« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 3

Waspadalah terhadap Tanaman-tanaman Setan dalam Gereja-gereja.

Telah diberikan kepada Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 17 January 1997.




Tanaman-tanaman ini adalah apa yang dipanggil oleh para pemuja setan. Suatu roh sihir telah bangkit dengan lengkap dalam gereja-gereja injil oleh karena tanaman-tanaman ini. Akan tetapi ketika kalian melihat mereka, kalian akan mengetahui mereka! Bahwasanya Aku YAHUVEH (*1). sedang memberikan kepada kalian, gereja sejati dari YAHUSHUA ha MASHIACH (*1, Yesus Kristus), mata yang baru untuk melihat, telinga yang baru untuk mendengar dan mulut yang lantang untuk berbicara dan tangan-tangan yang baru untuk mengusir mereka keluar. Bahwasanya ini adalah tangan-tanganKu Aku telah memperlihatkan tangan kananKu, lengan Kekudusan dan sebagaimana PutraKu (*1) memburu si jahat keluar dari rumah YAHUVEH demikianlah itu akan terjadi lagi.

Tahun ini beberapa pastor jahat, para tanaman (penyusup) itu, akan mati pada saat khotbah-khotbah mereka. Sebab mereka menyampaikan khotbah FirmanKu justru untuk mengejek AKU. Padahal mereka tidak mengenal AKU, sang Firman yang telah menjadi manusia (*1). Janganlah tertipu, Setan mengenal sang Firman, dan ia takut namun tidak cukup untuk menghentikan kejahatannya demikian pula halnya dengan para tanaman iblis itu sebab mereka telah menjual jiwa-jiwa mereka kepada setan dan mereka akan menuai kehancuran yang telah mereka taburkan. Beberapa dari antara mereka adalah para evangelist (penginjil), namun sekalipun mereka berkata bahwa mereka sedang memimpin jiwa-jiwa kepada Yesus Kristus, para pekerja iblis ini sedang mengarahkan mereka kepada seorang 'juru selamat' lainnya, menuju kaki sang anti kristus!!!

Orang-orang kemudian mulai menyembah sang pemimpin dan inilah tanda kalian. Mereka berhenti mencari AKU dan kehendak-kehendakKU dan FirmanKu dan justru mencari sebuah perkataan dari seorang manusia biasa. Mereka tidak peduli sedang menyinggung perasaan Dia Yang Satu-satunya YAHUVEH Semesta Alam Sang Maha Besar "AKULAH AKU!" (*1), malahan daripada kuatir tentang ini, sang pastor yang adalah suatu tanaman (seorang pekerja penyusup) bagi setan, justru malah membawa kebingungan, keputusasaan, pemberontakan, kehancuran, kemiskinan, dusta, roh-roh yang menipu dan mereka malah mencuri iman / kepercayaan kecil yang pernah sekali waktu dimiliki oleh para dombaKU.

Ketika mereka jatuh di bawah kuasa pada saat sang tanaman sedang berdoa bagi mereka, mereka sebenarnya bukan jatuh di kaki YAHUSHUA, tapi justru di kaki sang anti kristus dan mereka bahkan tidak memahami bahwa mereka sedang mencari AKU, namun sebuah roh pengendali pikiran telah membuat mereka menjumpai gembala lainnya, sang gembala jahat yang menyiksa domba-dombanya dan membantai mereka, mengetahui bahwa mereka akan bergabung dengan para tanaman itu ketika mereka dipersembahkan kepada setan sebagai persembahan korban. Ini mungkin kedengarannya asing bagi beberapa orang, namun ini terjadi dalam gereja-gereja Assembly of God, dan gereja-gereja Pentakosta, dan dalam semua gereja-gereja baris utama.

Tetapi Aku akan membuktikan YAHUSHUA adalah satu-satunya gembala yang baik dan tahun ini Aku akan datang untuk merebut kembali domba-dombaKu. Untuk mengejar para serigala keluar dari gereja-gerejaKU, dan Aku akan mempergunakan kamu untuk melakukan itu. Sebagaimana Aku telah menuangkan Air KehidupanKU dan Anggur BaruKU. Setan telah menuangkan yang tiruan yakni cuka asam yang telah Aku tolak, yakni roh suam-suam kuku untuk memperoleh suatu wujud ilahi namun sama sekali tak ada keilahian di dalamnya.

