« Original English version full graphics | text only » « More prophecies in foreign languages »

Nubuat 1

Penghakiman Dimulai dari Rumah YAHUVEH.

Diberikan kepada Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah pada 31 Desember, 1996.

Adalah suatu hal yang dahsyat dan mengerikan untuk jatuh ke dalam tangan ELOHIM Yang Hidup (*1). MurkaKU bisa menjadi sedahsyat kasih sayangKU, akan tetapi tidak seorang pun yang membicarakan ini. Pada tahun 1997, Aku akan menyingkapkan DIRIKU SENDIRI tidak hanya sebagai ELOHIM atas Kasih, akan tetapi bagi mereka yang mengejek dan menyangkal kuasaKU, ataupun menolak kasihKU, dan berusaha menyesatkan para dombaKU ... mereka akan merasakan hari-hari dari Ananias dan Safira (Kisah Para Rasul 5:1-11) sekali lagi. Hikmat adalah Takut akan YAHUVEH! Banyak dari para dombaKU sendiri yang menganggap remeh AKU. Mereka melakukan apa yang mereka suka dan menganggap itu ditudungi oleh kasih karunia. Mereka melakukan hal-hal yang mereka tahu bahwa itu semua najis / tidak kudus dan menyakiti perasaanKU.

Akan tetapi mereka mengira AKU ini buta dan tuli. Pada tahun 1997, Aku akan membuktikan Aku adalah ELOHIM atas api dan apapun yang menghalangi jalan para hambaKU akan dihanguskan dalam murkaKU. Mereka yang bernyali untuk menghentikan Penginjilan YAHUSHUA ha MASHIACH (*1) akan mengalami penderitaan yang terburuk. Aku akan datang untuk satu gereja yang tanpa cacat maupun cela dan Aku katakan kepada kalian lagi, peringatkan sang gereja. Gereja bukanlah sang pendeta, gereja bukanlah bangunannya. Gereja adalah orang-orangnya, para dombaKU. Aku sudah mendapati cukup banyak orang yang menamai ministry (pelayanan penginjilan) mereka dengan nama mereka sendiri; mereka tidak mempunyai hak untuk melakukan kekejian ini. Mereka tidak membayar harga mutlaknya; mereka tidak cukup kudus untuk melakukan ini. AKU, YAHUSHUA ha MASHIACH, telah membayar harga ini di Kalvari.

Mereka tidak mempunyai hak untuk menamai suatu ministry (pelayanan penginjilan) dengan nama mereka sendiri, kecuali bila mereka sempurna dan tanpa dosa. Hanya AKUlah Yang Sempurna dan Tanpa Dosa, bukan manusia, "Karena semua orang telah berbuat dosa dan telah kehilangan kemuliaan YAHUVEH!" (Roma 3:23) Kalian bisa ada tanpa dosa di pandangan mataKU adalah karena DarahKU yang menghapus dosa-dosa kalian. Itu bukanlah karena kalian tidak berdosa oleh karena kesempurnaan kalian sendiri. Kalian adalah pendosa yang diselamatkan oleh karena kasih karunia dan kemurahan hatiKU. Darah di Kalvari menghapus dosa-dosa kalian, memang betul. Tapi sebuah ministry (pelayanan penginjilan) adalah mewakili AKU, YAHUVEH Bapa kalian dan ministry itu harus dinamai menurut kekudusan, bukan manusia.

Maka kembali lagi, Aku bernubuat melaluimu dan berkata AWAS. Peringatkan mereka, bahwasanya ketika orang yang tidak sempurna itu jatuh (dan memang akan demikianlah dia), pelayanan penginjilan yang mengenakan namanya pun jatuh dan para domba itu akan terserak ke perkemahan sang musuh. Beritahukan kepada mereka, hai hamba perempuanKU. Peringatkan mereka! Jangan lakukan kekejian ini di hadapan mataKU lagi. Sebab Aku telah berkata, jadilah kudus sebagaimana Aku adalah kudus! Bahkan para nabi dan pelayan penginjilan posisi teratas yang membawa pengurapanKU ada dalam keangkuhan yang menggelikan dan mereka sedang menamai apa yang bukan merupakan milik mereka ... pelayanan-pelayanan penginjilan penuh urapan itu menurut nama diri mereka sendiri. Oleh karena ini, mereka akan jatuh. Aku akan ada di sana untuk mengambil mereka setelah mereka diganjar hukuman.

