapi waktunya pembalasan dan penghakiman segera menghampiri bumi. Peringatkanlah mereka, dan carilah Aku selama Aku masih bisa ditemui. Beri perhatian terhadap tanggal ini dan amati dengan seksama kejadian-kejadian yang ada di dunia ini. 25 Feb 1997. Aku telah melarang pelayan perempuanKU ini, Sherrie Elijah, untuk mengganti satu katapun yang telah Aku nyatakan ini. Sekalipun dia mengetahui tidak semua orang yang akan menyambut apa yang telah Aku katakan.

Lagi, Aku memperingatkan mereka yang adalah para musuhKU namun berpura-pura menjadi teman-temanKU, sang Yudas. Awas, bahwasanya ketika kalian berusaha mencelakai pembawa pesan ini, sesungguhnya kalian sedang mencelakai Dia yang telah menciptakan perempuan ini dan telah mengurapinya juga. Kalian akan menjadi yang pertama yang merasakan murkaKU dan kalian akan mengetahui hadiratKU dalam cara-cara yang kalian harap tidak akan pernah kalian kenal. AKU SEDANG MARAH, dan kalian yang telah memohon AKU untuk berbicara telah mendengar suara kasih sayang, pemulihan keyakinan, kepedihan, dan kemarahan yang amat sangat. Kalian telah mendengar suara dari YAHUVEH Maha Besar, AKULAH AKU, yang hari ini berbicara keluar dari satu bejana tanah liat yang rapuh. Berdoalah bagi mereka yang berusaha kalian jangkau hatinya, namun telah mendesakKU pergi menjauh. Berdoalah supaya mereka bertobat hari ini, sebab hari esok bisa jadi sudah terlambat.

* * * * * * *

Telah diberikan kepada Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 5 Feb 1997.

* * * * * * *

Saudara Noel, Aku baru saja membacakan ini kepada putraku yang remaja pembangkang, dan telah berkata bahwa akan ada orang-orang di seluruh dunia yang akan berdoa dan mencari YAHUVEH untuk melihat jika apa yang telah Aku tuliskan ini adalah berasal dari YAHUVEH. Apakah ini benar-benar YAHUVEH sang Bapa yang telah berbicara keluar dari aku melalui urapan RUACH ha KODESH? Ini akan diuji dan dikonfirmasi oleh banyak nabi, pastor, rasul, guru, evangelist/penginjil. Sebelum mereka memberikan konfirmasi terhadap pesan-pesan nubuat lainnya yang telah diberikan YAHUVEH kepadaku tahun ini, sekarang aku bertanya kepadamu hai putraku, benarkah ini suara YAHUVEH yang telah berbicara keluar dari aku? Dan konfirmasi terbaik bagiku adalah ketika putraku itu telah berkata kepadaku, "Yeah." ("Ya").

Terpujilah YAHUSHUA! Aku telah memberitahukan dia bahwa masih ada harapan baginya. Sebab bahkan seorang muda pembangkang bisa mendengar suara dari YAHUVEH. Ini adalah ujian terbesar akan tetapi aku tidak memiliki keraguan bahwa YAHUVEH sendiri telah mengucapkan perkataan-perkataan ini untuk aku ketikkan hari ini. Tolong salin ini dan kirimkanlah kepada setiap orang yang diperintahkan sang RUACH ha KODESH kepadamu juga. Bagikanlah ini di gerejamu, bahkan jika mereka tidak akan mau mendengarnya.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama:

(*2) 10 Perintah YAHUVEH / 10 Commandments:
Bandingkan 10 Perintah TUHAN versi asli ini dengan 10 Perintah versi ajaran masing-masing gembala di gereja kalian. Waspadalah bila ada yang mengurangi ataupun menambahkan ataupun mengubah 10 Perintah YAHUVEH / 10 Perintah Elohim / Ten Commandments selain yang tertulis dalam versi aslinya ini. Mereka harus mempertanggungjawabkannya kelak di hadapan Tahta PengadilanNYA (lihat juga apa yang Dia katakan tentang mereka di kitab Wahyu 22:18-19). Versi asli ini dapat dibaca pada kitab Keluaran 20:1-17 dan Ulangan 5:1-22:
  1. "Akulah YAHUVEH, Elohimmu, yang membawa engkau keluar dari tanah Mesir, dari tempat perbudakan. Jangan ada padamu ilah lain di hadapanKu.
  2. Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya, sebab Aku, YAHUVEH, Elohimmu, adalah Elohim yang cemburu, yang membalaskan kesalahan bapa kepada anak-anaknya, kepada keturunan yang ketiga dan keempat dari orang-orang yang membenci Aku, tetapi Aku menunjukkan kasih setia kepada beribu-ribu orang, yaitu mereka yang mengasihi Aku dan yang berpegang kepada perintah-perintahKu.
  3. Jangan menyebut nama YAHUVEH, Elohimmu, dengan sembarangan, sebab YAHUVEH akan memandang bersalah orang yang menyebut namaNya dengan sembarangan.
  4. Ingatlah dan kuduskanlah hari Sabat: enam hari lamanya engkau akan bekerja dan melakukan segala pekerjaanmu, tetapi hari ketujuh adalah hari Sabat YAHUVEH, Elohimmu; maka jangan melakukan suatu pekerjaan, engkau atau anakmu laki-laki, atau anakmu perempuan, atau hambamu laki-laki, atau hambamu perempuan, atau hewanmu atau orang asing yang di tempat kediamanmu. Sebab enam hari lamanya YAHUVEH menjadikan langit dan bumi, laut dan segala isinya, dan Ia berhenti pada hari ketujuh; itulah sebabnya YAHUVEH memberkati hari Sabat dan menguduskannya.
  5. Hormatilah ayahmu dan ibumu, supaya lanjut umurmu di tanah yang diberikan YAHUVEH, Elohimmu, kepadamu.
  6. Jangan membunuh.
  7. Jangan berzinah.
  8. Jangan mencuri.
  9. Jangan mengucapkan saksi dusta tentang sesamamu.
  10. Jangan mengingini rumah sesamamu; jangan mengingini istrinya, atau hambanya laki-laki, atau hambanya perempuan, atau lembunya atau keledainya, atau apapun yang dipunyai sesamamu."