Rasul dan Nabi
Elisabeth (Elisheva) Elijah



click here for English version

Salam di dalam Nama TUHAN KITA!
Jauh sebelum ini, Elohim telah memberikan kepadaku satu perkataan yakni:

"Jika dulu penderitaannya TIDAK besar, ministry ini sudah tidak akan besar."


KESAKSIAN DARI Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah: "Tidak ada Kesaksian Tanpa sebuah Ujian" Oleh Sherrie Elisabeth (Elisheva) Elijah

Salam Hangat hanya di dalam Nama YAHUSHUA! Beberapa waktu yang lalu, TUHAN YAHUVEH memberiku sebuah arti dari," Jika penderitaan dari Ministry ini tidak berat maka Ministry ini tidak akan menjadi sebaik sekarang…"

Bagian I

Hidup ku adalah bukan hidup yang mudah namun TUHAN YAHSHUA memberiku pesan bahwa," Janganlah malu akan masa lalu mu namun pakailah itu sebagai alat untuk Kemuliaan YAHSHUA dan menjadi saksi NYA untuk membawa jiwa jiwa kepada YAHSHUA." Aku tidak pernah mengenal kasih dari seorang ibu atau ayah atau dari saudari perempuan atau saudara laki laki, bibi atau paman, sepupu atau nenek dan kakek sekalipun.

Dalam dunia ini aku sampai aku menikah dengan Nikomia, aku hidup seorang diri namun aku tahu bahwa ada TUHAN dan YAHUSHUA..bahwa YAHUSHUA telah mengorbankan diri NYA 2000 tahun yang lalu di Bukit Kalvari. Tidak ada yang pernah mengatakan bahwa DIA akhirnya menjadi sahabat terbaikku dan ROH KUDUS NYA (RUACH ha KODESH) akhirnya hidup di dalam ku dan aku tahu bahwa aku tidak harus menjadi sempurna sehingga YAHUSHUA akhirnya mengasihiku. Selama hidup ku aku dihakimi karena aku bukan siapa siapa di dalam dunia ini, tidak ada keluarga atau bahkan tidak ada ibu ku yang akhirnya harus masuk penjara karena kasus penyiksaan anak dan menelantarkan anak dan juga percobaan pembunuhan atas diriku.

Aku keluar masuk dari satu rumah penampungan ke rumah penampungan yang lain, aku menjadi takut untuk tidak menjadi patuh dan tetap mencoba untuk menjadi seseorang yang orang lain inginkan aku menjadi, tetapi tetap saja ada perasaan bahwa aku tidak pernah diinginkan dimanapun juga. Kehidupan dalam Rumah penampungan itupun aku jalani dengan penuh siksaan,dan aku merasa diperlakukan seperti sampah, sampai akhirnya kasusku dingkat oleh Badan Pekerja Sosial. Bahkan ibu ku mengatakan bahwa aku tidak pantas untuk dicintai bahkan diperhatikan.

Aku merasa seperti "buah apel busuk" yang buruk sampai ke dalam dalamnya. Aku pernah mengalami penyiksaan seksual, pelecehan, diperkosa sebagai anak kecil oleh suami suami dari ibuku, saudara laki laki angkat ku dan tentu saja oleh ibu ku juga yang melakukannya kepadaku juga. Ibuku sangat membenci ku dan seingatku di sama sekali tidak pernah memelukku. Aku belajar sejak masa muda ku untuk tidak mempercayai seseorang begitu saja. Sampai akhirnya aku belajar aku belajar untuk membenci diriku dan hidup ku. Aku sudah beberapa kali untuk membunuh diriku ketika masih sangat muda, pernah dengan sengaja mau menabrakkan diri ku di depan mobil yang sedang berjalan, bahkan meminum obat secara berlebihan ketika berusia 8 tahun.

Terlalu banyak penderitaan yang ada dalam diriku, maka di usia ku yang ke 10, kekasih dari ibuku memperkenalkan aku kepada keponakannya yang akhirnya menjadi mantan suamiku, yang sangat menguasaiku, sadis,kasar dan jauh lebih tua dari diriku. Seingatku, Ibuku sangat ingin menyingkirkan aku. Karena aku selalu mengingatkan dia, ketika usia ku bertambah maka ibu ku juga mengetahui bahwa usianya juga bertambah.

Aku akhirnya diambil dari ibuku dan menjadi jaminan pengadilan dan karena mereka tidak tahu apa yang akan diperbuat untuk diriku, maka aku dinikahkan di usia yang sangat muda. Mantan suami ku ini sekaligus menjadi ayah ku, dan karena perbedaan usia, maka dirinya sangat menguasaiku di setiap hal, tidak mengenal kasih, menyiksaku secara hebat, secara mental, fisik dan seksual.

Aku tidak akan masuk ke dalam ditel bagaimana kami menikah di minggu yang pertama, aku kembali melakukan usaha untuk mencoba untuk melakukan bunuh diri karena suami ku berselingkuh. Setelah hal itu (dan sejumlah keguguran, percobaan bunuh diri dan depresi), itulah hidup ku selama 6 tahun sampai aku menemukan YAHUSHUA..atau lebih tepatnya, YAHUSHUA yang menemukan ku.

Dalam percoban bunuh diri yang terakhir, aku meminum sebotol Seconal (100 mgs) setelah suamiku kembali berselingkuh dan mengatakan dia tidak akan pulang lagi. Aku merasa sudah benar benar hampir mati..bahkan aku mengalami rohku sudah keluar dari tubuh ku. Aku tidak perlu menjelaskan lebih lanjut namun aku berdoa saat aku sekarat dan berkata,"YAHUSHUA, mengapa ENGKAU tidak mengasihiku sebelum ENGKAU melempar ku ke neraka??" Mohon kirimkan seseorang untuk memegang tanganku saat aku sekarat ini'.

Aku tidak bisa melupakan sama sekali doa itu karena aku berbaring dari siang sampai malam, tiga hari sejak hari ulang tahun ku, kadang sadar dan kadang tidak sadar, ketika sadar hanya bisa muntah dan berbaring di atas muntah ku dan kembali pingsan.

Bagaimana aku ditemukan orang tidak ada yang bisa dimengerti siapapun sampai hari ini! Itu adalah sebuah mukjizat dan ketika polisi mendobrak pintu dan YAHUSHUA ada disana terus untuk menjawab doa doa ku, memegang tangan ku walaupun saat itu aku tidak sadar apa yang sudah terjadi. Kemudian aku dirawat di sebuah ICU selama 72 jam penuh , dan tidak ada seorang pun di sana untuk menjagaku, selain para perawat. Tidak ada orang yang membesuk aku. Selain mantan suami ku yang marah dan menolak untuk mengunjungi ku, dan mengatakan bahwa dia harus bekerja untuk membayar tagihan rumah sakit karena perbuatan ku. Aku tidak meninggalkan pesan terakhir sebelum bunuh diri, maka mantan suami ku memaksa pihak RS untuk melepaskan aku di bawah pengawasan dirinya. Alasannya karena aku masih di bawah umur.

Ketika aku pulang ke rumah aku juga sedang berulang tahun, tanggal 4 April yang kebetulan juga adalah tanggal dimana aku harusnya sudah dikubur. Saat itu adalah juga Hari Paskah dan aku sangat merasa hancur hati ku. Tidak ada peduli bahwa itu adalah hari ulang tahun ku juga. Aku kembali mencoba bunuh diri ketika keluar dari RS namun suami ku merebut senjata itu. Bahkan seorang dokter dari RS Unit Gawat Darurat berkata bahwa,"Jika engkau ingin bunuh diri, lakukan dengan baik, berjalan di depan kereta api sehingga tidak ada yang dapat memungut sisa sisa tubuhku." Aku yakin bahwa dia dikirim oleh setan untuk mengatakan hal ini.

Satu tahun kemudian, aku mengingat pesan dokter ini, ketika kami tinggal di samping rel kereta api di daerah pedesaan. Namun secara dahsyat YAHUSHUA memiliki rencana yang berbeda untuk ku. Seorang kawan dari mantan suamiku (seorang wanita yang dikenalnya namun kemudian melakukan perselingkuhan dan berpura pura membawa mantan suami ku untuk mengenal TUHAN) menelpon ku malam itu ketika aku akan mencoba bunuh diri kembali dan mengundang ku ke gereja Pentakosta. Aku pergi dan bermaksud untuk menyatakan selamat tinggal kepada TUHAN dan membayangkan DIA ada di sana. Dan pada saat itu, seorang pengkotbah memberiku, "Pesan Bijaksana." Pengkotbah ini mengatakan bahwa ada seseorang yang akan mencoba membunuh dirinya dalam gereja ini dan berkata," JESUS (YAHUSHUA) berkata," Jangan lakukan!"

Wow, luar biasa! YAHUSHUA memperlihatkan cahaya pengharapan di dalam mataku dan aku tidak membenci diri ku kembali karena ROH NYA ada di dalam diriku, karena kalau aku lakukan itu maka aku membenci DIA juga. Dan pertama kali nya dalam hidup ku, aku merasakan diriku cantik jelita. Tidak akan pernah ada usaha bunuh diri lagi. Hidup ku memiliki tujuan yaitu untuk mengasihi orang banyak, di jalan dimana mereka juga tidak menyadari nya, dan berusaha agar orang banyak juga mengetahui bahwa YAHUSHUA juga mengasihi mereka, dan memberikan hidup mereka kepada YAHUSHUA, diselamatkan, disucikan dan dipenuhi oleh RUACH ha KODESH (ROH KUDUS).

Itu adalah kejadian 30 tahun yang lalu, dan sekarang api itu sudah merasuk di dalam tulang tulang ku, kecintaan ku pada TUHANku YAHUSHUA tidak terbatas. Aku mengasihi YAHUSHUA dan DIA adalah SATU SATUNYA bagiku, dan DIA adalah Kasih Abadi yang ada di atas segalanya. Keinginan ku adalah hanya untuk melayani NYA selama hidup ku…untuk menolong orang sesuai kemampuan ku, dimana di masa lalu tidak ada orang yang dapat menolong ku….berada di sisi ku memberiku kekuatan untuk tubuh jasmani ku milik YAHUSHUA yang disiksa dan memberi tahu kepada semua orang bahwa si setan lah yang menyiksa tubuh jasmani ku, dan bukan YAHUSHUA ha MASHIACH yang menyiksa tubuh jasmani kita.

Sudah banyak kesempatan dimana para lelaki dan perempuan yang karena Kasih TUHAN tidak jadi melakukan usaha bunuh diri setelah aku memberikan kesaksian ku. Mereka akhirnya diselamatkan bahkan pencobaan bunuh diri ku yang berkali kali itu (sebelum aku mengenal YAHUSHUA) memiliki tujuan yang menyelamatkan. Aku terpanggil untuk memimpin sebuah Ministry untuk menyebarkan Injil dari YAHUSHUA ha MASHIACH dengan pengurapan dari RUACH ha HAKODESH. Tujuan ku adalah untuk menyelamatkan jutaan jiwa, menyucikannya dan mengisi nya dengan Kuasa Manifestasi dari RUACH ha HAKODESH.

Aku berjuang untuk mematuhi YAHUSHUA dan meletakkan NYA sebagai yang pertama di dalam hidup ku dalam segi apapun. Aku mengasihi dan memuja NYA dan berusaha keras untuk meletakkan NYA di urutan pertama dan dalam Ministry ini, dan melakukan semampuku untuk menjangkau yang tersiksa, terpukul, merasa terabaikan dan tidak dikasihi, ditolak, yang semuanya adalah Tubuh dari YAHUSHUA…untuk membuktikan bahwa YAHUSHUA ha MASHIACH mengasihi mereka dan mengurbankan Jiwa NYA dan bangkit di hari yang ke 3 dan DIA akan melakukannya kembali jika ada satu jiwa yang akan menerima NYA sebagai TUHAN dan Juruselamat NYA. Aku berusaha agar orang banyak tahu bahwa Firman TUHAN tidak pernah berbohong, dimana Firman YAHUSUA kemudian akan mengajar mereka, berdoa bersama mereka dan yang terpenting DIA akan mengasihi mereka. Aku berusaha sangat keras untuk mendengarkan suara lembut dari RUACH ha HAKODESH dan sangat berterima kasih karena RUACH ha HAKODESH menggunakan tubuhku yang dulunya pernah mengalami berbagai bagai macam penyiksaan untuk akhirnya membawa jiwa jiwa yang tersesat kepada YAHUSHUA ha MASHIACH, yang mana YAHUSUA akan membalut setiap luka mereka, membuktikan kepada mereka bahwa YAHUSHUA itu hidup dan tetap berkuasa dan DIA mengasihi dan peduli atas semua yang ada dalam pikiran kita.

Aku mau dipakai YAHUSHUA ha MASHIACH untuk kemuliaan NYA dalam menjangkau jiwa jiwa yang diselamatkan, dibebaskan, disembuhkan hanya di dalam Nama, Firman dan Darah dari YAHUSHUA ha MASHIACH, dan membuktikan bahwa TUHAN dapat melakukan segalanya di dalam Nama YAHUSHUA ha MASHIACH yang telah menguatkan ku. Ketika aku melayaniNYA aku yakin bahwa mukjizat itu nyata dan dengan imanku aku mendapatkan nya untuk kemuliaan YAHUSHUA ha MASHIACH.

Hidupku sangat berubah banyak dalam 30 tahun treakhir namun panggilan ku tetap sama. Aku berpikir jika hidup ku tidak seperti yang aku jalankan maka aku tidak akan memiliki api yang berkobar kobar saat aku melayani dan aku tidak mengalami semua nya di masa lalu maka aku juga tidak akan mengerti penderitaan orang orang lain.

YAHUSHUA ha MASHIACH adalah TUHAN dan JURUSELAMAT dan aku mau untuk mengajarkan kepada orang banyak apa yang TUHAN ajarkan kepadaku sehingga mereka juga dapat mengajar kepada lebih banyak lagi orang, akan keajaiban yang luar biasa dari TUHAN YAHUSHUA, kita yang kita sembah.

Panggilan TUHAN akan diriku adalah untuk menjadi Evangelis, dan mempergunakan sisa hidup ku menjadi lebih berarti dan untuk membawa mereka mereka yang terhilang kepada YAHUSHUA. Sekarang diriku sudah menjadi seorang pendeta dan dipakai TUHAN untuk melayaniNYA. Sekarang aku sudah dikenal sebagai Minister Internasional, Pendeta, Nabi dan Mempelai dari YAHUSHUA ha MASHIACH, penjala bagi para pria dan wanita dan Pengajar Firman dan Penasihat yang diperlengkapi dengan kuasa dari RUACH ha HAKODESH. Aku juga sangat diberkati dengan dengan karunia bernubuat dan tanda tanda ajaib, dan sudah kusaksikan banyak mukjizat yang sudah terjadi di dalam Ministry ini, karena diriku ini sebenarnya adalah tidak ada apa apanya tanpa YAHUSHUA. Itu semua adalah kuasa dan pengurapan dari RUACH ha HAKODESH yang menghancurkan ikatan, beban dan rantai dari para manusia yang merupakan milik NYA.

Dan sekarang ini para mitra kami membantu ministry ini 1 dan aku diberitahu TUHAN bahwa meskipun kami sudah direstui oleh YAHUSHUA, saat ini juga kami juga akan dihakimi oleh manusia. Diriku adalah seorang wanita dan aku sudah dihakimi karena rambut ku yang pirang, make up, gaun dan penampilan luar ku saja. Bahkan sejumlah pendeta juga berkata bahwa aku tidak boleh untuk melayani di gereja mereka atau aku harus melepas make up ku! Aku sangat berterima kasih bahwa TUHAN menunjukkan bahwa tampilan luar bukanlah segalanya (apakah dia mengenakan make up dan mascara atau tidak) namun kemurnian dari hatinya yang penting! Hatiku sudah dimurnikan hampir 30 tahun yang lalu dan masih menjalani pemurnian dengan Darah YAHUSHUA ha MASHIACH hingga saat ini.

Aku mengalami penyiksaan yang terburuk dan tidak mendapatkan kasih bahkan dari kerlingan mata sekalipun, para pastor yang juga cemburu kepada ku karena urapan dan berkat rohani yang diberikan kepadaku dari TUHAN saja, bahkan ada pastor yang juga tidak percaya bahwa TUHAN dapat berbicara kepada nabiah wanita atau seorang perempuan yang tidak boleh melayani apalagi sebagai pastor. Namun aku tetap lakukan apa yang sudah menjadi panggilan ku dan TUHAN tetap menggunakan diriku untuk kemuliaan YAHUSHUA. Diriku ini dikirim kepada jemaat/manusia bukan kepada pastor. Para jemaat biasanya mengasihiku dan aku tetap tidak mau melukai hatiku dan tetap mengampuni para pastor yang sudah memperlakukan ku dengan buruk. Aku hanya menjadikan TUHAN sebagai hakim atas mereka dan biarkanlah mereka belajar dari kesalahan mereka.

1 Wanita ini lah yang membantu Elisabeth dalam Ministry ini sebelum Nikomia datang.

Kemudian aku juga belajar untuk tidak hanya memandang tampilan luar seseorang begitu saja, seperti warna kulit nya dan sejumlah pastor berkulit hitam juga tidak menyukaiku karena kulit ku sangat putih. Aku merasa bahwa ini adalah rasa humor dari TUHAN yang membuat si setan menjadi sangat takut……..seorang pastor yang yang dilingkupi RUACH ha KODESH, dan juga mampu menjadi pencipta lagu dan penyanyi gospel.

Setan sangat berusaha keras untuk menghancurkan diriku, namun hal itu malah semakin memeras anggur yang akhirnya membawa Anggur yang Baru dalam bentuk pelepasan dan lagu lagu yang sangat diurapi. Kalian mengerti bukan? "Semua hal (benar benar) ada untuk mereka yang mengasihi TUHAN dan yang terpanggil sesuai dengan maksud NYA." (Roma 8: 28). YAHUSHUA tahu jelas bahwa DIA akan menang pada akhirnya, dan membuktikan bahwa Diriku adalah lebih dari pemenang bersama YAHUSHUA TUHAN ku!

Aku percaya bahwa tujuan dalam hidupku adalah untuk menjadi aku yang sekarang ini. Seorang hamba yang diurapi, pengikut dan anak dari RAJA DARI SEGALA RAJA dan TUHAN dari SEGALA TUAN, YAHUSHUA ha MASHIACH nama NYA. Apakah ada panggilan yang lebih tinggi dari pada ini ? Aku rasa tidak ada! Aku adalah kapal yang pernah pecah namun sekarang adalah pahlawan perkasa untuk YAHUSHUA ha MASHIACH, aku terpanggil untuk memberitakan Injil Keselamatan ke empat penjuru dunia, ke seluruh ras, keluarga dan semua lidah yang ada. TUHAN telah menunjukkan kepadaku bahwa warna kulit adalah tidak penting sama sekali. Ketika aku berjumpa dengan orang banyak aku hanya melihat apakah mereka memiliki 'merah' yang merupakan lingkupan Darah YAHUSHUA ha MASHIACH! YAHUSHUA Sang Juruselamat! Aku telah dipilih untuk menjadi pastor dari banyak gereja. Aku berjuang keras untuk tetap mendengarkan suara dari TUHAN kita dan JURUSELAMAT kita YAHUSHUA ha MASHIACH dan melakukan semua perintah NYA dan memenuhi apa yang menjadi rencana NYA atas diriku. Aku diberitahu bahwa aku tidak dapat meninggalkan ministry ini karena hal ini adalah identitas ku. Aku yang tadinya adalah kapal yang sudah retak di dalam TUHAN YAHUVEH namun sekarang adalah pahlawan perkasa untuk YAHUSHUA ha MASHIACH (YAHUSHUA sang MESIAS)

Pendeta Sherrie Elijah

KESAKSIAN DARI Elisabeth (Elisheva) Sherrie Elijah:
"Tidak ada Kesaksian Tanpa sebuah Ujian"

Oleh
Sherrie Elisabeth (Elisheva) Elijah

Bagian II

Catatan dari editor: di tahun 2002 Elisabeth berjumpa dengan suaminya dan TUHAN YAHUVEH telah memilih Nikomia sebagai belahan jiwanya. Sejak saat itu mereka masih melayani secara berdampingan pada Amightywind Ministry. Perjodohan mereka adalah direncanakan di Surga, karena tidak ada dua orang yang disatukan di dalam kasih mereka dan dedikasi kepada TUHAN YAHUVEH, YAHUSHUA MESIAS dan IMMAYAH, RUACH ha KODESH/ROH KUDUS seperti mereka berdua di atas.

........


Pada tanggal 26 November 2002 sang belahan jiwaku dan yang sudah dipilih oleh YAHUVEH muncul di pintu ku di Arkansas. Aku mengetahui Niko sebagai mitra pelayanan selama tiga tahun, dan kadang memberikan perpuluhan atau persembahan kepada pelayanan kami. Niko yang kukasihi dulu mencari di internet mengenai informasi Y2K dan menemukan seorang wanita yang memperingatkan banyak orang. Namanya adalah Linda C, seorang sahabat yang baik dan nubuatan darinya sudah dicantumkan di situs Almightywind Ministry. Linda adalah alasan terjadinya perjumpaan kami karena Linda memberikan alamat situs Amightywind Ministry kepada Niko yang kemudian melihatnya dan mengenal suara YAHUVEH di dalam Nubuatan ini. Kemudian Niko mengirimkan surat kepada ku dan itulah permulaan dimana YAHUVEH mempertemukan kami bersama. Niko mulai mengikuti semua Kebenaran di dalam ministry dan memberikan perpuluhan sebagai mitra dalam ministry ini.

Aku pernah berbicara dengan Niko di telpon ketika dia menelpon ku beberapa kali namun aku belum terlalu mengenalnya betul. Ketika Niko mendengar bahwa aku akan pergi dari Kanada (Nova Scotia) dimana aku telah melayani di sana dan dituntun oleh ROH KUDUS untuk melayani di Arkansas, dan Niko berkata bahwa YAHUVEH berkata kepadanya untuk pindah ke Arkansas.

Kehidupan Niko adalah seperti orang pecinta alam kebanyakan. Setiap harinya Niko memancing dan berburu di Minnesota. Niko tinggal di dalam kabin yang sunyi, hanya ditemani oleh alam sekitar dan SANG PENCIPTA, YAHUVEH dan sang JURUSELAMAT, YAHUSHUA. Pelayanannya adalah berasal dari pengajaran dari ministry yang aku gembalakan, dan membawa jiwa jiwa kepada YAHUSHUA, dan memberikan pengajaran mengenai Kebenaran di dalam Nubuatan.

Ketika aku berjumpa dengan Niko dia mengatakan bahwa dia telah membaca semua nubuatan yang aku berikan berkali kali. Dia berkomitmen untuk mengingatnya dan melakukan pekerjaan sebagai seorang evangelis. Pekerjaan Niko yang lainnya adalah mengelola sebuah losmen atau penginapan dan juga menjadi penunjuk jalan bagi para penangkap ikan. Niko adalah seorang single dan hidup dalam selibat (4 tahun) untuk menanti YAHUVEH memberikan dia seorang istri dan belahan jiwa yang harus sesuai dengan keinginan YAHUVEH dan YAHUSHUA.

Niko merasa sangat terkejut ketika YAHUVEH berbicara ke hatinya dan mengatakan kepadanya untuk meninggalkan semua yang dimilikinya dan pindah ke tempat dimana aku tinggal dan Niko menawarkan apa yang dia bisa lakukan untuk membantu Ministry ini. Niko tetap menguji atas roh yang berbicara kepadanya selama dia mengikuti ministry ini selama kurang lebih tiga tahun. Ketika dia melihat fotoku dia langsung jatuh cinta kepadaku dan merasa sudah kenal lama denganku. Niko berkata bahwa aku kelihatan seperti seorang bidadari dan berkata sudah mengenal diriku jauh sebelumnya. Namun, yang kukasihi itu hanya mencintai dari jauh dan berkata bahwa dia belum diurapi secara kuat oleh TUHAN untuk menjadi suamiku yang terpilih.

Niko kemudian berdoa untuk menjadi belahan jiwa dan suamiku yang ditunjuk oleh YAHUVEH sebelum aku dilahirkan. Niko kemudian membacakan puisi Tulang dari Tulang ku dalam tangisan ketika dia merasakan penderitaan dan kesepian namun dia merasa bahwa dia belum diurapi secara penuh untuk menjadi seorang laki laki yang sudah dijanjikan kepada diriku selama 13 tahun. Niko pernah berkata bahwa dia pernah mendengarkan aku membaca puisi itu kepadanya 7 kali berturut turut. Niko kemudian menangis dan berdoa dan merupakan harapannya untuk melindungi ku dan dia melihat sebagian dari diriku yang berasal dari masa lalu dan sebagai anak perempuan kecil yang juga rapuh.

Banyak lelaki selama ini datang dan pergi dalam hidupku, yang mana YAHUVEH memanggil mereka sebagai 'Nikomia Nikomia an' – mereka hanya merasakan Pengurapan dari seorang Rasul atau Nabi, namun tidak melihat kerapuhan sebagai seorang anak kecil di dalam diriku.

Aku merasa lelah karena menunggu sangat lama dari TUHAN untuk mendapatkan seorang suami dan belahan jiwa bagi ku dan akan menjadi seorang pemimpin untuk Ministry yang melayani secara global, dimana aku melakukan kesalahan dengan cara jatuh cinta secara perasaan. Aku merasa belum ada seseorang yang diurapi secara penuh untuk memegang kendali dari Ministry ini dan menjadi suami ku yang penuh urapan seperti yang dijanjikan oleh YAHUVEH.

Seorang pria bernama David, hanya ingin memanfaatkan ministry ini untuk menyebarkan Gereja Hari Ketujuh (Seventh Day Adventist-SDA) walapun selama dalam perjalannya dia juga menemukan banyak doktrin yang salah dalam gereja ini. Namun aku sadar bahwa dia berbohong kepadaku dan berkata," Engkau harus percaya kepada SDA atau engkau adalah seorang nabi palsu," dan itulah saat dimana aku tahu kebenaran bahwa David tidak memiliki kebenaran. Hatiku hancur karena aku tidak sabar untuk menanti belahan jiwaku datang kepadaku. Dan aku sadar bahwa aku tidak berada di dalam cinta namun jatuh cinta karena asmara dan dicintai.

Ada juga seorang pria yang lain juga datang dan kali ini patah hatiku semakin buruk dan aku kembali menyalahkan diriku. YAHUVEH selalu mengakhiri semuanya itu sebelum para lelaki ini mengambil kepemimpinan akan hidup ku dan ministry ini dan mengambil peran sebagai ayah untuk anak anak lelaki ku.

Para lelaki ini juga diuji dan tidak ada yang sesuai untuk menjadi suamiku dan pemimpin dari ministry ini dan ayah dari anak anak lelaki ku hasil dari pernikahan di mata dunia. Bukan mereka yang akan menjadi belahan jiwaku dan hanya satu yang akan menjjadi lelaki spesial itu, yang juga belum menemukan belahan jiwanya (yaitu aku!), seperti Adam dan tulang rusuknya.

ABBA YAHUVEH menunjukkan kepadaku kebenaran: bahwa setiap pria dan wanita ditakdirkan memiliki belahan jiwa. Ada sisi yang hilang di dalam sebuah jiwa yang tidak dapat diisi apapun, yaitu Kasih untuk YAHUVEH dan YAHUSHUA dan kekosongan yang ketiga hanya dapat diisi oleh belahan jiwamu. Banyak orang menikah di dunia ini namun mereka tidak menemukan belahan jiwa mereka yang sesungguhnya karena mereka memilih menikah sesuai dengan kedagingan mereka dan bukan dengan tuntunan ROH KUDUS.