Akan tetapi peringatkanlah mereka, ini adalah seperti seorang anak yang ditempeleng, tapi telah diperingatkan berulang kali. Aku, mengganjar hukuman terhadap mereka yang Aku kasihi. Aku adalah anak domba terhadap mereka yang menerima pemberian DarahKU di Kalvari. Aku adalah SINGA dari bani Yehuda terhadap para musuhKU. Aku adalah prajurit perang dan bukan pecundang. Aku telah pernah sekali memberikan pipiKu yang satunya lagi. Namun ketika Aku datang kembali kepada para musuhKU, Aku membawa amarahKU yang ganas! Celakalah mereka yang menyebut diri mereka sendiri sebagai musuhKU dan berani menghancurkan pekerjaan-pekerjaan baik yang sedang Aku lakukan melalui para pelayanKU. Seekor singa mencabik dan merobek sebelum ia melahap mangsanya. Demikian pula sang rajawali, yang mana merupakan gambaran Bapa Surgawimu. Kamu sekalian akan menyaksikan kemarahanKU pada tahun 1997.

Tetapi anak-anakKU tidak perlu takut apapun, mereka yang sungguh-sungguh mengasihi, menyembah, menempatkan Aku sebagai yang terutama dalam hidup mereka. Aku akan mengadakan pembersihan rumah di tempat-tempat ibadah. Aku hendak membuktikan Akulah ELOHIM yang untuk ditakuti dengan amat sangat! Aku tetap adalah ELOHIM yang menuntut kekudusan dari anak-anakKU. Aku tidak sedang berbicara tentang penampilan-penampilan luar; ini adalah kekudusan hasil polesan dan buatan manusia. Kekudusan sejati datang dari dalam. Ini sedang muncul dan sebuah perang saudara sudah dimulai di Amerika.

Akan tetapi sebaiknya tidak ada sebuah perang saudara di dalam gereja-gerejaKU. Mereka sebaiknya tidak memiliki prasangka, apakah itu adalah terhadap penampilan luar maupun ras. Bahwasanya ketika anak-anakKU saling melihat, mereka sebaiknya hanya melihat WARNA MERAH, DarahKU! Berhentilah membagi-bagi gereja-gereja kalian menurut warna kulit. Aku tidak melihat warna. Aku adalah semua ras dalam satu kesatuan. Berhentilah saling menghakimi berdasarkan penampilan luar. Sebab di mana ada roh / jiwa / semangat prasangka, di sana RUACH ha KODESH (*1, Roh Kudus)KU tidak akan tinggal, tidak akan berdiam. Malahan sebaliknya, roh-roh jahatlah yang akan diperbolehkan masuk. Kalian telah diperingatkan.

Sherrie (Elisabeth), kamu belum mengetahui apa yang akan kamu ketik dari satu kata ke kata yang berikutnya. Berikan nubuat ini kepada semua mereka yang memiliki telinga untuk mendengar, biarlah yang lainnya tetap tinggal tuli. Aku akan datang bagi sebuah gereja yang tanpa cacat maupun cela. Apa yang sedang menahan Aku adalah justru hal yang seharusnya membuat AKU datang kembali. GerejaKU! Orang-orangKU! Para pendetaKU! Para pelayan penginjilanKU! Aku membenci keangkuhan! Itu adalah satu dari 7 dosa yang mematikan, akan tetapi justru para pendetaKU sendiri yang membawa pengurapanKU telah berpikir bahwa mereka yang membangun gereja, mereka yang memiliki gereja dan mereka harus mengendalikan para domba. Padahal Aku sendirilah yang merupakan satu-satunya gembala yang baik. Sedangkan yang dari antara kamu sekalian adalah untuk menjadi jari tangan yang menunjuk arah jalan kepadaKU, YAHUSHUA!

Kesombongan, keangkuhan yang amat sangat, telah menyelinap bahkan ke dalam tempat-tempat ibadah yang kepadanya telah Aku curahkan pengurapanKU. Siapa yang memiliki perhimpunan anggota yang lebih besar, yang paling banyak uangnya? Ini membuatKU muak. Siapa yang memenangkan kebanyakan jiwa-jiwa? Iri hati dan rasa tamak ada di dalam rumah-rumah ibadah kepunyaanKU sendiri. Ini membuatKU MUAK! Kalian berkata, "Kapan YAHUSHUA akan datang kembali?" Aku berkata, "Aku sudah terus-terusan menunggu gereja, rumah-rumah ibadah, untuk membasuh diri mereka sendiri." Berhentilah bercekcok antara kalian sendiri. Singkapkan para serigala yang telah terus-menerus melahap para dombaKU. Mereka ada di belakang mimbar-mimbar dan semua orang terlalu mementingkan gereja mereka sendiri, tidak seorang pun peduli terhadap para domba.