Aku berduka sebab anak-anakKU dan orang-orang pilihanKU tertipu. Aku adalah satu ELOHIM (*1) yang penuh dengan belas kasihan bagi mereka yang adalah MILIKKU, namun karena mereka disesatkan oleh telinga-telinga yang gatal untuk hanya mendengar apa yang mereka ingin dengar, mereka telah digiring ke pembantaian. Aku sedang membangkitkan satu pasukan Gideon yang perkasa untuk merampas kembali domba-dombaKU dengan sebuah pengurapan baru yang telah terlihat oleh beberapa dari kamu sekalian.

Ketika kalian membaca nubuat-nubuat ini, karunia-karunia yang telah Aku berikan kepadamu akan mengobarkan karunia-karunia RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus) dari masing-masing kalian naik ke sebuah tingkatan yang tinggi. Sekarang mereka yang memiliki roh-roh intelektual dan logis, ini akan seperti Anggur Lama dan Anggur Baru yang sedang berusaha untuk berbaur. Injil dari YAHUSHUA (*1) adalah begitu sederhana sehingga bahkan seorang bayi pun bisa memahami bagaimana untuk beroleh selamat.

Jangan memperumit apa yang telah dengan sengaja Kubuat menjadi sederhana. Alasan yang ada adalah Aku tidak pernah memperuntukkan neraka untuk ada bagi umat manusia, itu dulunya diciptakan bagi setan dan para malaikatnya yang telah berbuat dosa. Aku telah membuat sebuah jalan keluar bagi kalian; Dia adalah jalan keluar SATU-SATUNYA (*1), satu-satunya kebenaran, kehidupan, dan jalan menuju Surga dan ke dalam lengan-lenganKU yang terbuka menantikan kalian di mana Aku telah begitu rindu untuk mengumpulkan kalian seperti induk ayam mengumpulkan anak-anaknya.

Aku tidak menginginkan siapapun binasa ataupun dikutuk selamanya, tolong peringatkan mereka. Perdengarkan bunyi terompet bahwa pengurapan telah Kuberikan kepadamu. Seperti seorang ibu ataupun seorang ayah yang memberi peringatan sebelum mereka menampar anak-anak mereka, Aku, dalam belas kasihanKU dan cinta kasihKU yang tanpa batas, berkata: peringatkan mereka. Sebab ketika Aku membiarkan kemarahanKU lepas, akan menjadi sulit untuk menenangkan AKU.

Jika kamu memperingatkan mereka, sekalipun mereka telah memperolok-olok Moshe (Musa), ia tetap taat dan memperingatkan mereka. Ketika bumi ini diguncangkan di segala wilayah hanya anak-anakKU yang sejati yang mendengar suaraKU dan mengenal RUACH ha KODESHKU, dan diselubungi Darah PutraKU yang telah dicurahkan di Kalvari (*1), dan memanggil NAMA dari YAHUSHUA ha MASHIACH, YAHUSHUA SANG JURU SELAMAT, melalui bahasa apapun kalian berbicara. Dia mengenal NAMANYA dan Roh yang dari mana NamaNya diucapkan (*1).

Hanya mereka ini yang akan diselamatkan. Berserulah kepada NAMA dari YAHUSHUA ha MASHIACH dan engkau dan seisi rumahmu yang memanggil NAMA YAHUSHUA akan diselamatkan. Perhatikan sebagaimana sekali lagi; secara tidak diharap-harapkan Aku telah menuliskan perkataanKU melalui pelayan perempuanKU, nabiKU, anakKU, prajurit perang dan Mempelai Perempuan dari YAHUSHUA!

Sherrie Elijah (Elisabeth) sekali lagi telah tidak mengetahui bahwa Aku sedang hendak menggunakan dia untuk memperdengarkan bunyi terompet ini bersama-sama dengan orang-orang lain yang telah Aku tempatkan di seluruh dunia dalam berbagai wilayah di dunia. Dengarkanlah peringatan yang disuarakan terompet sangkakala ini, sebelum peperangan berlangsung Aku mengirimkan bunyi sangkakala itu.

Peringatkan mereka, dan kamu akan melakukan bagianmu. Semua orang yang sedang menerima pesan ini memiliki bagian untuk memperingatkan mereka yang memiliki telinga untuk mendengar dan memperhatikan, dan ya, juga bagi mereka yang memilih untuk tetap tuli. Setidaknya mereka tidak akan bisa berkata bahwa mereka tidak pernah diperingatkan!

* * * * * * *

17 Jan 97 telah diberikan kepada Pastor Elisabeth (Elisheva) Elijah.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: