« Original English version here » « More prophecies and dreams in foreign languages »

Peringatan! Jalan ke Neraka adalah Lebar dan Banyak yang Masuk ke Dalamnya!

{ translated into Indonesian from Other Prophets: Warning! The Path to Hell is Wide and Many Enter In! }

Perkataan Nubuat kepada Nabi Gayl
25 Desember 2008

Penjelasan: aku telah bermimpi putraku ingin mengenakan kacamata baca tuaku. Aku sedang menulis dalam jurnalku tentang itu dan merenungkan apa maknanya ketika Tuhan YAHUSHUA sudah mulai berbicara kepadaku berikut ini:

Firman:

"AKU sudah memberikannya karunia itu, untuk melihat hal-hal lebih dekat, untuk melihat dengan seksama, mengubah hidupnya ke dalam gambar diriKU demikian kata AKU, YAHUVEH, jika dia memilih begitu. Itu adalah pilihannya. AKU tidak akan menghalangi kehendaknya tetapi dia akan binasa ke dalam ketiadaan (ketidakadaan) tanpa AKU di sana untuk membimbing dia, untuk berada di sisinya sebab AKULAH satu-satunya PENEBUS. AKULAH sang JURU SELAMAT atas dunia ini sekalipun banyak yang tidak mengetahuinya.

AKU akan memberikanmu sebuah kesempatan bagi (masukkan nama kerabat kalian yang belum diselamatkan) kalian untuk mengakui AKU di hadapan orang-orang lainnya. AKU belum mencampakkannya beritahukan dia - hanya saja dia lari dariKU, berusaha untuk lari lebih cepat dariKU. Tidakkah dia mengetahui bahwa AKU memiliki sebuah rencana bagi keselamatannya jika saja dia rela menerima itu, mengakui AKU dalam segala jalanKU sebab AKULAH PENGUASA ALAM SEMESTA ini. Tidak ada yang lainnya. AKULAH segala sesuatunya bagi semua orang jika saja mereka rela mengakui AKU, mendengarkan AKU, menyerah pada kehendakKU.

Begitu banyak yang ingin melakukan hal-hal dalam cara mereka tetapi mereka tidak tahu caranya - mereka tersesat - mandul - pada jalan mereka menuju neraka sebab jalannya lebar menuju neraka dan oh begitu banyak yang memasukinya. (Aku mendapat sebuah penglihatan tentang setan sedang memberi isyarat panggilan kepada mereka, memikat mereka, membuatnya begitu mudah untuk tergelincir tepat ke dalam neraka.)

Jadi beritahukan (masukkan nama kerabat kalian yang belum diselamatkan) kalian untuk mengakui AKU di dalam segala jalan mereka, pada jalan mereka menuju neraka jika mereka tidak bertobat dari dosa mereka dan mengizinkan AKU untuk masuk. Apakah mereka benar-benar ingin menjalani keabadian dengan terbakar dalam nyala api maut dan siksaan? Beritahukan mereka neraka adalah sangat nyata, bukan hanya suatu cerita yang dibuat-buat oleh khayalan seseorang. Beritahukan mereka untuk meluangkan waktu, untuk mengusahakan diri mereka sendiri denganKU - mengenal AKU. Mereka tidak akan menemukan AKU dengan mendengarkan orang macam Robert Schuller yang mengurangi segala sesuatunya hingga tidak ada yang tertinggal selain hasrat-hasrat kedagingannya sendiri - dia berusaha membuat AKU terasa menyenangkan dan pada akhirnya menghancurkan pengetahuannya yang betul-betul sedikit tentang AKU.

Oh pendosa waspadalah! AKU datang bagi yang terhilang sehingga mereka bisa bertobat, sujud menyembah kepadaKU dan mengakui AKU dalam segala jalan mereka, sebab jalannya lebar menuju neraka - itu adalah jalan yang licin sehingga banyak yang tergelincir di atasnya sampai segalanya sudah terlambat dan mereka berada di dalam jurang, bagian terbawah, turun ke bawah di mana setan memiliki kerajaannya, wilayah jahat kekuasaannya atas kebencian, penuh dengan nafsu - kedagingan, keduniawian, di bawah tanah, dalam, di bawah celah-celah tidak ada alat yang tersedia untuk keluar dari neraka. Kalian tidak bisa meninggalkan tempat itu sekali sudah ditempatkan ke sana oleh dosa kalian sendiri dan percabulan kalian sendiri, keraguan-keraguan kalian sendiri akan keberadaanKU. Orang-orang tidak menyadari itu. Mereka tidak meluangkan waktu untuk belajar di atas bumi ini. Mereka meragukan kedatanganKU. Mereka meragukan keberadaanKU. Mereka menyusutkan AKU ke suatu wujud yang dapat diterima menurut selera mereka - mereka memuntahkan AKU (pengetahuan tentang AKU) keluar dari mulut-mulut mereka sehingga AKU memuntahkan mereka ke depan / keluar ketika mereka berusaha untuk memasuki Kerajaan Sorga. Tidak ada lubang menuju Sorga kecuali AKU menyediakannya. Tidak ada jalan menuju Sorga tanpa AKU. (Aku memiliki sebuah penglihatan akan orang-orang sujud menyembah hormat kepada YAHUSHUA). Mereka harus mengakui AKU dalam segala jalan mereka atau sang iblis akan mencincang mereka dan melemparkan mereka ke pinggiran tebing yang curam persis seperti yang sudah dilakukannya kepada begitu banyak orang lainnya. Ini bukan sebuah Pesan untuk dianggap enteng - Pesan Keselamatan ini - melainkan dianggap serius. Untuk mengakui AKU dalam segala jalan yang harus mereka akui.