Siapa yang bisa membangun rumah-rumah ibadah yang lebih besar? Siapa yang paling bisa mendapat perhatian media? Siapa evangelist (penginjil), nabi, pendeta, gereja nomor satu? Aku sedang memberitahu kalian melalui nabiah (nabi perempuan) ini, dengarkanlah dia. Penghakiman dimulai dari Rumah / Bait YAHUVEH! Kemudian Aku akan berurusan dengan para kafir / orang fasik. Ini membuatKU MUAK. Aku rindu untuk menimang kalian semua dalam pelukan tanganKu, namun sebaliknya kalian bertengkar dan saling menghina oleh karena gender / jenis kelamin kalian. Aku memutuskan untuk menggunakan siapapun yang Aku pilih untuk dipergunakan. Yang paling rendah hati Aku akan pergunakan dalam suatu cara yang penuh kuasa.

Aku memilih untuk mempergunakan bejana hidup ini sebab perempuan ini menganggap dirinya adalah yang paling lemah dari sekumpulan besar orang, namun sekali lagi Aku berkata, Aku akan mempergunakan orang yang rendah hati dan lembut, mereka yang tidak terpikirkan oleh seorang lain pun, Aku akan mempergunakan mereka ini sebab kuasaKU muncul dalam keadaan terbaik di antara orang-orang lemah. Orang-orang lain mengetahui bahwa itu bukanlah kuasa dari mereka yang lemah ini dan mereka ini juga tidak menyombongkan diri. Sebab mereka tahu hanyalah pengurapanKU yang menghancurkan setiap kuk / ikatan, belenggu, rantai, kekangan dan perbudakan. Itu bukanlah karena kekuatan maupun kuasa kalian, melainkan karena RohKU. Demikianlah kata YAHUSHUA, "Aku telah memilih untuk datang sebagai seorang bayi, yang terlemah dari semuanya untuk membuktikan: jangan melihat kepada yang tampak di luaran, lihatlah ke dalamnya! Pengurapan tidak mengenal jenis kelamin, ras maupun usia."

Sang RUACH ha KODESH (Roh Kudus) menggunakan bejana-bejana tanah liat yang taat dan penuh kerelaan, bukan mereka yang berteriak, "Pergunakanlah aku sebab aku sangat elok / indah, aku lebih suci dari pada yang lainnya." Aku tidak akan menggunakan mereka yang menganggap diri sendiri adalah emas; Aku mempergunakan mereka yang mengetahui bahwa mereka adalah bejana-bejana dari tanah liat yang rapuh namun merupakan prajurit-prajurit perang yang tangguh bagi YAHUSHUA ha MASHIACH. Pada tahun 1997, Aku akan menampilkan mereka yang telah memiliki pelayanan penginjilan yang tetap tinggal rendah diri ataupun yang dianggap tidak ada oleh kebanyakan orang. Mereka yang tidak hanya telah Aku panggil namun mereka yang telah dipilih, dipilih oleh karena iman mereka, yang Akulah sang pelopornya dan Aku juga yang mengakhirinya. Aku tidak memulai sesuatu untuk kemudian gagal menyelesaikannya. Aku adalah ELOHIM kalian yang tidak bisa gagal.

Bersiaplah, sebab pada tahun 1997 harta kekayaan dari yang jahat akan dialihkan ke dalam tangan-tangan orang-orang benar melalui NAMAKU dan DARAHKU YAHUSHUA ha MASHIACH. Adalah para dombaKU yang akan memiliki kekayaan dan pekerjaan. Anak-anak sang musuh akan menyaksikan ini dan menggertakkan gigi mereka dalam amarah dan iri hati, tetapi Aku melakukan ini untuk membuktikan bahwa kitab-kitab suciKU bukanlah suatu kebohongan. Berkat-berkat kitab Ulangan 28 masih disimpan bagi anak-anakKU dan Aku mengenal nama-nama mereka dan mengetahui jumlah helai rambut di kepala mereka!

Bersiaplah, sebab bagi anak-anakKU, ini adalah pencurahan terbesar dari RUACH ha KODESH (Roh Kudus)KU. Namun, Aku akan mempergunakan mereka yang menganggap diri mereka tidak terkenal, elok, kurang pendidikan, mereka yang mengetahui mereka tidak bisa melakukan apapun tanpa pengurapan RUACH ha KODESH (Roh Kudus) dariKU. Mereka yang telah dibuang, dianiaya, diabaikan, diperintahkan untuk menyerah, itu tidak ada artinya.

Mereka yang belum memperoleh keuangan akan melihat kepada ELOHIM Yang Maha Kuasa dan Aku akan membuka tingkap-tingkap langit dan memberkati mereka dengan begitu berlimpah sehingga mereka akan tergerak untuk memberi kepada yang lainnya supaya yang lainnya juga akan diberkati dengan berlimpah. Dan ini akan menjadi seperti sebuah rantai reaksi. FirmanKU berkata, "Orang-orangKU yang terkasih, Aku mengharapkan di atas segalanya supaya engkau boleh hidup berkelimpahan dan ada dalam kesehatan yang baik bahkan sebagaimana jiwamu berkelimpahan."

Aku akan membuktikan bahwa FirmanKU tidak bisa kembali kepadaKU dengan sia-sia. Berawas-awaslah kepada siapa kalian singkirkan sebagai orang yang tidak ada artinya. Bahwasanya adalah sang pendeta yang memiliki kawanan kecil domba, namun bersikeras bahwa RUACH ha KODESH memiliki kendali penuh tidak peduli betapa banyak domba yang meninggalkan gereja-gereja yang tidak memiliki tanda-tanda, keajaiban-keajaiban, mujizat-mujizat, sebab di sana juga tidak ada tempelakan dari RUACH ha KODESH.

Waspadalah akan penolakan terhadap para penginjil yang di mata kalian adalah tidak dikenal, dan memakai keuangan mereka sendiri untuk menyebarkan injil dan memenangkan jiwa-jiwa. Awas-awaslah terhadap pengejekan, penganiayaan, pengabaian terhadap sang nabi yang datang kepada kalian dengan sebuah nubuat, dan karena kalian tidak mau mempercayai nubuat itu karena sang nabi ada berasal dari jenis kelamin yang 'tidak tepat' ataupun karena mereka adalah bukan siapa-siapa dan tidak terkenal.

Hati-hatilah akan penyinggungan perasaan terhadap para anak muda yang Aku akan bangkitkan untuk bernubuat dan ya, untuk memperingatkan orang-orang yang lebih tua untuk mendengar suara dari Sang ELOHIM Semesta Alam!

Keluarlah dari keangkuhan. Karena justru mereka inilah yang sedang Aku utus. Ketika kalian menyinggung perasaan mereka, kalian menyinggung perasaan ELOHIM yang telah mengutus mereka. Mereka hanyalah para pembawa pesanKU, maka jangan melempari sang pembawa pesan. Adalah merupakan orang-orang yang 'bukan siapa-siapa' yang sedang Aku bangkitkan, orang-orang tidak dikenal yang melalui mereka ini Aku akan mengerjakan tanda-tanda, keajaiban-keajaiban dan mujizat-mujizatKU, dan sebuah mulut perantara bagi YAHUVEH. Bahwasanya mereka bukanlah sosok yang 'bukan siapa-siapa'. Itu hanya bagi mata yang angkuh. Mereka ini adalah orang yang berarti bagiKU sebab Aku bisa dan akan mempergunakan mereka dengan penuh kuasa bagi pujian, kehormatan, dan kemuliaanKU. Sebab mereka tidak akan mencuri itu dariKU, tidak seperti yang orang-orang lainnya telah berusaha lakukan terhadapKU.

Kalian tidak pernah membangun pelayanan-pelayanan penginjilan yang berhasil. Itu adalah oleh karena kuasa dan urapan dari RUACH ha KODESH sehingga telah menjadi berhasil. Berhentilah mengambil kemuliaanKU. Kalian bukanlah sang penyembuh, sang penolong / penyelamat; hanya YAHUVEH Semesta Alam sendiri yang menyelamatkan. Pesan bagi gereja tahun 1997 adalah untuk merendahkan diri di hadapan YAHUVEH. Pesan ini adalah bagi para nabi, para evangelist / penginjil, dan para pendeta. Kalian tidak memiliki kuasa jika tanpa pengurapanKU. Aku adalah ELOHIM yang cemburu. Singkirkan nama manusia dari pelayanan-pelayanan penginjilanKU. Kalian telah diperingatkan! Berikan pujian, pengakuan kepada satu-satunya yang berhak menamai sebuah pelayanan penginjilan menurut NamaNya sendiri (*1), Tuan dan Juru Selamat kalian, Dia yang kalian nyatakan untuk dilayani dan disembah. Aku tidak membagi KemuliaanKU dengan seorang manusia pun.

