« Original English version here » « More prophecies and dreams in foreign languages »

Sebuah Mimpi yang penuh kuasa tentang kuasa dalam Nama Sakral YAHUSHUA
dari seorang saudari di Kanada

{ translated into Indonesian from Dreams: A powerful Dream about the power in the Sacred Name of YAHUSHUA from a sister in Canada }

07 Januari 2008

Catatan: Masih ada kuasa dalam Nama Yesus Kristus (Jesus Christ) sekarang, tetapi dalam Masa Kesesakan Besar itu Nama Yesus Kristus akan digunakan oleh sang anti-kristus dan di sana tidak akan ada kuasa dalam nama ini dalam Masa Kesesakan Besar saat sang anti-kristus berada di sini. Hanya Nama YAHUSHUA maka di sana akan ada kuasa Sorgawi selama Masa Kesesakan Besar.

* * * * * * *

Saudari (Elisabeth) yang sangat dikasihi, maksud sesungguhnya dari e-mail ini adalah untuk berbagi denganmu sebuah mimpi yang didapat putriku beberapa minggu yang lalu. Sebuah mimpi yang aku percaya seharusnya dibagikan untuk menyemangati orang-orang lainnya sama halnya untuk MEMBERIKAN KEMULIAAN bagi NAMA YAHUSHUA!! Dalam kata-katanya sendiri, mimpi itu adalah sebagai berikut:

Waktu itu suatu malam yang sudah larut pada bulan November 2007 dan aku sedang berjalan menaiki bukit menuju sekolahku. Saat itu kira-kira pukul 11:00 p.m. Saat itu merupakan suatu malam yang dingin yang menusuk. Sebelumnya aku belum pernah diizinkan untuk berjalan sendirian pada malam hari keluar di jalanan dan aku bahkan tidak tahu alasannya mengapa aku sedang pergi menuju sekolahku pada jam itu!

Saat aku menyeberang dari jalan yang satu menuju yang satunya lagi yang mengarah ke sekolahku, aku tiba-tiba menyadari sekelompok laki-laki muda menuju ke arahku datang dari arah sekolahku. Tampaknya paling sedikit lima atau enam dari mereka. Mereka semuanya hitam. Aku mulai panik dan menjadi sangat gugup. Aku berjalan menuju mereka menaiki bukit, namun semakin aku mendekat, semakin aku menjadi takut! Sedikit langkah lagi dan aku tertangkap di tengah-tengah mereka. Aku berharap untuk hanya bersinggungan bahu saja dengan mereka di trotoar dan melanjutkan urusanku, akan tetapi, yang terjadi bukanlah keadaan seperti itu sama sekali!

Sebelum aku mengetahuinya, salah satu dari lelaki muda itu menyambar pundakku dan melemparkan aku ke tanah. Seorang dengan kasar mulai membuka ritsleting mantelku dan sesudah itu, semuanya berbuat untuk melucuti sisa pakaianku. Aku tahu sekarang dalam ketakutanku apa yang hendak terjadi. Suatu perkosaan beramai-ramai (a gang rape) tentu saja! Aku terbaring di sana di atas tanah melihat ke atas ke mata gelap mereka yang dingin, takut terhadap kejadian yang mulai tersingkap, tidak berdaya sama sekali di tengah-tengah segerombolan serigala! Aku mulai menendang kakiku dengan tidak beraturan di udara, menendang dan menjerit, "TOLONG!!" "TOLONG!" Sejumlah kecil mobil pada sisi lainnya dari jalan besar itu yang sudah berlalu, memacu kencang naik ke bukit, tampak tidak ingat akan cobaan berat yang aku alami! Tampaknya seolah-olah tidak seorangpun ingin menolongku atau tidak seorangpun yang sudah bisa mendengarku. Aku berpikir pada diriku sendiri, "Apa yang sudah aku perbuat sampai harus mendapatkan ini?" "Kenapa?" "Kenapa?"

Udara malam yang dingin menusuk kulitku yang tersingkap sebagaimana makin banyak bagian pakaianku yang dikoyak dariku. Aku menjerit dengan semakin putus asa, berusaha untuk bangkit dan lari menjauh tetapi mereka sangat kuat sehingga semua usahaku gagal! Aku bukanlah lawan seimbang terhadap para penyerangku! Aku tidak bisa mempercayai kekuatan mereka! Aku merasa seolah-olah aku sedang diremukkan di bawah sebuah batu bongkah yang sangat besar! Tiba-tiba aku teringat akan Tuhanku. "JESUS (YESUS)!" "JESUS!" Aku berteriak. "Tolong aku, JESUS!" Tidak ada yang terjadi bagaimanapun juga! "JEESSSUUUSSS!" Aku berteriak. "Aku membutuhkan Engkau!" Masih tidak ada yang terjadi! Aku menangis bahkan lebih keras kemudian aku berpikiran barangkali Jesus (Yesus) sudah meninggalkan aku juga.

Tiba-tiba, aku teringat sebuah nubuat yang sudah dibagikan ibuku kepadaku, belum terlalu lama sebelumnya, mengenai pentingnya menggunakan nama YAHUSHUA!! Satu-satunya nama sejati yang akan dihargai Tuhan kita. Dengan menggunakan napas yang tersengal-sengal karena begitu sulitnya bernapas, aku menjerit "YAHUSHUA!!!!" sebagaimana aku menangis meminta pertolongan.

Tiba-tiba para lelaki muda itu mundur dengan begitu segera dan kecewa menghilang sama sekali secara misterius seolah-olah hampir secepat kilat! Kemudian aku melihat ke bawah ke tubuhku dan menyadari aku sudah hampir telanjang! Pada titik inilah di dalam mimpi itu ketika aku secara tiba-tiba dibangunkan oleh jam alarmku pada pukul 06:10 a.m.!

Catatan: Aku mendorong putriku untuk menulis rincian mimpi ini untuk ditambahkan ke "halaman kesaksian"mu sehingga YAHUSHUA akan dimuliakan dan orang-orang lainnya akan diberkati!

Penuh kasih, rasa syukur dan banyak berkat untukmu Saudari Elisabeth!

Teriring salam penuh harapan

Melissa

* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

Alamat surat dan email