Niko berkata bahwa dia sangat menghargai dan mengakui bagian dari seorang Rasul dan Nabi dan wanita yang ada di dalam diriku namun yang paling ia kasihi adalah bagian dariku yang rapuh dan anak perempuan kecil yang tidak semua orang dapat melihatnya. Niko berkata bahwa dia akan selalu melindungi dan menaungi aku dari mara bahaya dan sejak kami menikah keinginan itu semakin lama semakin besar dan kuat.

Belahan jiwaku dan suamiku ini sekarang dapat melihat jauh diatas sebuah Pengurapan yang mana jarang sekali orang bahkan dapat merasakannya. Aku pernah berpikir bahwa setiap orang membayangkan aku menjadi Rasul/Nabi selama 24 jam sehari dan terus di dalam pengurapan. Aku memiliki sahabat bernama Olga di dalam Ministry ini dan dia merupakan mitra kami dan dia tinggal di Kanada. Dia mengatakan suatu hal yang sangat menyentuh hati ku hingga hari ini. Olga berkata bahwa jika aku bukan seorang Nabi atau Rasul maka dia akan tetap mengasihiku sebagai sahabatnya. Olga juga melihat jauh di atas Pengurapan ini dan tetap menganggap diriku apa adanya sama seperti suamiku.

Kadang juga melelahkan untuk berjalan dalam Pengurapan selama 24 jam sehari dan tidak dapat menjadi wanita biasa. Kebanyakan orang tidak dapat mengerti pernyataan tersebut. Itu bukan berarti boleh melakukan dosa namun hanya menjadi wanita 'biasa' saja. Dari yang membaca juga pasti mengerti bahwa YAHUSHUA juga mengarahkan perahunya ke tepi yang satunya dan terkadang beristirahat dari pelayanannya.

Sebelum aku menikah, aku sangat jarang beristirahat kecuali sakit, dan berusaha untuk tidak tidur dalam berhari hari berturut turut. Aku tidak memperdulikan rasa sakit secara emosi dan terus berkonsetrasi berdoa dan melayani dalam Pengurapan walau kadang aku rasakan perih di dalam hatiku. Sedikit sekali orang yang tahu bahwa aku pernah dikuntit dan disiksa, diancam untuk dibunuh, dan berjuang melawan mantan suamiku untuk mendapatkan hak asuh anak.

Niko mulai sebagai sahabat, seorang saudara di dalam YAHUSHUA dan seorang partner dalam Ministry ini seperti banyak saudara lelaki lainnya dalam Ministry ini. Aku tidak pernah menduga akan berjumpa dengannya. Aku tidak tahu bahwa Niko juga diperintahkan YAHUVEH untuk melepaskan apa yang dia punya, bahkan baran miliknya dan pekerjaanya, untuk datang kepadaku.

Aku sedang melayani di Arkansas, dan sedang dalam tahap untuk pindah ke bagian lain dari Arkansas ketika menerima telpon dari Niko. Dia tidak memiliki pesawat telpon di sana karena tinggal di daerah terpencil di Minnesota, dan juga telpon dari para mitra kami di ministry ini juga sangat jarang dan ini termasuk surat menyurat. Biasanya dia hanya mengirimkan perpuluhan lewat wesel.

Aku kemudian menjawab pesawat telponnya dan berkata bahwa aku akan pindah ke bagian lain dari Arkansas dan member nomor telepon baru. Niko memberi tahu bahwa YAHUVEH menyuruhnya pindah ke Arkansas dan dia ingin membantu ku juga untuk pindah. Dia meminta maaf karena tidak pindah secepat yang diinginkan YAHUSHUA karena dia ingin menjual kendaraan nya (SUV) dan barang barang lainnya. Dia berkata akan datang menjumpaiku dan meminta alamat baruku. Aku memberikan alamat baruku dan berpikir bahwa dia tidak akan datang. Banyak yang sudah menawarkan bantuan kepada Ministry ini namun hanya sedikit yang benar benar melakukannya dan aku juga berpikir bahwa dia sama saja dengan yang lain yang juga tidak akan menemuiku juga.

Dan kemudian hidup ku berubah di perayaan Thanksgiving 2002. Aku pindah dari Conway (Arkansas) ke Harrison. BAPA di surga menyediakanku sebuah rumah tinggal sederhana yang terpencil di sebuah gunung. Dan di dalamnya termasuk ruang yang luas di bawah dan di atas dimana aku bisa hidup nyaman dengan anak ku yang masih remaja, dengan harga yang cukup bersahabat. Akhirnya aku pindah dari apartemen ku di Conway. Dalam kurun waktu 1,5 jam tidak ada yang dapat menghubungi ku di nomor teleponku yang lama di Conway ini karena biasanya nomor ini akan diputus.

Aku memang ingin segera berangkat untuk mencapai jalan di daerah pegunungan sebelum malam hari tiba dan walaupun itu hanya memakan waktu 3 atau 4 jam dari sekarang namun sesuatu menahan ku seperti surat elektronik yang terus menerus masuk. Aku tahu bahwa YAHUVEH dan YAHUSHUA sedang menahanku di tempat ini dan aku menanti maksud dari semua ini.

Dan sesaat sebelum aku mau mematikan computer ku dan memasukannya ke dalam tas tiba tiba aku mendengar telpon berdering.. Dengan semangat aku mengangkat dan menjawab,"Halo" karena kau tahu ini pasti alasan aku menunda keberangkatan! AKu tahu Niko ada di ujung telpon yang lain walaupun aku mengenalnya dengan namanya yang lain. Aku berkata," Engkau lah alasan aku menunda keberangkatan ku. Karena dalam sesaat lagi nomor telpon ini akan diputus juga beserta dengan koneksi komputernya." (Waktu dari YAH adalah selalu tepat, tidak pernah terlamabt, tidak pernah terlalu awal dan pasti tepat waktu!)

Niko berkata bahwa dirinya habis berdoa dan mendengar suara YAHUVEH yang mengatakan ,"Telpon Elisabeth sekarang juga" dan ternyata dia tidak memiliki pesawat telpon dalam rumahnya dan menghubungi ku dari tempat penginapan yang baru saja dia selesaikan. Aku bekata kepada Niko bahwa sebentar lagi aku akan pindah dan belum memiliki nomor telpon yang baru yang bisa kuberikan kepadanya.

Niko berkata bahwa dia akan pindah juga ke Arkansas dan bertanya tentang alamat baru ku. Lalu aku berikan kepadanya dan dia berkata bahwa dia akan menemuiku. Aku berkata,"Silakan saja karena hal ini sudah banyak dikatakan orang yang memang kupikir dia hanya sekedar bicara saja. Namun aku tetap merasakan damai dan suka cita ketika mendengar suara saudara didalam YAHUSHUA. Dan sekarang aku dapat meneruskan kepindahanku saat telpon kuletakkan.

Aku pindah ke rumah yang baru pada hari Thanksgiving tahun 2002 dengan anak lelakiku yang berumur 12 tahunyang dinamakan "Nabi Lelaki cilik Elia" oleh YAHUVEH.

Saat kami sedang membuka barang pindahan kami empat hari kemudian, pintu kami diketuk dan terkejut karena sepertinya aku melihat seklias ada bayangan Niko di sana! Sahabatku dalam YAHUSHUA bernama Sharon juga berada di pintu denganku saat aku baru saja berkata pada saat aku berjalan masuk ke ruang keluarga yang luas" Aku berdoa agar dia tidak datang secepat ini karena aku sedang letih dan tempat ini masih berantakan dan perlu dibenahi."

Aku berdiri di ruang tamu dengan gaun merah panjang ku sampai ke dengkul dan rambut ku masih belum dirapikan karena baru bangun dari tidur karena keletihan, dan pasti aku merasa dia tidak akan datang karena tidak ada pemberitahuan dari YAHUVEH kepadaku jika dia akan benar benar datang !

Kemudian aku mendengar suara dan ada seorang lelaki yang mengetuk dari bawah ke pintu tetangga sebelah. Kemudian aku melihat dia berbicara dengan Sharon dan aku kemudian lari ke ruang tidur ku karena aku hanya mengenakan baju tidur merah ku dan rambut ku sangat berantakan! Aku tidak mengenakan make up ku dan bahkan eyeliner warna hitam yang menjadi cirri ku yang terkenal pun tidak kukenakan! Ya ampun! Aku kurang suka dengan kejutan seperti ini! Dan saat aku berlari ke sisi yang lain dari rumah ini aku berteriak YAHUSHUA mengapa hal ini terjadi padaku dan siapa lelaki itu sesungguhnya? Apakah dia ini belahan jiwaku yang aku tunggu tunggu? Kenapa jantung ku berdebar keras? Kenapa aku merasa pusing dan mau pingsan? Tidak pernah ada yang bisa melakukan ini kepadaku? Ada apa dengan ku?

Aku mendengar YAHUSHUA berkata," Inilah kejutan dari KU Elisabeth." Nada suara YAHUSHUA adalah tenang dan penuh tawa. Aku berkata kepada diriku," Ya ampun, ya ampun, apakah ini nyata?" Ketika aku dulu mencari belahan jiwaku ke seluruh dunia ternyata dia sekarang muncul di pintu rumahku yang dibawa oleh YAHUSHUA?"

Aku berdoa terus menerus," Siapa sebenarnya laki laki ini dan mengapa dia datang di saat ini sekarang?"

Dulu aku memutuskan untuk tidak menikah lagi sejak YAHUVEH berbicara dalam mimpi ku pada tanggal 10 Desember 1998. DIA kemudian berkata," Dengar Elisabeth, aku telah memilih secara khusus seorang suami bagi mu dan namanya adalah Nikomia, dan dia adalah seorang Nabi dari TUHAN namun kamu jangan bertanya kapan dia akan datang."

AKu telah mendapat penglihatan akan belahan jiwaku ini dan suaranya pernah membangunkanku dari tidur dan bahkan anak anak lelakiku pernah melihatnya dalam penglihatan dan mimpi mimpi.

Mengapa aku merasa sangat gugup dan takut?

"PAPA YAHUVEH, di dalam Nama YAHUSHUA, mohon jawab aku, apakah dia ini yang menjadi Nikomia jodoh ku yang kutunggu selama 13 tahun, dan selama dua minggu dalam 13 tahun, lelaki ini telah dinubuatkan kepadaku oleh YAHUVEH?"

Ketika aku mendengar suara YAHUVEH atau YAHUSHUA – kadang aku masih berpikir siapa yang sebenarnya menjawab ku – karena kadang di dalam suara yang tenang itu ada nada tawa di dalamnya. "Inilah kejutan dari KU Elisabeth," Aku tahu bahwa dia bukan lelaki biasa! Aku tahu bahwa PAPA YAHUVEH sedang merencanakan sesuatu! Dan kejutan seperti ini sangat menyenangkan hati NYA!

Aku benar benar berada dalam peperangan rohani saat itu ! Sharon tetap bercakap cakap dengan Nikomia saat itu saat aku berada di dalam kamar ku selama empat jam!

Dan aku berdoa untuk mendapatkan kekuatan untuk keluar dari kamar tidur ku! Saat aku berdoa aku merasakan bahwa JURUSELAMAT KU YAHUSHUA DAN ABBA YAHUVEH tertawa kepadaku dalam keriaan. Aku ingin berbagi keriaan itu namun aku merasa terlalu takut.

Pernahkah kamu berdoa untuk sesuatu sangat keras dan ketika akhirnya dikabulkan maka anda malah menjadi takut dan tiada kata yang dapat menggambarkan perasaan itu. Aku merasa sangat terkejut dan berpikir ini tidak mungkin! Apa yang terjadi dengan ku?

Aku berusaha mencari stoking ku yang masih berada dalam kotak – berdoa untuk mencari contact lenses- berdoa untuk mencari pakaian….dan terus berpikir bagaimana kalau memang dia ini belahan jiwaku. Suami yang sudah dipilih khusus oleh TUHAN YAHUVEH? Aku berdoa kepada YAHUSHUA untuk menenangkan tangan ku ketika mencoba mengenakan mascara di mataku aku malah keliru karena gugupnya sehingga hampir mencolok mataku terus! Aduh!

Para lelaki, kalian boleh mencoba bagaimana rasanya ketika alcohol ada di matamu dan betapa perihnya mascara ada di matamu dan ketika tangan gemetar maka bisa masuk ke mata! Para wanita yang membaca tentu mengetahui betapa sakitnya bukan?

Betapa kita melakukannya untuk kelihatan semakin menarik. Semua doa yang naikkan dan masih tidak dapat menghentikan gemetar di tangan ku juga gejolak dalam perut ku dan mual yang muncul di tenggorokan mu dari rasa gugup dan takut!

Aku berdoa sangat keras agar aku kelihatan cantik, dan mampu keluar dari kamar tidur dan YAHUSHUA berkata kepadaku untuk keluar kamar karena tidak baik membuat dia menunggu setelah datang dari ribuan mil mencari ku. Aku meninggalkan kamar ku setelah berdoa dalam bahasa lidah dan berusaha tersenyum.

Kembali aku bertanya kepada para pembaca, pernahkan kalian menginginkan sesuatu dengan sangat dan ketika YAHUVEH memberikan kepada mu malah kita yang kaget dan malah memberikan kita rasa gentar dan gugup?

Ketika YAHUVEH tertawa saat aku bertanya kepada NYA apakah ini Nikomia yang dinubuatkan kepadaku dan DIA berkata," Ijinkan AKU memberikan engkau kejutan Elisabeth." Aku tahu sekali bahwa PAPA ku mengatakan."Ya." apalagi ditambah belum ada seseorang membuat aku benar benar gugup seperti ini. Dan saat aku gugup dan takut sangat sulit bagiku untuk berjalan di dalam Pengurapan- sangat tidak mungkin! Hari itu aku merasa hanya berjalan di dalam tubuh ku saja dan tidak seperti biasanya.

Lelaki ini masih berbicara dengan Sharon di dapur. Dan aku menghampirinya dan memperkenalkan diriku dengan tanganku untuk menyalami dan menyambutnya dan memberikan pelukan persaudaraan. Aku merasa bahwa aku dapat menguasai nya dengan baik dan sahabatku Sharon memberitahu bahwa dia tidak melihat seorang figure Rasul yang berani namun sisi seorang gadis kecil yang ada di dalam diriku!

Mataku dan matanya bertemu dan sepertinya mata kami terkunci untuk saat yang cukup lama. Sharin memperhatikannya. Niko telah berada dalam perjalanan selama beberapa hari dan hanya tidur seadanya di dalam truk, saat pergi dari Minnesota dekat perbatasan Kanada menuju Arkansas. Yang kukasihi ini bahkan berkata bawa mobilnya mengalami rem yang kepanasan dan YAHUVEH berkata kepada dirinya untuk memberhentikan kendaraanya dan keluar dan menumpangkan tangannya pada kendaraanya dan berdoa dan kemudian menunggu para malaikat untuk memperbaiki kendaraanya di dalam Nama YAHUSHUA dan ketika YAHUVEH berkata untuk kembali menyalakan kendaraanya, rem nya sudah diperbaiki! Kemudian kami mengetahui bahwa itu sudah diperbaiki oleh YAHUVEH sementara dan Niko harus mendapatkan rem baru satu minggu kemudian. Merupakan suatu mukjizat ketika kami melihat kondisi rem yang lama itu yang sudah sangat minim keadaannya. Segala Puji, Hormat dan Kemuliaan kepada YAHUVEH dan YAHUSHUA sehingga dia bisa sampai dengan selamat di Arkansas!

Ada sat dimana si setan berusaha mencoba menunda kedatangannya ketika ada badai dengan hujan deras dan pembersih kacanya rusak. Dan tidak ada montir atau bengkel di jalan pegunungan saat ini semua terjadi. Niko kembali tidak dapat melihat saat menyetir dan kembali menepi dan bertanya kepada YAHUSHUA apa yang harus dia lakukan? YAHUSHUA mengatakan untuk mengambil tali sepatunya dan mengikat pembersih kaca yang sudah lepas dan menariknya dari luar kaca! (Silakan anda ketawa namun hal ini bekerja dengan sukses!) Jalan jalan itu adalah berbahaya jika kendaraan tidak memiliki rem dan pembersih kaca yang bekerja dengan baik.

Mukjizat lainnya adalah ketika dia kehilangan alamat ku saat kuberikan di pesawat telpon dan dia tidak memiliki nomor telpon ku. Dia tentu mengingat petunjuk arah ke rumah ku namun kalau anda bisa melihat lokasi rumah ku dan adalah mukjizat ketika malaikat dari YAHUVEH dan YAHUSHUA menunjukkan kepadanya jalan menuju ke rumah tersebut! Bahkan orang yang memiliki alamat lengkap pun mengaku sangat sulit menemukan rumah itu karena tersembunyinya jalan dan rumah kami di puncak gunung.

Satu kali penundaan adalah saat Niko sudah dekat dengan tempat dimana aku tinggal, dan saat itu adalam hari Minggu malam dan YAHUVEH berkata kepadanya," Tidak boleh datang kepadanya tanpa bunga mawar." Dan karena toko bunga sudah tutup maka dia kembali harus tidur di dalam kendaraanya hingga hari Senin pagi dan toko bunga sudah kembali buka. Niko patuh dan dia berdiri di pintu dengan sekumpulan bunga mawar yang wangi dan itu membuat ku menangis karena mengerti betapa dalam artinya bunga mawar tersebut.

Bunga mawar terakhir yang kuterima adalah dari Nikomia gadungan (David M), seorang lelaki yang hampir aku nikahi di tahun 2001, hampir setahun hingga saat ini, sebelum Nikomia sang belahan jiwa yang sejati datang kepadaku. David hanya ingin menguasai ministry ini. David memberikan pilihan kepadaku untuk menikah denganya dan merubah ministry ini menjadi gereja Advent hari ketujuh, bahkan meminta aku mengajarkan doktrin sesat itu atau memberikan pilihan kepadaku,'Selamat tinggal", dan aku memilih berkata,"Selama tinggal."

YAHUSHUA menggunakan sekuntum bunga mawar untuk membersihkan dan memulihkan rasa sakit di hati yang dalam. Bagi yang sudah melayani bersama selama tiga tahun bersamaku tentu tahu bahwa foto dari David ada di situs yang aku siapkan ketika aku mengenalkannya. Ketika aku melihat bunga mawar maka aku teringat akan hubungan yang retak, sampai YAHUSHUA memperkanalkan Nikomia yang sesungguhnya dan di dalam Bahasa Yunani artinya," Kemenangan adalah milik ku."