Ada sebuah doktrin sesat sedang berkeliling pada masa-masa akhir ini dan dalam beberapa gerejaKU di mana urapanKU telah dicurahkan. Suatu roh kesombongan dan agama telah menyebarluaskan dusta bahwa para pendeta sedang mengatakan "Hanya kami yang memiliki wewenang untuk mengatakan siapa yang boleh berdoa dan siapa yang tidak. Kalian dilarang untuk saling mendoakan tanpa seizin kami." Bahkan YAHUVEH Maha Kuasa, Sang Pencipta Langit dan Bumi tidak akan mengucapkan hal semacam itu.

FirmanKU jelas-jelas menyatakan, "Hendaklah kalian saling mendoakan." (Yakobus 5:16-17) Aku tidak membedakan orang. Jadi buat apa Aku akan mengizinkan hal semacam itu. Usirlah para gembala gadungan ini keluar dari rumahKU. Beritahukan mereka bahwa kalian mengetahui Firman dari YAHUVEH. Berhentilah mempercayai dan menyebarkan kebohongan ini. Ya, ada orang-orang yang akan berusaha dan mengutuk kalian dari pada memberkati, tapi kutuk-kutuk itu hanya akan berbalik ke atas kepala orang yang melakukan pengutukan yang berkedok sebagai doa itu. Roh okultisme / sihir yang berusaha menghancurkan para dombaKU akan berbalik kembali menyerang pengirimnya.

Sang RUACH ha KODESH sangat kuat untuk melindungi mereka yang sedang didoakan. Berhentilah mencoba melakukan apa yang tidak pernah dimaksudkan untuk dilakukan olehmu. Ini adalah pekerjaan dari sang RUACH ha KODESH. Ini adalah pekerjaan sang Gembala Yang Baik dan Aku saja yang adalah sang Gembala Baik itu (Yohanes 10); Aku mampu untuk menjaga semua yang adalah MILIKKU. Keluarkan balok itu dari mata kalian sendiri sebelum kalian menghakimi apakah seseorang layak untuk berdoa bagi yang lainnya. Penghakiman dimulai dari Rumah / Bait YAHUVEH! (1 Petrus 4:17) Aku akan melakukan pembersihan rumah dengan suatu cara yang dahsyat pada tahun 1997, sebelum Aku menghakimi para kafir / orang fasik. Dosa adalah dosa! Ketidakkudusan tetap adalah tidak kudus! Aku bukanlah ELOHIM yang berubah sesuai masa kalian. Aku adalah tetap sama, baik kemarin maupun hari ini dan sampai selama-lamanya!

Para pendeta menolak untuk memiliki keberanian untuk berdiri dan menyerukan pertobatan, dan Firman YAHUVEH berkata ini adalah dosa. Mereka takut kehilangan status bebas pajak mereka, dan membiarkan pemerintah membungkam mereka oleh karena rasa takut itu. Sekarang mereka akan memiliki seseorang untuk ditakutkan, AKU YAHUSHUA! Karena kalian telah tinggal diam, dan tidak membuka mulut dan menyuarakan untuk bertobat atau api Neraka menghanguskan kalian. Satu hal yang kalian, para pendeta dan pelayan penginjilan telah takutkan akan datang kepada kalian secara tiba-tiba. Kalian tidak akan lagi memiliki status bebas pajak kalian. Aku akan mengizinkan pemerintah dunia ini untuk mengambilnya dari kalian sehingga sekali lagi kalian akan bersuara tanpa rasa takut, mengenai apa itu dosa. Ini akan menjadi tanda kalian bahwa nubuat ini adalah dari AKU bahwasanya kamu sekalian akan menyaksikan ini terjadi. Pengangkatan derajat seseorang tidak datang dari tempat manapun selain dari utara yang adalah Surga.