Anak-anakmu perlu mendengar Pesan penuh gairah dan kasih sayang ini bagi mereka jika saja mereka rela bertobat, berpaling dari dosa mereka dan mengakui AKU dalam segala jalan mereka. Bukalah hati mereka, pikiran mereka, tubuh dan jiwa / roh mereka kepadaKU selamanya; AKU berhasrat untuk bersama-sama dengan mereka dalam keabadian jika saja mereka rela mengakui AKU dalam segala jalan mereka. Bukalah hidup mereka kepadaKU. Izinkan AKU untuk masuk. AKU memiliki sebuah rencana (baik) bagi mereka jika saja mereka rela menerimanya. Mereka harus menerimanya.

AKU tidak akan memaksakan rencana-rencanaKU pada siapapun tetapi AKU akan datang bagi yang terhilang jangan sampai mereka harus binasa dalam / oleh perbuatan mereka sendiri. AKU memiliki sebuah rencana penebusan. AKULAH sang Rencana Penebusan. AKU berjuang keras begitu lama bagi setiap jiwa yang harus diselamatkan. AKU tidak membuang-buang waktuKU ataupun napasKU. AKU berbicara ketika itu waktunya dan perlu untuk berbicara, bukan satu menit sebelumnya dan bukan satu menit sesudahnya sebab waktuKU adalah tepat. AKULAH sang ALFA dan OMEGA, yang pertama dan terakhir. AKU tidak bersama-sama manusia melampaui waktunya. AKU memperhitungkan waktu. Semua harus mengakui AKU bagi AKU untuk mengambil kepemilikan atas hidup mereka. AKU tidak akan masuk ke mana AKU tidak disambut. (Masukkan nama kerabat kalian yang belum diselamatkan) dari kalian hanya pantas bagi laknat jika mereka tidak menundukkan kehendak mereka kepadaKU. Kalian bisa memberitahu mereka AKU telah berkata bahwa suatu saat mereka akan melihat AKU dan kemudian itu sudah akan terlambat jika mereka tidak tunduk pada otoritasKU sekarang.

Terimalah Kebenaran-kebenaran yang AKU berikan kepadamu hari ini, akuilah AKU dalam segala jalanmu sehingga AKU bisa masuk dan mengambil alih hidupmu. Izinkan AKU menjadi TUAN atas Alam Semestamu, untuk memerintah atasmu saat engkau menundukkan kehendakmu kepada MILIKKU, jika saja engkau rela mengizinkan AKU untuk masuk - untuk membuat pilihan-pilihanmu bagimu - untuk tidak mengizinkan keraguan mencegahmu dari rencana-rencana dan tujuan-tujuanKU. Ya, engkau berada di bawah serangan, Nak. Engkau merunduk dan bergoyang dalam angin sepoi-sepoi - berpeganglah erat-erat padaKU Nak - jangan biarkan lepas (oh Urapannya datang di sini sebagaimana aku mulai panas). Engkau kehilangan jalanmu ketika engkau menyerah pada roh-roh keraguan, kekuatiran, kecemasan, nafsu, kebingungan, tetapi bukankah AKU selalu berhasil? Daging kalian yang menyebabkan kalian menjadi ragu, memiliki kebingungan, kekuatiran, kecemasan, kepanikan, tetapi percayailah AKU. Izinkanlah AKU untuk melakukan pekerjaanKU sebagaimana AKU melihat ini sesuai Nak. Engkau harus menaatiKU Nak sebab waktunya oh begitu singkat sebelum kedatanganKU yang segera bagi orang-orang benar yang baginya DarahKU telah ditumpahkan dan yang di dalamnya AKU tinggal, bergerak dan memiliki keberadaan diriKU.

'Pilihlah bagimu hari ini siapa yang akan engkau layani', AKU mengucapkannya kepada dunia. AKU memberikan peringatan. AKU memerintahkan mereka untuk mendengarkan suaraKU dan memperhatikan panggilanKU.

Engkau memiliki banyak pekerjaan untuk dilakukan. Jangan menundanya. Jangan menangguhkannya. Carilah kehendakKU. Menyerahlah pada kehendakKU. Biarkan AKU menjadi TUAN dan MAJIKAN, AKU saja tidak ada yang lainnya."

Akhir dari Perkataan Firman

YAHUSHUA Terkasih betapa aku mengasihiMU. Betapa aku menyayangiMU dan bukan yang lainnya. Terima kasih banyak kepadaMU atas kehormatan dariMU berbicara kepadaku.

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email