Sekarang setiap detik dari suamiku tercinta dan hidupku adalah kemenangan yang merupakan milik kami berdua dan ministry ini. Kami sudah bersaksi atasnya, dan di sisi dari Keselamatan, Kasih dari YAHUSHUA Sang MESIAS (YESUS KRISTUS), Penugrapan yang luar biasa, tidak ada kemenangan yang lebih besar daripada pernikahan dan dikasihi satu sama lain. Kami akhirnya menikah dan kami akhirnya tahu bahwa apa artinya belahan jiwa, teman baik, dan bahkan mengerti sebuah pernikahan yang kudus dan diurapi!

Yang kukasihi dan aku sekarang memiliki pengurapan yang unik dalam berdoa dan membawa jiwa jiwa dari para suami istri kepada Tulang dari Tulang ku dan Daging dari Daging ku dalam Ministry ini. Kekasihku adalah yang terbaik dari semua lelaki yang pernah aku kenal. Sekarang aku tahu bahwa pernikahan adalah sebuah berkat dan bukan kutuk.

Dulu kami berdua sudah pernah menikah di mata dunia dan bukan di mata YAHUVEH, dan kami mengaku bahwa YAHUVEH tidak menyetujui perkawinan kami yang sebelumnya. Perkawinan itu adalah bencana dari awal dan merupakan pilihan dari neraka dan akhirnya membuat kami untuk mencari satu sama lain.

Kami baru belajar bahwa bercinta dalam perkawinan adalah luar biasa indah dan harus tetap menjadi asmara yang tidak pernah berhenti! Itulah bedanya.

Kami sudah mengerti apa arti kasih yang sesungguhnya. Kami juga sudah belajar bahwa mulai dari sekedar sahabt baik adalah batu pijakan yang pertama, batu pijakan yang pertama adalah memulai dari Ministry yang seimbang, yaitu menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA di tempat pertama dalam hidup mu.

Ketika anda bertemu dengan pasangan hidup mu yang diurapi, yang sudah dipilih oleh TUHAN YAHUVEH maka akan ada tiga tanda yang harus kau ketahui. Jangan tertipu akan tanda yang palsu.

1. Urapan itu akan dinyatakan di mata dengan jelas. Ketika kami berjumpa pertama kali, kami makan spaghetti dan mata kami tidak dapat lepas dari saling memandang satu sama lain. Aku dapat melihat urapan yang kuat dari YAHUVEH dan aku juga dapat melihat refleksi dari mataku di matanya. Niko dapat melihat pengurapan yang ada di mataku dan merasa sudah pernah kenal sejak lama. Dan aku merasakan hal yang sama juga. Dirimu akan memulai sebagai sahabat baik, bukan kekasih dan bukan juga sebagai pacar.

2. Persahabatan adalah salah satu hal yang sangat penting yang engkau butuhkan dalam perkawinan; dan jika anda memiliki sahabat baik selain daripada pasangan mu maka anda tidak menikah secara benar. Kami mengetahui bahwa salah satu dari kami dapat membuat kesalahan namun kami selalu dapat membela satu sama lain. Kami sangat menghargai satu sama lain dan memberikan semangat untuk melakukan yang lebih dan lebih lagi untuk YAHUVEH dan YAHUSHUA untuk menyenangkan TUHAN kita dan membuat senyum pada wajah PENCIPTA kita JURUSELAMAT kita. Seorang belahan jiwa mengetahui benar apa artinya hubungan atas kasih dengan YAHUVEH, YAHUSHUA dan ROH KUDUS. Pengurapan yang berasal atas panggilan untuk diri masing masing dan pasti tepat untuk keduanya. Engkau dan dia pasti dapat bersama hidup dengan nyaman. Dan engkau pasti mengasihi satu sama lainnya tanpa ingin merubah satu sama lainnya.

3. Tanda yang ketiga adalah Pengurapan dalam tangan. Tanda ini pernah hampir memperdayaiku ketika kami tidak bergandengan tangan satu sama lain. Dia adalah guru dari anak ku yang belajar di rumah dan pelindungku dari mantan suamiku, dan dari segala macam orang yang kemasukan setan di dunia ini. Ketika pertama kali kami bergandengan dalam doa, tangannya berkeringat. Dia merasa gugup dan aku merasakan sakit. Kedua kalinya saat kami tiba selama lima hari dan beribadah dalam gereja Mesianik di Eureka, Arkansas dan jemaat bernyanyi memuji dan menyembah dan YAHUVEH menyuruh ku untuk memegang tanganya dan berdoa agar pengurapan dalam diriku turun ke dirinya. Kami berdiri samping sampingan dan aku melakukannya. Suamiku tersayang brekata bahwa dia merasakan Pengurapan yang kuat dalam doa itu namun tidak tahu apa yang terjadi saat itu. Aku juga merasa heran saat aku melihat dirinya masih bisa berdiri tegak karena biasanya saat aku berdoa maka Pengurapan akan turun atas mereka dan mereka jatuh di dalam Kuasa ROH KUDUS, namun Niko masih bisa berdiri bahkan tersenyum.

Aku masih belum mendapatkan tanda yang jelas bahwa dia ini adalah suamiku karena aku belum merasakan Pengurapan yang kuat di tangannya dan aku katakana hal ini kepada Nabi yang juga sahabatku. Kathy, Nabi yang satu brekata bahwa," Seekor burung di tangan adalah sama nilainya dengan dua ekor di semak semak," danKathy memberikan Perkataan Nubuatan bahwa dia inilah belahan jiwaku dan Pengurapan nya akan dinyatakan di dalam tangannya.

Pada hari Shabbat kami kedatangan tamu tiba tiba dari seorang mitra di Wisconsin bernama Wendy. Ketika Niko yang kukasihi membaca Torat pada malam Shabbat, kami saling berpegangan tangan saat berdoa, dan duduk berdampingan di sofa. Dan saat itulah Pengurapan turun atas kami begitu dahsyatnya dan bagaikan arus listrik di dalam urat nadi kami dan kami tidak dapat melepaskan tangan kami begitu saja! Wendy duduk saja biasa dan tidak dapat memahami apa yang terjadi di sana. Aku juga merasa bahwa Nikomia tidak memahami kedahsyatan ini namun aku berharap bahwa jika dia ini adalah Nikomia yang aku tunggu maka pengurapan ini ada di dalam tanganya. Di dalam mimpi ku aku juga mengerti bahwa Pengurapan ada di dalam tangan Nikomia dan aku saat kami berpegangan. Dan sekarang kami tidak pernah melepaskan tangan kami karena Pengurapan ini selalu bertambah terus. Sering terjadi bahwa salah satu atau kami berdua merasakan tangan kami merasa kaku karena kami berpegangan tangan dan YAHUVEH berkata bahwa pengurapan itu terlalu kuat bagi daging semata.

Dan sesungguhnya Pengurapan ini telah diimpartasi kepada suamiku dan aku merasakan Niko mendapat Pengurapan yang sangat kuat dalam dirinya dari orang yang pernah kutemui. Aku membutuhkan seorang lelaki yang lebih diurapi dari aku bagiku untuk menghormatinya karena Pengurapan ini ada di dalam dirinya. Biasanya wanita ingin agar seorang lelaki lebih tahu dari dirinya, lebih kuat dari dirinya dan tentu saja lebih diurapi dari diriku.

YAHUSHUA dan YAHUVEH berbicara kepada Niko dan dia memiliki Pengurapan yang unik yang belum dapat kumengerti dan aku hanya bisa berdoa untuk langkah selanjutnya. Niko malah mengetahui sesuatu dalam 20 langkah di depan walau aku setuju atas hal itu, karena ini juga adalah hal dimana YAHUVEH telah mengurapi ku dan aku merasa kurang nyaman jika tidak mengetahui apa yang terjadi di depan. Iman dari suamiku adalah jauh lebih besar, dan aku yakin bahwa Nikomia memiliki iman yang lebih dari aku. Dan sering kali dia berkata kepadaku," Jangan khawatir, semuanya akan baik baik saja," walaupun itu sepertinya tidak akan menjadi baik, dan dia sudah melihat bahwa semua akan menjadi baik baik saja dan itu memang yang terjadi. Memang benar pengurapannya adalah seperti kemenangan yang memang merupakan namanya!

Aku ingin tambahkan hal ini kepadamu. Jangan biarkan suku bangsa, usia, penampilan, karir atau kegagalan, membuat engkau tidak menerima belahan jiwamu. Hal utama adalah kalian berdua harus memiliki gairah besar untuk YAHUVEH dan YAHUSHUA dan kengiinan untuk melayani MEREKA.

Tidak hanya orang Kristen biasa yang bisa menjadi pasangan mu karena setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda dan setiap orang sudah ada jodohnya. Belahan jiwa mu ini akan menjadi psangan yang sempurna. Ketika engkau lemah, maka sang suami atau istri akan menjadi kuat atau sebaliknya. Suamiku adalah orang yang sabar dan aku yang sering panic. Aku sering menjadi marah dan dia adalah yang sabar. Suamiku nyaman untuk memperlihatkan perasaannya dimana aku sering menahannya. Dalam hidup ku aku berpikir tangisan menunjukkan bahwa aku lemah dan aku tidak mau si setan tahu dia berhasil menyakitiku sehingga aku menolak rasa sakit dan tangisan itu. Suamiku terkasih memberitahukan ku bahwa bahwa tangisan itu dapat memulihkan dan aku tidak boleh menyimpan rasa sakit karena itu akan merusak kesehatan ku. Aku sama sekali tidak pernah meminta orang untuk memeluk ku karena semasa aku kecil aku merasa harus tetap kuat selalu. Aku merasa aku bisa mempercayai suami ku karena dia adalah sahabt terbaik ku di dunia, belahan jiwaku dan suami dan pemimpin dari ministry ini.

4. Hal terakhir yang penting untuk menandakan bahwa dia adalah belahan jiwamu: YAHUVEH akan membuat kalian berdua berciuman. Niko dan aku berjumpa di hari Thanksgiving 2002 dan walau dia tinggal di ruang bawah dan kami saling berjumpa tiap hari dan kami hanya memberikan pelukan sebagai saudara rohani, terutama saat mau tidur atau mengecup pipinya saat hari ulang tahunnya di tanggal 11 februari.

Saat kami berbaris ala Jeriko di luar rumah kami selama 7 hari mulai dari 14 February 2002. Hampir setiap hal yang kami doakan sudah dijawab. Salah satu doaku adalah untuk semua gunung dipindahkan dan aku mendapat tanda yang sangat jelas dan pasti, karena saat itu orang bertanya apakah Niko adalah suamiku dan aku menjawab bahwa kami bukan sepasang kekasih. Mungkin TUHAN menjadikannya sangat Kudus sehingga ada hal hal yang terlewati? Ada sejumlah pertanyaan aku berikan kepada YAHUVEH karena dalam mimpi ku belahan jiwaku ini adalah romatis dan saat ini di bulan Februari dan dia belum ada tanda tanda khusus kepadaku, dan hanya sebagai sahabat rohani biasa saja dan kami sangat menghormati Pengurapa dalam diri kami masing masing.

Niko tidak pernah menguasai hal apapun, namun suatu hari YAHUVEH berkata kepadaku untuk memberikan kendali kepada Nikomia untuk hal hal keuangan dari Ministry ini. Namun aku tidak dapat percaya begitu saja karena aku berkata," Tidak akan seorang lelaki berbuat itu lagi padaku!" Sekarang YAHUVEH mengujiku apakah aku akan patuh dan aku mematuhinya. Aku tidak ada jaminan bahwa kita akan menikah dan aku diminta sekarang untuk memeberikan buku cek dan keuangan kepada seorang lelaki yang baru saja kutemui beberapa bulan yang lalu.

Aku ingat Niko berkata bahwa aku tidak memanggil lelaki lain sebagai,"Say," atau"Yang." Aku berkata bahwa kata kata itu hanya sebagai panggilan sebagai sahabat rohani dan dia berkata bahwa kata kata itu harus diberikan kepada suaminya nanti. Namun aku tidak menerima kata kata yang berhikmat itu dan bersembunyi di dalam kamar ku selama 4 hari, sampai YAHUVEH berkata bahwa Niko itu benar dan aku harus minta maaf kepadanya.

Aku mengumumkan pada tanggal 11 November 2002 bahwa kepemimpinan dari Ministry ini berpindah ke tangan Niko. Hal ini adalah hal besar dalam keimanan dan ini adalah hari Ulang Tahun Nabi Niko. Aku diperintahkan oleh YAHUVEH bahwa dunia harus tahu bahwa Niko adalah pemimpin dari Ministry ini dan aku yang berada di nomor dua kepemimpinan nya. Aku diminta YAHUVEH untuk mengumumkannya pada tanggal 11 February 2002 pada saat dia berulang tahun. Dan dia sangat terkejut ketika ku lakukan hal ini apalagi hal ini juga dikatakan YAHUVEH dan YAHSHUA kepadaku untuk dilakukan.

Aku lakukan ini bahkan sebelum dia menciumku. Aku lakukan ini karena YAHUVEH berkata untuk patuh dan percaya kepada Nikomia. AKu belum pernah mempercayai seorang lelaki pun di dunia ini dan sekarang aku serahkan kepemimpinan Ministry ini kepada seorang lelaki, dan belum ada bukti bahwa dia akan menjadi pasangan hidup ku.

"Apa jadinya kalau aku salah," kata si setan yang menyiksaku dengan kata kata itu. Setan mengingatkan ku bahwa aku telah letih di dalam darah, keringat dan tangis sepanjang tahun disiksa dan diejek, dan berkorban habis habisan dengan uang untuk Minsitry ini, dan tidak pernah meminta imbalan untuk tiket pesawat atau penginapan saat melayani di Kanada. Aku telah menyiksa diriku secara fisik dan kejiwaan dan berpikir tidak pernah memberi secara cukup kepada orang dan YAHUVEH dan YAHUSHUA , dan tetap menjalani kasus perebutan hak asuh anak di pengadilan dan lari dan sembunyi dari seorang maniak pembunuh, karena aku tetap berkomitmen untuk membantu orang lain dalam membawa mereka ke dalam YAHUSHUA.

Aku berpikir," dimana lelaki itu saat aku menjalani semua penderitaan dan sekarang YAHUVEH ingin agar aku memberikan kendali Ministry ini kepada seorang lelaki?" AKu bertanya kepada YAHUVEH dan berpikir apakah aku telah menjadi tidka waras atau melakukan yang salah.

Aku tahu bahwa ketika Nikomia datang saat itu seperti ada letusan bom atom karena Pengurapan kami sangat kuat dan aku sangat semangat untuk menyerahkan kepemimpinan Ministry ini dari bahu seorang wanita. Hal yang cukup aneh adalah ketika YAHUVEH berkata untuk menyerahkannya kepada Nikomia dan aku berjuang untuk menjadi patuh. Aku merasa jadi lemah karena seperti dilemparkan begitu saja, seperti seorang ibu yang melahirkan anaknya dan akhirnya bertumbuh dan orang lain datang dan mengambil begitu saja anak itu. Ketika terus berjuang, aku patuh kepada ABBA YAHUVEH untuk menyerahkan kepemimpinan ini kepada Nikomia.

Aku berdoa dan bertanya kepada YAHUVEH mengenai sebuah tanda ketika aku patuh kepada NYA dan meminta apakah dia ini benar benar suamiku pilihan TUHAN dan belahan jiwaku. Penantian ku tidak lama. Terjadi hal hal dimana Niko melihat ku sudah lebih dari seorang saudara rohani. Tak dapat kujelaskan namun kami menjadi semakin dekat dan pendapat nya dan tatapanya menjadi berbeda.

Pada hari terakhir setelah berbaris Jeriko di tanggal 21 February 2002- dan kami berbaris di waktu tengah malam, berpegang tangan dengan anak anak lelaki ku dan saat kami mau masuk ke halaman dan saat membuka pintu, dia berhenti dan menatap mata ku. Aku berkata kepada diriku," Dia akan mencium diriku,"Aku merasakan cinta di matanya dan merasakan kesenyapan di alam roh seperti sesuatu yang indah akan terjadi. Bayangkan ketika akhirnya dia tidak memandang mata ku lagi dan membuka pintu untuk aku masuk. Kami saling berkata selamat malam dan dia pergi ke bawah ke tempat nya tanpa memberikan pelukan saudara rohani seperti biasanya.

Tak seorang pun tahu bagaimana aku seperti dikalahkan setan dan aku duduk di ruamg tamuku. Aku menangis di dalam gelap, dan berpikir," Pasti dia ini bukan pasangan jiwaku dari TUHAN yang dijanjikan kepadaku 13 tahun yang lalu?" Dia memang seorang yang baik dan seorang saudara yang penuh kasih di dalam YAHUVEH dan YAHUSHUA namun aku malah seperti seorang nabi yang salah dan si setan pasti ingin membuat lelucon karena aku jatuh cinta dengan seorang lelaki, yang sudah memiliki kendali dan keuangan dari Ministry ini dan dia bahkan tidak ingin mengecup ku atau memandang ku lebih dari seorang sahabat rohani, kawan dan pendeta.

Aku mendengar setan dan iblis di alam roh mentertawakan diriku dan saat aku berdoa kepada YAHUVEH, tidak ada jawaban. Aku dapat merasa para malaikat sedang sedih karena tangisan ku. Aku tak dapat menjelaskannya namun dapat kurasakan. Dan lampu di dapur menyala dan aku kaget karena lampu ini dan berusaha menyembunyikan tangis ku dan melap nya. Dan di dapur berdiri Niko dan bertanya kepadaku mengapa aku masih bangun dan duduk dalam gelap.

Aku berkata memang belum ingin tidur dan tak ada yang perlu dikuatirkan. Dia menggerakan bahunya dan berkata,"Baik kalau begitu," namun dia tahu aku baru saja menangis. Kalau ingatan ku tidak salah anak ku juga pernha melihat aku menangis saat Niko kembali ke kamarnya.

Aku akhirnya pergi tidur dan marah karena aku jatuh cinta dengan seorang lelaki yang tidak memiliki perasaan yang sama kepadaku- karena YAHUVEH berkata bahwa lelaki pilihan NYA akan mencium ku. DIA berkata bibir itu adalah," berbentuk seperti pelangi ketika seorang pria dan wanita berciuman dan itu adalah tanda ikatan perjanjian, seperti ikatan antara mereka berdua dengan BAPA TUHAN PENCIPTA YAHUVEH.

Pengurapan dari seorang belahan jiwa ada di dalam ciuman nya, bahkan seorang malaikat harus memasang medan magnet sehingga ciuman itu terjadi!

Pada tanggal 23 Februari 2002, Niko, anak ku dan aku sedang bermain kartu bernama UNO. Aku sudah memendam rasa sakit ku dan menggantinya dengan tawa.Ketika sudah selesai bemain, anak ku masuk ke kamat untuk menonton TV. Niko dan aku mengucapkan selamat malam dan memberikan pelukan biasa. Dan kami mencium pipi satu sama lain seperti biasa, tidak ada yang berlebihan, dan saat kami melakukannya, sesuatu yang aneh terjadi! Bibir kami masuk dalam medan magnit- itu yang aku bisa jelaskan – dan tidak mencium pipi, namun mencium bibir untuk yang pertama kalinya. Kami tidak bermaksud sama sekali untuk melakukannya dan kami terkejut dan tertawa selanjutnya. Kemudian kami tahu bahwa YAHUVEH menyuruh malaikat untuk mengarahkan wajah kami dan bibir kami menyentuh medan magnit dari para malaikat!

Aku tidak tahu bagaimana hal ini bisa terjadi sampai akhirnya aku berdoa. Kemudian, aku tahu bahwa dia sudah mencintai ku sejak lama dan tahu bahwa kami adalah sudah ditetapkan menjadi belahan jiwa dan aku akan menjadi istrinya dan dia tidak terkejut dan aku tidak menjadi malu. Dia mengaku bahwa malam dulu YAHUVEH meminta dia untuk mencium ku tapi dia takut! Inilah saat dimana yang kukasihi ini bisa menjadi penakut juga! Ha Ha! Dia akan menggoda ku karena dia mengakuinya di depan dunia bahwa itu benar.

Pada malam berikutnya di tanggal 24 Februari 2002, aku baru tahu betapa Niko melihat ku sebagai wanita yang cantik, karena ciuman berikutnya terjadi di dapur berkat daging isi berbentuk hati yang kumasak, dan dia tidak memerlukan maalaikat untuk memberikan medan magnet nya sehingga ciuman ini terjadi. Suamiku Niko mengajarku arti dari kasih yang sesungguhnya dan Pengurapan di dalam sebuah ciuman! Dia menunjukkan ku betapa penting arti sebuah ciuman setiap hari. Kami selalu berada dekat satu sama lin selama 24 jam dan tetap merasa ingin selalu berdekatan terus.

Dalam puisi yang YAHUVEH berikan kepadaku bagaimana TUHAN YAHUVEH memilih seorang belahan jiwa," Tulang dari Tulang ku," DIA memberikan suara yang nyata," AKU akan memberikan arti baru dari kata cepat." Dan hal ini terjadi ketika beberapa mingu kemudian aku dan Niko menikah. AKu berpikir perkawinan yang megah, namun itu tidak perlu bagi kami. Upacara yang paling penting adalah jalan dari YAHUVEH. Yang lainnya adalah saksi atas pernikahan namun YAHUVEH lah yang menikahkan engkau dan pasangan jiwa menjadi satu.

Niko dan aku juga belajar bahwa suami istri tidak menunggu setiap tahun untuk merayakan hari jadinya namun ikatan pernikahan namun perayakan setiap bulan. Ketika engkau merayakannya setiap bulan maka engkau akan seperti pengantin baru. YAHUVEH sendiri yang mengajarkannya kepada kami. Dan saat kami menjadi satu daging kami juga tetap meminta pengurapan daru YAHUVEH dan YAHUSHUA untuk tetap mengasihi kami satu sama lain. Kami sangat berterima kasih kepada YAHUVEH dan YAHUSHUA, karena KASIH MEREKA maka membuat kasih kami menjadi semakin kuat. Dan kami harus akui bahwa apa yang kami pelajari adalah melalui kesalahan di masa lalu atau hanya di kaki dari Tahta dari YAHUVEH dan YAHUSHUA.

Aku akan mengakhiri nya dengan apa yang YAHUVEH ajarkan kepada suamiku dan aku mengenai Pesan Nubuatan yang diberikan kepadaku," Pengurapan yang kuat dalam kasih akan dapat mengatasi segalanya!"

Ketika aku sedang menulis ini, hari Valentine (perayaan Pagan) sedang mendekat dan dikatakan bahwa itu adalah hari untuk merayakan kasih yang sejati. Perkawinan akan mengalami masalah ketika hanya dirayakan sehari atau dua hari setahun. Setiap hari harus seperti Hari Valentine untuk "Lahir Kembali" dalam ROH KUDUS bagi pasangan yang menempatkan YAHUVEH dan YAHUSHUA di urutan pertama dalam hidup dan perkawinan mereka. Silakan baca Puisi"Tulang dari Tulang ku" yang YAHUVEH berikan kepada ku dalam mimpi.

Hai para suami silakan tanya dirimu apakah engkau sudah menjadi suami terbaik? Apakah berani untuk membandingkan dengan kriteria dari YAHUVEH untuk menjadi suami yang baik. Meskipun puisi ini ditulis untuk belahan jiwaku, dan kini suamiku, sebelum kami bertemu, aku berani berkata bahwa dia memenuhi persyaratan dari YAHUVEH, dan walau dia mengingatkan untuk tidak mengenakan penyangga untuknya, namun akau dapat, karena siapa yang lebih mengetahui dirinya selain istrinya di dunia ini, sahabat baiknya dan belahan jiwanya selain daripada BAPA YAHUVEH dan JURUSELAMAT YAHUSHUA.

Jika seorang lelaki mencintai wanita karena kecantikan semata maka itu adalah nafsu semata dan bukan cinta!

Tidak seorang pun di dunia ini yang dapat mengatasi pengurapan atas diriku selain daripada belahan jiwaku itu. Suamiku tercinta megajar bahwa warna dari rambut ku yang platinum tidak membuat nya terkesan, make up ku tidak membuatnya terkesan, pakaian ku yang bagus tidak membuatnya terkesan, dan dia juga menerima kalau berat badan ku tidak ideal dan dia menerima karena usia ku sudah tidak 21 tahun lagi. Dia mengajar kepadaku bahwa semua itu adalah kecantikan lahiriah semata.

Suamiku tercinta melihat jauh di atas Pengurapan dan dia mencintai ku karena aku dulu adalah anak kecil yang rapuh yang selalu aku ingin sembunyikan, namun tidak ada yang dapat disembunyikan dari belahan jiwaku ini.

YAHUVEH telah mengajar kepada suamiku dan aku apa arti kasih yang sejati dan bagaimana sebuah perkawinan yang indah dapat terjadi ketika kasih dari PENCIPTA dan JURUSELAMAT masuk ke dalam diri kita berdua.

Suamiku bahkan mengajarkanku keseimbangan, sesuatu yang aku masih pelajari sampai saat dan belajar meletakkan keluarga ini sebelum Ministry.

Sebagai penutup, tidak ada pemimpin yang lebih baik untuk Ministry ini atau suamiku atau bapak dari anak anak ku. Dalam hidupku aku tidak pernah belajar apapun dari lelaki sampai aku berjumpa dengan suamiku ini. Sekarang aku belajar hal hal baru darinya tiap hari.

Untuk menulis ini semua menghabiskan satu malam dan seharian dan aku menyatakan semua kekaguman dan terima kasih ku kepada nabi Nikomia dan kepada setiap orang yang sudah berdoa kepadaku agar belahan jiwaku ini datang dan juga seorang pemimpin lelaki bagi ministry ini, dan akhirnya akan bertemu di surga. Aku tahu itu, tidak ada pasangan yang mencintai satu sama lain lebih daripada kami . Dan tidak ada perkawinan yang memiliki canda tawa, kasih dan Pengurapan lebih daripada kami.

Aku selamanya memuji YAHUVEH untuk menciptakan jiwa bagi suamiku dan akan mempertemukan kami bersama!

Kasih dan Bekat di dalam Nama YAHUSHUA untuk Kemuliaan YAHUVEH

Rasul Elisabeth (Elisheva) Elijah


* * * * * * *

www.amightywind.com
www.almightywind.com

 

KILAT BERITA! TAHUKAH KALIAN BAHWA ...
Nikomia Sudah Ditemukan!  •  Nikomia   Happy Birthday!

Penuh kasih dari sebuah Bejana Tanah Liat tetapi Prajurit Perang Perkasa dari YAHUSHUA ha MASHIACH! Sebab aku bertahan BUKAN dengan kekuatanku ataupun keperkasaanku melainkan dengan kuasa dari ROH KUDUS! Di dalam Nama YAHUSHUA sang Mesias, Darah dari YAHUSHUA sang Mesias menentangmu Setan!

Rasul dan Nabi Elisabeth (Elisheva) Elijah


ALPHA & OMEGA ALMIGHTYWIND RUACH HA KODESH WILDFIRE LAST CHANCE MINISTRY



www.amightywind.com  |   www.almightywind.com
These are mirror sites, please go to the other if one is off line.

We are Sabbath-Keepers, Not Seventh-Day Adventists
Click Here For More Info


Mailing and Email Addresses




By Faith Enoch was translated that he should not see death: and was not found, because YAHUVEH had translated him: for before his translation he had this testimony, that he pleased YAHUVEH. Hebrews 11:5