Adalah Aku yang mengangkat derajat seseorang dan menurunkan yang lainnya. Banyak yang akan diturunkan dari kedudukan mereka pada tahun 1997 yang telah mengambil untung dengan menjual karunia-karunia pemberian RUACH ha KODESH. Itu bukanlah kepunyaan kalian untuk dijual. Mereka yang telah memasuki pelayanan ini berpikir bahwa ini adalah sebuah cara untuk cepat menjadi kaya, dan beberapa dari para pelayan penginjilan teratas sekarang ini sangat tamak. Jika bukan bertobat maka mereka akan jatuh. Kalian akan menyaksikan ini terjadi. Para pelayan penginjilan yang ada dalam dosa tersembunyi, seperti tahun-tahun sebelumnya akan tersingkap dan dipermalukan untuk dilihat seluruh dunia ini. Bahwasanya roh di dalam pemimpin rohani adalah roh dari perhimpunan itu. Aku harus membuat sebuah pertunjukan terbuka dan menghardik mereka yang mengkhotbahkan Firman YAHUVEH, namun tidak memiliki rasa takut akan AKU, yang menganggap Aku dibutakan oleh pekerjaan-pekerjaan baik mereka. Bukan pekerjaan-pekerjaan baikmu yang akan membuatmu masuk Surga, janganlah ada orang yang bisa menyombongkan diri. Kepada mereka yang diberi lebih banyak, darinya juga dituntut lebih banyak.

Para pendeta, para evangelist, para nabi, para pelayan penginjilan, anak-anakKU ... kalian harus bertanggung jawab terhadap apa yang kalian tahu. Beberapa orang tahu lebih banyak dari pada yang lainnya, maka kemudian mereka harus bertanggung jawab sebab mereka tahu lebih baik dari pada menyakiti perasaanKU. Pada tahun 1997 selidikilah diri kalian sendiri dan tinggalkan gaya hidup penuh dosa dan roh-roh / jiwa / semangat keangkuhan dan pemberontakan. Sebab Akulah ELOHIM yang mengetahui, melihat dan mendengar segala sesuatunya. Mereka yang menyebut diri sendiri sebagai domba-dombaKU dan pelayan-pelayan penginjilanKU akan harus bertanggung jawab sebab mereka mengetahui apa itu kekudusan namun melaksanakan kenajisan.

Para pendeta itu yang hanya berpura-pura mengasihi dan peduli terhadap para domba, namun sebenarnya tidak peduli lagi, akan diturunkan dari kedudukan mereka. Jika mereka telah berada di dalamnya demi ketamakan, mereka akan mengenal kemiskinan. Penghakiman akan dimulai dari Rumah / Bait YAHUVEH pada tahun 1997 dalam suatu cara yang dahsyat dan jika kalian, yang merupakan orang-orang benar hampir-hampir tidak diselamatkan betapa lebih lagi para kafir / orang fasik itu harus takut. Ujilah sang Roh yang berbicara dan kalian akan melihat bahwa adalah suara dari RUACH ha KODESH yang berbicara keluar dari nabiah ini untuk menghardik, memberkati dan menyokong orang-orang kudus dari YAHUVEH. Dan menyuarakan tiupan keras sangkakala dari kemalangan bagi para musuh dari injil YAHUSHUA ha MASHIACH.

Jangan sentuh orang-orang yang AKU urapi, jangan pula mencelakai para nabiKU. Jangan melempari / merajam pembawa pesan ini karena telah menyampaikan pesanKU. Sebab celaka akan datang kepada orang yang mengucapkan perkataan melawan pembawa pesanKU. Ujilah AKU dan lihatlah apakah Aku bukan ELOHIM atas api yang menghanguskan. Api Neraka adalah milikKU yang dibangkitkan dari amarahKU. Janganlah itu sampai dinyalakan terhadapmu.

Salinlah ini dan berikanlah kepada mereka yang mempunyai telinga untuk mendengar. Biarlah semua yang sisanya tetap tinggal tuli. Hanya karena mereka tidak percaya tidak berarti bahwa Aku tidak akan melaksanakan apa yang Aku telah katakan, ini akan terjadi. Yehezkiel 3:17-21 menyatakan peringatkanlah mereka dan jika mereka tidak mendengarkan, kamu tidak bersalah terhadap darah mereka. Jika kamu tidak memperingatkan mereka dan menyampaikan nubuat ini, maka mereka akan mati dalam dosa mereka tetapi kamu bersalah atas darah mereka. Aku mengirimkan para nabiKU untuk memperingatkan sebelum hari kemalangan datang. Aku mengirimkan para nabiKU untuk menyatakan suatu berkat akan datang, sebelum berkat itu datang.

* * * * * * *

Telah diberikan pada hari ini 31/12/96 kepada Rev. Sherrie Elijah pada saat yang sama sekali tidak disangka-sangka olehnya ketika ia sedang menulis kepada orang-orang lainnya untuk berterima kasih atas doa-doa mereka.

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email

 
Catatan Penerjemah (Translator's Note):

(*1) Informasi Nama: